#pengusahamuslim

272055 posts

TOP POSTS

Jodoh itu memang gak bisa ditebak

Kapan dan dimana itu , hanya Allah Yang Maha Mengatur Segalanya . .

Alhamdulillaah akhirnya hari ini saya bertemu juga dengan Kak @sarahgumelar

Kak Sarah ini ternyata dulu Brand Ambassadornya Gerai Cinta .

Saya pikir beliau Ownernya ๐Ÿ˜‚ ,

Ada yang tahu #geraicinta ? .

Sebenarnya saya gak pernah menyangka akan bertemu dengan Kak @sarahgumelar ,

Jangankan bertemu , berteman dan bertegur sapa di WA aja itu , gak sampai pikiran saya ke sana .

Uniknya , mungkin ini bisa disebut beberapa tanda dari Allah
Bahwa insyaa Allah satu hari nanti saya bakal berkomunikasi dengan beliau . .
.

Tanda-tandanya apa ?

1. Saya dulu seorang crafter , senang banget buat bross yang lucu-lucu. Bisnis bross inilah yang membuat saya berkeinginan nyari endorser yang tentunya bisa iklanin bross-bross saya .

Nah salah satu targetnya itu adalah kak Sarah , Cuman waktu itu gak kesampaian ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜. .
.

2. Dulu saya masih makai gamis berwarna selain hitam atau gamis lucu yang shabby chic , nah saya juga biasa nge-check produk gamis dan khimar di Gerai cinta , dan tentunya saya selalu melihat foto kak Sarah ๐Ÿ˜

3. Satu hari , saya pernah ngobrol sama teman yang bantuin buat bross .Waktu itu film india yang lagi trending topic adalah Ranveer dan Ishani . Saya bilang sama teman , " Wajah kak Sarah mirip sama Ishani yah ??? " hehe ... .
.

4. Beberapa pekan lalu di beranda FB saya , tersebar video tutorial pemakaian khimar dan bross ala Kak Sarah . Saya nonton semua videonya sampai selesai ๐Ÿ˜‚ wkwkwk .
. ( Lanjut di kolom komentar ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ) .
.

#muslimah #islam #pengusahamuslim #menutupaurat #hijrah #taklim #kartunmuslimah #cadar #jannah #tausiyahcinta #muslimahindonesia #muslim #muslims #sahabat #santriwati #niqob #hijrahcinta #hijrahyuk #ukhti #keluarga #persahabatan #dakwah #beraniberhijrah #tausiyah #ukhuwah #ukhuwahfillah #taubat #amaljariyah #beranihijrah

Repost #paytren_official
PayTrenerss, ini ada oleh2 buat yg udah punya WebPro, yuk di coba tutorialnya Login di WebPro, tinggal di slide aja ๐Ÿ˜.
.
Alhamdulillah otak kanan lumayan udah rada encer โ˜บ๏ธ, jd mending liburannya di panjangin lagi aja ya supaya lebih encer.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Leader Executive
WA.082247805009
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA
#webpro
#cashless
#fintech

Cerita Paytren dari pak Abas Sanusi seorang polisi yang sudah menembus peringkat bronze leader.
Bulan depan beliau berangkat ke Singapure gratis dari bisnis paytren,
Subhanallah... yang belum daftar paytren.. silahakan hubungi kami mengenai infonya yaaa...๐Ÿ˜Š
:
;
info pendaftaran paytren
hubungi :
Kusmiati
WA : 087827578190
Bbm : D4F39B67
Atau klik goo.gl/6QMLHr

#Paytren
#online
#pengusaha
#muslim
#muslimah
#hijab
#islam
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Milioner
#indonesia
#Hasilmelimpah
#PengusahaMuslim
#Paytren_pendaftaran
#PaytrenUstYusufmansur
#SuksesUsiaMuda
#Topleader
#JawaraClosing
#LeaderNasional
#Paytreninaja
#SemuaBisaJadiPengusaha
#TemansetiaBayarBayar
#KomunitasPositif
#BeramalBerilmuBerbisnis
#MenujuSatuMilyarPengguna
#@_pengusaha_paytren_

๐Ÿ’ข 350.000 BERAPA LAMA BALIK MODAL? ๐Ÿ’ข

Seharusnya kita malu, modal bisnis Rp. 350.000,- nanya berapa lama balik modal? Kalau bisnis modal 350 juta baru pantes ๐Ÿ˜„โœŒ
.
Tapi its okelah.
Berapa lama balik modal jangan tanya saya, tetapi tanyakanlah kepada diri masing-masing. Karena PayTren berfungsi mensupport dan kamu sendirilah yang action.

Jadi bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur yang modalnya Rp.350.000,- bisa balik modal esok hari, lusa, seminggu, sebulan setahun bahkan bisa lebih tergantung kamu-nya.

