[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#persatuanpribumi

916 posts

TOP POSTS

Serius mau tanya, ini bukan hoax ya?
Kemarin emang ada penjagaan ketat di bandara Soekarno Hatta .
Karena penasaran banyak motor dan mobil patwal saya coba cari tau itu siapa?
Katanya tamu dari Vietnam dan pokoknya Baubau komunis, apa ini ? Kalo bener, Kok negara jadi gini? Komunis kayanya memang saudara daripada rezim ini ya? Kok ngeri ya?
#beritaislami212
#fpi #persatuanpribumi #dakwahtauhid #

Bukan hanya di Indonesia, di Mekkah Al-Mukarramah Habibana Rizieq Syihab juga sangat dikenal.

Abuya Sayyid al-Maliki adalah ulama mekkah memberi gelar Asadullah wa Rasuluh (Singa Allah dan Rasul-Nya) sebagaimana sayyidina Hamzah diberi gelar Asadullah karena keberaniannya dalam menumpas kaum kafir Quraisy. .

Allahu Akbar.

Kami mencintaimu wahai Habibana Rizieq Syihab 😍😍😒
Ya Allah lindungilah beliau,.
Beliau yg selalu memperjuangkan agama Mu ini Ya Rabb.
#habibrizieq
#persatuanislam#persatuanpribumi#dakwah#remajaislami

@Regrann from @mujahidinnkri - AstagfiruLLAH , sungguh menyayat hati liat para penegak hukum seperti ini😒, wahai @divisihumaspolri !!!tidak yakin kah kalian bahwa nanti akan ada hari pembalasan? Tidak takut kah kalian wahai penegak hukum bahwa ada ALLAH yang maha adil, yg pasti akan mengadili kalian yg selalu berbuat zalim kepada saudara kalian sendiri ? Ya ALLAH turun kan lah secepat mungkin hidayah atau azab yg sangat pedih untuk mereka yg terus menzalimi hamba Mu πŸ˜₯ .
.
Kejadian penembakan gas air mata dan kebrutalan polisi kepada para demonstran di bekasi
.
Para demonstran menolak pembangunan gereja santa clara yg masih berstatus quo, pasalnya di daerah tersebut sedikit sekali umat yg beragama katolik
.
Para demonstran hanya meminta di hentikan dulu pembangunannya sampai mendapat kejelasan status
.
Akibat kejadian ini banyak yg mengalami luka-luka dan pingsan
.
.
Jangan lupa di follow @mujahidinnkri .
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

from @alqassamislamiccyber - HTI resmi di bubarkan, namun akan melalui proses pengadilan, alasannya asasnya tak sesuai pancasila
.
Gmna dgn Preman GMBI didikannya kapolda anton charilyawan itu jelas banget anti pancasila
.
Gmna dgn kelompok separatis di papua tit yg mau makar dari indonesia? Yg membunuh rakyat sipil indonesia, yg angkat senjata nyatakan perang tembak2an dgn tni indonesia?
.
Sehat luu, HTI itu justru bercita2 memperluas wilayah indonesia, tak ada yg di hilangkan dari pancasila justru pancasila itu ngambilnya dari Al-Quran 100% sesuai ajaran islam, dalam artian lain sebenernya indonesia itu negara islam tak terbantahkan lagi, mikir!!!
.
Tapi jujur kalo melalui proses pengadilan alhamdulillah admin senang ada kesempatan membuktikan bahwa sesungguhnya indonesia itu dari dulu memang negara islam😎
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @persatuan_pribumi - Beda kelas boos, satunya negarawan....table manner πŸ‘
.
Yang satunya lagi eeehmmmm au ahhh
.
.
#persatuanpribumi

Program sendiri, dibantah sendiri. Tapi kalau lihat ekspresi Panji, gemes. Mungkin dia nyadar 'The power of emak-emak'. Tapi beruntung, kualitas yang berada di pihak kotak-kotak itu...
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

BAKAL SERU NIH... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi
.
.
.
====================================
.
Aktifkan mode ➑ "Nyalakan Pemberitahuan Kiriman" akun admin.. untuk nerima update postingan admin πŸ‘Œ
.
.

MOST RECENT

Serius mau tanya, ini bukan hoax ya?
Kemarin emang ada penjagaan ketat di bandara Soekarno Hatta .
Karena penasaran banyak motor dan mobil patwal saya coba cari tau itu siapa?
Katanya tamu dari Vietnam dan pokoknya Baubau komunis, apa ini ? Kalo bener, Kok negara jadi gini? Komunis kayanya memang saudara daripada rezim ini ya? Kok ngeri ya?
#beritaislami212
#fpi #persatuanpribumi #dakwahtauhid #

#Repost from @dek_bom ・・・
Karena tanpa pertolongan Allah kita memang bukanlah siapa2,.!
#sabdaperubahan
#salingsapa
#persatuanpribumi
#remajaislam
#dakwah#dakwahislam#dakwahtauhid
#pemudahijrah
#islam

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan, dan selamat menunaikan ibadah puasa,.! Semoga ibadah kita di tahun ini di bulan yg penuh berkah ini bisa menjadi lebih baik lg dari yg kemarin2,.!
Mohon maaf lahir dan batin
#selamat#menyambut #bulan#suci#ramadhan
#bulanampunan
#bulanpenuhberkah
#remajaislami
#dakwahtauhid
#persatuanpribumi
#habibrizieq
#adam#hawa

πŸ‘ˆgeserπŸ‘ˆ
.
Ada kelompok kafir, provokator, biangkerok yg menginginkan terjadinya keos pada demo umat islam hari ini di kalbar
.
Alhamdulillah sudah di tangani oleh TNIπŸ‘
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

BAKAL SERU NIH... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi
.
.
.
====================================
.
Aktifkan mode ➑ "Nyalakan Pemberitahuan Kiriman" akun admin.. untuk nerima update postingan admin πŸ‘Œ
.
.

@Regrann from @persatuan_pribumi - Permohonan maaf panitia pelaksana 1000 lilin untuk ahok di palembang yg sempat viral karena memperolok adzan dgn teriakan "huuuuu"
.
Menurut kalian gmna di maafin gk? Enaknya yg begini di apain?
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

πŸ‘ˆgeserπŸ‘ˆ
.
Kelompok massa menolak kedatangan @fahrihamzah ke manado
.
Sambil membawa senjata tajam masuk ke bandara .
Gmna pak titit @divisihumaspolri ini bukan makar ya? Knp yg begini gk ada ygdi tembak gas air mata dan peluru karet?
.
Umat islam tak ada yg bawa senjata tak ada yg menyerang kau tembaki
.
Manusia strees macam mereka yg membawa senjata tajam kau biarkan😀
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

πŸ‘ˆgeserπŸ‘ˆ
.
Huaaaaak abdi te siluman cacing kremiii, abdi doyan makan babi yg di glonggong, makannya jadinya kayak beginiπŸ˜‚πŸ€£
.
Simak sampe habis guys silahkan geser dijamin ngakak habis liat kingkong satu iniπŸ˜‚
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @persatuan_pribumi - Yang mendapat gelar Cumlaude Tesis S2 ttg Pancasila, dianggap penghina Pancasila (tanpa bisa membantah).
Yg gak hafal pancasila, dianggap paling Pancasilais.
MENJIJIKAN!
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

Most Popular Instagram Hashtags