#peletabis

12513 posts

TOP POSTS

Hanna siapa yang kada sangkal mun bini sudah bemasak diurnal, abah nya malah makan di luar, tapi sekali selidik demi selidik, uuuuuu makan di @rumah_sambal_arb sekali nya, sekali merasai gin lngsung ketagihan bini nya honnnn 😂 iyakah taa
.
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @dagelantv @klikbanjar @sampurnatv

@Regrann from @kysahh - Nah di ingati kakanak kelacingan ai, amun handak tulak-tulak tuh jangan lingus-lingus aja, bepadah lawan mama, abah, nini, kai, sugiono, siapa kah pokoknya bepadah sebelum tulak pintar lah, minta doakan supaya selamat, supaya kada teranjah batu akik, batu marin, dan batu kan. InsyaAllah barokah..
.
#peletabis #indovidgram #banjarvidgram #comedy #sammaytuka #bima #samakAllah #sampurnatv #khoekcuih #dagelantivi #dagelan - #regrann

Nah buhannya mun buhan kam beisi bini jar Nabi pilih nang Cantik, Sugih, Keturunan berada, Lawan nang be Akhlak. Tapi mun jarku kada usah muluk-muluk, cukup memilih bini tu nang pintar
Pintar Bedandan
Pintar meatur duit
Dan pintar mendidik anak, naah itu tu kita sebagai lakian ni cari didunia ni, insyaAllah barakah.. .
Nah jadi kiapa? apakah kalian mulai lapar? Ini pasti akibat dari @rumah_sambal_arb yang meulah urang teliur-liur handak mambantas iwak sagala iwak, dan tarimakasih kami dibari gratis 😂😂
.
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @dagelantv @klikbanjar @sampurnatv

Nampak begitu tenang, walau dikelilingi suasana riang, tetap bersahaja, penuh kharisma dan wibawa, nampak gagah dan tegap, tiang ini benar-benar terlihat kokoh.

#peletabis #latepost

MUDIK LEBARAN

Sebelum kami menulis caption yg sebenarnya alangkah lebih baik kami meminta maaf terlebih dahulu apabila diperilaku atau perkataan dalam video2 kami ada gak enak dihati atau ada yg tersinggung, sekali lagi mohon maaf. So kali ini Awi dan Habibi yg berencana mudik bakal ngasih tips bagaimana mudik yg benar diketika kalian tidak mengetahui jalan pulang/balek, pokoknya ini cara buhannya sangat debes
.
Cast : @g_awi @_ahmadhabibie
.
Video ini dipersembahkan oleh @yamaha_kst Semakin Didepan 😎
.
Jangan pernah meniru adegan di video ini dalam kehidupan nyata, kalian semua tetap #HarusWaras
.
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @dagelantv @klikbanjar @sampurnatv

April Mop
.
Tahun kemarenkan ditolak cewe , nah kalo tahun ini apa ya ? Apakah ditolak cowo ? (Gj goblok) ✌🏻️😂
.
@rizkysahh
@wahyupangesturimbawan_
.
@ramaerde_ ( Cameramen ter the best dah sidin ni jadi cameramen Fast And Furios 8 kemaren )
.
Jangan meniru adegan tersebut dirumah adegan tersebut hanya bisa dilakukan oleh orang yang keren
.
[#IVGcomedy] #ivgstory #peletabis #klikbanjar #indovidgram #banjarvidgram #ngakakkocak #dagelan #ngakakramerame #memecomicindonesia #aprilmop ✌🏻️😂

MOST RECENT

@Regrann from @kysahh - Nah di ingati kakanak kelacingan ai, amun handak tulak-tulak tuh jangan lingus-lingus aja, bepadah lawan mama, abah, nini, kai, sugiono, siapa kah pokoknya bepadah sebelum tulak pintar lah, minta doakan supaya selamat, supaya kada teranjah batu akik, batu marin, dan batu kan. InsyaAllah barokah..
.
#peletabis #indovidgram #banjarvidgram #comedy #sammaytuka #bima #samakAllah #sampurnatv #khoekcuih #dagelantivi #dagelan - #regrann

Hanna siapa yang kada sangkal mun bini sudah bemasak diurnal, abah nya malah makan di luar, tapi sekali selidik demi selidik, uuuuuu makan di @rumah_sambal_arb sekali nya, sekali merasai gin lngsung ketagihan bini nya honnnn 😂 iyakah taa
.
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @dagelantv @klikbanjar @sampurnatv

#Rensta #Repost: @g_awi via @renstapp ···
“ Nah buhannya mun buhan kam beisi bini jar Nabi pilih nang Cantik, Sugih, Keturunan berada, Lawan nang be Akhlak. Tapi mun jarku kada usah muluk-muluk, cukup memilih bini tu nang pintar
Pintar Bedandan
Pintar meatur duit
Dan pintar mendidik anak, naah itu tu kita sebagai lakian ni cari didunia ni, insyaAllah barakah.. .
Nah jadi kiapa? apakah kalian mulai lapar? Ini pasti akibat dari @rumah_sambal_arb yang meulah urang teliur-liur handak mambantas iwak sagala iwak, dan tarimakasih kami dibari gratis 😂😂
.
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @dagelantv @klikbanjar @sampurnatv

