#pendakiprofesional

MOST RECENT

Diam itu emas ... Dan lebih baik diam biar mata saja yg membuktikan betapa Indah nya pemandangan ini ...
Biar mata saja yg jadi saksi dan bukti bahwa surga dunia itu ada di sini ...
#pendakiindonesia #pendakigunung #history #halongbay #huaweip20pro #pendakiprofesional #profesionalpendaki
#muncakbareng

#lastpost ... Persiapkan hari ini untuk keinginan hari ., ''Untuk sebuah hari baru, buatlah kejutan untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, seakan besok kamu akan jadi kaya. Persiapkan hari ini, seakan ada sebuah keinginan yang akan kamu wujudkan hari ini". #spesialofyogyakarta #pendakiprofesional #pencinta_alam_indonesia #mahasiswa_yogyakarta #kotapelajar #priasejati

Jangan merasa bisa, karena manusia hanya bisa merasa
.
Regram @helmins
Wah keren nihhh Helmi setelah menjabat menjadi Ketua salah satu ekskul keren di SMAN 19 Bandung yaitu PPGPR Wigwam captionnya jadi bijak hahahaha,Jadi kemarin kemarin setau admin,kelas 10 didampingi kaka kelas mereka dan alumni dari ekskul inituh ngadain pengembaraan Ke Gunung Lawu,Gunung yang punya tinggi 3265Mdpl ini berada di Perbatasan Provinsi Jateng sama Jatim,Gunung inituh unik karena katanya sih Ada Warung dipuncak nya yaitu warung mbok yem di Puncak Hargo Dalem,Keren kan udah cape mendaki eh bisa santai santai di warung yang katanya tertinggi di Indonesia ini,Gunung Lawu ini punya beberapa Puncak dan kalo gasalah Puncak tertinggi nyatuh Hargo Dumilah 3265Mdpl, pokonya gila Gunung Lawu itu terkenal karena ya aga mistis mistis gituuu apalagi di pasar dieng (pasar setan) dan mereka tuh lewat jalur yang paling panjang dan sulit yaitu jalur candi cetho,ihhhh ngeri salut deh sama mereka, kalo admin sih mending bobo dirumah karena pasti fisik gaakan kuat dan takut (Koreksi admin jika ada info yang kurang tepat)
#GunungLawu #Lawu #Exploremagetan #Explorekaranganyar #exploretawangmangu #mbokiyem #Candicetho #3265mdpl #instagunung #instapendaki #instagram #nature #centraljava #eastjava #pendakikusam #pendakiid #Pendakimerahputih #kaumkusam #pendakiprofesional #pendakicantik

Pendaki yang berpengalaman tidak akan pernah terintimidasi oleh gunung
Namun dia akan terinspirasi -William Artur Ward-

Terinsipirasi? Yaaa, seperti inilah wajah si pendaki yang terinspirasi buat mengukir cinta diatas puncak gunung. Bukan gunungmu yaa, ini gununhwelirang

#pendakiindonesia#pejuanggunung#pendakikeceindonesia#pendakiprofesional#mountainwelirang#asligresikrek#arekppns#areksafety#arekgantengdewepokokeiki

Niatkan perjalananmu sebagai pelepas penatmu, bukan sebagai pemuas gengsimu..
Saya bukan #pendakiprofesional saya hanya #pendakicupu #pendakihore dan #pendakihobi

Menjalani sebuah kenyatan yang tidak sesuai dengan harapan hanya akan membuang waktu yang berharga ketika kita bisa memanfaatkanya dengan baik :) Loc : Ciremai 3078mdpl
#mtciremai
#ciremaimountain
#exploreciremai
#ciremai
#pendakiindonesia
#pendakiprofesional
#pendaki2tak
#pendakiusam

Banyak orang menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan kesehatan rohani dan jasmani. Caraku beda untuk mendapatkan keduanya, bukan dengan uang, tapi pergi ke gunung, menyusuri alam... #gunungpenanggungan #gunungarjuno #trawasmojokerto
#mojokertohitz #pendakigunung
#pendakiprofesional
#pendakiindonesia #anakalam

La sportiva tracking
Crampon support
Tapak vibram
Full leather
Size 38
New without box
Made in italy
.
Mahar 2,6jt
Free ongkir se Indonesia raya
#lasportiva
#scarpa #mountain #trackingshoes #sepatugunung #pendakiprofesional
#adventurelife #sepatugunung

Tracking pole ultralight naturehike
Bahan allumunium alloy
Max pjg 135cm
Kokoh dan modern
Barang jelek = uang kembali
.
Idr. 220k
#traveling #trackingpole #pendakigunung #penjelajahalam #pendakiultralight #pendakiprofesional #skypole #naturehike #akiramatahammock #akiramataoutdoor #peralatangunung #peralatanpendaki

Cerita 2010 berujung petaka, menembus petir dan badai puncak gunung slamet.
Berawal dari keinginan tahun baru di puncak gunung, ternyata berujung petaka.
Kami berangkat ada 15 orang lewat jalur jurangmangu yang illegal karena semua jalur legal resmi di tutup. Kami memasuki hutan sudah di sambut hujan besar dan kabut pekat. Jarak pandang kami hanya 3 meter ditambah jalur yang tertutup rumput dan tergolong jalur paling angker menurut para pendaki. Benar saja kami kaget bertemu seorang nenek di punggung gunung. Saya pun menanyakan, "assalamu'alaikum, tasih napa teng rene mbah?" dan dijawab "esih ngloroh kayu de"
Dalam hati berucap "wow amazing nyari kayu sampai ketinggian segini" (sambil merinding).
Tak lama ada satu teman kami terkena hipotermia, seketika kita langsung memberikan pertolongan pertama. Sesuai kesepakatan 5 orang ga sanggup melanjutkan perjalanan nang mau ngcamp nunggu aja. 10 orang melanjutkan lagi termasuk saya.
Kami sampai pos terakhir untuk diriin tenda hujanpun reda.
Paginya sebelum summit mendadak 5 orang terkena hipotermia dan tidak bisa ke puncak. Setelah diskusi 3 orang melanjutkan ke puncak termasuk saya.
Sebelum summit tiba-tiba datang kabut pekat dan hujan besar di sertai angin kencang. Kami bertiga pelan-pelan menuju puncak. Jarak pandang kami saat itu hanya 2 meter, disertai badai hujan deras. Banyak batu longsor karena angin kencang dan kita harus sigap menghindarinya. Yang bikin kita berhenti sejenak di bawah batu besar karena banyak petir menyambar. Naik ga bisa dan turun juga ga bisa. Kami terjebak badai. Sejam kemudian kami melanjutkan ke puncak setelah sedikit kondusif badainya. Dan akhirnya alhamdulillah kami nyampe puncak meskipun nyawa taruhannya dengan pemandan kabut.

#pendakisantri #pendakiganteng #pendakicantik #pendakicantiks #mapagunadarma #pendakiprofesional #pemburuketinggian #hobinaikgunung #pendakipemalang #pendakigunung #pendakgunungindonesia #gunungindonesia #exploreindonesia #indonesiaindah #surgaindonesia #senyumpendaki #nafaspendaki #pendakitangguh #pendakitangguhindonesia #mountnesia #pendakiid #mdplindonesia #ketinggianindonesia #petualangansejati #komporgunung #camerapendaki #pendakiphotograper

Hidup seperti naik gunung.
Penuh perjuangan dan ego.
Doa dan harapan.
Target dan tujuan.
Sudah hampir sampai puncak, bisa aja terjatuh karena terpeleset pasir.
Yang pasti doa dan usaha pantang menyerah akan membawa kita ke puncak.

#pendakisantri #pendakiganteng #mapagunadarma #pendakiprofesional #pemburuketinggian #hobinaikgunung #pendakipemalang #pendakigunung #pendakgunungindonesia #gunungindonesia #exploreindonesia #indonesiaindah #surgaindonesia

Most Popular Instagram Hashtags