[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pemudahijrah

292013 posts

TOP POSTS

Gengs... Adakah kabar gembira di tahun baru ini?๐Ÿค” Tentu saja ada kabar gembira bagi yang selalu butuh pada Allah... I need you more, more than yesterday... O Lord, Allah... ๐Ÿ˜๐Ÿ€๐ŸŒท
.
.
#1minutebooster #haneenakira #shiftladiesday #pemudahijrah

BISMILLAH! Happy Friday Guys, Daripada Galau Mending Sholawatan ๐Ÿ˜†๐Ÿ‘Œ
"GWS" #GaulWithSholawat
@syakirdaulay with @ameer_azzikra ๐Ÿ˜Ž
.
ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏูุŒ ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู‡ู ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู โค
.
#SemangatJadiLebihBaik ๐Ÿ˜‰
#JanganLupaNgaji ๐Ÿ‘
#JanganLupaSholat ๐Ÿ‘
#JanganLupaNapas ๐Ÿ˜„
#JANGANKELAMAANJOMBLO ๐Ÿ˜
.
#SyakirDaulay
#SalamSyakirDaulay
#GaulWithQuran
#PemudaHijrah
#TaatTapiAsik
#JombloHighQuality

MENJAGA LISAN

Perkara ringan, namun memberatkan hisab kita dihadapan Allah yang Maha Adil.

So,

Jangan biarkan lisan kita terburai dengan liar tanpa arah dan kendali.

HIJRAH atau BINASA

#hijraquotes #beranihijrahitukeren #beranihijrah #pemudahijrah #menjagalisan #belajarihsan

Yuk.. mumpung masih muda

semoga kelak, anakku bisa mencintaiku sprti ini๐Ÿ˜ข
dan aku bsa mencintai ummi lebih dari ini๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜˜
ummi sayang๐Ÿ’•
@ilmie98_amalia
.
.
IBU ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
.
.
.

#hijrah
#pemudahijrah

Barakallahu Fiik
Ustadz syafiq riza basalamah lc
________________________________
Dub Boruto @deday_at
Dub himawari @susgitasari
________________________________
โ€œSetan membuat tiga ikatan di tengkuk (leher bagian belakang) salah seorang dari kalian ketika tidur. Di setiap ikatan setan akan mengatakan, โ€œMalam masih panjang, tidurlah!โ€ Jika ia bangun lalu berdzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan. Kemudian jika dia berwudhu, lepas lagi satu ikatan. Kemudian jika dia mengerjakan sholat, lepaslah ikatan terakhir. Di pagi hari dia akan bersemangat dan bergembira. Jika tidak melakukan seperti ini, dia tidak ceria dan menjadi malas.โ€ (HR. Bukhari no. 1142 dan Muslim no. 776)
๐Ÿ“
Setan akan membuat ikatan di tengkuk manusia ketika ia tidur. Ikatan tersebut seperti sihir yang dijalankan oleh setan untuk menghalangi seseorang untuk bangun malam. Karena ikatan itu ada akhirnya setan terus membisikkan atau merayu supaya orang yang tidur tetap terus tidur dengan mengatakan โ€˜malam itu masih panjangโ€™.
๐Ÿ“
Solusinya
(1) bangun tidur lalu berdzikir pada Allah (2) kemudian berwudhu (3) mengerjakan shalat
๐Ÿ“
Faedah dari berdzikir pada Allah ketika bangun tidur, ini kembali pada faedah dari dzikir secara umum. Sebagaimana disebutkan oleh Ibnul Qayyim bahwa dzikir dapat mengusir setan, mendatangkan kebahagiaan, mencerahkan wajah dan hati, menguatkan badan dan melapangkan rezeki. Lihat mengenai Fawaid Dzikir dalamย Shahih Al Wabilush Shoyyibย hal. 83-153.
๐Ÿ”ต
#fuadbakh #berbagisemangat #sahabatmuslim #dedayat #Islam #sunnah #pemudahijrah

