[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pgsdb

167 posts

TOP POSTS

Bersyukurlah ketika kamu mengalami sakit, itu tandanya Tuhan sangat mengistimewakan kamu dgn perhatian-perhatian kecilnya. πŸ’πŸ’• Syafakillah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman.
AstriAndiasari&MaghfirahPutriMS.
.
.
.
#syafakillah @kakastrii @mghfraptrims #amin #semogacepatsehatsayang #amin #pgsdB #pgsduncp #uncphitz #palopocity #lfl #mahasiswi #cantiksulsel

PGSD B😘😘😘@pgsdb_16
#unperjaya #unperhits #unpernyalse #unper #pgsdb

So...this is the last our photshoot? 😒
No this isn't..we still have a lot of time together πŸ˜„πŸ˜πŸ˜šπŸ˜˜πŸ’•
#photoshoot #pgsdb #2013 #upi #sumedang

Dengerin tuh, apa kata pa ka em..#km #pgsdb #stkipsubang

Udah kaya sinetron kepompong jaman dulu kita ya. Hehehe

#edisikangenjamankuliah #pgsdB

Inilah kebersamaan kita πŸ˜‰πŸ˜šπŸ˜ #pgsdb #ubpkarawang

Ini anyamanku.
Sekiranya kamu mau MENGANYAM hubungan denganku, aku akan mendesainnya dengan motif yang indah.
Aku juga mau MERONCE cinta kita menjadi rangkaian yang menawan. MEMBENTUK cerita cinta penuh harapan dan MENCETAK kenangan indah. Cinta kita seakan GAMBAR IMAJINATIF yang mampu memukau semua yg melihatnya.
Aku akan menata , aku akan menempel cerita kita menjadi KOLASE hati. Aku akan memamerkan DIORAMA cinta kita pada dunia

#materiSeni #uas #pgsdb #5b #grudukbres.

Ciee Michel dapet urutan 4. Michel teh si @agus_erviana πŸ˜†πŸ˜† Undian microteaching Pend. IPS kelas rendah nih.
#IPS #Microteaching #PGSD #PGSDB

Saling melengkapi walau berbeda pendapat.. πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™
#pgsdB

MOST RECENT

Bersyukurlah ketika kamu mengalami sakit, itu tandanya Tuhan sangat mengistimewakan kamu dgn perhatian-perhatian kecilnya. πŸ’πŸ’• Syafakillah syifaan ajilan, syifaan la yughadiru ba’dahu saqaman.
AstriAndiasari&MaghfirahPutriMS.
.
.
.
#syafakillah @kakastrii @mghfraptrims #amin #semogacepatsehatsayang #amin #pgsdB #pgsduncp #uncphitz #palopocity #lfl #mahasiswi #cantiksulsel

Hai "masa lalu" ,, aku tau aku kan merindukanmu. Tpi aku jg tau, Masa depan yg cerah, hadir setelah Melewatimu. πŸ˜‰πŸ˜‡
.
.
.
#photopena #lflπŸ’› #instagood #cantikgantengsulsel #uncphitz #pgsduncp #pgsdb #palopohitz #

Kompakan😁😁😍😍
#Saatnya jumat batik
#pgsdB

Kelas baru teman lama 😁😍 Selamat pagi semester 3 πŸ˜‡
.
.
.
#pgsdB #pgsduncp #uncphitz

HWd @maulidyadada & Ryan, samawa#060817#bogor#friendship#university#pgsdB#2009#momndad#istrisuamisoleha#happyday 😘πŸ‘ͺπŸ‘©β€πŸ‘©β€πŸ‘§πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘°

Udah kaya sinetron kepompong jaman dulu kita ya. Hehehe

#edisikangenjamankuliah #pgsdB

Sesuatu yg membuat sy brtahan kerjain tugas semalaman adlah bahwa apa yg saya kerjakan ini adalah suatu hal yg membedakan saya dgn orang malas πŸ˜πŸ˜‚πŸ™ #pgsdB #pgsduncp #uncphitz

Selamat berlibur panjang teman2
#pgsd2b2k16 #pgsdb #pgsd_2b_umm

123 sayang semuanya πŸ˜‚
#PgsdB

One of inspiring students in 6th LC Competition 😊. #6thlccompetition #poetrymusicalization #poetry #p2bumg #lcumg #PGSDB #students #english #lcenterumg #unmuhgresik
@Regrann from @kancilsanjaya - Best musicalization
.
.
PGSD
@p2b_umg
Sixth LC Competition
@umg_gresik .
.
#congrats
#kancilsanjaya - #regrann

Cuman peran aja jahat tpi karakter aslinya baik kok
Akhirnya Succes buat LC Competion & dgn usaha itu akn nyata hasilnya
#tobewinner #pgsdB #juaraumum

@Regrann from @ikafarikatul - "Latihan jam piro?" "latihan jam 2" "rek ayo latihan rek" "nhang ngadek poo rek" "he awakmu kurang ngene" "he awakmu ngene loh" "he wes diwara ga oleh hpan" "he lak wes dikandani gaoleh ngomong nek ono arek latihan" "ayo serius ojo guyon""he istirahat sek poo rek pegel" "he ayo rek latihan mane ojo males2an" "he aku izin moleh yo" "he rek pengen menang ta gak? Nek pengen lawan malesmu" "he kon loh rek mosok yo ngene terus, gudu diobraki terus" "he ojok meneng ae, iku loh ewangono", etc.
Hampir sebulan kerja keras, dibelain pulang malem, dibelain ngelawan capek-haus-laper, dibelain ini itu. Makasih reks, yang awalnya aku nangis ketakutan akhirnya hari ini nangiss bahagiaa sampe sekarang😭
Maaf kalo kita serakah bawa pialanya, karena ini wajib buat kitaπŸ˜‚
#PGSDB #6thlccompetition #lcumg #lcenterumg #p2bumg #wearethewinner - #regrann

"Latihan jam piro?" "latihan jam 2" "rek ayo latihan rek" "nhang ngadek poo rek" "he awakmu kurang ngene" "he awakmu ngene loh" "he wes diwara ga oleh hpan" "he lak wes dikandani gaoleh ngomong nek ono arek latihan" "ayo serius ojo guyon""he istirahat sek poo rek pegel" "he ayo rek latihan mane ojo males2an" "he aku izin moleh yo" "he rek pengen menang ta gak? Nek pengen lawan malesmu" "he kon loh rek mosok yo ngene terus, gudu diobraki terus" "he ojok meneng ae, iku loh ewangono", etc.
Hampir sebulan kerja keras, dibelain pulang malem, dibelain ngelawan capek-haus-laper, dibelain ini itu. Makasih reks, yang awalnya aku nangis ketakutan akhirnya hari ini nangiss bahagiaa sampe sekarang😭
Maaf kalo kita serakah bawa pialanya, karena ini wajib buat kitaπŸ˜‚
#PGSDB #6thlccompetition #lcumg #lcenterumg #p2bumg #wearethewinner

Mahasiswa😍.. apapun aktifitas saat ini, kami syukuriπŸ™ setidaknya kami bngn pagi sdh tau harus kemana
#pgsdB #fkip #uncphitz

Hut PGSD yang ke 8 πŸ’¦
#pgsd #pgsdB #calon #guru #masa #depan

Ciee Michel dapet urutan 4. Michel teh si @agus_erviana πŸ˜†πŸ˜† Undian microteaching Pend. IPS kelas rendah nih.
#IPS #Microteaching #PGSD #PGSDB

Dengerin tuh, apa kata pa ka em..#km #pgsdb #stkipsubang

Warteg kayangan, tongkrongan baru akhwat pgsd B. Tiap tanggal tua atau lg kanker mampirnya kesini, soalnya dgn merogoh uang 6rb aja udh bikin kenyang sekaliπŸ˜„πŸ˜ #warteg #pgsdb #stkipsubang

Most Popular Instagram Hashtags