[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#penodongan

123 posts

TOP POSTS

Pelaku Maling handphone anak kecil dihajar masa.

Lokasi plaju, jl jaya indah. Lr rukun 1 kuburan nagaswidak
Hari ini sekitar pukul 14:30
Sumber : @palembangterbaru (@get_repost)

#Palembangterbaru
#palembang
#infopalembang
#warnawarni_palembang
#malinghp #kriminal #videoviral #malingsia #begal #penodongan #anakkecil

#WartaBDG via Grup Netizen Facebook @prfmnews, Rian Taufik : .
.
.
Sing arati ati, anu arameng ka daearah Cikalong (G.I), kamari kaping 29 Oktober 2017, tabuh tilu sonten aya kajahatan todong. Manawi aya nu kenal ka pelaku na, mangga laporkeun. Atanapi langsung laporkeun ka pihak berwajib. Kange pengembangan share postingan ieu. .
.
Lokasi di Arca, PLTA Cikalong, Kec. Cimaung, Jl. Raya Pangalengan, Kab Bandung .
.
.
.
Himbauan kepada warganet Bandung agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktifitas, jika terjadi bencana & hal darurat lainnya segera hub 110 / 112 / 113 / 118 / 119 gratis tidak ada pungutan apapun.
________________________________________________
Keep tagging your citizen journalism photo/video with @sekitarbandungcom to get featured!
________________________________________________
Kerjasama media partner atau promosi produk hub. Whatsapp/Line 0856 220 6633
.
.
.
#sekitarbandung #sekitarbdg #bandung #bandunginframe #explorebdg #explorebandung #discoverbandung #jelajahbandung #ngaprakbandung #bandungbanget #infobandungkota #infobandungraya #infobandung #infobdg #infobdgcom #prfmnews #bandungbanget #bandungjuara #wisatabandung #wisatabdg #preman #todong #hits #trending #viral #penodongan #cctv #polisi #kriminal

Nonton yaa📺
.
Yang suka nongkrong sendiri, waspadai hal-hal seperti di video. Apalagi sampai larut malam.
Utamakan keselamatan diri.
.
🎥 @123stuindra
#sultengnews #waspada #penodongan #kriminal #nongkrong #begadang
#kasuskejahatanmerajalela

Anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto berhasil menggagalkan aksi penodongan dan penyanderaan penumpang angkot T 25 (Rawamangun-Pulogebang) di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur.

#polresjaktim #penodongan #polri #polisi
#divisihumaspolri #divhumas
#BiroMultimedia #promoter

#Kriminal #Penodongan #Penyanderaan

Pada hari ini Minggu 9 April 2017 telah terjadi Penodongan disertai penyanderaan dalam Angkot T.25 Jurusan Rawamangun - Pulo Gebang Bernopol B.2217.WV di Jalan Taman Buaran Indah 1 pada Jam 19.15 WIB .

1. Kronologi :

A. Pada jam 18.30 WIB di Pertigaan Lampu merah Buaran Plaza pada saat Lampu merah di Pertigaan Buaran Plaza Pelaku di dalam angkot beraksi dengan mengalungkan sebilah Golok kepada Korban beserta anaknya di dalam angkot.
B . Pada jam 19.00 WIB Anggota Kepolisian Dari Ditlantas Kebon Nanas langsung segera Mengambil tindakan beserta Warga Pengendara Motor untuk mendobrak dalam Angkot untuk mengambil tindakan Kepada Pelaku Penodongan menggorok Leher korban dengan sebilah Golok kepada Korban beserta anaknya tsb .

C. Pada Jam 19.15 WIB para Gojek dan Uber Online segera memecahkan kaca Angkot tsb menggunakan Batu .

D. Pada jam 19.20 WIB Anggota Lantas setempat berhasil melumpuhkan Tangan tersangka dengan Senpi .

E. Pada jam 19.23 WIB Masa mendorong angkot tsb menuju Pospol Klender di Jalan Buaran Indah 1 .

2. Tindakan Lanjutan .

A. Anggota Kepolisian setempat di Pospol Klender memintai keterangan kepada Saksi dan mengamankan barang bukti korban Berupa : - 1 Buah HP Samsung J5 milik Korban yang terjatuh di dalam Angkot. - 1 Buah Tas Pelaku yang belum diperiksa .

B. Pada jam 19.45 WIB Pelaku di bawa ke Polres Jakarta Timur oleh Ditemukan Reskrimum Polres Jakarta Timur .

Diduga karena emosi, Mahasiswa Universitas Jember berinisial MA, warga Jalan Hayam Wuruk yang mengaku sebagai Anggota Genk Motor X-Rider, nekat menodongkan senjata tajam terhadap tetangganya sendiri. Akibatnya MA ditangkap polisi dan terancam hukuman 10 tahun penjara.

Kapolres Jember Akbp Kusworo Wibowo Rabu pagi menjelaskan, senin malam korban atas nama Muhammad Hazmi, melintas di Jalan Ahmad Yani. Karena akan mendahului kendaraan tersangka, korban membunyikan klakson kendaraannya.

Cari tahu berita selengkapnya & berita hari ini lainnya di http://kissfmjember.com
#jember #berita #beritajember #penodongan #senjatatajam

MOST RECENT

Pelaku Maling handphone anak kecil dihajar masa.

Lokasi plaju, jl jaya indah. Lr rukun 1 kuburan nagaswidak
Hari ini sekitar pukul 14:30
Sumber : @palembangterbaru (@get_repost)

#Palembangterbaru
#palembang
#infopalembang
#warnawarni_palembang
#malinghp #kriminal #videoviral #malingsia #begal #penodongan #anakkecil

Bagi Sahabat Medan, tetaplah berhati hati kapan pun dan dimana pun keberadaan kamu.

Mari kita waspadai hal-hal seperti di video. Jadikan hal ini sebagai alat pembelajaran bagi kita.

Diambil dari : @123stuindra
#waspada #penodongan #kriminal #nongkrong #begadang #sahabatmedan #Beritakotamedan #BeritaMedan #Inibarumedan #Lucaibo #apakabarmedan

WASPADA KEJAHATAN ADA DI SEKITAR ANDA.
05 November 2017 ・・・@indonesian_folk_photografer_
.
.
Yang suka nongkrong sendiri, waspadai hal-hal seperti di video ini. Apalagi sampai larut malam bisa membahayakan keselamatan diri anda sendiri, coba lihat vidio yang di unggah oleh @polantasindonesia
Dari rekaman #cctv| @123stuindra ini.

Dari rekaman tersebut terlihat seseorang yang sedang nongkrong sendirian di sebuah tempat nonggkrong, langsung di datangi dua orang lelaki yang satu menunggu di motor & yang satu mendatangi korban langsung menodongkan celurit kepada korban dan mengambil sebuah handphone genggam milik korban, terlihat korban sempat melawan dan pelaku langsung menyambit korban dengan #CELURIT dan meninggalkan korban dengan kedua rekanya menggunakan sebuah motor.

Untuk kalian yang suka nongkrong tengah malam apalagi sendirian, di harapkan hati-hati ya, karna kejahatan ada di sekitar anda.

@evan.firman
@humaspoldametrojaya
@jaguar_restadepok
@net.86

#kejahatan
#begal
#penodongan
#jatanras
#malamalam
#nongkrong
#modus
#86

Nonton yaa📺
.
Yang suka nongkrong sendiri, waspadai hal-hal seperti di video. Apalagi sampai larut malam.
Utamakan keselamatan diri.
.
🎥 @123stuindra
#sultengnews #waspada #penodongan #kriminal #nongkrong #begadang
#kasuskejahatanmerajalela

Yang suka nongkrong sendiri, waspadai hal-hal seperti di video. Apalagi sampai larut malam.
Utamakan keselamatan diri.

#waspada #penodongan #kriminal #nongkrong #begadang

Repost@

Kamari kaping 29 Oktober 2017 tabuh tilu sonten aya kajahatan todong. Manawi aya nu kenal ka pelaku na, mangga laporkeun. Atanapi langsung laporkeun ka pihak berwajib. Kangge pengembangan share postingan ieu. Lokasi di Arca, PLTA Cikalong, Kec. Cimaung, Jl.Raya Pangalengan, Kab Bandung (sumber : Rian Taufik)

Dokter berinisial A ini merupakan mantan dokter di RSPAD Gatot Subroto. Pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dikarenakan melakukan pemukulan dan mengancam petugas parkir Gandaria City dengan menodongkan senjata api ke arahnya.
Kejadian ini terjadi pada hari jumat(6/10/2017), pukul 20.30 WIB.
Senjata api yg dibawahnya sempat ditembakkan ke arah atas sembari mengancam petugas parkir.
Saksi mengatakan bahwa pelaku saat dimintai uang parkir oleh petugas mengaku sebagai anggota dan tidak mau membayar uang parkir sejumlah lima ribu rupiah.
.
Setelah dilakukan penyelidikan senjata tersebut buka merupakan senjata organik TNI. Dan untuk mobil dinas yg digunakan sang pelaku sedang dalam penyelidikan lebih lanjut.
.
Semoga bermanfaat.
.
Jika kamu ingin berbagi info dapat menghubungi admin melalui DM 📥
.
#infopenting #pemukulan #penganiayaan #penodongan #tersangka #peristiwa #heboh #hitz #lagihitz #lagiviral #viral #like4follow #road #keras

Apakah itu namanya jika seorang bendahara di kantor menyuruh salah seorang pegawai nya tuk menodong / memalsukan tandatangan istri / suami dalam suatu pengajuan pinjaman uang tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari istri / suami nya ... Hhhhhhhmmmm ... #penipuan #penodongan #ttdpalsu #enakbanget #kacau #kebelet #dahpusing #dahbuntuhabis

Udah Nge Bajak Ig Saya Eh Malah minta tebusan _-
#Polisi
#Porles
#HakBerwajib
#Penodongan
#Viral
#Berita
#Beritaviral
#InfoTerkini

Indonesia blm merdeka seutuhnya.. Di hari keMERDEKAan aja, msh ada yg ketodong. Di MONAS pula..
.
.
JAKARTA - Gerombolan ABG bernama Ari (13) dan Fajar(13) beserta tiga orang temannya asal Citayam, Depok, Jawa Barat menjadi korban penodongan di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat pada Kamis (17/8/2017) sore.

Kepada awak media, Ari menceritakan, ia dan kawannya sengaja pergi ke Monas untuk berlibur di hari Kemerdekaan RI. Namun sayangnya saat berada di dalam Monas tepatnya Lenggang Jakarta, mereka menjadi korban penodong. "Jadi pas saya sama teman-teman lewat, ada 2 orang narik baju Fajar dan berhentikan kita. Mereka nanya saya 'eh lu kan yang bacok adik gua'," kata Ari di Pospol Monas Timur, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017). Tak merasa membacok, Ari pun menjawab bahwa dirinya tidak mengenal siapa adik dari pelaku yang disebut menjadi korban pembacokan. "Saya aja enggak kenal ama dia. Nah terus mereka minta uang. Saya kasih Rp4.000 enggak mau Rp7.000 enggak mau. Tas Fajar diambil sama HP nya juga," lanjutnya.

Setelah mengambil barang-barang korban pelaku langsung melarikan diri. Korban juga melaporkan hal tersebut kepada petugas kepolisian di lokasi. "Saya lapor pak polisi. Dikejar satu pelaku ketangkep. Satunya kabur. Di Monas penjaga keamananya malah enggak ngerespon apa-apa. Yang ada pak polisi," tuturnya.

#17agustus #merdeka #indonesia #harikemerdekaan #RI #istananegara #monas #upacara #HutRI #presiden #rakyat #menteri #paskibra #penodongan #rampok #copet

Terima kasih @susidiansari dan @sarijahan kado ny. Suka2... Lagi nanti ya. Kak @dr_kamsiah ditunggu y kak. Hahaaa#penodongan

@Regrann from @inin_aza - Knp rakyat negeri ini jd begini... 😭😭😭😭😭😭
@Regrann from @humorspecial - Bus nyelip mobil di teror dengan parang samurai di Jalan Lintas Berastagi: "kejadian di jalan lintas berastagi medan sebelum sembahe pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB 10 Jul 2017. Supir bus SUTRA hampir di tikam pakai samurai sama sekelompok orang yang mengendarai mobil Toyota avanza, permasalahannya cuma karna bus suntra nyelip mobil avanza." Di jelaskan oleh Rendi, Perekam video dan penumpang bus tersebut
.
Sabarlah di jalan, utamakan keselamatan daripada kecepatan.
.
Jgn lupa Like❤ Tag Temanmu
.
Laporan video ini di kirim ke
LINE@ medantalk oleh : Rendi
.
#mtma #Lagiviral #viral #penodongan #parang #teror - #regrann - #regrann

Hati-hati buat teman-teman yang melintas malam hari di Jalan Sultan Agung, Bandarlampung. Jalur dua tersebut mulai tidak aman.

Adalah wartawan Lampung Post Rudiansyah (27), dan wartawan Kompas Vina Oktavia (26), yang mengalami kejadian tak mengenakkan yakni ditodong oleh dua pelaku di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kedaton, Senin (10/7/2017) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Ponsel merek Xiaomi dan uang tunai Rp70 ribu dirampas pelaku.

Vina menceritakan, ia bersama Rudi hendak mencari makanan dengan mengendarai sepeda motor. Ketika ingin memutar arah di dekat SPBU Sultan Agung, dua orang menggunakan kendaraan jenis Honda Beat warna putih tanpa plat menghampiri mereka.

Dua pelaku masing-masing memakai kaus biru dan kaus putih. Pelaku berkaus putih langsung mengeluarkan golok, dan rekannya berancang-ancang mengeluarkan senjata api mengancam Rudi dan Vina. "Tiba-tiba kami diadang, pura-pura nanya jalan, terus dia ngancem pake golok dan satunya kayak mau keluarin pistol," jelasnya

Setelah beraksi, pelaku langsung kabur menuju arah PKOR. Sedangkan Vina dan Rudi melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandar Lampung. Mudah-mudahan polisi bisa mengungkap dan memberantas orang2 yang selalu meresahkan masyarakat seperti pelaku penodongan tersebut .

Sumber : www.lampost.co .

#seputarlampung #lampung #bandarlampung #lampungselatan #pesawaran #pringsewu #tanggamus #kotaagung #lampungbarat #liwa #pesisirbarat #krui #lampungtengah #bandarjaya #metro #lampungtimur #lampungutara #waykanan #tulangbawang #tulangbawangbarat #mesuji #penodongan #perampasan #hp #uang

Bus nyelip mobil di teror dengan parang samurai di Jalan Lintas Berastagi: "kejadian di jalan lintas berastagi medan sebelum sembahe pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB 10 Jul 2017. Supir bus SUTRA hampir di tikam pakai samurai sama sekelompok orang yang mengendarai mobil Toyota avanza, permasalahannya cuma karna bus suntra nyelip mobil avanza." Di jelaskan oleh Rendi, Perekam video dan penumpang bus tersebut
.
Sabarlah di jalan, utamakan keselamatan daripada kecepatan.
.
Sekarang Jamannya Sedikit2 dibacok Bawa Parang, Samurai ,dll
.
Jgn lupa Like❤ Tag Temanmu
.
Laporan video ini di kirim ke
LINE@ medantalk oleh : Rendi
.
#mtma #Lagiviral #viral #penodongan #parang #teror

GWS broo . insyallah pelakunya ketangkep sama pihak yang berwajib .
info aja buat yang lain , jangan keluar larut malam. baru kejadian di bawah fly over mitra kemayoran .teman saya dan pacarnya di todong HP nya , padahal udah di kasih tetapi masih di bacok dengan celurit . korban luka beberapa jahitan di kedua tangannya .

#gws #pembacokan #penodongan #kemayoran #sunter

Berita 2 hari yang lalu. Mimin ngepost berita ini cuma kareno mimin prihatin nian lur. Plembang nih lah jelek di mato uong luar lah ado kasus mak ini tambah jelek. Dikit2 nak begal, dikit2 nak nodong, dikit2 nak nujah uong. Takut turis domestik maen ke Plembang, apolagi turis mancanegara. Baru bejalan dikit nak keno todong turis ini. Beda nian samo di kota laen yang kalu turis dateng tuh disambut ramah2, dibantu, dll. Makin lamo begal makin banyak, copet jambret dimano2, nodong nujah la sering nian, mobil besak2 liwat Plembang nemen kecelakaannyo. Uong Plembang dewek bae takut apolagi uong luar. Berharap pemerintah nih biso nuntaske masalah ini. Polisi jugo jangan tanggung2 nuntaskenyo. Jangan begerak cuma kalu ado duitnyo bae 👍
.
@Regrann from @tribunsumsel - Diduga lantaran hendak menjadi korban penodongan saat sedang berjalan kaki melewati kawasan Jalan Alang-Alang Lebar, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Kedua turis tersebut yakni Dzmitry dan Daria yang langsung dibawa ke Polresta Palembang dengan keadaan bingung.

Selengkapnya baca di Tribunsumsel.com
.
#infoplm #infopalembang #palembang #kriminal #penodongan #turis

Dan terjadi lagi percobaan perampokan di Alfamart Simpang Raya Cipanas dini hari tadi, sekitar pukul 04.25 WIB Minggu, 25 Juni 2017.
Dengan Kronologis :
Saat toko akan melakukan proses tutup, tiba-tiba datang satu orang berpakaian hitam memakai sepeda motor matic kemudian masuk dan menodongkan pisau ke leher kasir. Akan tetapi korban yang berada di dekat pintu teriak sehingga penodong lari, naas kasir terkena sabetan pisau dan mengenai jari tangan.
Saat ini korban sudah di bawa ke IGD RSUD Cimacan dan sudah dilakukan penanganan medis..
Info : Enggan Disebutkan Namanya.
@infocianjur
#penodongan #perampokan #alfamart #crime #kejahatan #idulfitri #idulfitri2017 #like4follow #likeforlike #waktujabar #harianwaktu #likeforfollow #instagram #kabarcipanas
#alfamart

Dan terjadi lagi percobaan perampokan di Alfamart Simpang Raya Cipanas dini hari tadi, sekitar pukul 04.25 WIB Minggu, 25 Juni 2017.
Dengan Kronologis :
Saat toko akan melakukan proses tutup, tiba-tiba datang satu orang berpakaian hitam memakai sepeda motor matic kemudian masuk dan menodongkan pisau ke leher kasir. Akan tetapi korban yang berada di dekat pintu teriak sehingga penodong lari, naas kasir terkena sabetan pisau dan mengenai jari tangan.
Saat ini korban sudah di bawa ke IGD RSUD Cimacan dan sudah dilakukan penanganan medis..
Info : Enggan Disebutkan Namanya. #penodongan #perampokan #alfamart #crime #kejahatan #idulfitri #idulfitri2017 #harianwaktu #waktunews #like4follow #likeforlike #waktujabar #harianwaktu #likeforfollow #instagram

Hari Raya Idul Fitri adalah hari keponakan. Dimana mereka membutuhkan para paman/ Om nya,, untuk apa???.....
Yang tahu, Like & koment ya....
#lebaran #lebaran2017 #keponakan #angpaulebaran #todonghyuk #penodongan #mudik #pulangkampung #hahaha

Viral! Polisi Ini Buktikan Tak Melulu Menggunakan Cara Kekerasan untuk Mencegah Kejahatan

#TribunVideo
#polisi
#penodongan
#thailand

Video Detik-detik Penodongan Wanita di Depan Lift Mal MGK Kemayoran Jakarta

#penodongan #jakarta #kemayoran #mal

Tolong sebarkan untuk meningkatkan kewaspadaan & hati² dimanapun berada sekalipun di tempat keramaian, pelaku kejahatan terjadi bkn cuma khilaf atau kebutuhan tapi krn ada kesempatan melakukannya.
🗡 🔫 🗡 🔫 🗡 🔫
Baru² ini terjadi penodongan menggunakan senjata api untuk mengancam korban, kejadian di mall MGK Kemayoran saat pas korban menunggu pintu lift terbuka. Pelaku menyeret & merampas HP korban. Kejadiannya senin kmrn tgl 19 Juni 2017 sekitar jam 13.56.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #siaga #pelaku #kejahatan #kriminal #begalmotor #perampokan #rawan #perampasan #penodongan #korban #hariraya #idulfitri #marhabanyaramadhan #waspada #bandit #gengster #savejakarta #saveindonesia #aman #damaiindonesiaku #polisi #polisiindonesia #tni

Penodongan kembali terjadi ... seorang perempuan yang sedang menunggu lift, ditodong pistol di Mall MGK Kemayoran ... di depan lift ... HP dirampas ... terjadi pada hari Senin, 19 Juni 2017 sekitar pukul 13.56 WIB ... #AuViSST #AuViSSTCriminal #DiDepanLift #MallMegaGlodokKemayoran #MallMGK #Penodongan #19Juni2017 #200617 @lambe_turah @tmcpoldametro

#Kabar_Medan - MEDAN, Naik transportasi umum angkutan kota di Medan sepertinya semakin tidak aman. Pekan lalu seorang siswi SMA swasta di Medan diperas dan dilecehkan di dalam angkot hingga harus loncat dari angkot yang melaju kencang. Pasalnya sopir tidak menggubris saat siswi tersebut minta berhenti.
.
Hari ini preman bernama Beny Satria Sinaga dan Jimmy memeras seorang pelajar bernama M Fauzan Teguh Darmawan warga Jalan Klambir V Medan yang tengah menumpangi angkutan kota (angkot).
.
"Kejadian pemalakan dan pengancaman ini terjadi saat korban hendak pergi ke Jalan dr Mansur. Di perjalanan, dua pelaku ini naik ke dalam angkot yang ditumpangi korban," kata Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik, Sabtu (10/6/2017).
,
Di dalam angkot, kedua pelaku mengeluarkan pisau lipat. Kemudian, kedua pelaku menodongkan pisau tersebut ke leher korban sembari memintanya untuk menyerahkan HP yang dipegang korban.
.
"Takut ditusuk oleh kedua pelaku, korban menyerahkan uang dan HP-nya. Setelah berhasil merampas harta korban, kedua pelaku ini kabur," kata Manik.
.
Setelah kejadian, korban membuat laporan ke Polsek Sunggal. Polisi yang mendapat laporan itu kemudian turun ke lapangan mencari para tersangka.
.
"Berkat informasi dari masyarakat, tersangka ini akhirnya kami ringkus. Mereka kami tangkap di dekat terminal," katanya.
Kejadian pemerasan di angkutan kota seperti ini jamak terjadi. Bahkan sopir angkutan kota terkesan tak peduli terhadap keselamatan penumpangnya.
.
Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! @kabar_medan
.
• Follow temen mimin juga ya...
@raja.online.id
@infoanda
@kabarutama
@tipstrick.id
@heppy_sabian
@myhotnews
.
#Kabar_Medan #anakmedan #medankota #medanstyle #medan #kabarmedan #perampokan #angkot #penodongan

WASPADA! Telah terjadi perampokan di Spbu Cengkareng, korban ditembak kepalanya .
Kronologi: korban abis mengambil uang 300juta di bank kemudian korban berhenti hendak mengisi ban mobil di spbu cengkareng innova yang dikendarai tiba2 2orang pelaku datang mengambil tas dari pintu kiri mobil .kaget korban kejar pelaku dan pelaku menembakkan pistol tepat kearah kepala korban .....
Kejadian jam 1 siang. ™lebih waspada™
#perampokan #korbanperampokan #perampokcengkareng
#kejadian #beritaheboh #viral #heboh #penodongan #perampok #davidson #begal #modusbankempes

Info :
Telah terjadi perampokan di toko Alfamart Arif Rahman Hakim Minggu, 28 Mei 2017 sekitar pukul 21.45 WIB.
Kronologis Singkat :
Satu orang pelaku masuk terlebih dahulu berkeliling rak, selang tidak lama datang satu orang lagi langsung menodongkan golok ke personil toko. Laporan sementara pihak toko sudah melakukan koordinasi ke Kepolisian setempat untuk diproses, tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.(Ind)
#harianwaktu #waktunews #penodongan #infocjr #curas #perampokan #alfamart

@izzy-Benny Wedding "smoga samara" with nte @esteecholiq 😍😍

#lotaungak , semalam, Jumat 14-04-2017, ada aksi penodongan lagi loh di atas angkot di dekat daerah Jl.Gatot Subroto Medan.

Berikut informasinya 👉 [ Berita Medan, Penodongan Dalam Angkot Medan - Binjai ]
.
Terjadi Penodonggan Di dalam angkot di kota Medan , sekitaran pukul 14.30 wib. Tgl. 14 April 2017.
.
Pelaku Pertama tertangkap di Jl.Patriot , dan pelaku kedua tertangkap di Jl.Gatot Subroto. Medan
.
Kronologi :
Pelaku Menodong Di dalam angkot sepanjang jalan Medan-Binjai. Pelaku 2 Orang, Memeras Korban Di Dalam Angkot, Meminta Paksa Uang, Hand Phone, dll

Sumber : @tribonggo, @beritamedan

Bagi teman-teman yang sering naik angkot harap hati-hati ya, tetap waspada dengan lingkungan sekitar.

Nb: berita selengkapnya baca di postingan berikut..--->>> #lucaibo #lucaibovideo #BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan #kotamedan#m3danku

#lotaungak, Dua perampok dalam angkot yang sering beraksi di kota Medan, kali ini kena batunya.(postingan sebelumnya). Kedua tersangka ditangkap korbannya dan dibantu anggota TNI di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 depan Makodam I/BB.
.
Kedua tersangka yg diamankan yakni, Azahri Syahputra alias Putra Tungkik (29) warga Tunggul Itam, Jl Pinang Baris, Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal & Reza Rinala alias Reza (23) penduduk Jalan Pinang Baris, Gg. Wakap II,  Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal.
.
Darinya disita barang bukti, sebilah pisau, handphone merek Samsung Galaxi Yong Gt dan uang Rp80.000.
Saksi mata kepada Waspada Online di lokasi kejadian, Jumat (14/4), yang menjadi korban perampokan yakni, Dipos Nababan alias Dipos (30) penduduk Jalan Cure, Desa Securai Selatan, Kec Babalan, Kabupaten Langkat dan Ahmad Sucipto alias Cipto (44) penduduk Dusun III,  Dalu X, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Setiba dekat perumahan Pamen Kodam, dua tersangka yang menyaru sebagai penumpang angkot terus menodongkan senjata tajam ke arah korban sambil mengintruksi jangan melakukan perlawanan kalau ingin selamat.

Kemudian, perampok meminta uang dan handphone, kepada korban Dipos berhasil dirampok uang Rp10.000, Cipto menyerahkan uang Rp70.000 dan memberikan hp merek Samsung Galaxi Yong Gt.
Setelah Hasil kejahatan dikuasai, tersangkapun turun persis depan Mako Kodam I/BB simpang Jalan Patriot & korban bersama dengan dua temannya turun. Lalu langsung mengejar preman yang kerjanya merampok penumpang angkot dan kemudian menangkapnya. Satu tersangka lagi lari ke arah penjagaan ujung Kodam dan akhirnya juga ditangkap korban dibantu anggota TNI yang sedang bertugas jaga.

Kedua tersangka kini telah berada di mako Polsek Medan Helvetia, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber berita&gambar: waspada.co.id

#lucaibo #BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan #kotamedan#m3danku

Latah aja org kita ni.ada penodongan di angkot di jawa sana,si semprul ni pun g mau kalah

@Regrann from @tribonggo - [INFO] Lagi, Terjadi Penodonggan Di Dalam Angkot Di Kota Medan , Sekitaran Pukul 14.30 wib. 14/April/2017 Pelaku Pertama Tertangkap di Jl.Patriot , dan Pelaku KeDua Tertangkap di Jl.Gatot Subroto. Pelaku Menodong Di dalam angkot sepanjang jalan Medan-Binjai. Pelaku 2 Orang, Memeras Korban Di Dalam Angkot, Meminta Paksa Uang,HP,Dll.

#medan#perampokan#penodongan#begal#berita#medan#binjai#indonesia

#Repost @beritamedan
・・・
#Repost @lucaibo
・・・
#lotaungak, Dua perampok dalam angkot yang sering beraksi di kota Medan, kali ini kena batunya.(postingan sebelumnya). Kedua tersangka ditangkap korbannya dan dibantu anggota TNI di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 depan Makodam I/BB.
.
Kedua tersangka yg diamankan yakni, Azahri Syahputra alias Putra Tungkik (29) warga Tunggul Itam, Jl Pinang Baris, Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal & Reza Rinala alias Reza (23) penduduk Jalan Pinang Baris, Gg. Wakap II,  Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal.
.
Darinya disita barang bukti, sebilah pisau, handphone merek Samsung Galaxi Yong Gt dan uang Rp80.000.
Saksi mata kepada Waspada Online di lokasi kejadian, Jumat (14/4), yang menjadi korban perampokan yakni, Dipos Nababan alias Dipos (30) penduduk Jalan Cure, Desa Securai Selatan, Kec Babalan, Kabupaten Langkat dan Ahmad Sucipto alias Cipto (44) penduduk Dusun III,  Dalu X, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Setiba dekat perumahan Pamen Kodam, dua tersangka yang menyaru sebagai penumpang angkot terus menodongkan senjata tajam ke arah korban sambil mengintruksi jangan melakukan perlawanan kalau ingin selamat.

Kemudian, perampok meminta uang dan handphone, kepada korban Dipos berhasil dirampok uang Rp10.000, Cipto menyerahkan uang Rp70.000 dan memberikan hp merek Samsung Galaxi Yong Gt.
Setelah Hasil kejahatan dikuasai, tersangkapun turun persis depan Mako Kodam I/BB simpang Jalan Patriot & korban bersama dengan dua temannya turun. Lalu langsung mengejar preman yang kerjanya merampok penumpang angkot dan kemudian menangkapnya. Satu tersangka lagi lari ke arah penjagaan ujung Kodam dan akhirnya juga ditangkap korban dibantu anggota TNI yang sedang bertugas jaga.

Kedua tersangka kini telah berada di mako Polsek Medan Helvetia, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber berita&gambar: waspada.co.id

#lucaibo #BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan #kotamedan

#Repost @lucaibo
・・・
#lotaungak, Dua perampok dalam angkot yang sering beraksi di kota Medan, kali ini kena batunya.(postingan sebelumnya). Kedua tersangka ditangkap korbannya dan dibantu anggota TNI di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 depan Makodam I/BB.
.
Kedua tersangka yg diamankan yakni, Azahri Syahputra alias Putra Tungkik (29) warga Tunggul Itam, Jl Pinang Baris, Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal & Reza Rinala alias Reza (23) penduduk Jalan Pinang Baris, Gg. Wakap II,  Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal.
.
Darinya disita barang bukti, sebilah pisau, handphone merek Samsung Galaxi Yong Gt dan uang Rp80.000.
Saksi mata kepada Waspada Online di lokasi kejadian, Jumat (14/4), yang menjadi korban perampokan yakni, Dipos Nababan alias Dipos (30) penduduk Jalan Cure, Desa Securai Selatan, Kec Babalan, Kabupaten Langkat dan Ahmad Sucipto alias Cipto (44) penduduk Dusun III,  Dalu X, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Setiba dekat perumahan Pamen Kodam, dua tersangka yang menyaru sebagai penumpang angkot terus menodongkan senjata tajam ke arah korban sambil mengintruksi jangan melakukan perlawanan kalau ingin selamat.

Kemudian, perampok meminta uang dan handphone, kepada korban Dipos berhasil dirampok uang Rp10.000, Cipto menyerahkan uang Rp70.000 dan memberikan hp merek Samsung Galaxi Yong Gt.
Setelah Hasil kejahatan dikuasai, tersangkapun turun persis depan Mako Kodam I/BB simpang Jalan Patriot & korban bersama dengan dua temannya turun. Lalu langsung mengejar preman yang kerjanya merampok penumpang angkot dan kemudian menangkapnya. Satu tersangka lagi lari ke arah penjagaan ujung Kodam dan akhirnya juga ditangkap korban dibantu anggota TNI yang sedang bertugas jaga.

Kedua tersangka kini telah berada di mako Polsek Medan Helvetia, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber berita&gambar: waspada.co.id

#lucaibo #BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan #kotamedan

#lotaungak, Dua perampok dalam angkot yang sering beraksi di kota Medan, kali ini kena batunya.(postingan sebelumnya). Kedua tersangka ditangkap korbannya dan dibantu anggota TNI di Jalan Gatot Subroto Km 7,5 depan Makodam I/BB. Kedua tersangka yg diamankan yakni, Azahri Syahputra alias Putra Tungkik (29) warga Tunggul Itam, Jl Pinang Baris, Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal & Reza Rinala alias Reza (23) penduduk Jalan Pinang Baris, Gg. Wakap II,  Kel. Lalang, Kec. Medan Sunggal. Darinya disita barang bukti, sebilah pisau, handphone merek Samsung Galaxi Yong Gt dan uang Rp80.000.
Saksi mata kepada Waspada Online di lokasi kejadian, Jumat (14/4), yang menjadi korban perampokan yakni, Dipos Nababan alias Dipos (30) penduduk Jalan Cure, Desa Securai Selatan, Kec Babalan, Kabupaten Langkat dan Ahmad Sucipto alias Cipto (44) penduduk Dusun III,  Dalu X, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Setiba dekat perumahan Pamen Kodam, dua tersangka yang menyaru sebagai penumpang angkot terus menodongkan senjata tajam ke arah korban sambil mengintruksi jangan melakukan perlawanan kalau ingin selamat.

Kemudian, perampok meminta uang dan handphone, kepada korban Dipos berhasil dirampok uang Rp10.000, Cipto menyerahkan uang Rp70.000 dan memberikan hp merek Samsung Galaxi Yong Gt.
Setelah Hasil kejahatan dikuasai, tersangkapun turun persis depan Mako Kodam I/BB simpang Jalan Patriot & korban bersama dengan dua temannya turun. Lalu langsung mengejar preman yang kerjanya merampok penumpang angkot dan kemudian menangkapnya. Satu tersangka lagi lari ke arah penjagaan ujung Kodam dan akhirnya juga ditangkap korban dibantu anggota TNI yang sedang bertugas jaga.

Kedua tersangka kini telah berada di mako Polsek Medan Helvetia, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sumber berita&gambar: waspada.co.id

#lucaibo #BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan #kotamedan

#lotaungak , semalam, Jumat 14-04-2017, ada aksi penodongan lagi loh di atas angkot di dekat daerah Jl.Gatot Subroto Medan.

Berikut informasinya 👉 [ Berita Medan, Penodongan Dalam Angkot Medan - Binjai ]
.
Terjadi Penodonggan Di dalam angkot di kota Medan , sekitaran pukul 14.30 wib. Tgl. 14 April 2017.
.
Pelaku Pertama tertangkap di Jl.Patriot , dan pelaku kedua tertangkap di Jl.Gatot Subroto. Medan
.
Kronologi :
Pelaku Menodong Di dalam angkot sepanjang jalan Medan-Binjai. Pelaku 2 Orang, Memeras Korban Di Dalam Angkot, Meminta Paksa Uang, Hand Phone, dll

Sumber : @tribonggo, @beritamedan

Bagi teman-teman yang sering naik angkot harap hati-hati ya, tetap waspada dengan lingkungan sekitar.

Nb: berita selengkapnya baca di postingan berikut..--->>> #lucaibo #lucaibovideo #BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan #kotamedan

[ Berita Medan, Penodongan Dalam Angkot Medan - Binjai ]
.
Terjadi Penodonggan Di dalam angkot di kota Medan , sekitaran pukul 14.30 wib. Tgl. 14 April 2017.
.
Pelaku Pertama tertangkap di Jl.Patriot , dan pelaku kedua tertangkap di Jl.Gatot Subroto.
.
Kronologi :
Pelaku Menodong Di dalam angkot sepanjang jalan Medan-Binjai. Pelaku 2 Orang, Memeras Korban Di Dalam Angkot, Meminta Paksa Uang, Hand Phone, dll
.
Bagi semua sahabat, tetap cekatan dalam melihat situasi dan kondisi yang terjadi di sekitar, jika memang ada gelagat yang mencurigakan, cepat lakukan tindakan tindakan penyelamatan diri.
.
Sumber : @tribonggo
.
#BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan #Repost @beritamedan

Sahabat Medan, pernah nengok orang ini ngak ??? Yuuk kita simak pemberitaan mengenai beliau, info ini kami ambil dari Sahabat kami @beritamedan
👇
[ Berita Medan, Penodongan Dalam Angkot Medan - Binjai ]
.
Terjadi Penodonggan Di dalam angkot di kota Medan , sekitaran pukul 14.30 wib. Tgl. 14 April 2017.
.
Pelaku Pertama tertangkap di Jl.Patriot , dan pelaku kedua tertangkap di Jl.Gatot Subroto.
.
Kronologi :
Pelaku Menodong Di dalam angkot sepanjang jalan Medan-Binjai. Pelaku 2 Orang, Memeras Korban Di Dalam Angkot, Meminta Paksa Uang, Hand Phone, dll
.
Bagi semua sahabat, tetap cekatan dalam melihat situasi dan kondisi yang terjadi di sekitar, jika memang ada gelagat yang mencurigakan, cepat lakukan tindakan tindakan penyelamatan diri.
.
Sumber : @tribonggo
.
#sahabatmedan #lucaibo #inimedanbungg #inibarumedan #medanpunya #BeritaMedan
#penodongan #kriminal #kejahatan #Medan

#SCARYJOURNAL
Aksi Heroik Aiptu Sunaryanto Mengagalkan Penodongan di Angkot.
.
Bagaimana pendapatmu tentang aksi heroik Aiptu Sunaryanto ini 👍👍👏
Berikan pendapatmu di kolom komentar!
.
.
.
#scaryjournal #aksi #heroik #aiptu #sunaryanto #mengagalkan #penodongan #di #angkot #salut #seram #menegangkan #mengerikan

Diduga karena emosi, Mahasiswa Universitas Jember berinisial MA, warga Jalan Hayam Wuruk yang mengaku sebagai Anggota Genk Motor X-Rider, nekat menodongkan senjata tajam terhadap tetangganya sendiri. Akibatnya MA ditangkap polisi dan terancam hukuman 10 tahun penjara.

Kapolres Jember Akbp Kusworo Wibowo Rabu pagi menjelaskan, senin malam korban atas nama Muhammad Hazmi, melintas di Jalan Ahmad Yani. Karena akan mendahului kendaraan tersangka, korban membunyikan klakson kendaraannya.

Cari tahu berita selengkapnya & berita hari ini lainnya di http://kissfmjember.com
#jember #berita #beritajember #penodongan #senjatatajam

NEWS

KAPOLDA METRO JAYA BERI PENGHARGAAN KEPADA AIPTU SUNARYANTO

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan memberikan penghargaan kepada Aiptu Sunaryanto atas prestasinya dalam penyelamatan ibu dan anak yang mengalami kekerasan dalam angkutan kota

#Hero
#AiptuSunaryanto
#Penodongan
#KasusMetromini
#HumasPolri
#Tribratanews
#kamihumaspolri

NEWS

KAPOLDA METRO JAYA BERI PENGHARGAAN KEPADA AIPTU SUNARYANTO

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan memberikan penghargaan kepada Aiptu Sunaryanto atas prestasinya dalam penyelamatan ibu dan anak yang mengalami kekerasan dalam angkutan kota

#Hero
#AiptuSunaryanto
#Penodongan
#HumasPolri
#Tribratanews
#devisihumaspolri

Selamat atas penghargaanya pak sunaryanto
Semoga kepolisian kita makin jaya dan makin humanis
#ganbate!!!!

Anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto berhasil menggagalkan aksi penodongan dan penyanderaan penumpang angkot T 25 (Rawamangun-Pulogebang) di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur.

#polresjaktim #penodongan #polri #polisi
#divisihumaspolri #divhumas
#BiroMultimedia #promoter

Anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto berhasil menggagalkan aksi penodongan dan penyanderaan penumpang angkot T 25 (Rawamangun-Pulogebang) di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur.

#polresjaktim #penodongan #polri #polisi
#divisihumaspolri #divhumas
#BiroMultimedia promoter

Anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto berhasil menggagalkan aksi penodongan dan penyanderaan penumpang angkot T 25 (Rawamangun-Pulogebang) di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur.

#polresjaktim #penodongan #polri #polisi
#divisihumaspolri #divhumas
#BiroMultimedia #promoter

Anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto berhasil menggagalkan aksi penodongan dan penyanderaan penumpang angkot T 25 (Rawamangun-Pulogebang) di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur.

#polresjaktim #penodongan #polri #polisi
#divisihumaspolri #divhumas
#BiroMultimedia #promoter

Anggota Satlantas Jakarta Timur Aiptu Sunaryanto berhasil menggagalkan aksi penodongan dan penyanderaan penumpang angkot T 25 (Rawamangun-Pulogebang) di Jl I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur.

#polresjaktim #penodongan #polri #polisi
#divisihumaspolri #divhumas
#BiroMultimedia #promoter

Heboh!!! Detik Detik Aksi Penodongan ibu dan anak didalam angkot

Link : http://bit.ly/2p2fANu

#kriminal #hot #trends #trending #breakingnews #news #berita #beritarerbaru #youtube #popular #populer #video #penodongan #turnbackcrime #h #gaming

Cerita Risma bersama anak menjadi sandera penodongan di Buaran

Risma perempuan berumur 25 tahun ini menjadi korban penyanderaan perampok di dalam angkot T25 di kawasan Buaran Jakarta Timur. Ia menjadi korban bersama anaknya yang masih berumur 2 tahun.

Kejadian nahas yang menimpanya itu tepat pukul 19.00 WIB pada Minggu (9/4) kemarin. Risma hendak pulang ke rumahnya setelah main ke tempat mertuanya di kawasan Bintara, Bekasi. "Saya pulang dari Bintara, naik angkot 25 dari stasiun Klender baru, sebelum saya naik ada penumpang lain yaitu lansia perempuan yang duduk di depan dan Bu Isnawati di dekat saya", katanya saat ditemui merdeka.com, Senin (10/4). Ia mengaku kejadian perampokan tersebut sangat cepat. Hingga sekarang ia masih trauma dengan kejadian tersebut. "Kejadiannya beberapa menit setelah saya naik dari Stasiun Klender baru itu, di daerah Prapatan 1 ada laki-laki naik lengkap membawa ransel kemudian ia duduk persis di sebelah saya, di depan Ibu Isnawati," imbuhnya. "Tidak lama setelah naik ia langsung memindahkan posisi ransel ke depan badannya dan langsung menodong pisau ke leher saya sambil minta handphone Bu Isnawati, saya, dan penumpang lainnya. Sontak saya kaget dan hanya terdiam ketika peristiwa itu," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan perlawanan ketika peristiwa penodongan tersebut. "Saya tidak berani melawan seperti Bu Isnawati, saya hanya diam dan berpesan kepada Dafa (anaknya) untuk tetap diam," katanya.

Terus diancam akan dibunuh, Risma pun sempat membalas pernyataan pelaku tersebut. "Kalau ingin, bunuh saya saja jangan bunuh anak saya ini," ucapnya kepada pelaku.

Setelah kejadian yang menimpanya itu Risma mengaku trauma naik transportasi umum lagi. "Saya trauma, enggak mau naik angkot lagi. Saya masih takut dengan kejadian kemarin," tegasnya

Padahal, Risma mengaku sering menggunakan transportasi umum trayek tersebut untuk pulang dari rumah mertuanya. "Biasanya kalau weekend saya sering main ke rumah mertua dan pulang memang jam segitu. Enggak ada firasat apapun malah seperti ini kejadiannya," imbuhnya.

Sumber: Merdeka.com
Post By: ms2203
#berita_terbaru22
#risma
#angkot
#buaran
#polriindonesia
#penodongan
#sandera

Mantab jiwa polisinya ・・・
Doooor ..
video penyanderaan penumpang angkot..
Jempol buat pak polisi.. Good job

#penyanderaan #videoheboh #angkot #jakarta
#penodongan #vidio #videoviral #kompastv #InstaSaveApp
#polri #humasmabespolri #poldametrojaya #poldajaktim

#Repost from @noskasacimaalfals by @InstaSave.DStudio

Most Popular Instagram Hashtags