[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#persatuanpribumi

888 posts

TOP POSTS

Bukan hanya di Indonesia, di Mekkah Al-Mukarramah Habibana Rizieq Syihab juga sangat dikenal.

Abuya Sayyid al-Maliki adalah ulama mekkah memberi gelar Asadullah wa Rasuluh (Singa Allah dan Rasul-Nya) sebagaimana sayyidina Hamzah diberi gelar Asadullah karena keberaniannya dalam menumpas kaum kafir Quraisy. .

Allahu Akbar.

Kami mencintaimu wahai Habibana Rizieq Syihab 😍😍😢
Ya Allah lindungilah beliau,.
Beliau yg selalu memperjuangkan agama Mu ini Ya Rabb.
#habibrizieq
#persatuanislam#persatuanpribumi#dakwah#remajaislami

Pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang dengan ketinggian ilmu, wawasan dan jabatannya semakin merasa rendah hati, tetapi terus memberikan prestasi yang terbaik. Ia bagaikan pohon padi yang semakin lama semakin merunduk dengan memberikan buah padi yang terbaik
Quote by : #unknown
Taken by : #xiaomiredmipro #redmipro

Ciie ucon liburan ke hongkong, mau ngilangin stress ya con si adog kalah?😂
.
Bukannya ilang stressnya malah keliatan tambah strees ngehindar mulu con😂
.
Salut dah buat emak2 yg ngerekam🤣
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @mujahidinnkri - AstagfiruLLAH , sungguh menyayat hati liat para penegak hukum seperti ini😢, wahai @divisihumaspolri !!!tidak yakin kah kalian bahwa nanti akan ada hari pembalasan? Tidak takut kah kalian wahai penegak hukum bahwa ada ALLAH yang maha adil, yg pasti akan mengadili kalian yg selalu berbuat zalim kepada saudara kalian sendiri ? Ya ALLAH turun kan lah secepat mungkin hidayah atau azab yg sangat pedih untuk mereka yg terus menzalimi hamba Mu 😥 .
.
Kejadian penembakan gas air mata dan kebrutalan polisi kepada para demonstran di bekasi
.
Para demonstran menolak pembangunan gereja santa clara yg masih berstatus quo, pasalnya di daerah tersebut sedikit sekali umat yg beragama katolik
.
Para demonstran hanya meminta di hentikan dulu pembangunannya sampai mendapat kejelasan status
.
Akibat kejadian ini banyak yg mengalami luka-luka dan pingsan
.
.
Jangan lupa di follow @mujahidinnkri .
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

Serius mau tanya, ini bukan hoax ya?
Kemarin emang ada penjagaan ketat di bandara Soekarno Hatta .
Karena penasaran banyak motor dan mobil patwal saya coba cari tau itu siapa?
Katanya tamu dari Vietnam dan pokoknya Baubau komunis, apa ini ? Kalo bener, Kok negara jadi gini? Komunis kayanya memang saudara daripada rezim ini ya? Kok ngeri ya?
#beritaislami212
#fpi #persatuanpribumi #dakwahtauhid #

inilah Ashin Wirathu yang selalu berujar kebencian dan menyerang Islam, khususnya Muslim Rohingya. Ia menganggap Muslim seperti ular beracun yang harus di musnahkan. .
.
Setelah merasa berhasil mengusir dan membunuh Muslim Rohingya kini dia Pongah dan Sesumbar bakal menyerbu Aceh !!
.
Semoga Allah membalas segala apa yang telah dia perbuat kepada umat Islam.. Dan Semoga Allah melaknatnya di dunia dan akhirat.. Dan semoga Allah memberikan pertolonganNya kepada kaum Muslimin Yang berjuang untuk menerapkan syariatNya secara Kaaffah.. Aamiin .
Follow @catatan_muslimahsholehah
Follow @catatan_muslimahsholehah .
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @persatuan_pribumi - Beda kelas boos, satunya negarawan....table manner 👍
.
Yang satunya lagi eeehmmmm au ahhh
.
.
#persatuanpribumi

