[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#penghinaulama

345 posts

TOP POSTS

Materai 6000? SUDAH GAK JAMAN. Cebong lain yang suka menghina HRS,dan Ulama tunggu saja waktunya

Follow @abu.nawas_
#cebong #penghinaulama

Assalamu'alaikum @DivHumasPolri @divisihumaspolri . Kalau cuma ngedit foto ok-lah,tapi kalau sudah melecehkan hari besar agama, ini sudah tidak bisa ditolerir .
Akun twitter yg bernama Qizir lubac ini sangat kelewatan..
.
.
@sang.hamba
@sang.hamba
.
#sanghamba #dsas #penghinAulama #stopkriminalisasiulama #humaspolri

Dr Richard Lee Yong, seorang dokter pemilik klinik kecantikan "Athena" yang berada satu gedung dengan Apotek Sukabangun di Jalan Sukabangun II No 2301 B Palembang, Sumatra Selatan ngumpet ketakutan setelah disambangi Muslim Cyber Army dan warga Palembang di kediamannya hari Kamis, 18 Mei 2017.

Dalam kunjungan ini, Muslim Cyber Army yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat muslim Palembang beritikad menemui Dr Richard Lee Yong yang telah menghina Habib Rizieq dan umat muslim melalui akun Facebooknya Richard Lee.

Namun sayang, Dokter yang di Facebook begitu gagah berani menghina Habib dan umat muslim ternyata tak memiliki nyali yang sama besarnya di dunia nyata.

Dokter yang berpartner dengan istrinya, Dr Reni Effendi mendirikan klinik kecantikan "Athena" ini, ngumpet dan tak berani menemui warga muslim yang mendatangi kediamannnya.

Warga hanya sempat menemui ayah Dr. Richard Lee yang kemudian meminta maaf kepada umat Islam atas perbuatan putranya.

Meskipun belum puas karena belum menemui Dr. Richard Lee Yong secara langsung, namun elemen umat Islam dan Muslim Cyber Army Palembang memutuskan untuk sementara menerima permintaan maaf dari ayah Dr. Richard Lee Yong.

#pengecut #penghinaulama #penghinaan

Makassar menolak para penghina ulama menginjakkan kaki di kota anging mammiri.
#ernestprakasa #uus #penghinaulama @suararakyat_23 @ragielp1 @mahasiswamuslim

Pengen terkenal ni bocah... #fpi #penghinaulama

Manusia punya akal, dan akal menjadikannya makhluk yg paling sempurna .. Tp jika dengan kemampuan berpikirnya dia malah berani menentang hukum2 Allah, dengan bangga mendeklarasikan dirinya sebagai musuh2nya Allah .. Na'udzubillahi min dzalik, luar biasa sekali keberanian mereka menentang Allah Dzat Yang Maha Besar yang Kekuasaannya menguasai seluruh langit dan bumi

Dedicated untuk para penghina al quran, penista ulama, penjegal dakwah, pendukung LGBT, bertobatlah sebelum datang siksaan Allah kepada kalian. 😡😠😬 #penistaalquran #penghinaulama #islam #islamrahmatanlilalamin #pendukungLGBT

Turut Prihatin atas kebobrokan bangsa ini.

Semula hanya dari satu orang Penista Agama dibiarkan hingga sekarang berani berkoar Menghina Ulama. Sampai2 Majelis Ulama Indonesia mau dibubarkan hingga para Pendakwah harus disertifikasi.

Ada apa ini? Negara yg tadinya mayoritas muslim dengan mudahnya dihancurkan dengan hanya SATU ORANG yang saya pikir dia Adalah orang yang GILA JABATAN.

Baik, ini BUKAN HANYA SOAL AGAMA tapi NYAWA BANGSApun DIPETARUHKAN.

Marilah kita berfikir, berkoar untuk mengatakan Jihad memang mudah, tp melakukan apa yg benar itu yg sulit.