SUDAH TIDAK TAHU MALU ...
.
.
.
REALITA ZAMAN NOW
.
Abaikan kan tumbuhannya....
Perhatikan lingkungan sekitar ๐Ÿ˜‚
Banyak yang di sentuh tanpa Malu-malu
.
#tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #aboutcirebon #cirebonjeh #viral #instagram #tercyduk #instalike #indonesia #wanita #perempuan #cadar #niqob #niqobsquad #hijab #hijabers #hijabsyari #cirebon #cirebonbribin

ุฅุฐูŽุง ู…ูŽุง ู‚ูŽุงู„ูŽ ู„ููŠ ุฑูŽุจูู‘ูŠ ุฃู…ูŽุง ุงุณุชุญูŠูŠุชูŽ ุชูŽุนุตูŠู†ููŠ โ€ฆ ูˆุชูุฎููŠ ุงู„ุฐูŽู‘ู†ุจูŽ ุนู† ุฎูŽู„ู’ู‚ูŠ ูˆุจุงู„ุนุตูŠุงู† ุชุฃุชูŠู†ูŠ โ€œJika Rabbku mengatakan kepadaku: โ€œTidak malukah kau bermaksiat kepadaKu? Engkau menutupi dosa dari para makhlukKu, tapi malah dengan kemaksiatan kau mendatangiKu?โ€ ููƒูŠู ุฃุฌูŠุจ ูŠุง ูˆูŠุญูŠ ูˆู…ู† ุฐุง ุณูˆู ูŠุญู…ูŠู†ูŠ โ€ฆ ุฃุณู„ูŠ ุงู„ู†ูุณ ุจุงู„ุขู…ุงู„ ู…ู† ุญูŠู† ุฅู„ู‰ ุญูŠู†ู โ€œMaka bagaimana aku menjawabnya, dan siapa yang mampu melindungiku. Aku terus menghibur diri dengan angan-angan (dunia) dari waktu ke waktu.โ€ ูˆุฃู†ุณู‰ ู…ุง ูˆุฑุงุก ุงู„ู…ูˆุชู ู…ุงุฐุง ุจุนุฏู ุชูƒููŠู†ูŠ โ€ฆ ูƒุฃู†ูŠ ู‚ุฏ ุถู…ูู†ู’ุชู ุงู„ุนูŠุดูŽ ู„ูŠุณ ุงู„ู…ูˆุช ูŠุฃุชูŠู†ูŠ โ€œTetapi aku lalai dengan perihal setelah kematian, tentang apa yang dapat mencukupiku setelah itu. Seolah aku akan hidup terus, dan maut tidak akan menghampiriku.โ€ ูˆุฌุงุกุช ุณูƒุฑุฉ ุงู„ู…ูˆุชู ุงู„ุดุฏูŠุฏุฉู ู…ู† ุณูŠูŽุญู’ู…ูŠู†ูŠ โ€ฆ ู†ุธุฑุชู ุฅู„ู‰ ุงู„ูˆุฌูˆู‡ู ุฃู„ูŠุณูŽ ู…ู†ู‡ู… ู…ู† ุณูŠูุฏูŠู†ูŠ โ€œSaat sakaratulmaut yang dahsyat itu benar-benar datang, siapakah yang mampu melindungiku? Aku melihat wajah orang-orang, tidakkah ada diantara mereka yang mau menebusku?โ€ #kajiandakwah #kajianislam #rodjatv #islam #kajiansunnah #sunnah #manhajsalaf #pemudahijrah #muhasabahdiri

MOST RECENT

[#ivgdakwah]
HALALKAN atau TINGGALKAN... Wahai para lelaki, jika kalian serius dengan wanita yang enggak suka dan engkau sayang, maka nikahilah dia, bukan kau pacari dia. Karena wanita itu adalah perhiasan dunia yang amat berharga dan tidak pantas untuk disakiti.
Share jika menurut kalian video ini bermanfaat.
Directed & Editor: @amathdt
๐ŸŽฅ ๐ŸŽฌ ๐Ÿ“ท: @anggaalp
Inframe :
@amathdt
@duniaukhtiayu
.
.
=============>==============>==========>
#ivgdakwah #indovidgram
#dakwahvidgram #videoinspirasi #videoislam #pemudahijrah #dakwahvidgram #videoislami #kembalihijrah #pejuangsyari #islamituindah #beraniberhijrah #islamicqoutes #kartunmuslimah #kartunislam #videomuslimah #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #hijrahyuk #mahasiswimuslimahid

