#percakapan

2383 posts

TOP POSTS

.
Akhir-akhir ini....
"Selamat pagi" menjadi bahasa rayuan
Melenceng dari do'a
Condong kepada pola keseharian
Mengacu pada kepentingan
.
Akhir-akhir ini....
"Maaf" menjadi bagian perayaan
Digunakan untuk menghindar
Mempercepat penyelesaian
Tanpa pelajaran
.
Akhir-akhir ini....
"Terima kasih" menjadi salam perpisahan
Tanpa balasan
Tanpa ketulusan
Berdasar pada pola percakapan,
Yang sengaja dibuat sepadan
.
Akhir-akhir ini....
Do'a tidak beda dengan basa-basi
Basa-basi tidak beda dengan kata-kata tak berfaedah
Makna hilang menjadi kebiasaan,
Kebiasaan hilang menjadi pola
Dan terus berulang-ulang
Lalu aku bilang,
Untuk apa???
#salam #percakapan #selamat #tabik

#percakapan
Cowo : Adek suka makanan apa?
Cewe : Sate bang
Cowo : Oh sate ya, Sate padang atau sate madura?
Cewe : Ngga dua-dua nya bang
Cowo : Terus sate apa dong yg kamu suka dek?
Cewe : Sate yg aku suka adalah SATENIGHT bareng kamu bang. WkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
(Apo sih din-,-)πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
.
.
.
.
#selamatmalam #happysatnight πŸ™πŸ™πŸ™

Alief : "Lix kamu kok ganteng banget sih "
Felix : "halah, yang paling ganteng kan andre"
Andre : "hah kalian bisa aja *tersipu malu* "

#percakapan #homo

πŸ‘© : Adek tdi mlm di masjid di marahin endak ?
πŸ‘ΆοΏ½ : Endak,soale kan dek raffa enggak gojek
πŸ‘© : Iyalah,kalo di masjid ndak boleh gojekan
πŸ‘ΆοΏ½ : la kenapa ?
πŸ‘© : Nnti di marahin sama Allah !
πŸ‘ΆοΏ½ : hla nek dek raffa enggak gojek?
πŸ‘© : Nek dek raffa ndak gojek nnti di kasih pahala sama Allah πŸ‘ΆοΏ½ : Ohh yaya dek raffa mau πŸ˜‚
πŸ‘© : hla trs seng bener dek raffa mau gojek ora ?
πŸ‘ΆοΏ½ : dek raffa gojek sitik,hla mau tmn ee nyenggol dek rafaa nk sholat kan ra boleh gojek,dek raffa malah di senggol yowes tak jorokke πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #Percakapan kecil seorang ibu dengan anak'nya πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜ Sayang kamu Nak 😘😍

Kalo jauh nanti rindunya terlalu sakit
.
.
.#sedikit #percakapan πŸ™ŠπŸ˜

Ngobrol sama Ayah @si_dimangg tuh kadang nyakitin,Tp bener.,😣😣😣
#Percakapan
Lla: "Ayah Sebelum Lla NIKAH enak punya rumah dulu atau punya mobil dulu.,?"
Ayah : kalo Menurut Ayah,mending punya Calon nya dulu La"
Lla: ..,??(Expressi mLongo)😲😲😲😲

Percakapan pagi ini kezia (K) n opa (O) bing.
O : mau les apa tho?
K : les baca opa
O : sini opa yang ajarin aja, opa juga bisa
K : apakah opa tau apa itu B A ?
O : BA
K : kalo D I ?
O : DI
K : kalo M O ? .
.
.
.
.
Selanjutnya inilah yang terjadi 🀣🀣🀣😍😍 #opacucu
#percakapan
#percakapanlucu
#keluarga

:
[ Dua orang pemuda tengah berbicang-bincang di hutan saat hujan rintik-rintik.

Rizcky: Wakil rakyat, bukannya menyejahterakan rakyat malah menyejahterakan diri sendiri.
Pandi: Lebih parahnya lagi, banyak yang terlibat korupsi.
Rizcky: Parah memang. Rakyat makin susah, wakil rakyat makin makmur. Banyak rakyat hidup di jalanan, sementara wakil rakyat tinggal di rumah mewah. Sejahtera sekali mereka yang duduk di kursi DPR.
Pandi: Tapi, kalau dipikir-pikir, wakil rakyat berarti mewakili rakyat.
Rizcky: Memang.
Pandi: Mereka mewakili rakyat. Artinya, rakyat ingin kaya, sudah diwakili sama wakil rakyat. Rakyat ingin punya rumah mewah, sudah diwakili sama wakil rakyat. Bahkan, rakyat yang mau berantem pun sudah diwakili.
Rizcky: Hahaha…. Tapi, yang maksudnya apa?
Pandi: Waktu sidang, kan tidak jarang pada berantem.
Rizcky: Hahaha…. ]
.
.
.
.
.
.
.
#percakapan #hutan

.
.
.
πŸ‘­πŸ‘­Kak early iri ya?πŸ˜„
πŸ™‡Iyalah iri kan gue manusia biasa. Gue kan baperan😣
πŸ‘­πŸ‘­ih kak early lebay ya?😲
πŸ™‡Iya... kan emng dr orok, kayak br kenal diparkiran aja soq gak tauπŸ˜†
#percakapan hati ke hati
πŸ™‡ Do you remember my main goal for my last competition? #cuma tanya, sapa tau ada yg lupa..😩 Ehm....
Proud of you gengs πŸ† Congrats ya πŸŽ‰πŸŽŠ Eh Btw Kalian yang mau wisuda koq gue yang sedih lah 😒 iyalah sedih kemana lagi persinggahan gue kalo pulang ke lampung besok lo rang dah bubar 😒😒😒 Doa gue semoga selalu ada kalaborasi Bu gek + bendera oranye + almet oranye + gold πŸ†+ lampu kuning remang2 buat poltekkes TJK tercintah di NHPEDC... πŸ˜šπŸ˜—πŸ˜ PEC πŸ’•

