[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#penodongan

123 posts

TOP POSTS

Pasukan siaga #maling motor #penodongan dll ;)

[ Berita Medan, Penodongan Dalam Angkot Medan - Binjai ]
.
Terjadi Penodonggan Di dalam angkot di kota Medan , sekitaran pukul 14.30 wib. Tgl. 14 April 2017.
.
Pelaku Pertama tertangkap di Jl.Patriot , dan pelaku kedua tertangkap di Jl.Gatot Subroto.
.
Kronologi :
Pelaku Menodong Di dalam angkot sepanjang jalan Medan-Binjai. Pelaku 2 Orang, Memeras Korban Di Dalam Angkot, Meminta Paksa Uang, Hand Phone, dll
.
Bagi semua sahabat, tetap cekatan dalam melihat situasi dan kondisi yang terjadi di sekitar, jika memang ada gelagat yang mencurigakan, cepat lakukan tindakan tindakan penyelamatan diri.
.
Sumber : @tribonggo
.
#BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan

Knp rakyat negeri ini jd begini... 😭😭😭😭😭😭
@Regrann from @humorspecial - Bus nyelip mobil di teror dengan parang samurai di Jalan Lintas Berastagi: "kejadian di jalan lintas berastagi medan sebelum sembahe pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB 10 Jul 2017. Supir bus SUTRA hampir di tikam pakai samurai sama sekelompok orang yang mengendarai mobil Toyota avanza, permasalahannya cuma karna bus suntra nyelip mobil avanza." Di jelaskan oleh Rendi, Perekam video dan penumpang bus tersebut
.
Sabarlah di jalan, utamakan keselamatan daripada kecepatan.
.
Jgn lupa Like❀ Tag Temanmu
.
Laporan video ini di kirim ke
LINE@ medantalk oleh : Rendi
.
#mtma #Lagiviral #viral #penodongan #parang #teror - #regrann

Persiapan Atraksi (situasi #percabulan, #BULLY, #perkelahian perempuan & #penodongan dng senjata tajam) yg dilaksanakan hari Senin diSMP BK3 saat Upacara diikuti penyematan Piagam Penghargaan u D-MAC atas pelatihan Program D-MAC Defense...Ciayaoooo. Salam D-MAC..πŸ‘ŠπŸ‘Š

Bus nyelip mobil di teror dengan parang samurai di Jalan Lintas Berastagi: "kejadian di jalan lintas berastagi medan sebelum sembahe pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB 10 Jul 2017. Supir bus SUTRA hampir di tikam pakai samurai sama sekelompok orang yang mengendarai mobil Toyota avanza, permasalahannya cuma karna bus suntra nyelip mobil avanza." Di jelaskan oleh Rendi, Perekam video dan penumpang bus tersebut
.
Sabarlah di jalan, utamakan keselamatan daripada kecepatan.
.
Sekarang Jamannya Sedikit2 dibacok Bawa Parang, Samurai ,dll
.
Jgn lupa Like❀ Tag Temanmu
.
Laporan video ini di kirim ke
LINE@ medantalk oleh : Rendi
.
#mtma #Lagiviral #viral #penodongan #parang #teror

Diduga karena emosi, Mahasiswa Universitas Jember berinisial MA, warga Jalan Hayam Wuruk yang mengaku sebagai Anggota Genk Motor X-Rider, nekat menodongkan senjata tajam terhadap tetangganya sendiri. Akibatnya MA ditangkap polisi dan terancam hukuman 10 tahun penjara.

Kapolres Jember Akbp Kusworo Wibowo Rabu pagi menjelaskan, senin malam korban atas nama Muhammad Hazmi, melintas di Jalan Ahmad Yani. Karena akan mendahului kendaraan tersangka, korban membunyikan klakson kendaraannya.

Cari tahu berita selengkapnya & berita hari ini lainnya di http://kissfmjember.com
#jember #berita #beritajember #penodongan #senjatatajam

GWS broo . insyallah pelakunya ketangkep sama pihak yang berwajib .
info aja buat yang lain , jangan keluar larut malam. baru kejadian di bawah fly over mitra kemayoran .teman saya dan pacarnya di todong HP nya , padahal udah di kasih tetapi masih di bacok dengan celurit . korban luka beberapa jahitan di kedua tangannya .

#gws #pembacokan #penodongan #kemayoran #sunter

Penodong Ibu dan Balita di Angkot Dibekuk oleh Aksi Heroik Aiptu Sunaryanto
#penodongan #angkot #RawamangunPulogadung #berita #berita terkini Jangan lupa Follow @berita168 untuk berita dan gosip terkini

MOST RECENT

Apakah itu namanya jika seorang bendahara di kantor menyuruh salah seorang pegawai nya tuk menodong / memalsukan tandatangan istri / suami dalam suatu pengajuan pinjaman uang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari istri / suami nya ... Hhhhhhhmmmm ... #penipuan #penodongan #ttdpalsu #enakbanget #kacau #kebelet #dahpusing #dahbuntuhabis

Hati - hati kawan repost from @brilionet

Mau naik gunung malah ditodong, duh! Simak video Brilio.net berikut.
Tonton video-video lainnya di link bio ya guys!

#brilio #brilionet #briliodonet #briliovideo #instavideo #videoviral #viral #viraloftheday #aksi #pungli #duh #parah #miris #penodongan #gunung #pendaki #pendakiindonesia #penggiat #alambebas #adventure #fact #facts #indonesia #dunia #international #Repost @brilionet with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

Udah Nge Bajak Ig Saya Eh Malah minta tebusan _-
#Polisi
#Porles
#HakBerwajib
#Penodongan
#Viral
#Berita
#Beritaviral
#InfoTerkini

Indonesia blm merdeka seutuhnya.. Di hari keMERDEKAan aja, msh ada yg ketodong. Di MONAS pula..
.
.
JAKARTAΒ - Gerombolan ABG bernama Ari (13) dan Fajar(13) beserta tiga orang temannya asal Citayam, Depok, Jawa Barat menjadi korban penodongan di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (17/8/2017) sore.

Kepada awak media, Ari menceritakan, ia dan kawannya sengaja pergi ke Monas untuk berlibur di hari Kemerdekaan RI. Namun sayangnya saat berada di dalam Monas tepatnya Lenggang Jakarta, mereka menjadi korban penodong. "Jadi pas saya sama teman-teman lewat, ada 2 orang narik baju Fajar dan berhentikan kita. Mereka nanya saya 'eh lu kan yang bacok adik gua'," kata Ari di Pospol Monas Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017). Tak merasa membacok, Ari pun menjawab bahwa dirinya tidak mengenal siapa adik dari pelaku yang disebut menjadi korban pembacokan. "Saya aja enggak kenal ama dia. Nah terus mereka minta uang. Saya kasih Rp4.000 enggak mau Rp7.000 enggak mau. Tas Fajar diambil sama HP nya juga," lanjutnya.

Setelah mengambil barang-barang korban pelaku langsung melarikan diri. Korban juga melaporkan hal tersebut kepada petugas kepolisian di lokasi. "Saya lapor pak polisi. Dikejar satu pelaku ketangkep. Satunya kabur. Di Monas penjaga keamananya malah enggak ngerespon apa-apa. Yang ada pak polisi," tuturnya.

#17agustus #merdeka #indonesia #harikemerdekaan #RI #istananegara #monas #upacara #HutRI #presiden #rakyat #menteri #paskibra #penodongan #rampok #copet

Terima kasih @susidiansari dan @sarijahan kado ny. Suka2... Lagi nanti ya. Kak @dr_kamsiah ditunggu y kak. Hahaaa#penodongan

@Regrann from @inin_aza - Knp rakyat negeri ini jd begini... 😭😭😭😭😭😭
@Regrann from @humorspecial - Bus nyelip mobil di teror dengan parang samurai di Jalan Lintas Berastagi: "kejadian di jalan lintas berastagi medan sebelum sembahe pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB 10 Jul 2017. Supir bus SUTRA hampir di tikam pakai samurai sama sekelompok orang yang mengendarai mobil Toyota avanza, permasalahannya cuma karna bus suntra nyelip mobil avanza." Di jelaskan oleh Rendi, Perekam video dan penumpang bus tersebut
.
Sabarlah di jalan, utamakan keselamatan daripada kecepatan.
.
Jgn lupa Like❀ Tag Temanmu
.
Laporan video ini di kirim ke
LINE@ medantalk oleh : Rendi
.
#mtma #Lagiviral #viral #penodongan #parang #teror - #regrann - #regrann

Hati-hati buat teman-teman yang melintas malam hari di Jalan Sultan Agung, Bandarlampung. Jalur dua tersebut mulai tidak aman.

Adalah wartawan Lampung Post Rudiansyah (27), dan wartawan Kompas Vina Oktavia (26), yang mengalami kejadian tak mengenakkan yakni ditodong oleh dua pelaku di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kedaton, Senin (10/7/2017) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Ponsel merek Xiaomi dan uang tunai Rp70 ribu dirampas pelaku.

Vina menceritakan, ia bersama Rudi hendak mencari makanan dengan mengendarai sepeda motor. Ketika ingin memutar arah di dekat SPBU Sultan Agung, dua orang menggunakan kendaraan jenis Honda Beat warna putih tanpa plat menghampiri mereka.

Dua pelaku masing-masing memakai kaus biru dan kaus putih. Pelaku berkaus putih langsung mengeluarkan golok, dan rekannya berancang-ancang mengeluarkan senjata api mengancam Rudi dan Vina. "Tiba-tiba kami diadang, pura-pura nanya jalan, terus dia ngancem pake golok dan satunya kayak mau keluarin pistol," jelasnya

Setelah beraksi, pelaku langsung kabur menuju arah PKOR. Sedangkan Vina dan Rudi melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung. Mudah-mudahan polisi bisa mengungkap dan memberantas orang2 yang selalu meresahkan masyarakat seperti pelaku penodongan tersebut .

Sumber : www.lampost.co .

#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #kotaagung #lampungbarat #liwa #pesisirbarat #krui #lampungtengah #bandarjaya #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #penodongan #perampasan #hp #uang

Knp rakyat negeri ini jd begini... 😭😭😭😭😭😭
@Regrann from @humorspecial - Bus nyelip mobil di teror dengan parang samurai di Jalan Lintas Berastagi: "kejadian di jalan lintas berastagi medan sebelum sembahe pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB 10 Jul 2017. Supir bus SUTRA hampir di tikam pakai samurai sama sekelompok orang yang mengendarai mobil Toyota avanza, permasalahannya cuma karna bus suntra nyelip mobil avanza." Di jelaskan oleh Rendi, Perekam video dan penumpang bus tersebut
.
Sabarlah di jalan, utamakan keselamatan daripada kecepatan.
.
Jgn lupa Like❀ Tag Temanmu
.
Laporan video ini di kirim ke
LINE@ medantalk oleh : Rendi
.
#mtma #Lagiviral #viral #penodongan #parang #teror - #regrann

Bus nyelip mobil di teror dengan parang samurai di Jalan Lintas Berastagi: "kejadian di jalan lintas berastagi medan sebelum sembahe pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB 10 Jul 2017. Supir bus SUTRA hampir di tikam pakai samurai sama sekelompok orang yang mengendarai mobil Toyota avanza, permasalahannya cuma karna bus suntra nyelip mobil avanza." Di jelaskan oleh Rendi, Perekam video dan penumpang bus tersebut
.
Sabarlah di jalan, utamakan keselamatan daripada kecepatan.
.
Sekarang Jamannya Sedikit2 dibacok Bawa Parang, Samurai ,dll
.
Jgn lupa Like❀ Tag Temanmu
.
Laporan video ini di kirim ke
LINE@ medantalk oleh : Rendi
.
#mtma #Lagiviral #viral #penodongan #parang #teror

GWS broo . insyallah pelakunya ketangkep sama pihak yang berwajib .
info aja buat yang lain , jangan keluar larut malam. baru kejadian di bawah fly over mitra kemayoran .teman saya dan pacarnya di todong HP nya , padahal udah di kasih tetapi masih di bacok dengan celurit . korban luka beberapa jahitan di kedua tangannya .

#gws #pembacokan #penodongan #kemayoran #sunter

Berita 2 hari yang lalu. Mimin ngepost berita ini cuma kareno mimin prihatin nian lur. Plembang nih lah jelek di mato uong luar lah ado kasus mak ini tambah jelek. Dikit2 nak begal, dikit2 nak nodong, dikit2 nak nujah uong. Takut turis domestik maen ke Plembang, apolagi turis mancanegara. Baru bejalan dikit nak keno todong turis ini. Beda nian samo di kota laen yang kalu turis dateng tuh disambut ramah2, dibantu, dll. Makin lamo begal makin banyak, copet jambret dimano2, nodong nujah la sering nian, mobil besak2 liwat Plembang nemen kecelakaannyo. Uong Plembang dewek bae takut apolagi uong luar. Berharap pemerintah nih biso nuntaske masalah ini. Polisi jugo jangan tanggung2 nuntaskenyo. Jangan begerak cuma kalu ado duitnyo bae πŸ‘
.
@Regrann from @tribunsumsel - Diduga lantaran hendak menjadi korban penodongan saat sedang berjalan kaki melewati kawasan Jalan Alang-Alang Lebar, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Kedua turis tersebut yakni Dzmitry dan Daria yang langsung dibawa ke Polresta Palembang dengan keadaan bingung.

Selengkapnya baca di Tribunsumsel.com
.
#infoplm #infopalembang #palembang #kriminal #penodongan #turis

Dan terjadi lagi percobaan perampokan di Alfamart Simpang Raya Cipanas dini hari tadi, sekitar pukul 04.25 WIB Minggu, 25 Juni 2017.
Dengan Kronologis :
Saat toko akan melakukan proses tutup, tiba-tiba datang satu orang berpakaian hitam memakai sepeda motor matic kemudian masuk dan menodongkan pisau ke leher kasir. Akan tetapi korban yang berada di dekat pintu teriak sehingga penodong lari, naas kasir terkena sabetan pisau dan mengenai jari tangan.
Saat ini korban sudah di bawa ke IGD RSUD Cimacan dan sudah dilakukan penanganan medis..
Info : Enggan Disebutkan Namanya.
@infocianjur
#penodongan #perampokan #alfamart #crime #kejahatan #idulfitri #idulfitri2017 #like4follow #likeforlike #waktujabar #harianwaktu #likeforfollow #instagram #kabarcipanas
#alfamart

Dan terjadi lagi percobaan perampokan di Alfamart Simpang Raya Cipanas dini hari tadi, sekitar pukul 04.25 WIB Minggu, 25 Juni 2017.
Dengan Kronologis :
Saat toko akan melakukan proses tutup, tiba-tiba datang satu orang berpakaian hitam memakai sepeda motor matic kemudian masuk dan menodongkan pisau ke leher kasir. Akan tetapi korban yang berada di dekat pintu teriak sehingga penodong lari, naas kasir terkena sabetan pisau dan mengenai jari tangan.
Saat ini korban sudah di bawa ke IGD RSUD Cimacan dan sudah dilakukan penanganan medis..
Info : Enggan Disebutkan Namanya. #penodongan #perampokan #alfamart #crime #kejahatan #idulfitri #idulfitri2017 #harianwaktu #waktunews #like4follow #likeforlike #waktujabar #harianwaktu #likeforfollow #instagram

Hari Raya Idul Fitri adalah hari keponakan. Dimana mereka membutuhkan para paman/ Om nya,, untuk apa???.....
Yang tahu, Like & koment ya....
#lebaran #lebaran2017 #keponakan #angpaulebaran #todonghyuk #penodongan #mudik #pulangkampung #hahaha

Viral! Polisi Ini Buktikan Tak Melulu Menggunakan Cara Kekerasan untuk Mencegah Kejahatan

#TribunVideo
#polisi
#penodongan
#thailand

Video Detik-detik Penodongan Wanita di Depan Lift Mal MGK Kemayoran Jakarta

#penodongan #jakarta #kemayoran #mal

Tolong sebarkan untuk meningkatkan kewaspadaan & hatiΒ² dimanapun berada sekalipun di tempat keramaian, pelaku kejahatan terjadi bkn cuma khilaf atau kebutuhan tapi krn ada kesempatan melakukannya.
πŸ—‘ πŸ”« πŸ—‘ πŸ”« πŸ—‘ πŸ”«
BaruΒ² ini terjadi penodongan menggunakan senjata api untuk mengancam korban, kejadian di mall MGK Kemayoran saat pas korban menunggu pintu lift terbuka. Pelaku menyeret & merampas HP korban. Kejadiannya senin kmrn tgl 19 Juni 2017 sekitar jam 13.56.
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #siaga #pelaku #kejahatan #kriminal #begalmotor #perampokan #rawan #perampasan #penodongan #korban #hariraya #idulfitri #marhabanyaramadhan #waspada #bandit #gengster #savejakarta #saveindonesia #aman #damaiindonesiaku #polisi #polisiindonesia #tni

Penodongan kembali terjadi ... seorang perempuan yang sedang menunggu lift, ditodong pistol di Mall MGK Kemayoran ... di depan lift ... HP dirampas ... terjadi pada hari Senin, 19 Juni 2017 sekitar pukul 13.56 WIB ... #AuViSST #AuViSSTCriminal #DiDepanLift #MallMegaGlodokKemayoran #MallMGK #Penodongan #19Juni2017 #200617 @lambe_turah @tmcpoldametro

Most Popular Instagram Hashtags