#pertamaxind

MOST RECENT

Efek cape 😴
#udalama #pertamaxind

Masih pakai bahan bakar solar? .
Udah ga zaman guyss!!
.
Kini hadir Dexlite yang lebih kekinian dan yang pastinya kualitas oke punya!!!
.
Penasaran ga sama keunggulan Dexlite?
@wowcasecompetition
@pertamaxind
.
#wowcasecompetition18
#Semogasukses
#dexlite
#pertamaxind

Menurut Velasquez (2014), bisnis seharusnya tidak hanya mementingkan profit tetapi juga harus memperhatikan lingkungan. CSR bukan hanya satu-satunya cara bagi suatu perusahaan untuk menunjukkan kepeduliannya pada lingkungan. Kami percaya perusahaan juga harus menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan operasinya sehari-hari dan Dexlite adalah jawabannya.

DEXLITE "More than just profit"

#wowcasecompetition18 #anagata #dexlite #JMW18 #pertamaxind
@wowcasecompetition @pertamaxind

Menurut Velasquez (2014), seharusnya bisnis tidak hanya mementingkan profit tetapi juga harus memperhatikan lingkungan. CSR bukan hanya satu-satunya cara bagi suatu perusahaan untuk menunjukkan kepeduliannya pada lingkungan. Kami percaya perusahaan juga harus menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan operasinya sehari-hari dan Dexlite adalah jawabannya.

DEXLITE "More than just profit"

#wowcasecompetition18 #anagata #dexlite #JMW18 #pertamaxind
@wowcasecompetition @pertamaxind

TRANSFORMERS MARKETING CONSULTANT
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Transforming Strategy into Possibility.

#wowcasecompetition18
#transformers
#dexlite
#JMW18
#pertamaxind
@pertamaxind
@wowcasecompetition

[ UNTUNG ADA DEXLITE ]

Tau nggak sih?
Pemerintah tuh mensubsidi Solar per tahunnya bisa mencapai 7 triliun, loh! Karena pemerintah harus menanggung biaya subsidi Solar per liternya sebesar Rp700-Rp1.000. Besar, kan? Kalian nggak kasihan sama pemerintah? Padahal di Indonesia sendiri masih banyak masyarakat yang membutuhkan.

#UNTUNGADADEXLITE
Kita dapat berpartisipasi untuk membantu mensejahterakan masyarakat Indonesia, karena dengan 10 liter Dexlite yang kalian beli, sangat berarti untuk satu saudara kita yang kurang beruntung.

#wowcasecompetition18
#transformers
#Dexlite
#JMW18
#Pertamaxind

[ UNTUNG ADA DEXLITE ]

Kalau mobil diesel kamu diisi pakai bahan bakar Solar, 1 liter nya hanya mampu menempuh 12 hingga 14 km saja. Saja? Emang ada yang lebih irit lagi? ADA DONG Lumayan banget tuh buat yang uang bulanannya terbatas! Sisanya bisa buat beli baju, makan, jajanin pasangan, apa aja deh pokoknya!

TAU GAK SIH? Ternyata Dexlite mampu menempuh perjalanan sejauh 16-20 kilometer! WOW!
#UNTUNGADADEXLITE
Akhir bulan bukan lagi masalah yang besar lagi, bensin aman, dompet amaaan!

#wowcasecompetition18
#transformers
#Dexlite
#JMW18
#pertamaxind

TRANSFORMERS MARKETING CONSULTANT
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Transforming Strategy into Possibility.

#wowcasecompetition18
#transformers
#dexlite
#JMW18
#pertamaxind
@pertamaxind
@wowcasecompetition

[ UNTUNG ADA DEXLITE ]

Mobilitas sehari-hari tinggi? Sering bepergian jauh? Pernah tiba-tiba ngalamin mobil mogok ditengah jalan? Duhh udah nggak zamannya lagi!

#UNTUNGADADEXLITE
Nggak perlu khawatir lagi kalau mesin mobil rewel ditengah jalan. Pembakaran bahan bakar DEXLITE yang sempurna ternyata mampu menjaga mesin mobilmu tetap prima!

#wowcasecompetition18
#Transformers
#Dexlite
#JMW18
#pertamaxind

[ UNTUNG ADA DEXLITE ]
-
Tau nggak sih?
Pemerintah tuh mensubsidi Solar per tahunnya bisa mencapai 7 triliun, loh! Karena pemerintah harus menanggung biaya subsidi Solar per liternya sebesar Rp700-Rp1.000. Besar, kan? Kalian nggak kasihan sama pemerintah? Padahal di Indonesia sendiri masih banyak masyarakat yang membutuhkan.
-
#UNTUNGADADEXLITE
Kita dapat berpartisipasi untuk membantu mensejahterakan masyarakat Indonesia, karena dengan 10 liter Dexlite yang kalian beli, sangat berarti untuk satu saudara kita yang kurang beruntung.
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#wowcasecompetition18
#transformers
#Dexlite
#JMW18
#Pertamaxind
#PowerfulDieselEmpowerIndonesia
@wowcasecompetition
@pertamaxind

