#pendakidangunung

MOST RECENT

Ada yg bilang ngapain Traveling? ngabisin duit aja, mending ditabung buat massa depan!
Bukankah Traveling itu tabungan yang sesungguhnya. Menemukan pendidikan karakter, mental, nurani terhadap manusia dan alam.
Jangan takut uang habis buat jalan-jalan. Justru nanti suatu saat akan menyesal setelah tua, karena belom pernah kemana-mana. ๐Ÿ˜‚
.
.
.
Geser ke kiri, untuk melihat cuplikan ketika idola di kerumunin fans nya ๐Ÿ˜histeris banget ya mereka ๐Ÿคฃ
11 20 kayanya sama abang @fiersabesari .
.
.
๐Ÿ“Gn. Gede Via Gn. Putri
Otep by ๐Ÿ“ธ : @teddysphotos
(nuhun amang sa cigondewaheun)
.
Cc : @diatas1000meter @instamdpl @instagram @mountnesia @pendakiindonesia @pendaki_photograper @angan_pendaki @instasunda @folkindonesia @pendakilawas @id_pendaki @pendakimania
#exploregunung #pendakidangunung #gununggede #gedeviaputri #gedeadaviavallen #viavallenkapangede #haha #folk #folkid #indonesia #jawabarat #cianjur #gununggedepangrango #explorecianjur #explorejawabarat #visitcianjur #vsco #vscocam #mail #nature #latepost #survival #pendakikusam #deuter #osprey #anganpendaki #instamdpl #instasunda #diatas1000meter

Sepatu mimin numpang lewat dulu ahhhh... _
_
Hampir 3 tahun sudah menemani ber adventure ria... Naik gunung, blangsak blaksakan di hutan dari trek berbatu, lumpur dan sungai alhamdulillah masih setrong & masih setia menemani untuk adventure berikutnya... _
_
" Setia sampai akhir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช" _
_
#comfortableanywhere
#hitecindonesia #hiking #hikingboot #instapendaki #pendakiindonesia #pendakigunung #instagood #instaaddict #instatravel #mountainhikers #mountanesia #PendakiTangguh #pendakidangunung #travelleraddict

Bukan seberapa tinggi kami mendaki tapi seberapa tinggi kami peduli. Dan semuanya kami berawal dari ketidak sengajaan sampai pada akhirnya menjadi hobi bahkan menjadi rutinitas.
๐ŸŒŽ Loc. Gunung Merbabu 3142 mdpl.
.
.
.
.
#pendakikeren
#exploremerbabu
#pendakidangunung
#negridiatasawan
#JTRKINGDOM

"Semuanya berawal dari ketidak sengajaan sampai pada akhirnya menjadi hobi bahkan menjadi rutinitas"
.
.
.
#pendakikeren
#exploremerbabu
#pendakidangunung

Jelajah bukan menjajah, kalo jelajah yang sering menemani ya akar,ranting pohon,batu,tebing,jurang,burung,daun daun yang bersautan,dan bunga adelweis.
Kalo menjajah ya itu gaboleh,dilarang sama negara tau wkwk:p
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
#camerapendaki
#anganpendaki
#surganyapendaki
#pendakidangunung
#jejakpendaki #penjelajahalamindonesia
#mdplnusantara
#diatas1000meter

Kebanyakan orang mecari kebahagiaan di luar dirinya ini adalah sebuah kesalahan karena kebahagiaan sejatinya ada pada diri kita, namun segala sesuatu memiliki keindahan tersendiri tapi kebanyakan orang tidak melihatnya.
-
-
#officialutc_ #tdm_ngaprak #pendakiindonesia #parapendaki #pendakidangunung #pendakigunung #parapejalan #sahabatpendaki #pendakimuslimah #instapendaki #mountain #mounesia

Regrann from @khristyasti - hidup akan jadi lebih indah kalau menjalaninya tanpa paksaan dan Lillahita'ala๐Ÿ˜‡ apasihyaaaasss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ
ibaratnyaaaa keril yg tadinya ada aqua 1500ml, logistik, beras dan tetekbengek..trus pas turun udah jd kosong seketika.. rasanya ploong shay๐Ÿ˜
#pensiunangkatberat
*abaikan caption yg tak berfaedah ini ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™ . . .
#comfortableanywhere
#hitecindonesia #hiking #hikingboot #instagood #instatravel #instaaddict #traveladdict #pendakindonesia #pendakiwanita #pendakicantik #pendakiimut #mountesia #id_pendaki #id_petualang #indonesianadventure #pendakidangunung - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags