[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pendakiwonosobo

690 posts

TOP POSTS

From @arif_unomie - Barang siapa diantara kalian yg melihat kemunkaran hendaknya ia mengubah dengan tangannya. Jika tidak bisa melakukan dengan tangannya, hendaklah ia mengubah dengan lisannya.Jika tidak bisa melakukan dengan lisannya, hendaklah ia melakukan dengan hatinya. Itulah iman yang paling lemah.”(HR.Bukhrari)

@pecinta_alam_wonosobo
#pecinta_alam_wonosobo
#travellerngirit
#pendakiwonosobo
#wonosoboadventure
#explorejateng

Perjalanan ke puncak
Tak seberat menghafal alfiyah
#santripendakiindonesia
#sindoro #pendakiwonosobo #pndkid #indonesia

Tempat awal pendakian sampai tempat akhir pendakian adalah sebuah jawaban dari pertanyaan kenapa saya mendaki. . . . .
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pajerosindoro #wonosobo

Tempat awal pendakian sampai tempat akhir pendakian adalah sebuah jawaban dari pertanyaan kenapa saya mendaki. . . . . .
.
.
Foto dari : @yuda_cp
.
.
.
Media partner
@komedi_gunung
@potretwonosobo .
.
.
.
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pajerosindoro #wonosobo

Ehhh lagi ngapain ya? Hujan nggk di daerah kalian?

Photo by @ghofur_rvbtn
Sindoro pagi hari

#wonosobohitz #wonosobozone #explorewonosobo #sahabatpendaki #pendakiwonosobo

Sesulit apapun jalannya dan seberat apapun bebannya hadapi. Jangan terburu-buru melewati semuanya nikmati prosesnya ada suatu pembelajaran dibalik itu semua. Karena bukan hanya pendakian yang membutuhkan itu, kehidupan juga, pramukaku juga. Tidak perlu menjadi yang terbaik cukup bisa mengamalkannya saja. Karena yang menilai bukan kita tapi mereka.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ayo kapan bisa nanjak bareng anak Pramuka dimanapun kalian berada :v😂 kangen kegiatan, event pramuka? Em, ayo siap-siap bawa ransel terus keatas bareng 😎 disana senang disini senang dimana-mana hatiku senang :v tersenyumlah, mungkin ini tidak sesusah yang kau duga 😊
#pramukaupdate #pramukaindonesia #prajamudakarana #pramukawonosobo #PNDKID #pendakikusam #pendakicupu #pendakiwonosobo

teriknya mentari tak menghalangi pandangan ku

#sindoroexplore #pendakiwonosobo #pendakiamatir #pendakiindonesia⛺ #pendaki_id

Banner kita akhirnya sudah sampai puncak Rinjani juga terimakasih buat mas qobul ... Salam lestari #pendaki #pendakiindonesia⛺ #pendakiasri #pendakiwonosobo

Generasi baru(PPC) Para pendaki cilik, nak saat kau besar kn menjadi genersi baru, dan tahu keindahan alam Indonesia itu kayak ap
#pendaki_indonesia
#pendakiwonosobo
#pendakicantik
#id_pendaki
# pendaki_kecil

MOST RECENT

@

Kode : GF 0990
#katalogflaneloutdoor

Jika kamu sedang mencari ide kreatif, keluarlah dan berjalan kaki. Malaikat berbisik kepada manusia, ketika dia pergi untuk berjalan kaki.
Memang, selalu lebih jauh, lebih tinggi, dan lebih sulit dari yang terlihat,
Tapi harus kita takhlukkan.
Bukan tingginya gunung yang harus kita taklukan, melainkan diri kita sendiri.@

#petualangindo #pendakiindonesia #pecintaalam #pendakiindonesia #pendakiwonosobo #pendakigokil #pendakifotografer #sahabatpendaki #pejalansantai

@

Kode : GF 0988
#katalogflaneloutdoor

Tidak ada kebahagiaan, jika apa yang kita percaya berbeda dengan apa yang kita lakukan.
Adalah persiapan, pengetahuan, dan pengalaman yang membuat kita tetap hidup@

#petualangindo #pendakiindonesia #pecintaalam #pendakiindonesia #pendakiwonosobo #pendakigokil #pendakifotografer #sahabatpendaki #pejalansantai

@

Kode : GF 0988
#katalogflaneloutdoor

Warna merah memotivasi seseorang untuk melakukan aksi, sehingga mereka yang menyukai warna ini merupakan orang yang aktif, ekspresif dan optimis, terkadang malah menyerupai pribadi sanguine. Hal yang menarik adalah bahwa dalam bahasa Latin sanguine berarti darah, dalam hal ini orang sanguine diibaratkan sebagai orang yang kelebihan darah atau kelebihan energi, sehingga dia selalu tampak ceria dan optimis. Sanguine memiliki arti darah, dan darah berwarna merah, sungguh hal yang kebetulan bahwa pribadi penyuka warna merah juga tercermin dari mereka yang berkepribadian sanguine.@

#petualangindo #pendakiindonesia #pecintaalam #pendakiindonesia #pendakiwonosobo #pendakigokil #pendakifotografer #sahabatpendaki #pejalansantai

@

TENUN ETNIK + TOPI GOKIL
Detail : geser foto ⏪⏪⏪ @
Fast Response :
Whatshap : 085774113393
By : #katalogtenuntoraja

Utk Hangatin Hati kamu yg sedang galau.......
SELIMUT HATI
SELIMUT GALAU
SELIMUT CINTA
SELIMUT PETUALANG
SELIMUT TOURING
COCOK DI LAUT, GUNUNG DAN UDARA.......UTK FOTO TERBANG TERBANGAN.......@
Lokasi : JAKARTA
#pendakiindonesia #pendakiwonosobo #pendakigokil #pendakifotografer #sahabatpendaki #pejalansantai #bidadarimountain
#pendakicantik
#pendakiindonesia
#pendaki #pendakijakartaselatan #travelerjakarta #pendakicantik #idpendaki #petualang #pasarpendaki #lapakpendaki #warungpendaki #kedaipendaki #pendakicupu #pendakicupu #produklokal

Lelah yang aku rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan 😊
. .
Loc: Gunung Sumbing
By: @yuda_cp .
.
.
#wisatawonosobo
Keep exploring, but dont forget to leave nothing.
Ayo follow @wonosobo_wisata dan selalu gunakan #wisatawonosobo untuk berbagi keseruan liburan kalian di Wonosobo
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #wonosobo #wonosoboig #wonosoboku #sumbingmountain #sindoro #pendakiabalabal

@Regranned from @yuda_cp - pendakian adalah pengabdian kecilku kepada sang maha pencipta. 😉. . . . . . #pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pajerosindoro #wonosobo #wonosobohitz - #regrann

Keren 😍👍 @Regranned from @yuda_cp - Tempat awal pendakian sampai tempat akhir pendakian adalah sebuah jawaban dari pertanyaan kenapa saya mendaki. . . . .
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pajerosindoro #wonosobo - #regrann

Semua akan muncak pada waktunya.. #pi_wonosobo #pendakiasri #pendakiwonosobo #pendaki

Hidup adalah soal keberanian, menghadapi yang tanda tanya. Tapi jangan bermodalkan keberanian saja, keselamatan jadi hal yang utama. Cuaca udah mendukung :v pengen renang dilautan awan wkwk biar nggreget ~brrr udaranya kangen juga 😂
📍Mt.Sindoro
.
.
Inframe : Boneka nemu dijalan Haha
#wonosozone #wonosobohitz #PNDKID #pendakimania #pendakislow #pendakicupu #pendakimuncukers #pendakiwonosobo

READY LAGI ⛺ Rp. 220.000

Tenda BAI CHUAN JY-39 kapasitas 3orang

BAI CHUAN JY-39
✔ Single layer
✔ Alas terpal
✔ Frame fiber
✔ Kapasitas 3 orang
✔ Size : panjang 200cm x lebar 150cm x tinggi 110cm

Minat chat me
WA 087834060363

#tendamurah #alatpendaki #alatcamping #pendakisemeru #pendakijogja #pendaki #pendakiindonesia #pendakiindo #pendakimuda #pendakisemarang #pendakimakassar #pendakimalang #pendakiwonosobo #pendakijawatengah #forumpendakijogja

Semoga saya kuat akan ujian yang sudah menanti di depan mata . Dan yang jelas tiada penolong tanpa pertolongan mu ya Robb ..
.
#santripendakiindonesia #santrihits #santrizamannow #santrikece #pendakipemula #pendakikusam⛺ #pendakiwonosobo #pendaki_id #sahabatpendakijateng #pendakiindonesia

Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
-------------------------------
gunung fuji.eh sorry,gunung sindoro deng.😀😀😀 #pecinta_alam_wonosobo
#pendakiwonosobo
#wonosoboadventure

Mendaki itu bukan tentang seberapa jauh atau seberapa tinggi puncak yg kita gapai tapi tentang gimana cara kita menikmati ciptaan tuhan yg begitu indah. Dan kebersamaan partner yg asik itu jadikan perjalanan dan pengalaman lebih berkesan 😎 #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakiwonosobo #exploretemanggung #explorewonosobo #pendakibanjarnegara

Tujuan mendaki adalah pulang dengan selamat, mengingat sanak saudara yang menunggu kepulangan mu.
Mencapai puncak adalah bonus dari tujuan tersebut. .
.
.
Foto dari : @yuda_cp
.
.
.
Media partner
@komedi_gunung
@potretwonosobo
.
.
. .

#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #wonosobo #wonosoboig #wonosoboku #sindoro #pajerosindoro #pendakiabalabal

today from @yuda_cp - Lelah yang aku rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan 😊
. . .
Loct : Gunung Sumbing . . . .
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #wonosobo #wonosoboig #wonosoboku #sumbingmountain #sindoro #pendakiabalabal #sindorosumbingexpedition #mountainchef - #regrann

@

Trussss.....
Menurut loh.....topi hunting gue murah gitu????? Apalagi jenggot gue.....
Mahallllll.......!!! 🤣😂🤣😆😆🤣🤣@

#pendakiindonesia #pendakiwonosobo #pendakigokil #pendakifotografer #sahabatpendaki #pejalansantai #bidadarimountain
#pendakicantik
#pendakiindonesia

siapa yang rindu musin kemarau kayak mimin nih?
biar bisa naik-naik kepuncak gunung
#Repost from @arjunnovap ・・・
ku cari bahagiaku sendiri,
bahagia berada di ketinggian,
merasa puas karena bisa taklukkan semua tantangan,
.
.
📍loct : Mt. Sindoro .
.
#sindoro #mountnesia #mountain #sahabat_pendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendaki #pcd_ketinggian #wonosobo #wonosobozone #wonosoboku #wonosoboig #id_pendaki #pendakiindonesia #pendakiwonosobo #pecintaalam

Hobi warga (mendaki)
.
.
Selection photo dan caption oleh admin @wonosoboig #igwonosobo #wonosoboig
.
.
.
Repost @arjunnovap
.
.
.
.
"ku cari bahagiaku sendiri,
bahagia berada di ketinggian,
merasa puas karena bisa taklukkan semua tantangan,
.
.
📍loct : Mt. Sindoro .
.
#sindoro #mountnesia #mountain #sahabat_pendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendaki #pcd_ketinggian #wonosobo #wonosobozone #wonosoboku #wonosoboig #id_pendaki #pendakiindonesia #pendakiwonosobo #pecintaalam"

ku cari bahagiaku sendiri,
bahagia berada di ketinggian,
merasa puas karena bisa taklukkan semua tantangan,
.
.
📍loct : Mt. Sindoro .
.
#sindoro #mountnesia #mountain #sahabat_pendaki #instapendaki #pendakiamatir #pendaki #pcd_ketinggian #wonosobo #wonosobozone #wonosoboku #wonosoboig #id_pendaki #pendakiindonesia #pendakiwonosobo #pecintaalam

@Regrann from @pi_wonosobo - Datang Dan Saksikanlah... ! .
Anniversary 1st #Pendaki Indonesia Korwil Makassar dengan Merajuk Tema :.
" Satu Kata Untuk Alam" . .
Acara ini diselenggarakan Pada : .
▪ Senin 27 November 2017
▪ PKL 19:00 - Selesai .
▪ Baruga Anging Mamiri .
.
Dimeriahkan Oleh : .
▶ Talk Show .
▶ Angngaru .
▶ Persembahan Milad #PI MKS .
▶ Tradisional Dance .
▶ Magic .
▶ Musikalisasi Puisi .
▶ Gamez .
▶ Akustik Band .
.
Acara ini Di Dukung oleh : .
Support :.
--------------.
▪Pemerintah Kota Makassar
▪Lintas Budaya Indonesia
▪Street Art Maros
▪Dark Art Entertainment
▪Indonesia Berlibur
.
Media Partner :
-----------------------
▪Makassar Event
▪Apa Kabar Kampus. com
▪Makassar Terkini .
▪Garis Tengah .
▪Mata Sul Sel.
▪Berita Sul Sel. com
▪Go Sul Sel. com
.
#pendakiindonesiamakassar
#pendakiindonesia
#1stpendakiindonesiamakassar
#pendakiasri
#pendakiwonosobo
#pi_wonosobo @pendakiindonesiamakassar

Datang Dan Saksikanlah... ! .
Anniversary 1st #Pendaki Indonesia Korwil Makassar dengan Merajuk Tema :.
" Satu Kata Untuk Alam" . .
Acara ini diselenggarakan Pada : .
▪ Senin 27 November 2017
▪ PKL 19:00 - Selesai .
▪ Baruga Anging Mamiri .
.
Dimeriahkan Oleh : .
▶ Talk Show .
▶ Angngaru .
▶ Persembahan Milad #PI MKS .
▶ Tradisional Dance .
▶ Magic .
▶ Musikalisasi Puisi .
▶ Gamez .
▶ Akustik Band .
.
Acara ini Di Dukung oleh : .
Support :.
--------------.
▪Pemerintah Kota Makassar
▪Lintas Budaya Indonesia
▪Street Art Maros
▪Dark Art Entertainment
▪Indonesia Berlibur
.
Media Partner :
-----------------------
▪Makassar Event
▪Apa Kabar Kampus. com
▪Makassar Terkini .
▪Garis Tengah .
▪Mata Sul Sel.
▪Berita Sul Sel. com
▪Go Sul Sel. com
.
#pendakiindonesiamakassar
#pendakiindonesia
#1stpendakiindonesiamakassar
#pendakiasri
#pendakiwonosobo
#pi_wonosobo

Tujuan mendaki adalah pulang dengan selamat, mengingat sanak saudara yang menunggu kepulangan mu.
Mencapai puncak adalah bonus dari tujuan tersebut.
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #wonosobo #wonosoboig #wonosoboku #sindoro #pajerosindoro #pendakiabalabal

from @yuda_cp - Lelah yang aku rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan 😊
. . .
Loct : Gunung Sumbing . . . .
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #wonosobo #wonosoboig #wonosoboku #sumbingmountain #sindoro #pendakiabalabalFoto dolan dari - #regrann

Photo by @yuda_cp
Lelah yang aku rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan 😊

_____
Loct : Gunung Sumbing - Jawa Tengah

_____
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #wonosobo #wonosoboig #wonosoboku #sumbingmountain #sindoro #pendakiabalabal

Lelah yang aku rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan 😊
. . .
Loct : Gunung Sumbing . . . .
#pendakiwonosobo #pendakiindonesia #pendaki_id #pendaki #wonosobo #wonosoboig #wonosoboku #sumbingmountain #sindoro #pendakiabalabal

Karna tak akan ada yang di sia"kan ataupun tersia"kan ... 😊
Makasih tetangga @mucae_25
___________
Karna mencintai dan melindungi ciptaanya sebagian iman q untuknya
⚘⚘⛰
#mtprau #santrindaki #id_pendaki #wajahpendaki #piknikkegunung #pendakikusam #pendakikusut #sahabat_pendakijateng #sahabat_pendakijatim #sahabatpendaki #mountenesia #mountainleader #mdpl #mdplgunung #mdplindonesia #jejak_pendaki #jelajah_indonesia #jelajah_pendaki #pendakiwonosobo

Most Popular Instagram Hashtags