#penikmatsenja

MOST RECENT

#pesan_senja_ from @risnandar_10 - Senja menggambarkan tentang kesedihan dan kebahagian. Kesedihan disaat kita berpisah dengannya yang mulai tergantikan oleh sang rembulan. Kebahagiaan dimana sang senja mulai kembali menampakkan keindahannya didunia yg fana ini.
.
.
.
.
#sunset #sunrise #sun #TFLers #pretty #beautiful #red #orange #photooftheday #instagood #gorgeous #warm #view #night #morning #silhouette #instasky #senja #senjadimana #senjadimakassar #penikmatsenja #penikmatkeindahanalam #penikmat #senjadisorehari #senjadiindonesia - #regrann

"Mentari telah usai dan tak bersinar lagi,kini senja pun datang dan Mungkin kita tidak dipaksakan tuk bersama hingga gelap pun datang menghampiri.
#senjaindah🍃 #senjasore #senjahujandanceritayangtelahusai #penikmatsenja #senjaimitthjerte #senjastyle #senja🌅 #menujusenja #senjakala #senjakemarin #senjaholic #senjajingga

📷📷📷
Senja salamkan rinduku untuknya disana🍁👽 #penikmatsenja #senja #senjayanghilang #bahagiaitusederhana #melihatmubahagia #itusudahcukupbagiku

Hai kamu👋 iya kamu. Sini duduk di sampingku akan ku ceritakan caranya bahagia dg kesederhanaan😇
-
-
#kurangpiknik #penikmatsenja #cbkampung @hondaklasiklampung @team_nganu_speed @teamhore_lampung @teamcerialampung @teamongkekcb @cbhits_lampung @cbholidayhits

Dapatkah semenit saja kau menambahkan waktu untuk tetap disini menemani Kesendirianku bersama kenangan yang telah usai 🌥
#senjasore #senjahujandanceritayangtelahusai #penikmatsenja #senja
📷_ @rere_0905

😊 penikmat malam
#penikmatsenja #pemujarahasia #penikmatluka #takberharaplebih
#adahikmah #semogabisa #semogabahagia #bahagiamelihatmubahagia

Karena aku berfikir diriku bukan yg terbaik untuk mu....
Lekaslah pergi agar engkau terbebas.... Tenang saja Disini diriku hanya berpura2 peduli.
#manusiabiasa #taudiri
#🌙❄

Tuhan menciptakan tempat-tempat indah supaya kita mengenal dan tahu bahwa dialah sang Pencipta. Jangan ragu!, jelajahilah setiap tempat indah itu, niscaya kau akan mendapatkan ketenangan hati.

#negeridongeng
#pendakiindonesia
#penikmatsenja
#merbabumontain
#pendakikusak
#exploregunug
#idpetualang
#idpendaki

"Senja bukan hanya pertanda malam, ia adalah media cerita yang menyenangkan ."
#katasenja #penikmatsenja #kotasenjaindahkaimana

Senja lebih paham cara berpamitan
#wisatabantul#exploerbantul#sunset #penikmatsenja

#A beautiful sunset to enjoy☺️
#ngaladogday#ulinsore#penikmatsenja#salamadvntr

Seperti biasa kamu sudah pernah menjalani ini. Dan untuk mengulang sekali lagi , sepertinya tak apa . Toh , gak ada yang bisa bantu kalo gak diri sendiri☺

#senja #senja #senjahujandanceritayangtelahusai #penikmatsenja #sunset #sunrise #sunny #senjadisorehari #matahari #mataharisore

Mandi sih enggak tapi ndak ada salahnya juga kan duduk manis di samping tabek tempat mandi dibawah tiang parabola sambil menikmati kabut dari bukit barisan.
Sore berfaedah ini di sponsori oleh " Teh prendjak dg sedikit gula " ( ga suka yang terlalu manis lebih baik yang agamais, nah lho wkwkwk )
asli ini teh enak bgt ❤️❤️❤️ Ps : pegang prinsip kok, gpp ga mandi yang penting alis m lipen kudu hits 🙈🙈🙈 #lintau
#batusangkar
#sumbar
#exploresumbar
#bukitbarisan
#minangrancak
#wonderfulindonesia
#hijabtraveller
#muslimahtraveller
#muslimahtangguh
#penikmatsenja
#penikmatsemesta
#iamwionvacation

Most Popular Instagram Hashtags