[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#phbalancemattefyingtoner

651 posts

TOP POSTS

Ready pH balance toner & pH balance mattefying toner..
Mengandung ekstrak strawberry yang membantu mengurangi tampilan pori-pori yang terlihat nyata.. More info 👉 WA 0812 7252 7396

#phbalancetoner #phbalancemattefyingtoner #toner #strawberry #poriporibesar #wajah #perawatan #kecantikkan #obatjerawat #makeupaman #makeup #makeover #tonernuksin #mimiperi #nuskinlampung #nuskinbandarlampung #nuskinbandung #nuskinjatinangor #nuskinbogor #nuskinbogor

Punya jenis kulit berminyak dengan kadar minyak wajah yang susah dikendalikan?

Cek apakah kamu sudah benar dalam memilih toner, salah satunya. Karena toner adalah produk wajib dalam skincare-routine.

Buat kamu yang mau toner yang bisa mengontrol kadar minyak di wajah, menyeimbangkan pH kulit, serta unik ~ coba ini yaa 🐱

Toner kesayanganku ini ada bubuk mineralnya! Halus & berfungsi untuk menampilkan kesan kulit tapak matte. Bebas alkohol juga dong 😍

Wa 081272527396

#toner #tonernuksin #phbalancemattefyingtoner #phbalancetoner #penghaluskulit #poriporibesar #melembapkanwajah #nuskinlampung #nuskinbogor #nuakinbandung #nuskinjatinangor #nuskinjakarta #kulitsehat #makeup #mua #mualampung #makeover #krimwajahaman #kremwajahaman #tutorialmakeup #makeuplover #lampunggeh #lambeturah #nuskinbandarlampung

pH Balance Mattefying Toner
IDR 160.000 ✔
.
.
Membantu memelihara kulit dengan lembut, pH Balance Toner membantu membuat kulit Anda terlihat halus dan bercahaya. Kaya akan polifenol, antioksidan yang sangat kuat yang membantu menyejukkan kulit, ekstrak stroberi membantu mengurangi penampilan pori-pori sehingga kulit terlihat segar.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat dilihat di link berikut:
https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/products/nu_skin/core_systems/nutricentials/41110312.html

#jualnuskin #nuskinmurah #promonuskin #jualnuskinmirah #jualnuskinpromo #nutricentials #nutricentialsnuskin #promonutricentials #purecleansinggel #creamycleansinglotion #phbalancemattefyingtoner #moisturerestoreday #nightsupply #phbalancetoner #tonernutri #phbalancemattefyingtonermurah #phbalancemattefyingtoner #phbalancetonemurah #phbalancetonerpromo #phbalancetonertermurah #tonernutripromo #tonernutrimurah #tonernutritermurah #nutricentialsnormaltodry #promotonernutri #promophbalancetoner #tonernuskinmurah

Are you toner safe? Did your skin suffers from big pores, dull, dry or oily skin?

Sharing now my NUSKIN TONER
✔NUSKIN PH BALANCED MATTEFYING TONER - for combination to oily skin
✔NUSKIN PH BALANCE TONER - for normal to dry skin
👉This is rich in polyphenols, powerful antioxidants that help soothe the skin. Strawberry extract helps demenish the appearance of pores so skin appears refined and refreshed. Reduce shine with oil-absorbing mineral powders to give an instant matte finish.
💎KEY BENEFITS💎
🌟Combats free radicals for smooth and radiant looking skin.
🌟Diminishes the appearance of pores for a refined and refreshed appearance.
🌟 Bi-phase formula instantly reduces shine and helps control oil.
🌟Restores skin to its ideal pH..
✴️Formulated without alcohol, which can overstimulate oil production
Switch NOW with this toner!! PM 📩 me to grab your orders👍👍 #PhBalanceMattefyingToner #PhBalanceToner
#SocialMediaEntreprenuer
#AveNu

Nuskin pH balance Mattefying toner 150mL (kulit kombinasi dan berminyak)
Mengurangi kilap pada kulit dan memperkecil pori pori. Mengandung ekstrak strawberry untuk membantu mengurangi tampilan pori pori yang terlihat nyata serta membuat kulit berseri-seri. Bubuk mineral penyerap minyak memberikan hasil bebas kilap dengan segera.
Toner yg digunakan sebagai langkah kedua proses pembersihan kulit wajah.

