[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pemudahijrah

177468 posts

TOP POSTS

▶Karena Allah Sayang Sama Kita - tetap Istiqomah -◀


👤 Ustadz Tengku @hanan_attaki , Lc


✔ Follow👉@satumuslim
✔ Follow👉@satumuslim
✔ Follow👉@satumuslim


📝 Sumber :
Simak ▶Full Video Kajian (Tafakur... Ibadah dalam Diam)
▶Channel Youtube Dakwah Ulama
🎬 Edit by @asyafahmie
.
.
.
#satumuslim
#kitamuslim
#alquran
#sunnah
#kajianislam
#pemudahijrah
#istiqomah
#ibadah
#jomblo
#1minutebooster

MasyaAllah..😍😍😍 #Allah #Allah #Allah #islam #indonesia
#laillahaillah #muslim #syiar #bertauhid #tauhid #rosullullah #hijrah #pemudahijrah #negerimuslim #rusia
Follow 👉@negeri.muslim
Follow 👉@negeri.muslim
Follow 👉@negeri.muslim
Cek Postingan Postingan Kami yang lain..
InsyaAllah Bermanfaat Untuk dunia akherat..

Jangan Sampai Lupa, Rezeki Kita Datangnya Dari Allah Subhanahu Wa Ta'Ala Bukan Dari Manusia.

Manusia Hanya Perantara dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Jadi Jangan Pernah Berpikir Rezeki Yang Kamu terima hari Ini datengnya Dari Manusia.

#pemudashubuh
#pemudahijrah
#Beraniberhijrah
#yukhijrah
#Ramadhankareem
#kajianislam
#gelorahijrah
#kajian
#SURGAALLAH
#ittibarasul
#kajiansemangat
#semangatberhijrah
#teladanrasul
#Luarbiasa
#yukberubah
#semangatberubah

album kak @fadel.mhmmd09 via @renstapp ···
“ "Ketika hatiMu terlalu berharap kepada seaorang Maka ALLAH akan menimpahkan kepadaMu pedihnya suatu pengharapan,,,sungguh ia sangat mencemburui hati yang berharap kepada selain ALLAH"






~imam syafi'i




#like4like#likeforfollow#remaja#pemudahijrah#majuterus#pramuka#santri

Aku sebagai ketua genk Pak Ocidlicious pengen ngucapin "ASSALAMUALAIKUM GUYS" hahahahahahaha 😄😄😄
.
.
.
**Pak Ocid adalah salah satu Marbot di Masjid Al Lathiif Bandung** Videography by @gunadiedi thengkyuuu syekh ❤❤❤ #SHIFT #PemudaHijrah #RinduRamadhan #MasjidAlLathiif #Saninten2 #Bandung

📷: @fahar_lubis 📩: @fazaki_samana ・・・ .
"Collision - Coalescence process"



#pemudahijrah #cadets

.
@Regrann from @muzamoto - Idul Fitri is speechless moment

Memorable Moment at @masjidallathiif with @pemudahijrah

Moment catcher @muzamoto @benzoitubejo @febriana_suherwan

Semoga Allah memberikan kekuatan untuk istiqomah di Bulan Bulan setelah Ramadhan ini amin .. #pemudahijrah #shift #masjidallathiif #bandung #explorebandung #bandung #Bandungjuara #idulfitri - #regrann

Don't be sad
.
The one who could be most glorious among us in view of Allah.
.
Is the one who often time be tested in her life.
.
Tested by being abandoned by her beloved ones, losing her job, distress with pain, impaired the sale.
.
So...
Don't be sad.
.
When it happens in our life.
It means that Allah is giving us a change to feel bitter life of Allah's lover.
Bitter life of Aisyah fir'aun wife, bitter life of Ayyub 'alaihis salam, Ibrahim 'alaihis salam, Siti Hajar, and many more of the Allah lovers.
.
Don't be sad.
Cause it means that Allah Is more concerned with us. ☺😊
.
#pemudahijrah#hijrahcinta#hijrahyuk

@Regrann from @akhikamil - 📃📃Bolehkah Berdoa Minta Jodoh Sedangkan Saya Sudah Punya Istri?📃 📃
.
.
Boleh kok tapi kenapa ga mintakan istri buat sohib ente yang belom punya istri? kaya dia yang lagi baca capt ini *eh 😁
.
.
👤 Narasumber: Ustadz Riyadh Bin Badr Bajrey حفظه الله تعالي
🎬 Follow: @akhikamil
.
.

