#pestalajang

1473 posts

TOP POSTS

From Ms to be Mrs .
Bismillah .
#risabachelorette #bridalshower #pestalajang #happy

Geng CABE semakin di depanπŸ’‹
#closingparty #pestalajang #bolinggohits

Gini nih kalo ada salah 1 temen mau merid, hebohnya minta ampun deh πŸ˜‚
Who's next girls? 😜😜
#bachelorette #bacholeretteparty #pestalajang

Akhirnya niki menuju halal juga . ett ngga nyangka da ah udah boleh kan ya tumplak waw waw nya haha

#bachelorette
#pestalajang
#bridalshower
#menujuhalal
#yesmaukawin

Masa muda masa yang ber api api.

#sebelumnikahan #sebelumberbuntut
#pestalajang

Juaraaaaa kalian emang juaraa πŸ’žπŸ˜‚
Yg ngajakin mitup pake dresscode kuning biar kek pisang ternyata aku doang yg kek pisang 🍌 hiks
Dandan maxxxx buat ketemu kalian ternyata sampe sana makeup dihapusss semua ga kesisa tau gitu gausah cpek" dandan dr rumah ahh kalian memang kejam 😩
Abis itu dicorat coret mukanya *kuiikhlassssss
Dan terakhir kado kado yang absurd abizzzzzz haha gilaa parah kalian lah
But tengkyuu somuchhhh thanks for everything yhaaa magurlsss ku sayangggg grup ghibahkuuu 😘❀
#pestalajang#bridetobe#bridalshower

Alhamdulillah syaaaahhh....
Samawa @ariflukmanr dan @bayuelestari
#kawinan #belahduren #pestalajang

Pager bagus with @octavianusalexhutapea siap mengawal @ayubono sampai pelaminan.
#senangsenang
#hitamputih
#pagerbagus
#party
#pestalajang

MOST RECENT

Dear nyit-nyitku meme πŸ’˜
Bahagia banget bisa kenal kamu sebagai sahabat sekaligus saudara πŸ’œ
Lebih bahagia lagi karena kamu sudah menemukan tambatan hati sebagai pelabuhan terakhir. Lancar sayang ya sampai hari H. God bless you always πŸ˜˜πŸ˜‡ πŸ‘°@melaanngsryni
Λ™
Λ™
#friendship #bestfriend #bridalshower #melabridalshower #melamenujuhalal #pestalajang #melapestalajang #mrsrobbytobe #bridetobe #happyalways #sixladsz #sahabatdarismp #gadisgadis #halalin #blessedfriendship #blessingsfromGod #Godbless #20agustus2017 #rumahpantaisurabaya #melanikahmuda

Terima kasih untuk 1tahun lebih sudah menjadi bagian dari hidupku , meskipun nanti kita tak sering bertemu dan gila2an brg tapi tali silaturahmi harus tetap terjalin πŸ˜‡ i love you 😍😘😍
.
.
.
#pestalajang#bestfriend#tigadara#wozaindonesia#majalengkahits#exploremajalengka

late post
bridal shower my bestie @putrikomanggcb .. semoga acaranya nanti lancar ya buy amiiiin

#bridalshower #bridalshowerdecoration #bridalshowerfun #bridalshowerkomang #pestalajang #menujuhalal #blackredwhitetheme

Most Popular Instagram Hashtags