#perdanampasi

116 posts

TOP POSTS

Sure grip bowl nuby
Mangkuk + set garpu sendok
Harga : 79.000
#mangkoknuby #babyshoptasikmalaya #mpasi #perdanampasi

Happy 6month cantiku quinnova πŸ˜˜πŸ˜πŸ’‹
#perdanaMpasi
#langsunglahap
#alhamdulillah
#060517πŸ’•

Yeaaayy. Farazqa ready to MPASI. Peralatan dan perlengkapan untuk makan pertamanya ga kerasa udah sebegini banyak. 6 hari lagi. .// #farazqa #iphoneonly #zhagoane0n #perdanaMPASI

yeiii , Alhamdulillah syukur tak terhingga sudah bisa lulus ASI ekslusif ya nak πŸ‘πŸ‘ ibu bangga terharu seneng ndak karuan *maafkan lebay .. akhirnya hari ini tepat usia 6bulan 1hari km udah mulai maem ya sayang dan Alhamdulillah maem pertama ga pake drama sama ditemenin mas El juga ya 😍😍 Maemnya doyan ( baca : sampe sendoknya dikejar wkwk ) .. Ibu bangga sama kalian cucu"nya mbahkung , makin pinter makin gemesin selalu jadi kebanggaan semua ya πŸ’‹πŸ’‹ tapi boleh gak ya ibu minta biar kalian segini aja , jangan cepet gedean dong 😒 ga kerasa waktu cepet bgt berlalunya ya πŸ˜ͺ sehat" terus ya anak anakku πŸ‘ΆπŸ‘Ά ps: maaf suara ditiadakan krn penonton rame sendiri saking emeshnya liat bocil" maem , do'a mau makannya aja sampe ga jelas πŸ˜‚

#izaktoelzalabdillah #denalvarobenaji #lulusasieksklusif #perdanampasi
@den_alvaro_ben_aji @dyanakomsa @dikabebb

MPASI Perdana @shaqueenakintazhasahib pas nginjek 6 bulan kmrn diawalin sama icip2 bubur organic beras merahnya MILNA di campur SUFOR,soalnya mommy nyari2 beras merah belum nemu...dan hasilnya @shaqueenakintazhasahib masih lepeh2 manja mkanan perdananya..tpi dy mulai terbiasa ada mkanan baru msuk mulutnya..semangaaat...😊😊😊😊😊
β€’
β€’
β€’
#perdanampasi#buburmerah#milna#diaryMPASIshaqueen

TEPUNG ORGANIK BERAS MERAH (BIONIC FARM)
.
Berat 250 gr
Harga: 25.000
.
– 100% Tepung Beras Merah Organik
– Sertifikasi oleh : Organik Indonesia
– 100% Produk Indonesia
– 100% Gluten Free
– tekstur tepung sangat lembut
– Rekomendasikan untuk MPASI,membuat aneka kue kering dan basah, cake, pastry, mie, pasta dan pengental.
– Diolah secara higienis dan terjaga dari penanaman hingga pengemasannya
- Baik dan sesuai untuk bayi mulai 6 bulan ke atas
- Cara memasak yang mudah, cukup tambahkan tepung organik dan air, masak hingga mendidih
.

NON INSTANT
.
MANFAAT BERAS MERAH
Kaya akan serat pangan, Kandungan vit yang masih utuh, Kalsium,zing, zat besi, mangan, selenium dan magnesium.
Kaya akan antioksidan.
.
.
READY STOCK:
* BERAS PUTIH
* BERAS MERAH
* BERAS COKLAT
* UBI UNGU
* KACANG HIJAU

#mpasi #mpasi6bulan #mpasirumahan #resepmpasi #resepmpasiorganik #tepungorganik #tepungberasorganik
#tepungorganik #mpasi #mpasirumahan #tepungglutenfree #tepungkacanghijau #tepungberas #tepungubiungu #mpasihomemade #mpasiorganik #tepungorganik #tepungberasmerahorganik #makananbayi #makananorganik #jualtepungorganik #persiapanmpasi #gasol #jualgasol #mpasiperdana #menumpasi #menutunggal #perdanampasi #biofarm #tepungbiofarm #tepungorganikbiofarm #jualbiofarm
.
#producttamacookies

Selamat 6 bulan sayang...
Tepat 6 bulan kurang 3 hari adek minta mum...
Gak terasa udh besar anak Mama...
Terasa sangat cepat, Tapi mama senang bisa melihat langsung setiap pertumbuhanmu sayang..
Rasanya tak ingin terlewatkan sedetikpun setiap momen bersamamu.... Sempat putus asa awalnya karena takut gak bisa ngasi ASI eksklusif ke kamu sayang.. Tapi Alhamdulillah mama bisa meski harus berjuang dulu dgn abses....
Alhamdulillah kamu tumbuh dengan menggemaskan sayang.. Semoga sehat slalu ya nak.. Dan slalu dalam perlindungan nya... Papa Mama sayang Naufal... #mpasialpukat #perdanampasi #6bulan #naufal

Persiapan MPASI πŸ‘πŸ›
#PerdanaMPASI #tepunggazol

MOST RECENT

Alhamdulillaaah....happy 6 months old, our dear beloved son, Muhammad Armanraziq!!! πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽπŸŽˆπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
And enjoy your 1st meals, too!
Hap...hap...hap...lahap...spesial, perdana MPAsi disuapin sama akungπŸ˜„πŸ˜‰
β€’
β€’
β€’
#BabyBoy #AnakLanang #SiThole #BabyRaziq #Raziq6mos #BayiASI #LulusAsix #PerdanaMPAsi #Raziq1stMeals #BerasHitam #RaziqDanAkung #ceritabayiraziq #HappyBaby #HealthyBaby #Ndut #BayiGembrot #BayiGembul #CeritaBundaHaanaRaziq #Our2ndLittleSafari #SafariJunior #CeritaKeluargaSafari #LiburLebaran1438H #PulangKampung #MudikMadiun #Madiun2017

Yeeeessss...ahirnya Clara mulai mamam..😁😁
#cutebaby #happybaby #healthybaby #s1asi #perdanampasi

Clara laper mau mamam πŸ˜‹πŸ˜‹
#cutebaby #happybaby #healthybaby #s1asi #perdanampasi

Kemarin Clara perdana mulai mpasi.. Smg tiap hari Clara lancar ya makannya biar cepet gede dan sehat πŸ˜‰πŸ˜‰
#cutebaby #happybaby #healthybaby #s1asi #perdanampasi

Hari ini aku tepat 180 hari, itu artinya aku udah bisa makan #horeee πŸ˜ƒπŸ˜ƒ #perdanaMpasi
#Bitya6monthsold

Persiapan MPASI πŸ‘πŸ›
#PerdanaMPASI #tepunggazol

TEPUNG KACANG HIJAU "Bionic Farm"
.
Berat 250 gr
Harga: 25.000
.
.
.
.
- 100% Tepung Kacang Hijau Organik
- Sertifikasi oleh : Organik Indonesia
- 100% Produk Indonesia
- 100% Gluten Free
- tekstur tepung sangat lembut
- Rekomendasikan untuk MPASI,membuat aneka kue kering dan basah, cake, pastry, mie, pasta dan pengental.
- Diolah secara higienis dan terjaga dari penanaman hingga pengemasannya
- bukan produk Instan , harus dimasak terlebih dahulu.
.
MANFAAT KACANG HIJAU
Redah Kalori dan kandungan lemak, Namun kaya akan vitamin A, B an E dan mineral. Tinggi Protein dan Serat, rendah Glikemik indeks (tidak menyebabkan resiko diabetes)
Kacang hijau baik dikonsumsi bagi yg pencernaannya sensitive dan mengalami konstipasi, tidak seperti jenis polong-polongan lain yg menyebabkan timbulnya gas di pencernaan, hal ini karena dia kaya Oligossakarida.
.
.
READY STOCK:
* BERAS PUTIH
* BERAS MERAH
* BERAS COKLAT
* UBI UNGU
* KACANG HIJAU

#mpasi #mpasi6bulan #mpasirumahan #resepmpasi #resepmpasiorganik #tepungorganik #tepungberasorganik
#tepungorganik #mpasi #mpasirumahan #tepungglutenfree #tepungkacanghijau #tepungberas #tepungubiungu #mpasihomemade #mpasiorganik #tepungorganik #tepungberasmerahorganik #makananbayi #makananorganik #jualtepungorganik #persiapanmpasi #gasol #jualgasol #mpasiperdana #menumpasi #menutunggal #perdanampasi #biofarm #tepungbiofarm #tepungorganikbiofarm #jualbiofarm