#Sebenernya gue masih pingin bacot banyak tp sudah terangkum koq di lagu nya Om Tulus....
⬇
🎡Ost : Tulus -monokrom-

MOST RECENT

#percakapan
Cowo : Adek suka makanan apa?
Cewe : Sate bang
Cowo : Oh sate ya, Sate padang atau sate madura?
Cewe : Ngga dua-dua nya bang
Cowo : Terus sate apa dong yg kamu suka dek?
Cewe : Sate yg aku suka adalah SATENIGHT bareng kamu bang. WkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
(Apo sih din-,-)πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
.
.
.
.
#selamatmalam #happysatnight πŸ™πŸ™πŸ™

.
Akhir-akhir ini....
"Selamat pagi" menjadi bahasa rayuan
Melenceng dari do'a
Condong kepada pola keseharian
Mengacu pada kepentingan
.
Akhir-akhir ini....
"Maaf" menjadi bagian perayaan
Digunakan untuk menghindar
Mempercepat penyelesaian
Tanpa pelajaran
.
Akhir-akhir ini....
"Terima kasih" menjadi salam perpisahan
Tanpa balasan
Tanpa ketulusan
Berdasar pada pola percakapan,
Yang sengaja dibuat sepadan
.
Akhir-akhir ini....
Do'a tidak beda dengan basa-basi
Basa-basi tidak beda dengan kata-kata tak berfaedah
Makna hilang menjadi kebiasaan,
Kebiasaan hilang menjadi pola
Dan terus berulang-ulang
Lalu aku bilang,
Untuk apa???
#salam #percakapan #selamat #tabik

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwkwkwkwk #humor#malammalam#percakapan#suami#istri

Ceritanya lagi ngobrol :v πŸ˜…
.
.
.
.
.
#myfather #father #lovefather #strongfather #percakapan #child

Berbekal keberanian dan alat pancing....agar dapat membawa sekeranjang ikan dan kepiting laut untuk di tukar dengan sehelai kertas dan beras.......datang menghadap raja laut dan bermohon ....agar tiada musim yg menghalanginya pergi ke laut... agar tiada ombak dan angin yg tak bersahabat...."kamilah anak pulau" walau kulit kami menghitam tapi kesehatanlah yg utama. "sepenggal kisah bersama anak pulau".
.
.
.

#pesonaindonesia #petualangan
#travel #percakapan #vacation #piknik #instatravel #holiday #travelling #jakarta #tourist #instatraveling #berkelana #mytravelgram #backpacker #backpackerindonesia #jalanjalan #explorenusantara #jelajahindonesia #pelancong #jalanjalan#explorer #privatetrip #explorer #bolang #mytripmyadventure #exploreindonesia #wisata #jelajahnusantara #exploring #anakpulau

"HAHAHA GARING DEK"

Sebuah percakan dramatis dari mimin dan herp

Sebuah editan gaje dari seorang mimin yg kurang kerjaan

#me#vs#songjongki#song#couple#korea#korean#styles#keren#cakap#percakapan#nyantai#santai#sore

Lagi bm.an sama kang Rafael Maitimo
D : Mo, Engkin upami pinalti deui kade omat.kedah diasupkeun nyak
M : Muhun dik, yesterday mah dihaja teu di goalkeun pan apal mreun coach mitra kukar bisi struk
D : bae ayeuna mah tong paduli, sok we hakan, habek2 tiang oge hajar, kagok lah
M : oh yes atu kalo begitu mah, gaspoll
#percakapan #maitimo #Persib #persibbandung #bobotohcasuals #bobotohhits #bobotoh #bobotoh_hits #bobotohexist #bobotohid #maungbandung #bangkit #bangkitsib #semangat #spirit #supporter

Saia:please beh kulo ampun di tawari ngeten niki,please bantu saya

Hubby: helleh ws loo ra sah gur omong ae ayoo gek di sikat😜

Saia:😭lha nek ngeten niki carane saya gak sanggup lagi(gak sanggup nolak makksude😰) #percakapan saia n hubby#efek susah diet#rindu body dahulu😰😱#perasaan ra pernah kuru dehπŸ˜žπŸ˜’

Percakapan antara mommy dan anak lanang πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ : papi kemana?
πŸ‘Ά : ja (kerja)
πŸ‘±πŸ»β€β™€οΈ : kerja dimana?
πŸ‘Ά : moll (mall)

Besok belajar nama mommy papi nya ya nak
#lagibelajar #belajarbicara #percakapan #anakpinter #anakmommy #anaklucu #anaksholeh

Kau bertanya "apabila aku memotongmu menjadi dua, lagi dan lagi, terus sampai aku mencapai satuan terkecilmu. Sebut saja satu elektron. Apakah gravitasi masih berlaku?"
Aku terdiam membayangkan elektron yg mengambang. Tapi aku menjawabmu dengan pertanyaan "Apa kau tak percaya gravitasi?"
Tapi kau hanya tersenyum ambigu dan menambah pertanyaan dikepalaku.
.
.
.

#percakapan #distorsi #gravitasi #ambigu #bukan #sajak #atau #puisi #apalagi #sastra #teorigravitasi

Most Popular Instagram Hashtags