#percakapan

2520 posts

TOP POSTS

Gua: Tat gua bau bat belom mandi dari kemaren udah di foto bae-_-
Pant*t: apalagi gua ler belom mandi sebulan,jadi malu akoehπŸ˜‚
.
.
#percakapan
#orang
#bodoh

Aku punya senyum 😊
Senyumku kata orang manis 😜
Tapi aku ga merasa semanis itu krn senyumku lebar dan itu jelek sekali menurutku πŸ˜‚ *ga bersyukur πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
jangan sirik krn ga baik πŸ˜‚

#percakapan
#percakapansingkat #percakapantidakadaartinya

Alief : "Lix kamu kok ganteng banget sih "
Felix : "halah, yang paling ganteng kan andre"
Andre : "hah kalian bisa aja *tersipu malu* "

#percakapan #homo

Hmmm, gini dek :
.
.
.
"Dari baunya dia dinamakan bunga Tahi Kotok"
Kamu tau dibalik warnanya yg Indah dan membuat orang yg melihatnya bahagia, ternyata dia menyimpan makna yg begitu dalam yaitu dukacita, kecemburuan, Kesedihan dan kasih sayang suci.
#percakapan kaka&adek @indahhehe
#filosofibunga
#yangterdalam

Ngobrol sama Ayah @si_dimangg tuh kadang nyakitin,Tp bener.,😣😣😣
#Percakapan
Lla: "Ayah Sebelum Lla NIKAH enak punya rumah dulu atau punya mobil dulu.,?"
Ayah : kalo Menurut Ayah,mending punya Calon nya dulu La"
Lla: ..,??(Expressi mLongo)😲😲😲😲

Percakapan pagi ini kezia (K) n opa (O) bing.
O : mau les apa tho?
K : les baca opa
O : sini opa yang ajarin aja, opa juga bisa
K : apakah opa tau apa itu B A ?
O : BA
K : kalo D I ?
O : DI
K : kalo M O ? .
.
.
.
.
Selanjutnya inilah yang terjadi 🀣🀣🀣😍😍 #opacucu
#percakapan
#percakapanlucu
#keluarga

Saya : encho yuk kita foto. Cheess
Encho : aku bosan auntie πŸ˜‚
Saya : knpa bosan encho
Encho: saya gatau auntie πŸ˜‚
#percakapan antara guru sama murid yang lagi bosan πŸ˜‚πŸ˜‚ #chillood # anak manis #murid sama.Guru πŸ˜‚

:
[ Dua orang pemuda tengah berbicang-bincang di hutan saat hujan rintik-rintik.

Rizcky: Wakil rakyat, bukannya menyejahterakan rakyat malah menyejahterakan diri sendiri.
Pandi: Lebih parahnya lagi, banyak yang terlibat korupsi.
Rizcky: Parah memang. Rakyat makin susah, wakil rakyat makin makmur. Banyak rakyat hidup di jalanan, sementara wakil rakyat tinggal di rumah mewah. Sejahtera sekali mereka yang duduk di kursi DPR.
Pandi: Tapi, kalau dipikir-pikir, wakil rakyat berarti mewakili rakyat.
Rizcky: Memang.
Pandi: Mereka mewakili rakyat. Artinya, rakyat ingin kaya, sudah diwakili sama wakil rakyat. Rakyat ingin punya rumah mewah, sudah diwakili sama wakil rakyat. Bahkan, rakyat yang mau berantem pun sudah diwakili.
Rizcky: Hahaha…. Tapi, yang maksudnya apa?
Pandi: Waktu sidang, kan tidak jarang pada berantem.
Rizcky: Hahaha…. ]
.
.
.
.
.
.
.
#percakapan #hutan

Haloo firend dimana sih aku tak tau soal nya ni susah sangat ,dua org di belakang aku serius sangat belajarnya aku minta nyontek gak di kasih 😼😼😾 #percakapan #ujian #hahahah #πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†