.
Masyaallah akhirnya wanita ini tak kuat menahan air matanya saat mengucapkan kalimat syahadat saat tour dakwah dr.zakir naik di bandung, kita doakan agara selalu istiqomah amiin
.
Dan kabarnya masih banyak lagi yg bersyahadat pagi ini di acara beliau
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

MOST RECENT

Instruksi !!! Repost video ini, berarti kamu peduli.... .
.
#persatuanpribumi (tolak reklamasi)
#tolakreklamasi
#guepribumiindonesia
Guepribumi

Penjajahan modern pribumi yang di usir di wilayah kedaulatan NKRI .
Mereka siapa????? #persatuanpribumi
#pribumikuat
#guepribumi

Berani nggak nih dipolisikan...???kalo nggak berani kalian bukan bela WNI...kalo ahok kalian bela mati-mati...saya juga berhak bela @aniesbaswedan
Mati-matian.

#majulahindonesiaku #indonesiawaras #suaramasyarakat #persatuanpribumi

Kalo junjungan kalian aja bilang pribumi kalian diam...??ayo pribumi kita kawal @aniesbaswedan
#persatuanpribumi #indonesiaku

Bicara komunis dengan semangat sama rata sama rasa saya rasa hanyalah khayalan...!!??kenapa saya bilang khayalan...secara individu saja mereka bingung menerapkan suatu hubungan sama rata sama rasa...!!Apalagi membangun hubungan sosial... #ideologi #berdikari #jasmerah #suaramasyarakat #suararakyat #antimainstream #indonesiamengajar #persatuanpribumi #matahatipemuda #gemarakyat #sayaindonesia #sayapancasila

Serius mau tanya, ini bukan hoax ya?
Kemarin emang ada penjagaan ketat di bandara Soekarno Hatta .
Karena penasaran banyak motor dan mobil patwal saya coba cari tau itu siapa?
Katanya tamu dari Vietnam dan pokoknya Baubau komunis, apa ini ? Kalo bener, Kok negara jadi gini? Komunis kayanya memang saudara daripada rezim ini ya? Kok ngeri ya?
#beritaislami212
#fpi #persatuanpribumi #dakwahtauhid #

Berjuanglah untuk dirimu sendiri dan berjuanglah untuk mereka yg kalian sayangi.
#mahasiswamuslim
#persatuanpribumi
#pemudahijrahmusafir
#instagram
#followfollow

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan, dan selamat menunaikan ibadah puasa,.! Semoga ibadah kita di tahun ini di bulan yg penuh berkah ini bisa menjadi lebih baik lg dari yg kemarin2,.!
Mohon maaf lahir dan batin
#selamat#menyambut #bulan#suci#ramadhan
#bulanampunan
#bulanpenuhberkah
#remajaislami
#dakwahtauhid
#persatuanpribumi
#habibrizieq
#adam#hawa

@Regrann from @persatuan_pribumi - Permohonan maaf panitia pelaksana 1000 lilin untuk ahok di palembang yg sempat viral karena memperolok adzan dgn teriakan "huuuuu"
.
Menurut kalian gmna di maafin gk? Enaknya yg begini di apain?
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @persatuan_pribumi - Yang mendapat gelar Cumlaude Tesis S2 ttg Pancasila, dianggap penghina Pancasila (tanpa bisa membantah).
Yg gak hafal pancasila, dianggap paling Pancasilais.
MENJIJIKAN!
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