MANFAAT
Melawan radikal bebas untuk memperoleh kulit lembut bercahaya
Formulasi bi-phase secara langsung mengontrol minyak dan mengurangi kilap akibat produksi minyak berlebih pada kulit wajah
Membantu mengurangi tampilan dan ukuran pori-pori pada wajah agar kulit wajah nampak halus dan lebih segar
Membantu mengembalikan kadar pH yang seimbang pada lulit wajah.

KANDUNGAN UTAMA :
* Ekstrak strawberry yang kaya akan zat polifenol (anti oksidan) utk memperhalus kulit wajah.
* Silika dan mineral Boron Nitrida secara efektif mengurangi kilap akibat minyak.
* Ekstrak buah Fennel (foeniculum vulgare) membantu membersihkan kulit dan menjaga keseimbangan produksi kelenjar minyak pada kulit wajah.
* St. John's Wort (hypericum perforatum)- berfungsi menyegarkan kulit wajah

#phbalancemattefyingtoner #nuskinoriginal #nuskinjakarta #nuskinindonesia

Bermasalah dgn pori2 besar yg bikin kulit wajahmu tampak seperti kulit jeruk?
Bisa jadi karena kamu tidak pernah atau malas pakai toner wajah.
.
.
Ini nih salah satunya,
pH Balance Mattefying Toner
.
👉Dengan ekstrak strawberry untuk membantu mengurangi tampilan pori –pori yang terlihat nyata. 👉Bubuk mineral penyerap minyak memberikan hasil bebas kilap dengan segera.
👉membantu kulit menyerap day/night cream yg kita gunakan secara optimal
.
.
Naah... Mulai sekarang jangan malas pakai toner wajah yaa... Supaya wajahmu nggak kayak kulit jeruk lagi 😉
.
.
#pHbalancemattefyingtoner #nutricential #nuskinmurah #nuskinjakarta #anilinahomespa

Ap24 pemutih gigi paling laris dan paling terasa manfaatnya... Buruan order segera stock banyak.. jangan tunggu stock kosong lagi baru order... Produk laris cuma 52rb.. dijamin original, ga ori balikin aja.. ga usah takut kemahalan, yg ditakutin klo dapet produk palsu.. kok disini mahal? Ditoko sebelah murah??? Yakin asli??? Kadang saya yg binggung kok ada yg jual dibawah modal??? Saya distributor resmi.. tau banget harga termurah dari nuskin ( udah ambil paket termurah, yg harus ambil banyak aja, harga ga segitu!! Masa jual rugi??? Ngapain jualan???? )
Yuk yg mau order, dijamin ori .
.
Harga 52.000
.

fast respon ya :
'
✉ : D4CA46E8
📱 : 0812-9846-3071
🆔line : qmf3379r
'
.
#purecleansinggel
#creamycleansinglotion
#pHbalancetoner
#pHbalancemattefyingtoner
#moisturerestoredaylotion
#nightsupplynourishingcream
#celtrex
#claypack
#enhancer
#exfoliantscrub
#faceliftactivator
#faceliftpowder
#intensivecomplex
#napca
#polishingpeel
#truface
#essenceultra
#linecorrector
#revealinggel
#idealeyes
#180system
#180facewash
#180skinmist
#180cellrenewalfluid
#180uvblock
#180nightcomplex
#180ahafacialpeel

pH Balance Mattefying Toner (C/O) 150ml merupakan perawatan dasar yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit kombinasi & berminyak. Mengandung ekstrak strawberry yang dapat membantu mengurangi/mengecilkan tampilan pori-pori sehingga kulit tampak lebih segar berseri. Dengan bubuk mineral penyerap minyak menjadikan kulit bebas kilap secara langsung.

