[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#perampokan

1373 posts

TOP POSTS

Bogem mentah warga teruntuk pejambret ini.

#jambret #babakbelur #perampokan #okezonecom #kriminal

Perampok sepeda motor dengan senjata alat kejut listrik di Jalan sabarudin Medan. Kelihatan dua pelaku dari Sepeda Motor menggunakan alat kejut listrik untuk merampok Sepeda motor dari korban. Korban mencoba lawan balik dengan double stick pada saat sepeda motor mau dibawa lari oleh pelaku sampai jatuh. Akhirnya pelaku gagal mencuri sepeda motor tersebut setelah orang rumah dan tetangga keluar dan teriak rampok! Pelaku lepaskan Sepeda Motor dan kabur, tertinggal senjata alat kejut listrik yang jatuh di lantai. Selalu hati hati kalau pulang malam.
Kejadian 17 Sep 2017 sekitar jam 22.25 WIB.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh keluarga Korban Haryono #KawanMedanTalk
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #perampokan #rampok #medan #medantalk

Perampokan.

Kalo diliat" kok sedikit janggal ya, mereka sedikitpun tidak ada reaksi saat dirampok. Apakah mereka takut dengan ancaman senjata ? Atau mereka terhipnotis ?

#palembangbaru8
#palembang
#perampokan

#Repost from @medantalk • • •
Perampok sepeda motor dengan senjata alat kejut listrik di Jalan sabarudin Medan. Kelihatan dua pelaku dari Sepeda Motor menggunakan alat kejut listrik untuk merampok Sepeda motor dari korban. Korban mencoba lawan balik. Akhirnya pelaku gagal mencuri sepeda motor tersebut setelah orang rumah dan tetangga keluar dan teriak rampok! Pelaku lepaskan Sepeda Motor dan kabur, tertinggal senjata alat kejut listrik yang jatuh di lantai. Selalu hati hati kalau pulang malam.
Kejadian 17 Sep 2017 sekitar jam 22.25 WIB.
______________
#berita #perampokan #rampok #medan #medantalk #inimedanbungg #begal
______________

Tersangka Ius Pane menjalani prarekonstruksi aksi perampokan dan pembunuhan di perumahan Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (6/1). Prarekonstruksi tersebut bersifat tertutup untuk seluruh adegan yang ada di dalam ruangan rumah. (Liputan6.com/ @ichalgeek)
#Perampokan #PraRekonstruksi #Pulomas #JakartaHariIni #liputan6dotcom

Akibat Terlalu Sibuk Dengan Gadgetnya Masing-masing😱😱.
.
Source: Youtube
.
.
#creepzone #zonamenyeramkan #cctv #perampokan #gadget

WOW..!!!
Kerjasama yang bagus.
MODUS PENCURIAN TAS DI RESTAURANT
.
.
Melalui #video ini, kami hanya ingin menghimbau dan mengingatkan setiap #followers setia Sahabat LighD untuk selalu berhati-hati meletakkan tas pada saat makan di restaurant atau pun tempat tempat makan lainnya.

Sudah banyak tindak kejahatan yang terjadi dan pelaku berhasil melancarkan aksinya dengan sukses dan selamat.

Kami sangat berharap melalui video yang kami sajikan ini, seluruh followers kami dapat lebih berhati hati.
.
Repost : @sahabat.medan
.
.
.
#MaeMedia #LighDMedia #news #berita #info #kabar #kejadian #peristiwa #perampokan #pencurian #medan #jakarta #bandung #makassar #palembang #sahabatmedan #lucaibo #inibarumedan #beritamedan #pencurian #restaurant #medan
#regrann

Tanggal 20-07-2017

Kejamnya suporter sepak bola sekarang
Ini yang dialami tempat kerjaku.... Parfum yang tadinya penuh dirak
Dalam hitungan detik ludes diambil orang tidak bertangggung jawab

Kerugian mencapai jutaan rupiah

Moga2 nggak terulang lagi
Trauma

#cctv #alfamart #perampokan #sindikat

Petugas berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) perampokan di Jalan Raya Ciririp, Kampung Ciririp, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/9/2017). Peristiwa itu diduga melibatkan 3 orang pelaku, mereka masuk ke dalam toko melalui pintu belakang. Akibat insiden tersebut, barang-barang korban yang digondol rampok, yakni emas 15 gram, surat-surat kendaraan R2, dan R4, dan uang tunai Rp 260 juta.
Foto @gigin.arief

#cimahi #perampokan #galamedianews

MOST RECENT

Semoga segera terungkap kasus ini . 3 bulan sudah berlalu peristiwa ini . Mohon kerja sama pihak kepolisian . Terimakasih

http://nasional.kompas.com/read/2017/09/21/00514341/beras-255-ton-dirampok-korban-berharap-polisi-usut-kasusnya
@jokowi
#beritalampung #seputarlampung #seputarpalembang #perampokan #mobilcanter #truck #beras #17ton #mohonkerjasama #pihakkepolisian #cepat #terungkap #share

@medantalk - Perampok sepeda motor dengan senjata alat kejut listrik di Jalan sabarudin Medan. Kelihatan dua pelaku dari Sepeda Motor menggunakan alat kejut listrik untuk merampok Sepeda motor dari korban.

Korban mencoba lawan balik dengan double stick pada saat sepeda motor mau dibawa lari oleh pelaku sampai jatuh. Akhirnya pelaku gagal mencuri sepeda motor tersebut setelah orang rumah dan tetangga keluar dan teriak rampok! Pelaku lepaskan Sepeda Motor dan kabur, tertinggal senjata alat kejut listrik yang jatuh di lantai. Selalu hati hati kalau pulang malam.
Kejadian 17 Sep 2017 sekitar jam 22.25 WIB.

Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh keluarga Korban Haryono #KawanMedanTalk .
.
.
#MaeMedia #MaeNews #news #berita #info #Kabar #kejadian #peristiwa #perampokan #rampok #medan #medantalk
#regrann

Perampokan sadis berkedok wanita seksi , dunia parah Bray 😑 #perampokan #wanitaseksi #hot #viral

Petugas berjaga di tempat kejadian perkara (TKP) perampokan di Jalan Raya Ciririp, Kampung Ciririp, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (19/9/2017). Peristiwa itu diduga melibatkan 3 orang pelaku, mereka masuk ke dalam toko melalui pintu belakang. Akibat insiden tersebut, barang-barang korban yang digondol rampok, yakni emas 15 gram, surat-surat kendaraan R2, dan R4, dan uang tunai Rp 260 juta.
Foto @gigin.arief

#cimahi #perampokan #galamedianews

"PERAMPOKAN MOTOR DENGAN SENJATA KEJUT LISTRIK"

Perampok sepeda motor dengan senjata alat kejut listrik di Jalan sabarudin Medan. Kelihatan dua pelaku dari Sepeda Motor menggunakan alat kejut listrik untuk merampok Sepeda motor dari korban. Korban mencoba lawan balik. Akhirnya pelaku gagal mencuri sepeda motor tersebut setelah orang rumah dan tetangga keluar dan teriak rampok! Pelaku lepaskan Sepeda Motor dan kabur, tertinggal senjata alat kejut listrik yang jatuh di lantai. Selalu hati hati kalau pulang malam. Kejadian 17 September 2017 sekitar jam 22.25 WIB. .
#viral_berita #berita #perampokan #rampok #medan #begal #beritaterkini #indonesia #motor #sepedamotor
.
📹 : @medantalk

Police has arrested the suspect of Japanese couple murder in Jimbaran, South Kuta on Monday early morning. The suspect, I Putu A (right), has allegedly robbed the victim before kill them and burn their bodies. The victim, Matsuba Norio, 76, and his wife Matsuba Hiroko, 73, were found dead in their rental house in Puri Gading housing complex in Jimbaran on Sept 4, 2017.
...
Akhirnya, polisi menangkap tersangka dalam kasus pembunuhan pasutri Jepang dini hari tadi. Pelaku, I Putu A (kanan), diduga telah merampok korban sebelum membunuh dan membakar tubuh mereka. Kedua korban, Matsuba Norio, 76, and istrinya Matsuba Hiroko, telah ditemukan tewas dengan tubuh terbakar di rumah sewaan mereka di Perumahan Puri Gading Jimbaran pada 4 September 2017.
..
photo courtesy : Bali Police
...
#kriminal #kriminals #murder #robbery #crimes #crime #crimescene #japanese #bali #purigading #jimbaran #japan #jepang #pembunuhan #perampokan #polisi #police #balinews #news #beritabali #baliterkini #balilife #life

#Repost from @medantalk • • •
Perampok sepeda motor dengan senjata alat kejut listrik di Jalan sabarudin Medan. Kelihatan dua pelaku dari Sepeda Motor menggunakan alat kejut listrik untuk merampok Sepeda motor dari korban. Korban mencoba lawan balik. Akhirnya pelaku gagal mencuri sepeda motor tersebut setelah orang rumah dan tetangga keluar dan teriak rampok! Pelaku lepaskan Sepeda Motor dan kabur, tertinggal senjata alat kejut listrik yang jatuh di lantai. Selalu hati hati kalau pulang malam.
Kejadian 17 Sep 2017 sekitar jam 22.25 WIB.
______________
#berita #perampokan #rampok #medan #medantalk #inimedanbungg #begal
______________

Perampok sepeda motor dengan senjata alat kejut listrik di Jalan sabarudin Medan. Kelihatan dua pelaku dari Sepeda Motor menggunakan alat kejut listrik untuk merampok Sepeda motor dari korban. Korban mencoba lawan balik dengan double stick pada saat sepeda motor mau dibawa lari oleh pelaku sampai jatuh. Akhirnya pelaku gagal mencuri sepeda motor tersebut setelah orang rumah dan tetangga keluar dan teriak rampok! Pelaku lepaskan Sepeda Motor dan kabur, tertinggal senjata alat kejut listrik yang jatuh di lantai. Selalu hati hati kalau pulang malam.
Kejadian 17 Sep 2017 sekitar jam 22.25 WIB.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh keluarga Korban Haryono #KawanMedanTalk
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #perampokan #rampok #medan #medantalk

Aksi Perampokan Di Apotek Kimia Farma Terekam CCTV
.
Apotek Kimia Farma di Jalan Bypass Dr. Ir. Soekarno No. 88-C Tabanan dirampok seorang laki-laki tak dikenal, Sabtu (16/9/2017). Aksi pelaku terekam kamera CCTV, namun hingga Minggu (17/9/2017) belum terungkap.
.
Aksi perampokan itu terjadi sekitar pukul 11.00. Menurut petugas kasir apotek, Ni Luh Putu Sari Praharsini (19), seorang laki-laki datang dan kemudian menuju ke samping meja kasir. Saksi kemudian berdiri dan memeriksa barang di rak. Ketika saksi kembali menuju meja kasir, tiba-tiba pelaku dari arah belakang mengancam sambil mengacungkan sajam sejenis golok, dan menanyakan letak uang.
.
Pelaku dikatakan langsung menarik laci uang, serta mengambil uang hasil penjualan obat mulai pukul 08.00 – 11.00 hari itu. Pelaku kemudian meninggalkan apotek.
.
Sari sempat tidak sadarkan diri. Laci kasir terbuka, dan uang yang tersimpan dalam laci bagian atas sudah tidak ada, ketika petugas apoteker, Adi Aliyudin (25), datang.
.
“Pelaku sudah kabur, dan selanjutnya saya melapor ke Polsek Tabanan,” kata Adi.
.
Baca berita lainnya di : baliportalnews.com

#mediaonline #mediapartner #portalonline #portalberita #baliportalnews #bali #beritabali #baliterkini #beritanasional #beritainternasional #budayakanmembaca #balijani #2k17 #indonesia #nusantara #ilovebali #lovelybali #eventbali #tabanan #perampokan #apotek #kimiafarma

🔄By👉@babegokilz ・・・
#viral
SURYA.co.id I NGANJUK - Dua polisi anggota Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Nganjuk, Bripda Ilham dan Brigadir Endro terluka saat mengejar kawanan begal di wilayah Kertosono, Selasa (12/9/2017). Bripda Ilham menderita luka pada jari telunjuk tangan kiri selebar 5 sentimeter akibat terkena sabetan bacokan pelaku.
Sedangkan, Brigadir Endro bajunya sobek sepanjang 10 sentimeter beruntung keduanya selamat dari aksi brutal para kawanan begal tsb.

Saat ini, kondisi keduanya sudah mulai membaik. Bahkan, saat ini kedua polisi itu ikut terlibat dalam pengejaran satu orang pelaku begal yang kabur ke luar kota.

Informasinya, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Nganjuk sedang memburu seorang pelaku begal. Setidaknya, polisi telah mengantongi identitas pelaku. "Kami masih fokus memburu satu pelaku begal," terang Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Gatot Setyo Budi kepada SURYA, Rabu (13/9/2017). Diberitakan sebelumnya, penangkapan dua begal sadis oleh Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Nganjuk berlangsung dramatis.

Duel sengit antara pelaku begal dengan polisi itu berlangsung di jalan raya wilayah Kertosono.

Kedua pelaku ini sebelumnya beraksi di wilayah Baron, kemudian dikejar polisi hingga Kertosono.
Saat didekati pelaku yang dibonceng mengayunkan celurit ke anggota.
Nahas, usai melukai anggota polisi, pelaku yang dibonceng ini terjatuh dan mencoba melarikan diri.

Beruntung polisi bisa menangkapnya.

Sementara pelaku lainnya tancap gas dengan motor hasil begalnya.
Video penangkapan ini beredar viral di media sosial.
#viral
#polisi_indonesia
#polisi
#indonesia
#begal
#perampokan
#babegokilz
#babegokil_

🔄By👉@babegokilz ・・・
#viral
SURYA.co.id I NGANJUK - Dua polisi anggota Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Nganjuk, Bripda Ilham dan Brigadir Endro terluka saat mengejar kawanan begal di wilayah Kertosono, Selasa (12/9/2017). Bripda Ilham menderita luka pada jari telunjuk tangan kiri selebar 5 sentimeter akibat terkena sabetan bacokan pelaku.
Sedangkan, Brigadir Endro bajunya sobek sepanjang 10 sentimeter beruntung keduanya selamat dari aksi brutal para kawanan begal tsb.

Saat ini, kondisi keduanya sudah mulai membaik. Bahkan, saat ini kedua polisi itu ikut terlibat dalam pengejaran satu orang pelaku begal yang kabur ke luar kota.

Informasinya, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Nganjuk sedang memburu seorang pelaku begal. Setidaknya, polisi telah mengantongi identitas pelaku. "Kami masih fokus memburu satu pelaku begal," terang Kasatreskrim Polres Nganjuk, AKP Gatot Setyo Budi kepada SURYA, Rabu (13/9/2017). Diberitakan sebelumnya, penangkapan dua begal sadis oleh Unit Reserse Mobile (Resmob) Polres Nganjuk berlangsung dramatis.

Duel sengit antara pelaku begal dengan polisi itu berlangsung di jalan raya wilayah Kertosono.

Kedua pelaku ini sebelumnya beraksi di wilayah Baron, kemudian dikejar polisi hingga Kertosono.
Saat didekati pelaku yang dibonceng mengayunkan celurit ke anggota.
Nahas, usai melukai anggota polisi, pelaku yang dibonceng ini terjatuh dan mencoba melarikan diri.

Beruntung polisi bisa menangkapnya.

Sementara pelaku lainnya tancap gas dengan motor hasil begalnya.
Video penangkapan ini beredar viral di media sosial.
#viral
#polisi_indonesia
#polisi
#indonesia
#begal
#perampokan
#babegokilz
#babegokil_

Penggerebekan pelaku perampokan dan pembunuhan. Para pelaku beraksi merampok dan membunuh pasutri di Benhil, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Repost: @kontributorjakarta

#perampokan #rampok #bunuh #pembunuhan #penggerebekan #busted #crime #kriminal #criminalminds #criminal #peristiwa #poldametrojaya #polri #gerebek #brisikid #brisikindonesia #brisik

Terjadi pencurian yang dilakukan oleh seorang pria di dalam sebuah masjid. Berhati - hatilah karena penjahat saat ini tidak peduli dimana tempat mereka mencuri karena mereka sudah tidak punya hati.

#viral_berita #news #berita #info #kabar #kejadian #peristiwa #perampokan #pencurian #pencuri #maling #masjid #beritaterkini #viral
.
📹 : @agendmedia

WOW..!!!
Luar Biasa.. Berani banget nih maling Rampok di Masjid... Ckckckck
Maling dimana aja berani ya sekarang.

Gimana menurut Sahabat AgenD??
.
.
.
.
#AgenDMedia #LighDMedia #news #berita #info #Kabar #kejadian #peristiwa #perampokan #pencurian #pencuri #maling #masjid #medan #jakarta #bandung #makassar #palembang #depok #guyonanspecial
#regrann

WOW..!!!
Luar Biasa.. Berani banget nih maling. Rampok di Masjid. Ckckckck
Maling dimana aja berani ya sekarang.

Gimana menurut Sahabat LighD??
.
.
.
.
.
#LighDMedia #news #berita #info #Kabar #kejadian #peristiwa #perampokan #pencurian #pencuri #maling #masjid #medan #jakarta #bandung #makassar #palembang #depok #guyonanspecial
#regrann

Most Popular Instagram Hashtags