#perawatanwajah

1595839 posts

TOP POSTS

Ingin memiliki kulit putih bersinar?
Ingin memudarkan bintik/flek hitam yang menganggu?
Ingin menghilangkan jerawat pd wajah?
Ingin kulit terlihat lebih kencang bebas kerut?
Dan menyamarkan lingkaran hitam pada mata?
Buktikan sendiri dengan crem dr kk @lenzy98_
Dengan bahan aktif herbal terbaik
TANPA PENGELUPASAN, TANPA BAHAN KIMIA , TIDAK BIKIN WAJAH MERAH saat terkena paparan sinar matahari , TIDAK PERIH saat di pakai TIDAK ADA EFEK SAMPING dan diformulasikan khusus untuk iklim Indonesia.
Tidak membuat kulit anda berminyak dan jika pemakaian berkala setiap hari bisa bikin wajah kita tirus *Pemakaian 1minggu sudah terlihat perubahannya lohh dear .. buruan yuk yg pengen kulit nya putih glowing sprti akuu dan kk @lenzy98_ *untuk pemesanan kalian bisa langsung chat ke DM aja yaa di ignya @cho.preloved
#perawatanwajah#skincare#pemutihwajah#whitening#perawatankulit#cantik#natural#putih#white#cantikalami

Glucola Gel

With filler gel glutathione collagen

1 tube 100gr (pemakaian 4-5 bulan)

Pembelian paket dapat FREE Voucher plus FREE Ongkir ke Seluruh Indonesia

More info :
Chat me. Desi Dian Yustisia
Distributor resmi MCI.

Whatsapp : 08114327939 / 081342222495
Line : desiyustisia_mci

#pemutihwajah #pencerahkulit #whiteningskincare #perawatanwajah #pemutihwahalami #facial #skin #facialskin #perawatanalami #perawatanaman #perawatanbusui #perawatanartis #perawatankulit #kosmetikaman #produkkecantikan #perawatanwajahartis #perawatanwajahdokter #perawatanwajahbusui #facialtreatmend #flekhitam #flekhitambekasjerawat #skincarebumil #mcirunteam

.... Perawatan Rutin Untuk Kulit Bercahaya .... BRIGHTENING DAY & NIGHT CREAM

Brightening Day Cream
Dilengkapi SPF 30++, Moisturizer & antioksidan dapat melembabkan serta melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari selama 5 jam, yang dapat menyebabkan kulit memerah & terbakar.
Netto : 10 gr
.
.
Brightening Night Cream
Mengandung bahan aktif Arbutin, kojic acid, Glycolic acid yang memiliki kemampuan Triple action (melindungi, mempercantik & mencerahkan kulit wajah), membantu menyamarkan bintik-bintik hitam.
Netto: 10 gr
.
.
BRIGHTENING SERUM
Formula dengan teknologi antioksidan Nano Ceravit C dan Arbutin yang direkomendasikan sebagai pencerah kulit, serta mampu menyamarkan flek hitam yang membandel pada wajah. Aplikasikan sebelum cream untuk hasil terbaik.
Netto: 20 ml
.
.
Agar memiliki kulit putih dan juga wajah yang bersih tentu saja harus dilakukan perawatan yang cukup rutin, baik dan benar sehingga memberikan hasil yang tidak sia-sia untuk membuat penampilan baru yang lebih bersih dan sehat.

Pilih & gunakanlah SR12 Skin care yg diformulasikan dari bahan/ ekstrak alami untuk perawatan kulit wajah kalian.

Yuk konsultasikan masalah kulitmu,
SR12 dapat membantu masalah kulit berjerawat, kusam, flek hitam dll.