Keunggulan pH Balance Mattefying Toner (C/O) 150ml dibanding merk lain :
- Melawan radikal bebas untuk memperoleh kulit halus, lembut, dan bercahaya.
- Mengurangi/mengecilkan tampilan pori-pori sehingga kulit tampak lebih segar berseri.
- Mengembalikan kadar kenetralan kulit (pH balance) supaya pelembab yg nantinya dipakai bisa bekerja lebih optimal.
- Mengandung ekstrak strawberry yang berfungsi mengurangi kilap pada wajah & memperkecil pori-pori.
- Formula bebas sabun.
- Tidak mengandung alkohol, pewarna maupun minyak mineral.
- Hanya menggunakan bahan-bahan alami dari buah & tanaman.
- Campuran bahan kandungan aktifnya telah dipatenkan (Colorless Carotenoids, Polyphenol-hydroxytyrosol, Soy Extract)

#nutricentials #phbalancetoner #mattefyingtoner #like4like #likeforfollow #phbalancemattefyingtoner #toner #cleanser #antiaging #ageloc #kulitkering #kulitnormal #kulitberminyak #napcamoisturizer #skincare #nuskin #moisturerestoreday #nightsupply #skincarekulitberminyak #skincarekulitnormal #pelembabwajah #pembersihwajah #nuskinindonesia #nuskinsurabaya #pembersihmuka #kulitkering #kulitberminyak #kulitkasar #jerawat #scion #nuskinpekanbaru

Diese Creme ist das perfekte Produkt wenn an an Mischhaut bis fettige Haut leidet 💦🚫 #MoistureRestoreDayCreme ist eine mattierende Lotion mit SPF15.
Ich benutze sie im Kombination mit dem #PHBalanceMattefyingToner und glänze so gut wie gar nicht mehr über den Tag. Die Lotion ist sehr leicht und angenehm und verstopft die Poren nicht!💁‍♀️ 💜

Bin sehr zufrieden! 🖐

#ByeByeGlanz #GlanzStopper

MOST RECENT

Punya jenis kulit berminyak dengan kadar minyak wajah yang susah dikendalikan?

Cek apakah kamu sudah benar dalam memilih toner, salah satunya. Karena toner adalah produk wajib dalam skincare-routine.

Buat kamu yang mau toner yang bisa mengontrol kadar minyak di wajah, menyeimbangkan pH kulit, serta unik ~ coba ini yaa 🐱

Toner kesayanganku ini ada bubuk mineralnya! Halus & berfungsi untuk menampilkan kesan kulit tapak matte. Bebas alkohol juga dong 😍

Wa 0812 3151 0030

#toner #tonernuksin #phbalancemattefyingtoner #phbalancetoner #penghaluskulit#pecintatas #poriporibesar#makanbesar#melembapkanwajah #nuskinlampung #nuskinbogor #nuakinbandung #nuskinjatinangor #nuskinjakarta #kulitsehat #makeup #mua #mualampung #makeover #krimwajahaman #lfc#tutorialmakeup #makeuplover #lampunggeh #lambeturah #nuskinbandarlampung

Punya jenis kulit berminyak dengan kadar minyak wajah yang susah dikendalikan?

Cek apakah kamu sudah benar dalam memilih toner, salah satunya. Karena toner adalah produk wajib dalam skincare-routine.

Buat kamu yang mau toner yang bisa mengontrol kadar minyak di wajah, menyeimbangkan pH kulit, serta unik ~ coba ini yaa 🐱

Toner kesayanganku ini ada bubuk mineralnya! Halus & berfungsi untuk menampilkan kesan kulit tapak matte. Bebas alkohol juga dong 😍

Wa 0812 3151 0030

#toner #tonernuksin #phbalancemattefyingtoner #phbalancetoner #penghaluskulit #poriporibesar #melembapkanwajah #nuskinlampung #nuskinbogor #nuakinbandung #nuskinbukittinggi#nuskinjakarta #kulitsehat #makeup #mua #mualampung #makeover #krimwajahaman #kremwajahaman #tutorialmakeup #makeuplover #lampunggeh#lfl#like4follow#foodporn #lambeturah#makrempong #nuskinbandarlampung

PH BALANCE MATTEFYING TONER
.
.