Nah buhannya mun buhan kam beisi bini jar Nabi pilih nang Cantik, Sugih, Keturunan berada, Lawan nang be Akhlak. Tapi mun jarku kada usah muluk-muluk, cukup memilih bini tu nang pintar
Pintar Bedandan
Pintar meatur duit
Dan pintar mendidik anak, naah itu tu kita sebagai lakian ni cari didunia ni, insyaAllah barakah.. .
Nah jadi kiapa? apakah kalian mulai lapar? Ini pasti akibat dari @rumah_sambal_arb yang meulah urang teliur-liur handak mambantas iwak sagala iwak, dan tarimakasih kami dibari gratis 😂😂
.
#peletabis #timpeletabis #indovidgram #banjarvidgram #IVGComedy #banjarcomedy #dagelantv #amangproduction #dagelanvideo #banjarbaruvidgram #sampurnatv #klikbanjar #lucu #kocak #dagelan #romantis #prank #narsis @indovidgram @thecommentnet_ @banjarvidgram @dagelanvideo @dagelantv @klikbanjar @sampurnatv

•Iya tau ko aku jomblo tpi hati hati sama jomblo,karena doanya jomblo itu sangat dasyat 😎😂
Nonton nya santay aja yak😉ojo baper😂
Jangan lupa ditonton,dilike,dan di komen✔
Makasih😊
@memecomicindonesia #memecomicindonesia @klikbanjar #klikbanjar @klikkalsel @klikkalsel @klikbaper #klikbaper @klikbanjar.tv #klikbanjartv @katanyacinta_ #katanyacinta @memeinajah #memeinajah @vidioselebgram #vidioselebgram @vivicugram #vivicugram @peletabis #peletabis

Ini baru momen yg langka, jdi selfi dulu. Siapa tau ini yang terkhir. 😲😲😲😂😂😂😂
.
.
Follow trus ig kita nh @klikdaha
.
#klikdaha #klikkalteng #klikbanjar #klikbanjartv #degelan #ngakakkocak #peletabis #bndhss #nagarabungas #ahooykilogram #amuntaividgram #amangproduction #parodi

@Regrann from @kysahh - Nah di ingati kakanak kelacingan ai, amun handak tulak-tulak tuh jangan lingus-lingus aja, bepadah lawan mama, abah, nini, kai, sugiono, siapa kah pokoknya bepadah sebelum tulak pintar lah, minta doakan supaya selamat, supaya kada teranjah batu akik, batu marin, dan batu kan. InsyaAllah barokah..
.
#peletabis #indovidgram #banjarvidgram #comedy #sammaytuka #bima #samakAllah #sampurnatv #khoekcuih #dagelantivi #dagelan - #regrann

DIREKOMENDASIKAN PAKAI HEADSET🎧
[ #VENOM 2 ] [ #trailerVENOM ]
VENOM (Visual Effect In One Minute). Kapan nguploadnya? Kapan aja kalau ada ide hehehe. Oiya di #VENOM ini aku mau bikin Trailernya, Full Video sama BTS sekaligus Breakdown Editingnya, biar feednya tambah bagus, tambah menarik dan kalian bisa dapet ilmu gimana cara ngeditnya.

SPIDER-MEN : PULANG KAMPUNG (Parody SPIDER-MAN : HOMECOMING). Kali ini dibantu sama:
@rondweasley @timgative @maherasyoga

Kenapa mereka kejarkejaran?Tonton full videonya 27 Juli hanya di feedku. Biar gak ketinggalan, nyalakan notifnya di pojok kanan atas di Profilku.

Jangan lupa Like, Comment and Follow yak😂😂 @dagelan @thecommentnet_ @indovidgram @jogjavidgram @anakamikom
@ngakakkocak @spidermanmovie @spidermanhomecomingmovie @marvel @narsistrans7 @wonosobozone @tomholland2013 @dc.marvel.unite @sonypicturesid @marvelstudios @oppoindonesia
[ #IVGSelasart ] [ #JVGArt ] #themummy #thecommentnet_ #narsistrans7 #memecomicindonesia #vivicu #dagelan #vivicucommenters #peletabis #klikbanjar #Spiderman #MCU #marvel #Avengers #AvengersInfinityWar #aftereffect #vfx #anakamikom #ngakakkocak #rajarepost #SpidermanHomeComingID #9gag #SpidermanHomeComing #TomHolland #MarvelCinematicUniverse #therealjunjunganque #SpideyBeLike

•Hayoo siapa yang msih ngestalk MA(NT)AN😝
tag yang gagal move on😂
nonton nya santay aja guys ojo baper😂
jangan lupa ditonton,dilike,dan dikomen yaa😉✔
makasih☺
@memecomicindonesia #memecomicindonesia @klikbanjar #klikbanjar @klikkalsel #klikkalsel @klikbaper #klikbaper @memeinajah #memeinajah @peletabis #peletabis @vidioselebgram #vidioselebgram @vivicugram #vivicugram @katanyacinta_ #katanyacinta @klikbanjar.tv #klikbanjartv @vshow #vshow @infofilm_id #infofilmid

Most Popular Instagram Hashtags