#pengenketemu

4013 posts

TOP POSTS

Setiap kamu tersenyum, sepasang mataku seperti melihat warna yang baru.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜ #masihol #pakekali #pengenketemu #tapibelumbisa #terpaksa #ditahandulu πŸ˜‚

Kapan bang main ayunan sama adek.πŸ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#kangen #ldr #pengenketemu πŸ“·@meity_pricillia

Udah 19tahun bersama dan selamanyaaπŸ‘­πŸ’žπŸ’žπŸ’ž
#edisikangen #pengenketemu #belomlibur

Ya allah pih buruan pulang apa pih kerumah jangan di rumah Allah mulu . Udah mau puasa yg ke 5x loh papih gapulangpulang kerumah .emang gakangen sama ita? Ita mau kerumah papih belom ada uang nya pih. Oh iya Pih bilang ke Allah kenapa papih gaboleh pulang ? Kenapa juga ita di lahirin kalo ujungujung nyah di tingalin papih ,di hina orangorang,hidup kaya gini . Nyiksa ita doang kan pih !! Berkalikali nyoba bunuh diri tapi ga matimati !!! Kenapa cuman papih aja yg di jemput sama Allah kenapa ga ita juga ikut sih pih !!! 😒😒😭😭
MISS PIH MISS MISS BANGET MISS YOU PIH !! LOVE LOVE YOU PIH !! #rindu#kangenpapih#miss#alm.papih#pengenketemu

Haiii piyikuuuu aku rindu sekali kebangetan rindunya sama kamuπŸ˜₯mau temu kamuuu unchhhhπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ™ @prillylatuconsina96
#lagirindu #pengenketemu #kangen

Padahal udah nGantuk banget tp gak bs tidur
#Gelisah
#kangen
#pengenketemu
#pengenjlnjlnlg

Dengar lagu ini jadi teringat papi nyanyikan waktu di happy puppyπŸ˜₯
#Lagu pamungkasnya Papi#missupapi#kapanbisasama"lagi#pengenketemu

Karna yg aqw tau menanti adalah hal yg sangat sulit ... tapi percaya seseorang yg benar" tulus sayang dia akan pergi tapi untuk kembalii .. #edisikangen
#pengenketemu
#kudusabar

MOST RECENT

Padahal udah nGantuk banget tp gak bs tidur
#Gelisah
#kangen
#pengenketemu
#pengenjlnjlnlg

Dengar lagu ini jadi teringat papi nyanyikan waktu di happy puppyπŸ˜₯
#Lagu pamungkasnya Papi#missupapi#kapanbisasama"lagi#pengenketemu

Gemes banget sama dia 😁😁😁 #gemes #kangen #pengenketemu #nocomment #like4like #sukabangetsamadia #yota

Setiap kamu tersenyum, sepasang mataku seperti melihat warna yang baru.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜ #masihol #pakekali #pengenketemu #tapibelumbisa #terpaksa #ditahandulu πŸ˜‚

@aku_naura cantik bgt ya..PRINCESS UNICORN πŸ˜πŸ€—πŸ¦„ .... #pengenketemu

Karna yg aqw tau menanti adalah hal yg sangat sulit ... tapi percaya seseorang yg benar" tulus sayang dia akan pergi tapi untuk kembalii .. #edisikangen
#pengenketemu
#kudusabar

Jika itu cinta, berhentilah menghakimi masa lalunya. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.

aku percaya, setiap manusia punya celah untuk salah
Jadi jangan malu, kita saling perbaiki

karena mencintaimu serupa air laut, pasang surut akan selalu ada, namum air laut tak pernah berubah rasa

#repostcaption#cintasepta#sayangsepta#kangenbanget#pengenketemu#klatentangerang#klatenhitz#rambutpendekuπŸ˜†πŸ˜†

Haiii piyikuuuu aku rindu sekali kebangetan rindunya sama kamuπŸ˜₯mau temu kamuuu unchhhhπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ™ @prillylatuconsina96
#lagirindu #pengenketemu #kangen

Ya allah pih buruan pulang apa pih kerumah jangan di rumah Allah mulu . Udah mau puasa yg ke 5x loh papih gapulangpulang kerumah .emang gakangen sama ita? Ita mau kerumah papih belom ada uang nya pih. Oh iya Pih bilang ke Allah kenapa papih gaboleh pulang ? Kenapa juga ita di lahirin kalo ujungujung nyah di tingalin papih ,di hina orangorang,hidup kaya gini . Nyiksa ita doang kan pih !! Berkalikali nyoba bunuh diri tapi ga matimati !!! Kenapa cuman papih aja yg di jemput sama Allah kenapa ga ita juga ikut sih pih !!! 😒😒😭😭
MISS PIH MISS MISS BANGET MISS YOU PIH !! LOVE LOVE YOU PIH !! #rindu#kangenpapih#miss#alm.papih#pengenketemu

Keun deun sing sabar , tawakal , ikhlas , pageuh iman , tos kedahna berjuang nyalira tanpa mmh sareng bapa .
Bapa sareng mamah atos enak d syurga tos sidik
. Tapi tetep hate mah sedih ya allahhh... dimana saat nya mau d halalin mmh sm bapa malah pergi duluan ninggalin ddeun.. Pdhal dr kita sminggu pacaran mmh sm bapa nanyain "a iraha at bde ngalamar c bungsu ?? Smpe kesekian kali nya aa krmh , mmh sm bapa pasti nnyain itu . Hingga tiba saat nya esok hari mmh mau pergi mmh blng " jaga diri baik" , iraha at c aa teh bde ngalamar na ?? Mmh sreng bapa meh tenang .
Pdhal mmh sm bapa blng gtu teh meren bade ninggalkn ddeun.. Ya allahh... Ktika esok hari d subuh melihat mmh mnghembuskn nafas dgn bapa keadaan sakit repot rasaanyaa seperti d sambar petir d siang bolong . Rasa tak percaya memandikan mmh trakhir , mmbungkus nya . Rasaa tak percaya lg kerja d tlpon bapa mninggal , tak percaya ketika pulang bapa sudah tak berdaya d kerumuni bnyk orng yg mengaji . Aku tak sadar diri rasa nya ingin iikutt rasanya cobaan sangat besar buat ddeun , baru juga d tnggal mmh selepas selang 6 bln bapa mnyusul mmah .
Kenapa ya allah kou ambil 22 nya ??
Knpa secepat itu kou ambil ibu dan ayah ku
D saat aku belum bisa mmbahagiakn mereka
Disaat aku belum bisa mmbuat mereka menangis dgn bahagia
D saat mereka belum menghalal kn aku ..
#kangenayahibu #kangenbanget #sayangayahibu #pengenketemu #pengenmelukkkkkkkk

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags