[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#penyendiri

923 posts

TOP POSTS

Si Penyendiri @nadyafatira feat yang masih sendiri... Nantikan single pertama kami ya

#penyendiri #nadyafatira

Jadi penyendiri dan pendiam jauh lebih menyenangkan dari pada harus memiliki banyak orang disekitar tapi hanya akan bercerita ttg buruknya masa lalumu.
Nakalmu bukan untuk diexpos, karna hanya disenyumin sama yang udah tobat.
#badboy #terpidanabadboy #penyendiri #lantamberetika

Btw gw seneng lho udah pada hafal single terbaru gw 🎃 #Penyendiri

Bahagia it sederhana.. 😊
#penyendiri

@Regrann from @gandi_sogandi - Kesunyianlah yg mampu mengajarkan kita arti sebuah kesetiaan.
.
Saat sunyi dan sepi datang, namun kamu tetap memilih untuk setia itu baru hebat
.
Karna kesunyian adalah rumah paling nyaman dimana hidup tak melulu soal harapan atau pertanyaan usang dgn siapa kita akan habiskan sisa hidup ini nantinya.

Thanks to @kemonjalanjalan
#trip #penyendiri #sunyi #sepi

Setiap orang berbeda, unik dengan caranya. Kamu harus menghargainya, tapi tak berarti kamu harus menyukai semuanya #penyendiri #sutanpamenan

Tak butuh keramain
Yang ku butuhkan satu teman
Tempat berbagi cerita
.
.
.
#penyendiri
#nandyafatira

MOST RECENT

sajak pengingat.
#perasa#penyendiri#temansepi.

Adakah kau takjub pada kuasa diatas segalanya..
maha semesta bersenandung hening dengan diam dalam seraknya.. Bahasa berkata bahwa kau dia ataupun kita menjadi pepatah untuk generasi selanjutnya..
Merujuk kepada DIA yang diikuti tanpa Mengikuti..
Menuntun kepada DIA yang kebesarannya tak pernah mengecil..
Adakah waktumu mengacak sanubari memecah hening penuh sepi..
Akan datang hari dimana kita resmi menjadi sepasang Penyendiri..
Aku dia ataupun mereka patutnya sadar..
Kebebasan bukan lahan menjadi diri sendiri..
Diri untuk menjadi pilihan ..
Diri untuk menjadi penentuan..
Pada hari ini kita resmi menjadi sejoli penakut..
Mengaku tak berdosa padahal samudra akal membusuk.. #narpathibasantha#neymar#penyendiri#politik#diplomasi#kritik#nama#musik.

Tak butuh keramain
Yang ku butuhkan satu teman
Tempat berbagi cerita
.
.
.
#penyendiri
#nandyafatira

Pastinya sudah sering dengar musiknya di putar di @rradio.895 ya kawan.
Nah ini dia lagu enak nya dari @nadyafatira yang berjudul “Penyendiri”.
Suaranya yang adeemm bikin baperr.
Sambil beraktivitas pastinya selalu ditemani musik musik hitsnya R-Radio
#happylistening
#rradio
#inspiringr
#penyendiri

Gua bukan tempat ramai yang hanya kau kunjungi disaat sepi 😔😥 .
.
.
. #penyendiri #WCNS

Aku adalah seorang yang sangat beruntung. lebih dari beruntung. kadang begitu mengerikannya, di mana keberuntungan hidup ada padaku, aku merasa menjadi sosok yang sangat tak berguna. tak bisa melakukan apa-apa. tidak menghasilkan sesuatu pun yang mungkin berguna. seringkali aku merasa, apagunanya hidup seperti ini? hidup yang hanya sekedar hidup. kehidupan yang lebih rendah dari pada seorang pengemis sekalipun.

#apatis#cuek#masabodoh#diam #calm#introvert#penyendiri#kesunyian#pendiam#menyendiri #persetan_keramaian#pecintanovel#keroncong#damai#ketenanganyangkucari#ketenangan#murung#merenung#istj#stres#lelah#like4like#lfl #likeforfollow #depresi#mencobabangkit#mencobabangkitkembali#jadidirisendiriitulebihbaik#jadidirisendiri

#Talkshow Radio dan #Taping CiTV 25UHF
.
.
With Nadya Fatira ( @nadyafatira )
.
#Promo #Single #TITTLE : Penyendiri
.
.
#MUSICLABEL: NF Music
.
.
.
#NadyaFatira #NadyaFatiraPenyendiri #Penyendiri #Soloist #NFMusic #newrelease #music #song #talent
#video #ciradio #CiRadiocirebon #radiocirebon #CiTV #CiTV25Uhf #localtv #indonesia #cirebon #indramayu #majalengka #kuningan

Cc: @tommyprasojo
@rickyrhdn
.
.
.
.
#listenup9020fm
#ayodengarradio
#makesuhitz

Ninety Twenty FM Ciradio Cirebon
Broadcasting from:
Ninety TwentyFM CiRadio Cirebon Makes U Hitz,
Jln.Pangeran Cakrabuana no 08. Talun Cirebon 45171
On Air Telp: 0231 8820448
SMS & Whatsapp : 0817779020
Bbm Pin: D7172A3E
Facebook: Ciradio9020fm
Instagram: @ciradio902fm
Twitter: @ciradio
Email: ciradio902fm@gmail.com
.
.
.
Host @ranirahmatia1412 @yurikokiky
.
.
.
FREE YOUR MIND & GET READY TO BE HITZ!!!

Aku ini penyendiri yang tak butuh keramaian.
Yang ku butuh satu teman tempat berbagi cerita.
.
#inspiration #penyendiri

#Talkshow Radio dan #Taping CiTV 25UHF
.
.
With Nadya Fatira ( @nadyafatira )
.
#Promo #Single #TITTLE : Penyendiri
.
.
#MUSICLABEL: NF Music
.
.
.
#NadyaFatira #NadyaFatiraPenyendiri #Penyendiri #Soloist #NFMusic #newrelease #music #song #talent
#video #ciradio #CiRadiocirebon #radiocirebon #CiTV #CiTV25Uhf #localtv #indonesia #cirebon #indramayu #majalengka #kuningan

Cc: @tommyprasojo
@rickyrhdn
.
.
.
.
#listenup9020fm
#ayodengarradio
#makesuhitz

Ninety Twenty FM Ciradio Cirebon
Broadcasting from:
Ninety TwentyFM CiRadio Cirebon Makes U Hitz,
Jln.Pangeran Cakrabuana no 08. Talun Cirebon 45171
On Air Telp: 0231 8820448
SMS & Whatsapp : 0817779020
Bbm Pin: D7172A3E
Facebook: Ciradio9020fm
Instagram: @ciradio902fm
Twitter: @ciradio
Email: ciradio902fm@gmail.com
.
.
.
Host @ranirahmatia1412 @yurikokiky
.
.
.
FREE YOUR MIND & GET READY TO BE HITZ!!!

Episode ke 4... #penyendiri

Bukan suatu hal yang harus di banggakan😏
#malam #penyendiri

Taken by... @sulaimanwijayaa

Egois.. Adalah ketika foto bareng tapi salah satunya ada yang ngeblur dan tetap di upload karena yang punya fotonya bagus hahahaaa
Thanks kak @nadyafatira sudah mampir di @sindangkasihfm sukses selalu buat lagunya.. Jangan berhenti untuk berkarya!!. 😊😊 #visitradio #cirebon #cirebonpost #instagram #promo #lagu #penyendiri #singer #penyiaroke #sindangkasihfm #penyiarpunyacerita

Thankyou @nadyafatira udah mampir, sukses terus untuk singlenya yah!
#nadyafatira #penyendiri #sindangkasih1036fm

Merapat terus ya udah ada @nadyafatira nih disini bakal ngobrol singlenya #penyendiri
#talkshow #nadyafatira #penyendiri #sindangkasih1036fm

Most Popular Instagram Hashtags