[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#peletabis

12110 posts

TOP POSTS

EPS = URANG KELAPARAN
.
.
.
.
.
na mun bebuhan pian kelaparan kawa makan di cafe ini,biar kecil tapi murah lawan lengkap makanan dan minumannya
.
.
.
.
.
@hanif_sr_
@ahmadrahkman .
.
.
.
.
.
#peletabis #banjarvidgram #klikbanjar #dagelan #amangproduction

Sagan apa?

Jadi semalam ulun dibawai sohib ulun asal martapura, jarnya ada tempat santai nang nyaman dibanjar, padahal ulun nang asli banjar napa kawan ulun nang menahu dibanjar iya @miltie_bubble , apakah barti ulun lain urang banjar? Aduh bingung ulun, tapi ulun menahu pang dimartapura ayuja kena begasa aku bawai kam ketaman kamboja
.
Feat : @kysahh @_ahmadhabibie .
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #dagelankalsel #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @klikbanjar

@Regrann from @mjmahendra - @mendasuci emang selalu benar udah πŸ˜’ biar bagaimanapun ...biar hujan meteor , hujan duit , hujan mainan , hujan apa apa dah tetap aja @mendasuci selalu benar πŸ˜’ . . . . . .
Feat ma Queen πŸ‘‘ @mendasuci . . . . . .
. .
Btw guys..sekarang aku punya akun Vshow lho... Cari aja nama ku 'mjmahendra' ....yuk didownload aplikasinya ...dan menangin hadiah hadiah yang menarik pastinya πŸ‘ #naise . .
.
@indovidgram #indovidgram
@banjarvidgram #banjarvidgram
@peletabis #peletabis β€Œ - #regrann

The Power Of Parfum
.
Pasti punya teman yang wanginya itu hmmm yang pastinya sih cewe , itu parfum biar dari kejauhan berkilo kilo pun masih terasa wkk ( we sih sering baper klo nyium parfum yg mirip sama
m ntan . ) gj gblk βœŒπŸ»οΈπŸ˜‚
.
@ramaerde_
@mjmahendra
@wahyupangesturimbawan_
.
- Tag temen yang bau asem wkk
.
[#ivgcomedy] #ivgstory #peletabis #klikbanjar #indovidgram #banjarvidgram #ngakakkocak #dutatv #bikinrame #kekinian #hitz #thecommentnet #dagelan #raja_ngakak #memecomicindonesia βœŒπŸ»οΈπŸ˜‚

POO CONG REPOST:@klikbanjar .
.
.
.
.
.
#lucu #peletabis #vime

ADA AMAT

Urang tu jangan tapi me ulu ulu bekekiau tu kalopina disambar petir, kasian urang lapah lapah memalingakan awak gara-gara kuciak kuciak sorang ja, tapi lah kai bahrun madahi jangan tapi bekuciak kalopina kuyang tekutan, habis nya supan ngutani urang..
.
Cast : @_ahmadhabibie @g_awi @syuhadaar__ .
Jangan pernah meniru adegan di video ini dalam kehidupan nyata, kalian semua tetap #HarusWaras
.
Add official line peletabis nang hanyar lah... ID Line : @tad2396i
Ingat pake tanda '@'
.
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @dagelantv @klikbanjar @sampurnatv

MOST RECENT

4G part 2
............................
Cerita setelah mabuk dan sholat, seperti biasa, 3 cees ini mengobrol tentang hal diluar akal manusia.
.
.
.
#hastag #anime #makanan #mabuk #3g #4g #vidgram #banjarmasin #banjarmasinvidgram #banjarbaru #fff #lfl #kddhubungannya #kalimantanselatan #peletabis #vidgaram #komik #videomaker #video #horror #hantu #hayukam #film #filmpendek #filmpanjang #sinetron #nah #nih #neh #noh

.Penasaran 4G part 1.
Sinopsis: Bercerita tentang anak yang mati penasaran.
Cerita part 1: Kisah anak yang selalu mabuk mabukan dan bersenang senang, tapi hebatnya masih ingat dengan yang namanya kewajiban seperti solat, apakah solatnya diterima? Tidaklah kan mabuk, syarat solat adalah salah satunya orang yang berakal, sedangkan mabuk hilang akal, jadinya ga sah.
.
.
#vidgaram #video #videomaker #horror #senangsenang #banjarvidgram #banjarmasin #banjarmasinvidgram #peletabis #makanan #asalsenang #janganlupa #inihorror #fff #lfl #nobar #nonton #gratis

MATI LAMPU
Tiap kali mati lampu apa j yg pian gawi? πŸ˜… kalo buhan pian kd phm usahakan #PahamiSorang j lah πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Jangan lupa like & follow nya sanak" banua lah 😊
.
Cast: bintang @tarbin_bmc - albar(unknown) - renaldy/ujang(unknown) - dayat @dt_7911
.
.
ngakakkocak #dagelan #peletabis @bilahu_vidgram @peletabis @amangproduction @klikbanjar @banjarbaruvidgram #banjarvidgram #indovidgram @ipul_hary @mantri_ganteng #amuntai_vidgram @nostalgiabanua @anuvidgram_ @om_johntralala @followers_indoaktifpasif @banjarvidgram #banjarbanar

#Repost @g_awi (@get_repost)
・・・
Sagan apa?

Jadi semalam ulun dibawai sohib ulun asal martapura, jarnya ada tempat santai nang nyaman dibanjar, padahal ulun nang asli banjar napa kawan ulun nang menahu dibanjar iya @miltie_bubble , apakah barti ulun lain urang banjar? Aduh bingung ulun, tapi ulun menahu pang dimartapura ayuja kena begasa aku bawai kam ketaman kamboja
.
Feat : @kysahh @_ahmadhabibie .
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #dagelankalsel #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @klikbanjar

Most Popular Instagram Hashtags