Konsultasi & Order:
BBM : 51280890
WA : 081298489111 .
.
#sr12herbal #sr12 #skincare #skinsolution #perawatanwajah #krimapotek #krimwajah #krimjerawat #kosmetikherbal #perawatanwajahbumil #perawatanwajahbusui #obatjerawat #krimpemutih #krimracikan #kosmetik #kosmetikwajah #krimflek #solusijerawat #obatbaubadan #serumwajah #maskerkefir #manjakani

#HOT #Promo Mom & Me Package
MOISTURE RESTORE DAY (N/D) 50ml .
.
Pelembab dengan SPF15 yg dapat digunakan setiap hari (dapat disebut juga sebagai krim pagi/siang hari) untuk meningkatkan daya tahan alami kulit terhadap faktor lingkungan & menjadikan kulit lebih cerah & awet muda. Produk ini merupakan salah satu rangkaian perawatan wajah Nutricentials Face Care Nu Skin. Digunakan sebagai langkah ke-3 (atau ke-4 jika memakai serum) untuk jenis kulit normal cenderung kering berfungsi untuk melembabkan ,melindungi dan menjadikan kulit wajah bercahaya.

Manfaat Moisture Restore Day Lotion (N/D) 50ml :
✔Antioksidan alami yang terkandung di dalamnya meningkatkan daya tahan alami kulit terhadap faktor lingkungan, polusi & radiasi.
✔Tabir surya SPF15 melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung & memperlambat proses penuaan dini (anti aging) yg disebabkan radiasi sinar Ultra Violet Alpha (UVA) & Beta (UVB).
✔Meningkatkan rona wajah yang sehat, bercahaya dan berseri-seri.
Mengembalikan lapisan pelindung yg melembabkan tanpa menyumbat pori-pori wajah.
✔Melembabkan dan Menjaga kulit

Telah teruji dermastologies terhadap alergic, Waterbased .
.
BBM: 5D03B86A
Wa: 081803190370 / 081317464284
line: @atasipenuaan (pake @)
#moisturerestoreday#dryskin #normalskin #perawatanwajah#spf15 #perawatansianghari #krimwajah#krimsiang #creamwajah #creamsiang

Sepatu Tas assesoris boleh KW/palsu.. Tapi untuk Kesehatan dan Kecantikan pastikan pilih yang ASLI ya bunda sista ★♡ Pastikan membeli produk herbal pada distributor resmi nasa dan dg harga standard dari nasa ya bunda sista

Order /konsultasi
PEPIT LISTIANA
N-401535
087838144530
D2F46839

#pepitherbalis
#pepitnasa
#stockisnasa #distributornasa #distributorresminasa #aylaoriginal #aylabreastcare #collaskin #cofc #herbalhalalberkualitas #herbastamin #crystalx #crystalxoriginal
#pembesarsusu #pengencangpayudaraalami #perapatmissv #perawatanpayudara #perawatanvagina #perawatanwajah #habibrizieq #rizieqsyihab #firzahusein
#promilsehat #promil

AWAS !!! Kalau kamu nggak mau kulit jadi KINCLONG yaitu PUTIH-BERSIH-MULUS-CERAH-GLOWY ALAMI mending nggak usah rutin perawatan pakai RORO MENDUT dehh

Ternyata rempah-rempah alami keajaiban khasiatnya bisa ngalahin yang kimia-kimia berbahaya ituu....
Malah bonus kulit lebih sehat buat jangka panjang...
Udah gitu bisa di pakai pas lagi hamil jugaa

Ampyuun deeeh nggak nahan bgt,
Hasilnya semakin bikin kulit KINCLONG bangeeet lho

ORDER? KONSULTASI?
📱Line : @oxm0768 (using @)
📱WA : 081289040615

#roromendutskincare
#roromendut
#roromendutjakarta
#roromendutoriginal
#jualroromendut
#jualroromendutoriginal
#jualroromendutjakarta
#jualroromendutskincare
#lulurrempahhitan
#maskerrempahhitam
#maskerjerawatbrotowali
#lulurketiakrempahhitam
#maskerpayudararempahhitam
#vscrubrempahhitam
#perawatanbadan
#perawatankulit
#perawatanwajah
#roromendutbeauty
#luluran
#maskeran
#jualperawatanalami
#perawatanalamidanaman
#originaldanaman

Lagi ada promo nii dari @popi_jafraskincare turun banget harganya sampai tgl 27 mei lohh 😍😍😍 semua produk aku kasih diskon, silahkan di chat☺
Follow yah @popi_jafraskincare
#kecantikan
#skincare
#perawatanwajah
#perawatankulit

MOST RECENT

FREE ONGKIR Min belanja 120rb 🚛
.
BANTING HARGAAA !!!
.
Parfum Oriflame ECLAT HOMME Eau De Toilette 75ml 💰290.000
Dari harga normal 549rb
.
Sentuhan aroma tonic beens dan leather

Hanya dibulan Mei 🎉

Order contact :
Line : Uthe_13
Wa : 085745206099
#oriflame #giordani #parfumoriflame #oriflamesurabaya #skincareoriflame #kecantikan #perawatanwajah #perawantantubuh #gluta #kapsulgluta #kapsulpemutih #glutaoverwhite #lotionpemutih #whitening #garagesale #jualanmurah #jualanmurmer #celanahermes #prelovedjeans #celanacokelath #garagesalesurabaya #blouse #blousemurah #bajumurmer #baju #hijab #hijabers #surabayaolshop

FREE ONGKIR SELURUH INDONESIA 🚛
.
BANTING HARGA 😱
.
Parfum Eclat Femme edt 50ml 💰330.000
Dari harga normal 549rb an
.
Body Cream 💰70.000
.
SEPAKET 💰385.000
.
Sentuhan aroma alami dan kharismatic .
.
Hanya dibulan Mei🎉

Order contact :
Line : Uthe_13
Wa : 085745206099
#oriflame #giordani #parfumoriflame #possess #parfumpossess #oriflamesurabaya #skincareoriflame #kecantikan #perawatanwajah #perawantantubuh #gluta #kapsulgluta #kapsulpemutih #glutaoverwhite #lotionpemutih #whitening #garagesale #jualanmurah #jualanmurmer #celanahermes #prelovedjeans #celanacokelath #garagesalesurabaya #blouse #blousemurah #bajumurmer #baju #hijab #hijabers #surabayaolshop

Jerawat meradang emang paling pinter ya bikin kita nggak PeDe 😭
Sediiihh deh jadinya 😭

But, dont worry be happy ya dear..
Nih, solusinya untuk kamu kamu yang punya masalah dengan jerawat membandel.
👉 Cream Anti Jerawatnya AURA GLOW terbukti bisa mengatasi jerawat meradang.

Cukup diolesin pas mau tidur, paginya jerawat langsung kabuuuuurr 😁

Kontak
BBM : D9DD64D1
WA : 085643700945
LINE : @erh3307p

Welcome Reseller and Dropshiper 😘

#creampemutih #creampemutihwajah #creamwajah#creampemutihalami #creampemutihaman#auraglow #auraglowmurah #glowingskin#creambebasmercury #creampemutihjogja#auraglowjakarta #auraglowjogja#auraglowsurabaya #auraglowdistributor#auraglowasli #lulur #lulurwajah #lulurbadan#lulurmurah #lulurpemutih #luluralami #aurawhite#aura #perawatan #perawatanwajah#perawatankulit #obatjerawat

TESTI
.
.
Jerawat meradang emang paling pinter ya bikin kita nggak PeDe 😭
Sediiihh deh jadinya 😭

But, dont worry be happy ya dear..
Nih, solusinya untuk kamu kamu yang punya masalah dengan jerawat membandel.
👉 Cream Anti Jerawatnya AURA GLOW terbukti bisa mengatasi jerawat meradang.

