#pelitbanget

MOST RECENT

Serius nih ngga salah?
Udah lama banget sejak terakhir gw makan sate padang... satu2nya yg gw doyan yah si @satemaksyukur ini... ga pedes, enak buat gw!
Kok sekarang tusukan satenya macem gini sih???? Ini rata nih di semua outlet begini? Lirik abang tukang sate padang pinggiran..... (ada ga yah yg ngga pedes buat gw?) #speechless #pelitbanget #kebangetan #sebel #gaworthed #kuliner #foodie #shock #ilfill #malesin

Nggak perfect...
Botol minum nya aja begitu🙄
Kalo beli , duit lagi. Gue kan pelit. Masa iya musti beli botol minum. Buat gue sendiri aja, pelit gimana buat org lain.😎😂😂
Apa nggak ada cita2 beliin gue botol minum gitu?? #pelitbanget #pelitnyaampun

Bete banget anaknya lagi pengen dunkin donut malah gk boleh mlh belinya jng dunkin donat tp apeal donut udh tau lg pengen dunkin donut?pelit banget sih ih sebel banget sih? #sebelbanget #pelitbanget #pengendunkindonut #dunkindonut

apaan s kak akh... lagi cius niih..🎮 #pelitbanget njir.. 🤣🤣

🕋
.
Assalamu'alaikum Sahabat Shine..
.
Gaes,
Jika ingin bersedekah .. Bersedekahlah dg Ikhlas .. Karena InshaAlah sekecil apapun sedekahmu.. Allah akan membalas sedekah orang yg ikhlas berkali lipat.
.
Janganlah bersedekah dg hati yang tidak Ikhlas. Karena hanya akan sia sia saja, tak ada manfaat atau barokahnya. Malah, bisa jadi kita akan kehilangan yg lebih besar lagi .. Naudzubillah ..
.
Allah Subhanahu Wa Ta'alla berfirman dalam Al Qur'an :
.
🔷Surah Al Baqarah ayat 195, yang Artinya,
Bismillahirrahmanirrahim...
.
"Dan belanjakanlah ( harta bendamu ) dijalan Allah, dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah, karena sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yg berbuat baik".
.
🔷Surah Al Barah ayat 265, yang artinya,
Bismillahirrahmanirrahim ...
.
" Dan perumpamaan orang-orang yang membelanjakan hartanya karena mencari keridhaan Allah dan untuk keteguhan jiwa mereka, seperti sebuah kebun yang terletak didataran tinggi yang disiram oleh hujan lebat, maka kebun itu menghasilkan buahnya dua Kali lipat. Jika hujan lebat tidak menyiraminya, maka hujan gerimis ( pun memadai ). Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu perbuat".
.
Ingat ya gaes... Belajarlah untuk ikhlas .
Jika Ikhlas, Walau sedikit .. InshaAllah Barokah 🤗
.
.
🎥 Source DM
📝 and edited by me : @_shine.sunshine
🔳 Post 030617.327 @_shine.sunshine
.
Don't worry be hepi gaes. Lop pis end gaol 🤗
.
.
#videoislami#videolucu#videokocak#dakwah#inspirasi#renungan#hikmah#sedekah#ikhlas#videomotivasi#videoislami#videoinspirasi#videodakwah#videosemangat#videorenungan

You can turn off the sun, but im still ganna shine!

_____________________________

Loc : unknown . Pintu masuk ga ada namanya. Penjaganya bilang ga jelas nama pantainya. Intinya sblm pantai setangi dan setelah senggigi :p
Ini sepi bgt pntainya. Yg dtng cuman aku aja pd saat itu. Di sana ada 1warung bisa beli kelapa muda atau snack buat cemilan. Penjaganya bilang aga rame kalau menjelang sunset sih. Tp siang hri juga bagus viewnya. Berasa pantai pribadi jadinya . Nyaman bgt
#explorelombok #lombokbarat #ayodolan #travel #beachtime #piknikcantik #hellonusantara #letstravelling #travellingindonesia #traveltrack #indonesiaparadise #kerengan #asalpiknik #mainkesini #malalakuy

Boneka pokemon pe nian, anggo so boi boneka kuda.
#pelitBanget opung kami ini.
#hupultaki ma babami 😯😅

Things to make Monday beautiful #NasinyaPencitraan #PadahalMasihAdaSemangkokLagi

Never go wrong with sweetsss ;) #PELITbanget 😅😅
--
#mangostickyrice #mango #food #foodie

Bagi dooooongg es teh nyaaa,pelit banget kamu de 😅
#ngasuhade#estehmanis#pelitbanget#egois#suweemang#photogrid#

Yoona pelitnya kebangetan 😂😂 mami minta 1 aja g rela dy nya 😦 d makan terus akirnya tinggal secuil bru d kasikan ,itu pun d minta lagi 😩😩
Tag temen kamu yg pelit nya kyk yoona ini
#yoona #yoonapelit #pelitbanget #25mo #littleprincess #selaluaktif #lincah #videoyoona #videolucu #dagelan @dagelan #ngakakkocak #hiburan #vivicu #videolucu #videongakak #ngakak #like #likes #liker #tagsforlikes #lll #fff #lfl

Yang udh sasa follow ,,,, follow back dong..... #pelitbanget

Most Popular Instagram Hashtags