#pempekmozarella

10059 posts

TOP POSTS

Pempek Kapal Selam Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini.

Mau ? Langsung Meluncur
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

Info lebih lanjut : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini.

Mau ? Langsung Meluncur
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

Info lebih lanjut : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek LENJER Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Bosen Cobain Pempek itu itu aja ? Wajib Cobain Pempek Cheese Supreme Cik Lampung.
Pengiriman Express & Murah untuk jabodetabek ongkir 9rb/kg H+1 pasti sampai,
Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Ebi Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Bikin Ngileerr... Pempek Cik Lampung,
Pempek isi Mozzarella Terenak, Kamu Wajib Cobain Sekarang juga Pempek @ciklampung.

Lokasinya di ๐Ÿ‘‡
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 No. 73 Cimpaeunย Tapos Depok, (samping D'Besto, Simpang Cilangkap)

Info lebih lanjut hubungi๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ :
Line@ : @ciklampung
WA :ย 089663909002

www.ciklampung.com

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini.

Mau ? Langsung Meluncur
https://www.google.co.id/maps/@-6.4466388,106.8668812,19z
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

BUKA JAM 15.00 - 21.30 WIB
SETIAP HARI, kecuali hari KAMIS : OFF

Info lebih lanjut : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

Atau buka bit.ly/2dYStxV

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Adaan Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

MOST RECENT

โ€œKehidupan, cinta dan canda tawa โ€“ sebuah hadiah tak ternilai bagi anak-anak kita.โ€ -Phyllis Dryden

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini.

Mau ? Langsung Meluncur
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

Info lebih lanjut : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Bosen Cobain Pempek itu itu aja ? Wajib Cobain Pempek Cheese Supreme Cik Lampung.
Pengiriman Express & Murah untuk jabodetabek ongkir 9rb/kg H+1 pasti sampai,
Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Bosen Cobain Pempek itu itu aja ? Wajib Cobain Pempek Cheese Supreme Cik Lampung.
Pengiriman Express & Murah untuk jabodetabek ongkir 9rb/kg H+1 pasti sampai,
Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Wow Mantap Banget Pempek Ciklampung Bikin Nagih Banget ini

Pengiriman Express & Murah untuk jabodetabek ongkir 9rb/kg H+1 pasti sampai,
Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat:๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Adaan Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kapal Selam Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Ebi Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kulit Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Telor Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di:๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Adaan Cik Lampung Endeess Banget, Harus cobain ini. Bikin Nagihhh.. Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Woww Mantap Banget Pempek Ciklampung Bikin Nagih Banget ini

Pengiriman Express & Murah untuk jabodetabek ongkir 9rb/kg H+1 pasti sampai,
Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Line@ : @ciklampung ๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Woww Mantap Banget Pempek Ciklampung Bikin Nagih Banget ini

Pengiriman Express & Murah untuk jabodetabek ongkir 9rb/kg H+1 pasti sampai,
Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Line@ : @ciklampung ๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Mantap Baru jadi nih Pempek Lenjer Cik Lampung, Uenaakk Tenan ini.

Pengiriman Express & Murah untuk jabodetabek ongkir 9rb/kg H+1 pasti sampai,
Mau order? Gampang Banget. ๐Ÿ™Œ
Langsung Aja chat di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA:089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini.

Mau ? Langsung Meluncur
https://www.google.co.id/maps/@-6.4466388,106.8668812,19z
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

BUKA JAM 15.00 - 21.30 WIB
SETIAP HARI, kecuali hari KAMIS : OFF

Info lebih lanjut : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

Atau buka bit.ly/2dYStxV

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini.

Mau ? Langsung Meluncur
https://www.google.co.id/maps/@-6.4466388,106.8668812,19z
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

BUKA JAM 15.00 - 21.30 WIB
SETIAP HARI, kecuali hari KAMIS : OFF

Info lebih lanjut : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

Atau buka bit.ly/2dYStxV

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini.

Mau ? Langsung Meluncur
https://www.google.co.id/maps/@-6.4466388,106.8668812,19z
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

BUKA JAM 15.00 - 21.30 WIB
SETIAP HARI, kecuali hari KAMIS : OFF

Info lebih lanjut : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

Atau buka bit.ly/2dYStxV

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Cik Lampung Wajib Cobain nih Pecinta Kuliner . Ga cobain nyeselll... Lokasi nya di Depok

Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

Info lebih lanjut
Langsung Aja chat kita di: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

www.ciklampung.com

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Pempek Kapal Selam dg Mozzarella di Toppingnya, Endeess Banget, Harus cobain ini.

Mau ? Langsung Meluncur
https://www.google.co.id/maps/@-6.4466388,106.8668812,19z
Jl. Rayaย Taposย RT001/05 โ„–73 Cimpaeunย Tapos Depok, samping D'Besto

BUKA JAM 15.00 - 21.30 WIB
SETIAP HARI, kecuali hari KAMIS : OFF

Info lebih lanjut : ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Line@ : @ciklampung
๐Ÿ“ฉ WA: 089663909002
๐Ÿ“ฒ BBM: 5ED6C049

Atau buka bit.ly/2dYStxV

Kamu wajib cobain sekarang @ciklampung tak ada duanya. ๐Ÿ˜‰

#pempek #pempekkapalselam #pempekonline #anakjajan #pempekmozarella #ciklampung #kulinerjakarta #pempeklovers #makanan #pempekpalembang #kuliner #pempekjakarta #indonesianfood #jktfoodies #trendingtopik #kulineraddict #kulinerjkt #bazaar #gofood #kejumozarella

Most Popular Instagram Hashtags