[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#petawisatasolo

793 posts

TOP POSTS

Ini adalah Taman Monumen 45 Banjarsari yang berada di Kota Solo tentunya.
Taman ini terdapat pemandangan yang asri dan suasana yang teduh sehingga menjadi tujuan yang cocok untuk kunjungi seperti saya ini๐Ÿ˜‚
Taman ini sangat luas, banyak orang yang berdatangan kesini untuk ngadem serta sesekali berfoto bersama-sama.
Pokoknya suka banget sama taman ini deh, jadi kangen dan pengen kesana lagi nanti๐Ÿ˜Š @petawisatasoloid
#SoloNgangeni #PetaWisataSolo

Pokokmen kota tercinta,ora ono liane.
Maju terus kota solo ku ๐Ÿ˜ #solongangeni #petawisatasolo

Aku kamu kita..... mungkin sepakat Solo tak lagi butuh mall atau hotel yg menyuguhkan berbagai hiburan budaya orang barat. Kami lebih merindukan taman atau ruang terbuka seperti taman Balekambang ini. Tempat kami duduk, menikmati pemandangan, memancing, menonton sendratari, serta memberi makan pada ikan dan rusa. Sungguh Solo memang terlalu nyaman untuk di tinggali, bagaimana tidak salah satu icon kota solo seperti Balekambang ini misalnya yg membuat kita Kangen akan eloknya kota Solo tercinta.
#SoloNgangeni #PetaWisataSolo
Lokasi : Taman Balekambang

Kebun binatang JURUG adalah salah satu tempat yang bikin aku kangen sama kota Solo karena di tempat ini kita bisa lebih dekat dengan binatang dan alam yang sejuk pokoknya sangat cocok untuk liburan bersama keluarga @petawisatasoloid #MudikdiSolo #SoloNgangeni #PetaWisataSolo

Selamat buat para PEMENANG SELFIE CONTEST PETA WISATA SOLO.
@yeni_setiyawati, @sawitrirahanung725, @yodasc98 @ervinahastadewi, @mallakatisya, @nethaachubby, @agnes.iko, @mico_batik, @deenaesa @yodasc24
Pemenang akan langsung Mbak Pet hubungi ya, jadi ditunggu aja.
Buat kamu yang belum ikutan Selfie Contest Peta Wisata, Mbak Pet tunggu di edisi Peta Wisata Solo selanjutnya.
.
.
.
#EventSolo #TentangSolo #ExploreSolo #InfoSolo #JelajahSolo #KotaSolo #SoloNgangeni #PetaWisataSolo #buletin #buletinmedio

dear @petawisatasoloid
saat mudik di solo tempat yg berkesan yg sy kunjungi yaitu di kraton kasunanan hadiningrat krn tempat ini banyak menyimpan sejarah kota surakarta. apalagi setelah ada penataan skrg smakin indah dan lebih bersih . dan di depan kraton pun banyak yg jual jajanan2 dan oleh2 khas solo
#MudikdiSolo #PetaWisata Solo
#Petawisatasolo

Saat puLang kesoLo, tmpt yg keLuarga sukai yaituu Keraton Surakarta,, so Liburan juga skaLian menambah pengetahuan si keciL tentang keraton sUrakarta,, abis tu naik deLman Istimewa ku duduk di muka(depan) bukan mukanya kuda yaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„, sambiL membawa es dawetnya khas soLo ๐Ÿ˜...
Daan tidak Lupa membawa @petawisatasoloid biar gak nyasarr yaa...
#mudikdiSolo
#PetaWisataSolo

Kalender event kota solo
#mudikdisolo
#petawisatasolo

Yuk ikutaj Photo Contest Peta Wisata Solo kayak @annisa_offset_solo ini, tinggal sehari lagi niiiih. Ditunggu sampai besok jam. 24.00 WIB yaaaa @Regrann from @annisa_offset_solo - Paling kangen sama suasana kota solo yg ramah dan berseri,kangen dengan keraton solo dan andong nya,,banyak tempat wisata dan kuliner gak usah takut kesasar karena aku selalu bawa @petawisatasoloid #SoloNgangeni #PetaWisataSolo