#kajiandakwah #kajiansunnah #pasangan #muslim #muslimah #istri #suami #sholeh #sholeha #bujang #jomblo #anakmuda #pemudahijrah #ustadzriyadhbajrey

MOST RECENT

YUKKK serahkan semua urusan kita kepada Allah kita belajar yakin pol 100% sama Allah karena gaakan kecewa orang yang datang kepada Allah😊
.
#YUKHijrah #YUKmengingatAllah #YUKberbuatbaik #YUKNGAJI #TaatTapiAsik #ShareHappines #islam #berbagisemangat #pemudahijrah #beranihijrah

🙇🙇🙇
Part 1 dan 2

#1minutebooster
#pemudahijrah

Bagian 1
Jgn katakan mungkin!
#pemudahijrah
#mencoba_hijrah

#shift #1minutebooster #pemudahijrah #kajianustadzhananattaki #ustadztengkuhananattaki #hananattaki #nasehatulama #nasehat #istighfar #thepowerofistighfar #ilmu #motivasi #motivator #muhasabbahdiri #renunganpagi #selamatpagi

Apapun bentuk kesenangan & kebahagiaan yang diekspresikan oleh siapapun di muka bumi, sesungguhnya Allah lebih bahagia & lebih senang lagi terhadap hamba-Nya yang beristighfar. Coba, kurang baik apalagi Allah sama kita. Jadi kalau teman-teman ngebayangin ada seseorang yang sedang happy banget, lagi excited banget terhadap sesuatu, Allah lebih excited lagi terhadap hamba-Nya yang beristighfar. Jadi kalau mau buat Allah tersenyum, istighfar (astaghfirullaahal adzim). Allah tuh gak pendendam kayak kita, Allah itu membalas sesuai dengan amal, kalau kita gak istighfar baru dibalas. Tapi begitu kita istighfar, Allah lupain semua dosa kita, seolah-olah kita gak pernah ngecewain Allah sama sekali.

Kita datang kepada Allah, "Rabbii, Astaghfiruka wa atuubu ilaika (aku memohon ampun dan bertaubat kepada Mu), Allah menjawab, "Hambaku,," (langsung dipeluk sama Allah didekap sama Allah, seolah-olah)

Dari Sayyidina Ibnu Abbas radhiyallahu `anhu, Rasulullah shallallahu `alaihi wasallam bersabda, "Barang siapa yang selalu beristighfar (meminta ampun dari Allah), niscaya Allah akan menjadikan baginya kemudahan dari setiap kesempitan, kesenangan dari setiap kesedihan, dan memberi rezeki tanpa diduga olehnya." (HR. Abu Daud)

Terkadang banyak komentar orang diluaran sana yang datang menghampiri, ketika kita mulai berhijrah meninggalkan masa jahiliyyah.

Tak perlu engkau peduli dengan perkataan mereka. Orang berubah menjadi lebih baik itu wajar. Wajar sekali.

Jangan pernah malu dengan perkataan orang. Kita punya masa lalu pasti ada yang salah, tidak ada manusia yang sempurna. Orang mukmin yang berbuat dosa, jika sudah tahu kalau itu salah maka tidak akan diulangi, itu yang benar. Bukan malah, dia sudah tahu salah, tapi tetap diulangi, ini yang berbahaya.

Seperti kisah Umar bin Khattab yang dulunya adalah orang yang paling benci islam, namun setelah masuk islam beliau adalah orang yang paling tegas terhadap orang kafir. Sebelum mengenal islam, Umar bin Khattab adalah peminum khamr, setelah masuk islam beliau lah yang menjadi penyebab turunnya ayat pengharaman khamr, padahal sebelumnya pecandu besar. Sebelum mengenal islam, Umar bin Khattab sering bergaul dengan wanita, namun setelah masuk islam Umar bin Khattab lah yang menjadi penyebab turunnya ayat-ayat hijab. Allah tidak melihat masa lalunya, yang dilihat masa sekarangnya.

Orang yang lebih dekat dengan akhirat memang berubah. Pakaiannya berubah, lebih tawadhu', lebih tenang, kata-katanya lebih santun, selalu terbawa arus ingin mengejar pahala dan takut berbuat dosa. Dan itu wajar, orang yang tujuannya akhirat memang begitu.

Namun ketika kita mulai berubah nanti akan ada olok-olok, "Kamu alim ya sekarang? Kamu berubah ya sekarang? Hijabmu berubah ya? Tapi dulu kamu pernah berzina. Kamu dulu juga pernah begini dan begitu."
.
Jawab saja, "Iya, inilah aku sekarang. Dulu ya dulu. Semoga dengan taubat, Allah ampuni."
.
Jangan pernah malu melihat perubahan-perubahan baik yang ada pada diri kita. Tutup semua pintu menuju neraka dan buka semua pintu menuju surga dengan program hidup yang positif.
.
📝 @sithaamira
.