Kenapa pertanyaanya tidak dirubah?
Misalnya dengan 350ribu apa keuntungannya?

Simak baik-baik. Selain keuntungan dari bonus dan reward ada keuntungan lain yang sering kita lupakan;
โ†ช Ilmu, terutama ilmu marketing.
โ†ช Waktu, minimal untuk diri sendiri pas waktunya bayar-bayar, simpel ga ngabisin waktu.
โ†ช Tenaga, pas waktunya bayar hemat tenaga.
โ†ช Cashback, setiap transaksi kita PASTI dapat cashback.
โ†ช Biaya, kalo mau bayar lebih murah.
โ†ช Keuntungan akhirat, sebab setiap transaksi bernilai sedekah.
โ†ช Dapat ngaji gratis dengan Ustad Yusuf Mansur di fitur Inspirasi UYM.
โ†ช Keuntungan berada dalam komunitas positif.
โ†ช Dan masih banyak lagi

Keuntungan / benefit di atas berlangsung selamanya sampai anak cucu.

Keuntungan yang tidak bisa dinilai dengan uang, apalagi hanya 350.000. Setuju gak gengs? ๐Ÿ˜‰
.
.

More Info,pendaftaran dan bimbingan
Bisnis berkah paytren uym hubungi
Saya selaku leader dari paytren

WA : 0878 8359 1045
www.asiapaytren.com
Salam sukses berjama'ah
#paytren
#yusufmansurnew
#paytrentangerang
#paytrenjakarta
#paytrenbogor
#paytrencirebon
#paytrenbandung
#paytrensemarang
#paytrenkediri
#paytrensurabaya
#paytrenpadang
#paytrenmedan
#paytrenaceh
#pengusahamuslim
#lowongankerja
#bisnisdigital
#bisnismurah
#berbagisemangat
#tausiyahcinta_
#tausiyahku
#negerisantri
#negeriakhirat
#jendelaislam
#kembalihijrah
#beranihijrah
#manjaddawajada
#bisnisberkah
#bisnisonline

.
_Sekedar testimoni :_ .
.
.
*BEKERJA :*
- Mengumpulkan uang
- Diatur2 / Disuruh2 orang
- Penghasilan terbatas
- Ktka berhenti bekerja, tidak ada lagi pemasukan
- Kebanyakan kita mengkayakan orang yg sudah kaya, apalagi yg kapitalis, dan kbanyakan orang asing.
. .
*BISNIS PAYTREN :*
- Mengumpulkan uang dan ASET
- Tidak ada yg mengatur kita
- Penghasilan tidak terbatas
- Ketika berhenti bisnis, & jaringan sudah terbangun, maka kita dapat passive income yg terus mengalir
- Kita mengkayakan diri sendiri, memberikan sedekah dan memajukan warga Indonesia

Berfikirlah cerdas dalam mengambil keputusan.

Semakin cepat Action, akan semakin cepat juga jaringan terbangun dan passive income makin melimpah.

Dan hebatnya PayTren, walau kita bekerja atau punya kesibukan lain, kita tetap bisa menjalankan bisnis PayTren ini.

#semoga bermanfa'at
#jangan lupa bahagia
#jangan pura2 bahagia

Info Pendaftaran bisnis berkah ust yusuf mansur :
Hubungi :
Pimpinan Executive ๐Ÿข
Angga Adi Putra
Wa : 083852006061 ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ž
Salam Sukses berjamaah ๐Ÿ˜˜

#paytren
#berkah
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai #Palembang
#japan #salamsuksesberjamaah

๐Ÿ” @riskyanggraini - "Mereka yang tak pernah mengeluh, karna mereka menghargai prosesnya"
.
.
๐Ÿ“. Mt.Merbabu 3.142 MDPL, Via Thekelan.
.

#pengusahamuslim #pendakicantik #pendakiindonesia #pendaki #wanitapetualang #wanita #merbabu #merbabumountain #id_pendaki #zonaphotografi #wanitapendakiindonesia #pendaki_id #pendaki__amatir #pendaki.cantik #pendakiindonesia #wanitagunung

.
_Sekedar testimoni :_ .
.
.
*BEKERJA :*
- Mengumpulkan uang
- Diatur2 / Disuruh2 orang
- Penghasilan terbatas
- Ktka berhenti bekerja, tidak ada lagi pemasukan
- Kebanyakan kita mengkayakan orang yg sudah kaya, apalagi yg kapitalis, dan kbanyakan orang asing.
. .
*BISNIS PAYTREN :*
- Mengumpulkan uang dan ASET
- Tidak ada yg mengatur kita
- Penghasilan tidak terbatas
- Ketika berhenti bisnis, & jaringan sudah terbangun, maka kita dapat passive income yg terus mengalir
- Kita mengkayakan diri sendiri, memberikan sedekah dan memajukan warga Indonesia

Berfikirlah cerdas dalam mengambil keputusan.

Semakin cepat Action, akan semakin cepat juga jaringan terbangun dan passive income makin melimpah.

Dan hebatnya PayTren, walau kita bekerja atau punya kesibukan lain, kita tetap bisa menjalankan bisnis PayTren ini.

#semoga bermanfa'at
#jangan lupa bahagia
#jangan pura2 bahagia

Info Pendaftaran bisnis berkah ust yusuf mansur :
Hubungi :
Pimpinan Executive ๐Ÿข
Fajri Ramadhan
Wa : 082281645628 ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ž
Salam Sukses berjamaah ๐Ÿ˜˜

#paytren
#berkah
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai #Palembang
#japan #salamsuksesberjamaah

Dari ukhty @avindaviolettaovilia .
.

ุฑู‚ุช ุนูŠู†ุงูŠ ุดูˆู‚ุง ูˆู„ุทูŠุจุฉ ุฐุฑูุช ุนุดู‚ุง
ูุฃุชูŠุช ุฅู„ูŠ ุญุจูŠุจูŠ ูุฃู‡ุฏุฃ ูŠุง ู‚ู„ุจ ูˆุฑูู‚ุง
ุตู„ูŠ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ
ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒ ูŠุง ูŠุงุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡
ุงู„ุณู„ุงู… ุนู„ูŠูƒ ูŠุง ุญุจูŠุจูŠ ูŠุง ู†ุจูŠ ุงู„ู„ู‡ ูŠุง ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡
.
.
#sholawatan_yu #pengagumsholawat #pengusahamuslim #pengagum_sholawat

MOST RECENT

Karena rasa takut, khawatir dsb itu lah yg menyebabkan kita susah berkembang

melangkah/memulai pun takut, apalagi menikmati proses, dan apalagi untuk sampai ke pintu keberhasilan/kesuksesan. maka mustahil jika masih ada rasa takut untuk memulai.
.
.
ketika pola fikir sudah negatif, maka diri ini ga akan mampu untuk berkembang.
.
.
karena pola fikir anda menggerakan badan anda untuk melangkah, ketika sudah berani melangkah, maka siap menikmati proses. ketika sudah berani berproses dan tanpa henti terus berjalan, lama2 juga sampai tuh garis finish .
smoga filosofinya sampai dan difahami
karena hasil tak pernah mengkhianati usaha
.
.
โ€ŒInfo dan Bimbingan PayTren ust. Yusuf Mansur :
โ€Œ
โ€ŒDapatakan PROMO nya dgn KLIK link di profil bio ๐Ÿ‘‰www.tn0185059.paytren.net โ€ŒSms/Wa : 0857-7420-6630
โ€ŒJangan lupa perbanyak shalawat
โ€Œ
โ€ŒุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู โ€Œ ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู
โ€Œ
โ€ŒAllahumma Shalli Ala Sayyiidinaa Muhammad wa'ala ali Sayyidinaa Muhammad
โ€Œ
โ€ŒSalam Sukses Berjama'ah Sahabat PayTren๐Ÿ˜‡
โ€Œ
โ€Œ#bisnis_superberkah #catatan_paytren #pengusahamuslim #paytren #paytrenuym #paytreners #paytreninaja #paytrenkeren #paytrenberkah #paytrenofficial #paytrenntb #paytrenlombok #paytrenksb #paytrensunbawa #paytrenbima #paytrendompu #paytrenmataran #bisnis #pengusaha #sukses #instagram

Assalamualaikum.
Semangat pagi
Berawal dari tukang kuli bangunan

Semua bisa semua bisa semua bisa,,Allah bersama kita,,siapa yg bener2 bekerja keras pasti memetik hasilnya Yakin

Allah with us

Berawal dr tukang kuli bangunan
Dan pada akhirnya yg bener2 sungguh2 dan punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .
Allah bersama kita.
Buat anda . Jangan menunggu bukti tapi jadilah bukti itu

Penundaan akan berakhir menjadi sebuah penyesalan

Dan penyesalan datangnya belakangan

Jangan jadi the next belakangers .
Katakan. Bismillah saya bisa dengan izin Allah

PayTren ?
Sukses bisnisnya, berkah hidupnya

Info dan pendaftaran hubungi
Contact Person
Whatsap : 081368725824
BBM : d92223f6

Salam sukses jama'ah sahabat paytren
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

ABAIKAN INFORMASI INI JIKA SELAMA INI TRANSAKSI ANDA SUDAH MENGUNTUNGKAN
.
.
.
Daftar atau gak daftar PayTren anda tetap bayar tagihan seperti : .
- pulsa ( elektrik & token)
- listrik pasca - bpjs - pdam
- lising (cicilan motor&mobil)
- telkom
- speedy
- pesan tiket kereta/ pesawat
Dll....
.
.
.
Cuman beda nya jika menggunakan paytren
anda dapat :
.
> PENGHEMATAN yaitu bebas biaya bensin .
> KEMUDAHAN yaitu gak perlu keluar rumah untuk bayar tagihan cukup dari hp aja bisa sambil tiduran bayar bayar kelar . dan mengurangi resiko di jalan gak sedikit orang yang kehilangan kendaraan saat mengantri.
.
> KEUNTUNGAN yaitu :
Anda bayar tagihan
1. Dapat #cashback di setiap transaksi anda
2. Setiap Transaksi bernilai #Sedekah
3. Bayar tagihan tapi ada Bisnis nya dan berpotensi punya penghasilan jutaan perminggu nya
4. Bayar tagihan tapi dapat bimbingan bisnis dari Ustad Yusuf Mansyur
5. Bayar tagihan tapi punya teman bahkan bisa jadi keluarga di setiap daerah bahkan dunia
Dll.... .
.
.
Sampai kapan anda bayar bayar tapi tidak dapat apa apa hanya ucapan terimakasih dalam berbentuk struk ?
.
.
.
Buka wawasan nya sekarang juga karena PayTren ini mungkin yang di cari cari oleh anda. .
.
Informasi dan Pendaftaran hubungi :

WA : 085720680990
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#sukabumi
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Khusus Mitra Paytren.
Berbanggalah! Sebagai mitra usaha kami, Paytren memberikan kesempatan perlindungan menyeluruh untuk diri dan keluarga Anda mulai dari Rp 10.000,-/bulan.

Program ini merupakan kerjasama antara Paytren dengan Asuransi Syariah Keluarga Indonesia (ASyKi). Perlindungan kami berikan hingga 50 juta!
Yang belum menjadi mitra paytren, masih berpikir 2x untuk bergabung? Kapanlagi Anda memiliki usaha dengan aman, nyaman, dan tentram. Semua terproteksi, tidak ada yg perlu dikhawatirkan :)
.
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :
.
Aldi Akhmad Firdaus
085727602237

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#pengusahatreni
#paytrenrevolutionteam
#paytrenkarawang
#saudiarabia #karawanginfo #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Buka hati aja dulu, tak kenal maka tak sayang.. .
Info daftar bisnis berkah ust. Yusuf Mansyur
.
Info Pendaftaran bisnis berkah ust yusuf mansur :
Hubungi :

Pimpinan Executive ๐Ÿข
Angga Adi Putra
Wa : 083852006061 ๐Ÿ“ฉ๐Ÿ“ž
Salam Sukses berjamaah ๐Ÿ˜˜

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Kalau ditanya, "kenapa saya begitu semangat jalanin bisnis paytren?"
Jawab :
Karena bisnis PAYTREN tak semata soal UANG. Walau potensi penghasilannya Gede Banget. Tapi masih banyak hal yang membuat saya semangat diantaranya :

1. Keuntungan Paytren disedekahin 100%
2. Pemiliknya guru tokoh inspiratif yg menjadi magnet di Indonesia yaitu Ustadz Yusuf Mansur..
3. Visi Misinya adalah dakwah & beli aset-aset asing yang ada di Indonesia
4. Kekeluargaan di grup2 paytren yang masya allah begitu indah
5. Dapat Ilmu yg bisa kita pelajari bareng-bareng
6. Bisa dikerjakan dari rumah dan hasilnya mewah
7. Nambah banyak sahabat yg positif, ini mahal banget.
8. Produknya dicari orang bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok

Siapa yg tidak butuh pulsa?!
siapa yg tidak butuh listrik?!
siapa yg tidak bayar tagihan?!
Semua butuh dan semua bayar kan?! Jadi, buruan donlot aplikasinya sekarang ya! Search aja di playstore/app store: PAYTREN

Info Bimbingan dan Pendaftaran Paytren:
Rahmad Star Leader Nasional
WA/Telegram/LINE: 085277418596 ( http://bit.ly/2oBwL72 )
BBM: D6D4C198
atau klik http://tinyurl.com/zu5hj68

#business #businesswoman #bisnis #bisnisanakmuda #bisnistransaksi #bisnisanakkuliahan #bisnismurah #bisnismudah #bisnisonline #bisnismahasiswa #bisnisiburumahtangga #paytren #paytrenindonesia #paytrenuym #paytrenkeren #paytrenofficial #paytreners #paytrenustyusufmansur #paytrengointernational #singapore #malaysia #saudiarabia #jerman #jepang #korea #taiwan #pengusahamuda #pengusahamuslim

Khusus Mitra Paytren.
Berbanggalah! Sebagai mitra usaha kami, Paytren memberikan kesempatan perlindungan menyeluruh untuk diri dan keluarga Anda mulai dari Rp 10.000,-/bulan.