MOST RECENT

Berlokasi di sebelah timur dari Solo, ditempuh selama 1 jam perjalanan mobil atau motor. Berlibur sambil relaksasi di Ndoro Dongker pasti jadi pilihan yg tepat deh.
Kerasa bgt kok refreshment nya disni, apalagi dipadukan pemandangan hijau khas kebun teh. Jgn lupa jg di dekat sini ada tube rafting jg lho bagi kalian yg suka olahraga air๐Ÿƒ๐Ÿ˜˜
#solofooddirectory #kulinersolo #kulinerdisolo #kulinersoloraya
#surakarta #solo #solokuliner #jelajahsolo #jajansolo #jajansolomurah #jajanpasar #jajanpasarsolo #makanansolo
#jajanansoloenak #culinarysolo #solodelicious #infosolo #exploresolo #serengan #petawisatasolo #kotasolo
#tentangsolo #agendasolo #carikulinersolo #tradisionalsolo #karanganyar #karanganyarhits #ndorodongker #tea

Hujaaaaaaan!
Pas banget hujan-hujan gini enaknya diangetin sama Bakpao panas ehh Bakso ding ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Bakso kuahnya panas trus pedes lagi waaaaaa cocok sama hawanya yang dingin.
Bakso langganan Mbak Pet biasanya ya si @kedai_bakso_oshin Pilihan baksonya banyak dan rasanya enaaaaaak . . .
#kulinersolo #kulinersolobaru #kulinersukoharjo #bakso #baksooshin #kulinerwaktuhujan #InfoSolo #ExploreSolo #JelajahSolo #KotaSolo #SoloNgangeni #PetaWisataSolo

Sudahkah pagi hari kalian di isi dgn jajanan pasar khas Solo? Kalo belum, mulai besok deh kalian hunting ke pasar. Disana kita bisa merasakan masa kecil kita terulang lho, dmn ketika kecil kita pasti suka skli jajan di pasar.
Siapa yg spti itu hayoo angkat tangan?๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
....
...
..
.
#kulinersolomurah #kulinersoloenak #kulinersolo #kulinerdisolo #kulinersoloraya
#surakarta #solo #solokuliner #jelajahsolo #jajansolo #solofoodism #jajansolomurah #jajanpasar #jajanpasarsolo #makanansolo
#jajanansoloenak #culinarysolo #solodelicious #infosolo #exploresolo #serengan #petawisatasolo #kotasolo
#tentangsolo #agendasolo #carikulinersolo #tradisionalsolo #wedangansolo #kulinermurah #khassolo

Sing lagi viral gengs di dunia perhosipan ๐Ÿ˜„ padahal sak ngertine Mbak Pet, Solo kui hotel e akeh hlo. Jangan-jangan Jeng Iis durung pernah nang Solo ya? Wes kene jeng, tak jak muter-muter Solo sak puase. Menurutmu pie gengs? Arep nesu oleh asal tetep sopan ya nek komen.
video: Lambe Turah
. .
.
#EventSolo #TentangSolo #ExploreSolo #InfoSolo #JelajahSolo #KotaSolo #SoloNgangeni #PetaWisataSolo

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya"
Selamat Hari Pahlawan
10 November 2017 . . .
#haripahlawan #haripahlawannasional #haripahlawan2017 #eventnasional #Event #eventsolo #soloevent #SoloDestination #soloinfo #InfoSolo #JelajahSolo #ExploreSolo #KotaSolo #SoloNgangeni #PetaWisataSolo

Asyik nih bagi kita pecinta masakan pedas tapi gak bikin kantong bolong. Klo spti ini mimin jd inget waktu dulu kuliah, dimana harus ngirit di akhir bulan๐Ÿ˜๐Ÿ˜†
Mampir aja deh ke @arjeskitchen buat yg murmer tpi slalu kenyang
.........
#surakarta #solo #solokuliner #jelajahsolo #jajansolo #jajansolomurah #jajanpasar #jajanpasarsolo #makanansolo
#jajanansoloenak #culinarysolo #solodelicious #infosolo #exploresolo #serengan #petawisatasolo #kotasolo
#tentangsolo #agendasolo #carikulinersolo #tradisionalsolo

Wedangan selalu identik dgn hidangan khas kota Solo kita nih. Tiap jam brp pun kita mengelilingi kota Solo kita pasti dgn mudah menemui wedangan.
Nah di @wedangandebora kalian akan menikmati sajian lengkap khas wedangan Solo bgt deh..kapan yuk bareng mimin yuk๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป
.......

Sambil siap-siap nyiapin kebaya buat besok njagong, Mbak Pet mau kasih info seputar pernikahan putrinya Pak Jokowi nih.
. . .
Sing gak dapet undangan angkat tangan ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹! Tak jak njagong nang ngarep TV ae sesuk tapi jarikan mlipit hlo ya, ben serasa nang gedung njagonge ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„
. . .
#jokowimantu #EventSolo #TentangSolo #ExploreSolo #InfoSolo #JelajahSolo #KotaSolo #SoloNgangeni #PetaWisataSolo

Udah tau kan kalo tgl. 8 November 2017 besok Presiden Jokowi mantu. . .
Ini manajemen dan rekayasa lalu lintas saat acara pernikahan puteri Presiden Jokowi pd tgl 8 November 2017:
Diawali dengan pengalihan jalur untuk angkutan barang yang sudah diberlakukan mulai jam 05.00 WIB.

1.ย Pengalihan Arus dari Arah Barat:

Kerten -Jl. Slamet riyadi -Gladag -Jl. Mayor Sunaryo - Sp.4 Sangkrah - Jl.Kapten Mulyadi Ketandan belok kiri -Jl. RE Martadinata - Tugu Jam Pasar Gede - Jl.Urip sumoharjo - SP.4 Panggung -Jl.Kol Sutarto -Sp.4 Cembengan -Jl.lr.Sutami - Jurug.

2. Pengalihan Arusย dari Arah Timur:

Jurug -Jl.lr.Sutami -Simpang Cembengan -Jl.Kol Sutarto -Simpang 4 Panggung - Jl. Urip Sumoharjo -Simpang 4 Warung Pelem Jl.Juanda - Sp.3 Balong Jl.Kapten Mulyadi - Baturono -Jl.Veteran - APlLL Tipes - Jl. Bayangkara -APlLL Polsek Laweyan -Jl.Dr.Radjiman - Sp.]ongke- Jl.Agus Salim - Bundaran Purwosari -Jl.Slamet Riyadi - luar kota.

3. Pengalihan Arusย dari Arah Utara:

Purwodadi /Jl.kol sugiyono(utara)-palang joglo jl.kol sugiyono (selatan)- simpang 3 Cengklik -Jl. Letjen Sutoyo - Sp.4 ngemplak - Jl.A.Yani - Simpang panggung - Jl.Urip Sumoharjo -Sp.4 warung pelem -simpang 3 Balong - jl.Kapten mulyadi - Sp.4 baturono - Jl. Veteran - Sp.3 APlLL Tipes -Jl.bayangkara - APlLL polsek laweyan - Jl. Dr.Radjiman -Sp. jongke - Jl.Agus Salim -Bundaran Purwosari -Jl.Slamet Riyadi -luar kota.

Sumber:
www.gridoto.com
. . .
#jokowimantu #EventSolo #TentangSolo #ExploreSolo #InfoSolo #JelajahSolo #KotaSolo #SoloNgangeni #PetaWisataSolo #buletin #buletinmedio #ads #advertising #advertisement #iklansolo #iklanjateng #iklansoloraya

Most Popular Instagram Hashtags