#pemudaantikorupsi

MOST RECENT

Proses tidak bakal menghianati hasil, terbentur terbentur dan terbentur maka kamu akan terbentuk.. #AnakMuda #Pemuda #PemudaAntiKorupsi #PemudaUntukIndonesia #HidupPemuda #KarangTaruna #Jakarta #Leadership #Indonesia #jokowisekalilagi

Kemajuan suatu bangsa ada digenggaman para pemuda ✊✊✊ Jika tidak bisa berjuang seperti para pahlawan terdahulu, Setidaknya jangan merusak apa yang telah diperjuangkan nya.. Selamat Hari Sumpah Pemuda 🇲🇨 👊

#HariSumpahPemuda
#sumpahpemuda
#pemudaindonesia
#pemudaantinarkoba
#pemudaantikorupsi

SATU NUSA, SATU BANGSA, SATU BAHASA INDONESIA.
Pemuda Indonesia Bangun dan berSATU untuk Indonesia Maju. - - - - -SELAMAT MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA 28 OKTOBER 2018 - - - - - -
90 Tahun peringatan Hari
#SumpahPemuda2018
#psi.id
#psisumsel
#IndonesiaMaju
#SATU
#PemudaAntiKorupsi
#Samasama
#BangunBangsa

Kebiasaan lama yang sulit berubah, terjadi karena korupsi dan ketamakan yang dianggap sudah biasa, di negeri yang penuh muslihat ini korupsi seolah jadi perkara lumrah Perburuan menjadi paling kaya menjadi hobi para abdi negara bagaimana mencari pemimpin dengan hemat dan bebas korupsi di tengah kondisi kepartaian berbiaya mahal tapi miskin legitimasi.Negeri ini sudah terlalu gaduh dengan urusan korupsi di semua ini,mari berani melawan, menolak korupsi menjadi kewajaran Jika partai mengaku anti korupsi, mengapa calonkan kandidat yang terindikasi
.
Mulai berantas korupsi dengan 3 m
🚀Mulai dari dari diri sendiri
🚀Mulai dari yang kecil
🚀Mulai saat ini
.
Korupsi ? No👎
Integritas ? Yes👍
Berani jujur ? Yes👍

@agaluhw
#antikorupsi
#oficialkpk
#remajaantikorupsi
#berantaskorupsi
#pemudaantikorupsi
#wanitaantikorupsi
#budayaantikorupsi
#sayaperempuanantikorupsi

Hallo saya mahasiswi poltekkes Kemenkes Jambi generasi tanpa korupsi ingin mengajak kalian melakukan hal yang kecil agar hal yang besar tidak akan muncul seperti korupsi, sehingga menjadi penyakit masyarakat
Dimulai dari 3 M:
1. Mulai dari diri sendiri
2. Mulai dari hal kecil
3. Mulai dari saat ini, lalu katakan
Korupsi? No👎
Integritas? Yes👍
Berani jujur? 👍👍
#antikorupsi
#berantaskorupsi
#pemudaantikorupsi
#wanitaantikorupsi
#stopkorupsi
#indonesiabebaskorupsi
#budayaantikorupsi

Kalo besar nanti cita-citanya mau jadi apa? Dan mereka menjawab dengan semangat cita-cita yang diinginkan. Disela cita-cita ada keinginan negatif yang harus kita hapuskan " KORUPSI ". Mari berantas korupsi dengan 3M :
1. Mulai dari diri sendiri
2. Mulai dari hal kecil
3. Mulai dari saat ini Lalu katakan:
Korupsi? NO 👎
Integritas? YES 👍
Berani jujur? HEBAT-HEBAT 👏
#antikorupsi
#berantaskorupsi
#generasiantikorupsi
#pemudaantikorupsi
#wanitaantikorupsi
#stopkorupsi
#indonesiabebaskorupsi
#budayaantikorupsi

Hallo, kami generasi muda penerus bangsa Politeknik Kesehatan Kemenkes Jambi, Mendukung gerakan anti KORUPSI!! Menjadi mahasiswa yang berani jujur itu hebat💪 apa lagi yang anti korupsi? Yok, kita berantas korupsi dengan 3M :
1.Mulai dari sendiri
2.Mulai dari hal kecil
3.Mulai dari saat ini
Lalu katakan :
NO pada KORUPSI 👎
YES pada INTEGRITAS 👍
Berani JUJUR HEBAT💪
#antikorupsi #berantaskorupsi #generasiantikorupsi #pemudaantikorupsi #wanitaantikorupsi #stopkorupsi #budayaantikorupsi
@agaluhw

