[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#persitara

2829 게시물

인기 게시물

Segenapp keluarga besar NJmania SUKAPURA mengucapkan sellamat ulang tahun buat ketua umum NJ mania ( Bang Farid ) semoga paNJang umur sehat selalu , ditambahkan rejeki nya , semoga tahun depan bisa membawa #persitara juara amin amin ya robbalallamin #Barakallah
@faridnj.01

Stadion BMW di pagari tembok berwarna BIRU dan oren.. yaa yaa yaa... #njmania #persitara #stadionbmw #bmwstadium #jakartautara

Boubacar Keita, Eks Striker #Persitara Jakarta Utara yg berubah posisi sebagai Center Bek ketika memperkuat #arema di Liga Super Indonesia (LSI) Musim 2008 😂😂😂😂 Ndrawasi Lek Niam 📹 boubacar keita

bodo amt lu mau bilang apa yg penting gua #persitara #nj #njpriok #njpriox #persitarafans

Yakali weekend ga nyetadion Ramaikan Stadion !!!.
RepostBy @persikabo.id: "BIGMATCH !!
.
.
Persikabo vs Persitara
Sabtu, 5 Agustus 2017
Kickoff 15:00 WIB
Lokasi : Std Persikabo Cibinong
HTM : Rp 10.000,-
.
.
No ticket No game!! Selamat datang NJ Mania dikota hujan

#Persikabo #Bogor #Persitara #Jakarta"

가장 최근의

Segenapp keluarga besar NJmania SUKAPURA mengucapkan sellamat ulang tahun buat ketua umum NJ mania ( Bang Farid ) semoga paNJang umur sehat selalu , ditambahkan rejeki nya , semoga tahun depan bisa membawa #persitara juara amin amin ya robbalallamin #Barakallah
@faridnj.01

Gresik united fans @rofy_fy Yang d negri tetangga ajj masi setia sm tim kebanggan, meskipun sedang terpuruk, yg uda pindah tim kebanggan apa kabar ? Ada masanya kejayaan kembali d raih,
Jgn lunturkan kuningmu lur, tetep semangat, 💪
❤️❤️❤️
.
.
#supportergirls #persib #persija #pss #persis #persebaya #arema #persela #baliunited #maduraunited #baliunited #psim #psis #psms #psm #borneofc #mitrakukar #persik #persitara #persita #baritoputra #persipura #bidadaritribun #aremania #bobotoh #bonekmania #jakmania #brajamolek #ladiescurvasud #lamania #pusammania

Arema malang fans @purwati_06 Jadilah supporter yang bermatabat, supporter yang mencontohkan kebaikan dan hilangkan sifat" buruk, no rasis no anarkis..jadilah supporter yang berkreatif dan jadilah aremania aremanita yang baik dan memcontohkan sifat" baik 😊
.
.
#supportergirls #persib #persija #pss #persis #persebaya #arema #persela #baliunited #maduraunited #baliunited #psim #psis #psms #psm #borneofc #mitrakukar #persik #persitara #persita #baritoputra #persipura #bidadaritribun #aremania #bobotoh #bonekmania #jakmania #brajamolek #ladiescurvasud #lamania #pusammania

.
Sepatu badminton yonex aerus 2 gen + box.
Stok terbatas, Ayo diorder sebelum kehabisan.
.
Warna : hijau
Ukuran : 40-44
Harga : 740 (belom ongkir)
Original
.
Untuk pemesanan bisa menghubungi :
Wa 085731599132
BBM D48BD650
Pengiriman Via Jne, j&t (ws) .
#tasbadmintonmurah #sepatubadminton #hoodiesupreme #sepatubulutangkis #sepatuyonex #sepatubadmintonmurah #tokobadminton #jualsepatubadminton #badmintonshoes #sungaicitarum #yonexaerus2 #badmintonlovers #gedangbrengos #rawonsetan #jogjabergoyang #explorepontianak #sulselhebatditanganyangtepat #persitara #badmintonindonesia #supremecanada #badmintonmadiun #bojonegoro #lumpiasemarang #gorchandrawijaya #badmintonserui #aw03_BS

K38ANGGAAN ANAK UTARA
JAYALAH SELALU UNTUK PERSITARA
Salam dari kami: NJmania Bhatem 👍

#persitara
#nj
#lfl
#vscocam

Kangen Satu Satu STadion
#PERSEBAYA
#PERSIB
#PERSITARA

SELAMAT SIANG NJMANIA SEALAM DUNIA
ditendang semakin melawan ! ! !
#njmania #nj #northjakarta #persitara
@supportyourlocalteam.id

