[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pengusahatanpariba

12663 posts

TOP POSTS

Paket Special Ramadhan...Berkah Tanpa Riba

#pengusahatanpariba #bisnissyariah #bisnissyariah #berkahramadhan #berkah

Silaturahmi dan Buka bersama BPH
Hipmi PT sumsel.
untuk kawan2 Yg ingin bergabung bisa Kepoin IG kita@hipmipt_sumsel dan jangn Lupa Follow ya Mksh
#HipmiPeduli#PengusahaMuda
#PengusahaTaat
#PengusahaTanpaRiba
#dakwahislam

Fiks saya prioritas anda
#pengusahamuda
#pengusahatanpariba
#anakmbok

#Repost @endah_heny
・・・
Matur nuwun sharing dan ilmu barunya mas, barakallah...semoga kita semua tetap istiqomah #womenpreneur #pengusahatanpariba

Ada yang Mau Kaos #PengusahaTanpaRiba .?
.
#Yuk Pesan dengan Cara
Ketik Kaos PTR/Jumlah/ukuran/Nama/alamat lengkap kirim ke 08176694030
.
#BukanPengusaha Muslim Namanya kalau masih pakai #Riba 😊😊😊

< Jelajah menembus pasaran Indonesia. Berusaha menyatukan hubungan perniagaan antar 3 Negara > #pengusahamuslim #saudagarmuslimindonesia #jejakpengusaha #pengusahatanpariba

Mental entrepreneurship tanpa Riba harus di bentuk se dini mungkin gaes! Sukses!

#masyarakattanpariba #pengusahatanpariba
#mtr

MOST RECENT

Repost From @masyarakat_anti_riba “ LANCAR KENA BUNGA, TELAT KENA DENDA, PELUNASAN DIPERCEPAT KENA PINALTI !! “

Mau bantu apa mau buat melarat..?? Ya itulah jerat riba. Ibarat kata maju kena mundur kena, ke kanan salah ke kiri salah. Seperti yang di alami oleh mas Dede Risnandar, Ingin membebaskan diri dari jeratan riba,
Dede akhirnya melunasi seluruh hutangnya. Namun dirinya terkejut ketika harus menbayar PINALTY sebanyak 4 kali dari angsuran atau percepatan pembayaran sebesar Rp. 41.600.024.

Ini kisah nya :

Fakta terjadi kepada saya sendiri, niat baik ingin segera terbebas 100% dari Riba, makanya saya percepat pelunasan di bank dengan segala cara saya lakukan.

Tapi apa faktanya, namanya Bank : lancar kena bunga, macet kena Denda dan dipercepat pelunasin pun masih kena pinalty.

Astagfirullah kejam sekali ini bank, padahal banyak pegawainya yang muslim. Seharusnya mereka senang saya lunas sebelum waktunya (ini fikiran saya). Tapi beda dengan bank, mereka menilai ini pelanggaran makanya saya kena pynalty. (kaya bermain bola saja, bank menggunakan pynalty segala, siap-siap saja di akhirat pada tanggung dosanya). Bayangin saja kawan sisa hutang saya, seharusnya 18 x Rp. 10.400.000 = Rp. 187.200.000

Tapi karena di percepat pelunasan menjadi = Rp. 205.946.441

Masya allah sambil elus dada, apa sebutan yang pantas buat mereka.

Memang letak kebodohan saya pertama kali pada saat saya tandatangani Perjanjian Kerjasama (PK) , tidak di dengarkan dan tidak di pelajari secara terperinci, tertulis pelunasan di percepat kena pinalty 4 x angsuran.

Singkat cerita segala usaha sudah saya lakukan dari mulai nego, kirim surat permohonan keringanan, triparted dsb. Namun tetap BANK ini tetap dengan keputusanya semua nihil hasilnya.

Dan semoga Allah memberikan kemudahan jalan yang diridhoi apa yg akan saya lakukan ini. amin.

Pesanya: kalo terpaksa harus pinjam modal buat usaha carilah yang tanpa Riba, jangan seperti saya jadi budak Bank karena usaha saya.

Lengkapnya di FP facebook #masyarakatantiriba #riba #billionairestore #dewaeka #saptuari #masyarakattanpariba #pengusahatanpariba #ribacrisiscenter

Terlepas dari segala retorika. Faktanya Pegasus Academy memberikan semuanya utuh, ter-Upgrade, Ter-Depan dan selalu menghadirkan mentor-mentor yang memiliki progres JELAS dan dapat dibuktikan langsung.
Nyatanya, pemahaman untuk di dapatkan dari MasterClass....Born To Be Master. Bukan tempat peserta manja. Adalah untuk mereka yang mencari jawaban dan menemukannya, untuk mereka yang siap menjadi pemenang dan untuk mereka yang mampu melangkah.

#internetmarketingdasar #internetmarketingtraining #pelatihaninternetmarketing #kursusinternetmarketing #pembicarainternetmarketing #internetmarketingmalang #pembicarabisnisonline #pembicaramuda #pembicaraseminar #pembicarasemiarkewirausahaan #belajarbisnis #belajarinternetmarketing #seminarbisnis #seminarusaha #pengusahamuda #pengusahasukses #pengusahamuslim #pengusahatanpariba #pengusahaonline #internetmarketingindonesia

Kenapa GRATIS ???? inilah bentuk pelayanan Pegasus Academy. Alumni terus menerus di mentoring, di berikan upgrading untuk mampu maju bersama dan menyakinkan materi yang disampaikan adalah untuk me-mintar-kan peserta/ alumni.

Apakah mentormu juga memberikan layanan seperti ini ???? #internetmarketingdasar #internetmarketingtraining #pelatihaninternetmarketing #kursusinternetmarketing #pembicarainternetmarketing #internetmarketingmalang #pembicarabisnisonline #pembicaramuda #pembicaraseminar #pembicarasemiarkewirausahaan #belajarbisnis #belajarinternetmarketing #seminarbisnis #seminarusaha #pengusahamuda #pengusahasukses #pengusahamuslim #pengusahatanpariba #pengusahaonline #internetmarketingindonesia

Persembahan untuk Piranhamasn, karena materi ini baru pertama kali saya publikasikan dan momentum ini adalah untuk Piranhamas. Materi yang merupakan akar dari covert selling, akar dari copywriting dan akar dari penulisan konten. Merujuk pada rasionalitas, merujuk pada ilmiah dan sifat-sifat komunikasi secara utuh, sebagai komunikasi yang efektif dan bahkan mampu mempengaruhi orang lain.

PERTAMA..... Bahkan mungkin setelah ini akan ada pembicara-pembicara yang mengekor dalam menyampaikan materi ini. Silakan slide yang saya bawakan besok silakan di share sebanyak-banyaknya. Karena yang memahami secara utuh yang mampu membawakan materi ini & tentu yang telah mengalami penggodokan di kawah candradimuka atas praktek keilmuan ini. Berbeda dengan yang ABAL-ABAL, yang sekali baca buku langsung naik panggung.

#internetmarketingdasar #internetmarketingtraining #pelatihaninternetmarketing #kursusinternetmarketing #pembicarainternetmarketing #internetmarketingmalang #pembicarabisnisonline #pembicaramuda #pembicaraseminar #pembicarasemiarkewirausahaan #belajarbisnis #belajarinternetmarketing #seminarbisnis #seminarusaha #pengusahamuda #pengusahasukses #pengusahamuslim #pengusahatanpariba #pengusahaonline #internetmarketingindonesia

KAMI SIAP BERINVESTASI HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH di bisnis kreatifmu!
. .
Para sobat muslimpreneur lagi galau dengan masalah berikut? - Punya ide bisnis unik & potensial tapi terbentur modal untuk mewujudkannya? - Punya bisnis kreatif & potensial tapi butuh modal untuk berkembang? - ‎Pengen mengelola bisnisnya lebih profesional & ditunjang permodalan yang kuat? . .
Alhamdulillah, saat ini ada kesempatan emas solusi untuk menjawab semua kegalauan tersebut. Lewat program "Damai Creative Business Project", insyaAllah kami siap bantu wujudkan bisnis/ide bisnismu semakin kuat secara finansial & bertumbuh profesional
. .
Apa aja yang bakal sobat dapatkan di program ini? - bantuan investasi modal skema kemitraan tanpa RIBA hingga ratusan juta rupiah
- ‎pendampingan bisnis secara intensif & profesional
- ‎jaringan bisnis yang luas
. .
Minat banget ikutan? Syarat awalnya nih, sob:
- Muslim
- ‎berjiwa entrepreneur kuat
- Memiliki ide bisnis/ bisnis berkarakter unik, kreatif, fresh, dan potensial pastinya
- ‎Berdomisili di DI Yogyakarta
.
Selanjutnya, langsung aja sobat siapkan proposal bisnis/ ide bisnisnya & kirim ke tinyurl.com/muslimpreneur2018
.
Bagi sobat yang terpilih, kami bakal hubungi untuk proses interview lanjutan
.
Inget sob, waktu pendaftarannya terbatas cuma sampai 20 Desember 2017 aja
.
So, manfaatin banget ya kesempatan emas ini sebaik-baiknya! . .
Powered by:
Damai Islamic Center
@damaiislamiccenter

#investasisyari #investasisyariah #investasitanpariba #pengusahatanpariba #pengusaharindusyariah #islamicbussinesscoaching #ibc #prs #masyarakattanpariba #tanammodal #modalusaha #mitrausaha #mudharabah #musyarakah #bisnissyari #jogjaberdaya #jihadekonomi #bussinessgrowth

Terus Bergerak, melangkah, membangun, dan aktif di organisasi kepemudaan untuk memberikan dampak positif untuk Indonesia, HIPMI @hipmijember tempat aku mangabdi, tempat aq Berbakti,
Salam pejuang pengusaha, pengusaha pejuang... #HIPMIPTJEMBER
#hipmijember
#hipmi
#hipmipt
#hipmijatim
#pengusahajember
#pegusahamuda
#pengusahatanpariba
#pengusahamuslim
#pengusaha
#jemberhype
#jemberberdaya
#jemberekonomikreatif
#jeka

Siap sukseskan UNBK 2018. .

Meja Komputer
kayu Keras.

CV. PRIMA JATI

SHOWROOM :
Jln. Pantura Sengon Subah Kab. Batang (Sebelah timur BANK BRI Sengon)
Cp :
085865142382 ( WA/Telegram)
085228009491(call/sms) ======================_=

#mejakomputer
#unbk
#unbk2018
#kayujati
#kayukeras
#meubel
#meubeljateng
#meubelbatang
#pengusahatanpariba
#komputer
#batang
#alasroban
#meja

Dapatkan Desain Logo profesional dengan berbagai pilihan logo yg bervariasi.
Konsultasikan konsep kpd tim kami & hingga rencana anggaran produksi pada kami.
.
.
PELAYANAN BERSAHABAT DAN KAMI BERIKAN PENAWARAN TERBAIK KAMI. .
.

Instagram : @brilianproject
Wa : 0878 8809 8142

#kalenderperusahaan #kalenderusaha #kalendertoko #kalender2018 #promokalender #kalendermurah #kalenderolshop #ayutingting #indrigiana #percetakanmurah #advertising #jasadesign #kalenderkantor #notaris #pengacara #dokter #polisi #tni #pengusaha #pengusahatanpariba

Dapatkan Kalender perusahaan dengan kualitas Istimewa.
Konsultasikan spesifikasi hingga rencana anggaran produksi pada kami.
.
.

GEBYAR KALENDER MURAH HARGA MULAI Rp. 3.500
.
.
PELAYANAN BERSAHABAT DAN KAMI BERIKAN PENAWARAN TERBAIK KAMI. .
.

Instagram : @brilianproject
Wa : 0878 8809 8142

#kalenderperusahaan #kalenderusaha #kalendertoko #kalender2018 #promokalender #kalendermurah #kalenderolshop #ayutingting #indrigiana #percetakanmurah #advertising #jasadesign #kalenderkantor #notaris #pengacara #dokter #polisi #tni #pengusaha #pengusahatanpariba

Dapatkan Kalender perusahaan dengan kualitas Istimewa.
Konsultasikan spesifikasi hingga rencana anggaran produksi pada kami.
.
.

GEBYAR KALENDER MURAH HARGA MULAI Rp. 3.500
.
.
PELAYANAN BERSAHABAT DAN KAMI BERIKAN PENAWARAN TERBAIK KAMI. .
.