KORUPSI.....
kalau udah denger kata ini pasti mayoritas pada mikirnya pejabat dengan dasinya yang gemerlap (termasuk penulis hihihi). Hmmm salah besar temen temen kata KORUPSI itu bisa disandang oleh siapa aja. Termasuk kamu.. iyaa kamuuu..
.
Contoh mau minta uang untuk beli buku. Dengan harga buku Rp.40.000,-. Terus kamu minta ke orang tua Rp.50.000,-. Dengan harapan sisanya buat isi perut. Sadarkah kamu ini merupakan cikal bakal korupsi. !!
Hayuuu siapa yang kayak gini?? Jujur hayuuuu
.
Kalau dulu, kemarin pernah kayak gini. Yuk berubah yuk dengan budayakan antikorupsi. Dimulai dengan berani jujur. Dan tidak mengambil keuntungan dari apapun dan darimanapun.
.
Hayuu budayakan antikorupsi. Kalau bukan kita siapa lagi?? .KORUPSI... NO !
.INTEGRITAS... YESS
.BERANI JUJUR... HEBAT .MULAI DARI DIRI SENDIRI
.MULAI DARI HAL YANG KECIL
.MULAI DARI SEKARANG
.
Jangan pernah ada korupsi diantara kita 💕
@agaluhw
@official.kpk
#Antikorupsi
#berantaskorupsi
#generasiantikorupsi
#pemudaantikorupsi
#wanitaantikorupsi
#stopkorupsi
#indonesiabebaskorupsi
#budayaantikorupsi

Indonesia Tak Tersusun dari Batas Peta...
Tapi Gerak dan Peran Kaum Muda...
Kaum Muda Tidak Boleh Diam...
Orang - Orang Bersih Tak Boleh dibungkam.. Banyak Anak Muda yang Tumbang Karena Korupsi..
Mereka Lupakan Visi dan Hanyut nikmat Duniawi..
Bagaimana Akan Bersikap Anti - Korupsi...
Jika sejak Muda sudah sibuk dgn Urusan Sendiri...
.
.
.
Quote 📝 by : #najwashihab
#pemudaindonesia #pemudaantikorupsi #papahmuda
#kepaladua #handsomefather #elroyalekartikawijayabatu #wisatabatumalang

Kita boleh sja b3rbeda agama, ras, dan terpisah oleh jarak
Tetapi kita berdiam dan bernaung di tempat yang sama (Indonesia).
Maka mari bergandengan tangan dan membangun negeri ini tanpa korupsi
Saksikan aksi@politikcb_papuabarat
Di taman deo kota sorong
Tgl 28 /10 /2018
Jam : 15:00-selesai
Acara tàrian papua Diorama Drama musikal.
Tanya jawab tentang politik dan korupsi
#pemudaantikorupsi
#kotasorong

@ajan_kunu_
@ade_melaniazura
@politikcb
@andreyrecky

Selamat Siang Kakak.
Ini nih FLAC Jember ada kegiatan upgrading internal materi 9+1 Nilai Integritas bersama pemateri yang sangat keceh abiiiss @yuliankurniawan_ semoga apa yang kami dapatkan akan tersalurkan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi yang lainya.
Salam Integritas
#antikorupsi #pemudaantikorupsi #flacindonesia #flacjember #jember #mahasiswajember