Mengurangi kilap pada kulit dan penampilan pori –pori. Mengandung ekstrak strawberry untuk membantu mengurangi tampilan pori –pori yang terlihat nyata serta membuat kulit.
.
Bubuk mineral penyerap minyak memberikan hasil bebas kilap dengan segera. Cocok untuk jenis kulit berminyak atau kombinasi cenderung berminyak😊
.
Berminat? Hubungi data di bio😊
.
.
#phbalancemattefyingtoner #tonernuskin#tonerkulitberminyak#tonerkulitkombinasi #pembersihwajah #nuskinlampung #nuskinbengkulu #nuskinbogor #nuskinbanten #mualampung #makeup #lampunggeh #lambeturah #klinikkecantikanlampung #skincarelampung #dietlampung

pH Balance Mattefying Toner
IDR 160.000 ✔
.
WA: 0896 5239 0610 (fast resp)
LINE: @gvf8727x (or click link on bio)
.
Membantu memelihara kulit dengan lembut, pH Balance Toner membantu membuat kulit Anda terlihat halus dan bercahaya. Kaya akan polifenol, antioksidan yang sangat kuat yang membantu menyejukkan kulit, ekstrak stroberi membantu mengurangi penampilan pori-pori sehingga kulit terlihat segar.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat dilihat di link berikut:
https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/products/nu_skin/core_systems/nutricentials/41110312.html

#jualnuskin #nuskinmurah #promonuskin #jualnuskinmirah #jualnuskinpromo #nutricentials #nutricentialsnuskin #promonutricentials #purecleansinggel #creamycleansinglotion #phbalancemattefyingtoner #moisturerestoreday #nightsupply #phbalancetoner #tonernutri #phbalancemattefyingtonermurah #phbalancemattefyingtoner #phbalancetonemurah #phbalancetonerpromo #phbalancetonertermurah #tonernutripromo #tonernutrimurah #tonernutritermurah #nutricentialsnormaltodry #promotonernutri #promophbalancetoner #tonernuskinmurah

pH Balance Mattefying Toner
IDR 160.000 ✔
.
WA: 0896 5239 0610 (fast resp)
LINE: @gvf8727x (or click link on bio)
.
Membantu memelihara kulit dengan lembut, pH Balance Toner membantu membuat kulit Anda terlihat halus dan bercahaya. Kaya akan polifenol, antioksidan yang sangat kuat yang membantu menyejukkan kulit, ekstrak stroberi membantu mengurangi penampilan pori-pori sehingga kulit terlihat segar.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dapat dilihat di link berikut:
https://www.nuskin.com/content/nuskin/in_ID/products/nu_skin/core_systems/nutricentials/41110312.html

#jualnuskin #nuskinmurah #promonuskin #jualnuskinmirah #jualnuskinpromo #nutricentials #nutricentialsnuskin #promonutricentials #purecleansinggel #creamycleansinglotion #phbalancemattefyingtoner #moisturerestoreday #nightsupply #phbalancetoner #tonernutri #phbalancemattefyingtonermurah #phbalancemattefyingtoner #phbalancetonemurah #phbalancetonerpromo #phbalancetonertermurah #tonernutripromo #tonernutrimurah #tonernutritermurah #nutricentialsnormaltodry #promotonernutri #promophbalancetoner #tonernuskinmurah

Punya jenis kulit berminyak dengan kadar minyak wajah yang susah dikendalikan?

Cek apakah kamu sudah benar dalam memilih toner, salah satunya. Karena toner adalah produk wajib dalam skincare-routine.

Buat kamu yang mau toner yang bisa mengontrol kadar minyak di wajah, menyeimbangkan pH kulit, serta unik ~ coba ini yaa 🐱

Toner kesayanganku ini ada bubuk mineralnya! Halus & berfungsi untuk menampilkan kesan kulit tapak matte. Bebas alkohol juga dong 😍

Price by DM
Contact on BIO

MEMILIH TONER YANG TEPAT

Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.

Untuk kulit kering dan normal pilihlah toner yang dapat menambahkan kelembapan pada kulit yaitu toner yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan/atau glycerin sebagai kandungan utama toner tersebut (pH Balance Toner NormDry 150ml)
untuk kulit berminyak bisa memilih toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak di wajah dan juga memberikan hasil yang matte seperti toner yang mengandung zinc/ mineral , jgn yg mengandung alkohol ya
Yg pasti pasti aja dan sehat Only NusKin 😍.
.
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA : 0818 091 555 83
💌 LINE : jjnuskinbeauty *GRATIS KONSULTASI*
.

#toner #pelembab #pelembabkulit #pelembabwajah #tonernuskin #nutricentials #phbalancetoner #mattefyingtoner #like4like #likeforfollow #phbalancemattefyingtoner #cleanser #antiaging #ageloc #kulitkering #kulitnormal #kulitberminyak #napcamoisturizer #skincare #nuskin #moisturerestoreday#nuskinbsd #skincarekulitberminyak #skincarekulitnormal #pembersihwajah #nuskinindonesia #nuskintangerang #pembersihmuka #kulitkering #kulitberminyak #kulitkasar #jerawat

MEMILIH TONER YANG TEPAT

Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.

Untuk kulit kering dan normal pilihlah toner yang dapat menambahkan kelembapan pada kulit yaitu toner yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan/atau glycerin sebagai kandungan utama toner tersebut (pH Balance Toner NormDry 150ml)
untuk kulit berminyak bisa memilih toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak di wajah dan juga memberikan hasil yang matte seperti toner yang mengandung zinc/ mineral , jgn yg mengandung alkohol ya
Yg pasti pasti aja dan sehat Only NusKin 😍.
.
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA : 0818 091 555 83
💌 LINE : jjnuskinbeauty *GRATIS KONSULTASI*
.

#toner #pelembab #pelembabkulit #pelembabwajah #tonernuskin #nutricentials #phbalancetoner #mattefyingtoner #like4like #likeforfollow #phbalancemattefyingtoner #cleanser #antiaging #ageloc #kulitkering #kulitnormal #kulitberminyak #napcamoisturizer #skincare #nuskin #moisturerestoreday#nuskinbsd #skincarekulitberminyak #skincarekulitnormal #pembersihwajah #nuskinindonesia #nuskintangerang #pembersihmuka #kulitkering #kulitberminyak #kulitkasar #jerawat

MEMILIH TONER YANG TEPAT

Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.

Untuk kulit kering dan normal pilihlah toner yang dapat menambahkan kelembapan pada kulit yaitu toner yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan/atau glycerin sebagai kandungan utama toner tersebut (pH Balance Toner NormDry 150ml)
untuk kulit berminyak bisa memilih toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak di wajah dan juga memberikan hasil yang matte seperti toner yang mengandung zinc/ mineral , jgn yg mengandung alkohol ya
Yg pasti pasti aja dan sehat Only NusKin 😍.
.
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA : 0818 091 555 83
💌 LINE : jjnuskinbeauty *GRATIS KONSULTASI*
.

#toner #pelembab #pelembabkulit #pelembabwajah #tonernuskin #nutricentials #phbalancetoner #mattefyingtoner #like4like #likeforfollow #phbalancemattefyingtoner #cleanser #antiaging #ageloc #kulitkering #kulitnormal #kulitberminyak #napcamoisturizer #skincare #nuskin #moisturerestoreday#nuskinbsd #skincarekulitberminyak #skincarekulitnormal #pembersihwajah #nuskinindonesia #nuskintangerang #pembersihmuka #kulitkering #kulitberminyak #kulitkasar #jerawat

Are you toner safe? Did your skin suffers from big pores, dull, dry or oily skin?

Sharing now my NUSKIN TONER
✔NUSKIN PH BALANCED MATTEFYING TONER - for combination to oily skin
✔NUSKIN PH BALANCE TONER - for normal to dry skin
👉This is rich in polyphenols, powerful antioxidants that help soothe the skin. Strawberry extract helps demenish the appearance of pores so skin appears refined and refreshed. Reduce shine with oil-absorbing mineral powders to give an instant matte finish.
💎KEY BENEFITS💎
🌟Combats free radicals for smooth and radiant looking skin.
🌟Diminishes the appearance of pores for a refined and refreshed appearance.
🌟 Bi-phase formula instantly reduces shine and helps control oil.
🌟Restores skin to its ideal pH..
✴️Formulated without alcohol, which can overstimulate oil production
Switch NOW with this toner!! PM 📩 me to grab your orders👍👍 #PhBalanceMattefyingToner #PhBalanceToner
#SocialMediaEntreprenuer
#AveNu

MEMILIH TONER YANG TEPAT

Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.

