[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#perdanampasi

344 posts

TOP POSTS

Bismillah aska bulan ini memulai MPASI nya..ada banyak kegalauan menjelang MPASI ini,,tp bismillah orangtua ingin yang terbaik untuk anak2nya tp dengan cara yang berbeda..semoga Aska semangat utk makan dan tmbah sehat.. Ada video hari ini dia makan pure pisang dan ekspresinya seperti gak suka,dan mnrt aku gagal mpasi perdana hari ini,mungkin kepagian atau mungkin dia pas sudah kenyang.,tp ibuk tetap semangat,,masih ada hari esok,, #menutunggalaska
#perdanampasi
#purepisang

9 Desember 2017

Menu mpasi by mommy @shakeelano_zhafir - Menu hari ke2 mpasi babyzhaf bubur beras hitam
Kenapa milih bubur beras hitam
Karena kandungan protein dan zatbesi diberas hitam baik drpd berasmerah dan lbh banyak zatantioksidan nya.. jadilah menu hari ke2 si beras hitam

Cara membuatnya sama sprti bubur
=> Beras dibersihkan lalu ditambah air/kaldu(kaldu alami yah)
=>Direbus/dikukus sampai mateng
=>Lalu disaring kalo baby zhaf 2x penyaringan agar lebih haluss krna masih awal2 mpasi
=>ditambahkan asi secukupnya sampai semi kental
Siap disantap
#menumpasi #zhafir6bulan #bayi6bulan #perkembanganbayi6bulan #diarybabyzhafir #perdanampasi #menutunggalmpasi #menumoasi6bulan #feb2017star #wearefeb2017star
#diarybabyzhafir #babyzhafir6bulan #menumakanbayi6bulan

Yeahhh,, perdana makan bubur beras putih lmyn habis byk. Hore hore horšŸ‘šŸ‘šŸ‘ pinter anak mamašŸ˜˜
#perdanampasi
#mpasihomemade

Alhamdulillah perdana Mpasi lancar jaya ga pake drama mknnya telap telep abis..#perdanaMPASI#purewortel#anakasi#lulusasiS1#Nioā¤ļøā¤ļøšŸ‘Œ

Ye..mkn perdana..šŸ‘
Menu pertm bubur susu ala2 mama. šŸ˜‹
Slmt 6 bln syg. Alhmdlh kaka lulus S1 ASI.šŸ˜˜šŸŽ‰šŸŽŠ Slmt mkn.. Slmt mengeksplor rasa makanan..ā˜ŗļøšŸ“šŸ½
.
#babygirl #shihasyahira #mylovelybaby #6m #perdanampasi #bubursusu #homemade

Edisi working mom yg tetep semangat buat mpasi homemade šŸ˜šŸ˜ kabocha, pear, alpukat melon
#Stockfor4daysahead
#Mpasihomemade
#perdanampasi

Persiapan MPASI šŸ‘šŸ›
#PerdanaMPASI #tepunggazol

Yeaaayy. Farazqa ready to MPASI. Peralatan dan perlengkapan untuk makan pertamanya ga kerasa udah sebegini banyak. 6 hari lagi. .// #farazqa #iphoneonly #zhagoane0n #perdanaMPASI

Yee hari ini ponakan tante pertama kalinya makan šŸ˜˜šŸ˜˜ #babyboy #bayi6bulan #perdanampasi #sikecil #ponakanku

MOST RECENT

Yeahhh,, perdana makan bubur beras putih lmyn habis byk. Hore hore horšŸ‘šŸ‘šŸ‘ pinter anak mamašŸ˜˜
#perdanampasi
#mpasihomemade

Bismillah aska bulan ini memulai MPASI nya..ada banyak kegalauan menjelang MPASI ini,,tp bismillah orangtua ingin yang terbaik untuk anak2nya tp dengan cara yang berbeda..semoga Aska semangat utk makan dan tmbah sehat.. Ada video hari ini dia makan pure pisang dan ekspresinya seperti gak suka,dan mnrt aku gagal mpasi perdana hari ini,mungkin kepagian atau mungkin dia pas sudah kenyang.,tp ibuk tetap semangat,,masih ada hari esok,, #menutunggalaska
#perdanampasi
#purepisang