MOST RECENT

Safe flight to the US kesayanganku..selamat menuntut ilmu di negeri orang..
#Percakapan:
Ade: kakak jgn lupa berdoa ya..
Kakak: berdoa kenapa kah..
Ade: berdoakan sy dgn papa too kakak krn kita mo menghadapi hari selasa 2x..
Kakak: wkwkwk..ko takut jg kah..
Ade: tidaklah..
Kakak: hhhh..
*Onmyheart: God always be with you honey, He wouldn’t be leading you there if He didn’t have a purpose. Believed!😊😘
#moment #kakakadik #sister #highschool #usa

Kok ya tega mau nipu orang kayak gini ...
Ckckckkckckc ....
Tetaplah sadar saat menerima telepon ya, kawan ...
#percakapan #telepon #hariini #today #PGK

Aturan yang hancur
Menuntun pada
Kehancuran yang teratur
.
Pola pikir
Kata-kata
Kebiasaan
Karakter
Semua menjadikan masing-masing penentu nasib
.
Berpositif pada dunia yang negatif
Menghabisi negatif melalui ruang positif
Adalah perjuangan
.
Jangan berhenti pada diri sendiri
warisan untuk anak cucu
Besar atau kecil
Berdampak
Untuk dunia yang lebih baik
Lebih teratur, jauh dari hancur.
.
.
.
.
.
#photograph #photography #photographer #fineartphotography #fineart #art #artpsycho #philosophy #absurd #bermakna #penuhcerita #menginspirasi #tulisan #percakapan #tablemanner #instagram #instadaily #mood #worldwide

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72. Dapatkan promo diskon up to 72% sampai tanggal 31 Agustus 2017.
Khusus alumni kelas Intensive gratis mengulang.

Head office:
Jl. Sudirman, Borobudur, Magelang
Telp. 0293-789820, W.A: 0813-2773-7900
Presented by: http://specborobudur.com/
#kursusbahasainggris #specborobudur #borobudur #magelang #kursus #percakapan #conversation

Jutaan perasaan, Ribuan percakapan,
Ratusan memori
#perasaan #memories #percakapan #ig #indo #like4like #likeforlike #likeforfollow #like4follow #v

Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 72. Dapatkan promo diskon up to 72% sampai tanggal 31 Agustus 2017.
Khusus alumni kelas Intensive gratis mengulang.

Head office:
Jl. Sudirman, Borobudur, Magelang
Telp. 0293-789820, W.A: 0813-2773-7900
Presented by: http://specborobudur.com/
#kursusbahasainggris #specborobudur #borobudur #magelang #kursus #percakapan #conversation

Aku punya senyum 😊
Senyumku kata orang manis 😜
Tapi aku ga merasa semanis itu krn senyumku lebar dan itu jelek sekali menurutku πŸ˜‚ *ga bersyukur πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
jangan sirik krn ga baik πŸ˜‚

#percakapan
#percakapansingkat #percakapantidakadaartinya

Haloo firend dimana sih aku tak tau soal nya ni susah sangat ,dua org di belakang aku serius sangat belajarnya aku minta nyontek gak di kasih 😼😼😾 #percakapan #ujian #hahahah #πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†

Tiap liat pemandangan sprti ini... saya masih baper❀️
#omarstory #omar#love#loveeachother #fatherandson #ayah#bonding#percakapan #sore

Gua: Tat gua bau bat belom mandi dari kemaren udah di foto bae-_-
Pant*t: apalagi gua ler belom mandi sebulan,jadi malu akoehπŸ˜‚
.
.
#percakapan
#orang
#bodoh

Hmmm, gini dek :
.
.
.
"Dari baunya dia dinamakan bunga Tahi Kotok"
Kamu tau dibalik warnanya yg Indah dan membuat orang yg melihatnya bahagia, ternyata dia menyimpan makna yg begitu dalam yaitu dukacita, kecemburuan, Kesedihan dan kasih sayang suci.
#percakapan kaka&adek @indahhehe
#filosofibunga
#yangterdalam

Saya : encho yuk kita foto. Cheess
Encho : aku bosan auntie πŸ˜‚
Saya : knpa bosan encho
Encho: saya gatau auntie πŸ˜‚
#percakapan antara guru sama murid yang lagi bosan πŸ˜‚πŸ˜‚ #chillood # anak manis #murid sama.Guru πŸ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags