[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pesanan

93133 posts

TOP POSTS

.
Risoles ragout ayam
_______________________
hari ini sibuk bikin risoles.besok risoles nya mau di bawa jalan-jalan keluar negri..πŸ˜ƒπŸ˜ƒsemoga aman sampe tujuan.kulit risolesnya cakep ya..tipis tapi gak pecah kalau di gulung ttp mulus..bgtu juga kalau goreng..πŸ˜ƒ
Met sore semua.
.
.
#Risoles #risolesragoutayam
#Risolesenak #homecooking #pesanan #orderan #pic #foodpic #foodshare #foodstagram #picshare #gallerryfood #yummysnack

Nikmat kesihatan juga rezeki
Alhamdulillah.

Selamat pagi semua
#rezeki #doa #amalan #pesanan #kesihatan

Dialah Mas Angga Dwi Putra, penulis buku 9 Kesalahan Fatal Pelamar Beasiswa.
Di sela-sela waktunya, Angga ingin membantu adik-adiknya utk bisa mewujudkan mimpi kuliah di luar negeri DENGAN beasiswa.
Bersama Inspira Book, Angga menulis buku #9KFPB : 9 Kesalahan Fatal Pelamar Beasiswa. β€œSaya gak pinter, bahasa Inggris dulunya, gak ada yg spesial dr saya. Nglamar beasiswa 13 kali ditolak sana-sini.
Sampai pada akhirnya saya sadar kesalahan2 saya dimana aja. Dari kesalahan2 itulah jadi
pengalaman. Saya belajar dan ternyata ada rahasia-rahasia supaya lolos beasiswa luar negeri.
Rahasia itu ingin saya ceritakan ke adik-adik yg ingin dapet beasiswa kuliah di luar negeri. Saya ceritakan secara blak-blakan. Tidak ada yang ditutup-tutupi. Rahasia itu ada di buku 9KFPB ini,” ANGGA DWI PUTRA
Penulis. Mentor bimbingan kuliah ke luar negeri Inspira dg 500an peserta. Pelancong yg sudah mengunjungi 43 negara. Peraih beasiswa Eiffel. Alumni S2 University of Sorbonne, Perancis.

Judul : 9 Kesalahan Fatal Pelamar Beasiswa
Penulis : Angga Dwi Putra, Inspira Research Center
Tebal : 217 Halaman
Harga : Rp 119.000
Kuota : 50 buku

Isi format ordernya :) #Nama :
#Alamat Lengkap :
#No.HP :
#Pesanan : 9KFPB
Kirim ke wa 0897-4492-123 atau Bbm 5ceb1ffe

Thank's God#pesanan nasi bakmoy175 porsi#gotong royong#malangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

I will miss you guys!!!!!πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” Tk sangka dh tinggal seminggu je lgi....#pesanan daripada orang sembahyang 2 minit😁😁😁😁😁

Ready stock Sandal Tundra
Idr 90.000
DESCRIPTION

Untuk Pemesanan Langsung, Silahkan Kirim Dengan Format:

Nama#Alamat Lengkap(Kec/Kab/Prov/Kode Pos)#NoHp#Pesanan#Ukuran
kirim :

WA: 081294978866
BBM:D7D00A52

#consinastoretasikmalaya
#sandalgunung
#consinerstasik
#pencintaalamindonesia
#sandalconsina
#sandaltundraconsina
#pendakiindonesia
#tasikmalayahitz

Orang nampak kita senang,tapi diorang tak nampak kita punya susah..
.
Sebab tu ringan lidah diorang nak mengata dan menghina.Mereka tak tahu apa yang kita rasa
so,tabahkan hati..kuatkan iman..Allah sentiasa ada dengan kita😊☺😌
#pesanan by AdminπŸ’• #night #KuRelaDibenci #PermataCinta #LaraDalamKerinduan

MOST RECENT

Setahun yang lalu ada seseorang pesan dibelikan baju ini. Janji akan diambil, sampai2 klo aku pergi ke luar lampung aku bawa karena mau diambil. Tetapi sampai saat ini belum diambil juga, hanya ngangkrak di lemari. Sehingga malam ini aku ambil keputusan "jual saja". Toh yang pesan juga dah lupa.
#baladabaju#
#pesanan#
#takkunjungdiambil#

Salad buah open order untuk besok rabu yah .... lanjut WA 😘😘😘#saladbuah #saladbuahenak #saladbuahsehat #saladbuahsby #pesanan

READY on GO-FOOD (RM. SGM) by GO-JEK
.
RM. SGM. AHLINYA AYAM GEPREK SAMBAL TERASI-!!! ) + DAUN PEPAYA 100% TIDAK PAHIT-!!!
.
Berani Level Berapa?
.
Banyak yg bertanya... kok Sambal Gandul Mertua ENAKNYA KOK KEBANGeTTAN BENNER-!!!. Rahasianya apa?
.
M.... Padahal semua bahan dipajang di meja depan. Semua pelanggan bisa melihat proses pembuatan sambal tanpa rahasia apapun. Tapi satu yang pasti. Kualitas bahan baku yang segar dan prima selalu menjadi standard utama di RM. SGM.
.
Setiap pagi tim SGM selalu menyortir satu persatu dan memastikan semua bahan baku memiliki standard terbaik dan tentunya menciptakan otentitas rasa yang tiada duanya.
.
Gandul = Daun Pepaya.

Di SGM, daun pepaya diracik sedemikian rupa hingga pahitnya hilang 100%. Jadi nggak perlu waswas ama pahitnya. Tinggal Cocolin ke sambal terasi-nya ama Ayam Gepreknya. Nyam.. nyam2...
.
Sambal Gandul SGM bukan sensasi sambal doang... tapi citarasa yang menyempunakan TAMPOLAN Sambalnya. Belum lagi Daun Pepaya yang 100% Dijamin TIDAK PAHIT-!!!. PAS KEPEDDESAN...
.
#rumahmakan #kuliner #kulinerBintaro #nasibox #nasikotak #citarasa #indonesia #bintaro #tangsel #cegerraya #ayamgoreng #ayamgeprek #sambal #pedas #pedasnampol #kulinerbintaro #daunpepaya #makan #foodlover #sambal #terasi #sambalterasi #pepaya #daunpepaya #pisangijo #sambalGandulMertua #pesanan #hajatan #pengajian #nikahan #nasiboxmurah #nasikotakmurah

πŸ’#Tupperware Easy Pack πŸ’
..
Ready 2 saiz ya Mommies 😘😘😘
βœ”Easy Pack (2) 1.2L
βœ”Easy Pack (2) 650ml
Oppss πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Mommies, kalau beli "both" lebih jimat tau πŸ€—πŸ€—πŸ€—
..
βœ”Bentuk yang mudah diatur.
βœ”Menjimatkan ruang.
βœ”Warna menarik.
βœ”Kedap udara.
βœ”Boleh juga di hadiah hadiah kerana tawaran harga murah.
..
πŸ“²Hubungi #ticerneesa di talian http://www.wasap.my/60137058615 untuk #pesanan serta #pembayaran 😘😘😘
..
🚚 #CashonDelivery area #shahalam #letsjoinmyteam
#agenttupperwarebrands #agentwanted #sakab6 #terapiinstagram #ajimaura #easypack #easypackset #nakbuathadiah #nakbuathamper #sayajual #sayajualtupperware #tupperwarebrands #tupperwareforsale #malaysiaonlineshop #igniaga #igshop #nakbeli #jombeli #jombelidengansaya #trustedseller #followme

Most Popular Instagram Hashtags