[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#penampakan

39348 posts

TOP POSTS

#creepyinfo
.
1. Hitler pernah menyukai seorang gadis Yahudi
Hitler terkenal akan sifat rasisnya terhadap orang-orang Yahudi. Bahkan tak sedikit korban yang tewas akibat dari pembunuhan masal terhadap orang-orang Yahudi akibat perintahnya.
Jauh sebelum itu, Hitler pernah menyimpan perasaan kepada perempuan keturunan Yahudi bernama Stephanie Isak. Perasaan sukanya terhadap perempuan tersebut dipendamnya selama masa sekolah karena merasa malu.
.
2.Hanya punya satu testikel
Percaya atau tidak, Hitler pernah ikut ke medan perang Somme di tahun 1916 saat Perang Dunia I. Pada perang itu Hitler pernah terluka pada organ intimnya. Sehingga tindakan dokter ialah mengamputasi salah satu testikelnya.
.
3.Seorang vegetarian
Walaupun membunuh banyak orang, kecintaanya terhadap hewan membuatnya menjadi seorang vegetarian. Hitler juga melarang adanya tes terhadap hewan. Dirinya kerap kali menulis sebagai vegetarian dalam buku hariannya.
.
4. Dirinya menentang rokok
Semua orang mungkin setuju, bahwa Adolf Hitler memang dikenal sebagai salah satu sosok paling kejam sepanjang sejarah manusia.
Hitler sendiri terkenal sebagai perokok berat. Namun setelah berkuasa, dirinya berpikir ulang mengenai nilai rokok. Menurutnya rokok dapat membuang-buang uang. Hitler juga melakukan kampanye anti-merokok dan membuat aturan untuk merokok pada tranportasi publik.
.
Sc liputan 6

Jangan takut, hantu-hantu itu merupakan seniman jalanan yang berlaga dan berdandan menyerupai ragam hantu di Indonesia. Mereka juga seru banget untuk diajak selfie bersama untuk menambah keseruan dalam media sosial.
.
.
.
.
.
.
#infobdg #bandung #asiaafrika #merdeka #penampakan #hantu #indonesia #bandungjuara #bandunghits #explorebandung #alunalun
@infobdgcom @ridwankamil @infobandungraya @bandung.banget

SELAIN CUACA YANG TERKADANG TIDAK BERSAHABAT,
KAMI JUGA SERING MENGHADAPI GANGGUAN DARI PARA PENGHUNI ALAM LAIN,
TETAPI KAMI TETAP HARUS SEMANGAT
DOAKAN KAMI AGAR SELALU DI LINDUNGANNYA

#mitos #legenda #ceritarakyat #angker #mistis #penampakan #misteri #TagsForLikes #likeforlike #antv #antvkeren #antvofficial #antvlovers

Penampakan sosok misterius

Tag pacar,mantan pacar,kekasih,mantan kekasih,kekasih gelap,kekasih yang tak di anggap,pacar khayalan,simpenan,inceran,pacar orang,pacar temen,cinta tak di restui,cinta tak di anggap,cinta bertepuk sebelah tangan,temen rasa pacar,temen sepermainan,temen tapi mesra

#mistisdunia #seram #penampakan #hantu #mystic #mysticlikers #mistis #ghost #scary #mitosdunia #mitos #misteri #shadow

#Wrongarea

Mungkin kita sudah cukup terbiasa jika mendengar atau bahkan melihat seseorang yang mungkin sedang asik berselfie namun malah muncul penampakan yang aneh dan berbau mistis muncul di samping objek utamanya.

Ya, yang namanya sebuah penampakan tentu bisa saja terjadi dimana pun. Seperti di dalam mobil, di dalam rumah, bahkan diatas puncak bukit pun bisa terjadi penampakan.

Kisah itulah yang dibagikan oleh pemilik akun Reddit, SlicedUpBeef. Pria ini membagikan foto sepupunya saat mendaki di puncak Dundas, Hamilton, Ontario.

