[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pencintaceker

195 posts

TOP POSTS

Ini makanan ceker yang pernah enak gue Coba in dan rasanya mantap pedesnya , sukak banget gue ama yang namanya ceker 😍😘 #cekersetan #cekermercon #pencintaceker #latepost✌

Krna kepenuhan jadi susah di tutup 😁 . @cekermercon23 10k bisa antar jika dekat (tnpa mnimum pembelian dan ongkir), cod, dan ambil sndri kermh 😊☺ stok masih aman ya ka πŸ˜ƒβ˜Ί #makananbekasi #pencintapedas #pencintaceker #happyweekand #Minggupedas

Penampakan ceker mercon, yuk yuk diorder hanya 10rb aja lohh murah bgt bukannn, stock terbatas yakπŸ€—πŸ€— #ceker #cekermercon #pencintaceker #jajanpalembangmurah #makananpalembang #makananenak #palembanghits

Yuuu merapat ke @kongkowrongok di temani ceker dehidrasi yang dibuat dengan cabai segar & bumbu rempah yang punya level kepedasan sesuai dengan keinginan kalian level 1-15πŸ’£ dijamin bikin ketagihan πŸ˜‹πŸ˜‹
#Kongkowrongok #pencintaceker #cekerpedes #satetaichanbdg #satetaichanbandung #taichanbandung #taichanbdg #ayamgeprekbdg #ayamgeprekbandung #bandungfood #kulinerbandung #bandungkuliner #foodbandung #makanpakereceh #bandungfoodies #infobandung #bandung #infobdg

Yeay!!! Ada promo nih 10% untuk semua menu makanan & minuman tanpa syarat 😁😁😁
Promo ini hanya berlaku makan di tempat yaa.
Ayo merapat karena hanya disini yang makanannya enak dengan harga yang super terjangkau dan bisa sambil wifi-an dengan kecepatan 50Mbps/s. 😍😍😍 Yu datang ke Jl.Phh Mustofa No 35, samping Ekuitas & Sebrang YPKP 😊
Kalian tinggal liatin promo ini ke cashier / writters kita ya

FAKTANYA: Yang udah dateng pasti ketagihan πŸ˜‹
.
.
.
.
.
.
.
#Kongkowrongok
#bandung #bandungtaichan #bandungtaican #satetaicanbandung #makanpakereceh #makanmurahbandung #pakethemat #pencintaceker #cekerpedes #satetaichanbdg #satetaichanbandung #taichanbandung #taichanbdg #ayamgeprekbdg #ayamgeprekbandung #persibday #persib #okefoodbdg #kulinerpersib #bandungfood #kulinerbandung #bandungkuliner #foodbandung #makanpakereceh #bandungfoodies #infobandung #bandung #infobdg

Ada menu baru nih kongkowers, salah satunya "mie ceker" dengan tingkat level pedas 1-15 ada yang kering & kuah sepertu ceker andalan kita, pokonya mienya banyak & harganya cuma Rp 11.000 penasaran?
Yu dateng ke Jl.PHH Mustofa No 35, Bdg .
.
.
.
.
#Kongkowrongok
#bandung #bandungtaichan #bandungtaican #satetaicanbandung #makanpakereceh #makanmurahbandung #pakethemat #pencintaceker #cekerpedes #satetaichanbdg #satetaichanbandung #taichanbandung #taichanbdg #ayamgeprekbdg #ayamgeprekbandung #persibday #persib #okefoodbdg #kulinerpersib #bandungfood #kulinerbandung #bandungkuliner #foodbandung #makanpakereceh #bandungfoodies #infobandung #bandung #infobdg

Ini dia salah satu menu baru kita yang "Mie Ceker dengan kuah Dehidrasi" kalian bisa nikmatin dengan berbagai kuah "dehidrasi, basah-basahan, & manis manja" harganya cuma Rp 13.500 dijamin kenyang deh. Pedesnya ada level 1-15 πŸŒ‹πŸŒ‹πŸŒ‹ Yu dateng ke Jl.PHH Mustofa No 35, Bdg .
.
.
.
.
#Kongkowrongok
#bandung #bandungtaichan #bandungtaican #satetaicanbandung #makanpakereceh #makanmurahbandung #pakethemat #pencintaceker #cekerpedes #satetaichanbdg #satetaichanbandung #taichanbandung #taichanbdg #ayamgeprekbdg #ayamgeprekbandung #persibday #persib #okefoodbdg #kulinerpersib #bandungfood #kulinerbandung #bandungkuliner #foodbandung #makanpakereceh #bandungfoodies #infobandung #bandung #infobdg

MOST RECENT

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

BAHAN

1/2 kgΒ caker ayam

BUMBU KASAR :
20Β cabe orange
7 cabe merah keriting
5 siungΒ bawang merah
6 siungΒ bawang putih
Secukupnya merica

BUMBU PELENGKAP :
3 lembarΒ daun jeruk
3 lembarΒ daun salam
1 batang lengkuas (geprek)
2 sdmΒ kecap manis
2 sdmΒ gula pasir
1 sdmΒ garam
1 cmΒ jahe (geprek)
Secukupnya kemangi
Minyak untk menumis
Secukupnya air

CARA MEMASAK:

Rebus ceker dg air dan bawang putih di ulek, jahe di geprek, beri garam sedikit saja tunggu sampai lunak

Blender kasar cabe, bawang merah, bawang putih

Tumis bumbu halus dgn sedikit minyak, kalau sudah harum masukan cabe yg udah diblender tadi, tambahkan daun jeruk, daun salam, kecap manis dan masukan air kaldu ceker yg sedang direbus sedikit lalu tunggu sampai wangi matang mendidih

Beri secukupnya garam dan gula pasir lalu masukan ceker yang sudah direbus tadi beserta airnya jgn terlalu banyak. aduk sampai tercampur rata, dan sedikit esat agar bumbu meresap keceker. koreksi rasa. Terakhir masukan daun kemangi secukupnya saja

Saat sudah pas bisa langsung di santap bersama nasi hangat dan keluarga
Selamat mencoba ya

#anekaceker #cekermercon #cekerenak #pencintaceker #makananenak #kuliner #resepariane #cookpadindonesia #makananpedas

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

Wooooooowww seblak makci bikin kecanduan πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

Kaya kenal kalimat "ini teh ngangenin?" πŸ˜πŸ˜‚ ternyata seblak makci jg "ini teh ngangenin" hihihiπŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

πŸ’•πŸ’•πŸ’•
.
Maa syaa Allaah Tabarakallaah
Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimmushshalihaat β€œSegala puji bagi Allah, yg dengan nikmat-Nya segala urusan menjadi baik"
.
Kepuasan pelanggan adlh salah satu kebahagiaan Makci Zakeeh 😘
.
Terimakasih byk aa teteh langganan ❀

PENASARAN???? HARUS COBAAA !!! #nyeblakdimakcizakeeh .
#kulinerserang #kulinerbanten #kulinercilegon #kulinerpandeglang #seblakserang #seblakcilegon #seblakpandeglang #seblakenak #seblakseuhah #pencintaceker #seblakkerupuk #seblakmie #seblakmakaroni #seblakkwetiaw #seblakceker #cekerpedas #cekeraddict #doyanceker #cekerbumbu

Most Popular Instagram Hashtags