[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pembenihan

258 posts

TOP POSTS

Zoea 1😄
#Pembenihan vaname

Seminar Pembenihan Ikan Nila (Oreochromis niloticus).
Generasi pemuda cerdas bukan makan junkfood, tapi makan ikan~
.
#ayomakanikan #pembenihan #ikannila #oreochromisniloticus

#pembenihan barat is the best

Kenal mereka,? Sama, saya juga engga 😮 pernah liat sekilas di kampus ky.y😁 mungkin mereka terlalu cepat pergi 😕

#3generasi
#ptbisiinternationaltbk
#pembenihan

Yuk kita menanam #wortel #carrot #pembenihan

Hai followers
Menguji kesabaran dalam bertanam dan pembenihan
Salah satu kerja keras dan teliti
Didalam dunia pertaniaan
#pembenihan#cabe#
#jualtanamambuah#
#jualpupuk#petaniindonesia#
#petanicewek#

#live stok management
#pembenihan aruhan

MOST RECENT

[POST TEST TEKNOLOGI PEMBENIHAN IKAN]
.
Akhirnyaaa semua lolos ya guys, Selamattttt🤗 nah, kalo udah tau cara motek yang bener kan enak, kalo si emak masak lele gaperlu lagi deh di pukul2 pala lele nya (kan kasian, kalo lelenya mati gimana coba😭) nahhhh skg kalo udh tau kan kita yang turun tangan😎
.
.
Betewe mereka semua sebenernya berani kok! yang ngesot2, kejang2, kesurupan dan segala atraksi itu hanya ingin menghibur kami semuaa @firyalhasna @uwiefr @hanifahrrn @hrdnbagas @fahsady18 yakan yakan yakan?
.
.
Bener gak?
.
.
Yakin?
.
.
Yakin gak?
.
.
Coba tanya temenmu😎
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#perikananundip #TPIseru #teknologipembenihanikan #akuakulturundip #ikanlele #pembenihan ikanlele #bisamaksimal

Dengan kondungan C Organik hingga 53,43%, C/N Ratio 15% dan ph yg tdk lebih dari 6,95%. Maka #pupuk #organic #tulus dari #tulusagro sangat cocok utk #pembibitan #pembenihan #pertumbuhan bahkan untuk #mediatanam .
Untuk #pertanian #holtikultura #palawija #padi #umbi ²an #sayuran #buah juga oke.
Go green go #indonesia #organic

083869175139
Banyak cara petani melakukan apa saja agar tanaman cabenya akan tumbuh dengan baik, salah satunya melakukan dengan perlakuan saat benih. Nah, setelah memilih benih cabe yang kita inginkan, maka umumnya kita segera merendamnya agar benih terasa berisi dan cepat berkembang.

Umumnya petani cabe hanya merendam dengan air biasa saja, tetapi untuk hasil pembibitan cabe yang lebih baik maka sebaiknya rendamlah bibit cabe yang rencana kita tanam tadi dengan air HORMONIK, yaitu campuran 1 tutup HORMONIK dalam 2 liter air. Cukup direndam dalam waktu 2 jam saja, itu juga berlaku untuk semua tanaman yang berbatang lunak, seperti tomat, terung, kentang, melon, semangka dll. Disarankan untuk JANGAN TERLALU LAMA,cukup 2 jam saja, supaya bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.

Setelah direndam tentu saja ditiriskan 10 – 15 menit, dan setelah siap baru ditanam, INGAT jangan sampai ter KENA SINAR MATAHARI LANGSUNG mulai saat ditiriskan sampai ber daun 3 keatas.

Nah, Setelah berdaun lebih dari 3 up maka bibit cabe sudah agak kuat terkena sinar matahari, nah bibit cabe sudah siap dipindahkan kelapangan. Untuk menghindari serangan jamur dari awal, maka siramkanlah Larutan GLIO, yaitu campuran air dan GLIO, 1 kotak dilarutkan dalam 5 liter air, untuk 500 bibit cabe.

Selamat bertanam cabe..
#hayati#hayatiproduk#pembenihan#tani#nasaproduk#benihcabe#tanamansubur#

Pembenihan adalah salah satu tahapan krusial dalam budidaya ikan.

Oleh karena itu, untuk menjamin sebuah proses bembenihan yang terstandar, para pembudidaya dianjurkan untuk mengikuti sertifikasi CPIB.

CPIB sendiri adalah standar sistem mutu perbenihan paling dasar yang diterapkan dalam memproduksi benih ikan yang bermutu, dengan cara melakukan manajemen induk, pemijahan, penetasan telur, pemeliharaan benih dalam lingkungan yang terkontrol melalui penerapan teknologi yang memenuhi persyaratan SNI atau persyaratan teknis lainnya, serta memperhatikan biosecurity, mampu telusur (traceability) dan keamanan pangan (food safety).
.
.
.

#pembenihan
#pemijahan
#budidayaikan
#aquaculture
#pakanalami
#organicwaste
#maggot
#budidayamaggot

Barisan para mantan asisten dosen matkul TPI
.
Foto bersama sembari menghadiri wisuda salah satu anggota tim. Kita yang sudah wisuda semoga tetap tegar menghadapi dunia kerja, semoga jadi bosss. Yang masih berjuang meraih toga semoga dimudahkan segala persiapannya, semoga jadi josss
.
Jempol dan jari keatas bukan berarti kami pecinta dangdut atau musik dugem. Ini menyatakan kami tetap oke dalam kondisi apapun
.
Salam perlelean, semoga ikan lele Indonesia semakin berjaya
.
Salam silahturahmi, see you when i see you rekan-rekan

Semarang, 10 Agustus 2017

#semarang #undip #fpikundip #fpik #wisuda #silahturahmi #sukses #majt #saudara #teknologi #pembenihan #ikan

Alhamdulillah semuanye berjalan lancar hari ni😄😄
#pembenihan
#kerailampam #terbul
#newprojek

Pembukaan Program Peningkatan Mutu Calon Lulusan Kerjasama KKP RI dan Politeknik Pertanian Negeri Pangkep .
.
.
.
#CPIB
#budidayaperikanan🐠 #pembenihan
#angkatan28 @mahasiswa_ppnp

Induk lele yang dipilih untuk dipijahkan harus memiliki persyaratan tertentu. Diantaranya adalah induk tidak cacat, pertumbuhan baik, umur sekurang-kurangnya 1 tahun, dan memiliki bobot minimum 1 kg / ekor.
.
Untuk pemilihan induk betina, ciri-cirinya adalah perut membesar dan jika dipegang terasa lembek, lubang kelamin tampak bulat dan agak mengembang serta berwarna merah jambu.
Sedangkan induk jantan, alat kelamin panjang dan terlihat jelas, warna nya merah jambu. (Nasrudin, 2013)

#happyfarming #pembenihan #indukan #seleksi #pemilihaninduk #benihlele #perikanan #boster #produkboster #kualitas #leleberkualitas #farm #indosco

Karena #hasil harus selalu diiringi dengan #usaha
Di sore yg diguyur hujan deras ini masih diberikan rejeki yg semoga barokah.

Apapun, jika dirawat dg baik, hasilnya akan baik. Demikian jg dg ikan #grameh ini, mereka tahu kami merawatnya dg baik, dan memberikan yg terbaik pula utk kami.

#telorgrameh #larvagrameh #produkunggulan #pembenihan #perikananbudidaya #perikananairtawar #ikanairtawarindonesia #perikananindonesia #perikananindonesiajaya #banggaindonesiaku

Panduan Pembenihan Ikan Gabus
https://unsurtani.com/2017/10/panduan-pembenihan-ikan-gabus
#ikanairtawar
#ikangabus, #pembenihan

#ceritaberkebun kira kira seminggu yang lalu, saya mulai menyemai bibit pepaya california. ngikutin cara yg saya baca di internet, saya mulai dengan merendam biji pepaya dengan air hangat2 kuku selama dua malam. setelah itu, disusun dalam tisu lapis tiga yg agak lembab. dijaga tisunya jangan sampai kering. kalo kelihatan kering, segera tetesi tisu pake air, ato kalo punya sprayer, bisa disemprot aja pake itu. setelah seminggu menjaga kelembaban tisu, mulai lah muncul kecambah dr biji pepaya tersebut. kecambah yang panjang nya udah satu centimeter kemudian dipindahkan ke polibag yg udah diisi dengan media tanam campuran pupuk kandang, arang sekam dan sedikit tanah. kalo mau gampang mah, cari aja di toko penjual tanaman, disana banyak yang jual media tanam. setelah dua hari dipindah ke polibag, muncul lah sesosok pohon pepaya yang masih bayi banget. sekarang, yang jadi pertanyaan, itu bibit mau ditanam dimana? hahahahahahahahahahahaha

#tabulampot #semaipepaya #pepayacalifornia #pepaya #pembibitan #berkebun #pembenihan #benihpepayacalifornia

Most Popular Instagram Hashtags