[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#perih

13865 posts

TOP POSTS

.
Apalagi klo nggak ditendang,
Apalagi klo cuma bisa memandang dari jauh doang,
Apalagi klo udah sayang tapi sadar bukan siapa2nya,
Apalagi klo udah berjuang tapi dianya enggak,
Apalagi klo kamu baca ini terus makin galau deh.. Udahan ya..putus gih buruan.

Kamu layak bahagia
.
.
#pelukisperih #YNWA
#peluk #is #perih
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#premankalem #memeinajah #fokusmodus
#pathindonesia #pathdailyquote

Mungkinkah cinta yang telah ku bina... Tetap pecah berkeping keping tak nyata... #santrihot
#jakartaselatan
#perih
#dangdutclassic

Seandainya waktu bisa d putar kembali,aku ingin memperbaikinya 😒 #gwsforme #cepetsembuh #perih

Kalau tau ini dada sesakit itu lagi saya pasti tidak ke arah itu lagi...
#perih #ngilu #kesakitan 🎭🎭🎭🎭

Perjalanan kita adalah kidung moksa, merangkum rasa yang belum fasih memaknai kehidupan.
Tentang sketsa waktu, hening begitu setia pada keluh, menanti pelukan matamu ragaku kian lusuh. Mulai lindap, menua di pangkuan takdir.

Geletar air mata menyelimuti beban, berulangkali muram membutuhkan tanganmu, gelisah lahir dari kesenyapan.

Dalam dermaga kemuliaan membuncah remang dan luka, bersimpangan mencemaskan kesedihan.

Dengan nada sumbang doa-doa menjelma menemukan tempat persinggahan, menghanyutkan ketidakpastian.

Keraguan kian samar, kian sesak, mengendap, terpatri selamanya!! #kenangan #menyediakan #ruang #sudah #selayaknya #perih #mengenal #akhir

Tegur aku jika salah,
Bukan diam lalu menghilang
#lfl #perih #diengplateau

MOST RECENT

Sejatinya cahaya itu ya meleleh.

#perih

Tentang Mimpi Kita
.
.
.
Mengapa aku?
Mengapa ada air mata?
Saat ku dengar nyanyian kita..
.
.
Kenapa aku..?
aku bahkan tak tahu apa yang salah dengan diriku..
.
.

Lagu ini adalah harta berharga bagi kenangan kita.
.
.

Apakah aku masih memiliki kesempatan untuk dekat denganmu lagi ?
Saat kita bernyanyi bersama itulah yang selalu ingin kulihat
.
.

Kau tetaplah bidadari..
Bidadari dalam kisah ini..
.
.

Dan aku ingin berteriak pada dunia..
Bahwa disini aku baik baik saja..
.
.

Kau ingat..
Kita pernah menatap langit dan melihat masa depan
Dari mimpi kita..
Walau hanya sekedar bermimpi..
.
.

Aku percaya..
Kau akan bahagia dengan jalanmu..
Walau tanpaku di sampingmu..
.
.
Dan biarkan aku selalu memimpikanmu sebagai salah satu jalan yang ku tempuh..
.
.

Jangan pernah lupakan saat-saat kau berada disini, disampingku
.
.

Bila suatu hari kau ingin membangun mimpi kita bersama lagi..
Ku ingin kau mengatakannya dengan yakin. .
.
.
#puisi #sajak #perih #rd

Kacang itu memang gurih, tapi kalo dikacangin itu perih rasanya :p
Luka tapi tidak berdarah

True ?
#kacang#gurih#perih#terluka

Sensasinya disini makan bebek bakar bonus asapnya 😁 #pedes #perih #panas

Kalau tau ini dada sesakit itu lagi saya pasti tidak ke arah itu lagi...
#perih #ngilu #kesakitan 🎭🎭🎭🎭

Mungkinkah cinta yang telah ku bina... Tetap pecah berkeping keping tak nyata... #santrihot
#jakartaselatan
#perih
#dangdutclassic

#mnyepi#
Gw cb ikhlas dr rs khilangan
Cb trsenyum dr rs ksakitan yg amat #perih#

orng mh hbis gelap terbit mh terang
ya allah.... kenPaa niti mh hbis batuk kena Mata
#PERIH#

.
Apalagi klo nggak ditendang,
Apalagi klo cuma bisa memandang dari jauh doang,
Apalagi klo udah sayang tapi sadar bukan siapa2nya,
Apalagi klo udah berjuang tapi dianya enggak,
Apalagi klo kamu baca ini terus makin galau deh.. Udahan ya..putus gih buruan.

Kamu layak bahagia
.
.
#pelukisperih #YNWA
#peluk #is #perih
#puisi #sajak
#pecahankaca
#asikbareng #dagelan
#yangterdalam #iloveyou
#premankalem #memeinajah #fokusmodus
#pathindonesia #pathdailyquote

Most Popular Instagram Hashtags