[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#penanggunganmountain

9878 posts

TOP POSTS

Jaya lah negeri ku Jaya lah Indonesiaku

Dirgahayu HUT RI ke 72
Loc.puncak bayangan penanggungan

#pendaki_awp #lintaspendaki #penanggunganmountain #mojokertohits #ipnuippnuhits #ipnuippnusidoarjo #agustusanseru2017 #banggasurabaya #Repost @muh.rofi_7 with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข .
.
#ketinggianindonesia #regrann

Sebaik - baiknya kesabaran adalah ketika kamu lebih memilih diam, padahal emosi mu meronta ingin di dengarkan.
Dan sebaik - baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih untuk tersenyum, padahal ada air mata yang sejak tadi tak mau di bendung......... . . .
Loc : Mt. Penanggungan
#kabut_lembut #kabutpelangi #pendakiindonesia #jejak_pendaki #jelajahalam #jelajahgunung #pendakihijabers #idpetualang #id_pendaki #pendakicantik #pendakikusam #pendakiyogyakarta #pendaki_id #pendakislow #penanggungan1653mdpl #penanggunganmountain #penanggungan #pendakicupu #pendaki #idhikers #hikers #wanitagunung #camerapendaki #pendakimuslim

Gn. Penangggungan walaupun kau tak setinggi gn.Semeru,Rinjani,Arjuna tapi kau mengajarkan kami ttg keikhlasan dan kesabaran yg luar biasa๐Ÿ’• aku akan selalu mengunjungi.mu di setiap tahunโ›บ๐Ÿ—ป #penanggunganmountain
#pawitra #puncakbayangan #penanggungan1653mdpl

Melompatlah lebih tinggi, jangan sampai terjatuh dan pastikan kau berpijak pada tempat yang paling tepat agar kau bisa mendarat dengan selamat. โ›…๐Ÿƒ @instagram @jejak_pendaki @penanggunganmountain #instagram #jejakpendaki #penanggunganmountain #hicking #indonesiamountain

ketika pendakian sudah menjadi aktifitas semua orang
..
.
.
.
photo by : @alghazali7 .
.
.
lumayan lah treking pole mimin ikut kefoto ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช #penanggunganmountain #penanggungan #pawitra

Puncak Bayangan,
Gunung Penanggungan
#penanggunganmountain
#pawitra_adv
#pawitra1653mdpl

Tuhan tidak akan memberi sedih tanpa rencana bahagia selanjutnya. .
.
.
#holidaycommunity_id #penanggunganmountain

MOST RECENT

@Regrann from @sebutsajaanakayam - Sebaik - baiknya kesabaran adalah ketika kamu lebih memilih diam, padahal emosi mu meronta ingin di dengarkan.
Dan sebaik - baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih untuk tersenyum, padahal ada air mata yang sejak tadi tak mau di bendung......... . . .
Loc : Mt. Penanggungan
_________________________
Follow ๐Ÿ‘‰ @id_hikers
Share moment terbaik kamu
๐Ÿ‘‰ #id_hikers or #idhikers
- ADVENTURE CAN BE FUN -
_________________________
#kabut_lembut #kabutpelangi #pendakiindonesia #jejak_pendaki #jelajahalam #jelajahgunung #pendakihijabers #idpetualang #id_pendaki #pendakicantik #pendakikusam #pendakiyogyakarta #pendaki_id #pendakislow #penanggungan1653mdpl #penanggunganmountain #penanggungan #pendakicupu #pendaki #idhikers #hikers #wanitagunung #camerapendaki #pendakimuslim - #regrann

Penanggungan Mountain, for full video visit youtube channel Samsul Bachri
Link video https://youtu.be/320IVeMyU4w
.
Penanggungan maneh reeekk ya Allah... Tibake pancet ae nok pucuk ganok opo2... Ojo koyok aku kon rek blaen demen dengkleh...
Nuruti @samsulbachri110 cek tau nggunung cek bungah...
.
Doc. & Editor @samsulbachri110 ๐Ÿ‘ค @massfath @samsulbachri110 @mas_ijup ๐Ÿ“Gunung Penanggungan, Pasuruan JATIM
.
#gunungpenanggungan #penanggungan #pendaki #pendakiindonesia #parapendaki #kamiparapendaki #pecandumdpl #pandaan #pasuruan #mojokerto #jatimhitz #pandaanketceh #famouspandaan
#hiking #hikingadventures #mountain #penanggunganmountain #adventure #indonesia #instagram #instagood #fresh #fun #videhot #videography #kaetkoberojokgendeng

#Repost @sebutsajaanakayam
(@get_repost)
โ€ข โ€ข โ€ข
Sebaik - baiknya kesabaran adalah ketika kamu lebih memilih diam, padahal emosi mu meronta ingin di dengarkan.
Dan sebaik - baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih untuk tersenyum, padahal ada air mata yang sejak tadi tak mau di bendung......... . . . .
.
.
Loc : Mt. Penanggungan
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#kabut_lembut #kabutpelangi #pendakiindonesia #jejak_pendaki #jelajahalam #jelajahgunung #pendakihijabers #idpetualang #id_pendaki #pendakicantik #pendakikusam #pendakiyogyakarta #pendaki_id #pendakislow #penanggungan1653mdpl #penanggunganmountain #penanggungan #pendakicupu #pendaki #idhikers #hikers #wanitagunung #camerapendaki #pendakimuslim

Sebaik - baiknya kesabaran adalah ketika kamu lebih memilih diam, padahal emosi mu meronta ingin di dengarkan.
Dan sebaik - baiknya kekuatan adalah ketika engkau memilih untuk tersenyum, padahal ada air mata yang sejak tadi tak mau di bendung......... . . .
Loc : Mt. Penanggungan
#kabut_lembut #kabutpelangi #pendakiindonesia #jejak_pendaki #jelajahalam #jelajahgunung #pendakihijabers #idpetualang #id_pendaki #pendakicantik #pendakikusam #pendakiyogyakarta #pendaki_id #pendakislow #penanggungan1653mdpl #penanggunganmountain #penanggungan #pendakicupu #pendaki #idhikers #hikers #wanitagunung #camerapendaki #pendakimuslim

lari Kau ku Dekati Jauh Kau Simpan Sunyi Penggoda Tawarkan Satu Kharisma ,, Sinar Mentari Pagi

#pendaki_id
#pendakimuncukers
#pendakiindonesia
#penanggunganmountain
#mountainesia

Jaya lah negeri ku Jaya lah Indonesiaku

Dirgahayu HUT RI ke 72
Loc.puncak bayangan penanggungan

#pendaki_awp #lintaspendaki #penanggunganmountain #mojokertohits #ipnuippnuhits #ipnuippnusidoarjo #agustusanseru2017 #banggasurabaya #Repost @muh.rofi_7 with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข .
.
#ketinggianindonesia #regrann

โ‰ When you're in the middle of the mountain, brooding alone. Finally, you will realize that there are only two choices, you're able to resolve it or go home, turn around and go back.

@semestaalam002 @penanggunganmountain @pendakisuroboyo @pendakiindonesia @mountnesia @pendaki.cupu @pendaki_gunung
#semestaalam002 #penanggunganmountain #pendakisuroboyo #pendakiindonesia #mountnesia #pendaki.cupu #pendaki_gunung โ€ขFotografi๐Ÿ“ท:@aditsun10

Karena Keindahan Ga Harus Dengan Yang Mewah-mewah, Tapi Keindahan Juga Ga Mudah Buat Mendapatinya!!!
.
.
.
Loc.@penanggunganmountain .
@madamkampunginggris
#kampunginggrispare
#kampunginggrishitz
#kampunginggris
#kampunginggris_pare_kediri
#kampunginggrisnews
#penanggunganmountain

Beritahu aku cara menikmati hidup yang asik itu gimana ๐Ÿ‘€
.
.
.
.
.
.
.
#penanggunganmountain #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakicupu #pendaki_id #lfl #fff

puncak ra bakal kecendak yen ati tumindak ora tepak๐Ÿ˜Š
#penikmatsenja
#pendakilamongan
#penanggunganmountain

Happy International Mountain Day ..
.
Setelah beberapa tahun vakum, gunung ini jadi pilihan pertama saya untuk kembali beberapa waktu lalu. Semoga tahun depan masih diberi umur untuk kembali lagi ke lain gunung dan mencoba yg baru. Amin...
.
.
.
#internationalmountainday #penanggungan #penanggunganmountain #topmountain #farfaarr #blue #beautifuldestinations #indonesianmountain #pendaki_id #pendaki

Perjalanan ke penanggungan waktu itu sebenarnya nggak di rencanakan, krna sesampainya di tretes, Arjuno di tutup , dan kita udha terlalu prepare buat naik gunung, Jadilah tujuannya belok kesini .

Karna udah nyiapin wktu 4hari ke Arjuno, jadilah kita bikin 4hari ke penanggungan ๐Ÿ˜‚ Bener-bener kemcer yak ! .
#penanggungan #penanggunganmountain #mountpenanggungan #mountainview #pendakialay #pendakiindonesia #pendakislow #pendakisantai #wonglamongan #sambenghits

๐Ÿ“ท from @davidhmn_
Tuhan tidak akan menanyakan berapa kali kamu mendaki gunung tapi tuhan akan menanyakan solatkah anda saat mendaki gunung.
.
.

Source @keindahangunung

#penanggunganmountain
#keindahangunung
______________________
______________________
Partner Kami ๐Ÿ˜Š
โšซ@momen_pendaki
โšซ@petualangansejati
โšซ@pendakikusut
โšซ@pendaki.sumbar
______________________
______________________

.
02-12-2017
Gunung sebagai sebuah kiasan hal yang amat kokoh.

Allah ta'ala berfirman :

ู„ูŽูˆู’ ุฃูŽู†ุฒูŽู„ู’ู†ูŽุง ู‡ูŽุฐูŽุง ุงู„ู’ู‚ูุฑู’ุขู†ูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ุฌูŽุจูŽู„ู ู„ู‘ูŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽู‡ู ุฎูŽุงุดูุนู‹ุง ู…ู‘ูุชูŽุตูŽุฏู‘ูุนู‹ุง ู…ู‘ูู†ู’ ุฎูŽุดู’ูŠูŽุฉู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุชูู„ู’ูƒูŽ ุงู„ุฃูŽู…ู’ุซูŽุงู„ู ู†ูŽุถู’ุฑูุจูู‡ูŽุง ู„ูู„ู†ู‘ูŽุงุณู ู„ูŽุนูŽู„ู‘ูŽู‡ูู…ู’ ูŠูŽุชูŽููŽูƒู‘ูŽุฑููˆู†ูŽ. {ุณูˆุฑุฉ ุงู„ุญุดุฑ : 59/ 21}

Kalau sekiranya Kami menurunkan Al Qur'an ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan takut kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berpikir. {QS. Al Hasyr : 59/ 21}. .

Location: puncak penanggungan
.
#santri #santrimojokerto #manutkyai #ala_nu #penanggungan #penanggunganmountain #puncakpenanggungan #pawitra #nahdlatululama #santriembongan #maulidnabi #pendakimuslim #nubackpacker #pendaki #ceritapendaki

" I have therapist. Her name is Nature" โ˜บ๐Ÿ˜‰
.
.
.
#penanggunganmountain

.
Jika aku tidak bisa menjadi orang yg selalu dekatmu.
Maka aku bisa menjadi orang yg selalu kamu percaya.
.
.
.
๐Ÿ“puncak bayangan - gunung penanggungan
.
.
#gunungpenanggungan #penanggungan #penanggunganmountain #puncakbayangan #puncakpawitra #ayodolen

Ingin ke gunung takut capek.???
Tenang aja ada abang gojek yg siap nemenin kok ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ™ˆ #abang gojek
#penanggunganmountain #1653mdpl

Here is it!!!!! Kabut Mandjhaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
.
.
.
.
.
.
.
#penanggunganmountain
#pendakiabalabal
#kabut

Hak e hak e ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
#penanggunganmountain #pendakimalang

Simpan dulu gadget mu keluar dari rumahmu pamit kepada orang tua untuk pergi, dan kembalilah dengan cerita indahnya Indonesia dari puncak gunung Indonesia.
,
,
,
Loc:gunung Penanggungan 1653mdpl
#penanggungan1653mdpl๐Ÿ—ป #penanggunganmountain #pacetmojokerto #pawitra1653mdpl #aslimojokerto #mojokerto #pendakiindonesia #instagood #instagram #pendaki_awp #camerapendaki #pendakikeren #pendakisantai #traveling #tourist #jalajalanindonesia #ikipandaan #katanyapendaki

jangan menyerah dan jangan berhenti berjuang untuk semua tujuanmu.
#penanggunganmountain #1653mdpl #pendakicupu

Most Popular Instagram Hashtags