Untuk kulit kering dan normal pilihlah toner yang dapat menambahkan kelembapan pada kulit yaitu toner yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan/atau glycerin sebagai kandungan utama toner tersebut (pH Balance Toner NormDry 150ml)
untuk kulit berminyak bisa memilih toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak di wajah dan juga memberikan hasil yang matte seperti toner yang mengandung zinc/ mineral , jgn yg mengandung alkohol ya
Yg pasti pasti aja dan sehat Only NusKin 😍. More Info
WA : 081398009721

#toner #pelembab #pelembabkulit #pelembabwajah #tonernuskin #nutricentials #phbalancetoner #mattefyingtoner #like4like #likeforfollow #phbalancemattefyingtoner #cleanser #antiaging #ageloc #kulitkering #kulitnormal #kulitberminyak #napcamoisturizer #skincare #nuskin #moisturerestoreday #skincarekulitberminyak #skincarekulitnormal #pembersihwajah #nuskinindonesia #nuskinmedan #pembersihmuka #kulitkering #kulitberminyak #kulitkasar #jerawat

MEMILIH TONER YANG TEPAT

Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.

Untuk kulit kering dan normal pilihlah toner yang dapat menambahkan kelembapan pada kulit yaitu toner yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan/atau glycerin sebagai kandungan utama toner tersebut (pH Balance Toner NormDry 150ml)
untuk kulit berminyak bisa memilih toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak di wajah dan juga memberikan hasil yang matte seperti toner yang mengandung zinc/ mineral , jgn yg mengandung alkohol ya
Yg pasti pasti aja dan sehat Only NusKin 😍. #toner #pelembab #pelembabkulit #pelembabwajah #tonernuskin #nutricentials #phbalancetoner #mattefyingtoner #like4like #likeforfollow #phbalancemattefyingtoner #cleanser #antiaging #ageloc #kulitkering #kulitnormal #kulitberminyak #napcamoisturizer #skincare #nuskin #moisturerestoreday #skincarekulitberminyak #skincarekulitnormal #pembersihwajah #nuskinindonesia #nuskinmedan #pembersihmuka #kulitkering #kulitberminyak #kulitkasar #jerawat

ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA : 085231664663

yg minat lsg chat by WA YA

GALVANIC SPA
Taukah kamu apa itu GALVANIC SPA ??
Alat penirus wajah tanpa EFEK SAMPING !!
Tidak sakit dan tidak banyak biaya !!
Hanya 10 MENIT !!
Mudah Digunakan !! .
Manfaat Galvanic Face Spa :
1. Mengencangkan kulit
2. Menghilangkan keriput / kerutan
3. Menghilangkan kantung mata
4. Menyamarkan flek
5. Membantu mengatasi jerawat
6. Membuat kulit sehat berseri
.
Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan ketombe
.
.
Udh termasuk member id
GARANSI 2 TH
BRG ORIGINAL for info Chat Me

#purecleansinggel
#creamycleansinglotion
#pHbalancetoner
#pHbalancemattefyingtoner
#moisturerestoredaylotion
#nightsupplynourishingcream
#celtrex
#claypack
#enhancer
#exfoliantscrub
#faceliftactivator
#faceliftpowder
#intensivecomplex
#napca
#polishingpeel
#truface
#essenceultra
#linecorrector
#revealinggel
#idealeyes
#180system
#180facewash
#180skinmist
#180cellrenewalfluid
#180uvblock
#180nightcomplex
#180ahafacialpeel

yg minat lsg chat by WA YA

GALVANIC SPA
Taukah kamu apa itu GALVANIC SPA ??
Alat penirus wajah tanpa EFEK SAMPING !!
Tidak sakit dan tidak banyak biaya !!
Hanya 10 MENIT !!
Mudah Digunakan !! .
Manfaat Galvanic Face Spa :
1. Mengencangkan kulit
2. Menghilangkan keriput / kerutan
3. Menghilangkan kantung mata
4. Menyamarkan flek
5. Membantu mengatasi jerawat
6. Membuat kulit sehat berseri
.
Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan ketombe
.
.
Udh termasuk member id
GARANSI 2 TH
BRG ORIGINAL for info Chat Me

