#penipuangojek

MOST RECENT

Madikipe! Buaya koq dikadalin!
#penipuangojek

Tolong @gojekindonesia segera di proses nomor ini, dia sedang berusaha melakukan penipuan kepada pengguna gojek dengan iming iming hadiah 1 juta dari @gojekindonesia .
Sebelum korban banyak dan mencoreng nama baik perusahaan @gojekindonesia .
#penipuangojek
#penipuan
#gojek
#gojekindonesia
#buayadikadalin
#tukangtipu
#maling

Waspadalah dari sekarang jangan terlalu percaya akan sms ini adalah contoh penipuan yg mengatas namakan gojek.

Sumber : @google
#penipuan
#penipuanolshop
#penipuangojek

Sering denger cerita atau di berita... gatau nya ngalamin sendiri... 😂
.
.
#gojekcilegon
#PenipuanGojek
#cilegon
#infocilegon
@gojek24jam
@dramaojol.id

BEWARE!
Hai teman2 semuaaa.
Baru aja dpt telpon dari perusahaan gojek *katanya*, namanya : CHANDRA WINATA😏
Bilang nya dapat uang 1 jt dari gojek, uang akan dikirimkan ke gopay. Lalu minta no 4 digit yang di sms dr gojek.
Langsung aku tanya, gojek mana? Alamat gojek dimana? Uang apa? Password apa? *pura2bodoh, lalu karna lg capek dan lg urus baby, jadinya aku matikan saja. Dan abangnya gak telpon lagi. Tapi langsung ada telpon lagi dari #085574679007 , tapi suara operator yang menyebutkan angka, dan langsung aku tutup lagi.

Hati2 yahh semuaanya🙏🏻🙏🏻
#penipuangojek

Saudaraku semua hati" dengan ig ini penipuan.. Sya order kapet 3 set uangnya 1jta lebih baring tidak di kirim.. Dan sy di suruh tranfer lagi uang PPN 875ribu katanya baru bisa di proses.. Setelah sya trnfer barang jga tidak di kirim juga.. Dan sya minta uang sy di kbalikan tapi dia suruh bayar lagi uang logo 500ribu.. Gila ini orang penipu banget.. Mudahan Alloh secepatnya memberi hidayah orang ini kare udah bnyak korban penipuan dia.. Hati" ya saudara semua... #penipuan#penipuanolshop#penipuan#akunpenipu#penipuanonline#penipuanolshop#penipuangojek#pe#penipuanolshop

HATI2 Penipuan!!! Kronologi : pertama dia nelvon ke nomor ibu saya (hp yg buat merekam )kebetulan emng no cantik jadi memang sering jadi sasaran penipuan .dia bilang dapat hadiah 2 juta dia nnya saya punya atm atau ngak ..dri sini dia udah ketahuan BODOH wong di hp ibu gak ada aplikasi gojek ,lalu dia mintak no lain yg pakai gojek ku kasih no itu (hp yg di telfon )nah karna no itu memang pakai aplikasi gojek kan intinya dia mau meretas akun gojek ku dan ambil gopay .di saat no yang udh trdftr atau setiap mau log in pasti di mintak kode nya kan .otomatis gojek kirim kodenya itu .nah kalau aku kasih ke dia otomatis dia bisa dapet akun gojek ku gitu .itu bukan kesalahan gojek ya itu mas nya
BUTUH AQUA .biar lebih pintar .
BUAYA DI KADALIN
@gojek24jam #jambiupdate #penipuangojek #penipuan #penipungakak
@gojekjambiplatbh
@gojekjambiplatbh

Horang kayaah mah bebass 😂😅 @restisaputri96
.
.
.
Dikiranya aku bodoh apaa ..maaf mas aku mah kaya gak kayak kamu PENIPU .lha aku jadi kamu MENDING UANG NYA DISIMPAN BUAT AKU AJA DARI PADA KASIH KE ORANG YA KAN ..JAMAN SEKARANG MAU KASIH UANG GRATIS .NGASIH AQUA GRATIS AJA BELUM TENTU MAU @gojek24jam @gojekplg @gojek.jambi @cerita_go_jek @curhatgojek@jambi_update #jambiupdate #penipuangojek #penipuan #penipungakak@gojekjambiplatbh@gojekjambiplatbh

Waspada waspada, Jaman Digitalisasi yg sangat cangih tidak memutuskan cara penipu untuk mencari uang haram, penipu otak dan hati nuraninya juga udah di upgrade sesuai perkembangan teknologi, jadi tetap waspada.
.
KASUS PENIPUAN NYEDOT UANG PEMBAYARAN DIGITAL OJEK ONLINE
.
info dari @restisaputri96
.
Dikiranya aku bodoh apaa ..maaf mas aku mah kaya gak kayak kamu PENIPU .lha aku jadi kamu MENDING UANG NYA DISIMPAN BUAT AKU AJA DARI PADA KASIH KE ORANG YA KAN ..JAMAN SEKARANG MAU KASIH UANG GRATIS .NGASIH AQUA GRATIS AJA BELUM TENTU MAU @gojek24jam @gojekplg @gojek.jambi @cerita_go_jek @curhatgojek@jambi_update #jambiupdate #penipuangojek #penipuan #penipungakak@gojekjambiplatbh@gojekjambiplatbh

from @restisaputri96 - Kronologi : pertama dia nelvon ke nomor ibu saya (hp yg buat merekam )kebetulan emng no cantik jadi memang sering jadi sasaran penipuan .dia bilang dapat hadiah 2 juta dia nnya saya punya atm atau ngak ..dri sini dia udah ketahuan BODOH wong di hp ibu gak ada aplikasi gojek ,lalu dia mintak no lain yg pakai gojek ku kasih no itu (hp yg di telfon )nah karna no itu memang pakai aplikasi gojek kan intinya dia mau meretas akun gojek ku dan ambil gopay .di saat no yang udh trdftr atau setiap mau log in pasti di mintak kode nya kan .otomatis gojek kirim kodenya itu .nah kalau aku kasih ke dia otomatis dia bisa dapet akun gojek ku gitu .itu bukan kesalahan gojek ya itu mas nya BUTUH AQUA .biar lebih pintar .BUAYA DI KADALIN @gojek24jam #jambiupdate #penipuangojek #penipuan #penipungakak @gosend.id

Regrann from @lambe_ojol - #horangkayah mah bebass @restisaputri96
.
.
.
Dikiranya aku bodoh apaa ..maaf mas aku mah kaya gak kayak kamu PENIPU .lha aku jadi kamu MENDING UANG NYA DISIMPAN BUAT AKU AJA DARI PADA KASIH KE ORANG YA KAN ..JAMAN SEKARANG MAU KASIH UANG GRATIS .NGASIH AQUA GRATIS AJA BELUM TENTU MAU @gojek24jam @gojekplg @gojek.jambi @cerita_go_jek @curhatgojek@jambi_update #jambiupdate #penipuangojek #penipuan #penipungakak@gojekjambiplatbh@gojekjambiplatbh - #regrann

HATI-HATI PENIPUAN
oknum #gojek
Baru saja saya mendapat pesan serta tlp yg benar-benar asli dr #gojek
Ini adl oknum...
Yg Ahli IT pasti mengerti mengapa ini bs terjadi, pengirim pesan benar-benar ASLI dr operator Gojek, bukan No Hp personal !!!
Dimohon HATI-HATI !!!
#penipuangojek
#gojekindonesia
#gojek
#oknumgojek

Cc : @lambe_ojol
···
“ Horang kayaah mah bebass @restisaputri96
.
.
.
Dikiranya aku bodoh apaa ..maaf mas aku mah kaya gak kayak kamu PENIPU .lha aku jadi kamu MENDING UANG NYA DISIMPAN BUAT AKU AJA DARI PADA KASIH KE ORANG YA KAN ..JAMAN SEKARANG MAU KASIH UANG GRATIS .NGASIH AQUA GRATIS AJA BELUM TENTU MAU @gojek24jam #penipuangojek #penipuan #penipungakak
@gojeksukabumi
#GojekSukabumi #SukabumiGojek
#GOJEKINDONESIA
#GojekinAja
#LikeForLike #Like4Like

Horang kayaah mah bebass @restisaputri96
.
.
.
Dikiranya aku bodoh apaa ..maaf mas aku mah kaya gak kayak kamu PENIPU .lha aku jadi kamu MENDING UANG NYA DISIMPAN BUAT AKU AJA DARI PADA KASIH KE ORANG YA KAN ..JAMAN SEKARANG MAU KASIH UANG GRATIS .NGASIH AQUA GRATIS AJA BELUM TENTU MAU @gojek24jam @gojekplg @gojek.jambi @cerita_go_jek @curhatgojek@jambi_update #jambiupdate #penipuangojek #penipuan #penipungakak@gojekjambiplatbh@gojekjambiplatbh

@restisaputri96
Dikiranya aku bodoh apaa ..maaf mas aku mah kaya gak kayak kamu PENIPU .lha aku jadi kamu MENDING UANG NYA DISIMPAN BUAT AKU AJA DARI PADA KASIH KE ORANG YA KAN ..JAMAN SEKARANG MAU KASIH UANG GRATIS .NGASIH AQUA GRATIS AJA BELUM TENTU MAU @curhatgojek@jambi_update #jambiupdate #penipuangojek #penipuan #penipungakak@gojekjambiplatbh@gojekjambiplatbh

Kronologi : pertama dia nelvon ke nomor ibu saya (hp yg buat merekam )kebetulan emng no cantik jadi memang sering jadi sasaran penipuan .dia bilang dapat hadiah 2 juta dia nnya saya punya atm atau ngak ..dri sini dia udah ketahuan BODOH wong di hp ibu gak ada aplikasi gojek ,lalu dia mintak no lain yg pakai gojek ku kasih no itu (hp yg di telfon )nah karna no itu memang pakai aplikasi gojek kan intinya dia mau meretas akun gojek ku dan ambil gopay .di saat no yang udh trdftr atau setiap mau log in pasti di mintak kode nya kan .otomatis gojek kirim kodenya itu .nah kalau aku kasih ke dia otomatis dia bisa dapet akun gojek ku gitu .itu bukan kesalahan gojek ya itu mas nya BUTUH AQUA .biar lebih pintar .BUAYA DI KADALIN @gojek24jam #jambiupdate #penipuangojek #penipuan #penipungakak@gojekjambiplatbh@gojekjambiplatbh

Pantesan sering banget ada konfirmasi akun gojekku ada yg buka, taunya barusan ada yg nelp, no nya +62 816-218-299, ngaku namanya indra gunawan dari kantor gojek, bilang kalo diriku dapet hadiah 1jt dari gojek.
owalah,,, kerja yang bener!!! jangan nipu, apalagi nyuri milik orang

buat yg sudah baca ini, ati ati aja, jaman sekarang penipuan banyak caranya

#gojek #GO-JEK #gojekindonesia #penipuan #telpPenipuan #PenipuanGojek #WaspadaPenipuanUang #WaspadaPenipuanGojek #HadiahGojek

Innalillahi wa inna ilaihi ro'jiun

Kasus 1.
Bro and sis
Kalau muncul notifikasi begini di layar HP anda, JANGAN DI KLIK OK

Karena jika anda klik OK, anda akan langsung menelpon ke nomor tersebut, dan anda akan terhipnotis!

Org tersebut akan meminta anda menyebutkan kode OTP yg dikirim gojek via sms ke hp anda.

Dan akun anda akan di hack olehnya, jika ada gopay maka gopay anda akan hilang, dalam kasus saya dibelikan pulsa.

Kasus 2.
Driver ini pun berusaha menipu saya setelah sy baru sj kena tipu oleh yg mengatas namakan PT gojek indonesia
Dia mengaku2 ditahan oleh pihak tempat sy belanja dg alasan ga punya cukup uang, alasannya krn sy mengcancel order (padahal ga sy cancel, sepertinya yg menghack akun sy yg mengcancel).
Lalu driver ini minta sy transfer ke gopay nya senilai belanjaan tersebut.

Karena sy kenal dg owner toko tersebut akhirnya sy tlp dan sy tanya kenapa driver sy ditahan, ternyata tdk ada driver yg datang utk mengambil orderan sy.

Hampir sj ketipu 2x

Hati2 ya Bro and sis, udeh lebih canggih penipuannya.

Hp driver Muhammad Idris : 0878 9730 1005
HP yg hack dan ngambil gopay sy utk dibelikan pulsa : 0878 9730 0959

Hanya beda 4 digit di belakang.
Kerjasamakah ?

Most Popular Instagram Hashtags