[ UNTUNG ADA DEXLITE ]
-
Kalau mobil diesel kamu diisi pakai bahan bakar Solar, 1 liter nya hanya mampu menempuh 12 hingga 14 km saja. Saja? Emang ada yang lebih irit lagi? ADA DONG! Lumayan banget tuh buat yang uang bulanannya terbatas! Sisanya bisa buat beli baju, makan, jajanin pasangan, apa aja deh pokoknya!
-
TAU GAK SIH? Ternyata Dexlite mampu menempuh perjalanan sejauh 16-20 kilometer! WOW!
#UNTUNGADADEXLITE
Akhir bulan bukan masalah yang besar lagi, bensin aman, dompet amaaan!
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#wowcasecompetition18
#transformers
#Dexlite
#JMW18
#pertamaxind
#PowerfulDieselEmpowerIndonesia
@wowcasecompetition
@pertamaxind

[ UNTUNG ADA DEXLITE ]
-
Mobilitas sehari-hari tinggi? Sering bepergian jauh? Pernah tiba-tiba ngalamin mobil mogok ditengah jalan? Duhh udah nggak zamannya lagi!
-
#UNTUNGADADEXLITE
Nggak perlu khawatir lagi kalau mesin mobil rewel ditengah jalan. Pembakaran bahan bakar DEXLITE yang sempurna ternyata mampu menjaga mesin mobilmu tetap prima!
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#wowcasecompetition18
#Transformers
#Dexlite
#JMW18
#pertamaxind
#PowerfulDieselEmpowerIndonesia
@wowcasecompetition
@pertamaxind

AssalamualaikumπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Agam & Inong para pengguna Pertalite di Aceh.. Kembali lagi kita ngadain Promo Pertalite yang kali ini diadakan di SPBU 14.243.455 Batuphat, Lhokseumawe pada hari Jumat, 06 April 2018 pukul 08.00 s/d selesai.... Cukup dengan membeli Pertalite Rp. 20.000 (motor) dan Rp. 150.000 (mobil)

Dapatkan 2 buah smartphone dan merchandise menarik lainnya...
*persediaan terbatas .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pertaliteluckydip #untungnyapertalite
#pertaminaind #pertamaxind #raisethebar #mor1nspire #indonesia #aceh #pertaminagoid #pertamax #pertalite #pertamaxturbo #dexlite #pertaminadex #ohternyata #lhokseumawe #aceh

Selamat buat para Pemenang Pertamina MOR I Gas Station Awards 2018, semoga event ini bisa menjadi salah 1 dorongan bagi mitra SPBU Pertamina MOR I untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat ditengah jaman yg semakin kompleks ini.. sekali lagi selamat.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘#pertaminamor1 #PertaliteLuckyDip #pertamaxind @pertaminamor1

Kalo habis lari-lari jangan lupa minum ya Gess. Dia barusan minum #pertamax92, lanjut leyeh-leyeh dulu.
.
Selamat Malam Gess.... πŸŒƒ
.
#pertamina #pertamax #pertamaxind #fuel #honda #astrahonda #megapro

AssalamualaikumπŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Agam & Inong para pengguna Pertalite di Aceh.. Kembali lagi kita ngadain Promo Pertalite yang kali ini diadakan di SPBU 14.232.485 Simpang Jam, Banda Aceh pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2018 pukul 08.00 - 11.00 WIB.... Cukup dengan membeli Pertalite Rp. 20.000 (motor) dan Rp. 150.000 (mobil)

Dapatkan 2 buah smartphone dan merchandise menarik lainnya...
*persediaan terbatas .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pertaliteluckydip #untungnyapertalite
#pertaminaind #pertamaxind #raisethebar #mor1nspire #indonesia #aceh #pertaminagoid #pertamax #pertalite #pertamaxturbo #dexlite #pertaminadex #ohternyata

@Regrann from @pertaminaaceh - Yuk..Bro..Sis.. para pengguna Pertalite di Aceh.. silahkan mampir ke SPBU 14.231.482 Kampung Mulia, Banda Aceh.... Senin, 5 Maret 2018 pukul 08.00 - 11.00 untuk ikut sensasi program Lucky Dip.... Cukup dengan membeli Pertalite Rp. 20.000 (motor) dan Rp. 150.000 (mobil)

Dapatkan 2 buah smartphone dan merchandise* menarik...
*stok terbatas .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#pertaliteluckydip #untungnyapertalite
#pertaminaind #pertamaxind #raisethebar #mor1nspire #indonesia #aceh #pertaminagoid #pertamax #pertalite #pertamaxturbo #dexlite #pertaminadex #ohternyata

Assalamualaikum Agam & Inong para pengguna Pertalite di Aceh.

silahkan mampir ke SPBU 13.233.404 Desa Lamsayeun, Aceh Besar. pada Senin, 19 Maret 2018 pukul 08.00 - 11.00 untuk ikut sensasi program Lucky Dip. Cukup dengan membeli Pertalite Rp. 20.000 (motor) dan Rp. 150.000 (mobil)

Dapatkan 2 buah smartphone dan merchandise menarik.
persediaan terbatas.
@pertaminaaceh
.

#pertaliteluckydip #untungnyapertalite
#pertaminaind #pertamaxind #raisethebar #mor1nspire #indonesia #aceh #pertaminagoid #pertamax #pertalite #pertamaxturbo #dexlite #pertaminadex

Most Popular Instagram Hashtags