[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pengenrefresing

102 posts

TOP POSTS

Kapan kita ke tempat ini lagi yaa.
Jadi kangen jalan ama adeq uti & abg sweet. πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜€
#efekKangen
#pengenRefresing
#RefreshPikiran

Cari waktu yang pas buat kerumah teman di kota bogor lagih..πŸ˜‰ colek dulu bapak
@streetvickther
#bogor
#numpangtidurdoang
#pengenrefresing

Selamat pagi G. Muria ^_^

#Traveler #PengenRefresing

kangen sama situasi dimana hanya cuaca yg di pikirin cerah apa engganya bukan pikiran lain yg bikin atit kepala #pengenrefresing #telatposting πŸ˜…β˜ΊοΈ

rasanya penat banget 😏😏😏😏 #pengenrefresing #jalanjalanbangkabelitung

Ga ada yg punya cita* ngajakin aku jalan* ta reeekkk ??? :D #boring #pengenrefresing.

Edisi gajelas!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…
#butuhpiknik
#kurangpiknik
#pengenrefresing
#gabutπŸ˜‚

Udah lama ga jalan jalan. Pengen jalan jalan lagi, tapi setiap ada rencana mau pergi selalu aja gagal. Kapan kita jalan jalan lagi kaya gini ayank? @tory_irawan .
.
.
#like4like #tabduakali #pengenjalanjalan #pengenrefresing #linastory

MOST RECENT

Senyumin ajah iya gak??!😊
,
,
,
Mencoba tersenyum walaupun failed,
,
,
,
Gapapa yg penting udah usaha, hasilnya mah belakangan iya gak??!πŸ˜‚
,
,
,
Note1: natural no effek kamera, hanya karena pencahayaannya ajh yg lagi bagusπŸ˜€πŸ˜Ž
Note2: lagi sedikit waras maknnya dandan, pdhl mah biasanya kerja ora pernah dandanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#moveon #butuhsuasanabaru #butuhpiknik #kangenholiday #stress #stressout #mager #pengenrefresing #lagigajelas #butuhhiburan
#lovingtime #like4like

rasanya penat banget 😏😏😏😏 #pengenrefresing #jalanjalanbangkabelitung

Kapan kita ke tempat ini lagi yaa.
Jadi kangen jalan ama adeq uti & abg sweet. πŸ˜ŠπŸ˜ƒπŸ˜€
#efekKangen
#pengenRefresing
#RefreshPikiran

OTW bermalas-malasan kaya ikan kering.
kok bangga wid??πŸ˜…
karena lu kaga tau jadi mahasiswa psikologi itu kaya apa😒😒😒😒 #pengencepatlibur #harapangue #lajui #pengentidurnyenyak #pengenpiknik #pengenrefresing
😒😒😒😒

Aku dan kamu malam itu.setengah kurang kerjaan
#capekpikiran#lgjenuh#pengenrefresing

Edisi gajelas!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…
#butuhpiknik
#kurangpiknik
#pengenrefresing
#gabutπŸ˜‚

Bosennn dirumah Mulu 😩😩😩
Mau jln" juga gk pnya duit πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’
#Boke #PengenRefresing #Laperr #Gabutt

Setiap wanita memang cantik hanya butuh orang yang tepat untuk melihatnyaπŸ˜‚πŸ˜£
#girlsday#boring#pengenrefresing#capek

Segerrrr... #pengenrefresing

Most Popular Instagram Hashtags