#hijrah #beraniberhijrah #muhasabahdiri #selfreminder #yukhijrah #pemudahijrah

.
Terkadang banyak komentar orang diluaran sana yang datang menghampiri, ketika kita mulai berhijrah meninggalkan masa jahiliyyah

Tak perlu engkau peduli dengan perkataan mereka. Orang berubah menjadi lebih baik itu wajar. Wajar sekali

Jangan pernah malu dengan perkataan orang. Kita punya masa lalu pasti ada yang salah, tidak ada manusia yang sempurna. Orang mukmin yang berbuat dosa, jika sudah tahu kalau itu salah maka tidak akan diulangi, itu yang benar. Bukan malah, dia sudah tahu salah, tapi tetap diulangi, ini yang berbahaya

Seperti kisah Umar bin Khattab yang dulunya adalah orang yang paling benci islam, namun setelah masuk islam beliau adalah orang yang paling tegas terhadap orang kafir. Sebelum mengenal islam, Umar bin Khattab adalah peminum khamr, setelah masuk islam beliau lah yang menjadi penyebab turunnya ayat pengharaman khamr, padahal sebelumnya pecandu besar. Sebelum mengenal islam, Umar bin Khattab sering bergaul dengan wanita, namun setelah masuk islam Umar bin Khattab lah yang menjadi penyebab turunnya ayat-ayat hijab. Allah tidak melihat masa lalunya, yang dilihat masa sekarangnya

Orang yang lebih dekat dengan akhirat memang berubah. Pakaiannya berubah, lebih tawadhu', lebih tenang, kata-katanya lebih santun, selalu terbawa arus ingin mengejar pahala dan takut berbuat dosa. Dan itu wajar, orang yang tujuannya akhirat memang begitu

Namun ketika kita mulai berubah nanti akan ada olok-olok, "Kamu alim ya sekarang? Kamu berubah ya sekarang? Hijabmu berubah ya? Tapi dulu kamu pernah berzina. Kamu dulu juga pernah begini dan begitu."
.
Jawab saja, "Iya, inilah aku sekarang. Dulu ya dulu. Semoga dengan taubat, Allah ampuni."
.
Jangan pernah malu melihat perubahan-perubahan baik yang ada pada diri kita. Tutup semua pintu menuju neraka dan buka semua pintu menuju surga dengan program hidup yang positif
.
.
📝 @sithaamira
.
*terinspirasi dari ceramah Ustadz Khalid Basalamah
.
#pemudahijrah #jomblo #sunnah #1minutebooster

BISMILLAH
ASSALAMUALAIKUM.WAROHMATULLAHI.WABAROKATUH

HADIRILAH !!!
Acara KAMPUNG ARAB CARNIVAL 2017
DIBUKA UNTUK UMUM

Yang akan dilaksanakan pada

Hari/tgl : KAMIS 29 juni 2017
Tempat : jalan imam bonjol Gg 1 kampung arab bondowoso
Acara : •pembacaan tilawah yang dibawakan oleh SALIM BAHANAN ( qori' dr ammar tv)
•Tausiyah & do'a yang dibawakan ole UST.HUZEIM MIFTAH ( pengajar dari ma'had al irsyad bondowoso)
•lomba fashion show anak bertema muslim
•lomba makan mie maroco porsi jumbo

Dan terdapat BAZAR MAKANAN,PAKAIAN,JILBAB,dan ACCECORIS

Ramaikanlah event ini dengan mengajak sanak keluarga,saudara,teman2 kalian

WASSALAMUALAIKUM

#huzemmiftah#tadabbur#sunnah#dakwahindonesia#dakwahsunnah#pemudahijrah#desainposter#nasehat#pesan#ilmu#dakwah#iman#menuntutilmu#belajarsunnah#dakwahtauhid#salaf#kajian#kajiansalaf#

🍃🍀🍃🍀🍃
.
.
Tatkala Hijrah Tak Di Dukung Oleh Orang Tua •
.
Bagimana cara mengatasinya? Yaitu dengan berlemah lembat kepada kedua orang tua, bukan cuma mengalah disini tapi berlemah lembut dalam arti kata mencoba untuk memberi penjelasan kepada mereka
.
Dan tunjukan, justru dengan menjalankan sunnah Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam dia akan menjadi lebih baik, lebih santun, lebih ramah, lebih royal.. Sehingga terjadi perubahan-perubahan. Karena banyak orang tua yang menolak perubahan yang terjadi pada anaknya karena dia lihat setelah mengikuti kajian kok mukanya malah tambah sangar 😀
.
Ketika pulang kerumah bilang "Ini haram! Ini buang! ini syirik!"
.
Pelan pelan.. Karena orang punya tradisi yang sekian puluh tahun dibawa dari kecil, terus kita mau ubah dalam 5 menit? Ngga mungkin
.
👤 Penceramah: Ustadz Dr. Khalid Basalamah, MA حفظه الله تعالي
🎬 Editor: @akhikamil .
.
Majelis l@fiqihwanita_
#kajiansunnah #kajianislam #hijrah #sunnah #pemudahijrah #muslim #muslimah #menujulebihbaik #nasihathijrah #ustadzkhalidbasalamah

Ini yg paling berharga dalam hidupku

Follow🔺
@diki_16
@hizbulwathan_mudaspa
#pemudahijrah #pemimpin

Ust.Hanaan Attaqi👓 : Efek Dosa dalam kehidupan Kita 📚
Dosa Itu Jangan Ditambah Tapi Dikurangi, yg Ditambah Itu Pahala ... Bukankah Rasulullah Pernah Bilang * Orang Yang Cepat Masuk Syurga Adalah Orang yg Sedikit Dosanya 😁Cintailah Allah dan Rasulullnya, Karena Dengan Cinta Kepada Allah Dan RasulullnyaLah, Kita Pasti Tidak Akan Berbuat Dosa Lagi 😁

Allah SWT berfirman:

اِنْ تَجْتَنِبُوْا كَبٰٓئِرَ مَا تُنْهَوْنَ عَنْهُ نُكَفِّرْ عَنْكُمْ سَيِّاٰتِكُمْ وَنُدْخِلْـكُمْ مُّدْخَلًا كَرِيْمًا "
Jika kamu menjauhi dosa-dosa besar di antara dosa-dosa yang dilarang mengerjakannya, niscaya Kami hapus kesalahan-kesalahanmu dan akan Kami masukkan kamu ke tempat yang mulia (surga)."
(QS. An-Nisa' 4: Ayat 31)

Dan,

Allah SWT berfirman:

اِنَّ الْمُجْرِمِيْنَ فِيْ عَذَابِ جَهَنَّمَ خٰلِدُوْنَ ۚ "Sungguh, orang-orang yang berdosa itu kekal di dalam azab neraka Jahanam."
(QS. Az-Zukhruf : Ayat 74)

#hijrah #hijrahku #hijrahcinta #beraniberhijrah #statusmantan #sungailiat #pangkalpinang #hijrahcinta #cintaku #follow #ilmu #pemudahijrah #hananattaki #ceramahkeren #dakwahjomblo #jones #pemali #ceramah #Dakwahshift #Cinta #keindahan #komikkeren #jomblo #dakwah #Jodoh #Alone #Update #bangkaBelitung #CintaAllah #kapannikah #nikahasik

Sebagaimana lelaki disarankan untuk memilih calon istri yang solihah, wanita juga disarankan untuk memilih calon suami yang solih. Karena predikat ini menyangkut kebahagiaannya di masa mendatang, selama dia mengarungi bahtera rumah tangga.

Apa yang bisa anda bayangkan, ketika selama perjalanan yang tanpa batas itu, anda ditemani manusia yang sangat tidak anda sukai karakternya? Memiliki kebiasaan yang sangat mengganggu diri anda.

Membuat polusi rumah anda.. Posisi anda menjadi korban perokok pasif…

Belum lagi anak anda yang sangat mungkin jadi korban sejak bayi…

Bajunya, bau tembakau

Mulutnya, bau nikotin

Nafasnya, bau arap rokok…

Di mana istri akan bisa mendapatkan kenyamanan jika ditemani lelaki semacam ini?

Padahal rokok semua isinya merusak!

Tapi istri dipaksa untuk toleran dengan segala dampak buruk rokok suami.

Ketika dilarang, dia marah… lebih membela rokok dari pada keluarganya.

Perokok hanya bisa dimengerti dan tidak pernah mau mengerti…

Kecuali jika istri suka latihan tahan nafas ketika bersama suaminya.

Kami tidak membahas dari sudut pandang hukum rokok. Karena tidak ada perokok yang bersedia ketika disebut bahwa rokok itu haram. Pecandu yang haram, dia orang fasik. Dan tidak selayaknya, seorang muslimah memiliki suami yang fasik.

Allahu a’lam…

Judul full kajian: habis kuliah, menikah atau kerja
Sumber artikel: konsultasisyariah.com (dilamar pria perokok jangan terima)
.
#yayanabuahmad #menjadibaikitubaik #dakwahvidgram #pemudahijrah #jazakallahkhairan #rokokharam #perokok
#kajianislam
#nikah

Apapun masalahnya, jadi ringan kalau dikembaliin sama Allah. **Semangat terus buat para pejuang mahar , jangan putus asa dalam cari modal buat halalin doi hha 😁
Jangan lupa juga lobi langit 💪.
.
#1minutebooster #hanan_attaki #hananattaki #ustadhananattaki #pemudahijrah #beraniberhijrah #shift

Most Popular Instagram Hashtags