Jakarta utara juga punya persitara.
#PERSITARA #NJ.MANIA #BIRUDIKOTAJAKARTA

Ada yg masih ingat dia guys?
.
.
.
.
.
Yooppss benar bnget dia adalah eks pemain PERSITARA yaitu DIEGO MENDIETA dan dia pindah ke PERSIS Solo pd waktu itu.
Dan hari ini adalah tepat 5 tahun meninggalnya sang pemain yg bernomor punggung 29 (saat di Persitara) itu.
Kami akan selalu ingat perjuanganmu Pahlawan 🙏
#DiegoMendieta #PERSITARA #NJMania #KeramatJayaBersatu #RestInPride

Jes sek eleng iki a jes? 😂😂
Awaydays thn 2009 std soemantri Brodjonegoro persitara vs Arema
#arema#aremania#persitara#soemantribrodjonegoro#jakarta#njmania#malang#indonesia#liga1#supporter#hooligan#ultras#oldschool#awaydays

Jepret apa adanya.

Kenang2an syal persitara beberapa tahun yang lalu saat NJ MANIA pertama kali away ke surabaya mengawal PERSITARA tersimpan hingga sekarang.

#NJmania #persitara
#bonek #persebaya
#SeduluranSaklawase

Kalo masih tersinggung sama omongan temen berarti main mu kurang jauh, pulangmu kurang pagi, dan minum mu kurang pait😂 wkwk😜
#lfl #fff #persitara #violanita #persitafans #ceweknakal

Yukkk kita sama2 brantas provokator dari dunia supporter.
Kalian tidak mau kan supporter berperang hanya karna provokator yang masih berkeliaran, kita yang menginginkan PERDAMAIAN akan muak dengan kelakuan provokator yang masih bernafas di muka bumi.
Cepat atau Lambat, Cari, tangkap, dan penjarakan ☺

#WANTED
Jangan sampai karna dia ( si provokator ) persaudaraan VIKING BONEK dan SMACKHOOLIGAN bergesekan.
Yukkkk kawan dari #suporterindonesia #psmsmedan #persebaya #persibbandung dan #supporter lainnya seperti #persitara #aremafc #persitara kita cari orang ini kita persempit ruang gerak provokator agar tidak hadir di tribun di tengah tengah kita.
Dia dari suporter Psms Medan, tapi saya yakin 100 % supporter Psms Medan tidak seperti dia ( si provokator )

Ciptakan suasana perdamaian dan hancurkan provokator diantara kita, musim 2018 sepakbola wajib bersih dari provokator.

Sedikit kronologisnya :
Si provoktor tsb tiba2 komentar dengan nada provokasi terhadap suporter Persib yang mendukung team selain persib, memang pada saat final liga 2 Psms Medan vs Persebaya di GBLA.
Sebelum persebaya menjalankan laga perdelapan besar, kami dari PERSIB FANS memang sudah ada hati dukung Persebaya. tidak perlu menanyakan kenapa. jelas persaudaraan VIKING BONEK sudah sangat kental. krna saat madura vs Persib pun sebaliknya, bonek beratribut full persebaya hadir mendukung persib. jadi tidak heran donk.
Tapi sangat disayangkan Si Provokator tsb tidak senang / sakit hati karna Psms Medan kalah di Final saat melawan Persebaya.
Padahal Kami BOBOTOH mendukung semua tim yang berlaga di GBLA baik Psis Persebaya Psms dan Martapura agar bisa lolo ke liga 1 .
Cuma admin berpikir, kalau dia ( Si Provokator ) suporter zaman now, dimana dia kurang hadir di dalam stadion.

Percakapan bisa di geser ke samping yaa, untuk bukti percakapannya.
Fokus sama akun @burhanasyhary yaa
Mohon untuk share ke akun kalian.

Kami pribadi mengucapkan selamat datang di Liga 1 musim depan 🙏
@officialpersebaya
@psisfcofficial
@psmsmedanofficial

Berikan suasana baru di musim depan dengan aksi aksi di tribun saat mendukung tim kebanggaan masing masing.
@smeckhooligan @bobotohid @kabar_bonek @panserbiru2001 @snex2005

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.. Pre-Order SCARF 14 GET SPESIAL "JAKARTA UTARA" • Made in Indonesia 14 get spesial
• PxL: 150cm x 17cm
• Harga: Rp 160.000 (Non-KTA) Rp 150.000 (Ber-KTA)
• DP: Rp 100.000 (wajib) • SESI PEMESANAN : ON
• SESI PEMBAYARAN : ON
• SESI PRODUKSI : OFF
• SESI PENGIRIMAN :OFF *RULES PEMESANAN:
1. PESAN – BAYAR – PRODUKSI - JADI - KIRIM.
2. PRE ORDER DI TUTUP 12 Desember 2017.
3.SESI TRANSFER/PEMBAYARAN DP LANGSUNG DIBUKA DIAWAL PO (sekarang).
4. DP MINIMAL Rp 100.000 / LUNAS.
5. PEMESAN AKAN MASUK LIST TETAP JIKA SUDAH DP/PELUNASAN.
6. ESTIMASI PRODUKSI (1 BULAN) Tergantung Antrian Vendor.

Keterangan Pembayaran:
• Minimal Pembayaran DP sebesar Rp 100.000 & Boleh lunas. • Yang sudah bayar DP / Lunas akan Masuk Daftar List tetap.
• Pembayaran Via Atm BRI/BCA ( No rekening ) Via SMS/Telp/Chat Fb gua.

Format Pemesanan
• Nama :
• Alamat :
• Jumlah :
• No Hp :

Konfirmasi Pemesanan / Pembayaran
• Telp/sms : 0895 3258 89611 / Chat FB : Sulton

#JakartaUtara #NorthJakarta #NJmania #Persitara #Laskarsipitung #PrideOfJakut #ManiaFootball #Utarans

yg terhormat bapak Gubernur DKI jakarta @aniesbaswedan dan wakil gubernur DKI Jakarta @sandiuno
jakarta itu ada 5 wilayah pak, setiap jakarta masing* punya identitas klub sepak bola, khusus nya PERSITARA JAKARTA UTARA, Tolong perhatikan juga tim kami. kami...!!! Apa lagi Bapak @aniesbaswedan mau bangun stadion BMW di Jakarta utara tapi stadion itu di pakai buat kandang persija, apa bapak gx slah, coba pak pikirkan lagi... suporter Persija sama persitara itu gk akur loh pak. saya yakin jakarta utara pasti bakal tumpah darah....!! banyak korban...!! jangan sampai INDONESIA terpecah belah cuma gara" sepak bola...!!!
kalo saya boleh saran lebih baik stadion bmw jangan di bangun di utara jakarta..!!! untuk menghindari hal" yg tdk di ingin kan,...
sbelum ny sya mnta maaf jika ada salah" kata....thanks..!! #PERSITARA JAKARTA UTARA
#JAKARTA 5 WILAYAH
#JAKARTA MAJU BERSAMA

Karya kedaulatan merancang hidup bak sebuah kompetisi hidup yg harus dijalani mulai dari "kick-off" hingga peluit panjang berakhirnya pertandingan.
#bupaticup2017
#kabupatenbanyumas
#wilayahtimur
#2nd
#persitara
#purwokertoutara
#pw_art
#pwart
#pw24

North Jakarta lagi nih. kuy yang mau bikin beginian. cus kontak di bio yaa😃
#sablonup
#sablonkaosjakartautara
#sablonkaospolos
#northjakarta
#nj
#persitara
#kaossupporter
#bikinkaos

READY kembali baju "ANNIVERSARY PERSITARA 38TH"
Idr : 85k belum ongkir
CP : 089692793702/Dm aja
#persitara
#ultrasnjx1979
#anniversarypersitara

Menydiakan alat'' drumband yng digunakan untuk supoter maupun takbiran.
untuk harga snare mulai 300k dan untuk harga bass mulai 500k
untuk info dan oder WA 083869221331
#drumband #drumbandbass #drumbands #drumbandanak #drumbandcilik #drumbandjogja #psissemarang #baliunited #arema #maduraunited #baritoputera #perselalamongan #persissolo

Tiada dusta di antara kita yah bang 😂😂😂😜😜😜 #anivversary #bomberclass #1th #bomber #bobotohmaungbandungbersatu #persib #persebaya #persitara #kebatkeun

Foto saat timnas menang 2-1 atas GUYANA .
Satu musuh berlebihan,seribu teman masih kurang 😊🙏 . .
.
.
#persijap #psssleman #persija #persitara #satuindonesiasatu

가장 인기있는 인스타그램 해시 태그