#penthol

540 posts

TOP POSTS

A good friend
Knows all your best stories
A best friend
Has lived them with you
See the different ?
#penthol #wild #school

Ora perlu due konco hits 😊
Cukup due konco koplak" koyo koe koe aku wes seneng πŸ˜…πŸ˜‚πŸ‘… #cempe #penthol #yunex πŸ’ƒ

Jatilan Ndeso..haha
Sopo ikih hayo??πŸ˜€πŸ˜Š
#reog
#penthol

Kuliner asik solo berburu takjil πŸ€—
Pentol pedes legendaris yang selalu mimin buruuu di belakang manahan
Yaps!!! Merapatlah sebelum kehabisan 😜@pentolpedas_solo
Harga 500/biji
#pentolpedassolo #pentolpedas #pentolsolo #takjilsolo #berburutakjil #jajansolo #jajanansolo #baksopedas #baksopedassolo #penthol

nonton pesawat kebanan πŸ˜‚ #pesawat #nontonpesawat #cahedan #penthol #janti

Mumpung Abis Survey dr Sini, Mampir Saja. #PentholKalangan #Penthol #PentholTelur

penthol enaakkk.... πŸ˜†
#penthol #cilok

MOST RECENT

Kalo di kampung halamankoe di Jawa Timur sana, ini namanya penthol πŸ˜€
Tapi kalo orang sini sih, nyebutnya cilok 😁
.
Gak kayak cilok-cilok pada umumnya yg ada di Jogja, yg biasanya pakai bumbu kacang, cilok yg satu ini mirip banget sama penthol yg biasa saia makan jaman masi kecil dulu. Pakai saos sambel sama kecap, bukan bumbu kacang.
.
Ada cilok biasa sama cilok tahu. Kalo saia sih lebih suka yg tahu, enakkk πŸ˜‹πŸ‘
Tapi ati-ati, saosnya pedesssss πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ˜†
.
Ibu yg jualan biasa mangkal di samping Ambarrukmo Plaza (deretan parkiran motor) dari jam 11 an siang - abis (sekitar jam 5 an sore gitu). Tapi ada 2 temannya yg biasa keliling di daerah Nologaten, Jl. Solo, dan Sagan. Pakai gerobak ijo muda gini, bersepeda πŸ˜€
.
.
.
#cilok #penthol #streetfood #murahmeriah #kulinerjogja #food #kuliner #jajan #cemilan #jogjaculinary #maknyus

Ke Tawangmangu itu belum lengkap kalo belum beli bakso ojek,atau PENTHOL kalo pake istilah sini..
Ujan2 berteduh ketemu penthol panas, paaass bgt.

#tawangmangu
#penthol #pentholtawangmangu #baksoojek

Ni ada varian baru kak, penthol crispy namanya yg pastinya enak gurih dan renyah. Tunggu kami yaa. Bka jam stgh 5.

#sukoharjokita #sukoharjohitz #kulinersukoharjo #jajansukoharjo #sukoharjokekinian#penthol merconskh#penthol crispy#soloculinery#sukoharjoinfo#toldess

Jalan keselatan dari arah kota menuju pantai kok anginnya ga nguatin. Dinginnnnnn, wasssswussss sampe tulang sumsum😡
Niat hati pengen nongki-nongki cantik ke dermaga, akhirnya nikung di Bakso Kerikil Mas Uzan Kalidengen. Kuah panasnya berhasil bikin anget suhu tubuh ditambah sambelnya yang nyosssss. Cocok buat tolak dingin malam ini❀
Cukup 10k ajah bisa ngemil pentol krikil ditambah teh anget gula batu. SadappppπŸ˜‰
.
#penthol #bakso #baksokerikil #baksokrikil #meatball #beef #meat #baksokuah #ngebakso #jajanbakso #kuliner #kulineran #kulineraddict #mamakulineran

Heemmmttt.... Ueenaaakk penthol nya dijamin ga nyesel deh buat yang pengen gemukin badan pasti ketagihan dengan rasanyaa yg uenaak. Yang btuh camiland btuh temen kelaperan Mau mau mau? Langsung mampir aja ya ke utaranya Pondok Muqodasah di PENTHOL PAK JOSS... Yang rasanyaaa jooss gandoos...
.
.
.
.
#kulinerponorogo #penthol #pentholenak #pentholbakso #pentholmurah #kulinermurah #ponorogo #igersponorogo #instafood

Coffe time..! Oleh-oleh soko Wonogiri #pesido #wonogiri #oleh-oleh #cemilan #khaswonogiri #kacangmede #mente #penthol

Ini #pentholpedes nyaaaa.... #penthol #baksoayam #pentholcipapom #pentholpedes
Yuk follow:
@pentholcipapom
Erna Susi
sms/wa 0898-6606-336

#penthol #baksoayam #pentholcipapom #pentholpedes
Yuk follow:
@pentholcipapom
Erna Susi
sms/wa 0898-6606-336

Bukan cilok tapi penthol..
Hohooo..
Mau pake bumbu kacang apa dipedesinn bolee... ^_^

#penthol #baksoayam #pentholcipapom #pentholpedes
Yuk follow:
@pentholcipapom
Erna Susi
sms/wa 0898-6606-336

Most Popular Instagram Hashtags