Yeee reva sekarang udah 6 bulan.. Selamat menikmati makanan lain selain ASIp dan sufor 😘😘😘
.
Ceritanya tanggal 14 mei kmrn reva memasuki usia 6 bulan dan udah mulai siap untuk makan, tp sebenernya reva mulai makan dr usia 5bln 2minggu. Awalnya saya mau kasih makan pas usia 6bln pas, cuman pas tanggal 2 mei, reva dibawa ke DSA dan disaranin buat dikasih makan saja. Sempet galau karna pgnnya makan pas di usia 6bln. Cmn kt DSA nya, reva sudah cukup usianya untuk bisa mendapatkan makanan pendamping Asi dan dimulai sblm 6 bln jg gak apa2. Dan sempet konsul ke dokter lain di @limijatihospital dan pendapatnya sama boleh dikasih makan skrg.
.
Akhirnya mami nya reva kasih makan pas keesokan harinya. Sempet sedih karna gak bisa liat reva makan buat pertama kalinya karna pasti gk dapet izin dr BOS besar di kantor 😭😭😭 . Tapi seneng bgt pas dapet kabar kl reva makannya lahap bgt malah ktnya masih minta makan (tapi gak dikasih lg) takut kaget perutnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜….
.
Ini menu hari pertama mp-ASI reva:
🍴 1sdm Tepung beras merah
🍴 30ml ASIP
🍴 1sdt EVOO
.
Caranya masak tepung beras merah pada panci, tambahkan air, aduk rata. Karna beras merahnya jd banyak jd cuman ambil 1sdm. Tuangkan ASip sesuai dengan kekentalan yang diinginkan. Terakhir tambahkan EVoo.
Dan hasilnya reva suka banget 😍😍😍
.
.
.
#revalinampasi #menumpasirevalina #perdanampasi
#5mos2weeks #babygirl

Happy 6month cantiku quinnova πŸ˜˜πŸ˜πŸ’‹
#perdanaMpasi
#langsunglahap
#alhamdulillah
#060517πŸ’•

Persiapan untuk MPASI besok, kaldu ceker tapi ini bukan kaldu ceker ayam kampung buat pemula kaya sy ceker yg ada di supermarket aja.. Resep juga liat di cookpad yg gampang, yang bahannya ada di ibu-ibu warung sayur semua kecuali ceker ayam nya karna mesti pesen dulu.
#menyambutmpasi #besokmakanperdana #perdanampasi #mpasi6bulan #mpasi180hari #kalducekerhomemade #keyshakamilaπŸ’•

yeiii , Alhamdulillah syukur tak terhingga sudah bisa lulus ASI ekslusif ya nak πŸ‘πŸ‘ ibu bangga terharu seneng ndak karuan *maafkan lebay .. akhirnya hari ini tepat usia 6bulan 1hari km udah mulai maem ya sayang dan Alhamdulillah maem pertama ga pake drama sama ditemenin mas El juga ya 😍😍 Maemnya doyan ( baca : sampe sendoknya dikejar wkwk ) .. Ibu bangga sama kalian cucu"nya mbahkung , makin pinter makin gemesin selalu jadi kebanggaan semua ya πŸ’‹πŸ’‹ tapi boleh gak ya ibu minta biar kalian segini aja , jangan cepet gedean dong 😒 ga kerasa waktu cepet bgt berlalunya ya πŸ˜ͺ sehat" terus ya anak anakku πŸ‘ΆπŸ‘Ά ps: maaf suara ditiadakan krn penonton rame sendiri saking emeshnya liat bocil" maem , do'a mau makannya aja sampe ga jelas πŸ˜‚

#izaktoelzalabdillah #denalvarobenaji #lulusasieksklusif #perdanampasi
@den_alvaro_ben_aji @dyanakomsa @dikabebb

lucu bgt liat wajah Alfar waktu perdana mkn MPASI, pas awal bgt ky yg aneh gt dia, mknannya dimaenin dikira apa kali y msh blm terbiasa. hari2 pertama diksh bubur beras putih saring, puree pepaya dan jus apel, trnyata terlalu nekad diksh puree pepaya ini krna berdampak pup nya Alf jd merah, kynya pencernaannya blm siap mkn pepaya yah. pdhl dr rasa enak dan Alf jg lahap mknnya. klo bubur berasnya aman, Alf suka dan mknnya lahap (no salt, cuma ditambah daun salam). utk jus apelnya lmyn, walau ga selahap puree pepaya yg rasanya manis, jus apel trnyata kynya agak2 asem dilidah bayi. mgkn beda ama apa yg kita rasain yah
#MPASI #perdanaMPASI #1stdayMPASI #baby #instagram #baby6monthsold

Most Popular Instagram Hashtags