[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#penumbuhalami

693 posts

TOP POSTS

Endorse pait promote
.
.
.
- saya rutin pakai @korylas alis, jambang,kumis & rambut lebih subur
100% alami tanpa efek samping!!
#korylas #penumbuhalami
#penumbuhrambu
#beardoilindonesia

Thx @korylas

Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan. (Hati-hati ada yang berhologram tapi hologaram bukan tulisan "WAKDOYOK".
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Berstiker Hologram: RP-180.000

Tidak Berhologram: RP-150.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake wakdoyokjakarta

Alis, jenggot, kumis, jambang, bulu dada & rambut lebat dan sehat?
Gampang, pakai aja serum yang natural & efektif dari @Korylas
.
Gak ada efek samping, wangi, &
Hemat lho, sebotol 30ml bisa untuk 3-4bulan pemakaian cuma 190rb+JNE
.
Silahkan tanya"/ konsultasi dlu ke
Line: @Korylas (pakai @)
WA: 0857-7987-7987
.
.
#Korylas #penumbuhalami #penumbuhrambut #penumbuhjambang #penumbuhbulu #perawatanrambut #penumbuhkumis #penumbuhjenggot

Dari kemarin banyak pertanyaan di DM bagaimana aku menjagakesehatan rambut aku.. Nih rahasianya @korylas cukup di oleskan ke daerah yang inginkan.. korylas ini berfungsi mempercepat pertumbuhan, menutrisi, melindungi dan memperbaiki rambut.. Cocok banget buat kalian yang sering mengganti gaya rambut, mau menumbuhkan rambut di area tertentu dan yang sering melakukan styling yang dapat merusak kesehatan rambut.. Recomended banget deh pokoknya @korylas
.
.
#Korylas #penumbuhalami #penumbuhalis #penumbuhrambut #penumbuhjambang #penumbuhkumis

[ Rabu 8 Maret 2017 ]
Natural hair serum @Korylas buat kumis & rambut tebal. Menyambut kepercayaan diri yang lebih kokoh 😁
.
.
#indomen #Korylas #penumbuhalami #perawatanherbal #perawatanrambut #penumbuhbulu

Hai semua, aku lagi cobain best seller nya @Korylas hair oil serum yg 100% alami.. ga ada efek samping, efektif, wangi & halal.. makin mantep brewokku = makin pede.. Ohya, buat yang mau beli #kado bisa minta BUNGKUS KADO GRATIS lho!

#Korylas #penumbuhrambut #penumbuhjenggot #penumbuhalis #jenggot#brewok#alis#jambang #ganteng #penumbuhalami #penumbuhherbal

Best seller @KORYLAS Hair Oil Serum: Merawat & Menumbuhkan Alis, Jenggot, Jambang, Kumis, Rambut, Bulu dada, dkk. + Secara 100% Alami (Tanpa efek samping)
Efektif, Wangi & Halal --> Bagi yang mau beli #kadoValentine #KadoUlangTahun #KadoUnik bisa request BUNGKUS KADO GRATIS lho!
LINE: @Korylas (pakai @)
WA: 0857-7987-7987

#Korylas #penumbuhrambut #penumbuhjenggot #penumbuhalis #jenggot#brewok#alis#jambang #ganteng #penumbuhalami #penumbuhherbal #cantik #produknatural

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

MOST RECENT

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

Kini krim jambang bukan untuk cowok aja, cewek udah banyak yang pakai juga untuk alis dan rambut nya
Ready Stock !!! Wak Doyok Krim adalah produk Cream yang dapat menumbuhkan
Jambang,
Kumis,
Alis,
Rambut Kepala,
Bulu Dada,
dan tempat tempat lainnya.
#wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis #penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot #wakdoyokmurah #wakdoyokpomade #wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot #kumistipis #pomademurah #pomade #pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia #wakdoyokindonesia #exploreindonesia #wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta #wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang #wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

_______________________________
Krim Jambang Dan Rambut Wak Doyok Original, berhologram tulisan "WAKDOYOK" pada kemasan.
Sudah terdaftar di BPOM, dijamin aman. NO BPOM: NA32161002401
------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI2 PRODUK PALSU
Apabila di buka,sticker hologram akan membekas seperti sarang lebah.

Terbuat dari bahan herbal alami yang aman di gunakan untuk menumbuhkan dan menebalkan rambut, brewok, kumis, alis dan rambut.

Bahan dasar natural dari herbal :
- BUAH ZAITUN
-MENGKUDU
-BUNGA RAYA
-KELAPA
-SPIRULINA
-HABATUSSAUDA
-BUAH KERAS
-BIJI BETIK

Cara penggunaan :
1. Gunakan setiap habis mandi atau cuci muka ( keadaan bersih ) setiap 2 kali sehari.
2. Lebih bagus basuh dahulu bagian yang diinginkan pakai air hangat sebelum pemakaian.
3. Ambil cream sebesar biji jagung / secukupnya ( tergantung area yg ingin di gunakan ).
4. Oleskan langsung dan balurkan kebagian yg di inginkan ( brewok, kumis, janggut, alis, atau rambut ) sambil dipijit perlahan supaya krim benar-benar meresap.
5. Untuk pemakaian pada jambang dan kumis, lebih baik di cukur beberapa hari sekali pada bagian tersebut untuk mempercepat pertumbuhan bulu.

Gen mempengaruhi cepat / lambatnya pertumbuhan.

100% HALAL
----------------------------------------------------------------------------
Wakdoyok Original: RP-165.000

#WhatsApp: 08988979719

#wakdoyok #wakdoyokindonesia #wakdoyokpenumbuhjambang #penumbuhkumis#penumbuhjenggotmurah #penumbuhjenggot#wakdoyokmurah #wakdoyokpomade#wakdoyokponademurah #penumbuhalami #jenggot#kumistipis #pomademurah #pomade#pomadejakarta #pomadelokal #pomadeindonesia#wakdoyokindonesia #exploreindonesia#wakdoyokbandung #wakdoyokjakarta#wakdoyoksurabaya #wakdoyokpadang#wakdoyokoriginal #wakdoyokpenumbuhbulu #saynotofake #wakdoyokjakarta

Most Popular Instagram Hashtags