9 Desember 2017

Mengapa harus kaldu Asultan? KALDU ALSULTANĀ merupakan penyedap masakan dengan cita rasa tinggi. dan yang tidak kalah penting, tetap sehat, dan alami, karena tidak mengandung MSG (Mono Sodium Glutamat) atau yang kita kenal dengan ā€œmicinā€ atau ā€œvetcinā€. Dibuat dengan menggunakan campuran rempah-rempah khas Indonesia menjadikan masakan anda lezat, sehat dan aman dikonsumsi terutama untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak dapat mengkonsumsi vetsin.

MANFAAT Ā KALDU ALSULTAN:

ManfaatĀ Kaldu Non MSGĀ AlsultanĀ antara lain:
1.Ā MembuatĀ masakanĀ lebih lezatĀ sekaligusĀ sehatĀ danĀ aman dikonsumsi.
2.Ā MembantuĀ anak-anakĀ bermasalah sepertiĀ penderita autisĀ sehinggaĀ tetapĀ dapatĀ menikmati masakan yang lezat dan aman.
3.Ā MembantuĀ penderita tekanan darah tinggi menikmati masakan sehat sekaligus lezat.
4.Ā MembantuĀ penderita sakit jantungsehinggaĀ dapat menikmati makanan yang sehat dan lezat.
5.Ā MeningkatkanĀ kualitas hidupĀ bagiĀ merekaĀ yang tidak dapat mengkonsumsi vetsinĀ dalam suatu makanan.
6.Ā Dapat diaplikasikanĀ tidak hanyaĀ untuk masakan sehari-hariĀ tetapi juga untukĀ snack dan kue-kue lainnya.
7.Ā BisaĀ untuk Campuran MPASI bayi

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #

Mengapa harus kaldu Asultan? KALDU ALSULTANĀ merupakan penyedap masakan dengan cita rasa tinggi. dan yang tidak kalah penting, tetap sehat, dan alami, karena tidak mengandung MSG (Mono Sodium Glutamat) atau yang kita kenal dengan ā€œmicinā€ atau ā€œvetcinā€. Dibuat dengan menggunakan campuran rempah-rempah khas Indonesia menjadikan masakan anda lezat, sehat dan aman dikonsumsi terutama untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak dapat mengkonsumsi vetsin.

MANFAAT Ā KALDU ALSULTAN:

ManfaatĀ Kaldu Non MSGĀ AlsultanĀ antara lain:
1.Ā MembuatĀ masakanĀ lebih lezatĀ sekaligusĀ sehatĀ danĀ aman dikonsumsi.
2.Ā MembantuĀ anak-anakĀ bermasalah sepertiĀ penderita autisĀ sehinggaĀ tetapĀ dapatĀ menikmati masakan yang lezat dan aman.
3.Ā MembantuĀ penderita tekanan darah tinggi menikmati masakan sehat sekaligus lezat.
4.Ā MembantuĀ penderita sakit jantungsehinggaĀ dapat menikmati makanan yang sehat dan lezat.
5.Ā MeningkatkanĀ kualitas hidupĀ bagiĀ merekaĀ yang tidak dapat mengkonsumsi vetsinĀ dalam suatu makanan.
6.Ā Dapat diaplikasikanĀ tidak hanyaĀ untuk masakan sehari-hariĀ tetapi juga untukĀ snack dan kue-kue lainnya.
7.Ā BisaĀ untuk Campuran MPASI bayi

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #

Mengapa harus kaldu Asultan? KALDU ALSULTANĀ merupakan penyedap masakan dengan cita rasa tinggi. dan yang tidak kalah penting, tetap sehat, dan alami, karena tidak mengandung MSG (Mono Sodium Glutamat) atau yang kita kenal dengan ā€œmicinā€ atau ā€œvetcinā€. Dibuat dengan menggunakan campuran rempah-rempah khas Indonesia menjadikan masakan anda lezat, sehat dan aman dikonsumsi terutama untuk anak-anak dan orang dewasa yang tidak dapat mengkonsumsi vetsin.

