#penodongan

MOST RECENT

Ya ampun ngeri..! Terlihat dari video yang infokyai.com terima, diduga aksi penodongan terjadi di dekat Underpass Unila Rajabasa Bandar Lampung.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, kejadiannya berlangsung pada hari Rabu (8/8) sekitar pukul 20.45 WIB.
.
.
Nah awalnya, si netizen yang merekam ini tak sengaja melihat ada orang yang perilakunya "aneh" didekat Underpass Unila.
.
.
Belum tau pasti gimana kejadiannya, tapi pas dilihat dari video itu seperti ada aksi penodongan.
.
.
Dan parahnya, aksi tersebut pun tak kandas begitu saja, walau ada pihak Tentara yang mendekatinya, si orang penodong itu malah seperti menantang tentara tersebut, hingga terlihat benda diduga sajam yang dia keluarkan.
.
.
Namun diakhir video terlihat, aksi penodongan itu selesai, dan akhirnya pun orang tak dikenal itu pergi.
.
.
Wah wah kalo benar itu aksi penodongan, sebaiknya hati hati yai 馃檹 鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆 Anda punya Info menarik? kirimkan saja ke DM 馃檹馃憤
鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆鈴光徆 (Terimakasih sudah membaca 馃憖, menyukai 鉂 dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 馃憤) .


#infokyai #viral#lampung#bandarlampung#lampungselatan#pesawaran#pringsewu#tanggamus#lampungbarat#pesisirbarat#lampungtengah#metro #netizen #sajam #penodongan #unila

Kejahatan dapat terjadi kapanpun, dimanapun
Tingkatkan kewaspadaan anda
Selalu perhatikan lingkungan sekitar dan hindarilah titik-titik rawan kejahatan

Be Smart Be Strong Be Super - Pelatihan Otak Super
- Bimbel Super
- Programming
- Hybrid Martial Art
- Senam Pengobatan

IG : @griyabakatsuper
www.bakatsuper.com
WA/Line : 0813-5078-1241

Appointment Area : Jakarta-Bekasi

#kriminal #pemerkosaan #penjambretan #penodongan #penyanderaan #berita #pidana #cewek #akhwat #ikhwan #martialarts #pendekarbelajar #griyabakatsuper

. . .
1. Tetap tenang dan jangan melawan.

2. Ikuti petunjuk perampok, tapi jangan menawarkan lebih dari apa yang mereka minta.

3. Ingat-ingat dengan baik penampilan si perampok.

4. Perhatikan apa yang dilakukan perampok

5. Setelah perampokan, segera menuju lokasi yang aman. Keamanan pribadi adalah prioritas utama.

Selalu waspada, jadikan keselamatan sebagai realita bukan ekspetasi!

#jatanras #jatanraspoldametrojaya #kasubditjrs #beritaterkini #beritaharian #beritaviral #beritaterbaru #infoviral #imbauanpolri #edukasipolri #indonesia #jakarta #turnbackcrime #kamibersamapolri #beritapolisi #beritaindonesia #viralindonesia #berantaskejahatan #tips #rampok #penodongan #tipsaman

Regrann from @kriminologi.id - TGIF Sob!
Beberapa waktu lalu聽sempat terjadi聽penodongan di angkot yang menewaskan wanita bernama Asih di Jakarta Utara.
.
Nah buat Sobat Krimi yang mengandalkan angkot sebagai sarana transportasi andalan kita himbau untuk selalu waspada dan berhati hati.
.
Nih tips & trik dari kita.
Tag temen kamu yang suka naik angkot ya!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kriminologi #kriminologiid #kriminologidotid #infokriminal #infokriminologi #tipskriminologiid #tipskriminologi #infografik #infografis #angkot #angkutanumum #kejahatan #kriminalitas #kejahatanjalanan #penodongan #penjambretan #begal #pencurian #maling #angkotindonesia #waspada #perampokan - #regrann

TGIF Sob!
Beberapa waktu lalu聽sempat terjadi聽penodongan di angkot yang menewaskan wanita bernama Asih di Jakarta Utara.
.
Nah buat Sobat Krimi yang mengandalkan angkot sebagai sarana transportasi andalan kita himbau untuk selalu waspada dan berhati hati.
.
Nih tips & trik dari kita.
Tag temen kamu yang suka naik angkot ya!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kriminologi #kriminologiid #kriminologidotid #infokriminal #infokriminologi #tipskriminologiid #tipskriminologi #infografik #infografis #angkot #angkutanumum #kejahatan #kriminalitas #kejahatanjalanan #penodongan #penjambretan #begal #pencurian #maling #angkotindonesia #waspada #perampokan

Geser Kiri Baca Selengkapnya!

Apa Pendapat Anda??

Follow @IDBERITA
Punya berita menarik?
Silahkan Tag @idberita Gunakan Hastag #IdBerita

#SudirmanSaid #CagubJateng #TimSukses #DitodongPistol #Penodongan

Sambil menemani waktu kalian.. kami sharing beberapa tips keselamatan nih! Baca yuk! Gak rugi kok 馃槃 yg rugi itu baca hoax. Disini no hoax btw ya馃槑.. Eh udah kebanyakan omong. Sok disimak
...
1. Yang paling penting adalah jangan saltum alias salah kostum. Lihat dimana km berada. Kalo ditempat umum ada baiknya jngn terlalu menonjol sprti kita ingin pergi ke pesta (heboh perhiasan) karna pelaku pertama kali melihat by cover.. tentu dong yaa馃槒 masa liat dri hati 馃槀
2. jangan membawa barang berharga, lebih tepatnya jangan kasi liat barang berharga km pamer2in gitu, ada org tergoda gitu tuh main nodong馃槼

Lalu apa yang harus kita lakukan ketika pelaku menodongkan pisau? Berteriak dengan sekencang-kencangnya adalah salah satu cara untuk menghindari penodongan, tetapi dengan melihat kondisi sekitar terlebih dahulu. Kalau di tempat yang ramai, berteriak saja sekencang mungkin agar mengundang perhatian warga. Perhatikan juga momennya agar pelaku tidak menyerang balik dengan senjatanya. Dengan berteriak, secara psikologis pelaku jadi takut dan mengurungkan niatnya
...
Jangan panik ketika pelaku sudah menempelkan senjatanya. Tetap tenang dan berdoa dan jangan panik. Kalo dirasa pelaku sosok yg nekat. Ada baiknya km serahkan hartamu, daripada nyawa melayang? Harta gak dibawa sampai mati yakan馃槵鉁岋笍mudah2an bisa dicari lagi. Kecuali kalau km punya ilmu bela diri, Sah aja ya 馃憤

Kalau sudah gitu langsung km telfon kantor polisi terdekat untuk meminta bantuan.

Kasus "penodongan dalam angkutan umum" mengutip kasus itu kita tengok yuk pasal yg dikenakan diantaranya adalah pasal 365 KUHP : ...
(1) Diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun pencurian yang didahului, disertai atau diikuti dengan kekerasan atau ancaman kekerasan, terhadap orang dengan maksud untuk mempersiapkan atau mempermudah pencurian, atau dalam hal tertangkap tangan, untuk memungkinkan melarikan diri sendiri atau peserta lainnya, atau untuk tetap menguasai barang yang dicuri
(2) Diancam dengan pidana penjara paling lama dua belas tahun:
1. jika perbuatan dilakukan pada waktu malam dalam sebuah rumah atau pekarangan tertutup yang ada rumahnya, di jalan umum, atau dalam kereta api atau trem yang sedang berjalan;
2. jika perbuatan dilakukan oleh dua orang atau lebih dengan bersekutu;
3. jika masuk ke tempat melakukan kejahatan dengan merusak atau memanjat atau dengan memakai anak kunci palsu, perintah palsu atau pakaian jabatan palsu;
4. jika perbuatan mengakibatkan luka-luka berat
...
(3) Jika perbuatan mengakibatkan kematian, maka diancam dengan pidana penjara paling lama lima belas tahun
(4) Diancam dengan pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu paling lama dua puluh tahun, jika perbuatan mengakibatkan luka berat atau kematian dan dilakukan oleh dua orang atau lebih dengan bersekutu, disertai pula oleh salah satu hal yang diterangkan dalam no. 1 dan 3.

So, klo sudah tau apa hukumannya. Jangan dilanggar yuk. Selain merugikan org lain tentunya merugikan diri sendiri bukan ? Jangan buang sisa hidupmu di dalam sel penjara!Dan untuk mengurangi adanya tindakan ini kita cegah dngn beberapa tips yg akan diupload selanjutnya, kepoin yaaa.. 馃槉

Kepolisian berhasil mengamankan dua tersangka lain dalam kasus penodongan di dalam angkot Koja, Jakarta Utara yang terjadi pada Sabtu (23/6/2018) lalu.
Kedua tersangka yang ditangkap adalah Dimas Muksin (24) warga Cakung, Jakarta Timur dan Agus Supriyatna (25) warga Koja, Jakarta Utara.
Kedua pelaku ditangkap polisi pada Selasa (26/6/2018) malam di waktu dan tempat yang berbeda.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jakarta Utara, AKBP Febriansyah saat ditemui di halaman Polres Jakut.
Dirinya mengatakan Dimas bertugas sebagai eksekutor yang bertugas menodongkan senjata kepada korban.

Sedangkan Agus bertugas membantu merogoh atau mengecek kantong dan tas korban. 鈥淎lhamdulillah tadi malam kita berhasil mengamankan dua orang pelaku dengan waktu yang berbeda, tempat yang berbeda yaitu inisial DM dan AS di mana peran inisial DM adalah sebagai eksekutor, dalam artian yang menodongkan senjata kepada korban, selanjutnya peran dari pada AS membantu merogoh ataupun mengecek tas dan kantong dari pada korban,鈥 kata Febriansyah, Rabu (27/6/2018). Dari penangkapan tersebut kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau lipat, mobil angkot beserta kunci dan STNKnya.
Sebelumnya telah kepolisian telah berhasil menangkap satu pelaku lainnya bernama Erlangga (25) yang bertugas sebagai supir angkot yang merupakan otak dari aksi tersebut.

Penodongan sendiri terjadi pada Sabtu (23/6/2018) pukul 14.10 WIB yang melibatkan satu orang tewas akibat terjun dari angkot lantaran takut.

#TribunJakarta #Penodongan #SopirAngkot

Mantaps! Jajaran Polres Metro Jakarta Utara menangkap para penodong yang biasa beraksi di mikrolet M 30A Jurusan Tanjung Priok-Pulo Gadung. Mereka ditangkap di Kawasan Cakung dan Koja. Sebelumnya ada seorang penumang bernama Asih melompat dari angkot M30A di Jalan Yos Sudarso karena ketakutan pada saat ditodong kawanan penodong.

@gerdiansyah_gg

#penodongan #pencurian #koja #cakung #jakartautara #riweuh

Polisi Amankan Pelaku Penodongan
FN, umur 27 tahun, warga Bendan, Kecamatan Pekalongan Barat, pelaku penodongan berhasil diamankan anggota Satlantas Polres Pekalongan Kota. Minggu sore (17/6/2018). Pelaku diamankan karena menodong pengunjung di Taman Lapangan Mataram.

Kepada Radio Kota Batik, Heri Aprilianto mengatakan ia bersama Hamdan sedang beristirahat usai berwisata di pantai Pekalongan. Kemudian, tiba-tiba pelaku dateng minta uang buat beli ciu.

Menurut Heri, akhirnya ia mengasih uang 5 ribu, tapi dia minta lagi. Namun, setelah itu dia malah mau minta jam tangan dan mau minta hp. Akhirnya, ia langsung lari dan melaporkan kejadian tersebut ke pos polisi Ponolawen.

Heri mengungkapkan, tak hanya itu, pelaku juga mengancam menggunakan batu dan akan menusuk menggunakan senjata tajam.

Heri menambahkan, pelaku berjumlah tiga orang namun yang berhasil diamankan hanya satu orang dan saat ini pelaku masih diamankan di Polsek Pekalongan Barat untuk dimintai keterangan.
.
.
.
.
.
.
.
.
#penodongan #pekalongan #kriminal #polisi #polrespekalongankota #radiokotabatik

Beredar video aksi kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang terjadi di pertigaan Cangkuang jalan terusan Cibaduyut , dekat Puskesmas, Rabu, 13 Juni 2018 sekira jam 1 dinihari
Kronologis singkat saat itu korban hendak membeli baso ikan di pinggir jalan Cangkuang, naas beberapa saat kemudian korban dihampiri segerombolan orang yang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam dan langsung menyerang korban dengan pukulan dan acungan senjata tajam .
Beruntung korban berhasil kabur menyelamatkan diri dan para pelaku tidak mengejarnya lagi .
Kerugian yang dialami pada kejadian ini, korban kehilangan Handphone nya, dan mengalami luka, sedangkan motor korban selamat tidak diambil karena korban memegang kunci motornya saat kabur .
Kejadian ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian .
Semoga para pelaku mendapat hidayah, segera menyerahkan diri, bertaubat dan bermanfaat untuk ummat dan bangsa aamiin .
Himbauan kepada masyarakat, bila tidak penting untuk tidak keluar tengah malam terutama jika sendirian . !!!
.

Regrann from @adri_farianzah -
#Bandung #cangkuang #cibaduyut #indonesia #begal #penodongan #viralkan #ndorobeii #polantasindonesia #cctv #baksoikan #agoez_bandz #warungjurnalis - #regrann

Beredar video aksi kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang terjadi di pertigaan Cangkuang jalan terusan Cibaduyut , dekat Puskesmas, Rabu, 13 Juni 2018 sekira jam 1 dinihari
Kronologis singkat saat itu korban hendak membeli baso ikan di pinggir jalan Cangkuang, naas beberapa saat kemudian korban dihampiri segerombolan orang yang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam dan langsung menyerang korban dengan pukulan dan acungan senjata tajam .
Beruntung korban berhasil kabur menyelamatkan diri dan para pelaku tidak mengejarnya lagi .
Kerugian yang dialami pada kejadian ini, korban kehilangan Handphone nya, dan mengalami luka, sedangkan motor korban selamat tidak diambil karena korban memegang kunci motornya saat kabur .
Kejadian ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian .
Semoga para pelaku mendapat hidayah, segera menyerahkan diri, bertaubat dan bermanfaat untuk ummat dan bangsa aamiin .
Himbauan kepada masyarakat, bila tidak penting untuk tidak keluar tengah malam terutama jika sendirian . #Bandung #cangkuang #cibaduyut #indonesia #begal #penodongan #viralkan #ndorobeii #polantasindonesia #cctv #baksoikan #agoez_bandz #warungjurnalis #idenesiabogor
Credit :adri_farianzah

Beredar video aksi kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang terjadi di pertigaan Cangkuang jalan terusan Cibaduyut, Rabu, 13 Juni 2018 dinihari.

Kronologis singkat saat itu korban hendak membeli baso ikan di pinggir jalan Cangkuang. Namun, tiba-tiba dihampiri segerombolan orang yang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam.

Mereka langsung menyerang korban dengan pukulan dan mengacungan senjata tajam.

Dari @adri_farianzah
#bandung #cangkuang #cibaduyut #begal #penodongan #viralkan #ndorobeii #riweuh

Beredar video aksi kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang terjadi di pertigaan Cangkuang jalan terusan Cibaduyut , dekat Puskesmas, Rabu, 13 Juni 2018 sekira jam 1 dinihari
_
Kronologis singkat saat itu korban hendak membeli baso ikan di pinggir jalan Cangkuang, naas beberapa saat kemudian korban dihampiri segerombolan orang yang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam dan langsung menyerang korban dengan pukulan dan acungan senjata tajam .
Beruntung korban berhasil kabur menyelamatkan diri dan para pelaku tidak mengejarnya lagi .
Kerugian yang dialami pada kejadian ini, korban kehilangan Handphone nya, dan mengalami luka, sedangkan motor korban selamat tidak diambil karena korban memegang kunci motornya saat kabur .
Kejadian ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian .
Semoga para pelaku mendapat hidayah, segera menyerahkan diri, bertaubat dan bermanfaat untuk ummat dan bangsa aamiin .
Himbauan kepada masyarakat, bila tidak penting untuk tidak keluar tengah malam terutama jika sendirian.
_
#59DetiK #Bandung #cangkuang #cibaduyut #indonesia #begal #penodongan #viralkan #Viralkansaja #ViralKamera #ViralUpdates #ViralTeratas

Beredar video aksi kejahatan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang terjadi di pertigaan Cangkuang jalan terusan Cibaduyut , dekat Puskesmas, Rabu, 13 Juni 2018 sekira jam 1 dinihari
Kronologis singkat saat itu korban hendak membeli baso ikan di pinggir jalan Cangkuang, naas beberapa saat kemudian korban dihampiri segerombolan orang yang mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam dan langsung menyerang korban dengan pukulan dan acungan senjata tajam .
Beruntung korban berhasil kabur menyelamatkan diri dan para pelaku tidak mengejarnya lagi .
Kerugian yang dialami pada kejadian ini, korban kehilangan Handphone nya, dan mengalami luka, sedangkan motor korban selamat tidak diambil karena korban memegang kunci motornya saat kabur .
Kejadian ini sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian .
Semoga para pelaku mendapat hidayah, segera menyerahkan diri, bertaubat dan bermanfaat untuk ummat dan bangsa aamiin .
Himbauan kepada masyarakat, bila tidak penting untuk tidak keluar tengah malam terutama jika sendirian . #Bandung #cangkuang #cibaduyut #indonesia #begal #penodongan #viralkan #ndorobeii #polantasindonesia #cctv #baksoikan #agoez_bandz #warungjurnalis

Pengemudi Pajero Todongkan Pistol ke Pengendara Motor di Kleco Solo, Berawal dari Masalah Sepele

#TribunVideo #Tribunnews #penodongan #solo #kleco #palembang #palembanginsta #sumsel #sumateraselatan

Pengemudi Pajero Todongkan Pistol ke Pengendara Motor di Kleco Solo, Berawal dari Masalah Sepele

#TribunVideo #Tribunnews #penodongan #solo #kleco

Pengemudi Pajero Todongkan Pistol ke Pengendara Motor di Kleco Solo, Berawal dari Masalah Sepele

#TribunVideo #Tribunnews #penodongan #solo #kleco

Most Popular Instagram Hashtags