#perubahan

29466 posts

TOP POSTS

Resolusi: Adakah Indonesia baik-baik saja? 2017

#instagram #instaoftheday #perubahan #unpar

Rumah kedua ku hihihi.๐Ÿ‘ Isok e mung tuku elek diapik no..๐Ÿ˜ข
Pokok yakin ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰ #suzuki #carry #tropper #mobillawas #perubahan #prepare #otwindah #cat #dempul

.....Proses awal... #tole_bocah_culunt
#pejuang_nafkah
#pejuang_senyum

Perlahan tapi pasti.... #perubahan

Saat menghadapi perubahan yang tak menentu, jangan menunggu secara pasif bahwa perubahan akan membaik. Kita yang harus bersikap optimis, aktif , dan penuh inisiatif !! #jadikan #perubahan #sebagai #tantangan #surabaya #jawatimur #indonesia #success #optimis #aktif #inisiatif

Alhamdulillah lumayan kempes tuh pipi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Šwalau lom maksinal yg penting ada hasilnya buat semangat diri lagi.. Pipi bakpau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š
#beforeafterocd
#beforeafter
#perubahan
#dietsehat

Biar kayak orang"jauh sana๐Ÿ˜›diganti dulu kakinya๐Ÿ˜‚

#supermoto#supermotoindonesia#supermoto.id#perubahan"pajangsupermoto#pengenkayakorang"

Semoga bermanfaat dan menghibur!
Terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam acara Pawai Atraksi Budaya dan Kendaraan Hias dalam rangka HUT Lampung Utara ke 71.

#atraksi #budaya #karnaval #kendaraan #hias #pawai #hut #lampung #utara #perubahan #nyata

Lagu ini lagi jaman SMA dimana gue demen satu ce , ce itu paling cantik d sekolah gue , dan pernah di tolak sampai 7 kali @rianekkypradipta @dmasivbandofficial @wahyupiaji @raidinata @dwikkymarsall @ramadhanrama #datsunPRJ #CINTAINIMEMBUNUHKU #PERUBAHAN #PRJ2017

MOST RECENT

saya cuma mau menyuarakan kaum minoritas doang yang ingin hidupnya lebih baik aja dengan jenjang pendidikannya. kalo kaum mayoritas berduit mah itu engga jadi masalah buat mereka untuk membayar pendidikan.
#aksi#perubahan#piihan#askihebat#gundulkanbermukaduit#hidupmahasiswa#semoga

Owah ono gingasring kahanan iku soko kersaning Pangeran Kang Murbahing Jagad. Pangeran iku biso ngawohi kahanan opo wae tan keno kinoyo ngopo
.
(artinya: Perubahan itu hanya atas kehendak Tuhan Yang Menguasai Jagad (alam semesta).Tuhan itu bisa mengubah segalanya tanpa mungkin dapat diperkirakan manusia.). Semoga istiqomah ๐Ÿ˜Š

#loroblonyo #jawa #budayajawa #filosofijawa #falsafahjawa #perubahan #wisdom #javanessewisdom #culture #legacy #javanesse

Learning to appreciate a process for
a change.
#senyuminaja#lupakan#perubahan

"Hidup itu berubah; berubah itu menjadi dewasa; menjadi dewasa itu terus menerus menciptakan diri sendiri tanpa henti." #latepost #jaman #perubahan #foto #fhotografer #fhotography #jadul #likeforfollow #likeforlike #like4like #men #menhealth #love #live

Beda dulu beda sekarang .
.
.
.
.
#perubahan #dulusekarang

harapan akan tercapai selama niat dan ketekunan yg kuat dalam diri...
#senja #sore #beyourself #yourself #pribadi #hati #heart #hope #niat #jiwa #jatidiri #perubahan #hidup #life

.
Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti, maka ketidakpastian akan dimiliki oleh waktu. Karena pada detak ke sekian aku mendapati diriku jatuh cinta pada seseorang yang tidak ingin secara egois aku miliki. Lalu kita, diselundupkan dalam kala, sebagai pengantar pesan utusan semesta. .
.
Diambil dari buku " Kala "
.
.
#redhouse #word #nasihat #kala #perubahan #selfreminder #Cinta #love #hijrah #kalimat #ungkapan #gagasmedia

Tanda kedewasaan adalah ketika
Seseorang mennyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka dari pada mennyakiti balik mereka.
#dewasa#waktu#perubahan

Lagu ini lagi jaman SMA dimana gue demen satu ce , ce itu paling cantik d sekolah gue , dan pernah di tolak sampai 7 kali @rianekkypradipta @dmasivbandofficial @wahyupiaji @raidinata @dwikkymarsall @ramadhanrama #datsunPRJ #CINTAINIMEMBUNUHKU #PERUBAHAN #PRJ2017

Most Popular Instagram Hashtags