Kalo saya ngga pacaran apakah nanti bisa menikah ?
Taruh aja masa depan kita kepada Allah.. Aduh nanti klo saya putusin.. dia sama orang lain.. Allah bilang siapa yg istiqomah maka akan Dia tolong.. sampai suatu saat nanti kamu bilang "untung saya putusin"

#hananattaki #singlelillah #jomblofiisabilillah
#singlesampaihalal
#istiqomah
#pemudahijrah

#Repost @pemuda_cirebon_hijrah with @instatoolsapp ใƒปใƒปใƒป
SUDAH TIDAK TAHU MALU ...
.
.
.
REALITA ZAMAN NOW
.
Abaikan kan tumbuhannya....
Perhatikan lingkungan sekitar ๐Ÿ˜‚
Banyak yang di sentuh tanpa Malu-malu jangan salah spesies yaa...
.
#tauhid #sunnah #hijrah #hijrahku #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #aboutcirebon #cirebonjeh #viral #instagram #tercyduk #instalike #indonesia #wanita #perempuan #cadar #niqob #niqobsquad #hijab #hijabers #hijabsyari #cirebon #cirebonbribin

#Repost @haneenakira (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Gengs... Adakah kabar gembira di tahun baru ini?๐Ÿค” Tentu saja ada kabar gembira bagi yang selalu butuh pada Allah... I need you more, more than yesterday... O Lord, Allah... ๐Ÿ˜๐Ÿ€๐ŸŒท
.
.
#1minutebooster #haneenakira #shiftladiesday #pemudahijrah

ใƒปใƒปใƒป
Kalo lagi marahan, doain dia sebanyak2nya. Rasain gmn emosi kita jd nyaman lagi... Tp tetap, jangan gengsi utk minta maaf. Org sombong adalah yg ga pernah ngerasa punya salah...
Hepi jumat #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #nasehatdiri #pastibisa #beranihijrah #pemudahijrah #nasehatdiri #pastibisa #maju #terus #semangat #fokusatujuan #melangkahmaju #generasiqurani #fastabiqulkhairat

Karena yg kita bawa mati hanyalah ketaqwa'an dan amal sholeh kita.
#rillhijrah #gohijrah #dakwahjomblo #sahabathijrahku #safaridakwah #shift #pemudahijrah #beraniberhijrah #ustdberielmakky

Gengs... Adakah kabar gembira di tahun baru ini?๐Ÿค” Tentu saja ada kabar gembira bagi yang selalu butuh pada Allah... I need you more, more than yesterday... O Lord, Allah... ๐Ÿ˜๐Ÿ€๐ŸŒท
.
.
#1minutebooster #haneenakira #shiftladiesday #pemudahijrah #muslimahmendunia

Buat warga cirebon dan sekitarnya dtg yuuk tablig akbar d masjid besar kota cirebon
Dan siapkan donasi terbaik kalian untuk saudara2 kita rohingya
#kajiandakwah #kajianislam #kajian #kajiansalaf #kajiancirebon #rohingya #pemudahijrah #pemudahijrahcirebon #move #infokajian #infocirebon #cirebon

Assalamu'alaykum AREEK HIJRAAHH... Kalian pernah ngerasain yang kayak gini nggak,
.
โ“ Sebenarnya setelah saya SUDAH HIJRAH saya ingin NINGGALIN/MUTUSIN PACAR saya, tapi kok rasanya berat bangeet ??? Kan kalau NGGAK PACARAN, NGGAK ASYIK
.
โ— Duh kok udah adzan ! Padahal mau shopping ama temen-temen / Padahal capek baru pulang kerja / Padahal baru mau tidur / Padahal lagi sibuk. MALES SHALAT ah !
.
โ“ Wiiih โ€œLAMARANโ€ ZODIAKKU hari ini apa yaa ??? / Semoga nilai ujianku bagus-bagus karena memakai PENCIL YANG HABIS DI SEMBUR SAMA MBA UKUN ini / Semoga JIMAT ini membuatku TAHAN BANTING kayak Supel Helo di pelem-pelem
.
Pernah merasa kayak gitu kuy ???
.
So, nunggu apa lagiii ??? Yuk TAG/TANDAI dan ajak geng mu beserta sahabat-sahabatmu untuk datang ke kajian @hijrahinstitute_official yang bertema :
.
โ›“ KULEPASKAN DIRIKU DARI JERATAN DOSA โ›“
.
๐Ÿ‘ค USTADZ UMAR BALADRAF, M.PD.I
.
๐Ÿ“† Ahad, 24 September 2017
โฐ 09.00 - Selesai
โ›บ Masjid Ar-Royan (Perum Galaxy Bumi Permai, Sukolilo - Surabaya)
๐Ÿ“ฒ https://goo.gl/maps/CQB8dtZA1yC2
.
.
๐Ÿ“Œ FULL FASILITAS :
- BANYAK DOORPRIZE Menarik
- SNACK dan MINUMAN
- ILMU yang Bermanfaat
- Memperbanyak SAHABAT yang BERHIJRAH
- DINANUNGI PARA MALAIKAT
.
๐ŸŒ 100% FREE & TERBUKA UNTUK UMUM
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
BANTU DAKWAH KAMI DENGAN CARA :
.
๐ŸŽ BERDONASI BERUPA PERALATAN & KONSUMSI โคต
๐Ÿ”˜ Konfirmasi Ke :
0821 4343 6055 (via WA / SMS)
.
.
๐Ÿ’ถ BERDONASI BERUPA UANG โคต
.
Transfer Ke Rekening :
๐Ÿ’ณ Mandiri Syariah (Kode Bank: 451)
๐Ÿ’ฐ No. Rekening : 710-997-1717
๐Ÿ‘ค a.n ROHMAT
.
๐Ÿ”˜ Konfirmasi Donasi :
0881 3550 294 (via WA / SMS)
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
๐Ÿ“ฒ GO FOLLOW :
.
ยป Instagram :
@hijrahinstitute_official
ยป Fanpage :
Hijrah Institute
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Yuk jangan lupa TAG/TANDAI dan sebarkan lalu ajak keluarga, geng dan sahabat-sahabatmu juga ya gaes...
.
โ€œBarangsiapa menunjukkan kepada KEBAIKAN, maka dia MENDAPATKAN PAHALA sebagaimana orang yang melakukan.โ€ [HR. Muslim, 3509]

ุฌุฒุงูƒู… ุงู„ู€ู„ู‘ู‡ ุฎูŠุฑุง ูˆ ุจุงุฑูƒ ุงู„ู€ู„ู‘ู‡ ููŠูƒู…

#yukberhijrah #hijrahinstitute #kajianhijrah #kajianpemuda #pemudahijrah #kajiansurabaya #surabayahijrah #surabayamengaji #gotohijrah #gohijrah #hijrah #gaultojannah #gotojannah #movehijrah #movetohijrah #kajiansurabaya2017

Kalo lagi marahan, doain dia sebanyak2nya. Rasain gmn emosi kita jd nyaman lagi... Tp tetap, jangan gengsi utk minta maaf. Org sombong adalah yg ga pernah ngerasa punya salah...
Hepi jumat #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki

ูŠูŽุง ุฃูŽูŠู‘ูู‡ูŽุง ุงู„ู‘ูŽุฐููŠู†ูŽ ุขูŽู…ูŽู†ููˆุง ุงุชู‘ูŽู‚ููˆุง ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ูˆูŽูƒููˆู†ููˆุง ู…ูŽุนูŽ ุงู„ุตู‘ูŽุงุฏูู‚ููŠู† ูŽ โ€œHai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah, dan hendaklah kamu bersama orang-orang yang benar(jujur).โ€ (QS. At Taubah: 119). #pemudaislam #pemudahijrah #aswaja #like4like #likeforfollow #hijrahyuk

Most Popular Instagram Hashtags