#pembarismudašŸ‘ˆ

362 posts

TOP POSTS

Sebuah Hasil akan ada jika Prosesnya Itu Dilakukan dengan Sungguh Sungguh. maka percayalah kalau usaha kalian tidak akan sia sia dimata Sang ILAHI. Tetap Semangat MAGISTA.

HARIMAU CAKRAWALA

#pembarismudašŸ‘ˆ
#pembariskece
#galeri_paskibra
#PARADISE
#CENDRAWASIdrillteamcompetition

Jadi seorang pemimpin itu tidak perlu baik, Tapi adillah terhadap bawahanya ...
#paskibra
#pembarismudašŸ‘ˆ
#patriot bangsa

Malik kebelakang aja ah kedepan mah banyak orang sirik ngeliatin

Ps:tau ko bulet
#pembarismudašŸ‘ˆ #kangen#dantoni #danton

Terus berjuang dan berusaha untuk menjadi yg terbaik, tidak perlu menjatuhkan untuk menjadi yg menakjubkan #pembarismuda #pembarismudašŸ‘ˆ #pembarismuda

Miss you šŸ˜˜ keluarga ke 2 šŸ‘®šŸ‘® #laskarnipon
#pembarismudašŸ‘ˆ
#pembarisCantik

Iya gue tau.
Lo chat gue kalo lo lagi bete doang

#pembarismudašŸ‘ˆ
#pembarustangguh
#pembarisnusantara

#Repost
In Frame : Paskibra SMPN 1 Bojonggede 惻惻惻
Dulu, memang susah untuk menyatukan diri kita masing-masing untuk menjadi keluarga.
Tetapi, sekarang kekeluargaan kitalah yg sulit untuk dipisahkan dg apapun.
(PBP.21.22)
#pembarismudašŸ‘ˆ

MOST RECENT

Miss you šŸ˜˜ keluarga ke 2 šŸ‘®šŸ‘® #laskarnipon
#pembarismudašŸ‘ˆ
#pembarisCantik

Tanah ini diinjak oleh perbedaan. Perbedaan Budaya, Warna kulit, bahkan kepercayaan . Jadi jangan rekat dengan paksa tapi terima dengan rasašŸ‘Œ
.
.
.
.
@gerakanpramuka @galeripramuka @satuan_indonesia @_pembaris_tangguh @diarypramuka @pramukakuu @pramukakreatif @pembarismuda @pramukakuu #gerakanpramuka#satuanindonesia#diarypramuka#pramukakotamedan#pramukakreatif#pembarismudašŸ‘ˆ

keluarga besar paskantu mengucapkan minal aidin wafaaizin mohon maaf lahir dan batin
#pembarismudašŸ‘ˆ #pasrepindo #paskibra #anakpaskibra #clubmultimedia #paskib

Kangen malem ini! Malem dimana kami semua deg"an :v
Kangen malem minggu terbaik.
Baru pertama kali ngerasain malming ama kalian, apa lagi malming nya good job banget šŸ˜œ
Waktu pas pengumuman hasil pemenang nya, si Destin malah ngajakin beli me queen coba šŸ˜‘ Ga&ta bat mang ge,, yg laen pada deg"an ini anak malah jajan-_- Hedeh_-
.
Nangis? Emang! Ga percaya menang? Emang!
Padahal pbb kami berantakan :v tapi, akhirnya.. Alhamdulillah banget dah :v
.
Makasih yo buat tanggal 25-02-2017 dan tanggal sebelum nya :)šŸ˜ŠšŸ˜Š
.
Lop B R I P A S K A R!! šŸ˜˜šŸ˜˜šŸ’•šŸ’•šŸ’•
.
Kang/teh makasih šŸ˜ŠšŸ˜ŠšŸ˜»šŸ‘¼šŸ‘šŸ’•šŸ’•
.
#lffšŸ’• #lfl #fffšŸ˜Š #flfšŸ’• #anaklapangan #bekasipembaris #pembarismuda #senengcampurkangen #prajuritmudasunda #bripaskar #pasukanpengibarbenderamerahputih #paskibraka #paskibra #pembarismudašŸ‘ˆ #pembarishitz #pembaristangguh #item #wleeešŸ˜œ

Seperti sebuah naungan yang jelas terbentuk di dalam setiap jiwa... Menyatu dalam keistimewaan sebuah persahabatan, yang hidup di dalam sebuah kekeluargaan... #mahameru#veovinzakingdom #veovinzacollection #pembarismudašŸ‘ˆ

@Regrann from @regaryulioarnando - [Throwback LKBB TRISULA'17]
ā€¢
Berusaha dan Berdo'a , diam dan tunggu hasil šŸ˜Š
"Diam tak bergerak ,Bergerak mematikanšŸ”«" ā€¢
ā€¢
#lkbbtrisula2 #lkbb #pasbhatignew2k17 #paskib #diamtakbergerak #bergerakmematikan #pembarismudašŸ‘ˆ #pembarishitz #pembaristangguh #pembaris2k17 #eventpaskibra #satuan_indonesia#satuan_indonesia #satuanindonesia #satuanindonesia_event - #regrann

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia" (Ir. Soekarno)
Dengan perbedaan, kami kuat .. Disini kami para calon pengguncang dunia .. Ini bukti bahwa kami tidak melupakan sejarah ..
WIRA PAKSI SAKTI turut memperingati Hari Kebangkitan Nasional
.
.
.
šŸ“Œ Kirab Akbar
Plaza Manahan - Patung Slamet Riyadi
#harkitnas #harkitnas2017 #anakpaskibra #pembarismudašŸ‘ˆ #stemoneska #smakaduta

Most Popular Instagram Hashtags