MANFAAT Ā KALDU ALSULTAN:

ManfaatĀ Kaldu Non MSGĀ AlsultanĀ antara lain:
1.Ā MembuatĀ masakanĀ lebih lezatĀ sekaligusĀ sehatĀ danĀ aman dikonsumsi.
2.Ā MembantuĀ anak-anakĀ bermasalah sepertiĀ penderita autisĀ sehinggaĀ tetapĀ dapatĀ menikmati masakan yang lezat dan aman.
3.Ā MembantuĀ penderita tekanan darah tinggi menikmati masakan sehat sekaligus lezat.
4.Ā MembantuĀ penderita sakit jantungsehinggaĀ dapat menikmati makanan yang sehat dan lezat.
5.Ā MeningkatkanĀ kualitas hidupĀ bagiĀ merekaĀ yang tidak dapat mengkonsumsi vetsinĀ dalam suatu makanan.
6.Ā Dapat diaplikasikanĀ tidak hanyaĀ untuk masakan sehari-hariĀ tetapi juga untukĀ snack dan kue-kue lainnya.
7.Ā BisaĀ untuk Campuran MPASI bayi

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #

Happy tummy (kc merah,ikan tuna,wortel,tomat cherry,garlic powder,prebiotik)
Menu ini dapat membantu melancarkan pencernaan anak dan anti sembelit, dg kandungan serat tinfgi serat yg berasal dr sayur2an dan beberapa jenis kacang

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Yummy (makaroni,ayam fillet,bayam seledri,garlic powder,prebiotik)
Menu ini diformulasikan khusus untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Untuk komposisi
menu 1, beras, ayam fillet, wortel, tomat, kc hijau

Untuk menu 2 beras, dg sapi, kc merah, kembang kol, buncis

Menu 3 : beras, hati, kabocha, wortel, kc kedelai
Menu 4 : beras organik, ikan salmon, brokoli, kc hijau, tomat

Menu 5 : beras organik, beras merah organik, makaroni, jagung manis,
Ikan kakap, wortel.
Untuk Menu 6 : beras organik, tuna, kabocha organik, seledri organik, tahu sutera.

Menu Librania. Beras, brokoli, salmon, sledri, kc. Hijau dan garlic
El happy tummy : beras organik, ikan tuna, kc merah, wortel organik, tomat organik, bawang putih.

BB labos: beras organik, ikan kakap, tahu sutera, brokoli organik, bubuk keju, bw. Putih.

yummy : beras organik, ayam fillet, makaroni, bayam organik, seledri organik, bawang putih.
Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Untuk komposisi
menu 1, beras, ayam fillet, wortel, tomat, kc hijau

Untuk menu 2 beras, dg sapi, kc merah, kembang kol, buncis

Menu 3 : beras, hati, kabocha, wortel, kc kedelai
Menu 4 : beras organik, ikan salmon, brokoli, kc hijau, tomat

Menu 5 : beras organik, beras merah organik, makaroni, jagung manis,
Ikan kakap, wortel.
Untuk Menu 6 : beras organik, tuna, kabocha organik, seledri organik, tahu sutera.

Menu Librania. Beras, brokoli, salmon, sledri, kc. Hijau dan garlic
El happy tummy : beras organik, ikan tuna, kc merah, wortel organik, tomat organik, bawang putih.

BB labos: beras organik, ikan kakap, tahu sutera, brokoli organik, bubuk keju, bw. Putih.

yummy : beras organik, ayam fillet, makaroni, bayam organik, seledri organik, bawang putih.
Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

- Kandungan gizi ayam terdiri dari protein hewani, vitamin A, kalsium, zat fosfor, dan zat besi. Protein hewani bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang dan gigi si kecil serta perkembangan otaknya. Vitamin A sangat berguna untuk mencegah penyakit mata. Kalsium juga membantu pembentukan tulang dan gigi dan memperkuat sel-sel yang terdapat tulang dan gigi. - Daging ayam memiliki kandungan lemak tak jenuh yang cukup rendah sehingga menjadi konsumsi ideal bagi anak-anak.

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #

Kaldu bubuk..adalah salah satu bahan penyedap masakan. Ada yang terbuat dari daging sapi, ayam, seafood, jamur, dll.

