#permensugus

MOST RECENT

Kalo jalan disini mesti liat kebawah, daripada nginjek “yakot” rusa.

Payah nih tukang fotonya, dibilang jangan sampe keliatan gendut eh malah keliatan gendut banget.
#wawansayangkalian #wawanmiriprogerdanuarta #rancaupas #permensugus #kacaspionmurah #taslouisvuittonmurah #kaosmuslimah #openingceremonyasiangames2018

Sebaik-baik wajah adalah senyum yang gampang dikenang..
Karna ibadah tak perlu biaya dan ikhlas adalah biayanya.. #soposenggelemngenang #takparingi #permensugus
😂😅

Ane juga pernah moto di kaca....tuh pada jaman nya... 😎

#cikianakmas
#banyakinmicin
#permensugus
#kurakuratinja

Yang masa kecilnya ketemu sama permen ini,suka makan permen “sugus” ,like 😆😆😆 . . .
#permensugus #candy #sugus #photooftheday #kenanganmasakecil #follow4follow #like4like #memories #today #permen #sweet #sweetcandy #muirnin

Susu udah..Indocafe udah...Mie kremes udah..permen Sugus udah..Mie Gelas udah..Es Bonbon udah..nasi + sayur bayem udah..
Hari Senin..hari bebas 👏👏👏 #aldohunter #indocafelovers #indocafe #miekremes #permensugus #esbonbon #sayurbayem #lovemonday #popmie

Kesukaan haha... #permensugus

Permen LEZERY dari SUGUS
IDR 25k/175pcs

#permensugus
#jajananenaktangerang
#waroenkserbaadotehindri

Permen Sugus
Dari Zaman bahela, sampe sekarang cuma kemasannya aja yg berubah, rasa tetep sama.. Manisnya gak bisa di lupain
Kaya perasaanku pada mu .. #permen
#permensugus
#nostalgia
#nostalgiamasakecil
#jajananmanis
#jajanankecildulu
#taklekangolehwaktu

#Repost @fawazfrozenfood_snacktuban
• • •
Sugus permen
1 toples isi 4 Zak.. 1 zak 36 pcs
1 karton 150.000
Ecer 25.000
Grosir min 5 rp. 24.000
Wa. 081357440504
#permen #permensugus#kuelebaran#snacklebaranmurah #kuelebaran

#Repost @fawazfrozenfood_snacktuban
• • •
Sugus permen
1 toples isi 4 Zak.. 1 zak 36 pcs
1 karton 150.000
Ecer 25.000
Grosir min 5 rp. 24.000
Wa. 081357440504
#permen #permensugus#kuelebaran#snacklebaranmurah #kuelebaran

Sugus permen
1 toples isi 4 Zak.. 1 zak 36 pcs
1 karton 150.000
Ecer 25.000
Grosir min 5 rp. 24.000
Wa. 081357440504
#permen #permensugus#kuelebaran#snacklebaranmurah #kuelebaran

Toples Jadul
Yang kecil adalah toples yang suka dipakai nenekku saat menyajikan kue atau camilan, dan yang besar adalah toples bekas permen sugus, salah satu permen kesukaanku juga dimasa sekolah karena terdiri dari beraneka rasa buah. Karena suka dengan permen dan toplesnya yang unik, jadi mamaku membelikanku permen beserta toplesnya. Dulu aku sempat kagum sama bentuk toples permen sugus ini, karena bisa berdiri tanpa kuatir jatuh atau pecah meskipun diletakkan posisi miring❤️ #jadul #jadoel #lawas #antik #vintage #toplesjadul #toplesjadoel #topleslawas #toplesantik #toplesvintage #koleksijadul #koleksijadoel #koleksilawas #koleksivintage #koleksiantik #barangkenangan #tempatpermen #permen #sugus #permensugus #era80an

Most Popular Instagram Hashtags