[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pencitraan

MOST RECENT

Can’t stop eating😳🙄
.
.
#throwback #ricebowl

Bertaubatlah
dari cemilan yang berminyak dan panas 😬

#hidupsehat #pencitraan #endorse

Mitos Mobil Nasional.
Dulu, tahun 98, mobil KIA motors dimitologisasi sebagai mobnas alias mobil nasional dengan nama TIMOR

Kini?
Dan kalau merujuk pada premisnya Van Peursen dalam Strategi Kebudayaan, tingkat pemikiran dsn sosio kultural yang paling rendah adalah alam pikir mitologis, bahwa semua tradisi, keyakinan, kebijakan, kebiasaan dan adat istiadat dikemas dalam suatu mitologi.

Apakah itu mitos? Suatu yang diyakini ada padahal tidak ada... #akubelummanditaktuntuang
#rabu
#pencitraan
#muslimcyberarmy
#islam
#muslimcyber
#muslim
#patriot
#patriotnkri

Belum sepenuhnya benar 😊☺😌
#pencitraan

Bismillah .

Kita ga bisa bilang diri kita saya begini saya begitu ,

Apalagi menilai seseorang ,
kita ga pernah tau , apakah para pendosa yang malah diakhir hayatnya dapat khusnul khotimah dan masuk surga

Dan bahkan sebaliknya ahli agama ahli sholat ahli zdikir mendapat su'ul khotimah dalam matinya , dan masuklah dalam neraka

Apakah diri ini dapat terus kembali istiqomah hingga akhir hayat ,
Ga ada yang tau
Semoga kita bisa sama sama terus belajar terus berusaha kembali istiqomah dalam berhijrah ,

Karna Ga ada yg bisa menjamin kita bisa istiqomah hingga akhir hayat bila kita ga terus berusaha temen temen dan ga ada yg bisa menjamin pula kita dapat masuk Surga kecuali kehendak Allah subhanahu wa'ta alla , .
.
.
.
.
.
.
.
.
#backtoistiqomah #motivasi #backtojannah #kajian #dakwahsedih #ustadzhananattaki
#ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsalimafillah
#ustadzadihidayat #shift #selfreminder #ngaji #pemudahijrah #arrahmanteknokrat #universitasteknokratindonesia #pencitraan #muslim #masjidadduawayhalim #bandarlampung #muslimah #videodakwah #lampungmengaji #booster #lampung #sedih #kasih #semangat #Repost @backtoistiqomah

Salah satu ciri akun-akun jin adalah kayak akun satu ini: Following bwuanyak dan followers banyak, tapi postingan minimalis (ato gak ada sama sekali). Ntar menjelang musim kampanye, jangan heran kalo tetiba Anda dapet postingan dari orang yg gak dikenal di timeline 😁 betul begitu, @shahia.widyaningsih76 ? 🤣 #pemilu #pilkada #pilkadaserentak #politik #tebarhoax #aduhoax #hoaxvshoax #pencitraan #jutaanviewers #demokrasi #democrazy #butuhregulasi #lelah #melelahkan #sampahmedsos

Sisters are the perfect bestfriend👭
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#pencitraan #aslinyagakgini #biarkeliatankeren

Oppung nauli lagu 🤝 #insidevillage #pencitraan

Ikutilah langkahmu kamanapun engkau pergi...... .
.
.
#pencitraan

I don’t care about Valentine’s day because I love you everyday 😆
.
.
#eaaaa #pencitraan #gadikasibungajugangambek #valentineslatepost #fujifilmxa3

Makan siang cukup dsini dan gini aja udah bahagiak kok... 😊
.
Bahagia karena kenyang, kenyang karena makan, makan karena lapar, lapar karena bahagia...😅
.
_______________________________
#stekpi #bpsdmjakarta
#bpsdm #kalibata #lunch #makansiang #dinas #asn #pencitraan #pamermakan #kuliner #kullinerjakarta #kakilima #kakilimajakarta

Chillin in siang hari
Pake baju kedodoran biar keliatan kekinian
Ditambah pasang muka garang biar keliatan mau makan orang😜🖕 #pencitraan

Ternyata Chi-square - x^2 dan teman gw yg bernama @chici407 ada lagunya
.
.
taken from Omnibook - Charlie Parker
.
.
#pencitraan #pencitraanbukankonteksimaging #charlieparker #bebop #jazz #omnibook

Syukron @ustadzabdulsomad ========================================
🎬Instagram @aswaja_santun
🎬Instagram @muslim_santun
========================================
➡ Silahkan share, semoga bermanfaat 😊
========================================
Kontribusi @kumpulankajian
========================================
#ustadzabdulsomad#aswajasantun
#salaf#pencitraan#doa#tahajud
#aswaja#indonesia#sunnah#sunah
#islam#muslim#aswajaharustahu
#anakhits#shalat#wahabi#sunnah
#sholawatan#ustadzadihidayat 
#salafi#ustadzhananattaki#manhaj
#Nikah#hijab#muslimsantun
#anakhits#kajiansunnah#jilbab
#jomblo#jofisa#lipstik#kajianyuk

Walau umur sudah 32+, tapi tampang & body masih kaya 23+ 😅🙊😂, masih bisa lah ngimbangin yg muda2 dilapangan beberapa tahun lg😂😅.
.
#TwentyFC
#Raditya
#32
#Pencitraan

Namun, istilah hoax muncul pertama kali dan lazim dipakai oleh pengguna/penjelajah internet (netter) Amerika yang mengacu pada sebuah film yang berjudu The Hoax. Film drama Amerika buatan 2006 dengan sutradara Lasse Hasilton --dibuat berdasarkan biografi dan buku yang berjudul sama dari Clifford Irvind, di mana banyak hal yang diuraikan Irving dalam bukunya diubah/dihilangkan-- itu dinilai sebagai film yang mengandung banyak kebohongan. Sejak itu, istilah hoax digunakan netter Amerika setiap kali muncul berita bohong.
#mobnas #esemka #hoaxmembangun
#smkbisa

Most Popular Instagram Hashtags