#pepesbandengpresto

MOST RECENT

Punya daun singkong rebus.punya bandeng...waahh klop bgt di bikin pepes tapi sayangnya daun singkong kurang banyak.kepasar dah kesiangan...tapi gpp lah sing penting muncul daunnya 😍😍 muwanthab tenan siang2 panas begini makan pepes...ini bumbunya aku tumis dlu.bandengnya juga aku goreng smpe agak kering...jadi pas di kukus gak lama n dibakar sebentar trus pas di makan masih krispi bandengnya... Aku sendiri ga gtu suka bandeng.tapi klo dah di goreng gni masih lah bisa makannya.... Cobain yuks bunsol... pasti ketagihan deh #pepesbandeng #pepesbandengpresto #pepesbandengdaunsingkong #menumaksi

Pepes bandeng presto. Pesan antar wilayah smrg bawah. Harga 5 rb per ekor. Info order 081904442888

#pepes #pepessemarang #pepesbandengpresto #kulinersemarang #bandengpresto #bandengprestodemarang

[Cerita Bandeng]
.
Heran juga sebenernya kalau bawa makanan dari kampung nih pasti ada cerita. Beberapa kali naik Garuda, tiga kali kopernya ketinggalan. Pertama, waktu mudik Jogja, koper isi baju dan makanan Hanum gak keangkut dan ketinggalan di CGK. Padahal beli tiket terusan Paris - Jogja, otomatis ambil bagasinya di Jogja. Kedua, koper suami isi tempe entah dimana. Kemungkinan di Amsterdam atau malah masih di CGK. Dan yang terakhir, Desember kemarin, suami balik Paris tanpa bawa bagasi. Padahal isinya wak bandeng 😫 Alhamdulillah semuanya ketemu, dan yang paling penting semua makanannya amaaaan. Masih bisa di makan.
.
Selasa kemarin wak bandeng terbang lagi, ke Paris. Kali ini gak naik Garuda, dan bagasi aman sampai Meudon di hari berikutnya. Saking banyaknya pesenan Yu Rukmi demi memenuhi hasrat duniawi, ada sebungkus wak bandeng dan pepes bandeng yang gak dimasukkan kulkas. Baru ketahuan hari Jumat kemarin. OMG..! Sambil ku ucap bismillah, ku goreng wak bandeng kesayangan, Alhamdulillah tetap uwenaaaaak seperti biasaaaah..
.
Rejeki saya banget banget banget dikasih sambel sak hohah yang bikin nambah segaaaak terus. Udah gitu dibonusin pepes bandeng yang pedesnya nampol.. Makasih banyak mbak Annie @bandeng_kurnia_jaya. Bandengnya udah sampe Paris, InsyaAllah ownernya menyusuuuul, aamiin.
.
.
.
#bandeng #pepesbandeng #bandengpresto #bandengjogja #endorse #bandenggoreng #iwakbandeng #iwakbandengpresto #ikanbandeng #ikanbandengpresto #pepesbandengpresto

Orderan Pepes Bandeng hari ini...Terima Kasih yang sudah memesan yaπŸ™πŸ™

Dukung program Gemarikan, Bright Indonesia berkolaborasi dengan IKM/UKM Tangerang Selatan berhasil sajikan 6.897 pepes bandeng di halaman parkir Carrefour Ciputat (7/4) .

___

#museumrekorduniaindonesia #rekormuri #bandengpresto #brightgas #pertamina #ikmtangsel #ukmtangsel #infotangsel #kulinernusantara #pepesbandengpresto #gemarikan

Emmm endes bgt ini,,, Nyoba pertama traaaa langsung jadi hehehehe

#pepestahu
#pepesbandengpresto
#enakbanget
#gurihhhh

Masakan ndeso #pepesbandengpresto

Open Order Pepes Bandeng Presto duri lunak khas Purwokerto
Bisa order tnp petai jg
πŸ“· the making of Pepes Bandeng presto
.
.
.
.
Pepesbandeng#presto#bandengpresto#pepesbandengpresto#enak#homemade#inienak#yummy#purwokerto#khaspurwokerto#halal#halalfood#food#foodporn#foodpic#instafood#instamag#kulinerpurwokerto#kulinerbandung#

Open Order Pepes Bandeng Presto duri lunak khas Purwokerto
Bisa order tnp petai jg
πŸ“· the making of Pepes Bandeng presto
.
.
.
.
Pepesbandeng#presto#bandengpresto#pepesbandengpresto#enak#homemade#inienak#yummy#purwokerto#khaspurwokerto#halal#halalfood#food#foodporn#foodpic#instafood#instamag#kulinerpurwokerto#kulinerbandung#

Pepes Bandeng khas Purwokerto
Isi : daun singkong, pepaya (tidak pahit), pete, jamur tiram.
Tulang bandeng lunak
Sedikit pedas karena ada rawit utuh
Cukup dikukus kembali siap dihidangkan
Tahan 6 bulan di freezer
Pembelian by PO 4 hari, karena selalu fresh

Karena bungkus daunnya gosong keliatan ga menarik jd diganti daun yg masih bagus πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ‘ #pepes #pepesbandengpresto #bandengpresto #enakenak #yummyfood #masakanmama #homemadefood #masakanrumahan #lunchbox #buatankuh #instafood #foolover #instagood #indonesianfood #like4like

A piece of nostalgia, towel @indra3wibowo #pepesbandengpresto

Most Popular Instagram Hashtags