[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#pelipis

MOST RECENT

Insiden berdarah yang dialami vokalis groupband Kotak, yaitu Tantri saat konser membuat banyak orang heboh. Insiden tersebut adalah terbenturnya pelipis Tantri Kotak ke gitar.

Terbenturnya pelipis Tantri ke neck gitar Cella menyebabkan darah tercecer dimana-mana. Kabar ini diketahui dari postingan akun Instagram Cella dan Tantri (18/02/2018)

Karena darah di pelipisnya tak berhenti-henti akhirnya Tantri harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan 8 buah jahitan. Konser pun tetap dilanjutkan oleh Chua dan Cella Kotak yang secara bergantian bernyanyi.

Tahu kepalanya berdarah, Tantri langsung menuju ke belakang panggung untuk mendapatkan pertolongan. Setelang kepalanya diperban, Tantri masih sempat meneruskan satu buah lagu.

Konser tetap berjalan tanpa saya Chua & Cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berhenti.
Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa.
Semoga bisa bertemu lagi lain waktu (emoji) yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai.

Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA (emoji) #17022018," tulis @tantrisyalindri sebagai caption.

Kejadian adanya kecelakaan dalam sebuah konser memang sering terjadi baik didalam negeri atau di luar negeri. Namun profesionalitas kadang tetap diperluakan hingga akhir lagu atau tahapan pada pemanpilan saat itu. Semoga semua insiden yang terjadi bisa menjadikan pelajaran buat siapa saja, dan perlunya petugas kesehatan pada saat konser harus dijadikan nomer 1 agar tidak merenggut nyawa.

#insiden #kotak #kotakband #profesional #pelajaran #kesehatan #konser #gitar #pmi #instagram #rs #chua #tantri #perban #pelipis

Huuufff........ 😥😥😥😥 Ga niat bikin si ijo2 itu eh mendadak keinget KLO si kecil libur mkn cokelat ,, #chocolatos,,, jadi pabeulit deh nih jurus prakkk...prakkk... Prakkk..
Mana yg nganter...#hotpapa 😏😏 Udh TLP mulu dan ga Kejawab 😣😣😣 **siap2 diamuk masa..🙄🙄🙄
.
.
Happy lunch lah pokoknya kucill kucill... .
.
.
#pramuka
#kamis
#gerimis
#meringis
#sadis
#pelipis
#geulis
#lunch
#ribet
#simple
#express
#pabeulit
#melilit
#putuayu
#jasuke

Hasil Adek sore ini
.
.
.
.
#pensil warna dibasahi ludah
#alis tebal ala Sinchan
#pelipis semu merah
#hidung pakai shadow
#blush on pink
👌😎 OK lah..

mantaiii....#pelipis#orangetouring#sulsel-sulbar

Bila semesta menuntut haknya, manusia bisa apa? Mengaduh? Mengeluh? Berkesah? Pada siapa?
#poetry #puisi #alam #semesta #sajak #sumbang #buat #pelipis #mata #darikamiyangesokakanmati

Yuk tampil dengan wajah berkilau dengan #bronzingpearls!
Di acara #pesta anda.

Dan @id.oriflame akan berbagi #TipsTampilanWajahBerkilau dengan #3cara yang mudah!

1. Aplikasikan #bronzingpearls tepat di bawah #tulangpipi - baurkan ke arah #pelipis.

2. Oleskan di #dahi Anda kemudian ke #tulanghidung, dan #dagu.

3. Aplikasikan juga #dileher dan #bahu untuk kilau yang merata.

Mudah kan?
Selamat mencoba ya!
#OriflameID
#OriflameChangesLives #blushon #giordani #bronzer #pesta #berkilau #oriflamejakarta #oriflamejabotabek #followforfollow #like4like

Dahi cekung, bergaris dalam dan tidak mulus membuat penampilan terlihat tua dan tidak segar. Dengan filler dahi hal tersebut dapat diatasi dengan mudah. Filler yang digunakan sudah melalui banyak uji klinis dan telah mendapat setifikat dari Food and Drug Administration dari Amerika (FDA Approved) dan CE Approved, juga teregistrasi di Departemen Kesehatan Indonesia. Proses hanya 10-15 menit sangat nyaman dan waktu pemulihan yang singkat, dan hasil dapat langsung terlihat secara instan. Pasien dapat langsung melakukan aktifitas seperti biasa, daya tahan 8 sd 12 bulan.
#filler #botox #threadlift #tanambenang #tanambenanghidung #skinbooster #beauderm #aesthetic #jakartautara #estetik #estetika #klinikkecantikan #klinikkecantikanjakarta #kelapagading #mallofindonesia #jakarta #indonesia #beautiful #beauty #sunter #instagram #pasarmoi #matapanda #matacekung #matalelah #tirus #pelipis #dahi #cekung

Menyambut ulang tahun kedua Beauderm Aesthetic Clinic, dapatkan diskon sampai 30% untuk semua jenis perawatan tanggal 18-21 Oktober 2017. Reservasi diutamakan. Hub.: 021-2452 1986 atau WA : 0811 172 1986.

#filler #botox #threadlift #tanambenang #tanambenanghidung #skinbooster #beauderm #aesthetic #jakartautara #estetik #estetika #klinikkecantikan #klinikkecantikanjakarta #kelapagading #mallofindonesia #jakarta #indonesia #beautiful #beauty #instagram #pasarmoi #matapanda #matacekung #matalelah #tirus #pelipis #pipi #cekung

Suntik filler dapat mengembalikan volume wajah yang berkurang akibat proses penuaan. Pelipis, bawah mata, pipi yang cekung diremajakan kembali dengan penyuntikan filler asam hyaluronat. Tampil percaya diri agar hidup lebih bahagia.
#filler #botox #threadlift #tanambenang #tanambenanghidung #skinbooster #beauderm #aesthetic #jakartautara #estetik #estetika #bogor #klinikkecantikan #klinikkecantikanjakarta #kelapagading #mallofindonesia #jakarta #indonesia #beautiful #beauty #sunter #instagram #pasarmoi #matapanda #matacekung #matalelah #tirus #pelipis #pipi #cekung

Akhirnya badannya minta diistirahatkan.. #sinus#pipi#kening#pelipis#telinga#kepala#homealone

Kalau kayak gini kita mesti bersikap bagaimana??? #tere#pelipis kena ayunan#di dorong teman

ARTIS SHEILA MARCIA KECELAKAAN.

https://www.instagram.com/p/BTwMuDhDSBT/

Jakarta 06 mei 2017
Kecelakaan, Hidung Sheila Marcia Retak dan Melodya Vanesha Belum Sadarkan Diri

#SHEILAMarcia dan #MelodyaVanesha mengalami #kecelakaan #mobil di kawasan #Semanggi , sekitar pukul 04.40 WIB. Sheila mengalami retak pada hidungnya, sementara Melodya Vanesha belum sadarkan diri.
Sheila dan Vanesha melintas di jalan Tol #Grogol - #Cawang arah timur di KM 6.700B. Kejadian itu dialami mereka persis di seberang #Menara #Global .Ternyata di dalam mobil hatchback tersebut juga ada M Daut, yang merupakan #asisten keduanya.

Hidung Sheila Marcia Retak, Melodya Vanesha Belum Sadarkan DiriKondisi mobil Sheila Marcia dan Melodya Vanesha saat alami #kecelakaan pada Sabtu dini hari (6/5/2017).
Ketiganya langsung dilarikan ke #Rumah #Sakit #Medistra .Sheila Marcia mengalami luka di #kepala , #pelipis dan #hidungnya #retak . Ia kini sudah berada di ruang perawatan.
Sementara, Melodya Vanesha sampai saat ini masih belum #sadarkan diri. Ada #darah yang keluar dari #telinganya . "Ada pembengkakan di dalam kepala, tapi menurut keterangan dokter, memang sengaja dibikin istirahat dulu," ungkap manajer Sheila Marcia, Erie.

Erie menuturkan, Vanesha yang mengendarai mobil. Sementara Sheila, berada di sampingnya dan M Daut duduk di kursi belakang.
"Asisten patah kakinya," tuturnya Erie.
Sebelumnya, Erie mengungkapkan bahwa dua #artisnya itu pulang dari syuting di kawasan Palmerah. Mereka disebutnya memang mengantuk berat, karena sejak Jumat pagi, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha yang tergabung dalam #EMMA , menjalani latihan.
"Seharian itu mereka latihan. Saya sih tahu jadwalnya pagi aja, setelah itu saya nggak tahu lagi. Terus yang ulang tahun temannya itu saya nggak tahu," tukasnya. By @indonesian_folk_photografer_
@tmcpoldametro
#sheilamarcia
#kecelakaan
#artis
#hotnews
#newsrepost
#news

Most Popular Instagram Hashtags