#pesonagaluh

MOST RECENT

..
Foto indah @vinoprayoga_
CURUG TUJUH PANJALU - Tatar Galuh Ciamis
.
Sampurasun,
yuk, jaga alam sekitar mu dengan apa yang kamu bisa, dan jadilah generasi yang peduli terhadap pemertahanan kelestarian alam. Miara Alam, Miara Diri.
.
.
#PesonaGaluh #Ciamis #Galuh #GaluhPakuan #TatarGaluh #Panjalu #WonderfulIndonesia #travel #traveling #envywear #vacation #visiting #instatravel #instago #instagood #trip #holiday #photooftheday #fun #travelling #tourism #tourist #instapassport #instatraveling #mytravelgram #travelgram #travelingram #igtravel

Regrann from @pesonagaluh - Sampurasun, wargi Tatar Galuh Ciamis.
Dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan, Paguyuban Pematang Sawah bersama masyarakat akan menggelar Pasar Pematang Sawah yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan mulai pukul 15.00 di Blok Kuntul, Desa Sidaharja - Baregbeg, Kec. Lakbok, Kab. Ciamis.
Selain gelaran jajanan dan produk kuliner lokal, akan ada pertunjukan kesenian dan live musik akustik.
Jadi, buat kamu-kamu yang rindu jajan di pinggir sawah dengan dengan suasana desa yang asri, boleh datang dan membeli berbagai gelaran kuliner dan jajajanan khas Lakbok di Pasar Pematang Sawah.
Haturnuhun.
#LayangLakbokFest #Lakbok #RawaLakbok #Galuh #GaluhPakuan #TatarGaluhCiamis #PesonaGaluh #PesonaIndonesia #PesonaJawaBaratku #PariwisataCiamis #PemerintahSidaharja #PemerintahBaregbeg #Ciamistimewa #PaguyubanPematangSawah #PasarRamadhan #PasarPematangSawah - #regrann - #regrann - #regrann

Regrann from @genpiciamis - Regrann from @pesonagaluh - Sampurasun, wargi Tatar Galuh Ciamis.
Dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan, Paguyuban Pematang Sawah bersama masyarakat akan menggelar Pasar Pematang Sawah yang akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan mulai pukul 15.00 di Blok Kuntul, Desa Sidaharja - Baregbeg, Kec. Lakbok, Kab. Ciamis.
Selain gelaran jajanan dan produk kuliner lokal, akan ada pertunjukan kesenian dan live musik akustik.
Jadi, buat kamu-kamu yang rindu jajan di pinggir sawah dengan dengan suasana desa yang asri, boleh datang dan membeli berbagai gelaran kuliner dan jajajanan khas Lakbok di Pasar Pematang Sawah.
Haturnuhun.
#LayangLakbokFest #Lakbok #RawaLakbok #Galuh #GaluhPakuan #TatarGaluhCiamis #PesonaGaluh #PesonaIndonesia #PesonaJawaBaratku #PariwisataCiamis #PemerintahSidaharja #PemerintahBaregbeg #Ciamistimewa #PaguyubanPematangSawah #PasarRamadhan #PasarPematangSawah - #regrann - #regrann

pada tanggal 20 mei 2018, saya berkeliling ciamis, kemudian di suatu lokasi yang sering saya lewati saya melihat ada yang aneh di bengkel motor tua. saya tidak tau nama si bapak yang mempunyai bengkel tersebut hehe karena belum sempat berkenalan, saya melihat motor tua nya sangat unik jadi terlalu fokus :(. bapak ini bercerita tentang motornya, motor ini sudah menemani saya dari sejak saya remaja jadi tidak akan saya jual (menurutnya materi tidak akan menggantikan kenangannya bersama motor tua ini) . kemudian dia menyuruh saya. "coba anda searching tentang motor ini di google atau di manapun hasilnya sama. " motor ini di produksi di luar dan motor ini pun hanya ada satu di kota kecil ini" katanya.
#ciamishayunyetrit #pesonaindonesia #pesonagaluh #humaninterestindonesia

Foto indah @bayuperwiranegara
MASJID AGUNG CIAMIS - Tatar Galuh Ciamis
Sudah tiba waktu tarawih, mari laksanakan bersama. Semoga ouasa kita semua diberikan keberkahan oleh Allah SWT.
#PesonaGaluh #PesonaJawaBaratKu #PesonaIndonesia #Ciamis #Galuh #TatarGaluh #TatarGaluhCiamis #masjidagungciamis #IndonesiaJuara

Pasar Pematang Sawah sore ini, alhamdulillah ramai dan lancar. Masyarakat datang untuk ber-jajan ria, tak kalah dengan anak muda yang masing-masing membawa pasangan tercintanya..
Yuk atuh ke Pasar Pematang Sawah, barangkali ketemu Dilan atau Milea disana. Asal jangan cari aa admin aja yah.. berat kalau sudah rindu.. 😎
-----
Pasar Pematang Sawah
Blok Kuntul, Desa Baregbeg-Sidaharja, Kec. Lakbok, Tatar Galuh Ciamis.
#LayangLakbokFest #PasarRamadhan #PasarPematangSawah #PesonaGaluh #PesonaJawaBaratku #PesonaIndonesia #WonderfulWestJava #WonderfulIndonesia #Lakbok #RawaLakbok

Buat kamu yang nanti kesini jangan lupa buat berkunjung yah follow juga @pesonagaluh biar nambah informasi lohh... #Repost @pesonagaluh (@get_repost)
・・・
Foto indah @abdurrohman_photography
Situ Lengkong Panjalu - Tatar Galuh Ciamis, Jawa Barat

Sampurasun,
menjelang senja mari kita berdoa bersama untuk negeri ini. Semoga tanah kelahiran kita, bumi pertiwi tercinta tetap damai, makmur dan sejahtera dengan keberagaman suku, budaya dan agama. Tentu kita semua tau, bahwa tak ada agama apapun yang mengajarkan untuk berjihad dengan kekerasan dan penindasan.
Tetap tenang, kita semua ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
#PesonaGaluh #IndonesaBerduka #StaySafe

pantauan udara @rayghipary
SASAK CIRAHONG - Tatar Galuh Ciamis & Tasikmalaya
Selamat pagi wargi, sudah tau belum pesona Sasak Cirahong ketika dilihat dari atas.
Kamu punya cerita manis gak disana? Hayooh.. 😎
#PesonaGaluh #AmazingTasikmalaya #Tasikmalaya #DulurSaGaluh #Galuh #TatarGaluh #Ciamistimewa #GaluhPakuan #Sunda #Pasundan #TatarSunda #Cirahong #SasakCirahong #IndonesiaJuara

“Barangsiapa berpuasa Ramadhan karena iman dan mengharapkan pahala, akan diampuni dosanya yang telah lalu, dan barangsiapa sholat di malam lailatul qodr karena iman dan mengharapkan pahala, akan diampuni dosanya yang telah lalu.” [HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Abu Hurairah radhiyallahu’anhu]

Lokasi Baregbeg, Ciamis, Jawa Barat
Upload bersama
@instanusantara
@instanusantarabandung
#instanusantara
#instanusantarabandung
#inub4422
#indung4422

Ayooo bagi warga Jawa Barat khususnya warga Ciamis datang ke Pasar Pematang Sawah yang berada di Kecamatan Lakbok, selain ada keindahan alam lakbok, disana juga ada kesenian masyarakat lakbok, jajanan lakbok, sunset, pemandangan sawah yang alami dan eksotik dari kecamatan Lakbok. Ayo pokoknya datang sajaa jangan lupa membawa pasangan wkwk, duit buat jajan, dan juga kamera buat selfie2 dan menikmati alam Lakbok.

#HayuKaJabar
Videografer: @ari07seven
_____
Lokasi :
Blok Kuntul, Desa Sidaharja-Baregbeg, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis
_____
@kemenpar
@genpijabar
@genpi_id
@pesonajawabaratku
@disparbudjabar
@genpipriangantimur
@pesonagaluh
__
#GenPI
#GenPIJabar
#PesonaIndonesia
#WonderfulIndonesia
#pesonagaluh

Siang-siang gini, apalagi kalau cuaca panas atau 'ngelekeb', enaknya memang main air ya... Tapi, wait... ini bulan puasa, bro sis. Kita tunda dulu buat next time atuh.

Infonya aja dulu. Kuy, maen-maen napah ke Cidehem, Sandingtaman, Panjalu, Ciamis. Tempat nan asyik untuk ngadem, menikmati keasrian panorama, kesegaran hawa lembur, sembari menyerap semangat pelestarian sumber air dan menjaga lingkungan hidup.

Foto saé 📷 @cidehem. 📄Panas kieu mah raos pami ngeueum di 🚩 loc: Cidehem. Repost to @iqbalsihabudin111.

#cidehemcitaman #cidehem #sandingtaman #panjalu #ciamis #ciamismanis #ciamisinfo #pesonagaluh #ngadem

Yuukk yuuukk yuuukk..
Maen yuukk ke Pasar Pematang Sawah.. Setiap hari selama bulan Ramadhan dari jam 15.00 sampai dengan selesai.. Lokasi di Dsn. Blok Kuntul, Ds. Sidaharja - Baregbeg.
Di tunggu ya kakakk..
#LayangLakbokFest #Lakbok #RawaLakbok #Galuh #GaluhPakuan #TatarGaluhCiamis #PesonaGaluh #PesonaIndonesia #PesonaJawaBaratku #PariwisataCiamis #PemerintahSidaharja #PemerintahBaregbeg #Ciamistimewa #PaguyubanPematangSawah #PasarRamadhan #PasarPematangSawah

Asalamualaikum, Marhaban ya Ramadhan, Bapak Ibu Akang Teteh semuanya...bingung ngabuburit kemana mari mampir kesini, ada banyak jajanan untuk buka puasa, ada pertunjukan seni, di hari2 tertentu juga akan diadakan kongkow budaya...bonus nya semilir angin dan sunset nan indah di ufuk barat...hehehe
Terima kasih

#LayangLakbokFest #Lakbok #PasarRamadhan #PasarPematangSawah #Ciamistagram #ciamis #galuh #TatarGaluhCiamis #pesonajawabaratku #PesonaGaluh #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #wonderfulwestjava #jawabarat #kuliner #wisataramadhan #pasar #wisata #travel #indonesiatrip #indotravellers #pesonaramadhan2018

Sampurasun,
ada cerita istimewa dari masyarakat Lakbok - Tatar Galuh Ciamis tentang gelaran Pasar Pematang Sawah yang hanya bisa kamu temui dilingkungan ramainya masyarakat di Blok Kuntul, Desa Baregbeg-Sidaharja, Kecamatan Lakbok ketika sore menjelang.
Kamu sudah jajan kesana belum? 😀
Visit our official account @layanglakbok.fest
#PesonaGaluh #PesonaGaluhSociety #PesonaJawaBaratKu #PesonaIndonesia #WonderfulIndonesia #Galuh #Ciamis #Lakbok #LayangLakbokFest #TatarGaluh #TatarGaluhCiamis #Ciamistimewa #CiamisDinamis #PasarPematangSawah #PasarRamadhan #IndonesiaJuara

Sampurasun,
dibulan yang penuh berkah ini, alhamdulillah Pasar Pematang Sawah ramai dikunjungi lho. Bukan hanya anak-anak dan remaja saja, ibu-ibu sama bapak-bapak juga datang dan membeli sajian jajanan di Pasar Pematang Sawah, hayoh.. masa kamu-kamu nggak sih? ajak deh si cinta nya buat jajan di Pasar Pematang Sawah, mungkin suatu saat momen ini akan menjadi cerita menarik di usia tua nanti bareng pasangan kamu.. Yuk..
#PasarPematangSawah #LayangLayang #LayangLakbokFest #Galuh #Lakbok #Ciamis #Ciamistimewa #PesonaGaluh #PesonaJawaBaratku #PesonaIndonesia #pesonaramadhan2018 #WonderfulIndonesia #wonderfulwestjava

Most Popular Instagram Hashtags