Instagram : @brilianproject
Wa : 0878 8809 8142

#kalenderperusahaan #kalenderusaha #kalendertoko #kalender2018 #promokalender #kalendermurah #kalenderolshop #ayutingting #indrigiana #percetakanmurah #advertising #jasadesign #kalenderkantor #notaris #pengacara #dokter #polisi #tni #pengusaha #pengusahatanpariba

﷽ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ *Perumpamaan*
Bank Syariah *VS* Bank Konvensional

Bank Syariah = Daging Sapi *(Mahal dan Halal)* Bank Konvensional = Daging B2 *(Murah tapi Haram)* Silahkan pilih mana ....❓
🙏🙏🙏🙏😊 http://www.bprsamanahinsani.com ==============================
❗❗RIBA = *RAIB*
Riba Mengatasi Masalah
Dengan *MUSIBAH*

Follow IG: @mfauzibprs41
*Muhammad Fauzi, S.Kom*
WA : @+628117220354
#bprsamanahinsani
#yuksnabung
#hiduptanpariba
#janganmakanriba
#pengusahatanpariba

الْحَمْدُ لِلّٰهِ جَزَاكُمُ اللّٰهُ خَيْرًا

وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

@Regranned from @bisnisonlinesantai - Bismillah... Maaf Saya nggak jadi ngasih 5 buku, tapi 7 buku aja boleh ya?
Insya Allah ada 7 pemenang, 4 Orang Ikhwan dan 3 Akhwat.

GRATIS #BUKUBOS (Bisnis Online Santai) Karya Devi Riani Nasution setebal 129 Halaman, Ongkir ditanggung @devgarid.

Syaratnya:
1. Repost postingan ini di akun IG kamu beserta captionnya.
2. Mention sebanyak-banyaknya temanmu di komentar postingan ini, ajak temanmu buat ikutan #GiveAwayBukuBOS

3. Untuk Ikhwan : Sholat subuh tepat waktu dan jamaah di masjid selama 7 hari (Boleh berturut-turut, boleh tidak) .
.
Untuk Akhwat : #BacaAlQuran #onedayonejuz selama 7 hari juga ya... .
.
.
Jika sudah memenuhi syaratnya, WA ke 0821-1212-6659 dengan isi pesan, "Saya (Sebutkan Nama) ikut #giveawaybukubos" .
.
.
Insya Allah, Saya umumkan 7 orang yang beruntung pada tanggal 15 Desember 2017.

Semoga dengan ini bener-bener menjadi #PejuangSubuh, 2 rakaat sebelum subuh itu lebih baik dari DUNIA dan SEISINya. Cakep bener yaaa 😍 .
.
Semoga dengan ini juga kita dapat menjadikan membaca Alquran sebagai Hobby, Aamiin... Karena banyak banget manfaat baca #Alquran, selain jadi #panduanhidup... .
.
Hati juga jadi tenang gitu ya, #pahala dapet, #dosa berkurang, ngilangin #penyakithati, wah... masih banyak banget deh manfaatnya.
.
.
Tolong disebarkan, siapa tahu ada yang membutuhkan #BukuBOS tapi belum ada uangnya. 😊🙏 .
.
.
Oh ya, Hari ini 30 November 2017 terakhir promo potongan 50% dari harga #BukuBOS 139 Ribu jadi 69.500.
Saran Saya, mumpung masih diskon 50% beli aja, giveaway tetap ikutan.
Kalo misalnya menang jadi punya 2 #BukuBOS dong?
Iya, 1 Bukunya sedekahin deh, InsyaAllah bermanfaat bagi orang lain, dan bakal jadi amal jariyahnya kamu 😚😚😚. Semoga Allah mudahkan yaaa, Semangat... 👌

Salam,
Devi Riani Nasution
Penulis Buku #BisnisOnlineSantai

#giveawaydesember
#giveawaynovember
#giveawaybuku #giveawaybukubisnis #bukubisnis #bidadariuntukdewa #bukubestseller #penulisbuku #goodwriterclub #onlinewritingclub #InspiringAcademy #Pengusahapenghafalalquran #Pengusahamuslim #pengusahatanpariba

Bismillah,

Alhamdulillah telah hadir, Perumahan Syariah di Pusat Kota Depok.
Syamsa Hawa Margonda
Jl.Kober Margonda Depok.

Saat ini Anda bisa memiliki rumah dengan:

1. Tanpa Bank, sehingga Anda terlepas dari Bi Checking✅
2. Tanpa Bunga, sehingga Anda terbebas dari RIBA✅
3. Tanpa Denda, sehingga Anda tidak perlu WAS WAS✅
4. Tanpa Sita, karena rumah yang dibeli sudah 100% milik Anda✅
5. Tanpa akad bermasalah, 100% murni syariah✅

Lokasi strategis ✅ Dekat dengan Stasiun UI
✅Dekat dengan rumah sakit Bunda
✅Dekat dengan Mall
✅Dekat ke Pintu Tol Cijago, dan rencana pintu tol margonda.
✅ Transportasi 24jam,tinggal jalan kaki
✅ Sekali survey dijamin suka

Spesifikasi:
✅Pondasi cakar ayam 🏠
✅Struktur beton bertulang 🏡
✅Atap rangka baja ringan + genteng beton🏠
✅Plafon rangka hollow+gypsum board 🏠
✅Dinding hebel 🏡
✅Lantai granit 60x60 🏠
✅Pintu utama kamper samarinda 🏡
✅Kusen aluminium 🏠
✅Dapur meja beton 🏠
✅ Air pompa🚰
✅Listrik 2200w🔌
✅Closet duduk🚽
Lain-lain:
✅ SHM
✅ IMB
✅ CCTV
✅ Row 5 Meter
✅ Free Water Toren
✅ Cluster one gate system

Rumah type 66/66
Harga 800jutaan
Tandai segera...sebelum kehabisan

Info lengkap dan survey
Hub : Datu Meirina
WA 0812-865-99016 atau langsung klik link WA yg Ada di Bio ya😊

#propertisyariah #propertysyariah #properti #property #perumahansyariah #rumahsyariah #rumahmurah #rumahdijual #rumahdepok #pengusahatanpariba #stopkprriba #townhouse #KPRSyariah #kreditrumahsyariah #tanpabank #tanpabichecking #tanpadenda #tanpasita #tanpariba #perumahanislami #rumahidaman #huniansyariah #propertysyariahdepok #tanpabunga #propertydepok # rumah123 #rumahcom #infodepok

Kuatkan Tekad
" Melihat dan berpikir, keduanya akan menyingkap
keteguhan hati dan kecerdasan.
Bermusyawarah dengan orang bijak
merupakan bentuk kemantapan jiwa
dan kekuatan mata hati. "
(Imam Syafi'i)
.
.
follow juga :
👉 @medsos_ngehitz
👉 @katalograjarakminimarket
👉 @katalograjaraktoko
👉 @katalograjaplastikindonesia
👉 @katalogaksesorisdisplay
👉 @tokorakbesi
.
.
.
#kuatkantekad #iman #pikiran #kecerdasan #musyawarah #matahati #orangbijak #katabijak #kataulama #dakwah #muslim #hijrah #pengusahamuslim #pengusahatanpariba #rajarakindonesia #rakgudang #raktoko #rakminimarket #raksupermarket #rakbesi #jakarta #indonesia

