[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pengusahamuslim

376794 posts

TOP POSTS

Monggo Langsung Merapat

Terus Berjuang!!! #aksi2610
#1jutaumattolakperppuormas
#pengusahamuslim

PayTren Solusi Praktis 🌀 COUNTER menjual pulsa HP & token PLN.
➿ MINIMARKET melayani pembayaran TV langganan & leasing kendaraan.
🌐 KANTOR POS melayani pembayaran PDAM & PLN pasca.
Ⓜ LOKET menjual tiket pesawat & kereta api.
🏧 BANK melayani pembayaran BPJS.
.
♻ Sedangkan PayTren, MEMASUKKAN (fungsi) Counter, Minimarket, Kantor Pos, Loket dan Bank ke SmartPhone Anda !! Sehingga anda ingin beli & bayar segala macam transaksi tadi, cukup lewat hape Anda.
Tinggal klik,,,klik,,,klik,,BERES.
.
Mengapa Harus PayTren? 🔘Hemat waktu tenaga dan biaya
🔘Setiap Transaksi dpt CASHBACK dan bernilai SEDEKAH
🔘Bernilai BISNIS yg berpotensi menghasilkan passive income yang besar
🔘AMAN dalam bertransaksi karena dilindungi security OTP, Password dan PIN layaknya bank
🔘Daftar sekali BERLAKU SEUMUR HIDUP & DAPAT DIWARISKAN.
🔘Legalitas perusahaan lengkap, jelas dan sudah bersertifikat syariah dari DSN-MUI
🔘Dikawal langsung Owner Ustadz Yusuf Mansur dan pakar pakar Syariah
.
♨Apakah anda Masih ingin menunda untuk daftar?? NO....😱😱
DAFTAR Sekarang jangan ketinggalan ....
. 😇 *SALAM SUKSES BERJAMA'AH* 👍
Info daftar dan bingbingan chat di
WA 0877 3842 5860
Sri umami
Leader paytren indonesia

Asalamuallaikum....
Semangat sahabatku semua :) ” SAATNYA KITA PUNYA USAHA SENDIRI,
SIAP-SIAP JADI BOS !“
===================================
Yang benar-benar serius ingin memiliki kehidupan yang lebih berkualitas, memiliki kebebasan waktu, kebebasan keuangan dan juga kebebasan berpikir.
Berarti kamu juga BUTUH bisnis ini.
BISNIS APA ????
√ BISNIS ANTI RUGI √ DIKERJAKAN DIMANA SAJA √ Potensi BONUS Ratusan ribu Bahkan Jutaan Rupiah perHARI nya
√ PENGHASILAN TAK TERBATAS
√ KERJA SAMPINGAN gak bikin bangkrut
√ TAK TERIKAT WAKTU
√ TANPA SURAT LAMARAN
√ BEBAS USIA
√ PENDAFTARAN SEKALI SEUMUR HIDUP
√ MODAL KECIL Mulai Rp 350.000
√ Tanpa stock barang
√ Tanpa target bulanan
√ Tanpa tutup poin * Bisa Di Wariskan • Sangat cocok bagi Anda yang :
- Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
- Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
- Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
- Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
- Ingin memanfaatkan internet untuk melipat gandakan penghasilan!

Ayo gabung di PAYTREN.. Nikmati berbagai Kemudahan berTransaksi dan Dapatkan Bonus2 yg Cetaaarrr... BUKTIKAN sekarang..!!!
.
.
. 🔴INFO PENDAFTARAN PAYTREN DAN BIMBINGAN BISNIS PAYTREN

Jadi Pastikan buat temen-temen yang ingin daftar paytren, di hubungi langsung oleh Admin Instragram ini
Karena akun ini dikelola langsung oleh agent resmi paytren

Hubungi kontak kami
Whatsapp 📞 : 081353817858

www.infopaytren.com/pusat.daftarpaytren
.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala kejadian/keluhan, yang sebelumnya di luar komunikasi dengan akun di atas.

Terimakasih 🙏🙏
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah
#bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok
#ustyusufmansur #bisnis #barokah
#pengusaha #keren #cibinong
#jakarta #indomart #sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai #japan #jepang #taiwan
#bangkok #muslimahhongkong

Apa perbedaan nya karyawan dan pimpinan anda di perusahaan ??
.
Karyawan = Rajin kerja full
Di Rektur = Rajin mikir full
Kurang lebih seperti itu, betul yaah??
.
Karena uang itu berasal ide dan gagasan ...
Ide dan gagasan, berawal dari niat dan action dari kita sendiri tuk mulai untuk melangkah
Bukan dari orang tua, saudara atau teman

Di PAYTREN
Kesuksesan tidak melihat latar belakang keluarga Anda...
.
Kesuksesan tidak melihat latar belakang pendidikan anda...
.
Kesuksesan tidak melihat latar usia anda
Kesuksesan tidak melihat suku,ras dan agama anda...
.
Dan kita semua punya hak tuk berubah menjadi sukses

Ayo buka mata dan pikiran kawan..
Ini loh.. bisnis hebat...
.
PayTren tidak di suruh menjual pulsa dll.
Tp kita menjual aplikasi software/perangkat lunak PAYTREN ke orang lain, untuk memudahkan bertransaksi kapanpun hanya melalui hp / smartpone android /appstore kita...
.
Sampai kapan anda bekerja berangkat pagi pulang petang, gaji sudah pasti nunggu awal bulan jika masih bekerja...
.
Apakah kita masih ingin bekerja 10 tahun atau 20 tahun lagi ??
.
Hidup ini singkat kawan...
Mencoba hal baru dan Sukses itu adalah pilihan
Yuk rubah mindset kita...
.
Di PayTren smua lengkap ada bisnis, komunitas positif dn ibadah.
.
.
Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin.
Jangan lupa sholawat nya ya...
.
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَ عَلٰى اَلِ مُحَمَّدٍ ﷺ
.
PayTren teman setia bayar bayar 😍
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Muhammad ichsan
Leader Nasional PayTren 🏢
Wa : 087781866442
Bbm : 5CFCC840
.
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#yrksf
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN

PAYTREN KOK BAYAR SIH?
KIRAIN GRATIS TINGGAL PAKAI...
. . .
🔴Jawaban UYM gini...
"Ente gunain paytren, ente berhak dapat saham kira kira begitu, Masa ente gak beli...??
Emangnya ni lisensi cuman lisensi gitu saja, ente sebagai pengguna..?? Bukan bos!
Kalo ente jadi anggota paytren ente jadi owner artinya apa? Ane nge share saham.

Wajar aja atuh lu bayar...
Sekarang mo saham kecil atau saham gede?
Saham kecil ente pilih basic saham gede ente pilih titanium"
. . .
🔵Katanya...
"percuma dong daftar PayTren bayar 350rb kalo mau isi pulsa/bayar listrik mesti harus isi saldo dulu,
saya fikir gratis seumur hidup"
. . .
🔴"Ber'arti percumah juga dong anda beli motor harga 15 JUTA kalo mau pergi kemana2 harus isi bensin dulu"
Di PayTren kalo isi pulsa/bayar listrik dll,memang mesti isi saldo/deposit dulu bos

Tapi kalau anda rutin dan bahkan serius mnjalani bisnis nya,
Itu semua bisa GRAAAATIIIISSSSS termasuk UMROH pun bisa Graaatiiissss.. Dengan syarat harus bersungguh sungguh
Bisa difahami ya?
Jangan sampek salah kaprah,
"Keputusan Anda saat ini menentukan siapa Anda di saat yg akan datang"
. . .
Apa lagi yang Anda tunggu?
SEGERA miliki paytren di HP Anda untuk mendapatkan semua manfaatnya
. . .
Salam Perubahan
Pendaftaran Mitra PayTren :
Hubungi : 081326906424
.
۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ #happypaytren #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #renungan #bisnis #barokah #pengusaha #cibinong #jakarta #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #singapore #dubai #japan #jepang #taiwan #muslimahhongkong #gojekbule #kutipantimnas #inshot #screenrecorder #jobs350

Manfaatin hp mu yg smart dgn cara yg smart juga
karna sekarang,
Ekonomi makin sulit
Peluang usaha semakin sempit
Penghasilan semakin terjepit
Kebutuhan hidup semakin melilit ✔️ anda karyawan?
✔️ wiraswasta?
✔️ Ibu rumah tangga? ✔️ mahasiswa?
✔️ pelajar? atau ✔️ yg lg putus sekolah/kuliah?

Pilih bisnis yg REAL bukan money game, bisnis real yg ada produknya, legal, owner ada dan sistem yg jelas. Supaya hasilnya HALAL.

Enak lho join Di bisnis ini:
modal HANYA sekali seumur hidup "SEGERA UANGKAN PENGELUARAN RUTIN ANDA"
JANGAN SAMPAI TERBUANG BEGITU SAJA 💸 , KARENA ADA JUTAAN PELUANG LAHIR DARI HANDPHONE ANDA 📲 -========== 💡 ==========- *PILIHAN ANDA HARI INI MENENTUKAN SIAPA ANDA
DIMASA YANG AKAN DATANG*
-========== 💡 ==========-
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
.
WA: 0822 8026 5283
.
Atau klik link 👇👇👇
.
http://bit.ly/Pendaftaran-dan-bimbingan-paytren
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN

.
.
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menghadiri Wisuda Akbar PPPA Daarul Qur'an di Masjid Istiqlal. Sandi mengatakan, Pemerintah DKI mendukung dan mendorong tumbuhnya insan berakhlak mulia.
.
.
Wisuda Akbar itu digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (22/10/2017). Pembina Yayasan Daarul Qur'an Ustaz Yusuf Mansur dan artis Syahrini juga hadir di acara itu.
.
. "Acara ini bisa menjadi pertanda bahwa Jakarta mendorong anak-anak agar tumbuh menjadi insan yang akhlaqul karimah (akhlak mulia)," ujar Sandi dalam sambutannya.
.
.

Sandi menuturkan bahwa saat ini pembangunan Jakarta dilandaskan pada dua hal. Yang pertama, yakni iman dan takwa.
.
. "Pilar pertama adalah iman dan takwa. Pasti kita menginginkan anak-anak kita menjadikan Alquran sebagai landasannya," tutur Sandi.
.
Landasan kedua dikatakan Sandi yaitu ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Menurutnya, pembangunan IPTEK khususnya di Jakarta masih timpang dengan pembangunan ekonomi.
.
. "Kedua adalah IPTEK. Kita masih dalam persimpangan. Ekonomi belum seimbang. Nyari kerja susah kan? Makanya kita mau kembangkan program OK-OCE bu. Satu kecamatan satu pusat kewirausahaan. Insyaallah di Jakarta bakal tumbuh pengusaha-pengusaha," ucap Sandi.
.
.
Sandi juga sempat menyinggung soal aplikasi PayTren milik Yusuf Mansur. Ia mendukung aplikasi PayTren sebagai bentuk pengembangan IPTEK dan pertumbuhan ekonomi.
.
. "Lewat OK-OCE insyaallah akan lahir usaha-usaha yang berpotensi dengan menjalankan syariat-syariat. Contohnya apa? PayTren. Ini bukan ngiklan. Tapi PayTren itu adalah contoh solusi terbaik bangsa untuk masalah keuangan," ujarnya.(idh/idh)
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Aep S Lukman
📲Whatsapp: 0856-2447-3434
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#bandung
#pendaftranmitrapaytren
#aktivasimitrapaytren
#ustyusufmansur
#paytreninaja

SELAMAT HARI SANTRI
22 OKTOBER 2017 .
.YANG PERNAH NYANTRI TULIS DI KOMENTAR NAMA PESANTREN KALIAN . 😊 . DAN PIMPINANNYA
Kata Santri jika ditulis dalam bahasa arab terdiri dari lima huruf, yaitu (سنتري). setiap hurufnya memiliki kepanjangan
1. Sin (س) adalah kepanjangan dari سَافِقُ الخَيْرِ yang memiliki arti Pelopor kebaikan
Oleh sebab itu, setiap santri mesti memiliki jiwa pemimpin dalam melaksanakan kebaikan. Ia mesti menjadi pelopor dalam menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangannya.

2. Nun (ن) adalah kepanjangan dari نَاسِبُ العُلَمَاءِ yang memiliki arti Penerus Ulama.
Ulama atau di Indonesia lebih dikenal dengan Kiyai/Ajengan tidak bisa muncul begitu saja kecuali ia telah melalui tahapan-tahapan rumit, sebelum kemudian Allah SWT meninggikan derajat keilmuannya ditengah-tengah masyarakat. Tentunya ia harus menjalani masa-masa menuntut ilmu serta penggemblengan dalam pembiasaan beribadah. Oleh sebab itu wajar jika santri dikatakan sebagai penerus ulama.