Bahan dasar dari kaldu instan adalah daging sapi, daging ayam, atau seafood yang diproses layaknya membuat kaldu murni dan kemudian dikeringkan melalui proses drum drying atau spray drying hingga berbentuk bubuk.

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #

Pure jagung manis alhmdllah lahap nggak ada 5 menit kelar
#masihsemangat
#perdanampasi

Happy tummy (kc merah,ikan tuna,wortel,tomat cherry,garlic powder,prebiotik)
Menu ini dapat membantu melancarkan pencernaan anak dan anti sembelit, dg kandungan serat tinfgi serat yg berasal dr sayur2an dan beberapa jenis kacang

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Yummy (makaroni,ayam fillet,bayam seledri,garlic powder,prebiotik)
Menu ini diformulasikan khusus untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Lebrania (kc hijau, ikan salmon,brokoli,seledri,garlic powder,prebiotik)
Kombinasi sumber asam folat nabati dan hewani yg dipercaya dapat meningkatkan kecerdasan anak. Menu ini sangat cocok membantu meningkatkan kecerdasan otak anak

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Bubur/Nasi tim merupakan salah satu makanan sehat dan bergizi untuk bayi. Tim hati sapi sangat cocok untuk makanan pendamping ASI. Hati sapi memiliki kandungan zat besi dalam jumlah yang cukup tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa zat besi merupakan salah satu unsure yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan sel darah merah.

Hati sapi juga mengandung kolin yang berguna untuk mengoptimalkan perkembangan fungsi otak. Selain itu, hati sapi juga memiliki kandungan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, vitamin B12, seng, posfor dan folat yang bermanfaat untuk perkembangan si kecil. Nah, maka dari itu Anda tidak perlu ragu untuk membuat tim hati sapi sebagai sajian makanan pendamping ASI.

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #testinewnse2 #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #testinewnse2 #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testinewnse2

Terimakasih bunda.. Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #testinewnse2 #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testinewnse2

Berbagai gaya tidur gemesin ala "Althaf Zahid Anjelo"
Gak berasa baby mbul bunda ini besok umurnya 6 bulan (26 Oktober) yg artinya besok momen per1 althaf MAaaakaaan..... Bundanya yg gak sabaran.... Gimana ya ekpresi si mbul per1 dksih makan..... Yg pinter mam nya ya nak, kita belajar dulu pelan2 selanjutnya althaf mam nya lahap.... Aamiin
#bayienambulan
#perdanampasi
#makanyanglahap
#bundanyuapinmakanduaanaklangsung
#alhamdulillah

Untuk komposisi
menu 1, beras, ayam fillet, wortel, tomat, kc hijau

Untuk menu 2 beras, dg sapi, kc merah, kembang kol, buncis

Menu 3 : beras, hati, kabocha, wortel, kc kedelai
Menu 4 : beras organik, ikan salmon, brokoli, kc hijau, tomat

Menu 5 : beras organik, beras merah organik, makaroni, jagung manis,
Ikan kakap, wortel.
Untuk Menu 6 : beras organik, tuna, kabocha organik, seledri organik, tahu sutera.

Menu Librania. Beras, brokoli, salmon, sledri, kc. Hijau dan garlic
El happy tummy : beras organik, ikan tuna, kc merah, wortel organik, tomat organik, bawang putih.

BB labos: beras organik, ikan kakap, tahu sutera, brokoli organik, bubuk keju, bw. Putih.

yummy : beras organik, ayam fillet, makaroni, bayam organik, seledri organik, bawang putih.
Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Untuk komposisi
menu 1, beras, ayam fillet, wortel, tomat, kc hijau

Untuk menu 2 beras, dg sapi, kc merah, kembang kol, buncis

Menu 3 : beras, hati, kabocha, wortel, kc kedelai
Menu 4 : beras organik, ikan salmon, brokoli, kc hijau, tomat

Menu 5 : beras organik, beras merah organik, makaroni, jagung manis,
Ikan kakap, wortel.
Untuk Menu 6 : beras organik, tuna, kabocha organik, seledri organik, tahu sutera.