Fiks saya prioritas anda
#pengusahamuda
#pengusahatanpariba
#anakmbok

Disamping ada workshop berbayar, saya juga membuka kopdar gratisan di rumah pribadi saya, jika teman teman meraa butuh ilmu internet marketing dan dirasa mahal mengeluarkan uangnya bisa ikut yang gratisan,..
Gitu ya..
semoga bermanfaat.
#kursusinternetmarketing #pembicarainternetmarketing #internetmarketingmalang #pembicarabisnisonline #pembicaramuda #pembicaraseminar #pembicarasemiarkewirausahaan #belajarbisnis #belajarinternetmarketing #seminarbisnis #seminarusaha #pengusahamuda #pengusahasukses #pengusahamuslim #pengusahatanpariba #pengusahaonline #internetmarketingindonesia

“ LANCAR KENA BUNGA, TELAT KENA DENDA, PELUNASAN DIPERCEPAT KENA PINALTI !! “

Mau bantu apa mau buat melarat..?? Ya itulah jerat riba. Ibarat kata maju kena mundur kena, ke kanan salah ke kiri salah. Seperti yang di alami oleh mas Dede Risnandar, Ingin membebaskan diri dari jeratan riba,
Dede akhirnya melunasi seluruh hutangnya. Namun dirinya terkejut ketika harus menbayar PINALTY sebanyak 4 kali dari angsuran atau percepatan pembayaran sebesar Rp. 41.600.024.

Ini kisah nya :

Fakta terjadi kepada saya sendiri, niat baik ingin segera terbebas 100% dari Riba, makanya saya percepat pelunasan di bank dengan segala cara saya lakukan.

Tapi apa faktanya, namanya Bank : lancar kena bunga, macet kena Denda dan dipercepat pelunasin pun masih kena pinalty.

Astagfirullah kejam sekali ini bank, padahal banyak pegawainya yang muslim. Seharusnya mereka senang saya lunas sebelum waktunya (ini fikiran saya). Tapi beda dengan bank, mereka menilai ini pelanggaran makanya saya kena pynalty. (kaya bermain bola saja, bank menggunakan pynalty segala, siap-siap saja di akhirat pada tanggung dosanya). Bayangin saja kawan sisa hutang saya, seharusnya 18 x Rp. 10.400.000 = Rp. 187.200.000

Tapi karena di percepat pelunasan menjadi = Rp. 205.946.441

Masya allah sambil elus dada, apa sebutan yang pantas buat mereka.

Memang letak kebodohan saya pertama kali pada saat saya tandatangani Perjanjian Kerjasama (PK) , tidak di dengarkan dan tidak di pelajari secara terperinci, tertulis pelunasan di percepat kena pinalty 4 x angsuran.

Singkat cerita segala usaha sudah saya lakukan dari mulai nego, kirim surat permohonan keringanan, triparted dsb. Namun tetap BANK ini tetap dengan keputusanya semua nihil hasilnya.

Dan semoga Allah memberikan kemudahan jalan yang diridhoi apa yg akan saya lakukan ini. amin.

Pesanya: kalo terpaksa harus pinjam modal buat usaha carilah yang tanpa Riba, jangan seperti saya jadi budak Bank karena usaha saya.

Lengkapnya di FP facebook #masyarakatantiriba #riba #billionairestore #dewaeka #saptuari #masyarakattanpariba #pengusahatanpariba #ribacrisiscenter

SUDAH HADIR HUNIAN KPR NON BANK DI SINGOSARI MALANG

KAMI NYATA BUKAN SEKEDAR KONSEP SIAPA CEPAT DIA DAPAT

KPR TANPA BANK
TANPA BUNGA
TANPA SITA
TANPA DENDA
TANPA AKAD BATIL
TANPA DUA HARGA
Mungkin sempat berfikir jaman sekarang tidak ada hunian cicilan yg melalui bank. kami jawabanya

Semua elemen masyarakat bisa mengambil kesempatan memiliki rumah dengan hanya 150 jt

DP nya bisa di cicil. Sisanya di cicil 5 tahun. Total 34 unit cluster pertama

Kalau ada pilihan membeli rumah tanpa riba, ngapain pilih yang ada dosa ribanya

Yuk dishere ketemen2
More info : 082140977267 (WA)

#tanpasita #tanpariba #tanpadenda #tanpaakadbathil #rumahmalang #tanahmalang #malangproperty #surabayaproperty #sidoarjoproperty #gresikproperty #batuproperty #singosariproperty #propertyjatim #propertymalang #postingid #postingidproperty #postingidproperti #postingidgroup #property #kprnonbank #kprdirectowner #propertytanpariba #propertytanpabank #pengusahatanpariba #masyarakattanpariba #developertanpariba

Hari ini
NgeBolen yuk 🌸🍃 . .Menuju 20.000 bolen diproduksi komersil RayaRasaMalang .. alhamdulillah dan maturswn bolen lovers .. 🍃🌸 ©RayaRasaMalang ~ Halal Thoyyib Ngangeni 🌸 🌾🌾🌾
Bolen Rayarasamalang halal thoyib freshly baked , order wa.087759844298 h-1 minimal ^_^

bolen malang
#bolenaslimalang
#bolendurianmalang
#bolendurian #bolenpisang
#brownies #browniesdurian
#browniesmalang
#pengusahatanpariba #pengusahamalang #bolenmalang #bolenmalang_
#oleholehmalang #snackmalang #camilansehat #camilanmalanghits #oleholehmalang #calimansehat #baking #homemadebakery #freshfromtheoven #bolenmalangan
#bolencoklatkeju #bolens #kuemalang #kuemalang #kulinermoklet
#langsungenak #doyanbaking #langsungenakmalang #kulinersawojajar #rojojowas

#ownerrayarasamalang ^_^ 🌸🍃 . .Menuju 20.000 bolen diproduksi komersil RayaRasaMalang .. alhamdulillah dan maturswn bolen lovers .. 🍃🌸 ©RayaRasaMalang ~ Halal Thoyyib Ngangeni 🌸 🌾🌾🌾
Bolen Rayarasamalang halal thoyib freshly baked , order wa.087759844298 h-1 minimal ^_^

bolen malang
#bolenaslimalang
#bolendurianmalang
#bolendurian #bolenpisang
#brownies #browniesdurian
#browniesmalang
#pengusahatanpariba #pengusahamalang #bolenmalang #bolenmalang_
#oleholehmalang #snackmalang #camilansehat #camilanmalanghits #oleholehmalang #calimansehat #baking #homemadebakery #freshfromtheoven #bolenmalangan
#bolencoklatkeju #bolens #kuemalang #kuemalang #kulinermoklet
#langsungenak #doyanbaking #langsungenakmalang #kulinersawojajar #rojojowas

Alhamdulillah.. Terima kasih sudah pesan kaos di @gubugonline .