3. Ta (ت) adalah kepanjangan dari تَارِكُ الْمَعَاصِى yang memiliki arti Orang yang meninggalkan kemaksiatan.Maksiat adalah sesuatu yang dilarang oleh agama. Sedangkan santri adalah orang-orang yang mendalami dan mempelajari agama secara menyeluruh. Oleh sebab itu, keduanya sangat bertolak belakang dari segi makna. Maka wajar jika santri dikatan sebagai orang yang meninggalkan maksiat.

4. Ra(ر) adalah kepanjangan dari رِضَى اللهِ yang memiliki arti Ridho Allah.

Santri adalah orang yang sepatutnya mendapat ridlo Allah SWT (amin). Sebab ia berada dalam jalan pencarian ilmu agama. Yang mana dalam beberapa keterangan, orang yang menuntut ilmu berada dalam ridlo Allah SWT.
5. Ya (ي) adalah kepanjangan dari اَلْيَقِيْنُ yang memiliki arti Keyakinan.
Keyakinan adalah sebuah keharusan bagi santri. Sebab ia berada dalam koridor ilmu yang tidak diragukan lagi keuntungannya. Ia tidak boleh menyerah dalam proses tholabul ilmi. Karena apa yang ia usahakan akan berbuah manis bila disertai keyakinan. .
.
.#harisantrinasional
#pengusahamuslim #pengagumsholawat#pengaggumsholawatv 
Repost @pengagum_sholawat 
@negeri_santri1
@hambba_allahh
@shalawat_rasul 
@santri.tulen
@alasantri

MOST RECENT

udah cantik" pinter jga lgih..
udh mulai pda pgen bisnis dmasa muda nya...
yo mari kita jga hrus gerak cpat nih,jgan mau kalah sma ade" cntik ini nih...:p
silah kan untuk tnya" bsa hubungi kntak di bwah ini :
WA +628997297214
atw bsa jga klik http://bit.ly/deni_paytren

salam sukses berjamaah

#PengusahaMuslim
#paytrennusantara
#paytreninaja
#paytrenbisnisberkah

PAYTREN adalah aplikasi micropayment karya USTADZ YUSUF MANSUR.
.
Dgn Paytren Anda bisa transaksi melalui handphone seperti beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/kereta api, bayar listrik pasca bayar, bayar PDAM, bayar BPJS, telkom, speedy, leasing dll.
. APA MANFAAT DARI PAYTREN?
√ Tidak perlu keluar rumah, hemat biaya, waktu dan tenaga
√ Dapat cashback setiap transaksi.
√ Ada nilai sedekah dari setiap transaksi
√ Dapat peluang menjalankan bisnisnya.
√ bergabung dgn komunitas yg positif, agamis dan mendapat pengetahuan agama dari Ust. Yusuf Mansur sebagai pemilik prusahaan.
√ beli sekali berlaku seumur hidup .
.√ dapat diwariskan
√ bisa digunakan baik dalam negeri maupun luar negeri.
.
Nikmati kemudahan dlm transaksi dg menggunakan aplikasi PAYTREN melalui HP, dimana saja dan kapan saja.
.
Paytrenkan masyarakat dan masyarakatkan Paytren.
Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya.
.
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Luky
Wa. 087745788898
.
#happypaytren#paytren#paytrenjember#paytrensurabaya#jember#jemberhits#paytren#bisnismodalkecil#paytrenberkah#paytrenuym#paytrenindonesia#paytrenustyusufmansur#bisnisberkah#bisnisonline#pengusahamuslim#paytren#depok#ustyusufmansur#bisnis#barokah#pengusaha#keren#sylvialpulungan#paytrenrevolutionteam#paytrenyogirangkoto#saudiarabia#hongkong#qatar#paytreninaja#malaysia#alfamart

Menyatu dlam keberagaman, membuatnya ia indah dan kuat. cinta terjelaskan sempurna dri tindakan, kpdulian, kesetiaan, ketulusan, merangkul, janji, tugas dan tanggung jawab d'junjung tinggi. true leader, integritas dedikasi melebur memancarkan aura karismatik...#anakmuda #sukses #makassar #indonesia #publicspeaking #pengusaha #pengusahamuslim #pengusahaindonesia #mercy #mercedes #mercedesbenz #like4like #likeforlike #likeforfollow #like4follow

Assalamualaikum

Apakakah yg anda hasil kan setelah bertahun tahun bekerja ?
Apakah materi yg kalian dapatkan ?
Dengan bekerja sampai bertahun tahun ?
Apakah anda tidak lelah dengan pekerjaan yang sekarang ?
Walau kita harus mencintai pkerjaan yg kita di dalam nya saat ini,
Tapi mau sampai kapan kita kerja tanpa menghasilkan materi yg lebih ?
Andaikan gaji kita naik pun harus setahun dulu dan itupun kalian gak sadar, bahwa kebutuhan pokok pun ikut naik,
Ya sama aja menurut saya,
Jika anda memperjuangkan pkerjaan kalian yg rata rata 3 juta per bulan, dengan kebutuhan yg semakin meningkat,
Kenapa kalian gak memperjuangkan Paytren,
Yang jika potensi komisi nya 9 juta per bulan, dan gak perlu bertahun tahun,
Yuk 350 ribu,
Kita bekerja sambil berbisnis,
Modal cukup sekali dalam se umur hidup,
Tidak akan ada ruginya dalam kehidupan kita,
Jika uang 350 ribu anda simpan di atm ?
Berapa tahun uang tersebut habis dengan biyaya admin ?
Jika 350 ribu anda jadikan bisnis dalam setahun saja, anda ulet
Insha allah bisa jdi puluhan bahkan ratusan juta,
Ayok masih mikir,
Ya sudahhh kerja aja sampe tua
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Anggie Evendy
Info Contact+pendaftaran+bimbingan Gratis 🏢
WA : 085892220912 / sms : 085215322469
Instagram : maju_.bersama._paytren
Website : BersamaPaytrenKitamaju.kliktren.com/

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#lebarancarapaytren
#berbagisenyumlebaran

Bismillah 😇😇
Orang cerdas itu :
Pintar melihat peluang.
Ga kebanyakan mikir dalam hal kebaikan.
Lebih memilih aktion daripada bawel.
Cermat dalam memandang masa dpan.
Ga pernah mau nunda dalam meniti karir.
Yang intinya adalah tidak pernah mau menyia2kan kesempatan yang Allah berikan.

Coba pandang masa depan.
Antum masih mau jadi karyawan yg waktunya terbatas ? .
Antum masih mau jadi pekerja dengan tuntutan kebutuhan yg selalu meningkat setiap harinya ?
Antum masih mau dsruh2 tanpa kebebasan bekerja ?
Dan banyak hal lainnya yg harus dipandang.

PayTren ini adalah wasilah kita insyaa allah.
Orang lain berbisnis dengan modal miliaran , puluhan juta. Tp mereka mau. Sampe mereka minjem2 ke bank . Yg pasti bungannya lumayan. Knapa?. Karna mereka yakin bos.
Tp paytren? .
Ust. Yusuf Mansur Ciptakan semua terjangkau. Untuk masyarakat yg mau membangun indonesia kembali .

Tapi antum nyia2in.
Hati2 . Bisa jadi antum dalam golongan yang membiarkan kesempatan yang Allah berikan.

So. Paytren ust. Yusuf mansur untuk ummat . Dan beliau ga pernah ambil keuntungan. Karna keuntungan perusahaan semua di sedekahkan.
Mana ada pemimpin kaya gt. Yang ada pemimpin memperbanyak harta dengan perusahaannya.. Paytren?
Berkah hidupnya sukses bisnisnya.
Yakinlah bahwa masa depan on your hands. Apalagi innallaaha ma'anaa .

More info &bimbingan bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi
WA ^082328436741
Https://paytren.online/joss

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#paytren
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Tahukah anda ??
Sekitar 1,6 juta pengguna telah merasakan manfaat dan kemudahan PayTren.
Konsep sukses berjamaah yang ditawarkan terbukti mampu membawa perubahan bagi para mitra.
.
Banyak yang dulu nobody sekarang sudah jadi somebady.
Tidak sedikit yang start from zero sekarang udah jadi hero.
.
Pertanyaannya, Andakah selanjutnya ??
.
.
.
. .
Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin.
Jangan lupa sholawat nya ya...
.
اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى مُحَمَّدٍ وَ عَلٰى اَلِ مُحَمَّدٍ ﷺ
.
PayTren teman setia bayar bayar 😍
Mau daftar untuk pakai PayTren ??
.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
☎Kantor Pemasaran

Sutriyono
Pimpinan executive💻

WA/TELP:083872404795
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#khalifahteampaytren
#paytrenekabayu
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN

.

Sandi menuturkan bahwa saat ini pembangunan Jakarta dilandaskan pada dua hal. Yang pertama, yakni iman dan takwa.
.
. "Pilar pertama adalah iman dan takwa. Pasti kita menginginkan anak-anak kita menjadikan Alquran sebagai landasannya," tutur Sandi.
.
.

Landasan kedua dikatakan Sandi yaitu ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Menurutnya, pembangunan IPTEK khususnya di Jakarta masih timpang dengan pembangunan ekonomi.
.
. "Kedua adalah IPTEK. Kita masih dalam persimpangan. Ekonomi belum seimbang. Nyari kerja susah kan? Makanya kita mau kembangkan program OK-OCE bu. Satu kecamatan satu pusat kewirausahaan. Insyaallah di Jakarta bakal tumbuh pengusaha-pengusaha," ucap Sandi.
.
.

Sandi juga sempat menyinggung soal aplikasi PayTren milik Yusuf Mansur. Ia mendukung aplikasi PayTren sebagai bentuk pengembangan IPTEK dan pertumbuhan ekonomi.
.
. "Lewat OK-OCE insyaallah akan lahir usaha-usaha yang berpotensi dengan menjalankan syariat-syariat. Contohnya apa? PayTren. Ini bukan ngiklan. Tapi PayTren itu adalah contoh solusi terbaik bangsa untuk masalah keuangan," ujarnya.(Wagub Jakarta)
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
. Herlina
Leader Executive 🏢

WA. 085721148834

www.infopaytren.com/herlinashop
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN

Assalamualaikum

Apakakah yg anda hasil kan setelah bertahun tahun bekerja ?
Apakah materi yg kalian dapatkan ?
Dengan bekerja sampai bertahun tahun ?
Apakah anda tidak lelah dengan pekerjaan yang sekarang ?
Walau kita harus mencintai pkerjaan yg kita di dalam nya saat ini,
Tapi mau sampai kapan kita kerja tanpa menghasilkan materi yg lebih ?
Andaikan gaji kita naik pun harus setahun dulu dan itupun kalian gak sadar, bahwa kebutuhan pokok pun ikut naik,
Ya sama aja menurut saya,
Jika anda memperjuangkan pkerjaan kalian yg rata rata 3 juta per bulan, dengan kebutuhan yg semakin meningkat,
Kenapa kalian gak memperjuangkan Paytren,
Yang jika potensi komisi nya 9 juta per bulan, dan gak perlu bertahun tahun,
Yuk 350 ribu,
Kita bekerja sambil berbisnis,
Modal cukup sekali dalam se umur hidup,
Tidak akan ada ruginya dalam kehidupan kita,
Jika uang 350 ribu anda simpan di atm ?
Berapa tahun uang tersebut habis dengan biyaya admin ?
Jika 350 ribu anda jadikan bisnis dalam setahun saja, anda ulet
Insha allah bisa jdi puluhan bahkan ratusan juta,
Ayok masih mikir,
Ya sudahhh kerja aja sampe tua
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Anggie Evendy
Info Contact+pendaftaran+bimbingan Gratis 🏢
WA : 085892220912 / sms : 085215322469
Instagram : maju_.bersama._paytren
Website : BersamaPaytrenKitamaju.kliktren.com/

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#lebarancarapaytren
#berbagisenyumlebaran

.

Sandi menuturkan bahwa saat ini pembangunan Jakarta dilandaskan pada dua hal. Yang pertama, yakni iman dan takwa.
.
. "Pilar pertama adalah iman dan takwa. Pasti kita menginginkan anak-anak kita menjadikan Alquran sebagai landasannya," tutur Sandi.
.
.

Landasan kedua dikatakan Sandi yaitu ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Menurutnya, pembangunan IPTEK khususnya di Jakarta masih timpang dengan pembangunan ekonomi.
.
. "Kedua adalah IPTEK. Kita masih dalam persimpangan. Ekonomi belum seimbang. Nyari kerja susah kan? Makanya kita mau kembangkan program OK-OCE bu. Satu kecamatan satu pusat kewirausahaan. Insyaallah di Jakarta bakal tumbuh pengusaha-pengusaha," ucap Sandi.
.
.

Sandi juga sempat menyinggung soal aplikasi PayTren milik Yusuf Mansur. Ia mendukung aplikasi PayTren sebagai bentuk pengembangan IPTEK dan pertumbuhan ekonomi.
.
. "Lewat OK-OCE insyaallah akan lahir usaha-usaha yang berpotensi dengan menjalankan syariat-syariat. Contohnya apa? PayTren. Ini bukan ngiklan. Tapi PayTren itu adalah contoh solusi terbaik bangsa untuk masalah keuangan," ujarnya.(Wagub Jakarta)
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
. Herlina
Leader Executive 🏢

WA. 085721148834

www.infopaytren.com/herlinashop
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN

.
.

Sandi menuturkan bahwa saat ini pembangunan Jakarta dilandaskan pada dua hal. Yang pertama, yakni iman dan takwa.
.
. "Pilar pertama adalah iman dan takwa. Pasti kita menginginkan anak-anak kita menjadikan Alquran sebagai landasannya," tutur Sandi.
.
.

Landasan kedua dikatakan Sandi yaitu ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK). Menurutnya, pembangunan IPTEK khususnya di Jakarta masih timpang dengan pembangunan ekonomi.
.
. "Kedua adalah IPTEK. Kita masih dalam persimpangan. Ekonomi belum seimbang. Nyari kerja susah kan? Makanya kita mau kembangkan program OK-OCE bu. Satu kecamatan satu pusat kewirausahaan. Insyaallah di Jakarta bakal tumbuh pengusaha-pengusaha," ucap Sandi.
.
.

Sandi juga sempat menyinggung soal aplikasi PayTren milik Yusuf Mansur. Ia mendukung aplikasi PayTren sebagai bentuk pengembangan IPTEK dan pertumbuhan ekonomi.
.
. "Lewat OK-OCE insyaallah akan lahir usaha-usaha yang berpotensi dengan menjalankan syariat-syariat. Contohnya apa? PayTren. Ini bukan ngiklan. Tapi PayTren itu adalah contoh solusi terbaik bangsa untuk masalah keuangan," ujarnya.(Wagub Jakarta)
.
info daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf mansur hubungi :
. Herlina
Leader Executive 🏢

WA. 085721148834

www.infopaytren.com/herlinashop
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#PaytrenAcademy
#BelajarItuKEREN

Sisihkan waktu Anda 5 menit saja. "PayTren" adalah Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/Teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich). Agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/PayTren...
KEUNTUNGAN BERGABUNG DIPAYTREN
1. Kemudahan bertransaksi/penggunaan lebih PRAKTIS
2. Dapat CASHBACK setiap transaksi
3. Bernilai SEDEKAH, karena sebagian keuntungan digunakan untuk sosial
4. HEMAT biaya & waktu
5 AMAN dalam bertransaksi
6. PELUANG USAHA loket pembayaran/melayani umum, selain mendapatkan cashback setiap transaksi Anda bisa mengambil keuntungan/menarifkan biaya admin dari luar sesuai dengan daerahnya
7. BERPOTENSI menghasilkan income yang tak terbatas dalam mengembangkan bisnisnya
8. Aplikasi berlaku SEUMUR HIDUP dan dapat diwariskan

MANFAAT PAYTREN
PayTren dipakai sendiripun sudah sangat bermanfaat, apalagi dijalankan bisnisnya. Kerjanya fleksibel;
▪ Tidak ada target jualan
▪ Tidak ada target rekrut
▪ Tidak ada tutup point
▪ Mau offline atau online juga bisa
▪ Tidak perlu menyetok barang
▪ Tidak ada kewajiban belanja bulanan
yang terpenting aplikasinya dipakai untuk pribadi saja sudah manfaat dan beri keuntungan apalagi kalau dibisniskan😊

jangan lewatkan peluangan bisnis mudah,murah,dan berkah ini.
Paytren,membuka peluang usaha utnuk siapa saja tanpa terkecuali.

Paytren,bayar2 jadi lebih mudah&hemat.
Paytren,Kerjanya mudah,modal murah,hasil melimpah,penuh berkah.
Paytren mengubah pengeluaran jadi penghasilan tanpa batas 💸💸💸💸 .

Klik link di profile bio untuk dapatkan PROMONYA
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Herlina
Pimpinan Executive 🏢
WA.085721148834

www.infopaytren.com/herlinashop
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkon

Sisihkan waktu Anda 5 menit saja. "PayTren" adalah Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/Teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich). Agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/PayTren...
KEUNTUNGAN BERGABUNG DIPAYTREN
1. Kemudahan bertransaksi/penggunaan lebih PRAKTIS
2. Dapat CASHBACK setiap transaksi
3. Bernilai SEDEKAH, karena sebagian keuntungan digunakan untuk sosial
4. HEMAT biaya & waktu
5 AMAN dalam bertransaksi
6. PELUANG USAHA loket pembayaran/melayani umum, selain mendapatkan cashback setiap transaksi Anda bisa mengambil keuntungan/menarifkan biaya admin dari luar sesuai dengan daerahnya
7. BERPOTENSI menghasilkan income yang tak terbatas dalam mengembangkan bisnisnya
8. Aplikasi berlaku SEUMUR HIDUP dan dapat diwariskan

MANFAAT PAYTREN
PayTren dipakai sendiripun sudah sangat bermanfaat, apalagi dijalankan bisnisnya. Kerjanya fleksibel;
▪ Tidak ada target jualan
▪ Tidak ada target rekrut
▪ Tidak ada tutup point
▪ Mau offline atau online juga bisa
▪ Tidak perlu menyetok barang
▪ Tidak ada kewajiban belanja bulanan
yang terpenting aplikasinya dipakai untuk pribadi saja sudah manfaat dan beri keuntungan apalagi kalau dibisniskan😊

jangan lewatkan peluangan bisnis mudah,murah,dan berkah ini.
Paytren,membuka peluang usaha utnuk siapa saja tanpa terkecuali.

Paytren,bayar2 jadi lebih mudah&hemat.
Paytren,Kerjanya mudah,modal murah,hasil melimpah,penuh berkah.
Paytren mengubah pengeluaran jadi penghasilan tanpa batas 💸💸💸💸 .

Klik link di profile bio untuk dapatkan PROMONYA
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Herlina
Pimpinan Executive 🏢
WA.085721148834

www.infopaytren.com/herlinashop
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkon

Sisihkan waktu Anda 5 menit saja. "PayTren" adalah Aplikasi/Software/Perangkat Lunak/Teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis SmartPhone khususnya Android (minimal Ice Cream Sandwich). Agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu komunitas treni/PayTren...
KEUNTUNGAN BERGABUNG DIPAYTREN
1. Kemudahan bertransaksi/penggunaan lebih PRAKTIS
2. Dapat CASHBACK setiap transaksi
3. Bernilai SEDEKAH, karena sebagian keuntungan digunakan untuk sosial
4. HEMAT biaya & waktu
5 AMAN dalam bertransaksi
6. PELUANG USAHA loket pembayaran/melayani umum, selain mendapatkan cashback setiap transaksi Anda bisa mengambil keuntungan/menarifkan biaya admin dari luar sesuai dengan daerahnya
7. BERPOTENSI menghasilkan income yang tak terbatas dalam mengembangkan bisnisnya
8. Aplikasi berlaku SEUMUR HIDUP dan dapat diwariskan

MANFAAT PAYTREN
PayTren dipakai sendiripun sudah sangat bermanfaat, apalagi dijalankan bisnisnya. Kerjanya fleksibel;
▪ Tidak ada target jualan
▪ Tidak ada target rekrut
▪ Tidak ada tutup point
▪ Mau offline atau online juga bisa
▪ Tidak perlu menyetok barang
▪ Tidak ada kewajiban belanja bulanan
yang terpenting aplikasinya dipakai untuk pribadi saja sudah manfaat dan beri keuntungan apalagi kalau dibisniskan😊

jangan lewatkan peluangan bisnis mudah,murah,dan berkah ini.
Paytren,membuka peluang usaha utnuk siapa saja tanpa terkecuali.

Paytren,bayar2 jadi lebih mudah&hemat.
Paytren,Kerjanya mudah,modal murah,hasil melimpah,penuh berkah.
Paytren mengubah pengeluaran jadi penghasilan tanpa batas 💸💸💸💸 .

Klik link di profile bio untuk dapatkan PROMONYA
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

Herlina
Pimpinan Executive 🏢
WA.085721148834

www.infopaytren.com/herlinashop
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#fintech
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#MUI
#bisnissyariah
#muslimahhongkon

Most Popular Instagram Hashtags