Program ini merupakan kerjasama antara Paytren dengan Asuransi Syariah Keluarga Indonesia (ASyKi). Perlindungan kami berikan hingga 50 juta!
Yang belum menjadi mitra paytren, masih berpikir 2x untuk bergabung? Kapanlagi Anda memiliki usaha dengan aman, nyaman, dan tentram. Semua terproteksi, tidak ada yg perlu dikhawatirkan :)
.
Untuk info lebih lanjut & pendaftaran mitra paytren, silahkan hubungi :
.
folow IG @bisnis.digital

Fadly Ghozali
Marketing Executive ๐Ÿข
WA. 085745800486 .
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#sylvialpulungan
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

SURVEI Yukk ... .
.
"Jika Anda mempunyai uang 350.000 Bisnis/ Usaha Apakah yang akan Anda mulai Jalankan??"
.
1. KULINER.???
โœ” Harus bisa Memasak, atau gaji chef,Sewa Tempat Modal relatif besar
Pengalaman Pribadi udah Buka Kuliner Gulung Tikar 2x Ga balik Modal
.

2. JUALAN BAJU DAERAH,BAJU MODEL MASA KINI.??
โœ” Resiko barang numpuk krn tidak laku, atau pakai sistem dropshipping kualitas bahan kita tidak tahu, konsumen rentan kecewa..nah kan Resiko juga
.
3. INVESTASI SAHAM.??
โœ” Harus Belajar Seluk Beluk SAHAM,hrs Memahami Naik Turun Inflasi..Intinya Resiko Besar,Uang Hilang.
Pengalaman Pribadi Meskipun Ga banyak tapi Modal ga kembali.
.
4. LAUNDRY..??
โœ” Modal untuk beli mesin cuci ga cukup 350.000 Belom lagi Beli Perlengkapan Lain nya.
.
5. BENGKEL..??
โœ” Harus ahli Teknik Mesin, Belum lagi Sewa Tempat
Dan Peralatan Bongkar Pasang Mesin.
.
6. JADI DRIVER GOJEK.??
โœ” Dengan 350.000 Emang Bisa untuk dp Motor..?? Klo Bisa,Tapi harus siap2 tiap bulan ditagih leasing Dgn Cicilan Jutaan?? .
.
7. BUKA TOKO KECIL KECILAN..??
โœ” Modal 350.000 Ga cukup..Mnimal Modal Sktar 5Juta -10Juta.
Pengalaman Pribadi Modal 10Juta udah Tutup tapi blom balik Modal
.
8. AGEN TRAVEL..??
โœ” Ada Sih dibawah 350.000. TAPI.!!! ada TAPI nya lho..
Tapi Keuntungan 3-7 persen doank dan Anda Hanya Bergelar AGEN nah Cukup Gelar itu Aja!! Dan Masih Banyak Rentetan Usaha ato Bisnis Yang Ga CUKUP MODAL 350.000 SAJA!! BINGUNG Kan..??? BINGUNG Pake Banget lho.
.
Mau tau bisnis yang CUMA modal 350.000 (sekali seumur hidup anda) tp hasilnya menjanjikan?, Saya sudah jadi bukti selama ini atas izin -Nya ..
Potensi income nya bisa nyampe 25 - 300 ribu dan lebih
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.

AHMAD
Makassar
WA.08396641219
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#kamibersamahrs
#acengjaelani
#paytrenrevolutionteam
#paytrenyogirangkoto
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

๐Ÿ‘จOrang yang daftar PayTren itu macam-macam .
.
๐Ÿ‘‰Ada yang liat langsung daftar karena yakin
๐Ÿ‘‰ada yang mikir2 ๐Ÿ‘‰ada yang nunggu modal ๐Ÿ‘‰ada yg izin dlu
๐Ÿ‘‰ada yg langsung transfer ๐Ÿ‘‰ada yg tipu tipu berdalih mau daftar
๐Ÿ‘‰macem2 daa..hehe
tp banyak juga yang nyesel
hari ini nanya, tunda tunda dan terus ditunda
.
3 bulan kemudian bgtu liat orang lain berkembang dan maju, dia baru nyesel dan sadar dan akhirnya baru daftar paytren... hehehe
.
Penyesalan datangnya belakangan
kalo duluan namanya pendaftaran hehe .
dan juga banyak yg maunya instan .
ga usaha apa2 pengennya dapet bonus
padahal mitra lain semangat dan usahanya sungguh2
so.. jangan takut janji Allah pasti
man jadda wajada
siapa yg sungguh2 ia yg memetik hasil
asal kita selalu bersandar pada sang pemilik alam semesta ini, Allah swt :) .
.
Ada yg blm pakai PAYTREN ? Langsung chat saya aja ya via.... WhatsApp : 082233225657
.
Follow IG @cheeningrum.paytren
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok #surabaya #bogor
#jakarta # bandung#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Banyak orang ditawarin Aplikasi PayTren, Mikirnya langsung "BISNIS"

Padahal yg PayTren tawarkan adalah kemudahan dalam hal "Bertransaksi" kebutuhan rutin... Nahh coba direnungkan.
.
UDAH BERAPA TAHUN PAKE PULSA...?
UDAH BERAPA PULUH TAHUN BAYAR TAGIHAN LISTRIK...?
UDAH BERAPA LAMA BAYARยฒ TAGIHAN LAINNYA...? .
Pernahkah anda dapatkan keuntungan dan manfaat lebih...?
Sudah berapa byk biaya dan tenaga yg untuk memenuhi kebutuhan rutin tersebut...? .
Kenapa kami menyarankan pake Aplikasi PayTren...?
1. Transaksi anda lebih mudah, efektif dan efisien.
2. Satu aplikasi dan satu saldo untuk berbagai macam transaksi.
3. Harga produk relatif lebih murah dibandingkan klo kita beli di kounter atau M-Banking.
4. Biaya admin bayarยฒ tagihan juga lebih murah.
5. Setiap transaksi anda ada CASHBACK
6. Setiap transaksi ada nilai Sedekahnya.
6. Ada programยฒ pendidikan dan juga program lainnya.

Coba deh direnungkan kembali, udah puluhan tahun pake pulsa, pake Internet, bayar listrik, bayar Air, ngga dapat keuntungan sama sekali.
โ€ข PAYTREN, Merubah setiap transaksi anda menjadi lebih murah.
โ€ข PAYTREN Merubah pengeluaran Anda menjadi Pendapatan krn ada CASHBACKnya.
โ€ข PAYTREN Merubah pengeluaran Anda menjadi Ibadah krn ada nilai SEDEKAHnya.
โ€ข PAYTREN Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

Bayar sekali, manfaat seumur hidup..
Pulang kampung, lagi diperjalanan, lagi ditempat kerja, lagi liburan, lagi umroh dsb, Anda mau transaksi, Tinggal Buka HP saja... .
Enak atau enak teman...??
Apapun bisnis dan profesinya, Transaksinya Pakai PAYTREN..
.
info daftar paytren Bisnis berkah
ust.Yusuf mansur:
.
WA/ telegram : 0896-5863-4018
LINE : @firdaus.ach
BBM : D4BD799B
www.nusantarapaytren.com/
.
Salam sukses jama'ah sahabat paytren :)
#ceritaPaytren
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#yusufmansurnew
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#jakarta
#indomart
#sukses
#paytrenfirdauz
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#muslimahhongkong
#PokoknyaPayTreniAja
#PaytrenNoMoneyGame
#PayTrenNoSkemaPiramida

SURVEI Yukk ... .
.
"Jika Anda mempunyai uang 350.000 Bisnis/ Usaha Apakah yang akan Anda mulai Jalankan??"
.
1. KULINER.???
โœ” Harus bisa Memasak, atau gaji chef,Sewa Tempat Modal relatif besar
Pengalaman Pribadi udah Buka Kuliner Gulung Tikar 2x Ga balik Modal
.

2. JUALAN BAJU DAERAH,BAJU MODEL MASA KINI.??
โœ” Resiko barang numpuk krn tidak laku, atau pakai sistem dropshipping kualitas bahan kita tidak tahu, konsumen rentan kecewa..nah kan Resiko juga
.
3. INVESTASI SAHAM.??
โœ” Harus Belajar Seluk Beluk SAHAM,hrs Memahami Naik Turun Inflasi..Intinya Resiko Besar,Uang Hilang.
Pengalaman Pribadi Meskipun Ga banyak tapi Modal ga kembali.
.
4. LAUNDRY..??
โœ” Modal untuk beli mesin cuci ga cukup 350.000 Belom lagi Beli Perlengkapan Lain nya.
.
5. BENGKEL..??
โœ” Harus ahli Teknik Mesin, Belum lagi Sewa Tempat
Dan Peralatan Bongkar Pasang Mesin.
.
6. JADI DRIVER GOJEK.??
โœ” Dengan 350.000 Emang Bisa untuk dp Motor..?? Klo Bisa,Tapi harus siap2 tiap bulan ditagih leasing Dgn Cicilan Jutaan?? .
.
7. BUKA TOKO KECIL KECILAN..??
โœ” Modal 350.000 Ga cukup..Mnimal Modal Sktar 5Juta -10Juta.
Pengalaman Pribadi Modal 10Juta udah Tutup tapi blom balik Modal
.
8. AGEN TRAVEL..??
โœ” Ada Sih dibawah 350.000. TAPI.!!! ada TAPI nya lho..
Tapi Keuntungan 3-7 persen doank dan Anda Hanya Bergelar AGEN nah Cukup Gelar itu Aja!! Dan Masih Banyak Rentetan Usaha ato Bisnis Yang Ga CUKUP MODAL 350.000 SAJA!! BINGUNG Kan..??? BINGUNG Pake Banget lho.
.
Mau tau bisnis yang CUMA modal 350.000 (sekali seumur hidup anda) tp hasilnya menjanjikan?, Saya sudah jadi bukti selama ini atas izin -Nya ..
Potensi income nya bisa nyampe 25 - 300 ribu dan lebih
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
Eka Fakhrozy
Pimpinan Executive ๐Ÿข
WA.085297934701
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#paytrenfakhrozy
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#riaricis
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Syarat daftar paytren:
1. Foto KTP/KK
2. Email aktif
3. Siapkan modal 350 rb untuk membeli lisensi (350 RIBU, bukan 350 Juta). .Lisensi (hak usaha) 350.000
Cukup daftar 1x seumur hidup paytren aktif selamanya bahkan bisa diwariskan ๐Ÿ˜Š

Stlh daftar akan otomatis dapat.
1. Cashback deposit 15.000
2. 1btl habspro/buku UYM (pilih salah satu) dikirim via pos.

Informasi lebih lanjut hub
.
.
๐Ÿ”ต
๐Ÿ“žโ˜ŽKantor Pemmasaran

Nandar
Pimpinan Executive ๐Ÿข
WA.0852.1057.4100
BB. D083D8F8
Klik Web ๐Ÿ‘‡
tn0073139.paytren.net
_

Sukses bisnisnya, berkah hidupnya.

#paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #kamibersamahrs #nandarpebisnis #bisnisngetren #selebgram #saudiarabia #hongkong #lfl #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #l4l #taiwan #riaricis #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA

Bismillah...
Agar Sahabatku semua Juga merasakan Kemudahan dan Limpahan Rezeqi dari PayTren.. Apa saja Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN?? .
.
1. MENU APLIKASI LENGKAP
Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap.

2. MUDAH & EFEKTIF
Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga.

3. HEMAT BIAYA
Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah.

4. DAPAT CASHBACK
Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali.

5. BERNILAI SEDEKAH
Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial.

6. INSPIRASI RUTIN UYM
Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online.

7. POTENSI BISNIS YANG PROSPEK
Kita bisa ikut memasarkan paytren ini dan berhak mendapatkan income spektakuler, potensinya bisa mencapai jutaan per minggu bahkan per hari.

8. MILIK INDONESIA
Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur.

9. VISI MISINYA MULIA
Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki oleh asing.

10. ASURANSI SYARIAH
Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia )

Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif
.
Info daftar bisnis berkah PayTren Ustadz Yusuf Mansur Silakan hubungi di

Pimpinan Executive ๐Ÿข
WA. 089639697158 atau langsung klik link ๐Ÿ‘‰ bit.ly/2skExow
.
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Satu hal didunia ini yang tidak bisa dibeli dan diulangi adalah "WAKTU".
Sudahkan kita menghargai waktu?.. .Gunakanlah waktu sebaik mungkin.
.Gunakanlah masa mudamu sebaik mungkin.
.Gunakanlah waktumu dengan hal-hal positif.
.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
.
๐Ÿ”ต
๐Ÿ“žโ˜ŽKantor Pemmasaran

Nandar
Pimpinan Executive ๐Ÿข
WA.0852.1057.4100
BB. D083D8F8
Klik Web ๐Ÿ‘‡
tn0073139.paytren.net
_

Sukses bisnisnya, berkah hidupnya.

#paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #kamibersamahrs #nandarpebisnis #bisnisngetren #selebgram #saudiarabia #hongkong #lfl #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #l4l #taiwan #riaricis #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA

โœ… _*Apa itu PayTren ?*_ ๐Ÿ”ดAplikasi micropayment utk pembayaran listrik, isi pulsa, beli tiket, bayar speedy, bpjs, belanja online, belanja di alfamart, kirim uang dll, yang bisa di install pada smartphone android dan IOS. โœ… _*Apa benefit menggunakan PayTren ?*_ ๐Ÿ”ด Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya. โœ… _*Bagaimana cara menjadi mitra PayTren ?*_ ๐Ÿ”ด _*Mitra Pengguna :*_
Harga lisensi 50 rb (menu transaksi pulsa & voucher game). ๐Ÿ”ด _*Mitra Pebisnis + Pengguna :*_ Harga lisensi paling murah 350 rb & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment). โœ… _*Apa kelebihan lain dari PayTren ?*_ ๐Ÿ”ด Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren. ๐Ÿ”ด Owner bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an. ๐Ÿ”ด Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah. ๐Ÿ”ด Memiliki komunitas positif yang menjunjung tinggi nilai2 agama. ๐Ÿ”ดBisnis yg mengedapankan tali silaturrahim. โœ… _*Bagaimana cara mendapatkan uang di PayTren ?*_
Ada dua cara : ๐Ÿ”ด *Uang KECIL*, melayani pembayaran : listrik, leasing, bpjs, telpon, speedy, jual tiket pesawat, pulsa dll. Anda dapat profit dr selisih harga jual & kulakan. ๐Ÿ”ด *Uang BESAR*, ikut menjualkan lisensi aplikasi PayTren ke banyak orang dg aneka fee marketing 75 rb/orang, 25 rb, 2 rb dst. โœ… *_Cara kerja PayTren ?_* ๐Ÿ”ดInstall aplikasi PayTren di android/IOS. ๐Ÿ”ดBeli kode lisensi/kode serial lewat orang yg menawarkan pada anda. ๐Ÿ”ดGunakan aplikasi utk memindahkan kebiasaan transaksi pribadi atau melayani umum utk mendapatkan profit. ๐Ÿ”ดReferensikan ke banyak orang utk menggunakan PayTren agar mendapatkan fee marketing yg besar. ๐Ÿ”ดJika ingin bonus besar maka tugas anda adalah Memasyarakatkan PayTren dan mem-PayTren kan masyarakat.

Info pendaftaran wa 081294321145

#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#purwokerto
#banyumas
#sampang
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#jakarta
#indomart
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Satu hal didunia ini yang tidak bisa dibeli dan diulangi adalah "WAKTU".
Sudahkan kita menghargai waktu?.. .Gunakanlah waktu sebaik mungkin.
.Gunakanlah masa mudamu sebaik mungkin.
.Gunakanlah waktumu dengan hal-hal positif.
.
.
Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
.
๐Ÿ”ต
๐Ÿ“žโ˜ŽKantor Pemmasaran

Nandar
Pimpinan Executive ๐Ÿข
WA.0852.1057.4100
BB. D083D8F8
Klik Web ๐Ÿ‘‡
tn0073139.paytren.net
_

Sukses bisnisnya, berkah hidupnya.

#paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #kamibersamahrs #nandarpebisnis #bisnisngetren #selebgram #saudiarabia #hongkong #lfl #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #l4l #taiwan #riaricis #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA

Semangattt Paytren
Bongkar RAHASIA bisnis MultiPayment..
Kira2 berapa besar uang yang dikeluarkan tiap bulannya ??
siapa yang mendapat keuntungan dari bisnis ini ??
mereka adalah BANK atau perusahaan yang rata2 sudah menjadi milik Asing !!
sementara itu Anda dari dulu menjadi PELANGGAN MEREKA saja yang rutin memberikan UNTUNG kepada BANK atau PERUSAHAAN yang menjalankan bisnis ini..
TANPA TAHU bagaimana cara mendapat UNTUNG dari pembayaran tagihan RUTIN bulanan Anda !!
Itulah sebabnya Ust. Yusuf Mansur Mendirikan PT.Treni dengan produk unggulan PayTren (PT.Veritra Sentosa Internasional)
Beliau ingin agar KEUNTUNGAN BESAR itu juga bisa dinikmati oleh SELURUH rakyat INDONESIA,tidak hanya oleh sebagian orang saja,apalagi orang ASING !!
Lalu apa KEUNTUNGAN lebih ketika kita menggunakan PayTtren untuk bayar2 dan beli2 ??
Jawab : kalo kita menggunakan PayTren untuk bayar2 dan beli2,,kita akan mendapatkan CASHBACK dari setiap transaksi kita,yang tidak Anda dapatkan ketika bertransaksi di BANK atau pun Minimarket2/Layanan konvensional Lainnya !!
Demikian sahabat,semoga dapat difahami tujuan MULIA
semoga bermanfaat..
.
Info lengkap & Pendaftaran bisa anda dapatkan dengan
.
folow IG @acengjaelani

Aceng jaelani
Jakarta
WA.082232210468
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#jakartatimur
#neoredteam
#indomart
#paytrenacengjaelani
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong
#PokokNyaPAYTRENinAJA

Berawal dari tukang kuli bangunan

Semua bisa semua bisa semua bisa,,Allah bersama kita,,siapa yg bener2 bekerja keras pasti memetik hasilnya Yakin

Allah with us

Berawal dr tukang kuli bangunan
Dan pada akhirnya yg bener2 sungguh2 dan punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .
Allah bersama kita.
Buat anda . Jangan menunggu bukti tapi jadilah bukti itu

Penundaan akan berakhir menjadi sebuah penyesalan

Dan penyesalan datangnya belakangan

Jangan jadi the next belakangers .
Katakan. Bismillah saya bisa dengan izin Allah

PayTren ?
Sukses bisnisnya, berkah hidupnya

Info dan pendaftaran hubungi
Contact Person
Whatsap :085643346871
BBM :DA8482DD

Salam sukses jama'ah sahabat paytren
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#depok
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#cibinong
#jakarta
#indomart
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam
#dubai
#japan
#jepang
#taiwan
#bangkok
#muslimahhongkong

Most Popular Instagram Hashtags