#purecleansinggel
#creamycleansinglotion
#pHbalancetoner
#pHbalancemattefyingtoner
#moisturerestoredaylotion
#nightsupplynourishingcream
#celtrex
#claypack
#enhancer
#exfoliantscrub
#faceliftactivator
#faceliftpowder
#intensivecomplex
#napca
#polishingpeel
#truface
#essenceultra
#linecorrector
#revealinggel
#idealeyes
#180system
#180facewash
#180skinmist
#180cellrenewalfluid
#180uvblock
#180nightcomplex
#180ahafacialpeel

yg minat lsg chat by WA YA

GALVANIC SPA
Taukah kamu apa itu GALVANIC SPA ??
Alat penirus wajah tanpa EFEK SAMPING !!
Tidak sakit dan tidak banyak biaya !!
Hanya 10 MENIT !!
Mudah Digunakan !! .
Manfaat Galvanic Face Spa :
1. Mengencangkan kulit
2. Menghilangkan keriput / kerutan
3. Menghilangkan kantung mata
4. Menyamarkan flek
5. Membantu mengatasi jerawat
6. Membuat kulit sehat berseri
.
Untuk Badan:
• Menghancurkan lemak-lemak yang ada di bawah kulit
• Mengencangkan bagian tubuh yang kendor
• Menghaluskan tekstur kulit dari selulit
• Menyamarkan stretch marks
• Memperbaik/meratakan/mengecilkan keloid bekas sesar
• Mencerahkan garis-garis bekas peregangan kehamilan
• Melancarkan sirkulasi darah
• Memberikan efek pijatan pada tubuh yang pegal-pegal sekaligus menghancurkan lemaknya
• Mengurangi varises
.

Untuk Rambut
• Membantu mengatasi kerontokan rambut dan mencegah kebotakan
• Menumbuhkan rambut kembali di area yang sudah licin (yg masih berpori)
• Melancarkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala
• Menguatkan akar rambut
• Menghilangkan ketombe
.
.
Udh termasuk member id
GARANSI 2 TH
BRG ORIGINAL for info Chat Me

#purecleansinggel
#creamycleansinglotion
#pHbalancetoner
#pHbalancemattefyingtoner
#moisturerestoredaylotion
#nightsupplynourishingcream
#celtrex
#claypack
#enhancer
#exfoliantscrub
#faceliftactivator
#faceliftpowder
#intensivecomplex
#napca
#polishingpeel
#truface
#essenceultra
#linecorrector
#revealinggel
#idealeyes
#180system
#180facewash
#180skinmist
#180cellrenewalfluid
#180uvblock
#180nightcomplex
#180ahafacialpeel

pH Balance Mattefying Toner .

Membantu memelihara kulit dengan lembut, pH Balance Toner membantu membuat kulit Anda terlihat halus dan bercahaya. Kaya akan polifenol, antioksidan yang sangat kuat yang membantu menyejukkan kulit, ekstrak stroberi membantu mengurangi penampilan pori-pori sehingga kulit terlihat segar.

Order...chat at 0818.062.455.14
.
.
#jualnuskin #nuskinmurah #promonuskin #jualnuskinmirah #jualnuskinpromo #nutricentials #nutricentialsnuskin #promonutricentials #purecleansinggel #creamycleansinglotion #phbalancemattefyingtoner #moisturerestoreday #nightsupply #phbalancetoner #tonernutri #phbalancemattefyingtonermurah #phbalancemattefyingtoner #phbalancetonemurah #phbalancetonerpromo #phbalancetonertermurah #tonernutripromo #tonernutrimurah #tonernutritermurah #nutricentialsnormaltodry #promotonernutri #promophbalancetoner #tonernuskinmurah

Most Popular Instagram Hashtags