Melihat latar belakang puncak bukit tersebut yang begitu menakjubkan, sang sepepu bersama dengan rekan-rekannya lalu berselfie ria dengan berlatar belakang pemandangan tersebut. Namun saat itu mereka belum menyadari jika satu foto ternyata muncul sesuatu yang aneh.

Jika dilihat sepintas memang foto tersebut tak ada bedanya dengan foto yang lain, namun saat di zoom muncul sebuah penampakan yang membuat siapa pun yang melihatnya tentu akan cukup merinding.

Tampak jelas di sela-sela tebing yang menjadi latar pemandangan tersebut muncul satu sosok yang tampak sedang berdiri dan melayang dengan pakaian berwarna abu-abu dantampak mengenakan celana panjang berwarna hitam.

Lalu, siapakah sebenarnya sosok penampakan tersebut? Apakah itu benar-benar sebuah penampakan makhluk halus penjaga bukit tersebut yang memang cukup iseng muncul saat di siang hari.

#Dagelan #Horor #Mistis #Penampakan

Follow Juga : @wrongareaid l @igtoon

Sudah Susah utk lewati jembatan yang terjal malah jumpa si diaπŸ˜‚
.
.
πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV β„’
πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #hukumanmati #misteri #mantra #santet

Seorang yang sedang bersantai dan menonton tv awalnya tidak sadar adanya sekelebat putih yang lewat di jendela, dan akhirnya iya menyadarinya.

Ada yang pernah ngalamin hal yang sama?
.
Follow @spoters
.
.
#infospoters #spoters #fakta #mitos #misteri #sejarah #viral #infia #kamuharustahu #info #wowfakta #indozone #pengetahuan #penampakan #setan #kuntilanak #creepy #scary #horor #horror #videohoror #videoviral #videooftheday

Tap @mitosmisteri untuk melihat koleksi video kami yang lainnya, jangan lupa like, share dan follow.
#mitosmisteri #mistis #mitos #penampakan #pembunuhan #duniahoror #seram #setan #urbanlegend #kasus #pembantaian

MOST RECENT

#creepyid
.
1. Elaine Davidson
Sumber : wikipedia
Wanita asal Brasil ini mempunyai sekitar 2500 body piercing ditubuhnya, termasuk 500 body piercing di area genitalnya. Banyaknya body piercing yang dimilikinya ini membuat berat tubuhnya naik sampe 3 kilogram. Duh, serem banget yak.
.
2. Kala Kaiwi
Sumber : reuters
Pria yang satu ini mengubah bentuk tubuhnya dengan 67 body piercing dan mentatto tubuhnya. Selain itu dia juga melebarkan kupingnya dengan earlobe 4 inchi, di dahinya juga banyak implan yang mirip tanduk, dan lidahnya dibelah pake dental floss.
.
3. Erik Sprague
Sumber : premiumtop10list
Laki-laki yang satu ini membuat lidahnya bercabang, dia adalah orang pertama di dunia yang memiliki lidah bercabang. Udah gitu, dia juga mentatto hampir semua tubuhnya dengan gambar kayak sisik reptil warna hijau, ditambah implan dibagian atas mata. Dia mendapat julukan sebagai "Manusia Kadal".
.
4. Dennis Avner
Sumber : chrikup
Modifikasi bentuk tubuh yang dilakukan Dennis adalah dengan mentatto hampir semua tubuhnya, pasang implan di wajah, ngeruncingin gigi dan kuping supaya mirip kucing. Selain itu dia juga operasi pada bibir atasnya, untuk menjadi bentuknya yang sekarang dia sudah menghabiskan waktu sekitar 20 tahun.
.
Dagelan.co
.
Watermark cuma sementara.

Penampakan😱 .
.
#alamindonesia #jalanjalan #penampakan

#penampakan....
:) :)

Beras merah dalah sejarahnya, beras ini dianggap sebagai makanan para raja. Di China disebut sebagai beras terlarang (forbiden rice). Karena pada masa itu hanya keluarga kerajaan yang boleh mengkonsumsinya. .
.
Beras merah agromex menerima pesanan partai besar maupun kecil dalam jumlah kiloan ataupun banyak.
Bisa di pesan via expedisi untuk dalam kota bisa COD.
Untuk informasi sampel atau pembelian hubungi +6285695988839
.
.
#agromexsolo #berasmerah #berassolo #soloberas #berasmurah #beras #rice #berasmerahsolo #jualberas #beraskiloan #tentangsolo #penampakan #infosolo #jajanansolo #kotasolo #grosirberas #gudangberas #petaniberas

Selesaikan si bebek ! Sundul Hidungnya Om !

Maaf videonyo saya potong.
Ada cewek sial telanjang di belahnya.

#kerakneraka #puntungneraka #penghunineraka #babiutan #biawak #tokek #taikucing #nerakajahanam #azab #viral #hantu #setan #iblis #penampakan #indahnyapemandangan #mantapjiwa #bengek

Penampakan terekam CCTV
#penampakan #ngeri

Penampakan bokeh total akibat tegoran pramugari gara2 wefie d psawat #penampakan #bokeh #total #semukamuka #di #pesawat #udara 😁😁😁

#creepyinfo
.
1. Hitler pernah menyukai seorang gadis Yahudi
Hitler terkenal akan sifat rasisnya terhadap orang-orang Yahudi. Bahkan tak sedikit korban yang tewas akibat dari pembunuhan masal terhadap orang-orang Yahudi akibat perintahnya.
Jauh sebelum itu, Hitler pernah menyimpan perasaan kepada perempuan keturunan Yahudi bernama Stephanie Isak. Perasaan sukanya terhadap perempuan tersebut dipendamnya selama masa sekolah karena merasa malu.
.
2.Hanya punya satu testikel
Percaya atau tidak, Hitler pernah ikut ke medan perang Somme di tahun 1916 saat Perang Dunia I. Pada perang itu Hitler pernah terluka pada organ intimnya. Sehingga tindakan dokter ialah mengamputasi salah satu testikelnya.
.
3.Seorang vegetarian
Walaupun membunuh banyak orang, kecintaanya terhadap hewan membuatnya menjadi seorang vegetarian. Hitler juga melarang adanya tes terhadap hewan. Dirinya kerap kali menulis sebagai vegetarian dalam buku hariannya.
.
4. Dirinya menentang rokok
Semua orang mungkin setuju, bahwa Adolf Hitler memang dikenal sebagai salah satu sosok paling kejam sepanjang sejarah manusia.
Hitler sendiri terkenal sebagai perokok berat. Namun setelah berkuasa, dirinya berpikir ulang mengenai nilai rokok. Menurutnya rokok dapat membuang-buang uang. Hitler juga melakukan kampanye anti-merokok dan membuat aturan untuk merokok pada tranportasi publik.
.
Sc liputan 6

Iseng jepret. Entah apa itu saya ga tau yg jelas ini sumpah asli. Zoommm.. Berdua dgn laki laki badan bolong mungkin dulu dipenggal dan di bolongi lah.. Sprti noni blanda tanpa kepala.. Ter Anjay.. #penampakan
#ghost
#hantu
#horror
#pekanbaru.

[HIRAUKAN PENAMPAKAN DI JENDELA]

Melangkah saja seperti biasa
Karna ketika kau lupa arah,
Aku adalah Timur serta Baratmu
Selatan juga Utaramu
Biarlah waktu dan alam semesta yang menentukan tentang aku dan muara itu.
Mancari-cari tempat hati pulang,muara keluh fi lubuk penanti.
.
.
.
.
Muara - @adera_ega
#MuaraCover #AderaCover #penampakan

Siapa yang pernah liat wujudnya langsung? #KepoHoror
.
.
.
#hantu #pocong #yukepo #penampakan

Siapa yang pernah liat wujudnya langsung? #KepoHoror
.
.
.
#hantu #pocong #yukepo #penampakan

Real or Fake !!!
.
.
πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV β„’
πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #hukumanmati #misteri #mantra #santet

#penampakan bju merahπŸ˜‚πŸ˜‚

SELAIN CUACA YANG TERKADANG TIDAK BERSAHABAT,
KAMI JUGA SERING MENGHADAPI GANGGUAN DARI PARA PENGHUNI ALAM LAIN,
TETAPI KAMI TETAP HARUS SEMANGAT
DOAKAN KAMI AGAR SELALU DI LINDUNGANNYA

#mitos #legenda #ceritarakyat #angker #mistis #penampakan #misteri #TagsForLikes #likeforlike #antv #antvkeren #antvofficial #antvlovers

#creepyinfo
.
Seperti video berjudul BLANK ROOM SOUP, video ini merupakan salah satu video yang paling banyak dilihat di DEEP WEB, dan video ini bercerita tentang dua orang psikopat yang memaksa pria memakan sebuah soup yang berisi daging dan usus istrinya! Hueks!Dalam video BLANK ROOM SOUP ini, awalnya memperlihatkan salah seorang psikopat yang tengah menari-nari di depan kamera.
Kemudian adegan intinya terlihat saat seorang pria yang telah diikat di kursi dan menghadap sebuah mangkuk yang berisi daging dan usus istrinya.
Selanjutnya psikopat lainnya datang, dan memaksa pria tersebut memakan soup itu. Beberapa kali pria itu terlihat menangis dan menolak paksaan dari dua psikopat itu.Setelah memakan habis soup berisi usus istrinya itu, konon pria itu juga mengalami nasib yang sama seperti istrinya, ia dibunuh lalu di mutilasi, potongan tubuhnya pun ditemukan di sebuah sungai tak jauh dari tempat video itu dibuat.
.
Bagaimana menurut kalian, jika punya informasi lebih lanjut bisa dicomment dibawah ya.

PENAMPAKAN
ketika saya berSelfie ada hal hal yang ganjel. Ketika saya lihat ternyata ada sesuatunya.
#hantu #penampakan #gosh #goshsecond #jurig #dedemit #pemburuhantu #ghost #ghostbusters #ghosts

Minyak wangi bulu perindu semar mesem
Minyak yang ditirakatkan khusus untuk membuka aura sehingga terlihat lebih terang dan bercahaya. Penggunaannya bisa dioleskan dibaju atau bisa juga dipakai mandi.
Pantangannya tidak boleh terkena najis dan di langkahi, bisa dibawa ke toilet

Mahar:
Rp. 250.000,- (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia)

berminat hubungi:
SMS/ Whatsapp: 0817712312
BBM: D A 4 A F D 2 7

website: www.dokterghaib.com
twitter: @dokterghaib
facebook: https://www.facebook.com/pages/Dokter-Ghaib/1098074286886041?ref=hl

#metafiction #supranatural #spiritual #spirit #ghaib #pelet #pengasihan #santet #santethailand #jin #penampakan #bendakeramat #khodam #keris #manigajahmadu #merahdelima #semarmesem #buluperindu #kujang #dukun #pakubumi #isim

Sudah Susah utk lewati jembatan yang terjal malah jumpa si diaπŸ˜‚
.
.
πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ’€
TAG TEMANMU YA GUYS
.
Nantikan Info Seram Selanjutnya : @SeramTV β„’
πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘»
#seramtv #seram #serem #mitos #mistis #mistik #mistisdunia #mitosdunia #dunialain #disekitarkita #penampakan #ngeri #mengerikan #hantu #setan #pocong #kuntilanak #genderuwo #sidoarjo #tuyul
#jelangkung #kamishoror #hukumanmati #misteri #mantra #santet

TERCYDUK.....!!!! Halo kak, rute kita sudah berbeda ya sekarang...
Jangan lupa datang lagi dan pacu adrenalinmu ya kak... MISTERI RUMAH BAMBU SIAK
LAPORAN KEJADIAN 1- 11 DESEMBER 2017

LEPAS SENDAL : 105 Buah
AKSESORIS JATUH/PATAH : 37 Buah
JAM TANGAN JATUH : 23 Buah
GAK JADI MASUK : 53 orang
PURA PURA PINGSAN : 37 orang
PINGSAN BENERAN : 24 orang
HISTERIS : 19 orang
SALAH GANDENG PASANGAN : 20 Orang

MODUS : 42 Orang
DAPET PACAR : 8 Orang
DIPUTUSIN PACAR : 4 Orang
GAK JADI NIKAH : 0
KETEMU MANTAN : 18 Orang
CLBK : 7 Orang
PIPIS DICELANA/NGOMPOL : 9 orang

Open in @transmart_pekanbaru
Senin - jumat : jam 14.00 WIB
Sabtu - minggu - hari libur : 11.00 WIB

TIKET :
Weekday : 15rb
Weekend : 20rb

Organizer by @misteri.rumahangker
YAKIN PUNYA NYALI ???
BUKTIKAN DISINI !!! #Misterirumahbambu #misterirumahangker #MRAlovers #MRAPekanbaru #GAISTENEntertaint #transmartindonesia #Transmartpekanbaru #transmart #pekanbaru #pekanbaruterkini #aktivitaspekanbaru #pku #kekinianpekanbaru #wahanaujinyali #ujinyali #rumahhantu #rumahangker #wisataadrenalin #horor #penampakan #eventpekanbaru #pekanbaruevent #ghost #hantu #angker #beranicoba

Haunted playground. Someone took a picture of his/her kid at a playground. What a surprise! A creepy figure (looks like a monkey figure) caught on camera. The figure was so close to the web.

Hantu seperti sosok kera yang menghadap ke atas tertangkap kamera seorang pengunjung taman bermain ketika pengunjung tersebut mengabadikan momen anaknya.

#amazing #awesome #setan #seram #scared #scary #scarystories #dagelan #fun #funny #funnyvideos #ghost #hantu #haunted #horror #horor #jokes #kamishoror #lol #creepy #mistis #misteri #lucu #tips #penampakan #penampakanhantu #ghostsightings

#penampakan diblakang

WAJIB DI TONTON !!! #viral #viralvideo

#Penampakan Mahkluk Astral #viralindonesia #video
#videolucu #videolucubanget #lucu #lucubanget #lucuabis

@tawonbuntung #tawonbuntung #viraltaiment
[VIRALTAIMENT] https://line.me/ti/g2/JGMMYAB1B5

Fungsi Latihan Jatuh Belakang ✌😨

#creepyinfo
.
Iklan Lucu jualan lampu
πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Berikan pendapatmu??
.
Dan jangan lupa tag teman kamu juga ya.
.
Follow us on instagram
@creepy_info
@creepy_id
.
Jangan lupa turn on notifications supaya tau info menyeramkan dan menarik lainnya .

Minyak Wangi Bulu Perindu
Minyak yang sudah ditirakatkan khusus untuk membuka aura sehingga terlihat lebih terang dan bercahaya, menarik perhatian lawan jenis, membuat nyaman orang sekitar apabila dekat dengan si pemakai. Cara penggunaannya di oleskan sedikit ke baju atau kulit, tidak bisa dipakai untuk mandi
Pantangannya tidak boleh terkena najis dan di langkahi, bisa dibawa ke toilet

Mahar:
Rp. 250.000,- (sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh indonesia)

berminat hubungi:
SMS/ Whatsapp: 0817712312
BBM: D A 4 A F D 2 7

website: www.dokterghaib.com
twitter: @dokterghaib
facebook: https://www.facebook.com/pages/Dokter-Ghaib/1098074286886041?ref=hl

#metafiction #supranatural #spiritual #spirit #ghaib #pelet #pengasihan #santet #santethailand #jin #penampakan #bendakeramat #khodam #keris #manigajahmadu #merahdelima #semarmesem #buluperindu #kujang #dukun #pakubumi #isim

"Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dialah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya"
(QS. AR RA'D ayat 13)
.
.
.
Follow :
@twit_qurani
@twit_qurani .
.
.
.
#lailahaillallah #ALLAHUAKBAR #kuasaallah #halilintar #petir #guntur #guruh #kilat #sambaranpetir #azab #geledek
#akhirzaman #perang #kocak #quotes #indonesia #videos #viral #ivgcomedy #dagelan #dakwah #islami
#kidsjamannow #sedih #renungan #mengerikan #hantu #setan #penampakan

ALHAMDULLILLAHH BERKAT USAHA DAN JOIN GMFLY GET JUTAAN RUPIAH
Terima kasih telah percaya join di Various_business😊

Maaf ya hanya bisa upload ini, krn owner lg mls ngedit buktinya heheheπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ MASIH NGIRA BISNIS HOAX DAN NIPU? COBA LURUSIN DLU NIAT DAN PIKIRANNYA HEHE βœ”Modal 100rb viabank, 125rb vipul sekali seumur hidup
βœ”Full Bimbingan
βœ”No bagi hasil sm siapapun, 100% buat kamu
βœ”Leader ramah dan kpopers+anak drama loh bisa diajak ngefangirl juga😊

Minat/tanya2? Langsung chat aja❀

#anakhits #anakkekinian #gokil #videoinstagram #bali #sumedang #videoaneh #penampakan #batam #videokocak #bijak #katabijak #puisi #lucuabis #lucubanget #jakarta #bandung #misterius #jomblo #jones #rintisan #startupindonesia #komunitasindonesia #kisahsukses #inspirasi #startupquotes #kutipan #kutipansukses #daftarpaytren #paytrenuymindonesia

Hati-hati genk jangan sampai digeser.
.
.
.
.
.

Ps. Warning !! Dilarang nonton sendirian.
.
.
.
.
.

#horror #horor #setan #hantu #gaib #penampakan #post #creepy #angker #seram #info #mitos #myth #supernatural #ghost #real #kamera #supra #angker #haunted #video #senin #night

Ya Alloh
#penampakan

Ketika berat badan tubuh berlebihan, hal ini bisa saja membuat seseorang merasa kurang nyaman, kurang percaya diri dan merasa sangat malas untuk melakukan apapun. Bahkan, beberapa orang dengan berat badan berlebih alias obesitas akan berisiko menderita berbagai penyakit mematikan. Ia juga sangat mungkin tidak bisa melakukan aktivitas apapun setiap harinya ketika ia memiliki berat badan berlebih seperti halnya yang dialami oleh seorang wanita asal Mesir bernama Iman Ahmad Abdulati (36) berikut ini.
.
Dikutip dari lamanΒ asiantown.net, Iman dikatakan telah memiliki berat badan seberat 500 kg atau 5 kuintal. Dan karena berat badannya yang sangat berlebih, selama 25 tahun terakhir dikatakan bahwa ia tak pernah meninggalkan rumahnya di Alexandria. Ia bahkan tak bisa bergerak atau sekedar berguling di atas kasurnya. Tubuhnya yang besar dan berat badannya yang terlalu berlebih membuatnya kesulitan untuk melakukan segala aktivitas.
.
Saat ini sendiri, Iman selalu bergantung pada ibu dan adiknya untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Ia akan meminta bantuan ibu dan adiknya saat ia hendak makan, hendak membersihkan tubuhnya, hendak ganti pakaian atau aktivitas lainnya. Dari laporan yang ada, berat badan berlebih yang dialami oleh Iman ini sendiri dialaminya sejak ia masih bayi. Saat baru lahir, berat badannya telah mencapai 5 kg. Dan saat usianya menginjak 11 tahun, berat badannya tak bisa dikontrol dengan baik dan membuatnya terus tumbuh besar serta gemuk.
.
Saat usianya 11 tahun tersebut, untuk berjalan saja Iman merasa kesulitan. Ia akan merangkak ketika ia hendak berjalan keliling rumah. Tapi, lambat laun ia justru semakin lumpuh dan tak bisa bergerak sama sekali. Menurut laporan yang ada, saat itu Iman menderita kondisi langka dimana kondisi tersebut membuat berat badannya terus naik. Ia juga mengalami stroke otak dimana hal ini mengharuskannya hanya bisa terbaring di tempat tidur.
Dokter yang memeriksa kondisi Iman mengatakan bahwa Iman didiagnosa dengan penyakit kaki gajah. Dokter juga mengungkapkan bahwa Iman mengalami kelainan pada kelenjar di tubuhnya dimana hal ini membuat cairan di tubuhnya tertimbun dan menyebabkan obesitas.
.
.
*lanjut dikolom komentar

RANAU ESTATE:
*RUMAH MURAH SUBSIDI CICILAN 1jt an, STRATEGIS, TYPE 36 DI ARJASARI- BANJARAN*
🏑🏑🏑🏑🏑🏑🏑🏑🏑🏑🏑🏑🏑🏑 Perumahan Murah Minimalis Modern Terbaik di Kabupaten Bandung
Rumah Subsidi yang siap dihuni tanpa Renovasi

1. Lokasi strategis di Kawasan Kota Banjaran
2. 10 menit ke alun-alun Banjaran
3. 5 menit ke alun-alun Arjasai
3. Harga Hanya *Rp 130jt an*
4. Cicilan 1jt an Perbulan *Type rumah :36/60 ( 2Kt dan 1 Km )* *Fasilitas di dalam Hunian Cluster Ranau Estate Arjasari*
1. Taman Bermain
2. Tempat Ibadah
3. Keamanan CCTV 24jam dll
*Fasilitas Penunjang lainnya :*
1. Rumah Sakit
2. Jalur angkot
3. Terminal angkutan umum
4. Pasar Tradisional
5. Pasar Modern ( Alfamart, Indomart,Supermarket)
6. Kantor Polisi dan Kantor Pemerintahan lainnya

Ayo buruan pesan dari sekarang, Sisa tinggal 20unit an lagi... 😱😱😱 Mau? Cari properti sekitaran bandung, follow ig :
@bandungsaleproperti
@bandungsaleproperti
@bandungsaleproperti

Segera hubungi marketing kami untuk informasi dan survey
Jevie Gunawan
Di HP/WA: 082214265678

#rumahcom #rumahbandung #rumahasri #rumahdijual #rumahsiaphuni #rumahshabby #rumahshabbychic #rumahbaru #rumahmewah #jualrumah #rumahmurah #livingroomdesign #instahome #homedesign #homeinspiration #interiordesigned #cenayang #sejarah #bisnis #rumahmurah #rumahjakarta #bagikertas #yellowroom #paranormal #edukasi #unik #sains #ilmuwan #bandungsaleproperti

moment moment di bandung medical center bersama tim expedisi misteri ! saat menangkap penampakan 😱
#horror
#expedisimisteri
#bandungmedicalcenter
#penampakan
#bandung
#mistis

Rekaman ini real saya rekam setelah bada maghrib, tidak ada hembusan angin kencang, daun ini bergerak gerak sendiri. Ternyata memang mahluk astral itu hidup berdampingan dengan kita. Subhanallah... @mistisdunia
Jangan takut sama setan!
#setandaun #setan #viral #viralvideo #penampakan #hantu #seram #angker #horor #ghost #ghostbuster #ghostbusters #medi #kuntuluwuk #pokokeojowedikarobelisdidiskuntuluwuk

Most Popular Instagram Hashtags