#perlengkapanhenna

MOST RECENT

Assalamualaikum,,,, hai para henna lovers dan penikmat seni henna,,, aku mau kasih tau nih,, semua perlengkapan henna yang ada di foto ini aku dapat dari @luyamahendi , mulai dari henna sampai ke aksesori nyaπŸ’–πŸ’ŽπŸ’πŸ’…πŸ’– ini lengkap banget, dan tentunya sangat keren buat alat tempur henna kita, gems, glitter white henna premium, dan henna merah maroon dan lainnya, aku udah coba, udah dapet barang nya, lucu, lengkap, dan kwalitas nya keren, buat yang penasaran silahkan cobain, cek ig nya @luyamahendi, semoga bermanfaat πŸ˜ŠπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’–πŸ’ŽπŸ’Ž #henna #acsessorieshenna #alathenna #perlengkapanhenna #luyamahendi #whitehennapremium #whitehenna #hennaputih

Assalamualaikum henners :)
@hennajogjamurah membuka dan melayani jasa lukis henna :
-Henna wedding
-Henna prewed
-Henna engagement
-Henna party
-Henna graduation
-Henna wisuda
-Henna fun
Dll
----------Info booking-----------
Whatsap : 082220308889
.
.
#hennajogja #jasalukishenna #hennajogjamurah #henna #nailart #kukupalsujogja #jualkukupalsu #perlengkapanhenna #hennafun #hennawedding #whitehenna #hennawisuda #hennaprewed #hennabantul #hennasleman #hennaart #inai #hennagunungkidul #hennawonosari #hennawates #hennakulonprogo #hennakotajogja #hennapengantin #hennaneha #hennagolecha #jualhennamurah #jualhennajogja

.
✨Henna Maroon✨
.
Itu foto beforenya ya.. Kalo udah dicuci warna jadi maroon terang kok, lebih bagus pastinyaa 😍
.
Bisa diundang ke rumah
.
Grab fast πŸ˜‰
For booking/ tanya Price List
Dm
πŸ“²wa 08978062458
Klik link di bio
.
#henna #hennasquad
#centraljavahenna
#hennawedding
#hennaart
#hennawisuda
#hennaengagement
#hennabirthday
#hennaparty
#hennafun
#bihenna
#hennapurwodadi
#hennagrobogan
#hennawhite
#perlengkapanhenna
#nail
#nailart
#nailartist
#kuku3d
#kukupalsu
#kukucantik
#kukuwedding
#kukupalsu3d
#hennamurmer
#hennamaroon
#hennamerah
#hennaputih
#hennabrown

kode : Rantai gems clear

Harga 15.000/ 40cm

ORDER HANYA KE ❗❗❗
Hanya WA 082299792033
LINE @ulyahennastore

SETIAP JUM'AT BERKAH, ADA SALE DAN FREEONGKIR

BELANJA FREEONGKIR STIAP HARI, VIA SHOPEE
MUSLIM.STOREJAKARTA

#henna #hennawedding #hennafun #whitehenna #gliterhenna #lemhenna #hennajakarta #jualhenna #perlengkapanhenna #agenhenna #hennakuku #neha #golecha #hennagolecha #nailart #lemkuku #nailglue #kukupalsu #kukupolos #kukupengantin #fakenail #art tatto #perlengkapannailart #jakarta

kode : Kutek Mini Salem

Harga 10.000/botol

ORDER HANYA KE ❗❗❗
Hanya WA 082299792033
LINE @ulyahennastore

SETIAP JUM'AT BERKAH, ADA SALE DAN FREEONGKIR

BELANJA FREEONGKIR STIAP HARI, VIA SHOPEE
MUSLIM.STOREJAKARTA

#henna #hennawedding #hennafun #whitehenna #gliterhenna #lemhenna #hennajakarta #jualhenna #perlengkapanhenna #agenhenna #hennakuku #neha #golecha #hennagolecha #nailart #lemkuku #nailglue #kukupalsu #kukupolos #kukupengantin #fakenail #art tatto #perlengkapannailart #jakarta

kode : Kutek CB Merah

Harga 15.000/botol

ORDER HANYA KE ❗❗❗
Hanya WA 082299792033
LINE @ulyahennastore

SETIAP JUM'AT BERKAH, ADA SALE DAN FREEONGKIR

BELANJA FREEONGKIR STIAP HARI, VIA SHOPEE
MUSLIM.STOREJAKARTA

#henna #hennawedding #hennafun #whitehenna #gliterhenna #lemhenna #hennajakarta #jualhenna #perlengkapanhenna #agenhenna #hennakuku #neha #golecha #hennagolecha #nailart #lemkuku #nailglue #kukupalsu #kukupolos #kukupengantin #fakenail #art tatto #perlengkapannailart #jakarta

kode : Kutek CB Gold

Harga 15.000/botol

ORDER HANYA KE ❗❗❗
Hanya WA 082299792033
LINE @ulyahennastore

SETIAP JUM'AT BERKAH, ADA SALE DAN FREEONGKIR

BELANJA FREEONGKIR STIAP HARI, VIA SHOPEE
MUSLIM.STOREJAKARTA

#henna #hennawedding #hennafun #whitehenna #gliterhenna #lemhenna #hennajakarta #jualhenna #perlengkapanhenna #agenhenna #hennakuku #neha #golecha #hennagolecha #nailart #lemkuku #nailglue #kukupalsu #kukupolos #kukupengantin #fakenail #art tatto #perlengkapannailart #jakarta

kode : Kutek CB Bening

Harga 15.000/botol

ORDER HANYA KE ❗❗❗
Hanya WA 082299792033
LINE @ulyahennastore

SETIAP JUM'AT BERKAH, ADA SALE DAN FREEONGKIR

BELANJA FREEONGKIR STIAP HARI, VIA SHOPEE
MUSLIM.STOREJAKARTA

#henna #hennawedding #hennafun #whitehenna #gliterhenna #lemhenna #hennajakarta #jualhenna #perlengkapanhenna #agenhenna #hennakuku #neha #golecha #hennagolecha #nailart #lemkuku #nailglue #kukupalsu #kukupolos #kukupengantin #fakenail #art tatto #perlengkapannailart #jakarta

Bangku lipat serbaguna besar
Praktis dibawa kemana2

Buat para henna artist perlu niih punya ini, memudahkan saat mengukur henna calon pengantin, jadi ga pegel-pegel deh

Buat yang punya anak usia sekolah juga bisa buat belajar nih
Penyimpanan nya juga ga memerlukan banyak tempat, tinggal dilipat aja dan selipkan deh

Yuk ah di order
Murah meriah praktis

Line: namas_shop
Wa: 0815 7232 0311

#bangkulipat #bangkuhenna #perlengkapanhenna #alathenna #peralatanhenna #aksesorishenna #aksesorisindia #aksesorisindiamurah #hennaindia #hennainstan #instanhenna #hennanatural #naturalhenna #heena #inai #henna #agenhenna #grosirhenna #supplierhenna #jualanhenna #hennatermurah #onlineshophenna #olshophenna #hennaonline #jualanhennamurah #golecha #golechahenna #golechahennaindonesia #heena #hena #perlengkapanhenna #pacarkuku

Most Popular Instagram Hashtags