Menu Librania. Beras, brokoli, salmon, sledri, kc. Hijau dan garlic
El happy tummy : beras organik, ikan tuna, kc merah, wortel organik, tomat organik, bawang putih.

BB labos: beras organik, ikan kakap, tahu sutera, brokoli organik, bubuk keju, bw. Putih.

yummy : beras organik, ayam fillet, makaroni, bayam organik, seledri organik, bawang putih.
Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Untuk komposisi
menu 1, beras, ayam fillet, wortel, tomat, kc hijau

Untuk menu 2 beras, dg sapi, kc merah, kembang kol, buncis

Menu 3 : beras, hati, kabocha, wortel, kc kedelai
Menu 4 : beras organik, ikan salmon, brokoli, kc hijau, tomat

Menu 5 : beras organik, beras merah organik, makaroni, jagung manis,
Ikan kakap, wortel.
Untuk Menu 6 : beras organik, tuna, kabocha organik, seledri organik, tahu sutera.

Menu Librania. Beras, brokoli, salmon, sledri, kc. Hijau dan garlic
El happy tummy : beras organik, ikan tuna, kc merah, wortel organik, tomat organik, bawang putih.

BB labos: beras organik, ikan kakap, tahu sutera, brokoli organik, bubuk keju, bw. Putih.

yummy : beras organik, ayam fillet, makaroni, bayam organik, seledri organik, bawang putih.
Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,4,5,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi
Kaldu asultan @20rb ayam dan sapi
Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayi8bulan #mpasipertama #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #bayisehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bayiceria #bayigemuk #belajarmakan

Yee hari ini ponakan tante pertama kalinya makan šŸ˜˜šŸ˜˜ #babyboy #bayi6bulan #perdanampasi #sikecil #ponakanku

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

READY BANYAAAAAK
Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. Sandra Putri
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #bayi6bulan #bayi9bulan #bayi10bulan

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#bayi6bulan #bayi7bulan #bayu8bulan #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #6mos #7mos #8mos #9mos #10mos #bajubayisecond #testimoni

Paket besar siap ke penjuru Indonesia
Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #babywalker #strollersecond #bajubekasbayi #bajubayisecond #testimonio

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #babywalker #strollersecond #bajubekasbayi #bajubayisecond #testimoni

Paket ke Pasuruan

Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #babywalker #strollersecond #bajubekasbayi #bajubayisecond #testimoni

Alhamdulillaaaah ready banyaaakkk
Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #babywalker #strollersecond #bajubekasbayi #bajubayisecond #testimoni

Makasih banyaaak
Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #babywalker #strollersecond #bajubekasbayi #bajubayisecond #testimoni

Makasih banyaaak
Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #babywalker #strollersecond #bajubekasbayi #bajubayisecond #testimoni

Makasih banyaaak
Terimakasih bunda... Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #babywalker #strollersecond #bajubekasbayi #bajubayisecond #testimoni

COMING SOON "KALDU ASULTAN"

Kaldu AlsultanĀ adalah kaldu atau sari dari rebusan ayam/sapi yang dibuat tanpa menggunakan Monosodium Glutamat (MSG) atau yang lebih dikenal dengan ā€œvetsinā€ / ā€œmicinā€ dipadu dengan rempah-rempah alami sehingga membuat masakan lebih lezat namun tetap sehat dan aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari bayi usia 8 bulan hingga orang tua.

ProdukĀ Kaldu AlsultanĀ tersedia dalam kemasan praktis botol 80 gram dan kemasan curah aluminium foil 1 kg dengan 2 pilihan rasa yaitu rasa ayam dan rasa sapi dalam bentuk bubuk sehingga dapat memenuhi kebutuhan anda semua khususnya masyarakat di indonesia.
Sekian perkenalan singkat produk kami. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Terimakasih telah berkunjung. Selamat menikmati. Salam sehat dari kamiĀ Kaldu Alsultanā€¦

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri #belajarjalan #babywalker #strollersecond #bajubekasbayi #bajubayisecond

