#pewangilaundryjakarta

MOST RECENT

.
[PEWANGI LAUNDRY AROMA AZALEA]
.
* Menggunakan bibit impor.
* Bahan campuran kwalitas terbaik.
* Wanginya awet dan tahan lama.
* Bebas dari bercak noda.
* Tidak menyebabkan bau apek.
* Siap pakai dan tidak perlu dicampur air lagi.
* Banyak pilihan aroma.
* Disemprot setelah setrika.

GRADE 1
GRADE 2
GRADE SUPER
GRADE ADVANCE

PILIHAN AROMA LAINNYA:
Akasia - Apple - Aqua Fresh - Azalea - Arafah - Bougenville - Blue Oase - Bubblegum - Diva Sensation - Downy Red - Downy Mistik - Dunhill - Exotic Fresh - Exotic Floral - Flower Bloom - Fresh Mild - Green Tea - Jasmine - JLo - Junjung Buih - Lily - Lavender - Lemon - Love Sarah - Molto - New Escada - Ocean Fresh - Polo Sport - Pure Bulgari - Sakura - Snappy - Strawberry - Vanila - Violet.
.

SMS/WA: 0 8 1 5 7 8 8 9 9 7 4 7 (tidak telpon)

Tidak balas orderan di IG.

Pengiriman dari JOGJA.

#pewangilaundry
#parfumlaundry
#grosirlaundry
#grosirpewangilaundry
#grosirparfumlaundry
#chemicallaundry
#pewangilaundrymaxifresh
#pewangilaundrymaxxifresh
#parfumlaundrymaxifresh #parfumlaundrymaxxifresh #jualpewangilaundry #jualparfumlaundry #pewangilaundryyogyakarta #pewangilaundryjogja #pewangilaundryjakarta #parfumlaundryjakarta #merapi #pewangilaundrysurabaya #parfumlaundrysurabaya #merapimeletus #pewangilaundrysemarang #parfumlaundrysemarang #gunungmerapi #pewangilaundrypalangkaraya

Pakaian bau apek, bau gak sedeppp... Don't worry mom ada solusinya, gunakan pelicin dan pengharum pakaian πŸ‘‡, dijamin harruuuuummm dan mewangi 😍, tapi jangan lupa dicuci dulu yaa 😁... Pewangi ekonomis yg sangat cucoook juga bwt yg punya usaha laundry... πŸ‘

Minat dicolek ajaahhh deh, ada 7 varian utk 1 ltr perbotol nya,, buruan yuuk just call 081315750825 for Bekasi, 0816-1451-708 for Cinere, Jakarta dan sekitarnya .. waiting for calling yaaaaa ☺

#pewangilaundry #pewangipakaian #pewangipakaianmurah #pewangilaundrymurah #pewangilaundrybekasi #pewangilaundryjakarta

Sebagian orderan hari ini.. goes to
1. Kemang
2. Cileungsi
3. Malang
4. Cilacap

Alhamdulillah.. terima kasih banyak our lovely customers...πŸ’œπŸ’œπŸ’œ #pewangilaundrycilacap
#pewangilaundryjakarta
#pewangilaundrymalang
#pewangilaundrybogor
#parfumlaundry
#mawarsuperlaundry
#msl
#tuliptoplaundry
#pelicinpakaian
#pewangipakaian

TULIP TOP LAUNDRY (TTL)* LEBIH KENTAL, LEBIH AWET, LEBIH WANGI, tidak membuat mual/mabuk 100% HALAL.
Ready 6 aroma Exclusive :
1. TULIP MERAH (SHARP, khas mawar super laundry merah)
2. TULIP KUNING (MOODY, khas mawar super laundry kuning)
3. TULIP UNGU (COOL, khas downy black)
4. TULIP HITAM (FRESH, khas wangi sampo pantene) best seller
5. TULIP PINK (SWEET, khas downy mistique) best seller
6. TULIP ORANYE (WARM, khas wangi sangat segar)

CARA PAKAI : kocok dahulu, lalu semprotkan saat menyetrika sckup nya. klo mau dicampur air boleh saja, max 20%.
#tuliptoplaundry
#mawarlaundrymurah
#pewangilaundryterbaik
#pewangilaundrymurah
#pewangilaundry
#pelicinpakaian
#pelicinpakaianlaundry
#pelicinpakaianmawar
#pewangimurah
#laundry
#pewangilaundrymurah #pewangilaundryterbaik #pewangilaundryasli
#pewangimawar
#pewangilaundrybandung
#pewangilaundrykudus
#pewangilaundrycilacap
#pewangilaundrybanyumas
#pewangilaundrypurwokerto
#pewangilaundrypurbalingga
#pewangilaundrybanjarnegara
#pewangilaundrysemarang
#pewangilaundryjakarta
#produsenmawarsuperlaundry
#distributormawarsuperlaundry

.
β€œKok mahal? Produk ini di tempatku harganya cuma segini”

Produk apapun pasti ada yang lebih mahal, ada yang lebih murah, semua dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. .

Contoh: Waktu jualan Pewangi Laundry Maxi Fresh Grade1 beberapa kali ada yg ngomong seperti itu, tapi setelah dipake dan pelanggan suka, terjawab ya karena emang kwalitasnya jauh lebih bagus, pilihan aromanya banyak dan yg pasti wanginya tahan lama. .

Gak percaya? Order dan buktikan sendiri πŸ˜€

Tanya2 / Order via WA: 081 57 8899 747.
.
.
.
.
.
#pewangilaundry #pewangilaundrymaxifresh #pewangilaundrywangitahanlama #pewangipakaian #pewangidowny #pewangipakaian #pewangibaju #temantapimenikah #pewangilaundrymurah #pewangilaundryjogja #bioskop21 #pewangipakaianmurah #pewangilaundrykudus #pewangilaundryjakarta #pewangipakaianlaundry #pewangisepatu

.
β€œKok mahal? Produk ini di tempatku harganya cuma segini”

Produk apapun pasti ada yang lebih mahal, ada yang lebih murah, semua dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. .

Contoh: Waktu jualan Pewangi Laundry Maxi Fresh Grade1 beberapa kali ada yg ngomong seperti itu, tapi setelah dipake dan pelanggan suka, terjawab ya karena emang kwalitasnya jauh lebih bagus, pilihan aromanya banyak dan yg pasti wanginya tahan lama. .

Gak percaya? Order dan buktikan sendiri πŸ˜€

Tanya2 / Order via WA: 081 57 8899 747.
.
.
.
.
.
#pewangilaundry #pewangilaundrymaxifresh #pewangilaundrywangitahanlama #pewangipakaian #pewangidowny #pewangipakaian #pewangibaju #temantapimenikah #pewangilaundrymurah #pewangilaundryjogja #danur2madah #pewangipakaianmurah #pewangilaundrykudus #pewangilaundryjakarta #pewangipakaianlaundry #pewangisepatu

.
Pewangi Laundry Maxi Fresh Grade Super....
Super banyak varian aromanya,
Super lama wanginya,
Super terjangkau harganya.

Tanya2 / Order bisa langsung WA ke
081 57 8899 747 😊
.
.
.
.

#pewangilaundry #pewangilaundrymaxifresh #pewangilaundrymurah #pewangilaundrywangitahanlama #pewangilaundryjakarta #pewangilaundrybandung #pewangilaundrybogor #pewangilaundrydepok #pewangilaundrytangerang

Most Popular Instagram Hashtags