[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#perih

13694 posts

TOP POSTS

Perih (#vierra)
.. Kadang kita ‘sok’ bertahan akan sesuatu yg pada dasarnya bikin kita atit ati. Next time, mending cari yg pasti-pasti aja deh, ya minimal mending KaroKoean hehehe 🤣
@vierratale_band @indovidgram
#vierra #vierratale #perih #yamahac40

#perih nikmat sesaat😅😅😅 ..
.
.
📷 @womenactual
Ada kesamaan DM aja
Admin masih cupu..
.
➡ ALIANSI ⬅
@aliansikata
@aliansikata
.
.
.
#berkaryaaja #premancupu #gadiscupu_ #pathbejat #aliansikata #aliansigrup

Jajalo nek ra percoyo..😂#perih
.
.tag sembarang...😪
.
.📷:@anakpengentenar
.
.📝:@
.
.follow terus:
👉@orasehat👈
👉@orasehat👈
. .follow juga:
👉@berkaryaaja
👉@jowoberkarya
. ."tidak menerima titipan (background)"
.

#orasehat#jowoberkarya#berkaryaaja

@Regranned from @pelukisperih - .
Terkadang perpisahan bukanlah sebuah kesedihan, itu hanyalah kemenangan yang tak pernah diungkapkan.
.
.
#pelukisperih
#peluk #is #perih
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#premankalem #memeinajah #fokusmodus
#pathindonesia #pathdailyquote - #regrann

Aku tidak bisa berhenti
Meski rasanya sakit sekali
Jadi, aku harus bagaimana? . .
.
.
🎼🎶 ➡ I hate U, I love U ( Gnash ) .
.
.
#menulis
#menulisrasa
#cintabertepuksebelahtangan
#perih
#tulisanbaper
#ocehansuci

#perih kurasa saat kau tau siapa kmu sungguh tega kau menduakan aq didepan mataku,kurang apaku semua ku berikan yang kau inginkan,tpi ternyata kau bohong'i aq dan dusta'i aq#🎶🎶🎶🎶

Ayo baca golongan darahku 😍
#praktikumgeneterakhir
#AB
#perih

MOST RECENT

#Gastritis (maag), bisa disebut sebagai ‘penyakit sejuta umat’... karena siapa saja bisa mengalaminya, baik ringan maupun berat.
Mungkin Anda pernah £galau saat perut Anda tiba-tiba terasa #perih, #sakit seperti terbakar, mual, muntah, kembung atau terasa penuh setelah #makan? Itu adalah sebagian dari gejala #gastritis, yang sering dikenal dengan #sakitmaag.
http://distributor-mci-resmi.blogspot.co.id/2016/11/gastritis-maag-by-bbc-journalist.html?m=1

Info produk
Karyanti 081214749949
Yosep 081322246767

#sehatalami #Bioglassseries #bioglassecer #startinghelping #bandungjuara #maagakut #asamlambung#maagkronis #onlineshop #trustedonlineshop #onlineshopmurah #bbcteams #bbcteamsaroundtheworlds

#Gastritis (maag), bisa disebut sebagai ‘penyakit sejuta umat’... karena siapa saja bisa mengalaminya, baik ringan maupun berat.
Mungkin Anda pernah £galau saat perut Anda tiba-tiba terasa #perih, #sakit seperti terbakar, mual, muntah, kembung atau terasa penuh setelah #makan? Itu adalah sebagian dari gejala #gastritis, yang sering dikenal dengan #sakitmaag.
http://distributor-mci-resmi.blogspot.co.id/2016/11/gastritis-maag-by-bbc-journalist.html?m=1

Info produk
Widie 089652795233

#sehatalami #Bioglassseries #bioglassecer #startinghelping #bandungjuara #maagakut #asamlambung#maagkronis #onlineshop #trustedonlineshop #onlineshopmurah #bbcteams #bbcteamsaroundtheworlds

kelingan jaman cilik senengane adus neng kali karo ngguyang sapi, sak ki kali ne wes podo asat, emboh goro-goro banyune entek, emboh goro-goro sedimentasi.
.
.
.
#renang #ojogagalfokus #jumpcliff #kenakarang #bukankaranggigi #perih

Pengen pura" lupa ingatan😑😑
#perih

Dia selalu bermimpi tetapi ia tak pernah tidur, sebab malam adalah mendung paling baik untuk menerjemahkan rintik-rintik. Hujan menjadi gulma di kelopak mata, sulit dibasmi dan semakin liar. Hidupnya hanya menangkap udara, tetapi dia tak pernah bernafas. Cinta yang menghidupinya lenyap tanpa pertikaian. Itulah sebabnya dia tak pernah sedikitpun membiarkan bunyi membisu, sebab tenang adalah pembunuhan.
.
Dia sadar untuk terus tidak sadar. Dia menikmati cemburu atas dambaannya yang semakin erat menjalin rindu. Iya, cintanya musnah dilain hati tetapi dia tetap tak peduli. Dia kalah tetapi tetap tak mau mengalah. Padahal janji suci sudah sangat membentuk pagar untuk membatasi perasaan, tetapi dihatinya segala jeruji adalah lawan. Cinta tak mengenal batas, katanya. dan jalanan semakin basah oleh air mata.
.
Dia melupakan keikhlasan. Perihal orang-orang yang mencintai kesedihan. Dalam kesunyian, dia menghapus sisa bahagianya didepan cermin. Dalam kegelapan dia menjadikan tubuhnya lilin. Terang, menyala, kemudian mencair dalam putus asa. ☔
.
.
.
#night #malam #loneliness #sajak #puisi #pikiran #tulisan #hening #sendu #perih #instame #instapic #like4like #like4follow #coffee #blackcoffee #traditional #localwisdom #jogja #centraljava #goodnight #enjoy #timeflies #temaram #ngopi #angkringan #comfort

Masih teringat..,
#perih

Ku akui melupakanmu memanglah sulit! Tapi harus kamu ketahui aku selalu berusaha mencoba nya😊
#lfl #pejuangmoveon #anakbaik #korbanpenghianatan #korbanpengabaian #perih #tapiseru #mylife #gurih #enjoy #maknyus #bar

. .
Semakin Merah dan Mengeluarkan Air
#Perih 😢

Cukup jdi pljaran yg sngt brharga.gak mau k,ulang untuk kskian x nya..
#perih lmn ngrsa mah.d sia-siakeun th..

Dan dari golongan binatang tanah manakah kami2 ini...#jungle #amunisi #binatang #hewanhewani #mamalia #amoeba #perih #menahan #parti

Pengalaman tak terlupakan, makan jagung bakar seharga Rp360.000!
Kenapa mahal banget???
Karna harga normal jagungnya emang cuma Rp10.000 tapi gegara too excited jadi ga inget bahayanya lepasin sendal di pinggir pantai yg akhirnya hanyut kebawa deburan ombak dan pasir yg berbisik....😭😭😭
RIP Sendal Petite Jolie NU ARIPAL (new arrival katanya) umur 3 hari ukuran 36 warna gold blink2!! #PERIH #nangisgulingguling #nyesek #sekarangnyeker

~Biasa saja~
.
.
Untuk sepupu kuat 💞

#perih #takmudah #puisinusantara #sajak #kecewa

Memang kita tidak sama dalam masalah KEDUDUKAN Tp kita sama dalam masalah PERTEMPURAN.. #perih

Zaskia gotic...
Banyak alasannya..
#perih

Niat wani
#PERIH#TENAN#POKOK.'E

....anteup welahh batur nyarios naon wae ge ulah rugi da babaturan tehh lain hiji ,, senyumin aja we da urang mah orang BANDUNG ,, anu SOMEAH PISAN KA SASAHA ,,:):)
#sabar#we#hirupmah#perih#bari#ngusapdada#abdi#memangjomblo#tapi#BAHAGIA#karnagebetanabdi#peka:):D#iseng

pie perasaan mu, nek mari di wei harapan mari ngono ditinggal, parah maneh sampek di hapus kabeh sosmed seng terhubung kambek cae .. wkwkwkkw
..
..
#berkarya
#nusadjawa
#premanjowo
#perih

Jalan makin membara #Perih #december2017

Cari uang yang banyak. Jangan mengeluh Insya Allah segala apa yang kamu inginkan akan terpenuhi. #perih heula lur

Nikmati prosesnya jalani alurnya insyaallah akan indah pada waktunya😇😂
#jupiterz #jupiterz110cc #jupiterzindonesia #jupiterhits #yamahajupiter #jupitermodifikasi #modifikasisimple #wani #perih #mlg #indonesia

Hati ini terus merintih menahan luka...😞😞
Hati ini terus menangis😭😭 karna Kau tak hargai perjuangan ku..💔💔 Dan bibir ini terus tersenyum walau terpaksa..😥😥 #perih

Adalah perjalanan yang sangat panjang dan tidak berujung, kadang lelah mengajak untuk berhenti sesaat, meletakkan beban penat dibadan... namun langkah selalu mengajak untuk menapak beberapa jangkauan ke depan... jangan pernah menyerah ! Karena menoleh kebelakang hanya ada Mantan dan sekelompok masalalu yg menarik kembali kenangan lampau (baca.pasttense) Halo yang ada didepan.... kami datang !! #walaulangkahtertatih #letih #perih #janganpernahmenolehkebelakang

Most Popular Instagram Hashtags