Lantas kami harus bagaimana? Hukum bahkan para tetinggi di Negri ini pun sedang mengajak kami bermain dan sedang bermain2 dengan kami.

Allah jaga Ulama kami, jaga Negri kami, jaga orang2 Sholeh untuk kami. (Jakarta, 1 Februari 2017)
*bikinnya sambil hati meringis 'Ya Allah kenapa begini?' #PenjarakanAhok #FokusPenistaanAgama #PenghinaUlama

MOST RECENT

#Repost @mboksuburjkt (@get_repost)
・・・
Bismillah
Assalamualaikum

Yuk ORDER
Ikhwan, Akhwat, Abah, Umi, Om, Tante, Bro, Sist, Nyak, Babeh.

READY STOCK.. 📣📣📣
.
"SNACK OPAK & MACARONI MBOK SUBUR"
CEMILAN SEHAT, ENAK, MURAH, HALAL, NON-MSG, NO-CHOLLESTEROL.

Warisan Resep Tradisional Indonesia

BELI PRODUK INDONESIA

Harga satuan Rp. 18.000,-/bks

Variant Opak 165gr/bks :
1. Balado
2. Balado Super
3. Original
4. Jagung Bakar
5. Keju
6. Sapi Panggang (BBQ)

Variant Macaroni 145gr/bks :
1. Balado
2. Keju
3. Sapi Panggang (BBQ)

Order :
💌SMS/📱WA :
0838-0405-3357 Akhi Robby (fast respon)
.
#aksi212 #tercyduk #islam #toleransi #penghinaulama #ulama #umatislam #tangkap #viralkan #video #viral #dakwahtauhid #takbir #indonesia #jakarta #monas #hina #menghina #indonesiaku #fpi #muslim #terciduk #kejar #reuni212 #bangjafar #abujanda #felixsiauw #felixsiaw #dennysiregar

Bismillah
Assalamualaikum

Yuk ORDER
Ikhwan, Akhwat, Abah, Umi, Om, Tante, Bro, Sist, Nyak, Babeh.

READY STOCK.. 📣📣📣
.
"SNACK OPAK & MACARONI MBOK SUBUR"
CEMILAN SEHAT, ENAK, MURAH, HALAL, NON-MSG, NO-CHOLLESTEROL.

Warisan Resep Tradisional Indonesia

BELI PRODUK INDONESIA

Harga satuan Rp. 18.000,-/bks

Variant Opak 165gr/bks :
1. Balado
2. Balado Super
3. Original
4. Jagung Bakar
5. Keju
6. Sapi Panggang (BBQ)

Variant Macaroni 145gr/bks :
1. Balado
2. Keju
3. Sapi Panggang (BBQ)

Order :
💌SMS/📱WA :
0838-0405-3357 Akhi Robby (fast respon)
.
#aksi212 #tercyduk #islam #toleransi #penghinaulama #ulama #umatislam #tangkap #viralkan #video #viral #dakwahtauhid #takbir #indonesia #jakarta #monas #hina #menghina #indonesiaku #fpi #muslim #terciduk #kejar #reuni212 #bangjafar #abujanda #felixsiauw #felixsiaw #dennysiregar #koplak

Bismillah
Assalamualaikum

Yuk ORDER
Ikhwan, Akhwat, Abah, Umi, Om, Tante, Bro, Sist, Nyak, Babeh.

READY STOCK.. 📣📣📣
.
"SNACK OPAK & MACARONI MBOK SUBUR"
CEMILAN SEHAT, ENAK, MURAH, HALAL, NON-MSG, NO-CHOLLESTEROL.

Warisan Resep Tradisional Indonesia

BELI PRODUK INDONESIA

Harga satuan Rp. 18.000,-/bks

Variant Opak 165gr/bks :
1. Balado
2. Balado Super
3. Original
4. Jagung Bakar
5. Keju
6. Sapi Panggang (BBQ)

Variant Macaroni 145gr/bks :
1. Balado
2. Keju
3. Sapi Panggang (BBQ)

Order :
💌SMS/📱WA :
0838-0405-3357 Akhi Robby (fast respon)
.
#aksi212 #tercyduk #islam #toleransi #penghinaulama #ulama #umatislam #tangkap #viralkan #video #viral #dakwahtauhid #takbir #indonesia #jakarta #monas #hina #menghina #indonesiaku #fpi #muslim #terciduk #kejar #reuni212 #bangjafar #abujanda #felixsiauw #felixsiaw #dennysiregar #koplak

#Repost from @dina_myra2 with @regram.app ... @Regrann from @reaksirakyat1 - MUSUH ISLAM PARA PENISTA AGAMA & PENGHINA ULAMA
.
1. VICTOR ⇛
Penghina Agama & Pengancam Pembantaian Umat Islam
.
2. Pdt. SETIYADI⇛
Pendeta Asu
.
3. Philip Jhung⇛
Pembuat & Pengup-load Chat Fitnah HRS
.
4.Miftah Santoso⇛
Penyebar Chat Fitnah HRS dg alamat BIN Pejaten
.
5. Tedy Bayupati⇛
Ancaman Pembunuhan terhadap HRS
.
6. Nathan P Suwanto⇛
Ancaman Pembunuhan thd HRS, Fadli Zhon, Fahri Hamzah dan Fahira Idris
.
JIKA POLISI TIDAK BERTINDAK
HUKUM JUGA TIDAK TEGAK
SILAKAN UMAT ISLAM
BERGERAK BERTINDAK MENEGAKKAN
HUKUM AGAMA & NEGARA
.
.
#musuhislam #penistaagama #penghinaulama
#tangkapviktorlaiskodat #tangkappendetasetiyadi #tangkapphilipjoeng #tangkapmiftahsantoso #tangkaptedibayupati #tangkapnahanpsuwanto
#polisimandul #polisijanganmandul #tegakkankeadilan #tegakkanhukum #umatislamsiaga1 #umatislam #islambersatu #islambersatutakdapatdikalahkan #kamibersamaHRS #kamitetapbersamaHRS - #regrann

MUSUH ISLAM PARA PENISTA AGAMA & PENGHINA ULAMA
.
1. VICTOR ⇛
Penghina Agama & Pengancam Pembantaian Umat Islam
.
2. Pdt. SETIYADI⇛
Pendeta Asu
.
3. Philip Jhung⇛
Pembuat & Pengup-load Chat Fitnah HRS
.
4.Miftah Santoso⇛
Penyebar Chat Fitnah HRS dg alamat BIN Pejaten
.
5. Tedy Bayupati⇛
Ancaman Pembunuhan terhadap HRS
.
6. Nathan P Suwanto⇛
Ancaman Pembunuhan thd HRS, Fadli Zhon, Fahri Hamzah dan Fahira Idris
.
JIKA POLISI TIDAK BERTINDAK
HUKUM JUGA TIDAK TEGAK
SILAKAN UMAT ISLAM
BERGERAK BERTINDAK MENEGAKKAN
HUKUM AGAMA & NEGARA
.
.
#musuhislam #penistaagama #penghinaulama
#tangkapviktorlaiskodat #tangkappendetasetiyadi #tangkapphilipjoeng #tangkapmiftahsantoso #tangkaptedibayupati #tangkapnahanpsuwanto
#polisimandul #polisijanganmandul #tegakkankeadilan #tegakkanhukum #umatislamsiaga1 #umatislam #islambersatu #islambersatutakdapatdikalahkan #kamibersamaHRS #kamitetapbersamaHRS
#fpi
#nkrihargamati
#pancasila
#bhinekatunggalika

"MUSUH ISLAM PARA PENISTA AGAMA & PENGHINA ULAMA
.
1. VICTOR ⇛
Penghina Agama & Pengancam Pembantaian Umat Islam
.
2. Pdt. SETIYADI⇛
Pendeta Asu
.
3. Philip Jhung⇛
Pembuat & Pengup-load Chat Fitnah HRS
.
4.Miftah Santoso⇛
Penyebar Chat Fitnah HRS dg alamat BIN Pejaten
.
5. Tedy Bayupati⇛
Ancaman Pembunuhan terhadap HRS
.
6. Nathan P Suwanto⇛
Ancaman Pembunuhan thd HRS, Fadli Zhon, Fahri Hamzah dan Fahira Idris
.
JIKA POLISI TIDAK BERTINDAK
HUKUM JUGA TIDAK TEGAK
SILAKAN UMAT ISLAM
BERGERAK BERTINDAK MENEGAKKAN
HUKUM AGAMA & NEGARA
.
.
#musuhislam #penistaagama #penghinaulama
#tangkapviktorlaiskodat #tangkappendetasetiyadi #tangkapphilipjoeng #tangkapmiftahsantoso #tangkaptedibayupati #tangkapnahanpsuwanto
#polisimandul #polisijanganmandul #tegakkankeadilan #tegakkanhukum #umatislamsiaga1 #umatislam #islambersatu #islambersatutakdapatdikalahkan #kamibersamaHRS #kamitetapbersamaHRS" (via #InstaRepost @AppsKottage)

MUSUH ISLAM PARA PENISTA AGAMA & PENGHINA ULAMA
.
1. VICTOR ⇛
Penghina Agama & Pengancam Pembantaian Umat Islam
.
2. Pdt. SETIYADI⇛
Pendeta Asu
.
3. Philip Jhung⇛
Pembuat & Pengup-load Chat Fitnah HRS
.
4.Miftah Santoso⇛
Penyebar Chat Fitnah HRS dg alamat BIN Pejaten
.
5. Tedy Bayupati⇛
Ancaman Pembunuhan terhadap HRS
.
6. Nathan P Suwanto⇛
Ancaman Pembunuhan thd HRS, Fadli Zhon, Fahri Hamzah dan Fahira Idris
.
JIKA POLISI TIDAK BERTINDAK
HUKUM JUGA TIDAK TEGAK
SILAKAN UMAT ISLAM
BERGERAK BERTINDAK MENEGAKKAN
HUKUM AGAMA & NEGARA
.
.
#musuhislam #penistaagama #penghinaulama
#tangkapviktorlaiskodat #tangkappendetasetiyadi #tangkapphilipjoeng #tangkapmiftahsantoso #tangkaptedibayupati #tangkapnahanpsuwanto
#polisimandul #polisijanganmandul #tegakkankeadilan #tegakkanhukum #umatislamsiaga1 #umatislam #islambersatu #islambersatutakdapatdikalahkan #kamibersamaHRS #kamitetapbersamaHRS

TATAP DAN PERHATIKAN SOROT MATA MEREKA 1/1 .... SIAPA SEBENARNYA MEREKA INI ???
.
Repost @reaksirakyat1
by @media.repost:
MUSUH ISLAM PARA PENISTA AGAMA & PENGHINA ULAMA
.
1. VICTOR ⇛
Penghina Agama & Pengancam Pembantaian Umat Islam
.
2. Pdt. SETIYADI⇛
Pendeta Asu
.
3. Philip Jhung⇛
Pembuat & Pengup-load Chat Fitnah HRS
.
4.Miftah Santoso⇛
Penyebar Chat Fitnah HRS dg alamat BIN Pejaten
.
5. Tedy Bayupati⇛
Ancaman Pembunuhan terhadap HRS
.
6. Nathan P Suwanto⇛
Ancaman Pembunuhan thd HRS, Fadli Zhon, Fahri Hamzah dan Fahira Idris
.
JIKA POLISI TIDAK BERTINDAK
HUKUM JUGA TIDAK TEGAK
SILAKAN UMAT ISLAM
BERGERAK BERTINDAK MENEGAKKAN
HUKUM AGAMA & NEGARA
.
.
#musuhislam #penistaagama #penghinaulama
#tangkapviktorlaiskodat #tangkappendetasetiyadi #tangkapphilipjoeng #tangkapmiftahsantoso #tangkaptedibayupati #tangkapnahanpsuwanto
#polisimandul #polisijanganmandul #tegakkankeadilan #tegakkanhukum #umatislamsiaga1 #umatislam #islambersatu #islambersatutakdapatdikalahkan #kamibersamaHRS #kamitetapbersamaHRS

>> Siapa yang menghina Islam? PKI..!
>> Siapa yang melécéhkan Al Qur'an? PKI...!
>> Siapa yang memfitnah ulama? PKI...!
>> Siapa yang menistakan agama? PKI...!
>> Siapa yang membéla penista agama? PKI...!
>> Siapa yang mendukung penista agama? PKI...!
>> Siapa yang mendukung pembubaran ormas Islam? 💀💀💀💀👿👿👿👾👾👾😈😈😈😈😈🙈🙈🙈🙉🙉🙉🙊🙊🙊👹👹👹👹👹👽👽👽👎👎👎👎👎👎👎❌❎ X
________________________
#AhokNyahok #AhokPenistaAgama #BabiPDIP (PDIPBabi karena pernah memfatwakan babi tidak berbahaya bagi kesehatan) #Fuck4Nasdem (karena mengaku Islam tapi mati-matian membela ahok) #parade #tauhid #paradetauhid #spirit #spirithijrah #karnaval #karnavalhijrah #karnavalmuharram #indonesiamenolakkomunis #penistaagama #pendukung #perpu #perppu #ormas #perppuormas #perpuormas #tolakperpu #tolakperppu #komunis #pki #PKI #penghinaulama #partaikomunis #hti #pembubaranormas #hizbuttahrir
📝 >>teks/tulisan & hasilfoto jeprétan : @ibemmilandu <<

Ohh ohh ohhh tenyata oh ternyata, yg selama ini gue posting ternyata salah satu org yg pegang akun @negri_durjana ternyata beneran polisi, ko bisa ya polisi punya akun yg kaya begituan ?? Pantesan aja berani nyinyir sana sini sama ulama 😩
.
.
.
. #repost @suararakyat.23 .
.
#viralkan #salamwaras #negridurjana #vidioviral #penghinaulama #penghinaagama .
#indonesia #bandung #jakarta #bangka #malang #surabaya #bogor #jogja #bekasi #aceh #padang #palembang #makasar #madura #bali #ntt #papua

.
Gimana menurut kalian pendapat artis ini?
Sebegitu lancangnya dia memandang para ulama, sebegitu hinanya dia memandang ulama dengan pemikiran LIBERAL nya tersebut. .
Jika berbicara dan kesantunan dan ujaran kebencian jangan kau seolah lebih tau dari para ulama. Mereka lah yg mengajarkan KESANTUNAN, KESOPANAN dalam segala hal kepada kita sesuai dengan perintah Allah.
Kau itu hanya seorang manusia yang menghinakan gurumu sedangkan diri kau sendiri lebih hina dari pada yang kau anggap hina
.
.
.
#keluarga_saya_islam #penghinaislam #penghinaulama #penghinaagama #rezarahardian #rezarahadian #artisindonesia #artis #liberal #indonesia #palembang #palembangterkini #muaradua #okuselatan

Pengen terkenal ni bocah... #fpi #penghinaulama

Ada lagi nih satu ahoker, mau jadi jagoan kali yaa.. Cek dah profile nya.. Siapa tau deket dan bisa silaturahmi :) cek di @alvin_pratama51 awas keburu di gembok #penghinaulama