Cukup diolesin pas mau tidur, paginya jerawat langsung kabuuuuurr 😁

Kontak
BBM : D9DD64D1
WA : 085643700945
LINE : @erh3307p

Welcome Reseller and Dropshiper 😘

#creampemutih #creampemutihwajah #creamwajah#creampemutihalami #creampemutihaman#auraglow #auraglowmurah #glowingskin#creambebasmercury #creampemutihjogja#auraglowjakarta #auraglowjogja#auraglowsurabaya #auraglowdistributor#auraglowasli #lulur #lulurwajah #lulurbadan#lulurmurah #lulurpemutih #luluralami #aurawhite#aura #perawatan #perawatanwajah#perawatankulit #obatjerawat

Jerawat meradang emang paling pinter ya bikin kita nggak PeDe 😭
Sediiihh deh jadinya 😭

But, dont worry be happy ya dear..
Nih, solusinya untuk kamu kamu yang punya masalah dengan jerawat membandel.
👉 Cream Anti Jerawatnya AURA GLOW terbukti bisa mengatasi jerawat meradang.

Cukup diolesin pas mau tidur, paginya jerawat langsung kabuuuuurr 😁

Kontak
BBM : D9DD64D1
WA : 085643700945
LINE : @erh3307p

Welcome Reseller and Dropshiper 😘

#creampemutih #creampemutihwajah #creamwajah#creampemutihalami #creampemutihaman#auraglow #auraglowmurah #glowingskin#creambebasmercury #creampemutihjogja#auraglowjakarta #auraglowjogja#auraglowsurabaya #auraglowdistributor#auraglowasli #lulur #lulurwajah #lulurbadan#lulurmurah #lulurpemutih #luluralami #aurawhite#aura #perawatan #perawatanwajah#perawatankulit #obatjerawat

Before dan afternya beda banget ya 😱
Mau putih permanen hanya dengan oles aja? Ngga perlu suntik putih dear. Aman loh udah BPOM. Penasaran sama produknya? Yuk chat admin, kontaknya ada di bio 😘

Kulit kenyal dehat tujuannya bonusnya jd cantik. Ad yg mau lg?

Agen Gresik - Surabaya -jatim SUBSIDI ONGKIR BERLAKU
Pembelian 3paket ke atas hrg khusus. Dptkan gift menarik dlm setiap pembelanjaan😉
Endang 087852736992
Atau +62 877-0103-3892
Fp zafeerastation
Fb Endang Susilowati
Ig Lamour_zafeerastation
https://bukalapak.com/zafeerastation
https://shopee.co.id/zafeerastation

Reseller and Cust very welcome

#lamourskincareexpert #lamourgresik #lamourjabodetabek #lamourjatim #lamourskincareexpert #perawatanwajah #perawatanwanita #perawatanwajahalami #perawatantubuh #perawatanbibir #pencerahkulit #perawatanalami #rawat #kulitkusam #jerawat #latepost #perawatanbumil #perawatanbusui #kulitkinclong #konsultasikulitonline

Bagi bumil ataupun pemilik kulit sensitif.... disarankan pakai paket bumil yaah

Agen Gresik - Surabaya -jatim SUBSIDI ONGKIR BERLAKU
Pembelian 3paket ke atas hrg khusus. Dptkan gift menarik dlm setiap pembelanjaan😉
Endang 087852736992
Atau +62 877-0103-3892
Fp zafeerastation
Fb Endang Susilowati
Ig Lamour_zafeerastation
https://bukalapak.com/zafeerastation
https://shopee.co.id/zafeerastation

Reseller and Cust very welcome

#lamourskincareexpert #lamourgresik #lamourjabodetabek #lamourjatim #lamourskincareexpert #perawatanwajah #perawatanwanita #perawatanwajahalami #perawatantubuh #perawatanbibir #pencerahkulit #perawatanalami #rawat #kulitkusam #jerawat #latepost #perawatanbumil #perawatanbusui #kulitkinclong #konsultasikulitonline

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags