#pengusahamuslim

202906 posts

TOP POSTS

Jaman sekarang nggak ada aplikasi paytren di HPmu nggak keren. Nggak make paytren, tambah nggak keren.. Apalagi yang ngaku berjiwa muda, harus ada tuh... Biar nggak kuper

Paytren bikin HPmu tambah keren. Bikin hidupmu lebih mudah, dan enaknya lagi bikin dompetmu tebel... Tuebellll banget... Pokoknya KEREN abiz

Segera install aplikasi paytren di HPmu. Saya bantu aktivasi keanggotaan mitra paytren anda

Info pendaftaran & bimbingan paytren :
WA : 085643771624

Yuk follow akun instagram agen resmi paytren πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@agenresmipaytren_
@agenresmipaytren_
@agenresmipaytren_

#paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

Mnurut data statistik .. Pertumbuhan mitra sdah mncapai 1.4 juta... paytren perharinya mngalami pertumbhan mitra baru skitar 4000n mitra..... Semakin banyak'a masyarakat smakin cerdas menagkap peluang ini.. Karena bagaimanapun kedepan kita akan dihadapkan pada era digital.. (Cashless society) dan paytren adalah satu-satunya perusahaan dalam negri pertama kali yang yang action dalam mensupport program pemerintah dalam mengurangi peredaran uang cash. Paytren satu"nya perusahaan dalam negeri buatan anak bangsa yang menjelma sebgai perusahaan FINTECH... HEBAATTTT.... Sudah seharusnya kita bangga dan mendukung.. Sedikit salah adalh kewajaran . paytren masih balita.. Mohon doa kita semua.. ☺☺ Support ya...
Partisipasi (Wa) 0812-9623-2467
Marketing Eksekutif

#dheddy_alkholid
#paytrenitytheone
#paytren_office
#Rumah_paytren
#hijabpaytren
#paytrenbandung
#paytrendepok
#berbaagisemngat
#duniaakhirat
#beraniberhijrah
#paytrenustyusufmansur
#paytrenustaszyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytrenuym
#ustadzyusufmansur
uym
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#milioner
#pengusahasukses
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren
#depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong
sukses 😊😊😊 salam sukses berjama'ah :)

Ketika bekerja mencari nafkah, hindari mengeluh. Itu hanya mengurangi keberkahan rezeki dan mengundang murka Sang Pemberi Rezeki.

Bayangkan Anda diberi kue oleh seseorang, tapi tiada henti Anda berkeluh-kesah tentang kue tadi. Tentu saja, si pemberi kue itu sakit hati. Apa mungkin kue Anda ditambahi?

Lagi pula, _mengeluh_ juga _melemahkan otak dan tubuh._ Jadinya gampang sakit. Tak cukup sampai di situ, si pengeluh juga mengusir orang yang baik-baik (karena muak mendengar keluhannya) dan menghimpun orang yang jelek-jelek (si pengeluh lainnya, katanya sih curhat). Parahnya lagi, apa yang Anda keluhkan malah semakin menjadi-jadi. Memburuk. *Ingat*, _bekerja adalah fitrahnya manusia. Maka dari itu, syukuri pekerjaanmu. Syukuri keberadaanmu._

Sekiranya Nabi Adam tidak mengambil buah khuldi, apa yang akan terjadi? Masihkah ia, istrinya, dan seluruh keturunannya tetap menghuni surga? Nggak juga. Cepat atau lambat, ia akan take off dari surga dan landing di bumi, hehehe. Dari berbagai ayat kita mengetahui bahwa Nabi Adam akan berdinas di bumi sebagai khalifah. Bekerja. Sebagai pemimpin. Sebagai pemakmur.

Perhatikan baik-baik. Sewaktu berdiam di surga, Adam tidak beroleh gelar khalifah. Namun sewaktu menjalani aktivitas dan rutinitas di bumi, barulah ia beroleh gelar khalifah.

_Memang, hidup di bumi itu penuh perjuangan. Yah begitulah fitrah manusia selagi ia masih hidup. Bekerja. Berjuang._

Ibaratnya kapal, memang aman dan nyaman saat diam bersandar di dermaga, tapi bukan untuk itu kapal dibuat. Sebuah kapal sejati dirancang untuk membelah ombak bahkanΒ menerjangΒ badai. Bekerja. Berjuang. Right?

_Sekali lagi, syukuri pekerjaanmu. Syukuri keberadaanmu. Sampaikan tulisan ini kepada tim Anda dan keluarga Anda. Mengingatkan mereka._

Akhirnya, bersyukurlah. Semoga hidup kita berkah berlimpah. Sekian dari saya, _Ippho Santosa_ 😊 .
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa

WA : 0822-4780-5009
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytrendenpasar
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#denpasar
#pengusaha
#jakarta
#indomart

Kenyataan memang begini mau gimana lagi... Kadang kita itu menukarkan waktu kita demi pekerjaan, kerja pagi pulang malam hari, minggu kadang nglembur
Sedangkan waktu untuk anak, istri & keluarga berkurang bahkan tidak ada sama sekali karena sibuk kerja

seperti kata Band ARMADA "Pergi pagi Pulang pagi" hanya untuk mengais rezeki

Semua itu hanya untuk mendapatkan gaji yang tiap bulan kita terima, kadang gaji bulanan pun tak cukup untuk kebutuhan sehari-hari

Sampai kapan anda mau begitu?

Sedangkan jaman sekarang itu tidak bisa mengandalkan gaji, harga kebutuhan pokok terus meningkat, solusi dari semua itu adalah harus punya bisnis sendiri agar semua kebutuhan yang kita inginkan bisa terpenuhi

Insyallah PayTren bisa menjadi kendaraan anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan

PayTren tidak menjanjikan anda cepat kaya tapi PayTren bisa menjadi kendaraan mewujudkan impian anda
Asal anda mau bekerja keras dan cerdas ;-) Mau tambahan penghasilan dari PayTren?

Mau mewujudkan impian anda seperti punya mobil mewah, rumah mewah, umroh, banyak waktu luang untuk keluarga dll?

PayTren bisa jadi solusi untuk anda

Kapan saat yang tepat ikut PayTren?
Saat yang tepat ikut PayTren itu ya " SEKARANG " jangan ditunda lagi
Kenyataanya memang begitu

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
@entrepreneur_paytren

Sms/WhatsApp : 085270241202
Bbm : 542a4a39

www.entrepreneur-paytren.com

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#bintang.paytren
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

.
Bismillaah..
Buang rasa takutmu
Singkirkan rasa keraguanmu
Ekspresikan kekuatan impianmu
.
.
"PAYTREN akan mengusir rasa takutmu dan membakar keraguanmu". Just Do It...No Compromise. Action Now!
.
.
PayTren?
sukses bisnisnya, berkah hidupnya.
.

Yuk Gabung dg Paytren Ust Yusuf Mansur
.
Kita Berbisnis Dan Bersedekah
.
Info & daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur :
.
Hubungi πŸ“ž
Wa: 085320183547
Bbm:D763FE2A
Link:http://www.infopaytren.com/?reg=setya-hadi-gunawan-asri
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#explore
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#palembang
#photography
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#online

Doain ya ust @yusufmansurnew semoga selalu berkah rezeki saya , rezeki mitra PayTren semua dan buat ust semoga sehat selalu agar bisa terus mengajarkan kami dalam kebaikan.
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hub :
.
folow IG @dakwah_sepanjangmasa
@paytrenseindonesia
@entrepreneur_paytren
.
Yogi Rangkoto
Leader Executive 🏒
WA : 082233429598 : 085270241202
.
www.paytrenseindonesia.com
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#sylvialpulungan
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#jakarta
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #sylvialpulungan #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

jika anda ingin sukses berkumpulah bersama org2 Sukses....
.
jika anda lemah berkumpulah bersama org2 yg Kuat...
.
jika anda penakut berkumpulah bersama org2 yg pemberani....
.
jika Anda ingin keberkahan dan kesuksesan dalam berBISNIS,bergabunglah bersama (PAYTREN) PERUSAHAAN milik Ust.Yusuf Mansur,
karena setiap transaksi yg kita lakukan bernilai Sedekah..
anda mau BERUBAH atau PUNAH ???
.
jadikan PENGELURAN mu menjadi PENGHASILAN melalui HP anda di PAYTREN. .
Mau daftar paytren,?
Tanyakan saya bagaimana?? .

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Follow IG : @dakwah_sepanjangmasa

Yogi Rangkoto
Leader Executive 🏒
WA.082233429598

www.paytrenseindonesia.com
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#sylvialpulungan
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah_sepanjangmasa
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #sylvialpulungan #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Pilihlah teman-teman yang baik agamanya ,
karena agama seseorang dilihat dari siapa saja teman bergaulnya .

Salah satu ciri teman yang baik agamanya tentu yang baik lisannya 😊
Lidahnya terjaga , jari jemarinya terjaga. .
.

Jika bersamanya , hati terasa tenang dan tak khawatir .

Jika duduk bersampingan , untuk berlama-lama mendengar perkataannya pun tidak resah dan takut .

Jika berjauhan , saling merindukan .

Terngiang nasehatnya , terbayang canda tawanya .

Tidak ada satupun perasaan was-was bersama mereka jika sedang membahas agama ,

Ingin selalu memeluk mereka berulang-ulang kali .

Ingin selalu memberikan hadiah manis sekalipun cuman sepotong gorengan

Yang itupun dibagi lagi πŸ˜†πŸ˜‚ romantis banget 'kan ? Haha .
.

Alhamdulillaah ,
selalu diberikan , ditambahkan , digantikan dan dipertemukan dengan banyak kawan yang lisannya baik .

Sehingga selalu ada jalan unik untuk dijauhkan dengan yang tidak baik lisannya . Jauh banget 😊

Maka berdoa dan jangan malu meminta kepada-Nya

Mohonkan untuk didekatkan dengan teman yang baik agamanya dan baik lisannya , agar kita mudah menerima nasehatnya . .
.

Semangat berpuasa ! πŸ”₯πŸ€“ Jangan takut dan khawatir berhijrah ,
insyaa Allah saya ada untukmu sebagai salah satu saudarimu . .
.

#cadar #niqob #muslimah #islam #pengusahamuslim #menutupaurat #hijrah #taklim #kartunmuslimah #islamicquotes #jannah #tausiyahcinta #muslimahindonesia #muslim #muslims #sahabat #santriwati #niqobyemen #niqobis #hijrahcinta #hijrahyuk #ukhti #keluarga #persahabatan #dakwah #beraniberhijrah #tausiyah

"PEGAWAI NEGERI SIPIL PAYTREN"
.
yang jadi "PEGAWAI NEGERI SIPIL"
Mulai sekarang.. Ayooo... sadarkan diri kalian masing masing untuk ikut membantu merencanakan masalah perekonomian bangsa Indonesia ini...
Ikut membantu meringankan beban pemerintah Indonesia... Tentang masalah pelik nya perekonomian Indonesia Sekarang ini...
.
.
Dengan jalan menjadi ...
PNS (PEGAWAI NEGERI SIPIL) PAYTREN.....😊😊😊😊😊 SALAM SUKSES BERJAMAAH!!! .
.
.
Follow πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@paytren_masakini17
@paytren_bisnisuniversal
.
.
πŸ‘€ Tedi Septian S.kep .
. ------
🏒 Leader Executive .
.------
πŸ“² WA.087888298532
.
.
www.infopaytren.com/sahabatberbagi
.
.
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah_sepanjangmasa
#paytrenrevolutionteam
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

MOST RECENT

TAKE ACTION SEKARANG JUGA.

Semua orang sukses juga mengalami emosi tidak pada tempatnya.
Orang sukses juga mengalami ragu ragu.
Orang sukses juga mengalami ketakutan.
Orang sukses juga mengalami khawatir.
Orang sukses juga mengalami malas.

Tapi apa yang membedakan orang sukses...orang sukses walaupun Ragu Ragu..takut, khawatir dan juga malas Orang sukses tetap TAKE ACTION.

Daftar sekarang juga di bisnis dahsyat PayTren dan buktikan.
buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Wa: 0895334698837
Bbm:D5B79F58
Klik link di bawah
http://tinyurl.com/msal5ds

Salam sukses berjama'ah
#paytren #paytrenbandung #paytreninajaa #suksesya#paytren #bisnissampingan #bisnis #sedekah #paytren
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha

Bismillah... Bulan baru semangat baru... Buat yang sudah gajian, hati2 jangan lupa investasi ya... Jangan sampai gaji sebulan menipis dalam waktu seminggu atau hanya beberapa hari di awal bulan aja.
.
Hasil kerja kan baiknya bukan hanya utk hari ini atau jangka pendek.
Mulailah bekerja untuk masa depan.

Pilihlah bisnis yg foundernya kredible, ( ust Yusuf Mansur ) menejemennya amanah, manfaatnya jelas, prospeknya bagus, komunitasnya positif.....
.
Sudah bergabung PAYTREN?
In syaa Allah bahyak manfaat yg kita dapat di PAYTREN..
Dan cuma di PAYTREN yg daftarnya cukup sekali seumur hidup bahkan bisa diwariskan lho...
.
Bisnis apa lagi yg bisa nambah penghasilan, bisa belajar agama, bisa beramal juga.. PAYTREN.. kita berbisnis..beramal dan berilmu.. Insyaa Allah barokah.. Aamiin..
buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Wa: 0895334698837
Bbm:D5B79F58
Klik link di bawah
http://tinyurl.com/msal5ds

Salam sukses berjama'ah
#paytren #paytrenbandung #paytreninajaa #suksesya#paytren #bisnissampingan #bisnis #sedekah #paytren
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha

Mau gabung paytren itu gak usah lama2 mikirnya.

Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba 350 ribu di pake belanja...., seminggu dua minggu...pasti udah ludes.

Dan ingat...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.

Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet sukses ya.

300 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah sudah tembus 1.000 mitra per hari

Pelan dan pasti....Paytren ada di hape semua orang

Pilihannya...daftar sekarang dan nikmati hasilnya , atau besok2 karena terpaksa.
buka hati dulu aja. cari tau ttg Paytren. buka hati u sesuatu yg baru, yg justru bisa jadi, inilah yg dicari kwn2info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

Wa: 0895334698837
Bbm:D5B79F58
Klik link di bawah
http://tinyurl.com/msal5ds

Salam sukses berjama'ah
#paytren #paytrenbandung #paytreninajaa #suksesya#paytren #bisnissampingan #bisnis #sedekah #paytren
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha

_*TETANGGA YANG PENASARAN*_ ✳TTG (Tetangga), MP (Mitra PayTren) πŸ…°TTG : Pagi pak....
Saya boleh nanya2...?? Apa kegiatan bapak sebenarnya. Saya perhatikan keluarga bapak damai sejahtera ga ada masalah ekonomi. Bisa beli rumah, gonta ganti mobil baru dll. Sementara saya melihat bapak tidak sibuk kerja, sering terlihat santai hanya keluar utk jalan2 sama keluarga.

Apa sebenarnya kegiatan bapak ❓ πŸ…±MP : Ok sangat boleh, sebelumnya saya ucapkan terimakasih. Karena dg anda bertanya akan membuat fitnah itu sirna.

Sebenarnya bisnis saya sama seperti yg lain, jual tiket pswt/KA, pulsa, loket pembayaran dll secara online. πŸ…°TTG : Oke2 pak saya mulai paham..
Tapi yg menjadi pertanyaan saya kenapa ekonomi keluarga bapak nampak lebih baik dibanding dg pemilik konter2 pulsa dan loket2 PPOB. πŸ…±MP : Nah itulah istimewanya bisnis saya. Sama2 jualan pulsa / tiket dsb, yang membedakan adalah saya punya puluhan ribu pelaggan setia dan cenderung naik jumlahnya. Pelanggan yg diikat dg system network. System online membuat market saya luas tanpa sekat negara.
Transaksi pembelian pulsa/tiket/token listrik para pelanggan secara otomatis tanpa campur tangan dr saya.

Sedangkan mereka (konter dan PPOB) tidak punya pelanggan yg loyal yg ada adalah pembeli putus, market mereka pun sempit hanya warga lingkungan sekitar.

Yang perlu anda ketahui, saya tidak sekedar menjual pulsa/tiket saja, kami juga mendapatkan fee marketing dr penjualan lisensi aplikasi dg fee yg lumayan. πŸ…°TTG : Wah..wah...wah terimakasih saya makin jelas pak. Ngomong2 bagaimana caranya beli lisensi aplikasi micropayment ini ❓ πŸ…±MP : Baik saya bantu.
γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°
.
Salam
Siti chumairoh

daftar #paytren ?
WhatsApp: 085880439560

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cilacap
#jakarta
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Bismillahirrahmanirrahim
Ayo buka mata dan pikiran kawan.. Ini loh.. bisnis hebat... Paytren tidak di suruh menjual pulsa dll. Tp kita menjual aplikasi software/perangkat lunak PAYTREN ke orang lain, untuk memudahkan bertransaksi kapanpun hanya melalui Gagdet smartpone android /appstore kita... Sampai kapan anda bekerja berangkat pagi pulang petang, gaji Pas Pasan... Apakah kita masih ingin bekerja 10 tahun atau 20 tahun lagi ???
Hidup ini singkat kawan...
Mencoba hal baru dan Sukses itu adalah pilihan
Yuk rubah mindset kita..
Informasi pendaftaran Klik link dibawah ini :
Link:
bit.ly/Informasi_ambudimanc_paytren

Web:
http://www.infopaytren.com/AMBudimanCPaytren

Bbm:
D4C997C7
Wa:
0821-1664-4339
#paytren #paytrenyusufmansur #paytreninaja #sukses #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #sentul #paymentdigital #paytrensentul #bisnisberkah #bisnis #bisnismudah #leaderpaytren #paytrenluarnegeri #paytrenuymindonesia #paytrenbogor #paytrenjakarta #pokoknyapaytreninaja #pengusahamuslim #berkah #bisnismudah #online #mobilepayments #digitalpayment
#paytrenustyusufmansur#

Bismilah.. .
Insya Alloh guru kita Ustad @yusufmansurnew setiap pagi habis sahur hadir di Metro TV. .
Yukk kita ngaji bareng beliau 😍😍.
.
Hal yang ngk kalah menarik juga adalah kalau acara ini disponsori PAYTREN Lohhh 😍😍😍.
.
Salam Sukses Berjama'ah 😊
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
WA/ telegram : 0896-5863-4018
LINE : @firdaus.ach
www.nusantarapaytren.com/
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#jakarta
#indomart
#sukses
#paytrenfirdauz
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokoknyaPayTreniAja
#PaytrenNoMoneyGame
#PayTrenNoSkemaPiramida

Segenap Management & Crew :
@patrolikopi2
@patroli_kopi
Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan,
Selamat menjalankan ibadah puasa,
Mohon maaf lahir dan batin. .
.
.

PATROLI KOPI 2
Jl. Syekh Quro no.16, Telagasari. - depan SPBU
.
.
.
Ke PATROLI KOPI 2 aja yuk.
Makin asik loh sekarang. .
.
.
FASILITAS:
-Full Entertainment
-Lebih Luas
-Ada Indovision + Sport Channel
-Mushollah
-White Screen + Infocus
-Toilet .
.
----------------------------supported by-----------------------------
#urbangigs
.
.
"ABDI NEGARA DAN WIRAUSAHA"
=======================================
Jangan lupa pakai #patrolikopi2 dan #patrolikopi, ntar mimin repost photo kamu

Alamat
------------
Patroli Kopi 2
Jl. Syeh Quro No. 16
Telagasari | Karawang Timur
Depan : √ SPBU √ .
"Abdi Negara Dan Wirausaha"
#muslim#pengusahamuslim #patrolikopi#makeyourowncoffee#singleorigincoffee#kopi#karawang#medan#goyangkarawang#ramyun#pengusahapemula#polisikarawang#polisipengusaha#esmud#sahabatbarista#uniska#janganadaguladiantarakita#coffeeshop#kopimalam#kulinermalam#polreskarawang#humaspolreskarawang#inspirasicafe#abdinegara#infokarawang#explor

Isi kantong kehidupan kita dengan sesuatu yang memberikan manfaat, keberkahan dan Ridho Allah SWT.
Aamiin YRA...
#paytreninaja
#paytrenustyusufmansur
# bisnisonline
#pengusahamuslim
#Pengusahamuda
#malaysia
#medan
#jepang
#dubai

Mau gabung paytren itu gak usah lama2 mikirnya.

Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba 350 ribu di pake belanja...., seminggu dua minggu...pasti udah ludes.

Dan ingat...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.

Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet sukses ya.

300 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah sudah tembus 1.000 mitra per hari

Pelan dan pasti....Paytren ada di hape semua orang

Pilihannya...daftar sekarang dan nikmati hasilnya , atau besok2 karena terpaksa.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
WA 081286542492
www.infopaytren.com/rudi-supriyanto
.
#bisnisberkah
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah_sepanjangmasa
#paytrenrevolutionteam
#paytreninaja #malaysia #alfamart
#muslimahhongkong
#pokoknyapaytreninaja

Miliaran ?
.
Lebih giat lagi yaa
Hasil tak pernah mengkhianati usaha .
berkah sukses untuk semua sahabat paytren. aamiin :)
.
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

DARMAWAN
WA.088809753261

www.paytrenseindonesia.com
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#sylvialpulungan
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#dakwah_sepanjangmasa
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #sylvialpulungan #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

@Regrann from @sainan604 - Assallamualaikum
Selamat pagi dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalankan nya. *Inilah fakta-fakta karakter manusia yang kami temukan di bisnis PayTren*
.
1. Ada yang kami ajak untuk daftar PayTren di kaum laki laki .. jawabnya .. " saya bilang dulu sama istri ya mas? " .. hmmm😁😁
.
2. Ada yang kami ajak di kaum wanita .. bilangnya " mau minta izin suami dulu ya Mas " .. eh, giliran ada tukang kredit gak pernah bilang suami. 😁😁
.
3. Ada yang bilang " saya fikirkan dulu ya Mas " .. eh malah mikirnya gak pernah ada hasil .. kaya profesor saja mikir terus 😁😁
.
4. Ada yang bilang " saya pelajari dulu ya mas " .. eh belajar sendiri gak ngerti-ngerti 😁😁
.
5. Ada yang bilang " saya mau ngumpulin dulu duit buat daftarnya mas " .. eh, berbulan-bulan gak kumpul-kumpul 😁😁
.
6. Ada bilang " saya nunggu gajian dulu ya mas " .. pas awal bulan di tanyain .. aduh mas .. " uangnya gak kebagi " ..
.
7. Ada yang daftar maunya langsung sukses .. baru 1 bulan sudah Muntaber .. ( Mundur tanpa berita ) .. ada yang Hipertensi .. ( Hilang pergi tanpa permisi ) ada yang Diare .. ( Diam-diam resign ) .. 😁😁
.
Padahal tiap bulan bayar tagihan dan harus keluar rumah.
.
Seringkali kehabisan pulsa buat SMS, Telfon dan kuota internet.
.
Selidik punya selidik .. hidupnya mau gratisan .. hihi 😁😁
Bagi yg minat dan serius ingin
Berpartner bisnis dengan saya
Silahkan klik bio diatas Y

Info / Daftar Paytren :
Wa : 087774492499

#HappyPayTren
#SatuHatiPayTren
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#sylvialpulungan
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore - #regrann

- Bismillah..
.
- Pesan Ustadz Yusuf mansur kepada seluruh mitra paytren.
Luruskanlah niat ketika anda ingin menjadi mitra paytren, niatkan ibadah dan membantu banyak orang melalui wasilah paytren ini jangan sampai salah niat ,apalagi niatnya cuma ingin mengejar duniawi semata , mengejar komisi, mengejar reward & keuntungan semata. .
.
Jangan sampai karena gabung paytren ini ibadah kita hancur, silahturahim kita renggang & melalaikan kewajiban kita sebagai HambaNya.
Saya lebih bangga ketika kawan kawan semuanya setelah menjadi mitra paytren ibadahnya tambah khusyu, Shalat berjamaahnya ga ketinggalan, Dzikirinya rajin, Dhuha & Tahajudnya rutin, Gemar bershalawat & sedekahnya tambah banyak. Saya pengen sahabat semuanya menjadi "Pribadi Positif" yang terus memperbaiki diri. .
Bukan kepintaran,kecerdasan, kekuatan kita yang membuat kita bisa kaya tapi itu semua atas kehendak Allah hasil dari buah ketakwaan kita kepadaNya maka tugas kita hanyalah menjadi HambaNya yang bertakwa. "Yang paling mahal di komunitas ini adalah Kita bisa berada satu atap dengan orang orang yang Frekuensinya Positif". 😊
.
Luruskan kembali Niat kita .. Karena Bila Niatnya Benar maka Ridha Allah akan selalu menyertai perjuangan kita.
Jadikan Paytren sebagai jalan dakwah dan jalan Ibadah.
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya. .
info detail paytren ust. yusuf mansur hubungi :
085776047008
www.infopaytren.com/syaifulanwar86
.
#paytrenustyusufmansur
#paytrenustaszyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytrenuym
#ustadzyusufmansur
#uym
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#milioner
#pengusahasukses
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#sukses 😊😊😊 salam sukses jama'ah :) - #regrann

Mau gabung paytren itu gak usah lama2 mikirnya.

Asal kita punya hape
Asal kita butuh pulsa
Asal kita musti bayar angsuran
Asal kita musti bayar bpjs
Asal kita suka beli tiket kereta/ pesawat...itu udah cukup jadi alasan tepat untuk daftar paytren.

Coba 350 ribu di pake belanja...., seminggu dua minggu...pasti udah ludes.

Dan ingat...Bayar 350ribu cuma sekali seumur hidup , dan bisa kita wariskan ke anak cucu....dan berpotensi jadi gratis bayar2 pulsa , listrik , kredit dll nya.

Ini investasi murah buangett untuk hidup lebih praktis , mudah ,murah , nyaman dan menguntungkan.

Jangan banyak mikirnya....banyakin kerja nya...biar cepet sukses ya.

300 mitra baru bergabung setiap hari dan terus bertambah sudah tembus 1.000 mitra per hari

Pelan dan pasti....Paytren ada di hape semua orang

Pilihannya...daftar sekarang dan nikmati hasilnya , atau besok2 karena terpaksa.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WYNDA
Leader Executive 🏒
WA.082299254191

www.infopaytren.com/?reg=wynda222
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#batam
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#manado
#paytrenrevolutionteam
#koreaselatan
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #bali #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

@Regrann from @andicitayam_paytren Semangat pagii, selamat soree, dan selamat malaaam.. . Sesuaikan waktu anda membaca ini.. 😊
.
Lihat nih...jngan mau kalah sama anak SD .
hape nya tertanam aplikasi #Paytren . .
Dengan aplikasi paytren dmn pun bisa dpat rizki,ilmu,maupun motivasi . .
Anak sekecil ini sudah tidak mau menyusahkan orang tuanya..beliau memanfaatkan handphonenya menjadi mesin pencetak uang .
belajar jd pebisnis ..belajar jadi pengusaha... Dua jempol deh pokonyaa... Anak sd saja berani memulai bisnis, bagaimana dengan anda???? . .
Mau jadi pengusaha?
Mau dapat income dengan menggunakan hp?
Mau otak atik hp terus income bertambah terus?
Mau menjadi sukses di usia dini?
man jadda wajada 😊
.
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
Sms/WhatsApp :
πŸ‘‰083890497605
.
Salam sukses jama ah sahabat paytren :) #paytreninaja
#bisnisberkah
#paytren
#pengusahamuslim
#padang
#riau
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#saudiarabia
#hongkong
#qatar
#paytreninaja
#malaysia
#singapore
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#like4like
#paytrenserang
#paytrencilegon

Bismillah.. OPEN PO Buku Tulis Anak Islami Produksi Sunny Grafika Yogyakarta, PELOPOR Buku Tulis Anak Islami Edukatif dan sesuai Sunnah Insya Allah
❀
PACK D
πŸ“ Aku Cinta ALLAH dan Rosullullah
πŸ‡ Anak Sholih Berbakti Kepada Orangtua
🍎 Al-Quran dan Sunnah adalah Pedomanku
πŸ‰ Ayo Berdzikir Setiap Waktu
🍊 Asyiknya Belajar Bahasa Arab
❀
πŸ‘‰Cover Ivory Glossy
πŸ‘‰Kertas 70gr
πŸ‘‰Isi 40 Lembar
❀
READY dan PENGIRIMAN Bulan JUNI 2017 Insya Allah
❀
#sunnygrafikayogyakarta
#buku
#bukutulisanakmuslim
#BukuTulisAnakIslami
#obralbuku
#bukumurah
#bukutulis
#bukutulismurah
#anaksholeh
#anakpintar
#muslim
#sunnah
#parentingislam
#parentingislami
#loveislam
#indonesiaBertauhid
#IndonesiaMengaji
#pengusahamuslimah
#pengusahamuslim

Most Popular Instagram Hashtags