@Regrann from @lawan.media.pencitraan - .
Kasian orang ini korban adu domba 😧
@luluknoerfauzia
@luluknoerfauzia
@luluknoerfauzia
.
Pertama dia menghina Habib Rizieq, lalu membandingkanya dengan Ulama yang lain.
Pasti banyak juga yg seperti ini, tanpa disadari sebenarnya mereka telah di adu domba. Membandingkan Ulama, padahal Gus Mus sama Cak Nun itu sejalan dengan Habib Rizieq 😅
Disini yang lucu 😆 komando Aksi Bela Islam tuh Habib Rizieq, masa iya dibilang pemecah belah umat 😅
makanya jangan kebanyakan denger ceramah Aa Ucon sama Ustad Abu Duda 😆
.
Lu siap-siap aja kena efek mubahalah karena telah memfitnah dengan berkata "Habib Cabul", dalam Islam barang siapa yang menuduh seseorang berbuat zina tapi tidak bisa memberikan saksi dan bukti, itu hukumannya 80x dicambuk @luluknoerfauzia siap gak?
.
#penghinaulama#penghinahabaib#habibrizieq#fpi#lawanmediapencitraan - #regrann

.
Ustadz jadi2 an...reinkarnasi dr sun go kong
Ustad doyan selfie 😆 ekspresi tiap selfie gak ada faedahnya 😒
.
Ditunggu video ceramahnya @ustadabujanda
.
#ustadpalsu#penghinaulama#lawanmediapencitraan

Ustad doyan selfie 😆 ekspresi tiap selfie gak ada faedahnya 😒
.
Ditunggu video ceramahnya @ustadabujanda
.
#ustadpalsu#penghinaulama#lawanmediapencitraan

Penistaan Agama vs Persekusi.

Tangkap penista agama, tidak akan ada persekusi.

Jangan dibalik !

Dr Yoserizal Jurnalis Sp.O
Pendiri & Pengurus Tim Mer-C
.
#persekusi #penistaagama #penghinaulama #KamiBersamaHRS
.
Follow : @media_islam.id | #mediaislamid

wahai akun @ikhwan_medan Di Bulan Ramadhan pun kau sebar fitnah keji, sungguh busuk, sungguh bejat engkau braninya menghina cucu cucu baginda Nabi Muhammad SAW, smoga Allah beri hidayah kepadamu,
Cukup kau saja, jgn kau sebar fitnah ke umat lainnya !!! SUNGGUH NABI MUHAMMAD TIDAK PERNAH MNYEBAR FITNAH SPERTI ENGKAU!
#wahabipemecahbelahumat #ikhwanmedan #akunwahabi #penebarfitnah #penghinaulama #hatihati

Assalamu'alaikum @DivHumasPolri @divisihumaspolri . Kalau cuma ngedit foto ok-lah,tapi kalau sudah melecehkan hari besar agama, ini sudah tidak bisa ditolerir .
Akun twitter yg bernama Qizir lubac ini sangat kelewatan..
.
.
@sang.hamba
@sang.hamba
.
#sanghamba #dsas #penghinAulama #stopkriminalisasiulama #humaspolri

SUDAH PADA KELEWATAN KEBEBASAN BERBICARA DI ZAMAN REZIM BOBROK INI!

demi allah saya bisa dengan mudah mematahkan ideologi dan pandangan anda tentang agama anda, saya siap murtad jika gagal menunjukan kebaikan islam agama saya, dan gagal menunjukan betapa kelirunya pandangan anda tentang islam! stop hina ulama dan agama kami!
#fpi #habibrizieq #hrs #ulama #hoax #islam #muslim #cybercrime #nkri #pancasila #penghinaulama

*Info Ramadhan*

Ustadz Arifin Ilham berpesan, konsumsi Madu Azzikra secara rutin dapat menyembuhkan segala macam penyakit, mulai dari penyakit medis ataupun non medis, karena Madu Azzikra dikemas dan diproduksi melalui doa dan zikir para santri Azzikra. Semoga Allah mengangkat segala penyakit dan menyembuhkannya. *_Selengkapnya_* klik web👇🏼
https://tokobunda212.wordpress.com/2017/05/06/madu-zikir-madu-azzikra/ ✔Share kembali... #syarimart #koperasi212 #penghinaulama #madubogor #maduazzikra #madupahitazzikra #madusuperazzikra #maduazzikrasentul #madu #madura #gojek #uber #uberpromocode

WARNING !!! PARA PENGHINA ULAMA & PENGHINA AGAMA ISLAM..." Jgn coba bermain API klo anda takut TERBAKAR "...." sesungguhx allah maha melihat lagi maha mendengar ".... #ahokers #penghinaulama #frontpembelaislam☝ #hizbuttahririd #gnfmui
#kamibersamahrs #muslimcyberarmy #beritapolisi #humaspolri🚔 #pki #habibrizieqshihab #aksibelaulama161
@indonesiabertauhid
@reaksimasyarakat
@jendraltua1945
@dpp_fpi
@hizbuttahririd
@laskarmuslim212
@muslim_cyber1

VIRALKAN_SOBB

MUNAFIK DAN TAPIR bersatu ingin melemahkan perjuangan kita

ini kiriman dari orang manado sobb...mereka lagi nge bacot

isi nya gini

Negara harus tegas.Hampir seluruh daerah menyatakan BUBARKAN FPI dan Tangkap HABIEB RIZIEG.ORMAS ANSOR.M3.MILISI WARANEY.LOYOT dan MAESAAN MALESUNG...IYAYAT U SANTI...!!! https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=261158497692802&id=100013959600956 #tauhid #jihad #fpi #212 #penghinaulama #sesat #paytren #habiebrizieq

Subhanallah Ust. @kh_m_arifin_ilham
Nampak terlihat orang berilmu dan tak berilmu.

Islam itu nggak seRasis yang kalian katakan kok.

Islam itu indah dan saling memaafkan.
.
.
#islam #islamituindah #islamsempurna #stopdiskriminalisasiulama #penistaagama #penghinaulama #saveulama #ulama #pewarisnabi

.
- ULTIMATUM
Bagi penghina islam dan ulama,
Melecehkan materi dakwah Ustadz @kh_m_arifin_ilham serta melecehkan kalimat takbir yg dibuat bahan tertawaan, harap segera hadir di Markaz Ad Dzikra, Ditunggu 3X24 Jam, mulai hari Selasa tgl 23 Mei 2017.
.
Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih👍 cc. @alvin_411
.
.
#MozaikIslam
■Follow @dakwahislamid 👈💕👈
■Follow @dakwahislamid 👈💕👈
■Follow @dakwahislamid 👈💕👈
.
.
Dari @media_islam.id
_______________________________
#AksiBelaIslam #AksiBelaUlama #BelaUlama #Spirit212 #alumni212 #savenkri #fpi #habibrizieq #ulama #muslimcyberarmy
#indonesia #jawa #sumatra #sulawesi #kalimantan #ntb #islam #muslim #muslimah #santri #islamphobia #media #penghinaulama #saveulama #belaulama #addzikra #ustadarifinilham

iNASIHAT HABIB RIZIEQ

Saat ini banyak orang hina Agama dan Ulama, lalu ketika mau dilaporkan mereka minta maaf, kemudian dimaafkan tidak jadi dilaporkan.
Ini tidak mendidik dan tidak memberi efek jera.
Belajarlah dari Kasus Ahok. Dia hina Agama dan Ulama, lalu minta maaf, secara pribadi dimaafkan oleh umat Islam, tapi secara hukum tetap diproses hingga dipenjara. Ini mendidik dan punya efek jera yang mendalam.

Karena itu, saya minta kepada umat Islam agar memproses siapa pun yang menista Agama dan Ulama, walau pun mereka sudah minta maaf.
Agar supaya ke depan menjadi pelajaran bagi semua orang.

Ayo ... jadikan PROSES HUKUM sebagai JIHAD KITA untuk menghentikan PENISTAAN AGAMA & ULAMA ... !!! Wallaahul Musta'aan
.
.
#KamiBersamaHRS
#StopKriminalisasiUlama
.
.
Follow : @media_islam.id | #mediaislamid
.
.
_______________________________
#AksiBelaIslam #AksiBelaUlama #BelaUlama #Spirit212 #SpiritBerjamaah #alumni212 #savenkri #fpi #habibrizieq #ulama #muslimcyberarmy
#indonesia #jawa #sumatra #sulawesi #kalimantan #islam #muslim #muslimah
#santri #islamphobia #media #saveulama #StopHoax #StopFitnah #penistaagama #penghinaulama

Manusia punya akal, dan akal menjadikannya makhluk yg paling sempurna .. Tp jika dengan kemampuan berpikirnya dia malah berani menentang hukum2 Allah, dengan bangga mendeklarasikan dirinya sebagai musuh2nya Allah .. Na'udzubillahi min dzalik, luar biasa sekali keberanian mereka menentang Allah Dzat Yang Maha Besar yang Kekuasaannya menguasai seluruh langit dan bumi

Dedicated untuk para penghina al quran, penista ulama, penjegal dakwah, pendukung LGBT, bertobatlah sebelum datang siksaan Allah kepada kalian. 😡😠😬 #penistaalquran #penghinaulama #islam #islamrahmatanlilalamin #pendukungLGBT

ULTIMATUM
Bagi penghina islam dan ulama,
Melecehkan materi dakwah Ustadz @kh_m_arifin_ilham serta melecehkan kalimat takbir yg dibuat bahan tertawaan, harap segera hadir di Markaz Ad Dzikra, Ditunggu 3X24 Jam, mulai hari Selasa tgl 23 Mei 2017.
.
Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih👍 cc. @alvin_411 🎬media_islam.id
_______________________________
#AksiBelaIslam #AksiBelaUlama #BelaUlama #Spirit212 #alumni212 #savenkri #fpi #habibrizieq #ulama #muslimcyberarmy
#indonesia #jawa #sumatra #sulawesi #kalimantan #ntb #islam #muslim #muslimah #santri #islamphobia #media #penghinaulama #saveulama #belaulama #addzikra #ustadarifinilham #BerbagiSemangat

- ULTIMATUM
Bagi penghina islam dan ulama,
Melecehkan materi dakwah Ustadz @kh_m_arifin_ilham serta melecehkan kalimat takbir yg dibuat bahan tertawaan, harap segera hadir di Markaz Ad Dzikra, Ditunggu 3X24 Jam, mulai hari Selasa tgl 23 Mei 2017.
.
Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih👍 cc. @alvin_411
.
.
#MozaikIslam
■Follow @dakwahislamid 👈💕👈
■Follow @dakwahislamid 👈💕👈
■Follow @dakwahislamid 👈💕👈
.
.
Dari @media_islam.id
_______________________________
#AksiBelaIslam #AksiBelaUlama #BelaUlama #Spirit212 #alumni212 #savenkri #fpi #habibrizieq #ulama #muslimcyberarmy
#indonesia #jawa #sumatra #sulawesi #kalimantan #ntb #islam #muslim #muslimah #santri #islamphobia #media #penghinaulama #saveulama #belaulama #addzikra #ustadarifinilham

ULTIMATUM
Bagi penghina islam dan ulama,
Melecehkan materi dakwah Ustadz @kh_m_arifin_ilham serta melecehkan kalimat takbir yg dibuat bahan tertawaan, harap segera hadir di Markaz Ad Dzikra, Ditunggu 3X24 Jam, mulai hari Selasa tgl 23 Mei 2017.
.
Adapun tujuan kita mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama kita, kita ingin menghimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih👍 cc. @alvin_411
.
.
Follow : @media_islam.id | #mediaislamid
.
.
_______________________________
#aksibelaislam #AksiBelaUlama #BelaUlama #Spirit212 #alumni212 #savenkri #fpi #habibrizieq #ulama #muslimcyberarmy
#indonesia #jawa #sumatra #sulawesi #kalimantan #ntb #islam #muslim #muslimah
#penistaagama #santri #islamphobia #media #penghinaulama #saveulama #belaulama #addzikra #ustadarifinilham

Most Popular Instagram Hashtags