[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pesbukersantv

16103 posts

TOP POSTS

Dalam acara Pesbuker, Andika bertemu dan berfoto bareng dengan Shaheer Sheikh.

Andika memang saat itu diundang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Shaheer Sheikh juga dikenal masyarakat menjadi bagian dalam acara Pesbuker.
.
"Putrooo panduuuuuuu........@shaheernsheikh...thx atas busur dan anak anak panahmu yg kau serahkan padaku," tulis akun Instagram @andikangenband yang dikutip oleh Grid.ID (17/10/2017)

Kolom komentar foto tersebut di non aktifkan oleh Andika Kangen Band.

Namun, akun Instagram @madamvanjulid, membagikan foto tersebut pada halaman instagramnya.
.
"Inilah takdir kehidupan javock van devock, dimana si mantan settingan yg susah jd kenyataan bertemu salam sapa manjah dg calon settingan yg bakal menjadi kenyataan wkwkakkakakakak", tulis @madamvanjulid dikutip oleh Grid.Id (17/10/2017)

Foto Bareng Shaheer Sheikh Kolom Komentar Akun Milik Andika Ditutup, Nongol Ditempat Lain Malah Jadi Gini

Sontak foto tersebut dibanjiri komentar netizen.
.
"Bahagianu si Javok, mantan settingan & calon settingan dunia akhirat akur," ujar denanuryasha.
.
"Namanya juga babang tamvan...paling tamvan diantara vria2 tamvan," tulis vanezza.win.
.
"Babang andhika kenceng pedekatenya sm japok," ungkap tien0315.
.
"Yg kanan ga bisa nandingin babang tamvan..jauuuhhhh...hidup ayan!!!!!" tandas depe_aka_vinita.
.
"Salfok sm alis babang tamvan... Bisa ilang gtu. Hahaha..." kata jesikalady.
.
"Semoga segera berjodoh ya madam biar tahun depan bisa ngalahin pasangan RN di selebritaawards," doa tid1s.
.
"poppy_mercurry iyee ya pdhl mah si jaer aja yg kegatelan ama shaher," ucap sukashopping0404.

Hmm gantengan yang kanan atau yang kiri nih menurut kamu?

Source : grid
Follow @zonabollywood

#antv #antvkeren
#pesbukersantv #pesbukers

Diruming pesbukers kak bensu jdi asisten fotografer #antv_official #welovebensu #supportbensu #tvprogram #pesbukersantv

Pake baju merah. Bahai @mishal.raheja coool 😘😘😘
πŸ‘πŸ‘πŸ‘@antv_official @ankitbathla10 #pesbukersantv #mishalraheja #mishal #duttasrirampatil #indonesiaku
Met sore guys lht abng mishal dance good

Aksi babang @mishal.raheja with @ayutingting92 and @ankitbathla10 .
.
Mereka sangat profesional πŸ˜‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜™πŸ˜™
.
.#pesbukersantv

#Repost @fia_mishalrahejafansindonesia (@get_repost)
・・・
Sabb bigtu natural wajah ..senyuman yg sellu ada 😊@mishal.raheja seceen Ruming
@antv_official #pesbukersantv #mishalraheja #duttanakusha #fia
Met malem guys #janganlupabahagia

pesbukers ramadan June 13th 2017
.
"goyang heboh" dulu shaay πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ•ΊπŸ•Ί
.
Shakti was being shy-shy cat again πŸ˜‰πŸ˜ i'm telling you Shakti, if you like Zaskia and you want her, just sikaaat bang πŸ˜‚πŸ˜‚ as long as the "janur kuning" isnt curved yet, keep going πŸ’ͺπŸ’ͺ
.
.
.
.
#shaktiarora #zaskiagotik
#shaktizaskia #zaskiashakti #zaskiaarora #zaskiashaktilovers #supportzaskiashakti #bestcouple #pesbukers #singer #actor #indonesia #india #pesbukersramadan #pesbukersantv #antv

#Repost @mishalraheja.mr (@get_repost)
・・・
OMG @mishal.raheja so cute πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜ Ekspresinya selalu bikin gemmmeeeessss
#pesbukersantv
#mishalindonesia
#mishallovers
#mishalraheja

Pesbukers Live @antv_official .
@mishal.raheja
.
@resky85πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜˜
.
@Regrann from @fia_mishalrahejafansindonesia - Pake baju merah. Bahai @mishal.raheja coool 😘😘😘
πŸ‘πŸ‘πŸ‘@antv_official @ankitbathla10 #pesbukersantv #mishalraheja #mishal #duttasrirampatil #indonesiaku
Met sore guys lht abng mishal dance good - #regrann

MOST RECENT

Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda...? Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma... ?

Bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja..
Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan,, mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya.

Karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga.

Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. Tidak ada yang kebetulan di dunia ini,, semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya.

Berusaha dan berdo'a sampai Tuhan yakin usaha keras bunda.. Keyakinan bunda dan kesabaran bunda.. Bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda.. Amiinnn πŸ˜‡
.
.
.
.
Segera follow @beegriyapromil untuk mendapatkan info medis, dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan hubungi kontak kami 😊 😊 (privasi terjaga)
. . . . .
Tekan β™₯ dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Kalo pesan moral dari sketsa kemarin ini kira2 apa ya pa? @kpipusat
Tuh expresi penonton laki2 ngacay oge siga heulang πŸ˜’πŸ˜‚
#pesbukers #pesbukersantv #programmendidik

Bang @opiekumis17 sama Kk @olgasyahputra89 Yg Paling Lucu Di #pesbukersantv πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ Bikin Ngakak sakiiiittt Peruuuuutttt

good morning @shaktiarora and shaktians indonesia . have a greet day all 😎
β€’
β€’
β€’
#shaktians #shaktiansofficial #shaktiansindonesia #shaktiarora #shakti #arora #pesbukersantv #antv #pesbukers #india #mumbai #jakarta #indonesia

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dari kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yg lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK?
.
Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. Amiinnn...
.
.
.
.
GRATIS KONSULTASI
Hidup yg bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda dan suami bersama kami @beegriyapromil dan raih kebahagiaan bunda dan suami melalui PROGRAM HAMIL dengan bimbingan secara intensif.

Pb hari selalsa
Abang dri jauh jg ttp azz klihtn senyum yg manis bahai @mishal.raheja @antv_official #pesbukersantv #mishalraheja #indon #duttasrirampatil #nakushaantv

SEMOGA KAMI SEGERA PUNYA BABY

Sudah lama menikah belum mempunyai momongan?
Apa masalahnya?
Bagaimana solusinya?
Kami ada untuk membantu promil ayah dan bunda. Program hamil tidak harus mahal dan instan, mahal itu relatif, yang terpenting program hamil yang tepat sesuai dengan masalah kehamilannya. Program saja tidak cukup harus di iringi do'a dan keikhlasan menjalaninya.

Semoga tahun ini bunda dan suami segera di beri kepercayaan untuk memiliki momongan. Amiiinnn
.
.
.
.
Jangan lupa tekan ❀ dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™ πŸ˜‡
Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui πŸ™Œ 😊 πŸ˜‡

Do'a Tulus Dari Calon Penghuni RahimMU Bunda πŸ˜‡ πŸ˜‡

Aku Tau Bunda dan Ayah sudah lelah berobat kemana-mana, tapi aku belum hadir juga dirahim bunda. Allah bukan sedang menghukum ayah dan bunda. Allah hanya menguji kesabaran kalian.

Aku pasti akan hadir ketika Allah benar-benar yakin terhadap ayah dan bunda buat merawatku didunia. Teruslah berjuang dan berdo'a buat menghadirkanku calon orang tua ku didunia.

Abaikan hinaan, pertanyaan yang menyakitkan hati bunda, karena aku belum hadir bersama kalian. Yakinlah Aku akan hadir bersama kalian sebentar lagi.

Aku berjanji saat aku hadir nanti akan menjadi kebanggaan kalian, menjadi penyemangat sekaligus penyempurna cinta dan sayang ayah dan bunda.

Tetap semangat berjuang menghadirkanku. Kita tidak pernah tau jalan mana yang akan menjadi penghantar bunda untuk memiliki momongan.

Salam manis dari calon penghuni rahimmu bunda πŸ˜˜πŸ˜‡
.
.
.
.
Segera follow @beegriyapromil untuk mendapatkan info medis, dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan hubungi kontak kami 😊 😊 (privasi terjaga)
. . . . .
Tekan β™₯ dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!

Most Popular Instagram Hashtags