Material kaos: cottoncombed 24s
Sablon: transferpapper

Mari yang mau pesan,bisa satuan, duaan atau banyakan,
Tanya tanya WA:085729003445

#sablon #sablonmataram #sablonlombok #sablonsatuan #sablonbanyakan #ayam #ayamjago #jago #chickhen #pengusahatanpariba #pengusahamuda #pengusahamuslim #gubugonline #gubugonlineindonesia

Surabaya, 9 Desember 2017 Acara SilatNas Perkumpulan Pengusaha Muslim Indonesia, Helmi Zamrudiansyah @helmi_babeh selaku Sekretaris PPMI JEMBER, bersama jajaran pengurus PPMI JEMBER Hadir memenuhi undangan pusat utk mempresentasikan Program Kerja PPMI JEMBER 2018, acara berlangsung Khidmat dan penuh semangat jiwa saudagar muslim, utk menebar manfaat ilmu dan membangun kepribadian sebagai seorang muslim yang baik
#ppmijember
#ppmi
#perkumpulanpengusahamuslimindonesia
#siklatnas
#indonesialunashutang
#tanpariba
#ptr
#pengusahajember
#pegusahamuda
#pengusahaindonesia
#pengusahatanpariba
#pengusahasukses

#Rensta #Repost: @masyarakat_anti_riba

LANCAR KENA BUNGA, TELAT KENA DENDA, PELUNASAN DIPERCEPAT KENA PINALTI !! “

Mau bantu apa mau buat melarat..?? Ya itulah jerat riba. Ibarat kata maju kena mundur kena, ke kanan salah ke kiri salah. Seperti yang di alami oleh mas Dede Risnandar, Ingin membebaskan diri dari jeratan riba,
Dede akhirnya melunasi seluruh hutangnya. Namun dirinya terkejut ketika harus menbayar PINALTY sebanyak 4 kali dari angsuran atau percepatan pembayaran sebesar Rp. 41.600.024.

Ini kisah nya :

Fakta terjadi kepada saya sendiri, niat baik ingin segera terbebas 100% dari Riba, makanya saya percepat pelunasan di bank dengan segala cara saya lakukan.

Tapi apa faktanya, namanya Bank : lancar kena bunga, macet kena Denda dan dipercepat pelunasin pun masih kena pinalty.

Astagfirullah kejam sekali ini bank, padahal banyak pegawainya yang muslim. Seharusnya mereka senang saya lunas sebelum waktunya (ini fikiran saya). Tapi beda dengan bank, mereka menilai ini pelanggaran makanya saya kena pynalty. (kaya bermain bola saja, bank menggunakan pynalty segala, siap-siap saja di akhirat pada tanggung dosanya). Bayangin saja kawan sisa hutang saya, seharusnya 18 x Rp. 10.400.000 = Rp. 187.200.000

Tapi karena di percepat pelunasan menjadi = Rp. 205.946.441

Masya allah sambil elus dada, apa sebutan yang pantas buat mereka.

Memang letak kebodohan saya pertama kali pada saat saya tandatangani Perjanjian Kerjasama (PK) , tidak di dengarkan dan tidak di pelajari secara terperinci, tertulis pelunasan di percepat kena pinalty 4 x angsuran.

Singkat cerita segala usaha sudah saya lakukan dari mulai nego, kirim surat permohonan keringanan, triparted dsb. Namun tetap BANK ini tetap dengan keputusanya semua nihil hasilnya.

Dan semoga Allah memberikan kemudahan jalan yang diridhoi apa yg akan saya lakukan ini. amin.

Pesanya: kalo terpaksa harus pinjam modal buat usaha carilah yang tanpa Riba, jangan seperti saya jadi budak Bank karena usaha saya.

Lengkapnya di FP facebook #masyarakatantiriba #riba #billionairestore #dewaeka #saptuari #masyarakattanpariba #pengusahatanpariba #ribacrisiscenter

“ LANCAR KENA BUNGA, TELAT KENA DENDA, PELUNASAN DIPERCEPAT KENA PINALTI !! “

Mau bantu apa mau buat melarat..?? Ya itulah jerat riba. Ibarat kata maju kena mundur kena, ke kanan salah ke kiri salah. Seperti yang di alami oleh mas Dede Risnandar, Ingin membebaskan diri dari jeratan riba,
Dede akhirnya melunasi seluruh hutangnya. Namun dirinya terkejut ketika harus menbayar PINALTY sebanyak 4 kali dari angsuran atau percepatan pembayaran sebesar Rp. 41.600.024.

Ini kisah nya :

Fakta terjadi kepada saya sendiri, niat baik ingin segera terbebas 100% dari Riba, makanya saya percepat pelunasan di bank dengan segala cara saya lakukan.

Tapi apa faktanya, namanya Bank : lancar kena bunga, macet kena Denda dan dipercepat pelunasin pun masih kena pinalty.

Astagfirullah kejam sekali ini bank, padahal banyak pegawainya yang muslim. Seharusnya mereka senang saya lunas sebelum waktunya (ini fikiran saya). Tapi beda dengan bank, mereka menilai ini pelanggaran makanya saya kena pynalty. (kaya bermain bola saja, bank menggunakan pynalty segala, siap-siap saja di akhirat pada tanggung dosanya). Bayangin saja kawan sisa hutang saya, seharusnya 18 x Rp. 10.400.000 = Rp. 187.200.000

Tapi karena di percepat pelunasan menjadi = Rp. 205.946.441

Masya allah sambil elus dada, apa sebutan yang pantas buat mereka.

Memang letak kebodohan saya pertama kali pada saat saya tandatangani Perjanjian Kerjasama (PK) , tidak di dengarkan dan tidak di pelajari secara terperinci, tertulis pelunasan di percepat kena pinalty 4 x angsuran.

Singkat cerita segala usaha sudah saya lakukan dari mulai nego, kirim surat permohonan keringanan, triparted dsb. Namun tetap BANK ini tetap dengan keputusanya semua nihil hasilnya.

Dan semoga Allah memberikan kemudahan jalan yang diridhoi apa yg akan saya lakukan ini. amin.

