[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#penistaagama

16504 posts

TOP POSTS

Orang tuanya tahu nggak anaknya berbuat begini
Menghina agama
Dan membuat main main hal yang sangat diagungkan ummat islam
#penistaagama
#penistaan
#takbir
#takbiran

Umat Islam dikagetkan dengan kelakuan Fadil Mulya (Fadilla Mulya) yang melakukan penghinaan kepada ajaran Islam dan Nabi Muhammad SAW melalui akun facebooknya.
.
Hanny Kristianto, mantan Kristen yang sekarang menjadi pegurus Mualaf Center secara langsung tadi malam (22/8/2017) menemui orang tua Fadil untuk Tabayyun langsung perihal Fadil Mulya yang saat ini belum diketahui keberadaannya dimana setelah banyak pihak mencarinya.
.
"Dengan ijin Allah, semalam saya sendirian bersilaturahiim ke rumah orang tua Fadilla Mulya di Taman Lagura Indah, Cempaka Putih untuk bertabbayun..," kata Hanny Kristianto di akun fbnya.
.
"Astaghfirullahhal’adzim, Fadil ini sungguh durhaka bahkan ibu yang melahirkannya dan ayah yang membesarkannya pun difitnah oleh Fadil ini.. inikah hasil Fadil setelah murtad?" lanjut Hanny.
.
(Hanny Kristianto saat tabayyun dengan orangtuanya Fadil).
.
Berikut hasil tabbayun dan bukti-bukti dari keluarga, teman-teman dan kerabatnya:
.
1. Fadil bukan ustadz, tidak pernah dibesarkan dipondok pesantren (guru - guru smp, sma nya pun siap menjadi saksi)

2. Benar Fadil pernah kuliah di UMJ dan terlibat dalam aktifitas para aktifis namun menyebarkan kebencian dan menyimpang dari ajaran Alquran dan sunnah-sunnah nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam karenanya diberhentikan dari kepengurusan.

3. Tidak pernah sekalipun ayah ibu dan keluarganya mengusir Fadil, bahkan bukti video dan foto secara baik-baik pernah menjemput Fadil kembali dari menginap di rumah pacarnya agar terhindar dari perbuatan maksiat karena bukan muhrim.

4. Keluarga tidak pernah memperlakukan Fadil kasar meskipun sudah murtad bahkan lebih diperhatikan dan disayangi.

5. Fitnah yang keji Fadil justru mengatakan bahwa Ibunya, ayahnya dan keluarganya memukul Fadil.

6. Murtadnya Fadil diawali karena beberapa kali gagal menikah dengan muslimah dan kecewa di tinggal menikah lalu berpacaran dengan seorang anak pendeta di Kelapa Gading bernama Kanya Priyanti.

7. Keluarga selalu terbuka menerima Fadil kembali, tetapi sudah berbulan-bulan Fadil pergi dan tidak pernah kembali.

Selanjutnya di halaman FB Hanny Kristianto.
.
@portalmusliim
#portalmuslim #muslimharustahu #penistaagama #fadilmulya

.
@Regrann from @sandhysondoro_official - .
.
2 Penista" Agama ini ngga di demo OrMas " Keagamaan nih ? Ditunggu yaa Demo Demo nyaa😘 #keadilan #koruptor #penistaagama #firsttravel - #regrann

Bismillah,

HANYA di INDONESIA !

12 HARI sudah laporan polisi belum ditindaklanjuti..
Hari ini sudah 53 hari Fadil Mulya dan Kanya, saudara seiman serta teman - teman Kristennya telah menyebarkan SARA, menodai agama bebas berkeliaran dan terus melakukan penistaan

PENGADU DOMBA, PENISTA AGAMA, PENGHINA ISLAM BEBAS BERKELIARAN

DAN HATI SAYA PUN BERTANYA - TANYA ?! Apakah BENAR PRESIDEN JOKOWI BERAGAMA ISLAM?
Apakah BENAR KAPOLRI TITO KARNAVIAN BERAGAMA ISLAM?
Apakah BENAR PANGLIMA TNI GATOT NURMANTYO BERAGAMA ISLAM?
Apakah BENAR MAYORITAS PEMIMPIN BANGSA INDONESIA BERAGAMA ISLAM !? Apakah BENAR KAMI ISLAM !?? HEIII.. JAWAB !!! LALU mengapa PARA PEMIMPIN KAMI TIDAK MENGERAHKAN PASUKAN MEMBUNUHI KALIAN DAN KALIAN MINORITAS MASIH HIDUP DAMAI dan AMAN- AMAN SAJA ?! MENGAPA KALIAN TIDAK PERNAH DI BANTAI SEPERTI SAUDARA KAMI DI ROHINGYA !? MENGAPA KALIAN MENYEMBUNYIKAN DAN MELINDUNGI PENYEBAR KEBENCIAN, PEMBUAT FITNAH, PENISTA ISLAM, PENGHINA ALLAH DAN NABI KAMI !? BUKANKAH KALIAN SERING MENGUNDANG MEREKA MENJADI PEMBICARA (MURTADIN) JUGA KALIAN BENARKAN DAN SEBARLUASKAN KETIKA FITNAH KEJI MENGATAKAN ISLAM ITU MENGAJARKAN MEMBUNUH, MERAMPOK, MEMPERKOSA !??? BAHKAN GAMBAR - GAMBAR FITNAH KEJI ITU PUN KALIAN SEBAR LUASKAN !!! BUKANKAH SUDAH JUTAAN UMAT ISLAM BUKTIKAN!? KEPADA AHOK PUN KAMI TIDAK MAIN HAKIM SENDIRI DAN HANYA MENGINGINKAN KEADILAN !? Bahkan nabi kami Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam pun pernah berkata dalam doanya mengenai kalian:

إِنْ تُعَذِّبْهُمْ فَإِنَّهُمْ عِبَادُكَ ۖ وَإِنْ تَغْفِرْ لَهُمْ فَإِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

Jika Engkau menyiksa mereka, maka sesungguhnya mereka adalah hamba-hamba Engkau, dan jika Engkau mengampuni mereka, maka sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. Al Maidah 118)

Ya Rabb, ampuni dosa dan kesalahan kami.. Ya Rabb, selama ini mulut kami mengatakan kami mencintai-Mu tetapi perbuatan kami sama sekali tidak membuktikan semua itu.. YA ALLAH.. JAUHKAN HATI DAN DIRI KAMI DARI MENJADI ORANG - ORANG MUNAFIK.. Ya Rabb betapa hina diri ini tidak mampu melakukan sesuatu ketika nama-Mu dihina, rasul-Mu dinista, Islam ternoda....
.
.
By Hanny Kristianto
#penistaagama #fadil

Bismillah,

DICARI: FADIL MULYA YANG MENISTA ISLAM !!! Mohon di ingat wajah - wajah di foto ini.. Khususnya wajah penista Islam yang menghina nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam ini.. Ada sebagian umat Kristiani yang menganggap bahwa Taurat, Zabur (Mazmur) dan Injil adalah kitab mereka saja, jadi umat Islam tidak boleh ikut mencampuri. Padahal Taurat, Zabur (Mazmur) dan Injil adalah juga kitab yang banyak disebut­ - sebutkan oleh Al Qur'an yang harus di imani oleh setiap muslim.

Taurat, Zabur, Injil dan Alquran adalah 4 kitab yang kami imani: 
نَزَّلَ عَلَيْكَ الْكِتَابَ بِالْحَقِّ مُصَدِّقًا لِمَا بَيْنَ يَدَيْهِ وَأَنْزَلَ التَّوْرَاةَ وَالْإِنْجِيلَ

Dia menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil, (QS. Ali Imran 3)

karenanya kami mempelajari dan meluruskannya jika ada revisi dan kesalahan yang dibuat oleh manusia.. Meluruskan apa yang sudah diubah­ oleh tangan-tangan jahil manusia terhadap kitab Allah, adalah kewajiban setiap muslim, dengan tujuan agar manusia tidak tersesat mengimani kitab yang bercampur antara hak dan bathil. Allah yang menyuruh mengingatkan, maka kami harus menyampaikannya.
.
يَا أَهْلَ الْكِتَابِ لِمَ تَلْبِسُونَ الْحَقَّ بِالْبَاطِلِ وَتَكْتُمُونَ الْحَقَّ وَأَنْتُمْ تَعْلَمُونَ
.
Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang haq dengan yang bathil, dan menyembunyikan kebenaran, padahal kamu mengetahuinya? (QS. Ali Imran 71)

Soal penistaan agama sebenarnya bukan baru kali ini saja terjadi. Penistaan agama seringkali dialami oleh umat Islam.

Bedakan menghina dan meluruskan! Menghina itu berkata tanpa dasar dan pengetahuan yang baik !
.
ذَٰلِكَ جَزَاؤُهُمْ جَهَنَّمُ بِمَا كَفَرُوا وَاتَّخَذُوا آيَاتِي وَرُسُلِي هُزُوًا
.
balasan mereka itu neraka Jahannam, disebabkan kekafiran mereka dan disebabkan mereka menjadikan ayat-ayat-Ku dan rasul-rasul-Ku sebagai olok-olok. (QS. Al Kahfi 106)

Kami umat muslim membela agama diantaranya dengan ilmu apolegetik, yaitu membela ajaran agama dengan dalil, argumen-argumen rasio, bukan cara hina seperti emosi, kekerasan dan penistaan..
#penistaagama #wanted

OJO LALI YO... DONT FORGET... POKOKNYA, JANGAN LUPAKAN VICTOR...!!! #ojolali #dontforget #janganlupakan #victor #penistaagama

Wkwkwk. Ga gitu juga kelesss . #aniesahasibuan #sumbupendek #penistaagama

@Regrann from @conan_edogawa007 - Udeh kebanyakan cingcong kite kagak bakal lupa PPP dulu bela #penistaagama...!!!! - #regrann

PART. 3

TENTANG SIAPA ANDA SESUNGGUHNYA DAN PENISTA AGAMA YANG ANDA BELA.

Saya salut pada pimpinan penegak hukum yang dari awal terkesan kuat sangat cenderung kepada penista Alquran, seolah menjadi juru bicaranya, mengarahkan opininya". .
"Saya salut pada yang disebut-sebut cendekiawan namun tak terusik ketika Alquran dilecehkan, dengan berbagai argumen palsu mengalihkan ummat dari kebenaran". .
"Saya salut pada pimpinan pemerintahan yang mencari pembenaran lari dari tugas, lari dari rakyat, lari dari kebenaran, lari dari agama, kemudian menuduhkan ini dan itu". .
"Saya salut pada yang katanya 'ulama', tapi sama sekali tak ada takutnya kepada Allah, dekatnya dengan pemilik uang, lisannya tak cenderung kepada Islam dan Muslim". .
"Saya salut pada mereka yang berpeci dan berkoko, berkerudung dan berjilbab, tapi senantiasa punya fitnah untuk mereka yang mencintai Alquran dan Assunnah". .
"Saya salut pada mereka yang selalu menyebut Alquran dan Assunnah, tapi justru melarang aksi #BelaQuran, tidak hanya itu, juga nyinyir, meleceh dan melucah pascaaksi itu". .
"Saya salut pada reporter dan jurnalis yang turun saat aksi, tapi gagal mendapatkan kebaikan-kebaikan yang tumpah ruah, dan bisa menemukan setitik salah dan alpa". .
"Salut! Mereka bilang, perkataan penista Alquran tidak ada indikasi penistaan, mereka anggap jutaan Muslim yang aksi kemarin semua salah dengar, semua bodoh akalnya". .
"Salut! Mereka bilang semua aksi kemarin diprovokasi Buni Yani dan salah transkripnya, seolah jutaan Muslim lain tak bisa memahami video Bahasa Indonesia tanpa transkrip". .
"Salut! Mereka bisa membohongi hati, menutup nurani, tuli terhadap nasihat, angkuh di hadapan ulama, keras di depan kebenaran. Padahal semua sudah nyata-nyata". .
"Salut! Mereka masih menyangka semua peserta aksi 411, 212, dll kemarin adalah bayaran, demi nasi bungkus, membuat banyak kerusakan, dan berniat anarkistis". . "SELAMAT BUAT ANDA SEMUA YANG DIATAS, KINI UMAT ISLAM BISA MELIHAT KARENA ANDA SEMUA SUDAH MENUNJUKAN JATI DIRI, HINGGA KAMI TAU SIAPA ANDA YANG SESUNGGUHNYA DAN SIAPA YANG ANDA BELA DAN BANGGAKAN". #penistaagama #penistaalquran #pendukungpenista #pembelapenista

MOST RECENT

UTANG ke china meroket THAJAM, PKI BANGKIT, SUBSIDI DICABUT masih aja lu percaya sama gua qiqiqiqi senyumin aja 😊 .
.
.
.
.
#ahoklovers #relawanahok #jokowi #jokowidodo #rezimpanik #rezim #rezimtongkol #satuperidoe#penistaagama #savehabibrizieq #belaulama #212 #alumni212 #simpatisanahok #tni #ganyangpki

Puisi itu bukan sekedar cinta dan perasaan, atau sekedar memanggil rindu di penghujung malam. Tapi bagi saya puisi itu sebuah keadaan, perlawanan, dan kecaman. Kalau ada satu orang yang katanya berani terjun di nahi munkar maka ada satu dari seribu penyair yang berani terjun melakukan perlawanan dengan bahasa yang frontal, mematikan.
___________________________
#wattpad #sastra #syair #puisiperlawanan #perlawanan #demo #demokrasi #indonesia #syairperjuangan #perjuangan #politik #penistaagama #syaukaniasmat

← Masih ingat AKSI BELA ISLAM: Oktober, November dan 2 Desember 2016 ? →
◎◎◎ ISU AGAMA mampu menjadi "pemantik api" yang efektif menggerakkan aksi massa●
SOLIDARITAS MEMBÉLA KEYAKINAN KEAGAMAAN ternyata mampu menjadi Kekuatan Kohesif yang meMobilisasi massa secara Kolektif, sekaligus memperbanyak sumber daya logistik untuk mendukung aksi-aksi umat yang dilakukan dengan simultan dan aktif itu.
Ada pula dukungan pemberitaan dan sebaran informasi yang terkadang spekulatif, digerakkan oleh jejaring media sosial yang MASIF, Meningkatkan daya SUGESTIF dan argumentatif, menggalang SPEKTRUM masyarakat agar berfikir secara kreatif, dan menggerakkan SEGMENTASI umat dengan komprehensif dan prospektif. ◎◎◎
(Istilah-istilah ini aku nggak tau apa artinya. Biarin aja! Yang penting nampak canggih! Weeekkk..!)
● Sekarang aku mau nanya:
Buat partai-partai politik yang mau ikut pemilu atau pilkada tahun depan, mau atau nggak, utawa, bisa apa enggak, MENEMUKAN lalu MEMANFAATKAN isu-isu yang bisa memancing "ghiroh" masyarakat itu? Terutama, masyarakat Muslim yang mayoritas? ←←

(sebuah-renungan)

#parade #tauhid #paradetauhid #spirit #spirithijrah #karnaval #karnavalhijrah #karnavalmuharram #aksibelaislam #isu #penistaanagama #penistaagama
<< foto&narasi: @ibemmilandu >>

Udeh kebanyakan cingcong kite kagak bakal lupa PPP dulu bela #penistaagama...!!!!

Dodik Ikhwanto adalah namamu.. Orang tuamu menaruh harapan besar padamu agar kelak menjadi pribadi yang dapat membantu negara ini menjadi negara yang lebih baik ke depannya .

Namun duka bagi orang tuamu , karena sang harapan berlaku tidak dewasa di umurnya yang sudah dikategorikan dewasa menurut hukum .

Ibu Negara yang diam pun engkau hina , seolah-olah engkau adalah manusia yang paling benar jika sudah menghina Ibu Negara ini .

Apakah engkau tidak sadar bahwa kawan-kawanmu yang mendukungmu untuk melakukan ujaran kebencian seolah-olah menghilang dan membiarkanmu diterkam "rasa penyesalan" seorang diri .

UU ITE adalah uu paling bagus untuk memberikan sebuah efek jera bagi kalian para penebar ujaran kebencian di media sosial . Keberanian yang kalian gembar-gemborkan di akun kalian tiba-tiba berubah menjadi isak tangis dan ungkapan penyesalan "palsu" dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut lagi.
Saya hanya ingin bilang gunakan media sosialmu dengan baik ,stop ujaran kebencian .. Jika ingin memposting maka postinglah sebuah fakta bukan opini yang menggiring pemikiran publik ke arah negatif terhadap suatu pemerintahan yang bersih ini.

Jika anda ingin "terkenal" dengan cara yang salah maka postinglah sebanyak-banyaknya ujaran kebencian. tapi ingatlah anda punya orang tua, suami , istri bahkan anak .. JADILAH BIJAK di setiap tindakanmu .. Salam Damai

Elang Hermawan Sianto

#bhinekatunggalika
#indonesiaku #jokowi #habibrizieq #fpi #ahok #demokrasi #nkri #indonesiajuara #presidenjokowi #bubarkanfpiindonesia #penistaagama #habibrizieqshihab #gapulang #singapore #halimahyacob #presidensingapore #bubarkandpr #toleransi #alumni212 #wirosableng212 #stopradikalisme #stopracism #pluralisme #asmadewi #saracen #fpiradikal #ormasagamaantipancasilaadalahpkimasakini #dodikikhwanto #indonesiaindah

Halimah Yacob ?? Nooo !!! BIG NOOOOO!!! Jangan samakan orang yang menginspirasi seperti Halimah Yacob dengan seorang yang menebar ujaran kebencian di sosial media , ya nama wanita ini adalah Asma Dewi .

Datang sebagai salah satu tim sukses paslon no 3 di medan perang bernama pilkada jakarta yang berlangsung sengit , lalu menggerakan "jutaan" masyarakat dalam balutan "keagamaan" .
Namun apa daya setiap "kebaikan" yang dilakukan supaya paslon 3 melenggang mulus di kursi Nomor 1 dan 2 di DKI Jakarta seakan dilupakan oleh Para Junjungannya.. Ya Asma Dewi terindikasi dalam menyebarkan kebencian di Medsos dan setelah ditelusuri dia "tercyduk" mentransfer uang ke pengurus inti kelompok saracen sebesar 75 juta rupiah .. Asma Dewi berkawan sepi , hiruk pikuk teriakan takbirr yang di teriakan bersama rekan-rekanya saat hendak mengadili Ahok tidak terdengar sama sekali untuk mendukungnya .. Tidak ada pembelaan untuknya , mulai Sandiaga , Anies dan Tim sukses paslon 3 yang lain pun berkata bahwa dia hanya relawan .. Namun Asma Dewi mempunyai foto yang sangat akrab dengan para senior-seniornya di "gerakan jalan sehat"
Anies , Sandi , Ahmad Dhani bahkan ketua umum Gerindra Prabowo pun pernah berfoto akrab .. Namun semua tidak mengenalnya .. Akhirnya peribahasa habis manis sepah di buang pun terjadi dalam hidup ibu rumah tangga ini .. Selamat menikmati tempat tinggal program Anies Sandi ya bu 0% dapat makan dan dijagain .. Semoga ibu menjadi pribadi yany lebih baik lagi ke depannya .. Ingat politik itu jahat bu .. kalau kata @rezaoktovian dalam lagunya "dulu sahabat sekarang jadi bangsat" .. Ini yang dilakukan kawan-kawanmu di saat kamu susah sekarang ini .. Salam damai

Elang Hermawan Sianto

#bhinekatunggalika
#indonesiaku #jokowi #habibrizieq #fpi #ahok #demokrasi #nkri #indonesiajuara #presidenjokowi #bubarkanfpiindonesia #penistaagama #habibrizieqshihab #gapulang #singapore #halimahyacob #presidensingapore #bubarkandpr #toleransi #alumni212 #wirosableng212 #stopradikalisme #stopracism #pluralisme #asmadewi #saracen #fpiradikal #ormasagamaantipancasilaadalahpkimasakini

Ini berita Antara, pastinya bukan hoax dong? cuma mau lihatkan; dinegara mana saja, seorang pemuka agama bisa saja ditahan bila tindakannya mengancam keamanan negara. Artinya semua negara mengadopsi pengertian bahwa: "semua orang sama didepan hukum."
Jadi gue pengen himbau Rizieg nih:"Pulang yuk ganteng? Hadapi kasus hukummu dg berani!" #habibrizieq #penistaagama #arabsaudi #saveahok #ahok

"Yang masih ngefans sama dia
Tobat soub
Lu mau generasi lu rusak
Lu mau generasi lu sawan ngeliat aurat di umbar kemana-mana
Naudzubillahimimdzalik
Kalau mati kek mana lah ni orang
Jati diri dia yg sesungguhnya saja dia ingkari.
Naudzubillah suma naudzubillah" (via #InstaRepost @AppsKottage)

#kapolri
#polisi
#islam
#penistaagama
#hakim
#penjara
#tni
#tentara

Folow: @pembela.kebenaran_26

OJO LALI YO... DONT FORGET... POKOKNYA, JANGAN LUPAKAN VICTOR...!!! #ojolali #dontforget #janganlupakan #victor #penistaagama

Masih ingat dengan wejangan Pak Ahok? Jangan mau Dibohongin pake...? #saveahok #yusufmansur #yusufmansyurnew #janganmaudibohongipakai #penistaagama #fpi #frontpembelaislam

Most Popular Instagram Hashtags