#pendakisukabumi

MOST RECENT

Makkk anakmu udah nyampe puncak gunung nih, entah kapan dan kenapa kalo puncak pelaminan kok ga nyampe nyampe yaa
.
.
.
Loc: Merbabu mountain
.
(Fyi itu mata silau, entah silau yg motoin atau silau matahari wkwk)
.
#gunungmerbabu #pendakihijabersindonesia #pejalankaki #merbabu #explorepetualang #pendakisukabumi

Bahagia itu sederhana kawan tak perlu hidup mewah berlimpah harta, cukup nikmati secangkir kopi hitam di ketinggian bersama hembusan angin di pagi hari.
Rasa lelah letih hilang begitu saja.....
Rasakan sensasinya kawan..... We’re not alone

@baraya_adv @fadilah_0498 @mukri16 @baraya_adv @mulyadi.eces @ilhammajid94 @hasbiansyah_putra #2211mdpl #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakigunung #pendakikusam #penikmatkopihitam #penikmat_alam #penikmatgunung #penikmatketinggian #mountnesia #hikingadventures #camping #climber #penjelajahgunung #pendakisukabumi

Yukkk ak nanjak bareng Gn. Prau 16 s. d 19 Agustus 2018
Kontribusi 500.000/ org
Meeting Point Kota sukabumi
Kuota 16 orang
Fasilitas :
- transportasi PP (sukabumi - gn. Prau- sukabumi) - simaksi pendakian Gn prau
- tenda & alat masak
-makan 2x
- t-shirt eksklusif pendakian
Cp : @yayufaridah
#sukabumi #mtmasukabumi
#sukabumiexplore
#sukabumi_ #sukabumievent #caribarengan #gnprau #pendakisukabumi

Bukan hidup yg susah kita yg sulit melangkah bukan harapan yg pupus tapi niat belum tulus 🙏
#explorgarut #pendakisukabumi #1

Perjuangan yang tidak gampang untuk hasil yang memuaskan😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#exploresukabumi #explorecianjur #sukabumihitz #cowosukabumi #gununggede #mendadakmuncak #pendakisukabumi #hitzcianjur #tnggp

Cukup satu kata untuk tempat ini, setuju? Salah satu lembah yang ada di #gunungpangrango terkenal dikalangan pendaki, lembah cinta #mandalawangi

#JanganPetikEdelweis
Kunjungi juga: www.mapaystory.blogspot.com --------------------------------------------
#genpicianjur #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #explorecianjur #wisatacianjur #wisataalam #gie #camping #iniindonesia #mapayshare #genpi #kemenpar #kemenlhk #gunungpangrango
--------------------------------------------
#sewaoutdoorbogor #sewatendabogor #rentaloutdoorbogor
#gunungsalak #gununghalimun #gununggede #gunungpangrango #sewaoutdoorsukabumi #sewatendasukabumi #rentaloutdoorsukabumi #pendakibogor #pendakisukabumi

Berasa asing gak sih? Buat teman-teman pendaki pasti nggak, dengan pemandangan seperti ini. Salah satu yang unik dari #gunungcikuray bayangan dari gunung tersebut di atas hamparan #awan saat #sunrise

Kunjungi juga: www.mapaystory.blogspot.com
--------------------------------------------
#genpigarut #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #exploregarut #wisatagarut #samudradiatasawan #pendakiindonesia #camping #iniindonesia #mapayshare #genpi #kemenpar #kemenlhk #gunungcikuray
--------------------------------------------
#sewaoutdoorbogor #sewatendabogor #rentaloutdoorbogor
#gunungsalak #gununghalimun #gununggede #gunungpangrango #sewaoutdoorsukabumi #sewatendasukabumi #rentaloutdoorsukabumi #pendakibogor #pendakisukabumi

Salah satu gunung yang ada di #garut ini terkenal dengan jalur berpasir dan gersang, dan keunikan lainnya dari #gunungguntur adalah ada puncak diatas puncak.

Kunjungi juga: www.mapaystory.blogspot.com
--------------------------------------------
#genpigarut #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #exploregarut #wisatagarut #samudradiatasawan #pendakiindonesia #camping #iniindonesia #mapayshare #genpi #kemenpar #kemenlhk #gunungguntur
--------------------------------------------
#sewaoutdoorbogor #sewatendabogor #rentaloutdoorbogor
#gunungsalak #gununghalimun #gununggede #gunungpangrango #sewaoutdoorsukabumi #sewatendasukabumi #rentaloutdoorsukabumi #pendakibogor #pendakisukabumi

#regrann form
@geraldin_pi

Hatimu tempat berlibur. Indah tapi banyak pengunjung nya, Dan aku harus rela menjadi salah satunya. Yang datang sejenak lalu pergi untuk mengenang. 🌿🍃Persahabatan Terjalin Persaudaraan Terengkuh, Bersama Mengukir Cinta Kepada Alam... 🍃🌿 #pisukabumihiji
#PendakiIndonesia
#palapa
#pendakikeren
#Pendakibisa
#pendakicupu
#mountnesia
#pejalansantai
#jejakpelangi_
#id_kompass
#sosokpetualang
#pendakisukabumi
#jejakpendakisukabumi

Mereka yang tersenyum adalah mereka yang dapat menikmati prosesnya.
Mt.Sumbing
Via Garung
-
-
-
-
#likeforlike #like4like #indomountain #instapendaki #id_pendaki # pendakitangguh #pendakikusam #pendakiindonesia #explorejawatimur #pendakisukabumi #catatanpendaki #pendaki #

Hatimu tempat berlibur. Indah tapi banyak pengunjung nya, Dan aku harus rela menjadi salah satunya. Yang datang sejenak lalu pergi untuk mengenang.

#pisukabumihiji
#PendakiIndonesia
#palapa
#pendakikeren
#Pendakibisa
#pendakicupu
#mountnesia
#pejalansantai
#jejakpelangi_
#id_kompass
#sosokpetualang
#pendakisukabumi
#jejakpendakisukabumi

Sujud itu indah, berbisik dibumi tapi terdengar sampai langit.... Thank to allah
@setiawan_dion18
#backpackerpajampangan
#pendakiindonesia⛺
#kabutlembut
#pendakijawabarat
#pejalankaki
#pendakisukabumi
#pecanduketinggian

"Semesta tidak mengenal kamu siapa.
Seorang Raja atau Rakyat biasa..
Alam hanya tahu kita seorang hamba-Nya yg beriman atau tidak beriman..
Tidak sepatutnya berlaku sombong" @setiawan_dion18
-
#backpackerpajampangan
#pendakisukabumi
#pendakiindonesia
#kabutlembut
#pejalananarki
#pejalansantai
#pendakijawabarat

Kebanyakan pendaki jomblo impiannya kayak gini ya 😂😂
Ayooo cepet halalkan pasangannya bagi yg sudah punya pasanganya tapi ya 😂😂 #comedigunung
#mountnesia
#mountainesia
#pendakijomblo
#pendakikertas
#pendakisukabumi
#pendakicupu
#pasanganpendaki
#palapa_sukabumi

Sejak kecil aku tak pernah di ajarkan untuk menjadi lemah.
Selagi kau mampu berdiri sendiri, kenapa harus memohon agar d topang orang lain?
Krna tuhan lebih menyukai umat yg mau berjuang
Bukan dia yg hanya ingin hasil yg instan.
@backpackerpajampangan
.
.
loc: suryakencana
By: @setiawan_dion18
.
#pendakisukabumi
#pendakijawabarat
#pendakiindonesia
#kabutlembut
#pejalankaki
#pecanduketinggian

Most Popular Instagram Hashtags