[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#perawatansalon

4184 posts

TOP POSTS

Hallo sahabat Maestri..🙋
Simak yuk.. Pijat punggung atau back massage merupakan salah satu jenis terapi pijat yang paling disukai dan paling umum.

Pijat punggung hanyalah saalah satu dari pengalaman menakjubkan yang dijamin dapat meredakan stres dari tubuh Anda.

Begitu banyak waktu kita yang terpakai untuk mengejar mimpi dan cita-cita. Setiap setiap waktu, kita terus bekerja dan memikirkan orang lain sehingga cenderung mengabaikan diri sendiri.

Semakin lama, ketegangan itu semakin bertumpuk dan kita laksana bom waktu yang sedang berjalan. Ketika segala sesuatunya menjadi semakin menekan, kita jadi mengalami kelelahan fisik dan mental yang dapat terlihat ketika postur tubuh kita terlihat limbung atau tidak tegak.

Dengan teknik pijat punggung yang benar , Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Pijatan tersebut akan menciptakan kebugaran mental setelah tubuh dan pikiran Anda rileks. Perasaan menjadi lebih muda kembali juga akan terasa di sepanjang otot-otot punggung yang sebelumnya tegang.

Serabut otot yang sebelumnya kaku dan tegang akan menjadi lentur sehingga pada gilirannya peredaran darah akan semakin lancar. Pijatan ini paling baik bila menggunakan cairan pelumas untuk meminimalkan gesekan selama sesi pijat dilakukan. Anda bisa menggunakan lotion atau minyak esensial dengan aroma yang menenangkan.

Manfaat dari terapi pijat punggung begitu besar. Terapi ini tidak hanya menawarkan relaksasi secara menyeluruh, namun juga bermanfaat bagi kesehatan Anda.

Untuk para pemula, terapi ini mampu memperbaiki sirkulasi darah. Hal ini berarti semakin berkurangnya ketegangan dalam tubuh Anda. Pengeluaran ampas tubuh juga akan semakin sempurna bila diiringi dengan pengeluaran racun dari tubuh

#skincarejogjakarta
#beautycare
#skincaresolo
#perawatansalon
#kecantikan

Berat Produk 500gr

TANYA / ORDER WAJIB SERTAKAN FOTO PRODUK 💸Rp80.000

Tempat lilin unik dari bahan besi anti karat, cocok dipakai untuk tempat lilin aroma terapi atau lilin batangan pendek

Model ini berbentuk sangkar burung dengan posisi berdiri. Pada bagian atas terdapat hiasan burung.

Bentuk unik dan menarik, aman dari bahaya kebakaran dan jangkauan anak-anak.

Sangat cocok bagi daerah yang masih sering mati lampu. Juga cocok bagi anda yang suka dengan lilin aroma terapi. Menghirup wangi aroma terapi bakal bikin anda fresh kembali

Size : 10 x 23 cm

#tempatlilin #tempatlilinmurah #wadahlilin #jualtempatlilin #jualtempatlilinmurah #jualantempatlilin #souvenirmurah #souvenirlucu #jualsouvenir #jualsouvenirmurah #hadiahpernikahan #lilin #kueulangtahun #lilinelektrik #juallilintherapy #juallilinelektrikmurah #reseller #dropship #openreseller #batangunikjakarta #supplierbarangunik #honeywax #lilinaroma #spa #perawatansalon

Jika ingin memiliki rambut panjang, akar rambut harus kuat agar tidak menjadi kerontokan. Namun pemakaian shampo & conditioner biasa tidak cukup.
Lakukan Ritual Procare di Salon Rudy Hadisuwarno dimana nutrisi akan dipastikan masuk sampai ke akar rambut.

Apapun kondisi rambut Anda, konsultasikan kepada kami sekarang juga!
#suncitymallmadiun😄
#RudyHadisuwarno #InfoKesehatanRambut #Procare #RambutKetombe #RambutBerminyak #RambutBebasBau #Akarrambut #rambutrontok #rambutpanjang #rambutSegar #TipsRambut #TipsRambutSehat #RambutWangi #PerawatanRambut #PerawatanSalon

TESTI BERBICARA
GINGER & sea salt body rub.

Fungsinya komplit banget, bisa 💖Mencerahkan kulit yg belang dan gosog karena sinat matahari 💖Mengangkat sel kulit mati 💖Mengangkat sel kulit yg kusam 💖Membantu angkat daki di lipatan2
kulit dalam misalnya (maaf) ketiak dan selangkangan
💖Melembutkan kulit yg kasar
Cucok banget buat emak2 yg pengen luluran tapi ga bisa keluar rumah dan pastinya buat temen yg sering panas2an kena matahari tapi engga punya waktu ke salon 😍😍😍 Konsul produk dan bisnis
Ludhfa - Independent Jafra Consultant
WA 081394585254
#lulurbadan #mua #perawatanpengantin #perawatansalon #homespa

Ada yg tau nggak ini apa 😁

Ini salah satu produk BEST SELLER JAFRA, namanya Ginger and Sea Salt Body Rub, lulur garam laut yg halus untuk mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit lebih cerah, kenyel dan tubuh berasa lebih rileks 😊

Cara pakai gosok lembut di tubuh 😍 dan ginger ini akan membantu buat ngatasin kulit belangmu loh.
Dengan pemakaian rutin dan teratur, akan terasa bedanya👍

So, dgn adanya produk ini, kita bsa SPA d rumah. Gaperlu deh repot2 ngabisin uang dan waktu utk pergi k salon 😂

Yuk rawat tubuh dengan cara yg simpel dan tetap berkualitas dong pastinya 👌

More info contact me yaa
WA: 089606139845
🌸sera samrotul fuadah🌸

#bodyrubjafra
#perawatanspa
#perawatansalon
#lulurwangi
#lulurberkualitas

PROMO GALVANIC SPA 😍😍 ... ORDER SEKARANG!! Alat kecil mungil nan ajaib ini wajib banget jadi temen baru kamu loh!! Kenapa?
🔹Bisa menghemat perawatan kecantikan mu di klinik spa, hemat
🔹Alat bisa dipakai sekeluarga, efesies
🔹Bisa digunakan kapan dan dimana saja, efektif
🔹Gak butuh waktu lama, no ribet
🔹1 alat bisa dipakai di wajah, badan dan rambut, komplit
🔹Bisa jadi bisnis sampingan, wow

Soal manfaat?? Jangan ditanya!!
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah :
1. Mengencangkan wajah
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan flek2
4. Mencerahkan wajah
5. Mengangkat kelopak mata
6. Memudarkan kantung mata
7. Meratakan tekstur kulit yg berlubang bekas jerawat

Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan strechmark
6. Memudarkan keloid

Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
5. Meratakan pertumbuhan rambut
.
.
pemesanan langsung chat wa yaa

galvanicspa #beautygadget #business #opportunity #spa #salonbekasi #salonpadang #salonjambi #salonbengkulu
#salonbogor #saloncikarang #salonmagelan #salongmalang #kosmetikmahal #kosmetik #olshopkosmetik #olshop
#perawatansalon #perawatandokter #dokterklinik #klinikkecantikan #klinikdokter #dokterestetika
#sunda #malang #kendari #palu #sampit #kalimantan #likeforlike

Cara penggunaan Ratus Bakar
Tau ga kl sekali ngeratus itu antara 65K-150K tergantung kelas Salon yang menyediakan fasilitas ini
Kalo mau rajin, mending beli Ratus bakarnya aja, bisa dipake 8x seminggu 2* dan dijamin suami seneng :) #perawatansalon@home

MOST RECENT

PROMO GALVANIC SPA 😍😍 ... ORDER SEKARANG!! Alat kecil mungil nan ajaib ini wajib banget jadi temen baru kamu loh!! Kenapa?
🔹Bisa menghemat perawatan kecantikan mu di klinik spa, hemat
🔹Alat bisa dipakai sekeluarga, efesies
🔹Bisa digunakan kapan dan dimana saja, efektif
🔹Gak butuh waktu lama, no ribet
🔹1 alat bisa dipakai di wajah, badan dan rambut, komplit
🔹Bisa jadi bisnis sampingan, wow

Soal manfaat?? Jangan ditanya!!
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah :
1. Mengencangkan wajah
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan flek2
4. Mencerahkan wajah
5. Mengangkat kelopak mata
6. Memudarkan kantung mata
7. Meratakan tekstur kulit yg berlubang bekas jerawat

Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan strechmark
6. Memudarkan keloid

Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
5. Meratakan pertumbuhan rambut
.
.
pemesanan langsung chat wa yaa

galvanicspa #beautygadget #business #opportunity #spa #salonbekasi #salonpadang #salonjambi #salonbengkulu
#salonbogor #saloncikarang #salonmagelan #salongmalang #kosmetikmahal #kosmetik #olshopkosmetik #olshop
#perawatansalon #perawatandokter #dokterklinik #klinikkecantikan #klinikdokter #dokterestetika
#sunda #malang #kendari #palu #sampit #kalimantan #likeforlike

PROMO GALVANIC SPA 😍😍 ... ORDER SEKARANG!! Alat kecil mungil nan ajaib ini wajib banget jadi temen baru kamu loh!! Kenapa?
🔹Bisa menghemat perawatan kecantikan mu di klinik spa, hemat
🔹Alat bisa dipakai sekeluarga, efesies
🔹Bisa digunakan kapan dan dimana saja, efektif
🔹Gak butuh waktu lama, no ribet
🔹1 alat bisa dipakai di wajah, badan dan rambut, komplit
🔹Bisa jadi bisnis sampingan, wow

Soal manfaat?? Jangan ditanya!!
.
Manfaat Galvanic Spa untuk Wajah :
1. Mengencangkan wajah
2. Menghilangkan keriput
3. Menghilangkan flek2
4. Mencerahkan wajah
5. Mengangkat kelopak mata
6. Memudarkan kantung mata
7. Meratakan tekstur kulit yg berlubang bekas jerawat

Manfaat Galvanic Spa untuk Tubuh :
1. Menghancurkan lemak
2. Mengencangkan lengan yg bergelambir
3. Membentuk tubuh
4. Menghilangkan selulit
5. Memudarkan strechmark
6. Memudarkan keloid

Manfaat Galvanic Spa untuk Rambut :
1. Menyuburkan rambut
2. Meningkatkan volume rambut
3. Menguatkan akar rambut
4. Menyehatkan rambut dan kulit kepala
5. Meratakan pertumbuhan rambut
.
.
pemesanan langsung chat wa yaa

galvanicspa #beautygadget #business #opportunity #spa #salonbekasi #salonpadang #salonjambi #salonbengkulu
#salonbogor #saloncikarang #salonmagelan #salongmalang #kosmetikmahal #kosmetik #olshopkosmetik #olshop
#perawatansalon #perawatandokter #dokterklinik #klinikkecantikan #klinikdokter #dokterestetika
#sunda #malang #kendari #palu #sampit #kalimantan #likeforlike

Cara memutihkan ketiak menggunakan lemon dan baking soda:

Kandungan vitamin C pada lemon sudah banyak dikenal masyarakat sebagai pemutih kulit secara alami. Baking soda yang dicampurkan dengan lemon dapat mengurangi rasa perih yang ditimbulkan karena pengolesan lemon di ketiak. Pemanfaatan lemon dan baking soda sebagai pemutih ketiak adalah dengan memeras satu buah lemon, lalu campurkan air perasan lemon dengan satu sendok teh baking soda. Aduk rata dan oleskan ke ketiak dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu gosoklah ketiak hingga butiran campuran baking soda dan lemon jatuh. Bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin selama seminggu 👍.
----------------------------------------------------------------------
💰SETIAP PEMBELIAN 2 PRODUK SEKALIGUS DISKON 5%.
----------------------------------------------------------------------
📲Untuk ORDER/KONSULTASI:
Fast response
WA: 085748521792 (NO CALL)
Line: dhita07012002
Shopee: mygreenangelica.surabaya
FB: mygreenangelica.surabaya
Pemesanan Grosir - Dropship - Reseller Very Welcome 💕.
.
Account Resmi Agen Green Angelica hanya di: @mygreenangelica.surabaya.
.
📝FORMAT ORDER:
Nama:
Alamat lengkap: (jalan/desa/kecamatan/kabupaten)
No.HP:
Order:

#obatperontokbulu #obatpenghilangbulu #obatperontokbulukaki #obatperontokbulutangan #obatperontokbuluketiak #perontokbulualami #perontokbulupermanen #perontokbulukaki #hairremoval #perontokbuluaman #greenangelica #penghilangbulukaki #penghilangbulupermanen #penghilangbuluketiak #gulamakeup #penghilangbulukaki #perontokbuluketiak #obatpenghilangrambutketiak #obatperontokrambutketiak #perontokrambutketiak #salonwaxingjogja #perontokbuluselamanya #pramugariindonesia#perawatanwaxing#cowokganteng#perawatansalon#gulawaxing#salonwaxingjogja#brazikianwax#elizabet#waxingcarameljogja#waxingfullarm

Pemesanan tonik nisim siap kirim ke Palembang

Order terus banyak bonusnya.

Kirim terus testimoninya ・ ・ ・

Tunggu apa lagi???
Konsultasi Gratis Hubungi
SMS/ WA 085749227455
Pemesanan : 085649972735
.
Keterangan lebih jelas???
IG : shampoonisim
web : www.shampoonisim.com
Facebook : https://facebook.com/distributornisim/
Aplikasi Playstore : http://www.goo.gl/H1m7xX .

#nisimshampoo #nisim #tipsrambut #rambutrontokparah #rambutrontok #penumbuhrambut #penyuburrambut #rambutbotak #rambutberminyak #rambutnormal #rambutindah #rambutkering #nisimbiofactors #nisimconditioner #nisimhairloss #rambutsehat #rambutlebat #shampoonisim #nisimcanada #herbal #perawatansalon #perawatanrambut #rambutrontokparah #penumbuhrambutcepat #penumbuhrambutaman
#obatrambutrontok #nisimbiofactors #distributornisim

Berhenti perawatan klinik kecantikan wajah malah jadi merah kayak udang rebus
Udah bayar mahal, ribet pulaa...
Mending perawatan pakai produk moment aja saay...
Simple, aman dan menyehatkan pulaa...
Yuk ganti perawatanmu pakai produk moment...
Duet #haxanthinmoment dan #serumwhitelumina wajah kembali sehat dan muluss
.

Konsultasi dan pemesanan

Health and Beauty Consultant
Moment Leader
Nanda
➰ Pin BBM HaiNanda
❤ sms WA 085640019963
➰ line : nandasukowati

#facial #skincare #perawatansalon #klinikkecantikan #makuta #lambeturah #nutrisikulit #nutrisitubuh #jerawat #obatjerawat #serumhelix #antioksidan #holywood #sosialita #kosmetik #jualglucogen

.
GA BUTUH NGEGYM, GA BUTUH SEDOT LEMAK LAGII NIH BUAT KAMU YANH PUNYA MASALAH DENGAN BENTUK TUBUH DAN KULIT BERGELAMBIR.
Susah ngencangin kulit??
.
Sekarang gak usah lagi STRESS hanya karena masalah itu, cukup hanya dengan meng-GOSOK GOSOK dengan #galvanicbodyspa , kamu akan mendapatkan tubuh kencang mu kembali 😍
.

Buktikan sendiri , dan dapatkan kekencangan tubuh anda kembali..
.

Adapun FunGsi GALVANIC BODY SPA :
• Menghancurkan Lemak
• Mengencangkan
• Membentuk Tubuh
• Menghilangkan Selulit
• Memudarkan Keloid
• Menghambat lemak kembali
• Memperbaiki Stretch Mark
• Memperbaiki Varises
• Menghapus Kerutan Kulit
• Menghaluskan Kulit

pemesanan langsung chat wa yaa.. galvanicspa #beautygadget #business #opportunity #spa #salonbekasi #salonpadang #salonjambi #salonbengkulu
#salonbogor #saloncikarang #salonmagelan #salongmalang #kosmetikmahal #kosmetik #olshopkosmetik #olshop
#perawatansalon #perawatandokter #dokterklinik #klinikkecantikan #klinikdokter #dokterestetika
#sunda #malang #kendari #palu #sampit #kalimantan #likeforlike

.
GA BUTUH NGEGYM, GA BUTUH SEDOT LEMAK LAGII NIH BUAT KAMU YANH PUNYA MASALAH DENGAN BENTUK TUBUH DAN KULIT BERGELAMBIR.
Susah ngencangin kulit??
.
Sekarang gak usah lagi STRESS hanya karena masalah itu, cukup hanya dengan meng-GOSOK GOSOK dengan #galvanicbodyspa , kamu akan mendapatkan tubuh kencang mu kembali 😍
.

Buktikan sendiri , dan dapatkan kekencangan tubuh anda kembali..
.

Adapun FunGsi GALVANIC BODY SPA :
• Menghancurkan Lemak
• Mengencangkan
• Membentuk Tubuh
• Menghilangkan Selulit
• Memudarkan Keloid
• Menghambat lemak kembali
• Memperbaiki Stretch Mark
• Memperbaiki Varises
• Menghapus Kerutan Kulit
• Menghaluskan Kulit

pemesanan langsung chat wa yaa.. galvanicspa #beautygadget #business #opportunity #spa #salonbekasi #salonpadang #salonjambi #salonbengkulu
#salonbogor #saloncikarang #salonmagelan #salongmalang #kosmetikmahal #kosmetik #olshopkosmetik #olshop
#perawatansalon #perawatandokter #dokterklinik #klinikkecantikan #klinikdokter #dokterestetika
#sunda #malang #kendari #palu #sampit #kalimantan #likeforlike

Hair Spa Nourishing Creambath bagus untuk rambut kering dan pecah-pecah. Perawatan hair spa untuk menguatkan akar rambut, menutrisi setiap helainya dan membuat rambut lebih berkilau.

Rp 109.000

Cara Penggunaan : - Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk agar krim dapat menyerap maksimal
- Campurkan L'oreal Hair Spa serum secukupnya
- Oleskan campuran ini di seluruh rambut dan kulit kepala.
- Pijat lembut 15-20 menit lalu disisir
- Bungkus rambut dengan handuk hangat selama 10-30 menit.
- Bilas dengan air dingin agar rambut tampak shiny

Net. 500 ML

#juallorealhairspa #perawatansalon #lorealhairspa #hairspa #jualtresemme #perawatanrambut #hairserum #vitaminrambut #jualbatiste #jualdryshampoo #jualrevlonflex #skincareimpor #jualgarnierhairspray #bodybox

Hair Spa Nourishing Creambath bagus untuk rambut kering dan pecah-pecah. Perawatan hair spa untuk menguatkan akar rambut, menutrisi setiap helainya dan membuat rambut lebih berkilau.

Rp 109.000

Cara Penggunaan : - Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk agar krim dapat menyerap maksimal
- Campurkan L'oreal Hair Spa serum secukupnya
- Oleskan campuran ini di seluruh rambut dan kulit kepala.
- Pijat lembut 15-20 menit lalu disisir
- Bungkus rambut dengan handuk hangat selama 10-30 menit.
- Bilas dengan air dingin agar rambut tampak shiny

Net. 500 ML

#juallorealhairspa #perawatansalon #lorealhairspa #hairspa #jualtresemme #perawatanrambut #hairserum #vitaminrambut #jualbatiste #jualdryshampoo #jualrevlonflex #skincareimpor #jualgarnierhairspray #bodybox

TESTI BERBICARA
GINGER & sea salt body rub.

Fungsinya komplit banget, bisa 💖Mencerahkan kulit yg belang dan gosog karena sinat matahari 💖Mengangkat sel kulit mati 💖Mengangkat sel kulit yg kusam 💖Membantu angkat daki di lipatan2
kulit dalam misalnya (maaf) ketiak dan selangkangan
💖Melembutkan kulit yg kasar
Cucok banget buat emak2 yg pengen luluran tapi ga bisa keluar rumah dan pastinya buat temen yg sering panas2an kena matahari tapi engga punya waktu ke salon 😍😍😍 Konsul produk dan bisnis
Ludhfa - Independent Jafra Consultant
WA 081394585254
#lulurbadan #mua #perawatanpengantin #perawatansalon #homespa

TESTI BERBICARA
GINGER & sea salt body rub.

Fungsinya komplit banget, bisa 💖Mencerahkan kulit yg belang dan gosog karena sinat matahari 💖Mengangkat sel kulit mati 💖Mengangkat sel kulit yg kusam 💖Membantu angkat daki di lipatan2
kulit dalam misalnya (maaf) ketiak dan selangkangan
💖Melembutkan kulit yg kasar
Cucok banget buat emak2 yg pengen luluran tapi ga bisa keluar rumah dan pastinya buat temen yg sering panas2an kena matahari tapi engga punya waktu ke salon 😍😍😍 Konsul produk dan bisnis
Ludhfa - Independent Jafra Consultant
WA 081394585254
#lulurbadan #mua #perawatanpengantin #perawatansalon #homespa

TESTI BERBICARA
GINGER & sea salt body rub.

Fungsinya komplit banget, bisa 💖Mencerahkan kulit yg belang dan gosog karena sinat matahari 💖Mengangkat sel kulit mati 💖Mengangkat sel kulit yg kusam 💖Membantu angkat daki di lipatan2
kulit dalam misalnya (maaf) ketiak dan selangkangan
💖Melembutkan kulit yg kasar
Cucok banget buat emak2 yg pengen luluran tapi ga bisa keluar rumah dan pastinya buat temen yg sering panas2an kena matahari tapi engga punya waktu ke salon 😍😍😍 Konsul produk dan bisnis
Ludhfa - Independent Jafra Consultant
WA 081394585254
#lulurbadan #mua #perawatanpengantin #perawatansalon #homespa

GINGER & sea salt body rub.

Fungsinya komplit banget, bisa 💖Mencerahkan kulit yg belang dan gosog karena sinat matahari 💖Mengangkat sel kulit mati 💖Mengangkat sel kulit yg kusam 💖Membantu angkat daki di lipatan2
kulit dalam misalnya (maaf) ketiak dan selangkangan
💖Melembutkan kulit yg kasar
Cucok banget buat emak2 yg pengen luluran tapi ga bisa keluar rumah dan pastinya buat temen yg sering panas2an kena matahari tapi engga punya waktu ke salon 😍😍😍 Konsul produk dan bisnis
Ludhfa - Independent Jafra Consultant
WA 081394585254
#lulurbadan #mua #perawatanpengantin #perawatansalon #homespa

GINGER & sea salt body rub.

Fungsinya komplit banget, bisa 💖Mencerahkan kulit yg belang dan gosog karena sinat matahari 💖Mengangkat sel kulit mati 💖Mengangkat sel kulit yg kusam 💖Membantu angkat daki di lipatan2
kulit dalam misalnya (maaf) ketiak dan selangkangan
💖Melembutkan kulit yg kasar
Cucok banget buat emak2 yg pengen luluran tapi ga bisa keluar rumah dan pastinya buat temen yg sering panas2an kena matahari tapi engga punya waktu ke salon 😍😍😍 Konsul produk dan bisnis
Ludhfa - Independent Jafra Consultant
WA 081394585254
#lulurbadan #mua #perawatanpengantin #perawatansalon #homespa

Siapa sih yang ga kenal ama Mud Masknya Jafra?
Ada yang belum cobain Mudmask nya JAFRA yg uda ngehiitz banget?
Tau ga sich 90% orang yang cobain Mud mask pasti ketagihan, aromatheraphy nya itu loch. herbal banget!
Selain bisa buat obat jerawat masker ini juga bekerja sangat cepat mengangkat racun di dalam lapisan kulit akibat pemakaian cream2 racikan/abal2.
• Manfaat lumpur:
1. Lumpur mineral dari laut mati membantu menghilangkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati dan mengembalikan kelembapan sehingga kulit menjadi halus dan lembut.
2. Tanah liat alami membantu mengurangi minyak berlebih.
3. Lumpur alami yg diinfus dengan ekstrak tanaman Ayurvedic yg mengandung Antioksidan.
4. Vitamin E membantu mengembalikan kelembutan kulit.
5. Provitamin B5 melembabkan kulit.

GINGER & sea salt body rub.

Fungsinya komplit banget, bisa 💖Mencerahkan kulit yg belang dan gosog karena sinat matahari 💖Mengangkat sel kulit mati 💖Mengangkat sel kulit yg kusam 💖Membantu angkat daki di lipatan2
kulit dalam misalnya (maaf) ketiak dan selangkangan
💖Melembutkan kulit yg kasar
Cucok banget buat emak2 yg pengen luluran tapi ga bisa keluar rumah dan pastinya buat temen yg sering panas2an kena matahari tapi engga punya waktu ke salon 😍😍😍 Konsul produk dan bisnis
Ludhfa - Independent Jafra Consultant
WA 081394585254
#lulurbadan #mua #perawatanpengantin #perawatansalon #homespa

Mau punya kulit halus bak puteri raja???
Bisa kok ladies
Pake aja LIQUID BODY LUFRA yaitu scrub yang terbuat dari butiran halus kacang walnut halal dan optimal angkat kulit mati
yang masih menempel pada kulitmu.Kulitmu akan menjadi halus dan bercahaya dalam 1x pemakaian,bisa kebayangkan kalo kamu
pake setiap hari saat kamu mandi sebagai pengganti sabun dijamin kulitmu putih bercahaya dan halus.
bye...bye...siku kasar,tumit kasar,dengkul hitam...dan selamat datang kulit putih,halus,bercahaya... MAUUUU???
yuk langsung WA aja ya 0813-8389-9100 atau belanja melalui WWW.NUSKINBOGOR.COM

HARGA HANYA 155rb
#nuskin#nuskinindonesia#nuskinjakarta#nuskinbekasi#nuskinbogor#nuskinori#nuskinoriginal#nuskinasli#nuskindiskon
#nuskinmurah#nuskinpromo#nuskingrosir#homespa#perawatanantiaging#resellernuskin#perawatansalon#bodylufra#lulur
#toppost#sikukasar#tumitkasar#lututhitam#likeforlike#likeforfollow#rahasiawanita#nuskincarebogor
#kulitputih#kulitberseri#kulitsehat#kulithalus

Yukk cari tau perbedaan krim abal2 dengan jafra😏😉 sekarang apa perbedaan krim racik dengan Jafra??
Perbedaan KRIM RACIK dengan Jafra adalah:
1. krim racik bikin putih pucet √ Jafra lebih cerah natural
2. krim racik efeknya ketergantungan √ Jafra tidak membuat ketergantungan
3. krim racik tidak boleh untuk anak & bumil √ Jafra boleh untuk bumil, remaja sampai laki laki
4. krim racik makin lama kulit makin tipis √ Jafra makin lama makin kencang dan kenyal
5. krim racik membuat wajah merah terbakar saat kena matahari √ Jafra tetep melindungi wajah cerah alami saat terkena matahari
6. Krim racik dosisnya harus terus bertambah Jafra tidak
7. krim racik hanya untuk wajah √ Jafra untuk seluruh kulit dari kulit kepala sampai kulit kaki ada perawatannya..
8. krim belum ada bpom √ Jafra sudah terdaftar di bpom
9. krim racik efek jangka panjang bisa menyebabkan penyakit ginjal, keguguran, kanker sampai kematian √ Jafra efek jangka panjang justru akan semakin cantik sehat alami
10. Krim racikan ribet pakenya √ Jafra praktiss
11. Krim kimia hanya bisa buang"/ngabisin isi dompet √ Jafra bisa menyuburkan isi rekening dan dompet
Sooo, pilih mana sekarang??
Jafra dong yaa pastinyaa..
Yukk yang mau konsultasi bisa inbox
Chat yaa
Wa 081398859624
#jaframudmask#singapura#jawabarat#jaframagelang#jafrabekasi#ibuibuarisan#jafracileungsi#jafrakalimantan#kidzjamannow #like4like #jaframakeup#jafrabagus#jaframurah#jaframagelang#jafracantik#perawatansalon#perawatanrumah#makeuphemat

Ada yg tau nggak ini apa 😁

Ini salah satu produk BEST SELLER JAFRA, namanya Ginger and Sea Salt Body Rub, lulur garam laut yg halus untuk mengangkat sel kulit mati, menjadikan kulit lebih cerah, kenyel dan tubuh berasa lebih rileks 😊

Cara pakai gosok lembut di tubuh 😍 dan ginger ini akan membantu buat ngatasin kulit belangmu loh.
Dengan pemakaian rutin dan teratur, akan terasa bedanya👍

So, dgn adanya produk ini, kita bsa SPA d rumah. Gaperlu deh repot2 ngabisin uang dan waktu utk pergi k salon 😂

Yuk rawat tubuh dengan cara yg simpel dan tetap berkualitas dong pastinya 👌

More info contact me yaa
WA: 089606139845
🌸sera samrotul fuadah🌸

#bodyrubjafra
#perawatanspa
#perawatansalon
#lulurwangi
#lulurberkualitas

Pernahkah terpikir bagaimana rambut bersama kita melwati hari-harinya?
Mulai dari penataan menggunakan alat styling, diikat, polusi sampai terkena panas matahari. Karena itu, manjakan rambut Anda dengan Ritual & Procare System dari salon Rudy Hadisuwarno.

Apapun kondisi rambut Anda, konsultasikan kepada kami sekarang juga! Call / WA 0855.8002.174
#RudyHadisuwarno #InfoKesehatanRambut #Procare #RambutBersinar #RambutSegar #RambutSehat #PerawatanSalon #HairTreatment

Uda uni nan suko ba masker ko nyo masker nan sehat ni untuak nan manis @rindangiin05 wajib mancubo ko bia tambah manis😅Untuak nan gagah @megiatsr07 dicubo juo da😅😄 .

Konsultasi-order 0823-9112-0505
. .
##maskersehat #maskersehatalami #maskeramanbusui #maskerperawatanwajah #maskerjafra #jafrapekanbaru #jafrafreeongkir #jafraindonesia #maskerperawatanasli #perawatansalon #maskercetarmurah #onlineshopping #bintangolshop #pastinagih #hasilpasti #bahanalami

Hay look at this! 
Ini looh lulur jafra favoritkuu...dan lulur favorit wanita2 dluar sana terutama para penganten baru...😍😅 Eh tau gk? Itu lulur aweet bgt baru abis stlh 11 Bulan pemakaian loh... Hemaatt bgt kn? Gk usah repot2 k salon.. Cukup spa an d rumah aja 😍 hemat waktu, tenaga, dan uang 😅

Yg penasaran sm produkny yuuk lngsung chat aja 👇
wa.081330716134~Pin 5D939B68

#gingger #spa #perawatandirumah#perawatansalon #lulurpengantin #jafra#jafrabandung #jafrabanjarmasin #JafraCirebon#jafrakuningan #jafrajakarta #jafraindonesia#jualjafra #joinjafra #jafratangerang

Hay look at this!
Ini looh lulur jafra favoritkuu...dan lulur favorit wanita2 dluar sana terutama para penganten baru...😍😅 Eh tau gk? Itu lulur aweet bgt baru abis stlh 11 Bulan pemakaian loh... Hemaatt bgt kn? Gk usah repot2 k salon.. Cukup spa an d rumah aja 😍 hemat waktu, tenaga, dan uang 😅

Yg penasaran sm produkny yuuk lngsung chat aja 👇
Devi 083813648360~Pin D4D6DDDB

#gingger #spa #perawatandirumah #perawatansalon #lulurpengantin #jafra #jafrabandung #jafrabanjarmasin #JafraCirebon #jafrakuningan #jafrajakarta #jafraindonesia #jualjafra #joinjafra #jafratangerang

Sebagai perempuan, pergi ke salon, menjalani perawatan, selalu menjadi kesenangan tersendiri bagi saya.

Sometimes, menjalani perawatan di salon itu jadi kemewahan dari sisi waktu.

Bisa bermanja-manja menjalani berbagai perawatan dan diperlakukan seperti ratu itu langka. Kemewahan yang tidak bisa selalu dinikmati.

Tadi pagi, pertama kalinya nyobain perawatan smoothing di salon @gorjesgorjes yang sedang grand opening dan menawarkan banyak promo.
Diskon 50% sampai promo member.

Seneeeeng banget. Kemewahan yang tiada tara. Priceless.

Berhubung berhijab, maaf ga bisa pamer hasilnya ya, cuma saya yang bisa menikmati ;). Yang pasti sih puas banget sama hasilnya, rambut saya yang jigrag kayak singa, jadi lembuuut dan halus lurus bangeeeet. Puas deh sama hasilnya.

Masih pengen perawatan laiiiin. Udah lama ga luluran dan pijat pijit. Colek mba @hiquds
#GorjesSalon #SalonGorjes #Smoothing #PerawatanSalon

Mau pijat pijat ala salon mewaH?? Cobain deh ginger & seaweed body massage cream
Yang extrak mengandung rumput laut dan ganggang dan lemon. Yang menjadikan kulit halus, lembut dan aromanya bikin relax.... membuat suasana pijat kmu seperti d Spa mewah..... Cobain yuk.
Order
Wa. 085718763667

#jafracileungsi #indonesiaku #spa #dandan #cantikitusehat #cantiktanpaluntur #sehatalami #pelembutkulit #massagetherapy #massage #jafraindonesia #likelike #hijabme #traveler #traveling #penat #makeupkekinian😍😘 #makeupme #bodycare #bodycream #relax #relaxasi #perawatanspa #spadepok #perawatantubuh #perawatansalon

Jika ingin memiliki rambut panjang, akar rambut harus kuat agar tidak menjadi kerontokan. Namun pemakaian shampo & conditioner biasa tidak cukup.
Lakukan Ritual Procare di Salon Rudy Hadisuwarno dimana nutrisi akan dipastikan masuk sampai ke akar rambut.

Apapun kondisi rambut Anda, konsultasikan kepada kami sekarang juga!
#suncitymallmadiun😄
#RudyHadisuwarno #InfoKesehatanRambut #Procare #RambutKetombe #RambutBerminyak #RambutBebasBau #Akarrambut #rambutrontok #rambutpanjang #rambutSegar #TipsRambut #TipsRambutSehat #RambutWangi #PerawatanRambut #PerawatanSalon

GALVANIC FACE SPA dan GALVANIC BODY SPA DISKON BESAR BESARAN.. harga paling murah sepanjang tahun!! Buruaaannn sebelum stok habis 😍
#galvaface#galvabody#galvanicspa#nuskinaceh#perawatankecantikan#perawatansalon#womentraveling#womenstyle#wisataaceh

GALVANIC FACE SPA dan GALVANIC BODY SPA DISKON BESAR BESARAN.. harga paling murah sepanjang tahun!! Buruaaannn sebelum stok habis 😍
#galvaface#galvabody#galvanicspa#nuskinaceh#perawatankecantikan#perawatansalon#womentraveling#womenstyle#wisataaceh

GALVANIC FACE SPA dan GALVANIC BODY SPA DISKON BESAR BESARAN.. harga paling murah sepanjang tahun!! Buruaaannn sebelum stok habis 😍
#galvaface#galvabody#galvanicspa#nuskinaceh#perawatankecantikan#perawatansalon#womentraveling#womenstyle#wisataaceh

Sekarang mau cantik nggak usah ribet musti bayar mahal kesalon karena semua bisa kita lakuin sendiri dirumah... 😚👌🏻
.
Mandi Rempah 💕✨
.
▶ Khasiat Mandi Rempah :
.
1. Menjaga kelembutan, memutihkan, dan mencerahkan kulit.
2. Melancarkan peredaran darah
3. Mengatasi susah tidur/ insomnia
4. Menghilangkan bau badan
5. Menutrisi kulit
6. Menjaga kelembapan alami kulit
7. Menyegarkan dan menyehatkan kulit
8. Mencegah keriput
9. Menghilangkan letih dan lesu
10. Aroma rempah alaminya memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan pikiran
.
▶ Cara Pemakaian :
.
1. Rebus satu bungkus ramuan rempah mandi dengan takaran air 3 liter, setelah mendidih matikan kompor lalu masukan sebagian bubuk ratus, saring dan campurkan dengan air 1 ember untuk membasuh / berendam setelah pakai sabun.
2. Ampas bisa direbus hingga 2/3x dan masukan sebagian bubuk ratus tiap perebusan.
.
NOTE ‼
.
1. 1 bungkus ramuan rempah mandi bisa untuk 2-3 kali sehari
2. Setiap pembelian produk ini free kain tile pembungkus / plastik yang bisa di lubangi kecil-kecil untuk memudahkan pada saat pemakaian, jadi rempah mandi bisa di keringkan dan digunakan kembali tanpa tercecer kotor di dalam bak anda
3. Berat 100gr (*isi bisa berubah karena perubahan harga bahan baku)
.
💰 Harga :
1-3 bungkus harga 30,000/pcs
4-6 bungkus harga 27,500/pcs
7-12 bungkus harga 25,000/pcs
12 pcs keatas harga 20,000/pcs
.
#rempahmandi #mandirempah #jualrempahmandi #perawatanbadan #perawatankeraton # #perawatansalon #jualrempah #herbalklinik #klinikherbal #pusatklinikherbal #jualanherbal #minyaklintahpapua #perawatanmissv #spamissv #spavagina #perawatanvagina #perawatankewanitaan

.
Apakah ini yang Anda inginkan..??
.
- Mengurangi Kolesterol dalan Darah
- Mengurangi Resiko Diabetes
.
Antioksidan dalam isoflavon pada kacang-kacangan seperti kedelai, mampu menaikkan kadar HDL yang baik untuk kesehatan jantung & lesitin dipercaya menurunkan kadar LDL (kolesterol jahat) dalam darah yang membantu meningkatkan kesehatan tubuh.
.
Protein nabati pada susu kedelai lebih mudah diolah oleh ginjal penderita diabetes dibandingkan dengan protein hewani seperti susu sapi. Susu kedelai mengandung dua zat gizi mikro yang dapat berkontribusi terhadap perkembangan diabetes tipe 2 yaitu magnesium dan vitamin D. Meskipun zat ini bukan untuk pengobatan diabetes tipe 2, orang-orang yang memiliki nutrisi rendah terhadap dua zat ini memiliki risiko lebih besar terkena diabetes tipe 2.

1 cangkir penyajian susu kedelai dapat mencegah terjadinya kasus ini karena mengandung 8,6 persen dari magnesium dan 18 persen vitamin D. Selain itu, susu kedelai adalah makanan yang aman bagi penderita diabetes tipe 2.
.
Serbuk Kedelai Alami SKA-72 SLOUSI nya.. !!!
.
Serbuk Kedelai Alami SKA-72 adalah makanan kesehatan yang pasti menjadi tujuan dan solusi untuk kesehatan tubuh. Mengandung protein tinggi, Lecithin, isoflavon dan saponin dengan rasa yang nikmat dan aroma wangi. tanpa bahan pengawet, mengandung protein tinggi, Lecithin, isoflavon, dan saponin, memiliki aroma yang wangi.
.
Segera Buktikan manfaat yg luar biasa & berkhasiat nyata, Aman tanpa efek samping Negatif ... BUKTIKAN!!!
.
Info & Konsul Gratis :
» SMS/Whatsapp: 0818.0408.0101
» web : www.griyanatural.com
» Pin BB: 5CE1EF76
» Id Line: vhie2
.
Untuk respon cepat KLIK Link dibawah ini :
https://goo.gl/WPP2Gb
.
#Produk #konsultasikesehatan #produknasa #produkherbal #obatherbal #bisnisonline #herbalmurah #distributornasa #onlineshopterpercaya #perawatansalon #perawatansehat #perawatantangan #perawatanvagina #perawatanwajah #perawatanwajahalami #perawatanwajahaman #perawatanwajahmurah #perawatanwanita #pemutih #pelangsingsurabaya #pelangsingtanpaolahraga #pelangsingterbaik #pelangsingterbuktiaman #pelangsingtercepat #pelangsingtiens #pelangsingtopcer #pelangsingtubuh #pelangsingtubuhmurah #pelangsingwajah

Perawatan ketiak memang harus berhati hati karena jika sering waxing dan mencukur bisa membuat kulit ketiak menjadi gelap. Untuk itu kita sarankan untuk memakai produk GREEN ANGELICA HAIR REMOVAL LIQUID yang sangat ampuh menghilangkan bulu hanya dalam beberapa menit tanpa rasa sakit , bahkan pemakaian secara rutin bisa membuat bulu tidak tumbuh lagi selamanya .
Penasaran? yuk buktikan sendiri hasilnya, Jangan coba coba!

1Botol : Rp.175.000,-
Paket 3 botol: Rp.475.000 ,- (Hemat 50rb)

BPOM NA18150800005
----------------------------------------------------------------------
💰SETIAP PEMBELIAN 2 PRODUK SEKALIGUS DISKON 5%.
----------------------------------------------------------------------
📲Untuk ORDER/KONSULTASI:
Fast response
WA: 085748521792 (NO CALL)
Line: dhita07012002
Shopee: mygreenangelica.surabaya
FB: mygreenangelica.surabaya
Pemesanan Grosir - Dropship - Reseller Very Welcome 💕.
.
Account Resmi Agen Green Angelica hanya di: @mygreenangelica.surabaya.
.
📝FORMAT ORDER:
Nama:
Alamat lengkap: (jalan/desa/kecamatan/kabupaten)
No.HP:
Order:

#obatperontokbulu #obatpenghilangbulu #obatperontokbulukaki #obatperontokbulutangan #obatperontokbuluketiak #perontokbulualami #perontokbulupermanen #perontokbulukaki #hairremoval #perontokbuluaman #greenangelica #penghilangbulukaki #penghilangbulupermanen #penghilangbuluketiak #gulamakeup #penghilangbulukaki #perontokbuluketiak #obatpenghilangrambutketiak #obatperontokrambutketiak #perontokrambutketiak #salonwaxingjogja #perontokbuluselamanya #pramugariindonesia#perawatanwaxing#cowokganteng#perawatansalon#gulawaxing#salonwaxingjogja#brazikianwax#elizabet#waxingcarameljogja#waxingfullarm

Sekarang mau cantik nggak usah ribet musti bayar mahal kesalon karena semua bisa kita lakuin sendiri dirumah... 😚👌🏻
.
Mandi Rempah 💕✨
.
▶ Khasiat Mandi Rempah :
.
1. Menjaga kelembutan, memutihkan, dan mencerahkan kulit.
2. Melancarkan peredaran darah
3. Mengatasi susah tidur/ insomnia
4. Menghilangkan bau badan
5. Menutrisi kulit
6. Menjaga kelembapan alami kulit
7. Menyegarkan dan menyehatkan kulit
8. Mencegah keriput
9. Menghilangkan letih dan lesu
10. Aroma rempah alaminya memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan pikiran
.
▶ Cara Pemakaian :
.
1. Rebus satu bungkus ramuan rempah mandi dengan takaran air 3 liter, setelah mendidih matikan kompor lalu masukan sebagian bubuk ratus, saring dan campurkan dengan air 1 ember untuk membasuh / berendam setelah pakai sabun.
2. Ampas bisa direbus hingga 2/3x dan masukan sebagian bubuk ratus tiap perebusan.
.
NOTE ‼
.
1. 1 bungkus ramuan rempah mandi bisa untuk 2-3 kali sehari
2. Setiap pembelian produk ini free kain tile pembungkus / plastik yang bisa di lubangi kecil-kecil untuk memudahkan pada saat pemakaian, jadi rempah mandi bisa di keringkan dan digunakan kembali tanpa tercecer kotor di dalam bak anda
3. Berat 100gr (*isi bisa berubah karena perubahan harga bahan baku)
.
💰 Harga :
1-3 bungkus harga 30,000/pcs
4-6 bungkus harga 27,500/pcs
7-12 bungkus harga 25,000/pcs
12 pcs keatas harga 20,000/pcs
.
#rempahmandi #mandirempah #jualrempahmandi #perawatanbadan #perawatankeraton # #perawatansalon #jualrempah #herbalklinik #klinikherbal #pusatklinikherbal #jualanherbal #minyaklintahpapua #perawatanmissv #spamissv #spavagina #perawatanvagina #perawatankewanitaan

Mungkin ada dari Anda yang akan berlibur ke tempat dimana matahari sangat terang sekali. Tidak perlu ragu untuk menikmatinya, gunakan Procare Hair Serum yang juga sangat praktis dibawa kemana saja serta pasti melindungi rambut dari panas.
Apapun kondisi rambut Anda, konsultasikan kepada kami sekarang juga! Call / WA 0855.8002.174
#RudyHadisuwarno #InfoKesehatanRambut #Procare #RambutBersinar #RambutSegar #RambutSehat #PerawatanSalon #HairTreatment #PelindungRambut #HairSerum #HairRepairSerum

HB007

### SISIR LISTRIK PELURUS RAMBUT ### * READY STOK WARNA PINK . Langsung ORDER SAJA * Menyisir Rambut sekaligus meluruskan dgn cepat. * TIDAK MEMBAKAR : ketika piring sisir mencapai 200 derajat, sisir atas hanya 50 derajat, yang tidak akan membakar kulit anda, dan dapat membantu pijat kepala anda untuk bersantai.
* Alat ini menghasilkan ION ketika bekerja untuk menghilangkan Listrik STATIS dan mengambil udara untuk menjaga kelembaban dan kesehatan rambut anda.
* Model: HQT-906 - Made In China
* INPUT : 110-240 Volt Daya 29 Watt
Suhu Max 230 derajat
Campuran Suhu 150 derajat
Penyesuaian termostat segmen : 5 derajat
* Tampilan Layar menggunakan LCD

Isi Paket:
* 1 Sisir Catok Pelurus
* 1 Buku Manual English
* Kemasaan Dus size 330 x 110 x 55mm

Harga : Rp. 89.000

#sisir #sisirelektrik #pelurusrambut #catok #curly #hairspa #creambath #salon #perawatansalon #badai #rambut #rebonding #smoothing #zamannow #rambutbadai #philips #sonar #nova

Widiihhh kok MAHAL sekalii..?
Perawatan dasar sehari-hari sampe 800 ribu..???
Belum lagi perawatan mingguan sampe 400 ribu..??
Satu juta lebih..??
Ogah ah, mending pake merk XYZ aja lebih murah, hasilnya lebih cepat keliatan, lebih cepet cling.
.
Monggo, mau pake produk ABC, XYZ, silakan.
Kalo memang produknya lebih sehat, herbal, alami, less chemical, aman untuk ibu hamil dan menyusui, awet sampe berbulan-bulan, kandungannya jelas, terdaftar di BPOM RI, no mercury, no steroid, no hydroquinon, no pemutih, hasilnya nyata, no resiko, gak perlu lagi pergi ke klinik untuk facial dan lebih murah.
Boleh deh saya sarankan pakai produk ABC XYZ aja.
.
Sekarang mari kita analisa, JAFRA itu gak mahal, pengalaman beberapa teman yg memakai produk dari klinik kecantikan ternama selama beberapa tahun, setiap bulan harus kembali ke klinik untuk facial dan beli produknya yang habis.
Kalo gak rutin, gak rajin, alhasil kulit jadi kusam, jerawatan, kering, dan perih.
Sekali datang hanya untuk facial aja harus merogoh kocek minimal 300 rb, belum lagi kalo krimnya habis, tambah lagi minimal 2 pot krim @65 ribu (sekitar 2 tahun yang lalu, sekarang gak tau berapa harganya). Jadi sekali datang setiap bulan keluar biaya 500 ribu.
Belum lagi obat telan, lalu penanganan dari dokternya langsung otomatis harus merogoh kocek lebih dalam.
Lima bulan berapa duit?
Dua setengah juta rupiah..!!
Hasilnya apa..??
Kulit gak terjamin sehat malah tambah tipis dan perih, jauh dari tambah sehat.
Kalo pake JAFRA keluar uang hanya 1,2 juta aja selama 5 bulan.
Kulit tambah sehat, tambah cantik segar merona.
JAFRA gak hanya sedia produk skincare aja ya... Body care, parfum, make up,dll 😍😍 Semuanya sehat dan aman.
So masih bilang Jafra MAHAL..?
.
#jafrakalsel #jafrabjm #jafraindonesia #kulitsehat #aman #kosmetikaman #bumil #moyjafra #hargaterjangkau #irit #perawatansalon #kecantikan #makeup

Terciduk salon sekelas rudy hadisuarno aja pake perawatan galvanic spa tuk perawatan treatment nya..... Liat aja sekali treatment brp. Gimana kalo kita punya sendiri dirumah. Nah mulai deh itung2. Mana lebih hemat?? Ga usah pikir2 dear tuk beli. Mau cash atau ikut arisan cuz ya
mau cobain??
📲 081288673428

#galvanicspawajah #nuskinoriginal #lifechangersteam
#jerawat #flekwajah
#perawatansalon #galvanicspa

Jika ingin memiliki rambut panjang, akar rambut harus kuat agar tidak menjadi kerontokan. Namun pemakaian shampo & conditioner biasa tidak cukup.
Lakukan Ritual Procare di Salon Rudy Hadisuwarno dimana nutrisi akan dipastikan masuk sampai ke akar rambut.

Apapun kondisi rambut Anda, konsultasikan kepada kami sekarang juga! Call / WA 0855.8002.174
#RudyHadisuwarno #InfoKesehatanRambut #Procare #RambutKetombe #RambutBerminyak #RambutBebasBau #Akarrambut #rambutrontok #rambutpanjang #rambutSegar #TipsRambut #TipsRambutSehat #RambutWangi #PerawatanRambut #PerawatanSalon

Real testi Footbalm😍😘
.
Syukurlah semakin banyak yg suka pakai jafra 😍😘
Kaki pecah pecah ?? Kaki kering ?? Atau punya bekas luka bakar dikaki ?? Usir dong pake pepermint footbalm jafra, sensasi mint nya bikin kaki tenang dan bisa ngilangin pegal pegal juga lho 😍😘 cuss buktiin sendiri 😊😍 #jafrakalsel #jafraindonesia #jafrabjm #jafrabanjarmasin #kulitkaki #kulitkakikasar #kulitkakipecah #kulitkakikering #moyjafra #alergi #perawatankaki #perawatansalon #spa #pijatrileks #pijatrileksasi

Scalp Massage and Hair Treatment

Buat yang doyan banget ke salon buat hair spa, sekarang gak perlu lagi repot2 pergi ke salon. JAFRA kosmetik menyediakan produk perawatan rambut yang kualitasnya gak kalah sama hair spa di salon. Yupps!! Kamu bisa hair spa sendiri di rumah pake "Scalp Massage and Hair Treatment". Cream ini diformulasikan khusus untuk rambut yang lembab dan sering tertutup (berhijab atau yang sering pake topi/tutup kepala) bermanfaat untuk mengurangi kerontokan, mengatasi masalah ketombe, melembutkan rambut, menyegarkan kulit kepala, membuat rambut lebih berkilau dan pastinya gampang diatur. Wanginyaaa, mewah banget! Merelaksasi dengan wewangian aromatheraphy yang melepaskan segala ketegangan, menstimulasi indera dan pikiran kamu.

Soo dear!! Dont wasting time lagi di salon yaaa kalo spa hair kaya gini aja udah bisa dilakukan di rumah, hemat waktu, hemat biaya juga😘😘 konsultasi/join/pemesanan hubungi :
WA 08980516105

#hairscalpjafra #hairscalpmassage #perawatanrambut #rambutrontok #perawatansalon #scalpjafra #hairtreatment #treatmentjafra

AMPUH NAMPOL BANGET NIH... Terbuat dari inti/biang serum, meresap cepat kedalam kulit atasi semua akar masalah kulitmu

RORO MENDUT
FACE TREATMENT OIL ❤️ BRIGHTENING (KUNING)
Super Cerah Bening, Hilangkan Noda, Licinkan Wajah ❤️ ACNE (HIJAU)
Keringkan Jerawat, Kecilkan Pori, Atasi Minyak, Licinkan Wajah ❤️ LIFTING (COKLAT)
Basmi Kerutan, Hilangkan Flek, Kencangkan Kulit, Tiruskan Pipi, Licinkan Wajah

2-3 tetes pagi + malam

Rp.130.000
(1-2 bulan pemakaian)

Dapatkan Sekarang,
CHAT NOW YUK
.
Chat ke CS kita di 👇👇👇👇
.
Konsultasi & pemesanan
.
👉BBM 5F92C1D0
.
👉WA 087725525530
.
#produkroromendutparigi#produkroromendutpangandaran#luluran#maskeran#dadancantik#salon#bobocantik#perawatansalon#perawatansalonspa#produkroromendutparigi#nyalon#gamis#fashiongamis#tasbranded#tasmurah

Hair Spa Nourishing Creambath bagus untuk rambut kering dan pecah-pecah. Perawatan hair spa untuk menguatkan akar rambut, menutrisi setiap helainya dan membuat rambut lebih berkilau.

Rp 109.000

Cara Penggunaan : - Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk agar krim dapat menyerap maksimal
- Campurkan L'oreal Hair Spa serum secukupnya
- Oleskan campuran ini di seluruh rambut dan kulit kepala.
- Pijat lembut 15-20 menit lalu disisir
- Bungkus rambut dengan handuk hangat selama 10-30 menit.
- Bilas dengan air dingin agar rambut tampak shiny

Net. 500 ML

#juallorealhairspa #perawatansalon #lorealhairspa #hairspa #jualtresemme #perawatanrambut #hairserum #vitaminrambut #jualbatiste #jualdryshampoo #jualrevlonflex #skincareimpor #jualgarnierhairspray #trustshopy

Eksfoliasi atau scrubbing pada bagian tubuh terbukti ampuh untuk meningkatkan kehalusan serta kelembutan kulit. Rutin menggunakan body scrub juga dipercaya sebagai salah satu bentuk relaksasi dengan manfaat baik seperti melancarkan peredaran darah Anda. Ingin melakukan body scrub tidak perlu harus repot ke salon, Anda bisa melakukan dengan cara mudah di rumah dengan JAFRA Gentle Exfoliating Scrub. Krim lembut dengan granul halus untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih cerah, segar, dan sehat. Bisa Anda oleskan sambil bersantai di rumah, mudah sekali kan, JAFRA Lovers?
INFO PEMESANAN/JOIN MEMBER/KONSULTASI

Cp
NOVIA
085777877583

#JAFRAIndonesia #JAFRACosmetics #JAFRA #JAFRABekasi #JAFRAJabodetabek #JAFRAHemat #Gentleexfoliatingscrub #scrub #perawatanrumah #perawatansalon #scrubmudah #scrubwajah #eksfoliating #BPOM #lulusujiklinis

Tau nggak kak?

RORO MENDUT
BAGUS DIPAKAI WANITA & PRIA LHO

Jadi perawatan mulai sekarang bisa ajakin pasangan... Biar kompakan deh punya kulit yang semakin Cerah, Bersih dan Mulus ❤️ Mau perawatan alami yang hasilnya permanen?
Pastinya, RORO MENDUT
GO KINCLONG COUPLE !
.
Chat ke CS kita di 👇👇👇👇
.
Konsultasi & pemesanan
.
👉BBM 5F92C1D0
.
👉WA 087725525530
.
#ProdukRoromendutparigi#produkroromendutpangandran#luluran#maskeran#perawatansalon#sulamalis#bobocantik#dandancantik#nyalon#ProdukRoromendutparigi#gamis#fashiongamis#tasbranded#tasmurah#nongkicantik#perawatandirisalonspa#

Real testi Footbalm😍😘
.
Syukurlah semakin banyak yg suka pakai jafra 😍😘
Kaki pecah pecah ?? Kaki kering ?? Atau punya bekas luka bakar dikaki ?? Usir dong pake pepermint footbalm jafra, sensasi mint nya bikin kaki tenang dan bisa ngilangin pegal pegal juga lho 😍😘 cuss buktiin sendiri 😊😍 #jafrakalsel #jafraindonesia #jafrabjm #jafrabanjarmasin #kulitkaki #kulitkakikasar #kulitkakipecah #kulitkakikering #moyjafra #alergi #perawatankaki #perawatansalon #spa #pijatrileks #pijatrileksasi

Sekarang mau cantik nggak usah ribet musti bayar mahal kesalon karena semua bisa kita lakuin sendiri dirumah... 😚👌🏻
.
Mandi Rempah 💕✨
.
▶ Khasiat Mandi Rempah :
.
1. Menjaga kelembutan, memutihkan, dan mencerahkan kulit.
2. Melancarkan peredaran darah
3. Mengatasi susah tidur/ insomnia
4. Menghilangkan bau badan
5. Menutrisi kulit
6. Menjaga kelembapan alami kulit
7. Menyegarkan dan menyehatkan kulit
8. Mencegah keriput
9. Menghilangkan letih dan lesu
10. Aroma rempah alaminya memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan pikiran
.
▶ Cara Pemakaian :
.
1. Rebus satu bungkus ramuan rempah mandi dengan takaran air 3 liter, setelah mendidih matikan kompor lalu masukan sebagian bubuk ratus, saring dan campurkan dengan air 1 ember untuk membasuh / berendam setelah pakai sabun.
2. Ampas bisa direbus hingga 2/3x dan masukan sebagian bubuk ratus tiap perebusan.
.
NOTE ‼
.
1. 1 bungkus ramuan rempah mandi bisa untuk 2-3 kali sehari
2. Setiap pembelian produk ini free kain tile pembungkus / plastik yang bisa di lubangi kecil-kecil untuk memudahkan pada saat pemakaian, jadi rempah mandi bisa di keringkan dan digunakan kembali tanpa tercecer kotor di dalam bak anda
3. Berat 100gr (*isi bisa berubah karena perubahan harga bahan baku)
.
💰 Harga :
1-3 bungkus harga 30,000/pcs
4-6 bungkus harga 27,500/pcs
7-12 bungkus harga 25,000/pcs
12 pcs keatas harga 20,000/pcs
.
#rempahmandi #mandirempah #jualrempahmandi #perawatanbadan #perawatankeraton #perawatanherbal #perawatansalon #jualrempah #herbalklinik #klinikherbal #pusatklinikherbal #jualanherbal #minyaklintahpapua #perawatanmissv #spamissv #spavagina #perawatanvagina #perawatankewanitaan

TEROBOSAN TERBARU
DARI RORO MENDUT
Pengumuman!

RORO MENDUT kini bekerjasama dengan LONDON AESTHETICS INSTITUTE LABORATORY, mempersembahkan : ❤️ NANO INFUSION SYSTEMS ❤️ Teknologi canggih yg mampu menjadikan ekstrak bahan jamu alami menjadi partikel nano agar dpt terserap kulit lebih dalam dan optimal !

Teknologi ini akan mulai hadir pada semua produk RORO MENDUT batch
COMING SOON :
Roro Mendut new face skincare products 😍

Tunggu kejutan kinclongnya...
.
Chat Now ya,,,😘
.
Chat ke CS kita di 👇👇👇👇
.
Konsultasi & pemesanan
.
👉BBM 5F92C1D0
.
👉WA 087725525530
.
#Produkroromendutparigi#produkroromendutpangandaran#luluran#maskeran#dandancantik#bobocantik#sulamalis#nongkicantik#produkroromendutparigi#perawatan#perawatansalon#nyalon#manjakandirisalonspa#gamis#fashiongamis#tasbranded#tasmurah#produkroromendutparigi

Sekarang mau cantik nggak usah ribet musti bayar mahal kesalon karena semua bisa kita lakuin sendiri dirumah... 😚👌🏻
.
Mandi Rempah 💕✨
.
▶ Khasiat Mandi Rempah :
.
1. Menjaga kelembutan, memutihkan, dan mencerahkan kulit.
2. Melancarkan peredaran darah
3. Mengatasi susah tidur/ insomnia
4. Menghilangkan bau badan
5. Menutrisi kulit
6. Menjaga kelembapan alami kulit
7. Menyegarkan dan menyehatkan kulit
8. Mencegah keriput
9. Menghilangkan letih dan lesu
10. Aroma rempah alaminya memberikan efek relaksasi bagi tubuh dan pikiran
.
▶ Cara Pemakaian :
.
1. Rebus satu bungkus ramuan rempah mandi dengan takaran air 3 liter, setelah mendidih matikan kompor lalu masukan sebagian bubuk ratus, saring dan campurkan dengan air 1 ember untuk membasuh / berendam setelah pakai sabun.
2. Ampas bisa direbus hingga 2/3x dan masukan sebagian bubuk ratus tiap perebusan.
.
NOTE ‼
.
1. 1 bungkus ramuan rempah mandi bisa untuk 2-3 kali sehari
2. Setiap pembelian produk ini free kain tile pembungkus / plastik yang bisa di lubangi kecil-kecil untuk memudahkan pada saat pemakaian, jadi rempah mandi bisa di keringkan dan digunakan kembali tanpa tercecer kotor di dalam bak anda
3. Berat 100gr (*isi bisa berubah karena perubahan harga bahan baku)
.
💰 Harga :
1-3 bungkus harga 30,000/pcs
4-6 bungkus harga 27,500/pcs
7-12 bungkus harga 25,000/pcs
12 pcs keatas harga 20,000/pcs
.
#rempahmandi #mandirempah #jualrempahmandi #perawatanbadan #perawatankeraton # #perawatansalon #jualrempah #herbalklinik #klinikherbal #pusatklinikherbal #jualanherbal #minyaklintahpapua #perawatanmissv #spamissv #spavagina #perawatanvagina #perawatankewanitaan

Most Popular Instagram Hashtags