#penikmattulisan

50 posts

TOP POSTS

Apa guna punya ilmu tinggi kalau hanya untuk mengibuli, apa guna banyak baca buku kalau mulut kau bungkam melulu. - WIJI THUKUL
-
-
#wijithukul
#tekatekioranghilang
#penikmattulisan
#ragamindonesia

Dear perempuan, biarlah cantik karna menutup aurat. Baik karna senyuman. Menawan karna sopan. Memikat karna iman & hebat karna ketabahanya....
.
.
.
#penikmattulisan #dearperempuan #ikhlas #sabar #tawakal #taqorrubilallah

Ini adik saya yang biasa sering nemenin saya jalan-jalan di Sanggau. Biasanya dia juga yang shoot foto-foto ku di Sanggau. Namanya Utin Riska Herman Lidyanti, namun saya tidak tau kenapa di akta kelahiran namanya cuma Riska Herman Lidyanti. Terlepas dari hal tersebut, saya cuma ingin mengajak teman-teman untuk membaca. Buku apa saja itu, karena dunia Literasi di Indonesia sudah mulai berkembang. Salah satu buku yang saya rekomendasikan untuk dibaca adalah buku Bidadari Beransel karya saya sendiri, bentuk bukunya seperti terlihat yang dipegang adik saya ini. Buku ini saya tulis untuk wanita yang saya kagumi,namun bukan itu saja seorang Muslimah yang menurut saya bagaimana ia mesti menjadi Muslimah yang luar biasa menurut saya sendiri. Alhamdulillah, Ramadhan lalu buku ini dicetak ulang sebanyak 120 Examplar dan dalam waktu satu minggu bukunya habis. Jadi untuk Sahabat-sahabat yang lain ingin memesan buku ini, InshaaAllah saya akan tampung dulu request nya hingga 50 orang pemesan dan nanti saya akan cetak 100 examplar lagi. Semoga buku ini bermanfaat ya

Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #Pontinesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

Dengan alur maju munfur membingungkan. Tapi percayalah kamu akan menemukan ceritanya di lembar terakhiran

#penikmattulisan#

#like4like #follow4follow #indahnyadunia #untukseseorang #puisi #penikmattulisan #puisiku #curahanhati
Mungkin disaat kau tak bersamaku lagi
Aku hanya bisa mengingat senyummu
Dan jika kau tak bersamaku lagi
Tetaplah jaga senyum terbaikmu itu...

.
Jika kau mengerti sedikit bukan berarti aku tahu lebih banyak.
Tapi jika kau ingin tahu lebih dari segala hal jangan pernah terpaku disudut waktu.
.
Tak perlu takut..
Tunjukkan saja warna warni mu yang sesungguhnya, bahkan lukisan terbaik seduniapun mempunyai pembenci dan pengkritik.
.
#wijithukul
#tekatekioranghilang
#gariswaktu
#buku
#bukukeren
#bukuindah
#bukukece
#kutubuku
#penikmattulisan
#pecintabuku
#belajar
#amatir
#amatiran
#ragamindonesia

Membaca Cerdas, Membaca Hebat. PRC, Cerdas Membaca. Yang Cerdas Menggenggam Dunia. Yok bareng kak Zain dan enggang cerdas Pontianak, terbang bersama melihat dunia. Datang pada hari minggu ini, di halaman Masjid Raya Mujahidin Pontianak, disana ada mobil pintar perpustakaan kota Pontianak juga memfasilitasi buku-buku bacaan yang segar. Kak Zain tunggu yah.
Desain backdrop by : @lompartproduction
Take the picture by : @sam.suhaimi95 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Follow juga :
@komunitas_penulis_pontianak
@pontianak_reading_challenge

Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #FIM #PontianakReadingChallenge #PRC #KhatulistiwaLiterasiSekolah #Kaltras #SmartWriterIndonesia #SmartReadingIndonesia #Pontianak #Indonesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

Kak @widyaoktam memang totalitas ye ngucapin Milad FIM. Video ini saat kak Widya berkunjung pada acara Gebyar Seni Islam di Tanjungpinang. MashaaAllah, ramai ye. Jangan lupa mampir dan follow kak @widyaoktam ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #FIM #PontianakReadingChallenge #PRC #KhatulistiwaLiterasiSekolah #Kaltras #SmartWriterIndonesia #SmartReadingIndonesia #Pontianak #Indonesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

MOST RECENT

Ini adik saya yang biasa sering nemenin saya jalan-jalan di Sanggau. Biasanya dia juga yang shoot foto-foto ku di Sanggau. Namanya Utin Riska Herman Lidyanti, namun saya tidak tau kenapa di akta kelahiran namanya cuma Riska Herman Lidyanti. Terlepas dari hal tersebut, saya cuma ingin mengajak teman-teman untuk membaca. Buku apa saja itu, karena dunia Literasi di Indonesia sudah mulai berkembang. Salah satu buku yang saya rekomendasikan untuk dibaca adalah buku Bidadari Beransel karya saya sendiri, bentuk bukunya seperti terlihat yang dipegang adik saya ini. Buku ini saya tulis untuk wanita yang saya kagumi,namun bukan itu saja seorang Muslimah yang menurut saya bagaimana ia mesti menjadi Muslimah yang luar biasa menurut saya sendiri. Alhamdulillah, Ramadhan lalu buku ini dicetak ulang sebanyak 120 Examplar dan dalam waktu satu minggu bukunya habis. Jadi untuk Sahabat-sahabat yang lain ingin memesan buku ini, InshaaAllah saya akan tampung dulu request nya hingga 50 orang pemesan dan nanti saya akan cetak 100 examplar lagi. Semoga buku ini bermanfaat ya

Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #Pontinesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

Dear perempuan, biarlah cantik karna menutup aurat. Baik karna senyuman. Menawan karna sopan. Memikat karna iman & hebat karna ketabahanya....
.
.
.
#penikmattulisan #dearperempuan #ikhlas #sabar #tawakal #taqorrubilallah

Soleh FIM angkatan tiga dan Cahya FIM angkatan lima. Masing-masing dari mereka menulis buku, yang satu puisi yang satu novel. Dan sekarang, pada bulan syawal mereka bikin buku, bagi aku buku yang mereka tulis itu buku yang horor banget, apa itu buku nya? Buku Nikah ๐Ÿ˜’. Tapi ya sudah lah, ngga perlu risau. Intinya, kami keluarga besar dari Forum Indonesia Menulis sangat berbahagia dan semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah ya ๐Ÿ˜‚. Doe kan segera cepat selesai kuliah jak lah doe nye ๐Ÿ˜… ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #TanjungGaluh #IstanaGaluh #PangeranTanjung #PutriTanjung #MuslimAkademis #NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #PemudaMuhammadiyah #Melayu #Sanggau #Pontianak #Indonesia #Pontinesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #KhilafahIslamiyah

Masih dalam suasana syawal di hari idul fitri. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #TanjungGaluh #IstanaGaluh #PangeranTanjung #PutriTanjung #MuslimAkademis #NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #Pontinesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

(2/2) Assalammu'alaikum, Taqabalallahu Minna Waminkum. Minal Aidin Wal Fa Idzin, mohon maaf zahir dan batin. Selamat hari raye ye budak-budak, semoge kite tetap dalam keadaan sehat wal afiyat di hari yang fitri ini dan semoge pula kite dapat berjumpa dengan Ramadhan tahun depan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #Pontinesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

(1/2) Assalammu'alaikum, Taqabalallahu Minna Waminkum. Minal Aidin Wal Fa Idzin, mohon maaf zahir dan batin. Selamat hari raye ye budak-budak, semoge kite tetap dalam keadaan sehat wal afiyat di hari yang fitri ini dan semoge pula kite dapat berjumpa dengan Ramadhan tahun depan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #Pontinesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

(2/2) Assalammu'alaikum m, selamat pagi gaes. Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan melakukan wisata religi di Kabupaten Sekadau, saya berkesempatan berkunjung di Istana Kusuma Negara Sekadau. Jarak kota Sekadau dan Pontianak ibukota Provinsi Kalimantan Barat sekitar 5 jam perjalanan, lumayan cukup jauh. Hmm, pesan saya kalau Sahabat semua ke Sekadau jangan lupa untuk mampir di Istana Kesuma Negara yah
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #Pontinesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

(1/2) Assalammu'alaikum m, selamat pagi gaes. Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan melakukan wisata religi di Kabupaten Sekadau, saya berkesempatan berkunjung di Istana Kusuma Negara Sekadau. Jarak kota Sekadau dan Pontianak ibukota Provinsi Kalimantan Barat sekitar 5 jam perjalanan, lumayan cukup jauh. Hmm, pesan saya kalau Sahabat semua ke Sekadau jangan lupa untuk mampir di Istana Kesuma Negara yah
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #Pontinesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

Assalammualaikum, waktu lalu banyak yang nanyain. "Kak Zain tinggal dimana sih?" Nah mungkin video ini bisa menjawab pertanyaan dari teman-teman. Ini adalah Video drone Masjid Raya Mujahidin Pontianak Kalimantan Barat, kalau Sahabat datang ke Pontianak, mampir aja kesini. Halaman masjid disini luas banget, masjid nya juga besar. Biasanya juga Sahabat PRC dan FIM ngumpul di halaman Masjid Mujahidin pada kegiatan Car Free Day setiap minggunya. Kalau yang di Pontianak pengen gabung kita, ntar setelah lebaran kita kumpul lagi ya. Terima kasih bang @nouvalisnin video nya keren ๐Ÿ˜Ž ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

Barakallah wa innalillah walhamdulillah wasyukurillah, Adik saya dan sekaligus rekan saya Laula Ika Septya Rahma yang telah mendapat amanah baru sebagai Ketua HIMSOS FKIP UNTAN periode 2017-2018, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan tetap menjaga Himpunan dari paham-paham Politik praktis yang dapat merusak Independensi dan Idealisme Mahasiswa HIMSOS FKIP UNTAN.
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

Aku sibuk menyembunyikan detak jantungku yang berdebaran kala aku berpapasan denganmu.๐Ÿ˜Š
Sampai aku lupa kau mungkin tak memiliki perasaan yang sama terhadapku๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ณ
... #pecintakata
#penikmattulisan
#instapict
#lfl
#fff

Buka bersama sahabat FIM-Indonesia dengan menu nasi uduk. Cara penyajian nya adalah dengan model makan saprahan, MashaaAllah nikmat sekali. Sampai-sampai, ayam di di depan mata pun bisa terbang ke depan hidangan saprahan temen ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

Indahnya kebersamaan di bulan suci Ramadhan ๐ŸŒ™
Buka puasa bersama dengan jamuan yang nikmat dan suasana yang menyenangkan ๐Ÿ˜Š
Yuk ke #mokuzaicafe #jepangnyepontianak !
Reservasi meja/room mu sekarang sebelum paket promo kehabisan!!!
โ˜Ž๏ธ 085821789518 ๐Ÿ™๐Ÿป
#kulinerpontianak #bukapuasa
#Repost @el_zainurrahman (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Buka bersama Sahabat Mahasiswa PPL MAN 2 Pontianak. Udah lama ngga ketemu sama mereka, ramadhan kali ini semoga mempererat ikatan keluarga kita semua ya. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Supported by :
#AshrafElZainurrahman #MuslimAkademis
#NegeriKapuas #Kaysha #BidadariBeransel #JombloFiiSabilillah #kapuasHeritage #ForumIndonesiaMenulis #PontianakReadingChallenge #Pontianak #Indonesia #PenikmatBuku #PenikmatTulisan #Pujangga #Pembaca #Penulis #Guru #GuruInspiratif #GuruKeren #GuruGaul #GuruGanteng #Khilafah #KhilafahIslamiyah #PenyonsongKhilafah

Most Popular Instagram Hashtags