from @alqassamislamiccyber - HTI resmi di bubarkan, namun akan melalui proses pengadilan, alasannya asasnya tak sesuai pancasila
.
Gmna dgn Preman GMBI didikannya kapolda anton charilyawan itu jelas banget anti pancasila
.
Gmna dgn kelompok separatis di papua tit yg mau makar dari indonesia? Yg membunuh rakyat sipil indonesia, yg angkat senjata nyatakan perang tembak2an dgn tni indonesia?
.
Sehat luu, HTI itu justru bercita2 memperluas wilayah indonesia, tak ada yg di hilangkan dari pancasila justru pancasila itu ngambilnya dari Al-Quran 100% sesuai ajaran islam, dalam artian lain sebenernya indonesia itu negara islam tak terbantahkan lagi, mikir!!!
.
Tapi jujur kalo melalui proses pengadilan alhamdulillah admin senang ada kesempatan membuktikan bahwa sesungguhnya indonesia itu dari dulu memang negara islam😎
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

Bukan hanya di Indonesia, di Mekkah Al-Mukarramah Habibana Rizieq Syihab juga sangat dikenal.

Abuya Sayyid al-Maliki adalah ulama mekkah memberi gelar Asadullah wa Rasuluh (Singa Allah dan Rasul-Nya) sebagaimana sayyidina Hamzah diberi gelar Asadullah karena keberaniannya dalam menumpas kaum kafir Quraisy. .

Allahu Akbar.

Kami mencintaimu wahai Habibana Rizieq Syihab 😍😍😢
Ya Allah lindungilah beliau,.
Beliau yg selalu memperjuangkan agama Mu ini Ya Rabb.
#habibrizieq
#persatuanislam#persatuanpribumi#dakwah#remajaislami

Buat kalian yg ketinggalan Live IG gue yg kemarin ni gue buatin kompilasi dari improve comedy yg tanpa script sama sekali apalagi konsep ga ada. Dan lebih goblok nya lagi kaca aja di kira smartphone percaya aja lagi 😂
Check this out! Geser ke kanan ya ➡️



#salahtanya
#justforlaughs
#jiwakorsa
#live
#instagram
#instadaily
#instagood
#instagram
#viral
#viralvideo
#ngakakkocak
#dagelanvideo
#virallucu
#viralkocak
#dagelan
#ngakakkocak
#gokil
#kocak
#improvecomedy
#jokes
#funny
#nkri
#persatuanpribumi
#memes
#meme
#mantapjiwa
#quoteoftheday
#videooftheday
#comedy
Thanks to : @_verapermata_ (yg kena jebakan batman) & @cien_yp 😂
Buat lagi ya ntr IG Live Part II @khomis_bizaro

ketika kesungguhan hati kau anggap sbg sandiwara...??? إنّاللّه...
#aksibelaislam212 #persatuanpribumi #aswaja #mediaaswaja #cintaalquran #nkri #hargamati #bhinekatunggalika #tanpapenista #alquran #marsabi

@Regrann from @persatuan_pribumi - Wkwkwkwk sipoltak ngeles mulu😂
.
Orang dia ngomong2 sendiri, gk ada yg di ajak bertaruh, kan kampretos namanya😂
.
Harap maklum idolanya kan munafik jadi gini dah pendukungnya😅
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @persatuan_pribumi: Jaksa Ali mukartono amat sangat pintar, benar2 cederai yurisprudensi entah apa yg ada di pikirannya😔
.
Seorang wanita kristiani di bali yg menghina sesajihan umat hindu di penjara 1 tahun 2bln
.
Sementara ahok yg sudah dikatakan bersalah menghina alquran hanya di tuntut 1 thn masa percobaan 2thn sama aja bohong itu dibebasin namanya
.
Artinya ahok gk di penjara tapi apabila selama masa percobaan 2th ahok membuat kesalahan serupa baru di penjara 1th
.
Sumpah admin @persatuan_pribumi gk ngerti apa yg dipikirin orang satu ini padahal dia sendiri yg bilang keresahan publik tapi dibebasin, pembodohan ini namanya
.
Yg ngehina sesajihan dipenjara 1th 2bln yg hina kitab suci dibebasin, padahal derajat alquran lebih tinggi dari sesajihan, seharusnya ahok dipenjara paling berat karena menghina rukun iman, ini lah yg admin maksud jaksa penuntut mencederai yurisprudensi
.
Hukum benar2 tumpul keatas tajam kebawah, logika dangkal ala Ali Mukartono😤
.
Belum lagi minggu depan ahok pledoi (pembelaan) masih ada kemungkinan ahok bebas dari tuntutan padahal tuntutannya udah sama saja bebasin ahok😔, pembodohan publik ini namanya, luu kira anee kagak faham😤
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

Cie cieeee...pada mo ngapain nic serbet...
@Regrann from @persatuan_pribumi - Mohon umat islam yg berada di sekitar daerah tersebut kawal keamanan TPS tsb
.
Mereka datang beramai2, mana @divisihumaspolri , ayo tembak itu klo berani
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @persatuan_pribumi - Inget yeee 19 April 2017...Jangan Mau Sengsare 5taon hanya demi duite kagak seberape 😉😉😉
Apalagi cuman di tuker same ntuh SEMBAKO yg harganye 10rbu aje😂😂😂
Pilih Gubernur nyang mikirin Nasib Rakyat kecil macem kite yeee...
Nyoookkk kite pilih ANIES SANDI NO 3
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @persatuan_pribumi - Inget yeee 19 April 2017...Jangan Mau Sengsare 5taon hanya demi duite kagak seberape 😉😉😉
Apalagi cuman di tuker same ntuh SEMBAKO yg harganye 10rbu aje😂😂😂
Pilih Gubernur nyang mikirin Nasib Rakyat kecil macem kite yeee...
Nyoookkk kite pilih ANIES SANDI NO 3
.
Jangan lupa di follow ya @opiquepictures.id !!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

@Regrann from @persatuan_pribumi - Waspada money politik 1 suara di hargai 3 juta jumlah pemilih ada 7jt artinya butuh 21triliun untuk membeli jakarta, murah amat harga diri jakarta
.
Bahkan tak mungkin sampai 21triliun karena tak termasuk pendukung ahok, ngapain bayar yg udah dukung, hina sekali harga diri warga jakarta klo di bayar segitu digadaikan harga dirinya
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

Pendukung babi emang muka tembok seenaknya aja bilang mending mana islam korup ato kafir jujur, jujur mata loo soak
.
TVnya aja kagak ada yg nayangin etnis satu ini korup padahal korup kebanyakan ya dari cina
.
.
Jangan lupa di follow ya
@rakyat_tertindas
@persatuan_pribumi!!!
.
.
@Regrann from @persatuan_pribumi -
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

"Program sendiri, dibantah sendiri. Tapi kalau lihat ekspresi Panji, gemes. Mungkin dia nyadar 'The power of emak-emak'. Tapi beruntung, kualitas yang berada di pihak kotak-kotak itu...\n.\nJangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!\n.\n.\n#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi"

@Regrann from @persatuan_pribumi - Masyaallah akhirnya wanita ini tak kuat menahan air matanya saat mengucapkan kalimat syahadat saat tour dakwah dr.zakir naik di bandung, kita doakan agara selalu istiqomah amiin
.
Dan kabarnya masih banyak lagi yg bersyahadat pagi ini di acara beliau
.
Jangan lupa di follow ya @persatuan_pribumi!!!
.
.
#212 #411 #412 #prayforaceh #ahok #salam2jari #pki #fpi #boikotmetrotv #boikotsariroti #rohingnya #indonesia #temanahok #jokowi #aksibelaislam #fuadbakh #tangkapahok #jakarta #bompanci #aksi212 #telolet #omoteloletom #ulamadifitnah #bubarkanpdip #testdnajokowi #copotkapoldajabar #ombalokom #pdip #divisihumashansip #persatuanpribumi

Most Popular Instagram Hashtags