Nayz Puding Susu 200 gr

Harga : Rp 32.000

Lezat, lembut, bergizi, enak dan terbukti sangat disukai anak-anak dan dewasa.
Puding susu ini sangat tepat untuk Makanan Pendamping ASI.
Setelah melalui pengalaman bertahun-tahun, racikan puding susu nayz telah sesuai dengan lidah anak maupun dewasa.
Dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dengan tanpa mengesampingkan unsur kesehatan dan kebutuhan gizi balita.
Diproses dengan menggunakan standar GMP (Good Manufacturing Practice) yang sangat memperhatikan hieginitas dan prinsip sanitasi sebagai jaminan keamanan pangan.
Menggunakan ekstrak buah alami yang diimpor dari Perancis dan susu berkualitas tinggi dari New Zealand, serta ditambah nutrisi Omega 3 dan Prebiotik, menjadikan Puding Susu bebiluck merupakan pilihan utama bagi kebutuhan balita.

Komposisi:
Gula halus, Susu, Non dairy creamer, Karagenan, Ekstrak buah stroberi asli, Inulin, Pengatur keasaman asam sitrat, perisa sintetik stroberi, Omega 3, dan pewarna alami.

Tersedia rasa: Stroberi

Cara Pembuatan:
1. Satu pak (200 gr), air 1,25 L
2. 750 ml air dipanaskan, 500 ml air dicampur dengan puding powder (aduk merata)
3. Setelah air panas masukkan adonan
4. Aduk perlahan-lahan dengan nyala api sedang
5. Setelah mendidih, angkat dan tuang ke cetakan
6. Dinginkan (bisa dengan dingin udara luar atau mesin pendingin)
7. Puding siap dihidangkan

BPOM RI MD : 804931004230

Halal MUI

Merupakan produk andalan Nayz. Produk inilah yang mula-mula dijual dan hingga kini masih menjadi nomor satu peminatnya. Dibuat dengan bahan organik pilihan tanpa zat kimia seperti pestisida, diolah secara modern juga tanpa bahan kimia seperti vetsin/MSG, pewarna, maupun pengawet.

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belaja

Open Order Nayz varian baru
Tematik - el happy tummy : beras organik, tuna, kc merah organik, tomat organik, wortel organik, bw putih.
- bb labos : beras organik, ikan kakap, tahu sutera, brokoli organik, bubuk keju, bw. Putih.
- yummy : beras organik, ayam fillet, makaroni, bayam organik, seledri organik, bawang putih.

Merupakan produk andalan Nayz. Produk inilah yang mula-mula dijual dan hingga kini masih menjadi nomor satu peminatnya. Dibuat dengan bahan organik pilihan tanpa zat kimia seperti pestisida, diolah secara modern juga tanpa bahan kimia seperti vetsin/MSG, pewarna, maupun pengawet.

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri

Open Order Nayz varian baru
Tematik - el happy tummy : beras organik, tuna, kc merah organik, tomat organik, wortel organik, bw putih.
- bb labos : beras organik, ikan kakap, tahu sutera, brokoli organik, bubuk keju, bw. Putih.
- yummy : beras organik, ayam fillet, makaroni, bayam organik, seledri organik, bawang putih.

Merupakan produk andalan Nayz. Produk inilah yang mula-mula dijual dan hingga kini masih menjadi nomor satu peminatnya. Dibuat dengan bahan organik pilihan tanpa zat kimia seperti pestisida, diolah secara modern juga tanpa bahan kimia seperti vetsin/MSG, pewarna, maupun pengawet.

Harga
Nayz kaleng menu 1,2,3,6 @35rb/300gr
Nayz tematik : Lebrania, El happy tummy, bb. Labos, dan Yummy @35rb/300gr
Pudding stroberi 200gr @32rb
Abon baby smart @35rb ayam dan sapi

Pemesanan silahkan
WA 082210384304
LINE. BUNDALUJNA
FB. CASANDRA PERMANA
#asibayi #bayiasi #mpasi #mpasipertama #mpasitunggal #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #mpasi8bulan #mpasi9bulan #perlengkapanmpasi #persiapanmpasi #nasitim #buburbayi #resepmpasi #ibubekerja #6bulan #7bulan #8bulan #9bulan #makanansehat #belajarberdiri

Most Popular Instagram Hashtags