Pesanya: kalo terpaksa harus pinjam modal buat usaha carilah yang tanpa Riba, jangan seperti saya jadi budak Bank karena usaha saya.

Lengkapnya di FP facebook #masyarakatantiriba #riba #billionairestore #dewaeka #saptuari #masyarakattanpariba #pengusahatanpariba #ribacrisiscenter

🌸🍃 . .Menuju 20.000 bolen diproduksi komersil RayaRasaMalang .. alhamdulillah dan maturswn bolen lovers .. 🍃🌸 ©RayaRasaMalang ~ Halal Thoyyib Ngangeni 🌸 🌾🌾🌾
Bolen Rayarasamalang halal thoyib freshly baked , order wa.087759844298 h-1 minimal ^_^

bolen malang
#bolenaslimalang
#bolendurianmalang
#bolendurian #bolenpisang
#brownies #browniesdurian
#browniesmalang
#pengusahatanpariba #pengusahamalang #bolenmalang #bolenmalang_
#oleholehmalang #snackmalang #camilansehat #camilanmalanghits #oleholehmalang #calimansehat #baking #homemadebakery #freshfromtheoven #bolenmalangan
#bolencoklatkeju #bolens #kuemalang #kuemalang #kulinermoklet
#langsungenak #doyanbaking #langsungenakmalang #kulinersawojajar #rojojowas

Ini nih businesswoman yang amazing 😍 dukung program giveaway nya yang antimainstream ya Kak👍😊 SemangKA!! @Regrann from @devirianinst - Bismillah... Maaf Saya nggak jadi ngasih 5 buku, tapi 7 buku aja boleh ya?
Insya Allah ada 7 pemenang, 4 Orang Ikhwan dan 3 Akhwat.

GRATIS #BUKUBOS (Bisnis Online Santai) Karya Devi Riani Nasution setebal 129 Halaman, Ongkir ditanggung @devgarid.

Syaratnya:
1. Repost postingan ini di akun IG kamu beserta captionnya.
2. Mention sebanyak-banyaknya temanmu di komentar postingan ini, ajak temanmu buat ikutan #GiveAwayBukuBOS

3. Untuk Ikhwan : Sholat subuh tepat waktu dan jamaah di masjid selama 7 hari (Boleh berturut-turut, boleh tidak) .
.
Untuk Akhwat : #BacaAlQuran #onedayonejuz selama 7 hari juga ya... .
.
.
Jika sudah memenuhi syaratnya, WA ke 0821-1212-6659 dengan isi pesan, "Saya (Sebutkan Nama) ikut #giveawaybukubos" .
.
.
Insya Allah, Saya umumkan 7 orang yang beruntung pada tanggal 15 Desember 2017.

Semoga dengan ini bener-bener menjadi #PejuangSubuh, 2 rakaat sebelum subuh itu lebih baik dari DUNIA dan SEISINya. Cakep bener yaaa 😍 .
.
Semoga dengan ini juga kita dapat menjadikan membaca Alquran sebagai Hobby, Aamiin... Karena banyak banget manfaat baca #Alquran, selain jadi #panduanhidup... .
.
Hati juga jadi tenang gitu ya, #pahala dapet, #dosa berkurang, ngilangin #penyakithati, wah... masih banyak banget deh manfaatnya.
.
.
Tolong disebarkan, siapa tahu ada yang membutuhkan #BukuBOS tapi belum ada uangnya. 😊🙏 .
.
.
Oh ya, Hari ini 30 November 2017 terakhir promo potongan 50% dari harga #BukuBOS 139 Ribu jadi 69.500.
Saran Saya, mumpung masih diskon 50% beli aja, giveaway tetap ikutan.
Kalo misalnya menang jadi punya 2 #BukuBOS dong?
Iya, 1 Bukunya sedekahin deh, InsyaAllah bermanfaat bagi orang lain, dan bakal jadi amal jariyahnya kamu 😚😚😚. Semoga Allah mudahkan yaaa, Semangat... 👌

Salam,
Devi Riani Nasution
Penulis Buku #BisnisOnlineSantai

#giveawaydesember
#giveawaynovember
#giveawaybuku #giveawaybukubisnis #bukubisnis #bidadariuntukdewa #bukubestseller #penulisbuku #goodwriterclub #onlinewritingclub #InspiringAcademy #Pengusahapenghafalalquran #Pengusahamuslim #pengusahatanpariba

Alhamdulillah...terima kasih atas kunjungannya..#noRiba #pengusahaTanpaRiba

.:: Belajar Internet Marketing Intensif di Pegasus Academy ::. Setiap siswa/ peserta magang mendapat materi tentang digial marketing/ internet marketing sebagai bekal, baik untuk teknisi, profesional maupun pelaku usaha, tugas yang selalu di evaluasi. Demi memastikan kualitas pengerjaan dari masing-masing peserta magang untuk memenuhi kebutuhan digital marketing/ digital marketing

#internetmarketingdasar #internetmarketingtraining #pelatihaninternetmarketing #kursusinternetmarketing #pembicarainternetmarketing #internetmarketingmalang #pembicarabisnisonline #pembicaramuda #pembicaraseminar #pembicarasemiarkewirausahaan #belajarbisnis #belajarinternetmarketing #seminarbisnis #seminarusaha #pengusahamuda #pengusahasukses #pengusahamuslim #pengusahatanpariba #pengusahaonline #internetmarketingindonesia

.:: Belajar Internet Marketing Intensif di Pegasus Academy ::. Tidak fair rasanya jika orang belajr internet marketing harus dengan bersusah-susah dan tidak menemukan jawaban. Di Pegasus Academy pun juga sering mengadakan event untuk siapapun dan bagi siapapun yang ingin belajar internet marketing, baik yang berbayar maupun yang gratis. Semua diadakan untuk mempermudah bagi yang ingin belajar internet marketing.

#internetmarketingdasar #internetmarketingtraining #pelatihaninternetmarketing #kursusinternetmarketing #pembicarainternetmarketing #internetmarketingmalang #pembicarabisnisonline #pembicaramuda #pembicaraseminar #pembicarasemiarkewirausahaan #belajarbisnis #belajarinternetmarketing #seminarbisnis #seminarusaha #pengusahamuda #pengusahasukses #pengusahamuslim #pengusahatanpariba #pengusahaonline #internetmarketingindonesia

Menciptakan kepastian bisnis, bila kita seorang enterpreneur atau wirausahawan kita harus bisa menciptakan kepastian bisnis untuk diri kita sendiri agar bisnis kita terus berjalan. Kepastian bisnis layaknya seorang karyawan yg pasti tiap bulannya dapat gajian. Bila konsumen sudah loyal pada produk kita atau jasa kita, bisa di katakan kita telah berhasil menciptakan kepastian bisnis, bagaimana membuat konsumen loyal pada produk atau jasa kita? Tentunya produk kita haruslah menawarkan keunggulan keunggulan dibandingkan produk sejenis lainnya, entah itu kualitas, segmentasi pasar, cara pemasaran, persaingan harga, relasi, dan lain sebagainya. Selamat menikmati hujan turun bagi wilayah Gresik kota dan sekitarnya 😊

#brosur #ufc #daredevil #motogp2017 #olympus #entrepreneur #futsal #badminton #gymnastics #qdelaimendunia #qdelai #muslim #pengusahatanpariba #udriandy #sarikedelaigresik #healtydrink #gresik #business #owner #surabaya #argentina #aconcagua #banyuwangi #honeymoon

BISMILLAH *AMANKAN UANG BONUS AKHIR TAHUN ANDA!!!* _Kini telah hadir PROPERTI berkonsep ISLAMI "MEDINA AZZAHRA RESIDENCE" di Cikarang, Bekasi_

Manfaatkan PROMO AKHIR TAHUNNYA.... *Cukup Bayar 250 JUTA (sudah Fully furnished/gratis isinya)* dari Harga Nomal 330 JUTA

_Bonus Fully furnished dapat diuangkan juga untuk mengurangi harga_ *Tersedia 3 TIPE*
Tipe 36,45,54 *Kami memiliki 18 Fasilitas Unggulan yaitu*:
1. Program Hafalan Al-Qur'an
2. Mesjid
3. WIFI
4. Taman Buah
5. Taman Bunga
6. Playground
7. Sport Ground
8. Kualitas Real Estate dan DOUBLE DINDING
9. CCTV
10. dll *Kami menyediakan juga Skema "BAYAR SUKA-SUKA" Bagi Anda, diantaranya pembayaran Cicil tanpa Bank untuk Anda yang ingin KPR, dengan kemudahan sbb*:
1. Simpel Prosesnya
2. Tanpa BI CHECKING
3. TANPA RIBA
4. Tanpa Denda Keterlambatan
5. Tanpa Sita
6. Tanpa Akad Batil secara Islam

_"Pembentukan Kepribadian yang UNGGUL berawal dari rumah dan Iingkungan yang baik"_

PROMO HANYA BERLAKU SAMPAI 31 DESEMBER 2017 *Untuk info lebih lanjut, Segera Hubungi *Datu Meirina*
Telp/WA : *0812-865-99016*

#propertisyariah #propertysyariah #properti #property #perumahansyariah #rumahsyariah #rumahmurah #rumahdijual #rumahcikarang #rumahbekasi #pengusahatanpariba #stopkprriba #rumahmurahbekasi #KPRSyariah #kreditrumahsyariah #tanpabank #tanpabichecking #tanpadenda #tanpasita #tanpariba #perumahanislami #rumahidaman #huniansyariah #tanpabunga #rumahdijualbekasi #propertysyariahbekasi # rumah123 #rumahcom

Jangan Lupa Baca Al-Kahfi “Barangsiapa membaca surat al-kahfi pada
hari jum’at, maka dia akan diterangi dengan
cahaya di antara dua jum’at.”
(HR. Hakim, 2/399. Baihaqi, 2/29)
.
.
follow juga :
👉 @medsos_ngehitz
👉 @katalograjarakminimarket
👉 @katalograjaraktoko
👉 @katalograjaplastikindonesia
👉 @katalogaksesorisdisplay
👉 @tokorakbesi
.
.
.
#jumat_berkah #keistimewaanharijumat #ibadah #alkahfi #hadist #rezeki #kalimatmotivasi #katabijak #dakwah #motivasi #islamlilalamin #kataulama #hijrah #pengusahatanpariba #rakminimarket #raksupermarket #rakgudang #rajarakindonesia #rajaplastikindonesia #jakarta

Sudah pada baca ini pagi ini? 😊
.
Ini salah satu program broadcast materi yg langsung masuk ke HP Anda ya.
.
Belum daftar? Silakan daftar GRATIS ke sini bit.ly/BroadcastEdukasiBisnis

#display
Alhamdulillah, terima kasih sudah pesan kaos d gubug online.. Material kaos: cotton combed
Sablon : polyflock (tahan setrika)
Mari yang mau pesan kaos sablon bisa satuan maupun banyakan.
Wa: 085729003445

#kaos #sablom #sablonsatuan #cottoncombed #maroon #sablonsatuan #sablonbanyakan #sablonmataram #sablonlombok #pengusahatanpariba #pengusahamuslim #beranibisnistanpariba #gubugonline #gubugonlineindonesia

Alhamdulillah.. Selesai pesanan kaos couple nya. Terima kasih sudah order di gubug online

Kaos : cotton+cvc
Sablon black: polyflex pu
Sablon red : transferpapper

For order: Wa 085729003445

#kaos #kaoscouple #sablon #sablonkaos #couple #pasangan #sepasang #pengusahamuda #pengusahatanpariba #pengusahamuslim #beranibisnistanpariba #sablonmataram #sablonlbok #gubugonline #gubugonlineindonesia

Ngakunya sih "kids jaman now " lupa klo sebenarnya kita hanyalah "kids akhir jaman yang perlu mempersiapkan diri menuju kematian😢 #muslim #hijrah #tauhid #anakyatim #darulquran #sunah #yukngaji #bdgmengaji #jktmengaji #islam #kaffah #pengusahatanpariba #hadist #quran #fiqhislam #lovequotes #love
#instagod #instavideo #quranquotes
#tadabburdaily

Bismillah .
.
.
*NAYDA KIDS*

Khimar untuk anak usia 4-8 tahun,
dengan aksen kriwil pada bagian bawah
Menggunakan material Orenji yang teksturnya seperti kulit jeruk, namun ketika dipegang terasa halus dan lembut. Nyaman digunakan buat si kecil.

Size:
Panjang depan: 60cm
Panjang belakang: 75cm

IDR : Rp.75.000 .
.
.
Fast respon
WA : 0813.5168.4579
Pin BB : DC17C2F4 .
.
.
#freeong bisa ke rumah atau #shopee
#cod di apotek depan puskesmas #kalinyamatan #jepara
#hanakatunjepang #gamis #hijab #tutorialhijab #wisatareligi #hijrahyuk #followsunnah #followsyariat #muslimah #belanjadisaudara
#pejuangngiri #semangatngiri #debm
#pengusahatanpariba #hiduptenangtanpahutang #rizkiberkahmelimpah
#audinahijabjepara #mitraaudina #agenresmiaudina #naydakids #orenji #jilbabanak

Bismillah .
.
.
*NAYDA KIDS*

Khimar untuk anak usia 4-8 tahun,
dengan aksen kriwil pada bagian bawah
Menggunakan material Orenji yang teksturnya seperti kulit jeruk, namun ketika dipegang terasa halus dan lembut. Nyaman digunakan buat si kecil.

Size:
Panjang depan: 60cm
Panjang belakang: 75cm

IDR : Rp.75.000 .
.
.
Fast respon
WA : 0813.5168.4579
Pin BB : DC17C2F4 .
.
.
#freeong bisa ke rumah atau #shopee
#cod di apotek depan puskesmas #kalinyamatan #jepara
#hanakatunjepang #gamis #hijab #tutorialhijab #wisatareligi #hijrahyuk #followsunnah #followsyariat #muslimah #belanjadisaudara
#pejuangngiri #semangatngiri #debm
#pengusahatanpariba #hiduptenangtanpahutang #rizkiberkahmelimpah
#audinahijabjepara #mitraaudina #agenresmiaudina #naydakids #orenji #jilbabanak

Bismillah .
.
.
*NAYDA KIDS*

Khimar untuk anak usia 4-8 tahun,
dengan aksen kriwil pada bagian bawah
Menggunakan material Orenji yang teksturnya seperti kulit jeruk, namun ketika dipegang terasa halus dan lembut. Nyaman digunakan buat si kecil.

Size:
Panjang depan: 60cm
Panjang belakang: 75cm

IDR : Rp.75.000 .
.
.
Fast respon
WA : 0813.5168.4579
Pin BB : DC17C2F4 .
.
.
#freeong bisa ke rumah atau #shopee
#cod di apotek depan puskesmas #kalinyamatan #jepara
#hanakatunjepang #gamis #hijab #tutorialhijab #wisatareligi #hijrahyuk #followsunnah #followsyariat #muslimah #belanjadisaudara
#pejuangngiri #semangatngiri #debm
#pengusahatanpariba #hiduptenangtanpahutang #rizkiberkahmelimpah
#audinahijabjepara #mitraaudina #agenresmiaudina #naydakids #orenji #jilbabanak

Bismillah .
.
.
*NAYDA KIDS*

Khimar untuk anak usia 4-8 tahun,
dengan aksen kriwil pada bagian bawah
Menggunakan material Orenji yang teksturnya seperti kulit jeruk, namun ketika dipegang terasa halus dan lembut. Nyaman digunakan buat si kecil.

Size:
Panjang depan: 60cm
Panjang belakang: 75cm

IDR : Rp.75.000 .
.
.
Fast respon
WA : 0813.5168.4579
Pin BB : DC17C2F4 .
.
.
#freeong bisa ke rumah atau #shopee
#cod di apotek depan puskesmas #kalinyamatan #jepara
#hanakatunjepang #gamis #hijab #tutorialhijab #wisatareligi #hijrahyuk #followsunnah #followsyariat #muslimah #belanjadisaudara
#pejuangngiri #semangatngiri #debm
#pengusahatanpariba #hiduptenangtanpahutang #rizkiberkahmelimpah
#audinahijabjepara #mitraaudina #agenresmiaudina #naydakids #orenji #jilbabanak

Bismillah .
.
.
*NAYDA KIDS*

Khimar untuk anak usia 4-8 tahun,
dengan aksen kriwil pada bagian bawah
Menggunakan material Orenji yang teksturnya seperti kulit jeruk, namun ketika dipegang terasa halus dan lembut. Nyaman digunakan buat si kecil.

Size:
Panjang depan: 60cm
Panjang belakang: 75cm

IDR : Rp.75.000 .
.
.
Fast respon
WA : 0813.5168.4579
Pin BB : DC17C2F4 .
.
.
#freeong bisa ke rumah atau #shopee
#cod di apotek depan puskesmas #kalinyamatan #jepara
#hanakatunjepang #gamis #hijab #tutorialhijab #wisatareligi #hijrahyuk #followsunnah #followsyariat #muslimah #belanjadisaudara
#pejuangngiri #semangatngiri #debm
#pengusahatanpariba #hiduptenangtanpahutang #rizkiberkahmelimpah
#audinahijabjepara #mitraaudina #agenresmiaudina #naydakids #orenji #jilbabanak

Bismillah .
.
.
*NAYDA KIDS*

Khimar untuk anak usia 4-8 tahun,
dengan aksen kriwil pada bagian bawah
Menggunakan material Orenji yang teksturnya seperti kulit jeruk, namun ketika dipegang terasa halus dan lembut. Nyaman digunakan buat si kecil.

Size:
Panjang depan: 60cm
Panjang belakang: 75cm

IDR : Rp.75.000 .
.
.
Fast respon
WA : 0813.5168.4579
Pin BB : DC17C2F4 .
.
.
#freeong bisa ke rumah atau #shopee
#cod di apotek depan puskesmas #kalinyamatan #jepara
#hanakatunjepang #gamis #hijab #tutorialhijab #wisatareligi #hijrahyuk #followsunnah #followsyariat #muslimah #belanjadisaudara
#pejuangngiri #semangatngiri #debm
#pengusahatanpariba #hiduptenangtanpahutang #rizkiberkahmelimpah
#audinahijabjepara #mitraaudina #agenresmiaudina #naydakids #orenji #jilbabanak

Bismillah .
.
.
*NAYDA KIDS*

Khimar untuk anak usia 4-8 tahun,
dengan aksen kriwil pada bagian bawah
Menggunakan material Orenji yang teksturnya seperti kulit jeruk, namun ketika dipegang terasa halus dan lembut. Nyaman digunakan buat si kecil.

Size:
Panjang depan: 60cm
Panjang belakang: 75cm

IDR : Rp.75.000 .
.
.
Fast respon
WA : 0813.5168.4579
Pin BB : DC17C2F4 .
.
.
#freeong bisa ke rumah atau #shopee
#cod di apotek depan puskesmas #kalinyamatan #jepara
#hanakatunjepang #gamis #hijab #tutorialhijab #wisatareligi #hijrahyuk #followsunnah #followsyariat #muslimah #belanjadisaudara
#pejuangngiri #semangatngiri #debm
#pengusahatanpariba #hiduptenangtanpahutang #rizkiberkahmelimpah
#audinahijabjepara #mitraaudina #agenresmiaudina #naydakids #orenji #jilbabanak

Most Popular Instagram Hashtags