Kangen banget PKL:( Yang di setiap Jum'at pagi pasti Dateng buru-buru demi ikutan olahraga. Di sana itu olahraganya banyak banget sampe bingung mau ngapain tapi intinya ketika udah mau selesai ya ketempat org senam biar dapet burcang gratis wkwkw.
Pict 2 : yg kiri adalah ibu BPP terbaik yang selalu ngasih makanan dan selalu terlihat pusing ketika Kabag minta uang ratusan juta wkwkw. Yg kanan adalah Bu Leny😍 dia adalah pembimbing gua dan dia Kasubag dia Lulusan S2 UI😍 kalau kmna2 gua selalu Ama dia Ampe naik mobilnya ke Bogor ber2_- gua emg sekretaris dia wkwkw. Ketika gua udah gk PKL semua yg ada di bagian Biro Perencanaan pada sedih bahkan ada yg nangis:(
Pict 3 : dia adalah plt Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga. Ia adalah yg terbaik dan gk bisa diungkapin kebaikannya:(
Pict terakhir : oleh-oleh dari Kemenpora:( Di bulan Januari-Maret 2017 yg selalu bareng PKL adalah @sriwahyuuun dan @slvi_09 . Ditempat ini kita gk pernah laper yg ada kenyang Mulu. Apalagi kalau ada rapat_- dan selama 3bulan gua soljum bareng Pak Imam Nahrawi👍
Intinya adalah gua PKL disini banyak banget ilmu yg gua dapetin karna gua tau keuangan yang terjadi disana seperti apa karna gua yg megang aplikasinya dan yg ngedata_- ada aplikasinya namanya E-Monev *Maaf curhat dulu wkwkw

#kemenpora #pemuda #olahraga #ayoolahraga #pemudabisa #pemudaantikorupsi #pkl #kerjalapangan

Transparency International Indonesia (TII) sebagai lembaga antikorupsi punya cara menebar semangat antikorupsi di kalangan anak muda.
.
.
Cara menebar semangat antikorupsi diceritakan Manager Riset TII Wawan Heru Suyatmiko kepada HukumWatchusai diskusi tentang strategi nasional pemberantasan korupsi di Fave Hotel Makassar, Senin (16/7/2018).
.
.
Pada tahun 2010, TII bersama relawan mahasiswa membentuk lembaga yang dinamai Suara Pemuda Antikorupsi, lalu masuk 2013 terbentuk lagi Proaktif.
.
.
Begitu cara TII yang dilakukan sebagai upaya regenerasi pegiat antikorupsi di kalangan anak muda.
.
.
"Bukan hanya anak muda yang tertarik isu antikorupsi tapi juga paham bahwa antikorupsi bagian dari napas kita," kata Wawan yang sudah berkerja di TII selama delapan tahun.

Selengkapnya, baca Hukumwatch

#transparancyinternasional
#antikorupsi
#pemudaantikorupsi
#accsulawesi
#savekpk
#hukumwatch

Jangan malu hidup sederhana tetapi malulah hidup kaya hasil KORUPSI @pbakpoltekkesaceh @wiwitaditama
.
.
.
Nama : Vina maulidia
Nim : p07133116 037
Prodi. : D-III kesling tingkat 2
#pbakpoltekkesaceh
#generasiantikorupsi
#akukpk
#pemudaantikorupsi
#stopkorupsi

#Perpanjangan Pendaftaran Lomba#

Suara Pemuda Anti Korupsi (SADAR) Indonesia
bekerjasama dengan Yayasan Aku Cinta Anak Nusantara
mempersembahkan :
CALL FOR ESSAY : NARASI ANTI KORUPSI #1 2018.
______________

Halo orang muda Indonesia pejuang anti korupsi!
Jika kamu pemuda berumur 17-25 tahun
dan punya gagasan untuk Indonesia,
Yuk segera daftarkan dirimu dalam lomba ini
dan kirimkan tulisan terbaikmu dengan tema "MELAHIRKAN GENERASI MASA DEPAN INDONESIA YANG ANTI TERHADAP KORUPSI". Kamu dapat memilih salah satu dari subtema berikut :
➡ Peran keluarga dalam pemberantasan korupsi.
➡ Peran Pendidikan Anak Usia Dini dalam membentuk Karakter Anti Korupsi.
➡ Fungsi strategis media sosial bagi pemuda dalam melawan korupsi.

Syarat dan ketentuan berlaku.
Catat Tanggal Pentingnya!

Link Pendaftaran dan pengumpulan karya http:/bit.ly/sadar-id
20 karya terbaik akan dibukukan!

Narahubung :
Abdi : 085647493452
Instagram : @Sadar.id

#kitamudadanmenyuara
#sadarindonesia
#lombaesainasional
#lombaesai
#lombaessay
#Lombamenulis
#PemudaAntiKorupsi
#GenerasiAntiKorupsi
#Lawanpungli
#lawankorupsi
#sadarindonesia
#Sadar.id
#Yacantara

Most Popular Instagram Hashtags